YANG TERJADI RENCANA SUCI N4IK B4N'DING KE PENG4'DIL4N ! CINTA SUCI

  • Dipublikasikan tanggal 4 hari yang lalu

    PUJI UTOMOPUJI UTOMO

    Lamanya: 10:56

    RENCANA KE,LUARGA MARCEL UNTUK MEREBUT KEMBALI TENTANG HAK YANG SUDAH DI RAMPAS OLEH SANDRA DAN MONIKA, DENGAN CARA LICIK, KALI INI AKAN ADA USAHA DARI PIHAK MARCEL UNTUK NAIK BANDING

    Highlight  Sinopsis  Ulasan  

irvanramadan ramadanirvan
irvanramadan ramadanirvan

aduh jgn bikin rumit dong nanti g gereget lg, gw benci sm sandra bgs bikin orang sebel, monik jg bagus lo mainnya dia bikin aku gemes ngerendah dech biar bisa sm anaknya. keren hari ini cerita nya. sukses ya sandra n monik (elke)

12 jam yang lalu
Grace Leman
Grace Leman

lumayan disini Suci sudah tidak banyak obral air mata, malah adik2 Marcel yang lebay nangisnya.

Hari Yang lalu
alini X bleck shut
alini X bleck shut

Mampus loh sandra

Hari Yang lalu
Yulianty Sutedja
Yulianty Sutedja

nah gtu don suci unjuk gigi jgn aktingnya oon melulu pa sut jdiin suci wanita tangguh dong jgn lemah terus cpe nntnya

Hari Yang lalu
Tri Purwanty
Tri Purwanty

Jika semua penonton benci sama ibu Sandra,justru aku lbh benci dengn ibunya lestari,,,,

2 hari yang lalu
yan sample skrang ngepans bnget ama nasida ria tik
yan sample skrang ngepans bnget ama nasida ria tik

Aduuuuu sy liat komen semua pda. Korban senetron cinta suci hahaha tlng pk sut suru elza masuk lgi biar elza buka rhsia mahluk astral sandra sm monica di hp elza. Jgn sombong donk elza noraaa tauuuuu pda diktwain sm doni marsel. Roni sampe ngantuk liat elza cerita kaya baru😁😁😁

2 hari yang lalu
Fadel Nung
Fadel Nung

Klw adit bersatu pasti mantp

2 hari yang lalu
Muhamad Ervandi
Muhamad Ervandi

Wow Mkin Sru Aja Nih... Smoga Kejahatan Bu Sndra di bl

2 hari yang lalu
Rafiya Rafiya
Rafiya Rafiya

Moga menang ka marsel ama ka suci mlm ini amin ya rab

2 hari yang lalu
Sari Kupeng
Sari Kupeng

Jeblosin aja di penjara lagi mls noton klau yg jahat menang

2 hari yang lalu
eva Lina Indriani
eva Lina Indriani

Saya akan nntn cinta suci jika semua sudah balik normal. saya tunggu kabar gembira dari suci dan Marsel 😊

2 hari yang lalu
Ririent90 Channel
Ririent90 Channel

Salah satu dr mereka harus bisa merekam perbuatan jahat 2makluk astral itu secara diam2,seperti yg di lakukan sandra dia pintar harusnya keluarga marcel jg lebih pintar. Nunggu Pak sut semoga masukan2 dr penonton bisa di penuhi agar kejahatan mereka di bls dg masuk penjara lagi

2 hari yang lalu
Ahmad Batos
Ahmad Batos

ayo dong pak sutradara buat makhluk astral itu kalah biar keluarga Marcel senang dan penonton pun jg akan ikut senang.. bisa2 kita sakit tekanan darah klau penjahat itu yg slalu menang

2 hari yang lalu
Dewy LassriY
Dewy LassriY

hahaa..parrah bayak korban teryta..samp penontonya mecahin tv ya Allah 🀣🀣🀣🀣buk sandra jangan jdi jahat umurnya ntr bisa pendek bayak yg doain cpet mati hahaa...... utamakn baca komen..lucu yachπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

3 hari yang lalu
Syafii Safii
Syafii Safii

Kzih kjutan ma fans cs pak sut yg bnar akan menang 2astral itu sdh g punya iman dan perasaan sesama org tahunya gila harta sters utu monuc

3 hari yang lalu
Fatiah Ruth Constantia
Fatiah Ruth Constantia

Ya marcel km hrs berjuang merebut lg hak km kesempatan marcel sandra sm.moniks lg lengah rencan akslian hrs kompsk.menjatuh dan menhancurkn makluk astral tu sekatrang mereka lg tetlena menikmati kekayaan mrcel.yg di dapatkn secara instan tp klo.org jhat dia tdk akan selamany ayo km hrd semangat !!!

3 hari yang lalu
Yulia Ningsih
Yulia Ningsih

Semoga marcell cpt bongkar kebusukan monik dan sandra.biar gk di usir dari rmh sendiri.ganti pengacara donk yg cerdasan dikit.

3 hari yang lalu
Meryany Anwar
Meryany Anwar

akan ada kebahagian drumah marcel kembali setelah permasalahan atau konflik itu berakhir.

3 hari yang lalu
Rian Doang
Rian Doang

Di Sinitron cinta suci klo gk ada ibu sandra & monica gk seru,itu yg bikin keseruan hahaha

3 hari yang lalu
Indahpuji Mlf
Indahpuji Mlf

Mudah mudahan rencana marcel dan family berhasil gak ketahuan sama dua mahkluk astral yg gila harta😈😈😈😈😈😈

3 hari yang lalu
Wiwik Noval
Wiwik Noval

Gak sedap klo mreka harus dpt harta marcel

3 hari yang lalu
Selly Na
Selly Na

tenang kawan barang bukti kjahatan monik&sandra dsimpan elsa

3 hari yang lalu
Alben Zyosh
Alben Zyosh

Amin smoga mrcel dpt hk asuh serly

3 hari yang lalu
paketan data
paketan data

kapan keluarga marcel menang. bosen liat sandra sm monic.dan pak sutradara yg terhormat .tolong bikin cerita jgn asal2 an.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

3 hari yang lalu
sylvia qiu
sylvia qiu

Good d...mau nonton lg jika monic dan sandra kalah...klo mrk menang males nontonny...bikin emosi jg klo sandra dan monic menang..

3 hari yang lalu
sylvia qiu
sylvia qiu

Elsa tuch seharusny byk bukti kejahatan monic dan sandra... Elsa skr kemana y...kok gak nongol2...

3 hari yang lalu
Yanti Yusanti
Yanti Yusanti

Sinetronnya tonton sendiri aja pak sutradara kalau alur ceritanya mendukung terus kejahatan

3 hari yang lalu
Sonia Kusnaedy
Sonia Kusnaedy

Bikin pegel hati ajj,liat 2 astral itu

3 hari yang lalu
Alang Majuair
Alang Majuair

Ceritanya bikin mau muntah gk masuk akal , harta di bagi dua tapi knp sandra seenaknya berbuat , di rumah marcel ,untung aja si netron , kalau bukan sinetron habislahkau sandra, dan tidak mungkin ada yg menuruti perintahmu , hay marcel dan keluargamu jgn turuti perintah sandra yg gila itu, anggap dia orang gila jgn menuruti , klw kluargga marcel menuruti sama jg kalian pada gila oke hhhhhaas

3 hari yang lalu
Fety Reog
Fety Reog

bukankah rumah marcel ada cctv tp knap gk pernah dipergunakan cctv.nya...

3 hari yang lalu
Nur Hayati
Nur Hayati

Bikin emosi aja ngeliat kesombongan sandra dan monikπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

3 hari yang lalu
Sarah Sofia
Sarah Sofia

Tangkap hakim yg nggk bijak juga usir astral

3 hari yang lalu
Serly Princess
Serly Princess

Apakah nanti dgn kekalahan monic dan sandra akan mengakhiri cerita cinta suci? Kalau sampai itu terjadi maka sj dgn kita nonton ftv

3 hari yang lalu
Dhea Anisa
Dhea Anisa

kalau suci dan marcel menang naik banding, dan hak asuh serly jatuh ke tangan marcel ,jangan sampe monik sama sandra diam di rumah marcel lagi jangan kasih kesempatan buat mereka lgi sebel jijik liat nya biarkan dia di luar jadi gembel ckck mampuss

3 hari yang lalu
Sri Obay
Sri Obay

Good Good suci slalu sabar ahirnya punya rencana baik

3 hari yang lalu
Aplel Cepril
Aplel Cepril

Makin hari makin seru ajaπŸ˜πŸ˜πŸ‘

3 hari yang lalu
Armadakretekgantung123456 Yono
Armadakretekgantung123456 Yono

adit sama bunga kok jadi jarang muncul jadi males nonton

3 hari yang lalu
Graciana Tenau
Graciana Tenau

Kata siapa pengadilan tingkat banding memeriksa saksi-saksi? Sebab dlm hukum acara, yang diperiksa hanyalah dokumen2 yang sudah pernah diperiksa di tingkat pengadilan pertama. Film ini janganlah menyebar pengetahuan hukum yang salah kepada publik. Pak sutradara sebaiknya perhatikan!!

3 hari yang lalu
Bella Riezab
Bella Riezab

sugeng dalu mas puji...bantu klurga marsel donk biar tidak kalah masak penjahat menang ka. gk adil

3 hari yang lalu
NanDha widiasih
NanDha widiasih

Nah kan buat kalian yg emosi waktu episodenya jelek pasti stay lagi klo tau episodenya begini hualah dasarrr ada kan yang bilang pak sut episodenya jgn begini bla2.....nanti penontonya pada kabur πŸ˜• trus males nntnπŸ˜‘ heleh awas aj klo stay lgi😁heleh sama sintron begini aja kalian bisa bosen dan pergi apalagi sama pasangan kalian masing2 ea wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Muidah Muidahh
Muidah Muidahh

Mbk elsa ny kemana c pk sut..mbk elsa saksi besar yg sllu mndptkn bukti kjahatan monica

3 hari yang lalu
Nur Laela
Nur Laela

Marsel jangan kalah doonk ama scandra gila itu marsel suci harus menang doonk ya plz

3 hari yang lalu
Lina Hasnan
Lina Hasnan

elsa ngilang kemana niihh

3 hari yang lalu
ICHA Channel
ICHA Channel

Jadi ndk sabar ingin nonton kelanjutan ceritax

3 hari yang lalu
Aa Aa
Aa Aa

Pokok nya klw mascel kalah itu tdk adil dan secepat nya aku gk galiat 2 orang astar itu bikin semena 2 sama kelurga marsel

3 hari yang lalu
Shella Pricilia
Shella Pricilia

GK sabar mau liat 2 mahluk astral itu JD babu LG... Atu di penjara

3 hari yang lalu
Tri ASIH
Tri ASIH

Jangan lama2 ya pak sut.... Soalnya klo kelamaan penonton pada kabur tuh....

3 hari yang lalu
Ilunk Azza
Ilunk Azza

Bkti monica yg sudh jhat dn ud d.lakukan tntg kjhtn dy da d.hp elsa. elsa mna ga prnh klhtn elsa yg sllu menylmtkn klrga marcel dn suci

3 hari yang lalu
nur aidah febyyan
nur aidah febyyan

kayak nya mlm ini ga nonton lgi deh...kurang seru..bunga syg jgn nek sm sandra ya..ntar dedek bayi nya ketularan mukanya sandra lho...

3 hari yang lalu
Mazaya Iklil
Mazaya Iklil

Elsa muncul donk.dia kan punya rekamannya sbg barang bukti

3 hari yang lalu
Andre Jawa
Andre Jawa

males aq tengoky

3 hari yang lalu
ani annie
ani annie

dah ga sbr pgn liat 2 astral ggt jari....mampusssss.dah sekolahin lg dah 2 orang itu

3 hari yang lalu
aini aini
aini aini

2 hari ngx nonton sebel yg jht slalu menang😈😈😈😈

3 hari yang lalu
ani annie
ani annie

jgn lp mbk elsa jg hadir jd saksi buat marcel. ya pak sut

3 hari yang lalu
sania azis
sania azis

hanya suci yg bisa berpikir dingin meskipun dlm situasi sulit

3 hari yang lalu
Marcellino Waelauruw
Marcellino Waelauruw

Ya mudah2an tdk kelamaan dibalasnya(tentang kejahatannya sandra dzn monika)....ga sprti Orang Ke 3....yg trlalu lama..shingga penonton .jd bosan menontonnya/malas nontonnya...

3 hari yang lalu
Anton Fathullah
Anton Fathullah

Ini aku pake akun suami, ... Bukan suami aku yg komen, tp aku istri nya... Wkwkwk

3 hari yang lalu
Sri Obay
Sri Obay

Goog suci ...elsa keluar..terus kan ada bukti yng menyilakakan suci. Laki" nya suruhan sandra dan monica...orang yng suka jahat

3 hari yang lalu
Anjar Wati
Anjar Wati

good job suci😍😍😍

3 hari yang lalu
Siti Komariyah
Siti Komariyah

elsa muncul atuh pak sut ..kan pnya rekaman ..

3 hari yang lalu
ira iwon
ira iwon

Keluarga marsel hrus waspasda... jgn sampe katauan..bu sandra n mon.

3 hari yang lalu
Barok Burma
Barok Burma

Jngn lama2 dong

3 hari yang lalu
Riska Yana
Riska Yana

Harusnya jangan masukin YouTube ntar Sandra liat trus tau deh

3 hari yang lalu
Heru Nurjanah
Heru Nurjanah

Smoga aja rencana marcel berhasil dan jangan sampai ketahuan sama 2 makhluk astral itu cepat atau lambat kejahatan mereka berdua pasti terbongkar di pengadilan dan sertakan bukti2 nya supaya pak hakim percaya dan smoga aja marcel menang di pengadilan kalau bisa harta gono gini buat monik dapet nya sedikit aja ya pak sutradara biar mereka dapet balasan nya .. Terima kasih .

3 hari yang lalu
Doris Doris
Doris Doris

Semiga di lancarkan naim banding suci dan marcel untuk 2 mahluk astral ini

3 hari yang lalu
Mitha Anggoro
Mitha Anggoro

Pksut udh dunk konfliknya, saatnya kel marcel bhgia dgn khmiln suci,serta br ksembuhn utk roni,gantian dunk sandra monik yg mendrta,jgn menang trs udh bnyk bngt air mata kel marcel jg pmirsa yg nonton,

3 hari yang lalu
Syafii Safii
Syafii Safii

Sekarang mengalah untuk raih kemenangan dan kebahagiaan bersama keluargamu marsel semangat doa ibu dan istrimu yg sholikah akan terkabul ok

3 hari yang lalu
Syafii Safii
Syafii Safii

Sandiwara marsel hancurkan kejahatan dan bela anakmu dari mak lampir itu nak benar anak kamu klau g anak kamu y tingggal ku marsel masih kau bela gak terserah penting keluargamu bahagia buat suci bahagia marsel ok

3 hari yang lalu
wasin wasin
wasin wasin

Aku mah of nontonya bikin emosi aja tar nonton lgi nya klo udah enak

3 hari yang lalu
Ana Jelita
Ana Jelita

Nti di putusan banding marcel yg menang,lampir sandra biar nyengir lagi hhh

3 hari yang lalu
INDAH. INDAH
INDAH. INDAH

mudah2n shelamt suksess ya raob shemangt Marcel suci ok sygku.

3 hari yang lalu
Rai Sukarsana
Rai Sukarsana

Mudah mudhan naik banding di trima pengadilan jengkel a sm makluk astral itu.. Elsa nie kmn sih biasa ny dy punya ide" buat bntu marsel

3 hari yang lalu
nining frianti
nining frianti

Mudah-mudahan rencana suci sama marcel berjalan baik biarin aja sandra sama monic senang dulu

3 hari yang lalu
Adryani Juntaq
Adryani Juntaq

Menurut sy tdk akan bisa marcel menang....itukan yg di buat penulis sm sutrdra....ttap sandra sm monik yg menang....namanya juga sinetron....tdk kisah nyata jd tdk jelas....

3 hari yang lalu
Desmi Kase
Desmi Kase

Senang banget mlm nc

3 hari yang lalu
Ecih Jm 85
Ecih Jm 85

gitu dong..marchel hrs menang..klau ga pasti bnyak penonton yg kecewa

3 hari yang lalu
alya Black
alya Black

Klo pun dua astral klah nanti pasti nasih ttp tinggl d rumh marcel soalnya pas mau di usir pasti si serly nangis lebay ga mau jauh dr monic

3 hari yang lalu
Erni Jelo
Erni Jelo

Ok lah kalo begitu kalo sinetron ini bikin seneng hati saya akan nonton lg dech, yg penting gk bikin yg nonton stres

3 hari yang lalu
Ipah992 992ipah
Ipah992 992ipah

Pak sut beri suci sma marcel bhgia dong kasian

3 hari yang lalu
Eva Noviana
Eva Noviana

itu kak elsa kmna sih

3 hari yang lalu
Tri Sini
Tri Sini

ayo pak sudt jgn lm" itu duo astral jd booosπŸ˜‚

3 hari yang lalu
Neni Jutex
Neni Jutex

karena cerita nya berpihak ke yang jahat, jadi ngak mau nonton cinta suci. jangan lama2 pak sut adegan seperti ini. buat suci dan marcel menang baru seru. biar aku mau nonton lagi

3 hari yang lalu
Miss Mah
Miss Mah

Klu mau naik banding kak elsa suruh ikut jadi saksi di pengadilan dong sama bawah bukti2 nya makluk astral itu pak sut

3 hari yang lalu
Soniya Tarigan
Soniya Tarigan

Semua pemeran antagonis,protagonis di cinta suci aku suka,bener bener menjiwai peran .penonton terkecoh emosi good aktris

3 hari yang lalu
Lela Rahman
Lela Rahman

Lagian bayak omong kalau mau banding diem"aja Dulu nnti kalau udh bukti"kumpul baru ngomong

3 hari yang lalu
nengsihmamadedelatif hongkong
nengsihmamadedelatif hongkong

Mudah"an ga PHP Dan Marcel and suci menang

3 hari yang lalu
Afifah We
Afifah We

pak sut masukin lgi tu 2 manusia astral tu kepenjara biarkn kedua'y mmbusuk dipnjara biar ga ngrecokin lgi klrga Wahida.......

3 hari yang lalu
Adi Pandra
Adi Pandra

sabar donk chyk..tggu j gebrakn dr suci + mrcell,mgalh bkn brarti klh kok..tng j suci pny jurus jitu tuk mlwn sandra..dimnpn kjhtn tdk akn prnh mng,wlopn mng hny awlnya j...sprt kt pepath hbs gelap tmbulh terang...bnr g sdra2ku smw???

3 hari yang lalu
Yatin Yatin
Yatin Yatin

Seru kayana ini pasud nah seneng dah nontona

3 hari yang lalu
Lely Rstd
Lely Rstd

Tp kemenangan sandra & monica jgn lama2 juga p.sut.jangan smpi Marcel & Suci serta kelg besarnya baru menikmati kebahagiaan juga penntn mersa srnang liatnya eeeeh tamat lg

3 hari yang lalu
Flux Konstruksi Indonesia
Flux Konstruksi Indonesia

ga ada pesan moralnya yang ada kesan yang kaya bisa merampas istri orang dan juga suci yang pertama demi anak berkorban sekarang kebalikan pentingin marcel diatas penderitaan rony, pesan moral macam apa ini apa bangsa kita udah kaya marcel yang bisa merampas istri orang dan juga kesan wah dalam hidupnya keln ini bisa jadi contoh? saling nyakitin saling merampas perasaan anak2...

3 hari yang lalu
Sarwan Saputra
Sarwan Saputra

Harus menang pokonya mlm ini pa suut mohooonnn

3 hari yang lalu
Aisyah Nyebelin
Aisyah Nyebelin

sepertinya elsa sekarang sudah tidak tayang di cinta sucii

3 hari yang lalu
say say
say say

Ya mufa2han marsel sekluarga berhasilll pinteran lah jngan bikin kecewa bisa nya pda nangis ...ga berpikir jernih tuk naik banding....masukin lgi mahlukk astrell ke penjara.....biar kapokkkk

3 hari yang lalu
Desy Natalia
Desy Natalia

tamat kan cinta suci.

3 hari yang lalu
Desy Natalia
Desy Natalia

tamat

3 hari yang lalu
Desy Natalia
Desy Natalia

tamat akan sinetron cinta suci nya para penonton sudah di kecewakan.

3 hari yang lalu
Tria Yanto
Tria Yanto

Wahh nanti mlm bklan seruu neh pak sut crranya bkin pnonton baper donk jngn d bkin jntungan trss.sy pbggemqr SC lho sllu stia wlo sy ad d taiwan sllu hdir wt SC

3 hari yang lalu
Nova julyanti
Nova julyanti

ka Elsa mana ka Elsa..?

3 hari yang lalu
raihanah arifah salwa
raihanah arifah salwa

Maklampir itu jahat lo ...

3 hari yang lalu

Berikutnya