VIRAL! Rumah Pak Eko Tidak Memiliki Akses Masuk dan Keluar Karena Tertutup Tembok Tetangga

HERI MUSTAIN
HERI MUSTAIN

Tadinya pak Eko punya akses jalan ke rmh nya lewat mana? Status tanah jalan tsb apa? Kalo tadinya pak Eko hanya numpang lewat di tanah org lain, ya tentu menjadi hak org tersebut untuk menutup ato membuka akses jalan buat pak Eko. Tetapi Krn setiap hak atas tanah mempunyai fungsi sosial,sebagaimana disebutkan dlm UUPA,pemilik tanah yg tanahnya menjadi akses pak Eko,hrs memberikan prioritas kpd pak Eko untuk memiliki tanah tsb dg cara jual beli dg harga yg pantas.

39 menit yang lalu
Anggun Pratiwi
Anggun Pratiwi

tetangga zalim. makan tu tanah sampai kenyang 😀

14 jam yang lalu
Angga Nurhakim
Angga Nurhakim

Itu pintu pagar besi depan nya saya yg bikin hhe

23 jam yang lalu
Dhana Paw
Dhana Paw

Ayo pemerintah selesaikan masalahnya.. Buat tetangga pak eko hatimu bagaikan batu

Hari Yang lalu
Novri N.F
Novri N.F

Padahal memberi akses jalan untuk oranglain tuh pahalanya gede banget loh, sedangkan menutup akses jalan oranglain tuh dosa, duh serem deh

Hari Yang lalu
Dara Dara01
Dara Dara01

Gk punya toleransi

Hari Yang lalu
Ardhy Syaqy
Ardhy Syaqy

Bodoh, buat pintu baru lagi aja lah.. Otak dipakek dong ko ko.. Jelas gak di terima lah klo lapor ke BPN.. Karena aneh,

Hari Yang lalu
Zeoga Mulya Santoso
Zeoga Mulya Santoso

SUBHANALLAH.. YANG SABAR YA KANG EKO..

Hari Yang lalu
Dika Toi
Dika Toi

mati mau d kubur sendiri x yπŸ˜‚sma tetanga kok gtu

Hari Yang lalu
Sarah ken
Sarah ken

Camatnya kok sptnya mojokin pak eko klu murah ada yg beli...camat edan

Hari Yang lalu
Hemat Csl
Hemat Csl

10 jt itu banyak lo ..hanya untuk jaln saja ..di dunia tdk memberikan jln untuk tetangga coba simak dulu ah

Hari Yang lalu
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem

umpomo aq sugih tk tuku umahmu pa eko.. trs omahe tk ge ternak ulo kobra seng grarmtis gx usah ngurusi paling yen ulone luweh matok tanggane ben suwi" mati kbh tonggone

Hari Yang lalu
Irfan Maulana
Irfan Maulana

Gw jadi penasaran muka tetangga pak eko kya apaan

Hari Yang lalu
Iskandar Mfo
Iskandar Mfo

Tetangga yg dholim dan mgkn jg mereka tdk percaya kematian dan adanya tuhan .sehingga menurutku, solusi terbaik utk menyadarkanya, rmh p.eko dibuat kandang ayam atau kandang sapi sj, biar muncul aroma tak sedap disekitarrnya, sdgkn p.eko dan keluarga sebainya ngontrak aj.

Hari Yang lalu
ahmad solihin
ahmad solihin

Eta tatangga na garoblog pisan teu baroga rasa paduli ka sasama hiji ge..

Hari Yang lalu
Budi Kece
Budi Kece

Alhamdulillah gue mah kiri kanan rumah gue tanah nya gue iklhas in bwt jln kpntingan umum,stidak nya motor bisa lwt klw tetangga ada bawa barang berat..klw bwt jln/kpntingan umum coba lah kasih asal tidak mengganggu kita,insAllah kita bisa ngasih jln bwt umum,siapa tau Allah ngasih banyak jln bwt kita agar di mudahkan dlm segala hal,maap BKN ngarepin imbalan tapi dari hati πŸ’―% Redho dan ikhlas

Hari Yang lalu
Shera Pramudhea
Shera Pramudhea

Ya Allah.. kasihan, seberapa serakah manusia smpek kyak gitu..😑

Hari Yang lalu
Fina Yuliyana
Fina Yuliyana

Najong banget itu tetangga meditnya nauzubillah

2 hari yang lalu
Siska Anggraini
Siska Anggraini

Buat kolam ikan ajha tu tanah pak eko biar rumah ttngganya roboh...

2 hari yang lalu
Agung Cahyadi
Agung Cahyadi

Tinggal tunggu masuk majalah hidayah, Azab tetangga yang pelit dan tamak.

2 hari yang lalu
Andi Ahmad33 The Rorld
Andi Ahmad33 The Rorld

Uduud,,lempar rumah Aaaaah Masook pak eko!!! Kan gak ada masalah lagi kalo rumah yang nutupin jalan pak eko di lempar ama pak eko

2 hari yang lalu
Siska Maulani
Siska Maulani

Masuk pa eko

2 hari yang lalu
Regan Alazizar
Regan Alazizar

Strategi tetangganya mau beli tanah sama rumah murah jadi jalan di tutup... Jahanam

2 hari yang lalu
syahril Syahril
syahril Syahril

Tenang pak Eko, Ntr dya mati ga dapet jalan

2 hari yang lalu
sulistia s.f
sulistia s.f

Kesel banget ama tetangganyah....

2 hari yang lalu
saiful saifulanam
saiful saifulanam

Rumahnya di bakar aja pak eko, biar yg lain ikut kebakaran... Dah beres

2 hari yang lalu
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem

+saiful saifulanam hhhhhhhh iku pasti mas tggl tunggu kpn waktunya tiba

Hari Yang lalu
saiful saifulanam
saiful saifulanam

+nini tuyem tuyem hahaha biar tuhan yang menghakimi

Hari Yang lalu
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem

hahahahaaaaaa wes ora salah kui mass

Hari Yang lalu
saiful saifulanam
saiful saifulanam

+nini tuyem tuyem mungkin ora tau ngopi, dolane kurang adoh... Wkwkwk

Hari Yang lalu
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem

+saiful saifulanam sebesar apapun masalah pribadi dgn tetangga gx seharusnya menutup jln.... koyoe kurang piknik tonggone

Hari Yang lalu
siscis wy
siscis wy

☺

2 hari yang lalu
Nurlaili 19081994
Nurlaili 19081994

manusia ngk punya hati,, hati2 nanti kalian mati kuburannya jga sempit

2 hari yang lalu
Lilis Indarwati
Lilis Indarwati

*_MUSYAWARAH SUDAH ,KOLOT HARUS DI LAWAN DGN CARA KOLOT JUGA SARAN SAYA PAK EKO RUMAHNYA DI TUMPUK KAYU BAKAR LALU DI BAKAR PAK EKO_*

2 hari yang lalu
Effan Erlangga
Effan Erlangga

Detik 1:13 Ko Dia Pke Baju Persib

2 hari yang lalu
Yahya R
Yahya R

tiap malem muter musik aja yang keras

2 hari yang lalu
Yati Ismi
Yati Ismi

Kalo jual Sekalian di mahal in harga nya 200juta/lebih buat beli rumah baru, jalan umum itu kan gak perlu banyar sudah baik hati dibeli 10juta gak mau sampe kanyak gitu, kalo dijual murah ke enak an tetangga nya yg gak punya hati

2 hari yang lalu
presiden perum xxx Borobudur
presiden perum xxx Borobudur

ga bisa masuk pak eko...,

2 hari yang lalu
The Amatir
The Amatir

Hay guysβœ“πŸ‘» Untuk kalian yang suka Channel Horrorβœ“ Bisa kunjungi Channel kami juga The Amatirβœ“ Tolong kalian Supportβœ“ Dengan cara Subscribe dan Tonton Vidio kami yaβœ“https://www.youtube.com/channel/UClGZiB3nnhpDAJNiGFZTjfQ?app=desktop Terima kasihβœ“πŸ˜‰

2 hari yang lalu
ecko oke
ecko oke

Tetangga Masa Gitu

2 hari yang lalu
giovanni recoba
giovanni recoba

Pak eko buat lorong bawah tanah... Pasti keren

2 hari yang lalu
Mae Saroh
Mae Saroh

Memalukan yaa, sesama manusia bernyawa bs loh tega,,ko bs gtu mendzolimi sesamanya,,kasih dong jalan biar pas kita mau mati nanti jalnnya lurus ga susah,,

2 hari yang lalu
Hasbi Abduh
Hasbi Abduh

Kasian pak eko.. semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik

2 hari yang lalu
Mami life
Mami life

Biasa tetangga kalau Kaya Kan begitu serakah Yg miskis Di singkirkan Kalau sudah heboh baru geger Merasa ibah yg Kaya raya

2 hari yang lalu
M.Asthafan Pudolly
M.Asthafan Pudolly

Seharusnya Kementerian Agraria dan Tata Ruang BPN dan Kementrian PUPR dari pusat harusnya langsung turun tangan tuh kayaknya.

2 hari yang lalu
Planet Video
Planet Video

Kayaknya ada masalah pribadi ni antara mereka berdua...hmm tapi apa ya masalah nya...#Adakahyangtahu

2 hari yang lalu
dabeng meong
dabeng meong

di bandung yah ,,..oh

2 hari yang lalu
gatot koco
gatot koco

Ini mah sistem komunis mau menang sendiri biar dijual tu tanah

2 hari yang lalu
Herriza Nur
Herriza Nur

Sudah ada di buat film kejadian pak eko, tgl 18.9.18 di trans7 jam 08.00 pagi

2 hari yang lalu
Sonya Doang
Sonya Doang

Tetngga yg zalim. Padahal dalam islm tanah kita sedikit mlik/ hak org lain seperti untuk memberi jlan. Nauzubillah

2 hari yang lalu
OJI AHMAD
OJI AHMAD

Jama Edan .

2 hari yang lalu
Isman Isman
Isman Isman

Itu tetangganya yang tidak punya PERIKEMANUSIAAN REZIM CINA DI PAKAI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
Shandianz z
Shandianz z

Ngsih jalan kaga mau? Semoga liang kuburnya di sempitkan.. Amin

2 hari yang lalu
Nunung Setiawan
Nunung Setiawan

Saran saya,satroni rmh tetangga mlm hri bunuh smw .

2 hari yang lalu
Aksara Java
Aksara Java

Aku juga tetanggaan sama orang kaya, pancen tetanggaan karo wong sugeh iku gak enak blasss.. Meskipun tetangga sing sugeh iku bulekku dewe..

2 hari yang lalu
Denie Prima
Denie Prima

Itu tetangga ntar mati jasadnya gk bisa di kubur/terkubur,mati di kamar mandi,rumahnya kebakaran,,

2 hari yang lalu
Slim At Home
Slim At Home

padahal ketua rw yah buset

2 hari yang lalu
Anto Sugi
Anto Sugi

Intinya rezim dua preode di gusur islam... ? Ketika suara azan di permasalahkan.. ketika ulama ulama di hadang sana sini... ketika wacana penghapusan pelajaran agama dan doa di skolah2 negeri di gulirkan... sungguh luar biasa bukan... mana umatt islam yg katanya 90%... masihkah terlena....?

2 hari yang lalu
Donny C.S.A.D merdeka timur
Donny C.S.A.D merdeka timur

ow ini yg namanya pak eko

2 hari yang lalu
Yamin Irwan
Yamin Irwan

mana pengurus rt rw nyaa ini .... magabut tetangga nya orang israel kali yaaa serakahh amadd

2 hari yang lalu
Ismail Albilqisty
Ismail Albilqisty

Biadab itu tetangga.. harta mau dibawa mati dia x..

2 hari yang lalu
Ddn Yuwanda
Ddn Yuwanda

W kira cuma ada difilm legend DKI doang ada kalimat kata : gila lu ndro..ehh ternyata ada juga didaerah rumah pak eko..nihh kata kalimatnya : gila lu tetangga pak eko..wkwkwk

2 hari yang lalu
Save as
Save as

Subscribe..? Disubscribe balik

2 hari yang lalu
gajah oleng
gajah oleng

Tetangga hatiny batu ngk pantas jadi manusia

2 hari yang lalu
Sugeng Hariyadi
Sugeng Hariyadi

Klo mnurut saya. Liat peta di sertifikat.. Kalo di sertifikat ada fasilitas umun jalan akses. Harusnya masuk pnjara yg jadikan jalan itu sbagai bangunan..

2 hari yang lalu
RJ Entertainment
RJ Entertainment

Sedih kalo ada di posisi pak eko. Semoga pak eko di berikan kesabaran dan murahkan rejekinya. Buat para tetangga pak eko semoga diberikan kesadaran.. Aamiin..

2 hari yang lalu
Bluids Simpatig
Bluids Simpatig

Kemarin viral istilah "Masuk pak Eko"... Gimana pak eko bisa masuk...Rumahnya d blokir sama tetangga2 Jahat...

3 hari yang lalu
Bram Dermawan
Bram Dermawan

Manusia"calon penghuni neraka semoga di beri azab

3 hari yang lalu
Wanda Defrianto
Wanda Defrianto

Di akhirat beban banyak tuh yang suka ambil hak orang

3 hari yang lalu
PRASETYA nice
PRASETYA nice

Kemaren" video viral MASUK PAK EKO , skrg viral juga GA BISA MASUK PAK EKO .... ZZZZZZ

3 hari yang lalu
PRASETYA nice
PRASETYA nice

+ADIT KF haha

2 hari yang lalu
ADIT KF
ADIT KF

Wkwkw ngakak πŸ˜‚..

2 hari yang lalu
fajar oke
fajar oke

bakar rumah tetangganya pak eko

3 hari yang lalu
Dendi Ahmad Dendi
Dendi Ahmad Dendi

Di Dunia Mungkin Rumah Pak @Eko Terpenjara, Insya Allah, Mungkin Di Akherat Rumah Pak Eko Lebih Luas Dan Terbuka. AMIIIINNNNN .. ... Namun Sebalik Nya Buat Tetangga Pak Eko, , , yg Tak Mau Ngasih Akses Jalan Keluar Masuk Rumah Pak @EKO

3 hari yang lalu
NOR AISAH6354
NOR AISAH6354

Ya Allah kalian itu kaya di Dunia.. Buat aherat mu sempit tetangga macam apa itu sangat geram saya.. Knpa rt rw nya dieam aja

3 hari yang lalu
Ridho fathurrahman
Ridho fathurrahman

Kasihan juga kita harus bersyukur apa yg sudah di berikan oleh allah swt

3 hari yang lalu
feni adistia
feni adistia

Cuma bisa nonton... Lagian diakhirat ga ada sertifikat tanah sama jual beli tanahπŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Dewi linggar
Dewi linggar

kasian ya alloh ko knpa orng2 pada yg jolim

3 hari yang lalu
Didik Santoso
Didik Santoso

Seandainya diriku dapat bertemu tuhan!!

3 hari yang lalu
Atika Diana
Atika Diana

Nanti indosiar bikin film azab tetangga yang dzolim.. tenang pak eko

3 hari yang lalu
Edi Chandra
Edi Chandra

masih hidup aja ngk mau ngasih jalan sesama manusia...klw mati gk ada jalan buat kamu yg menutup jalan rumah pak eko..

3 hari yang lalu
Jhon Rinkarsi
Jhon Rinkarsi

Masuk pak eko.

3 hari yang lalu
bunga desa thea bunga desa thea
bunga desa thea bunga desa thea

Aneh tp nyata masih di dunia udah rebutan lahan gk Mikir klo di kuburan sana.....astgfrulloh

3 hari yang lalu
Dara 1989
Dara 1989

Hidup di dunia sangat lah singkat...kenapa manusia tdk ada sifat kemanusiaan nya hati nurani nya pd mati...ingat lah kita hanya nunggu giliran untuk mati dan bila mati tdk perlu tanah luas hanyalah 2 m...untuk kuburkan jasadmu

3 hari yang lalu
3A Chanel
3A Chanel

1 meter aja kasih noh buat jalan πŸ™„ buat amal jariyah yang insyaallah ngalir terus kalau pke jalan

3 hari yang lalu
Yati taryati
Yati taryati

Jahatnya tetangga sdh Kaya tp srakah

3 hari yang lalu
Amanda Cipta
Amanda Cipta

rumah aku kyk gituπŸ˜”

3 hari yang lalu
Feri Setiawan
Feri Setiawan

Kok aku jengkel greget sma tetanggany,, rasanya pengen ngledakin rumah2 orng yg sombong dn peliiiittt

3 hari yang lalu
Piawai Prabuadi
Piawai Prabuadi

Mashook pak eko! Eh gaiso ding, gaono dalane wkwkwk

3 hari yang lalu
Latonro Archery
Latonro Archery

Sabar pak

3 hari yang lalu
Abaykhan Saja
Abaykhan Saja

Ini gara-gara viralnya pak eko masuk Sekarang jadi viral juga pak eko gak bisa masuk

3 hari yang lalu
mbah ajho
mbah ajho

punya tetangga gitu enaknya dibom

3 hari yang lalu
Bayu Bayu
Bayu Bayu

pak rahmat pun gak bakal di kasih jalan ke surga,

3 hari yang lalu
cecep sunarya
cecep sunarya

Saya berikan judul "piciknya Para tetanggaku" sengaja mengapit rumah dan jalanku untuk mencari nafkah agar kau bisa membelinya dengan Harga yang sangat MURAH.😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

3 hari yang lalu
Ria Love
Ria Love

Masa tetangga aja gak di kasi jln masuk,sekali2 main2 ke NTT gimna tetangga bersahabat di sana

3 hari yang lalu
Erni Ernizu
Erni Ernizu

tetangga tak punya hati,pak RT kmn aja???

3 hari yang lalu
S H I N I G A M I
S H I N I G A M I

Masuk pa eko, ehk pas masuk gak bisa keluar..

3 hari yang lalu
Ryas Jr
Ryas Jr

Masuk pak eko

3 hari yang lalu
suka_ begadang
suka_ begadang

Gak ad solusinya,ttp aj uang dan uang yg brbicaraπŸ˜€..

3 hari yang lalu
Ikbal Zae
Ikbal Zae

. Gak ada rasa kasian .. Memang tanah hak milik tpi apa salah nya buat ngasih jlan ... ingat Semua yg ada di dunia hanyalah titipan ..

3 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Solusi satu......beli helikopter pribadi...Masssooookkkk Paaakkk Ekkkkooooo.....

3 hari yang lalu
Azizah Muthia
Azizah Muthia

Jadi tetangga pelit pelit amat dah.

3 hari yang lalu
Aldi Surya
Aldi Surya

yg kaya..😝 nindas yg kecil dah biasa..yg sabar Bp.eko..

3 hari yang lalu
alamsyah Motovlog
alamsyah Motovlog

Tetangganya gk pnya rasa kemanusiaan

3 hari yang lalu
Novi Yanti
Novi Yanti

wahhh jd artis ni pa' eko... awal musibah (krna rumah ga ad akses jln kluar masuk) berbuah manis bisa jd artis hehehehe... cpa tw jd terkenal n lngsung beli rumah yg lbih luas akses jlnnya... smua ada hikmahnyaπŸ˜…

3 hari yang lalu
Yayan Ardiansyah
Yayan Ardiansyah

yg punya rumah 2 lantai itu,,kaga punya hati banget ia,,,semoga itu orang mati nya kaga bisa di kuburrr,,,,yg sabar ia pak eko

3 hari yang lalu
Arsyla Syaqueena Safiatunnisaa
Arsyla Syaqueena Safiatunnisaa

Gedek ma ttangga kya gini guoblokkk

3 hari yang lalu

Berikutnya