VIDEO DETIK - DETIK GEMPA DAHSYAT 09 AGUSTUS 2018 DI LOMBOK

  • Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Bayu Trust YouBayu Trust You

    Lamanya: 1:15

    GEMPA KEMBALI MENGGUNCANG LOMBOK DENGAN KEKUATAN 6,2 SC.
    MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA SEMOGA TIDAK ADA KORBAN JIWA DAN INI JADI GEMPA TERAKHIR DISANA. AAMIIN !!
    The earthquake again rocked Lombok, West Nusa Tenggara, Thursday (08/09/2018) around 12:25 WIB. According to BMKG analysis, earthquakes have magnitudes of 6.2...
    Residents who were shocked by the earthquake shocks scattered outside the house. Also read: BMKG: Until Thursday Thursday, 344 Earthquake Times in Lombok were recorded BMKG reported, the location of the epicenter was at 8.36 LS, 116.22 BT, about 6 km to the northwest of North Lombok. The epicenter was at a depth of 12 kilometers. The earthquake did not have the potential to cause a tsunami.
    sepertinya nissa sabyan bakalan batal untuk jalan-jalan ke bali nih =_=

    LOMBOK  

setia budi budi
setia budi budi

CAUSA PRIMA BENCANA ALLAM INDONESIA ... .... bangsa durhaka ..... kita sudah jadi bangsa yang durhaka pada tanah air dan keluhuran kakek nenek pendahulu bangsa sendiri. kita sudah terdoktrin untuk hanya memuja muji tanah gurun negeri orang. kita sudah terdoktrin hanya muja muji keluhuran bangsa gurun negeri orang. kita sudah jadi " malin malin kondang baru " bagi tanah air negeri sendiri dan bagi kakek nenek pendahulu negeri sendiri. kalau ada yang beribadah memuji allam dan tanah air Indonesia sendiri, di hujat bahkan dikafir kafirkan, disyirik musrykkan. kakek nenek pendahulu sejarah negeri ini , nota bene yang melahirkan / " menurunkan " keberadaan bangsa kita now malah : dikafir kafirkan. MUI, ULAMA, KYAI, USTADZ .. SADARLAH. sadarlah Indonesia.

7 jam yang lalu
Ulfy Alfauza
Ulfy Alfauza

Itu vidiox d cakra dket rmhku

23 jam yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

Kondisi mesjidnya bagaimana dek ?

13 jam yang lalu
Emilia Kristiandhini
Emilia Kristiandhini

Ya allah kasian banget jadi liat nya terharu semoga warga lombok di beri ketabahan menjalanin cobaan aminnn

7 hari yang lalu
satrio ndugal
satrio ndugal

Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT aminnn

7 hari yang lalu
alrya kurniasih
alrya kurniasih

Amin ya Allah

7 hari yang lalu
Syam Siah
Syam Siah

Betapa panik nya mereka yaallah....

8 hari yang lalu
Siva Kumar Eddy
Siva Kumar Eddy

Semoga tuhan bersama mu...😔

8 hari yang lalu
Viona Lay
Viona Lay

Kata tetangga aku muslim di lombok banyak makanya gempa katanya gara gara muslim jadi gempa seperti di aceh udah gempa 2 kali bilangnya gara gara muslim juga

8 hari yang lalu
Diki Aldi
Diki Aldi

JANGAN MENYALAHKAN SIAPAPUN KITA KOREKSI DIRI KITA.. NAMANYA MUSIBAH SIAPAPUN PASTI TIDAK MAU. TAPI ITULAH YG HARUS KITA TERIMA

7 hari yang lalu
satrio ndugal
satrio ndugal

Viona Lay kalo ngomong nya sama saya tak bacok

7 hari yang lalu
bocah kono
bocah kono

Viona Lay tetangga mu gk pnya otak y?

7 hari yang lalu
Wati Casanova
Wati Casanova

Apakah pulau Jawa akan kembali menyatu dengan pulau2 lain nya

8 hari yang lalu
Ubay Ambis
Ubay Ambis

Smoga warga lombok baik2 saja, dan semoga indonesia aman ,terutama tmpt tinggal saya jawa dan khususnya jakarta aman

8 hari yang lalu
Ubay Ambis
Ubay Ambis

Bayu Trust You sama2 mimin tmn saya juga di lombok alamat di daerah kota mataram

8 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

Aamiin ya rabb aamiin.. Alhamdulillah banyak yg peduli.. Thanks yah .

8 hari yang lalu
Firginus Nus
Firginus Nus

Kalau gempa semua orang mesti keluar rumah lari ke bukit yg tinggi..sebab tidak lama air laut akan naik...sy sudah alami gempa di ntt flores 1992.lagi kuat 12.05.

8 hari yang lalu
Sela Azza
Sela Azza

Firginus Nus Iya sy inget,wktu itu sy punya tmn krj org NTT.msh trbyg jln rayanya smpe terbelah.

7 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

semoga gk akan terulang lagi =_= aamiin kan bareng2 bro

8 hari yang lalu
Ubay Ambis
Ubay Ambis

Bnear bro saya juga susah persiapan jika terjadi gempa di jawa lokasi saya tepat di pegunungan yg tdk mengandung tanah begerak jadi aman jika naik ke bukit

8 hari yang lalu
Firginus Nus
Firginus Nus

Bayu Trust You 1992 semua bangunan ratah semua banyak korban jiwa.... sampai skarang saya masih ingat lagi..

8 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

12,05 SC ?? gilaa... itu dahsyat banget... yg 6 SC saja sudah begitu apalagi yg 12 SC =_=

8 hari yang lalu
Rahimah Mohamad
Rahimah Mohamad

Sya dri melaysia hanya mampu berdoa buat sahabat2 &saudara sesama islam semoga tabah dan baik2 aja.. ape yg terjadi ada hikmahnya

8 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

aamiin ya rabb aamiin... thanks atas doanya rahimah... we respect your solidarity

8 hari yang lalu
rian rm
rian rm

Suaranya menganggu...

8 hari yang lalu
ADi Ego
ADi Ego

Turut brduka cita, Ya allah smoga ini gempa yg terakhi,,, Para korban yg tlh pulang kepangkuan yg maha kuasa smoga.khusnul qhitimah,

8 hari yang lalu
Yevgeni Kavelnikov
Yevgeni Kavelnikov

ADi Ego ,,amin ya Allah

8 hari yang lalu
Hendra Humena
Hendra Humena

Ada rekaman cctvnya gk?

8 hari yang lalu
asror jr
asror jr

Ya allahh sudahilah bencana mu ini ya allah. Cukup sampai dsni saja... 😓😢

8 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

aamiin ya rabb aamiin..

8 hari yang lalu
ikaliyani Yani
ikaliyani Yani

amin

8 hari yang lalu
abi abi
abi abi

ya 'ALLOH HANYA ENGKAULAH YANG MAHA SEGALANYA. SELAMATKAN DAN LINDUNGILAH SAUDARA2KU DI LOMBOK.

8 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

Aamiin ya rabb..aamiin.. Thanks ya sdh mau ikut mendoakan

8 hari yang lalu
Mina 3x
Mina 3x

Inalilahi wainailahi rojiun

8 hari yang lalu
Beny Setyawan
Beny Setyawan

Itu yg di perempatan arena buah yd siang

8 hari yang lalu
Emma Juana
Emma Juana

Semoga dipermudahkan

8 hari yang lalu
Reyca Lover
Reyca Lover

TUHAN MUNGKIN SEDANG MENEGUR KITA AGAR KITA TAU SALING MENGHARGAI DAN SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN MAKA DR ITU JGN MERASA PALING BENAR SENDIRI DAN JGN MERASA PALING SUCI SENDIRI KRN JIKA TUHAN BERKEHENDAK APAPUN BISA TERJADI.SEMOGA TUHAN MELINDUNGI SMUA UMAT YG ADA DI DUNIA INI DAN SMOGA JIKA ADA KORBAN DI BERIKAN KETABAHAN.SALAM SEJAHTERA

8 hari yang lalu
Nikmah Ng
Nikmah Ng

Reyca Lover ,ini ketentuan dr Allah bs jd ujian /teguran,spy tunduk dn taat hanya kpd Allah sj,semua sdh djkskn dlm qur'an,tp kbnykn manusia lalai,kalo naaehat ulama tk dhiraukan ,maksiat merajalela,mk Allah dtgkn bencana sbg peringatan spy manusia kmbali kejakanNya.Allah yg lbh tahu /Allahu A'lamu.

8 hari yang lalu
ani meti
ani meti

Ya allah selamat kan lah smuah sodara" hamba yg kena gempa,,mudah"n tidak da korban amin ya allah

9 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

aamiin ya rabbb aamiin.. dengarkanlah doa kami semua ya rabb buatlah gempa itu adalah gempa yg terakhir dan jangan kau ambil satupun nyawa dari mereka

8 hari yang lalu
Garuda iwan
Garuda iwan

Sy hanya bisa berdoa semoga sdr2 kita di Lombok diberikan iman yg lebih kuat menghadapi bencana ini.Salam dr Sulawesi😰😥😭😭

9 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

aamiin .. ya rabb aamiin,, thanks ya sudah mau ikut mendoakan

9 hari yang lalu
Bro Mien
Bro Mien

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Semoga saudara2 kita yg ada disana diberi keselamatan, kesabaran, dan ketaqwaan yang lebih agar makin mulia derajatnya disisi Allah swt Btw itu kok tglnya 10 agustus?

9 hari yang lalu
An Nazam
An Nazam

Bro Mien sbk aktivitas lupa ilaihi trm azab allah

9 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

thanks ya bro sudah mau ikutan mendoakan.. soal Tgl. itu td saya ngedit sambil ngembayangin dahsyatnya gempa yg belakangan ini terjadi disana... jd saya salfok =_=

9 hari yang lalu
aku hanya insan biasa yg sgt faqir
aku hanya insan biasa yg sgt faqir

inna lillahi,ini baru sugro apalagi klu udah qubro.klu sugro qta msih bisa berlindung atau evakuasi diri ke tmpat aman,nah klu qubro qta mau lari kmn selain kembali pd lindungan nya.

9 hari yang lalu
aku hanya insan biasa yg sgt faqir
aku hanya insan biasa yg sgt faqir

Bayu Trust You Amiin yaa alloh

9 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

mari kita sama berdoa bro.. agar ini merupakan bencana gempa terakhir untuk lombok .. aamiin !!

9 hari yang lalu
Bayu Trust You
Bayu Trust You

MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA AGAR SEMUANYA SELAMAT DAN INI MERUPAKAN GEMPA TERAKHIR .. AAMIIN !!

9 hari yang lalu
Menyanyi Aja
Menyanyi Aja

Menurut bmkg masih ada 3/4minggu lagi pak

7 hari yang lalu
Nur Nur
Nur Nur

Aamiin

8 hari yang lalu
Selpiy Selpiy
Selpiy Selpiy

mudah mdn ini yang terahir amin amin ya rbl almin

8 hari yang lalu
aku hanya insan biasa yg sgt faqir
aku hanya insan biasa yg sgt faqir

Bayu Trust You Amin yaa alloh

9 hari yang lalu
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf

amin ya allah

9 hari yang lalu

Berikutnya