VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

sandra chennn
sandra chennn

Mau penghasilan tambahan? Jangan bingung, yuk join ke judisbo88,com :)

2 jam yang lalu
LINA Indonesia
LINA Indonesia

Indah yah

6 jam yang lalu
UODI MASODI
UODI MASODI

subhanallah sungguh berhati mulia saling menghargai sesama agama lain

6 jam yang lalu
anicetus Venan
anicetus Venan

Beruntung dri kecil, saya sudah di ajarkan bertoleransi kepada siapapun yg berbeda agama. Smga smua bisa saling menghargai

8 jam yang lalu
Rindi antika
Rindi antika

24 thn dia mengasuh sinetron..wow luar biasa

10 jam yang lalu
Erick XNXN
Erick XNXN

Kaya gtu lah sifat org kristen. Tdk pernah memandang apa agamamu Apa sukumu. Kalau bisa sihh semua suku dan agama damai. Krna negara indonesia gak apdol tnpa perbedaan.

10 jam yang lalu
al-bab Dhany
al-bab Dhany

luar biasa ibu ini bisa mengasuh anak itu dan mendidik menjadi baik berkat ibu ini.

11 jam yang lalu
missrinthil 09
missrinthil 09

Alhamdulillah ya allah,kadang sy malu kl ada muslim yg teriak2 KAFIR ke non muslim.

12 jam yang lalu
aris manu
aris manu

Mantap saudariku. Tuhan Yesus memberkati.. Salam dr flores

13 jam yang lalu
Devy Nadya Aulina Sarra Sivana
Devy Nadya Aulina Sarra Sivana

Masya Allah. Keren banget.

13 jam yang lalu
Syahrilr Sano
Syahrilr Sano

masaallah

14 jam yang lalu
Sulis Slamet
Sulis Slamet

Hormat menghormati itu la indonesia.. Salut sama wane walaupun befa agama dia sanggup keluar kan uang untuk membalas budi pengasuh nya.

14 jam yang lalu
wahyu utomo
wahyu utomo

Para alumni yg kemarin gathering di monas, menganggap umrohnya kagak sah. Karena dibiayai orang kafir,. Hiya hiya hiya

16 jam yang lalu
DELIMA musik entertain pacitan
DELIMA musik entertain pacitan

1001 orag.bos yg pya hati bgini.

17 jam yang lalu
Arja Sulam
Arja Sulam

Jdi ingt waktu krja sama orng nonmuslim dlu.. Tiap hari selalu di sruh shalat. Bahkn sampai di buat kn musolha di rmh y.. Jdi kngen mereka

18 jam yang lalu
agus krisdani
agus krisdani

Terharu saya

19 jam yang lalu
Supri Pku
Supri Pku

Patut di Contoh πŸ‘. Agama gak ada asli Indonesia, masuknya Agama itulah seharusnya membawa kebaikan & kedamaian untuk semua umat manusia. miris,. kalau kedatangan Agama membuat kita diluar kebaikan & kedamaian bahkan jadi pembeda.

19 jam yang lalu
Dwi Purwanti
Dwi Purwanti

Acara jos gandossssssss

21 jam yang lalu
Asep Akek
Asep Akek

apa para habib pernah meng umrohkan yang kaya seperti ini

21 jam yang lalu
farah yhue
farah yhue

bawa2 habib tengok dulu sendirinya udah belum ko malah korek2 habib 😁😁😁

18 jam yang lalu
nissa nissa
nissa nissa

Subhanallah...

21 jam yang lalu
irmawati agam
irmawati agam

nih yg patut di teladani,majikan yg kaya dan tau arti hidup yg cinta damai serta saling menghormati dan menghargaiπŸ™πŸ˜‡πŸ˜

21 jam yang lalu
Aten Shabg
Aten Shabg

Amiin amiin semoga keluarga yg baik hati

22 jam yang lalu
shella nabila
shella nabila

Toleransi dan menghargai itu harus dimulai sejak dini tidak ada kata terlambat untuk itu semua ,bukan saling menghujat karena beda agama, beda ras , beda suku. Jangan saling mencaci maki karena kita bhineka tunggal ika,beda beda tetap satu tujuan😊😊😊 damai itu indah

23 jam yang lalu
倏明
倏明

Amiiiin

23 jam yang lalu
Andreas 1599
Andreas 1599

Acara yg positif, Mantap lah ini acara.

Hari Yang lalu
Hettyana Mulumbot
Hettyana Mulumbot

Mantap..... Rukun dan damai itu yg di butuhkan orang indonesia..

Hari Yang lalu
Dwi Arnanda
Dwi Arnanda

sya salut ini prlu di tiru smua masarakat di dunia ini. mrekalah kluarga no 1, di dunia

Hari Yang lalu
ontx kren
ontx kren

Suatu Pembelajalan toleransi bagi Kita.. Wine .. you are great Man

Hari Yang lalu
Bayu cctv
Bayu cctv

TOP Sangat menginspirasi

Hari Yang lalu
Tinggang Raya
Tinggang Raya

dandanan metal sesuai isi dompet.. joozz πŸ‘

Hari Yang lalu
Veronica Vero
Veronica Vero

Cara kilat untuk dikenal dan terkenal, sembunyikan amal baikmu agar Tuhan memberkati, ketika kita memberi tahu amal baik ke semua orang kita sedang mencari pujian bukan jalan Tuhan, semoga Tuhan memberkati.

Hari Yang lalu
OII NEWS
OII NEWS

Sedihhhhh

Hari Yang lalu
Muhamad Mizan
Muhamad Mizan

luar biasa toleransinya.

Hari Yang lalu
Isna Nur Fahmi
Isna Nur Fahmi

Kenapa ya aku lihat ini sambil nangis,,,indahnya indonesia adalah toleransi

Hari Yang lalu
Nirma Rahayu
Nirma Rahayu

dari sini mari belajar jangan saling hujat agama lain.. saling menghormati ajaa... πŸ€—πŸ€—

Hari Yang lalu
Junk Kong
Junk Kong

Inspirasi Buat kita

Hari Yang lalu
ngoceh slalu
ngoceh slalu

Oh Wine itu cewek?? Baru tau

Hari Yang lalu
John Gusman
John Gusman

MengInspirasi sekali. Good

Hari Yang lalu
Poltak Bali
Poltak Bali

Batukkk terus

Hari Yang lalu
Nath jo
Nath jo

Org non muslim itu rata2 lbih toleransi mnurut sya, krn dmana pun sya berada lbih nyaman

Hari Yang lalu
Mul Mul
Mul Mul

Mas dedy is the best man 😘

Hari Yang lalu
Nur Jan
Nur Jan

Aku bangga jadi anak Indonesia punya sodara bersuku2 berbeda agama tapi tetap saling menghormati itu lh Indonesia

Hari Yang lalu
Nur Jan
Nur Jan

Kami setuju om Dedi.. moga negeri ini aman dame selamanya

Hari Yang lalu
Sergio borneo
Sergio borneo

Menetes air mata menonton nya

Hari Yang lalu
Bayu Guevara
Bayu Guevara

Waww Metal woyy rambut itu Pengen kayak gitu

Hari Yang lalu
Aita Vella
Aita Vella

I love hitam putih 😘😍🀩

Hari Yang lalu
Saliesa Rizka
Saliesa Rizka

Kerennn......

Hari Yang lalu
Cah mAgeLi
Cah mAgeLi

Kak wine restaurannya pa ka..…??

Hari Yang lalu
naira zia
naira zia

waaaahhh.... tau gitu dulu jadi asisten RT mas deddy aja ya hahahaha

Hari Yang lalu
Acil Menye
Acil Menye

mukanya aga mirip yaπŸ˜…

Hari Yang lalu
SUMI YATI
SUMI YATI

Hati nya mulia ....

Hari Yang lalu
Diamond Swarovski
Diamond Swarovski

Moromo...jdi ingt mantan pacar q org Greek panggil q dengan nm moromo..

Hari Yang lalu
Naon Weh
Naon Weh

Dia tuh cewek apa cowok?? Suara wanita tapi ganteng

Hari Yang lalu
M45 K4C0N9
M45 K4C0N9

Manis nya negri ku Buat Tran tv hebat

Hari Yang lalu
Herry cobain123
Herry cobain123

STOP permusuhan, tanamkan perdamaian #contohygbagusini

Hari Yang lalu
bomber sid haase
bomber sid haase

jangan ngafirin orang saudara ku sadar diri aja kslonmasoh nykitin hstinorang sama sja ibadah anda tidak di terima

Hari Yang lalu
makasau kantor
makasau kantor

Terharu sekali dan sangat menginpirasi...Tuhan memberkati engkau wahai anak yg telah memberangkatkan Umroh Nenek ini

Hari Yang lalu
Nurul Inni
Nurul Inni

Alhmdllh masyaallah semoga ttap bersatu...amin...inilah indonesia kita...

Hari Yang lalu
Equator 007
Equator 007

Buat lu yg rasis dan terlalu fanatik terhadap sesuatu. Jangan tonton ini video, skip !

Hari Yang lalu
Selkaprasetya 20
Selkaprasetya 20

Semoga semua org indonesia sperti ini, indahnya toleransi πŸ˜‡

Hari Yang lalu
Mawar Shary
Mawar Shary

Masya allah.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€jadi pengen😭😭😭krn terharu

Hari Yang lalu
Kompi Ajag
Kompi Ajag

itulah islam yg rahmatan lil alamin ibu itu sudah merawat selama 20th dan sdh seperti anak sendiri,,dan itu bagian dr muamalah dengan dengan non islam,,saling tolong menolong selama itu bukan mecampurkan akidah sah dan wajar saja,,

Hari Yang lalu
helmi cumie
helmi cumie

Ini baru namanya indonesia πŸ‘

Hari Yang lalu
Yandi Nugraha
Yandi Nugraha

Jadi inget teman aku Ryan orang kalimantan yg nasrani, saya yang comblangin dia ke temen cewek muslim saya, tapi ga tau dimana dia berada,,,,

Hari Yang lalu
Resthy's Diary
Resthy's Diary

Indahnya perbedaan ❀ #respect

Hari Yang lalu
Ambar Rani
Ambar Rani

Kallo semua orang toleran kaya wine. Damai bgt hidup di Indo....😐😐😐

Hari Yang lalu
Keyla AngeL
Keyla AngeL

Terharuuu😭😭

Hari Yang lalu
Nugi Galang
Nugi Galang

inspiratif πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Rony AG
Rony AG

SEBAGAI CONTOH UNTUK MAJIKAN2 YG LAIN. YG KAYA RAYA, YG GLAMOUR... TAPI UMROHIN ANAK BUAHNYA AJA PELIT ! MASIH BANYAK KOK TIPE MAJIKAN DI INDONESIA SEPERTI ITU ! YG KELIHATAN KAYA, RUMAH MEWAH.... TAPI UNTUK KESEJAHTERAAN ANAK BUAHNYA AJA PELIT . MALU LAH KALIAN PARA MAJIKAN2 SOSIALITA YG ADA DI INDONESIA .

Hari Yang lalu
Purwati Mochtar
Purwati Mochtar

Ahhhh siapa sih yg ngiriss bawang disini..

Hari Yang lalu
ayunie keysa
ayunie keysa

Mulia bgt hati majikannya..amazing ..

Hari Yang lalu
Maria Sihombing
Maria Sihombing

Yg unlike,, semoga diberikan hikmat dan kebijaksanaan..

Hari Yang lalu
jalaluddin akbar
jalaluddin akbar

Subhannallah..... terharu sy.

Hari Yang lalu
Jesus Daniel
Jesus Daniel

hebat loe WINE.....

Hari Yang lalu
Alwin Alfarizy Alfaro
Alwin Alfarizy Alfaro

Kagum sangat kagum

Hari Yang lalu
tia ariyani
tia ariyani

Subhanalloh.walau bda agama.bisa berhutang budi.semga kebaikan di bls allah swt amin

Hari Yang lalu
Syedibnu Mohamad
Syedibnu Mohamad

Ini sebetulnya..Alhamdulillah..

Hari Yang lalu
Chandra Losong
Chandra Losong

Yang unlike perkumpulan "ORANGIRIHATIDANMUNAFIKAKUT".

Hari Yang lalu
al nurzaman
al nurzaman

Terharu. Nih buat orang2 yang selalu mempermasalahkan agamanya dengan agama lain. Sikap toleransi itu indah bray. πŸ™πŸ™πŸ™

2 hari yang lalu
mey hidayat
mey hidayat

Ya allah klu ada org islam yg fanatik bisa sprti ini.. Yg bisa berbagi n bisa memberi contoh yg baik bagi agama lain, ak yakin bnyk yg non muslim masuk islam, tp riziq kok slalu ingin memecah belah..

2 hari yang lalu
Rini Mastuti
Rini Mastuti

udah kyk cucu sendiri...

2 hari yang lalu
Mr. Silitonga
Mr. Silitonga

Aq juga kalau banyak duit ku umrohkan kalian yg baik baik itu seperti ibu susiati itu. Eakkkk wkkwkw (semoga lahir susiati2 dan wine2 yg banyak lainya)

2 hari yang lalu
Kefisasel Lazela
Kefisasel Lazela

Tapi sedih mereka gk bisa ketemu di akhirat,surganya beda😭

2 hari yang lalu
Romauli Siringoringo
Romauli Siringoringo

koq tahu surganya beda?

2 hari yang lalu
Exel Sega
Exel Sega

13:13 sangat menyentuh hati.

2 hari yang lalu
El Sha
El Sha

apa gue aja disini yg terharu dan berkaca2

2 hari yang lalu
Waskito Eko Priyanto
Waskito Eko Priyanto

Harusnya bgitu bang dedy tp konsep kenegaraan yg sangat baik itu "DIRUSAK" oleh unta2 yg mencatut/meng-atasnamakan agama (islam) pdhl agama islam adlh agama yg sangat mengajarkan kerukunan antar sesama umat.

2 hari yang lalu
Ririn Antoro
Ririn Antoro

Kok mirip y

2 hari yang lalu
Obi Lestari
Obi Lestari

subhanAllah

2 hari yang lalu
Susy Pesek
Susy Pesek

Allah maha pengasih...

2 hari yang lalu
walk away
walk away

Kalo qta bekerja dgn org cina dan mau mengabdi yaa pasti akan d umrohkan kalo engga d belikan rumah,, saya sering mendapatkan bos orang cina dlm dunia pekerjaan,, alhamdulillah nya mereka semua baik,, Asalkan qta jujur bekerja dgn mereka,,

2 hari yang lalu
Bibbii sibullubullu
Bibbii sibullubullu

Terimakasih kak wine❀️ semoga kita semua bs mencontoh pola pikir kak wine, walaupun kita berbeda agama tp yakinlah bersatu itu indah❀️ bhineka tunggal ika❀️

2 hari yang lalu
Duleh Winda
Duleh Winda

Klo do'a dri syah.. mudah midah2n dia dpt hidayah AAMIIIN

2 hari yang lalu
Ira Rahayu Ramadhani Ira
Ira Rahayu Ramadhani Ira

siapa bilang Indonesia tidak di Jajah lagi. tanpa kita sadari Indonesia itu masih di Jajah tapi di Jajah dengan secara halus oleh bangsa-bangsa asing .

2 hari yang lalu
is nanto
is nanto

arti dijajah itu apa?

2 hari yang lalu
Nabilla Indy
Nabilla Indy

.

2 hari yang lalu
Yanti Cepet
Yanti Cepet

Terharu sampe meneteskan air mata mendengar cerita ini sungguh mulia banget hatinya SMG shat sllu n sukses

2 hari yang lalu
Khalid Bin Walid ra
Khalid Bin Walid ra

Aku Haramkan Surga untuk umat umat yang lain Muhammad,sebelum Umat'mu"ISLAM"masuk kedalamnya.saya sarankan untuk orang yang memberangkatkan UMROH beliau juga ikut masuk islam,jika tidak maka Amalnya Sia-Sia(Tidak diAnggap/tidak dicatat sebagai AMAL kebaikan yang sangat besar PAHALAnya)disisi ALLOH.

2 hari yang lalu
rizki kurnia
rizki kurnia

Nama nya toleransi yg nyata ... Kalo ada yg tidak bertoleransi bukan agama nya yg mengajarkan ... Tapi memang manusia nya ...

2 hari yang lalu
Hani Jeni
Hani Jeni

semoga indonesia selalu bersifat seperti itu, saling menghargai sesama agama, bukan saling mencela seperti sekarang😒

2 hari yang lalu
tia nur amanah
tia nur amanah

Aku juga pnya hubungan beda agama tpi doi sngat respects kepercayaan aku. Dan aku saling menghargai klo lg makan bersama di restoran aku nadah tangan dia gulung tangan trus org2 liat kita. Hehehe tpi kita nunjukin perbedaan yg damai...

2 hari yang lalu
Indah Wigati
Indah Wigati

Lembutnya hati ibu pengasuhnya Sabar,,,πŸ‘πŸ˜˜

2 hari yang lalu

Berikutnya