VIDEO AMATIR MAPOLDA RIAU DISERANG TEER0RIS

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    KabarTerkini NewsKabarTerkini News

    Lamanya: 2:28

    polda riau mapolda riau pekanbaru diserang teeroris polisi riau polsek riau Pada Rabu (16/5/2018) menjelang pagi sekitar pukul 09.00 WIB, markar Kepolisian Daerah (Polda) Riau tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah mobil yang menerobos pagar.
    Mobil Avanza warna putih tersebut diduga berisikan sekelompok teeroris. Mereka menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat kepolisian.
    Pagar besi ini ditabraak pelaku menggunakan mobil lalu masuk ke halaman. Di halaman ini, petugas langsung bereaksi dengan melepas teembakan ke arah mobil.
    Beberapa orang terduga teeroris ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas. Mereka menggunakan senjaata tajaam, peedang dan lainnya.
    Beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. situasi Mapolda Riau masih tegang. Ruas jalan di depannya juga ditutup sementara.

    MAPOLDA RIAU  POLDA RIAU  POLSEK RIAU  POLISI RIAU  RIAU  PEKANBARU  

Agung Hidayat
Agung Hidayat

Teroris biadab, masuk neraka kalian !!semua ,Ntah apa tujuan kalian binatang

4 bulan yang lalu
Dian Widianto
Dian Widianto

Teroris membom Bunuh orang Minta surga Teroris thai ta

4 bulan yang lalu
Andrian Moreno
Andrian Moreno

Brisik Zaman Now

4 bulan yang lalu
Aliung Esc
Aliung Esc

Klu bs yg di penjara... Atau Kepala teroris di tembak aja.... Gk guna tuh... Buat negara gk aman apa lg skrng mau puasa

4 bulan yang lalu
sembilan satu
sembilan satu

jgn lsg dimatiin kudunya disiksa pelan2

4 bulan yang lalu
Halo Cantik
Halo Cantik

make katana udah kaya maen mobile legend ajah nie teroris. . wakakakakaka

4 bulan yang lalu
Ferdi Andre
Ferdi Andre

ini kenapa ya kok teroris nyerang polisi trus?

4 bulan yang lalu
Aishya darma
Aishya darma

Gimana mau nekaat... pelaku teroris...sblumnya mengonsusmsi narkoba dluu...jdi la...manusia setenga gilaaaa....pantas nya mereka tembak ditempat....!!!!

4 bulan yang lalu
Joko 123
Joko 123

Dgn kjadian" spt ini hrs kita sadari brsm sm klau yg d lkukan troris itu tdk main" dan mghlalkn sgl cara, hnya krn myakini apa yg mnrt mrka paling bnr. Mrka mgkafirkan orang lain bhkan aprat negara yg mnegakkan hukum dan mmburu mrkapun d kafirkan krn d anggap mghalangi apa yg dlkukan dan di jdikn sasarannya jg

4 bulan yang lalu
Yuzarsif Abizar
Yuzarsif Abizar

alhamdulilahh,ndang pateni kabeh para anjing teroris

4 bulan yang lalu
Faisal Idris
Faisal Idris

teroris antek2 pks..selalu menebar kekacauan...bubarkan segera pks partai iblis setan ini...!!

4 bulan yang lalu
widya indri
widya indri

Terlalu brisik banyak yg ngomong jd puyeng denger nya

4 bulan yang lalu
Abdoel choir
Abdoel choir

DPR...Mana tugasmu membuat undang2...???? Kok lama bgtttt....sudah bangunkah woi!!!!....BOM Dimana mana.....kasihan aparat polisi kita....

4 bulan yang lalu
Hut Hutt
Hut Hutt

nmanya juga perang...biasa ajh reaksinya........

4 bulan yang lalu
Abdoel choir
Abdoel choir

Tugas DPR ....Kalo DPR tidak tegas !!!! Buat undang2 / payung hukum.....Mau sampe lebaran kucingpun teroris tumbuh subur karena aparat negaranya ragu2....kalo presiden bikin perpu ....sakno / kasian banyak yang dipikirkan !!!! Hayo...abang 2 DPR Kemana?????? Bikin undang2 yang cepat & murah.....biar TNI POLRI Gk ragu melanggar HAM

4 bulan yang lalu
Abdoel choir
Abdoel choir

Pak Presiden.....coba ajak yth.bpk FADLI ZON bagaimana solusi terbaik ngatasin terorisme!!! Jal...piye gole mberesi .....DPR Gak kelar2 buat payung hukum penanganan terorisme!!!! Saling lempar bola panas.....padahal tugas DPR Buat undang2....

4 bulan yang lalu
kalayau sendok
kalayau sendok

kau mamakak se ngah dak tantu pandangaran doh ..

4 bulan yang lalu
trimargiyanto
trimargiyanto

Sungguh biadab....

4 bulan yang lalu
Ida Aja
Ida Aja

Negara sndri mau d hancurkan otakx dmna sih maux AP?

4 bulan yang lalu
Eri Erik
Eri Erik

Aparat negara harud tegas,langsung tembak aja supaya tak bahayaksn warga n aparat,,,para teroris udah gak paham ajaran agama n sangat menyimoang dari ajarsn nabi besar muhammad saw,,sangat biadap n sangat pantas hukum mati aja bagi yg belum mati,,buat gaduh negara,buat onar negara pantas mati

4 bulan yang lalu
Eri Erik
Eri Erik

Ya alloh sadarkan orang orang yg bkin kacau negara,,dan saya harap aparat tembak langsung aja karena sangat membahayakan aparat n warga tak bersalah,,

4 bulan yang lalu
tomy tomy
tomy tomy

Bukan e itu yang di tamrin

4 bulan yang lalu
Jimmy Suhapna
Jimmy Suhapna

Tembak mati teroris hidup polisi jangan takut

4 bulan yang lalu
Yenni Yenni
Yenni Yenni

Ya alloh lindungilah aparat negara kami jauhkan negara kami dr teroris,,,

4 bulan yang lalu
Eli Adi
Eli Adi

bpk2 aparat penegak hukum kl ada teroris nyerang jgn ksh ampun tembak di tempat aja jgn mikirin langgar HAM mslh HAM nnt belakangan habisi aja teroris biadab.

4 bulan yang lalu
egi fratama
egi fratama

Bgus pa mereka ingit cepat ke surga tpi ap benar yh ?

4 bulan yang lalu
GO Go
GO Go

Teroris bangsat, kalian itu orang islam atau kafir, khubul waton (cinta tanah air) itu juga bagian dari iman. Kok negara sendiri diteror, polisi dibunuh, polisi yg dibunuh juga islam. Yg merasuki otak kalian jadi radikal itu harusnya yg kalian bunuh, jangan penegak hukum. Kenapa teroris itu pada gak mikir, disuruh mati mau aja, sedang yg nyuruh asik-asik keenakan nonton suruhanya mati. Jika kalian nemu ada orang ngajak radikal bikin teror sudah langsung habisi saja. Itu bajingan anak dajjal yg sering bikin kerusakan bukan orang islam, cuma pinter ngomong & nyuci otak aja ngajak teror dimana-mana.

4 bulan yang lalu
Mom Edo
Mom Edo

Bagi yang punya keluarga anggota Polri dan TNI agar selalu diingatkan agar tetap siaga. Semoga seluruh Aparatur keamana negara yang melindungi rakyat Indonesia selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya.

4 bulan yang lalu
Nina Wilke
Nina Wilke

Sy setuju binatang g berotak yg berwujud manusia jgn dkash hati tp dksh mati aja, lbh baik anggaran buat anak2 yatim dan fakir miskin yg memang benar2 membutuhkan..

4 bulan yang lalu
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat

Kok saya ngerasa lucu, kami yang di Aceh yg Syariat Islam saja gak ada tuh teroris2an begitu, ketawa2 kami malah liat berita :v Malah orang dr jawa dtg kemari bikin masalah contoh seperti Pelatihan teroris di Aceh Besar. Kenapa dijawa sebegitunya yakk org gila??? Wkwkwkkwkwkwkkwkkkk

4 bulan yang lalu
Agus
Agus

Mau Puasa bukannya bikin ketenangan buat ibadah...malah ada teroris bikin gaduh...apa untungnya jd teroris bunuh orang tdk salah..

4 bulan yang lalu
Toni Saputra
Toni Saputra

Astaghfirullah udh sampai di kampung saya Pekanbaru

4 bulan yang lalu
Ali Abdullah
Ali Abdullah

pak ustad somad jangan membenarkan bom bunuh diri jadinya begini pak...

4 bulan yang lalu
Gustomy Zainyaw
Gustomy Zainyaw

Ali abdullah, anda nonton video sdh editan, klo yg aslinya beliaw cerita tentang jihad di afganistan dan suriah yg meng edit itu yg teroris

4 bulan yang lalu
Alfiayah Magelang
Alfiayah Magelang

Klo liat ceramahnya sampai kelar dong jadi tidak salah paham

4 bulan yang lalu
sembilan satu
sembilan satu

si siomay mah bisa apa

4 bulan yang lalu
Mitha Subandi
Mitha Subandi

Ali Abdullah. Si somay mana peduli.

4 bulan yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

semangat pak polisi ...doa kami bt kalian..Tuhan mberi kalian kekuatan dan perlindungan. jgn pexulikan yg suka nyinyir. .kasihan para polisi. uu revisi teroris ditahan...langkah kslian dlm membasmi teroris jd serba salah..bnyk yg nyinyir HAM,kriminalisasi suatu kek/agama...pdhl jelas2 mrk bersalah,mrk bertopeng/berdalih agama. .jgn takut pak polisi..rakyat bersama kalian...basmi itu teroris penjahat kemanusiaan ...jgn biarkan mrk memporak dan merajalela. NO HAM bt teroris...jrn nyawa polisi dan rakyat yg tak bersalah jd taruhannya....semoga Tuhan melindungi segenap bsngsa indonesia....

4 bulan yang lalu
Herigadevi Chaniago
Herigadevi Chaniago

Apapun agama, suku, ras dan ideologi para teroris dan para simpatisannya maka konstitusi setiap negara mewajibkan pemerintah beserta jajarannya utk menumpas para pelaku teror sampai ke akar2nya dan melindungi segenap warga masyarakat.. Jayalah TNI dan POLRI..!!

4 bulan yang lalu
Aji Pangestu
Aji Pangestu

Bagi2 dagingnya buat ....

4 bulan yang lalu
andriansyah S
andriansyah S

Jasad nya jangan di kubur pak mending jasad buat santapan buaya aja

4 bulan yang lalu
Muhammad Mas'ud
Muhammad Mas'ud

Bunuh aja semua Teroris biar Aman Negara ini ,

4 bulan yang lalu
Den_ Jojjoo
Den_ Jojjoo

Yg rekam trlu berisik

4 bulan yang lalu
ADE SATRIO
ADE SATRIO

#tegakkanhukumanmati

4 bulan yang lalu
johan de Nijs
johan de Nijs

Terroris virus Timur-Tengah mulai beraksi di Tanah-Air. Mereka mau Mendirikan Negara Neraka....... Yang mereka Pelajari adalah Sihir ala Aladin πŸ‘½ πŸ‘Ή 😈 πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» Mereka Mencintai Dusta serta melakukan Pembunuhan, Sundal dan berbagai Cara Muslihat. Kita Basmi Terroris, mereka adalah hama-hama yang berkedok agama Bunglon. ======== INDONESIA adalah PANCASILA. NKRI adalah Harga Mati.

4 bulan yang lalu
Annam Tjan
Annam Tjan

Pak tito bukan hanya kroco2nya saja yg dibasmi.tapi penyandang dananya harus diusut tuntas.

4 bulan yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

setuju....sampai kedalang2nya....

4 bulan yang lalu
Dewi Rubi Adelia
Dewi Rubi Adelia

Setuju bgt klo TNI ikut gabung demi keamanan negri ini

4 bulan yang lalu
wahyudin sukendar
wahyudin sukendar

buru teroris sampai ke akar2nya

4 bulan yang lalu
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo

Video cuma suara perempuan.

4 bulan yang lalu
Suhud Soeparno
Suhud Soeparno

Diemm dong jangan omong teruus brisik tau..

4 bulan yang lalu
Dede Pengembara Pengembara
Dede Pengembara Pengembara

Bakar semua teroris Dibuatin sambel kacang Semakin membahayakan

4 bulan yang lalu
veni vidi vici
veni vidi vici

Awas setiap warga hati hati ada yg mencurigakan lapor aja

4 bulan yang lalu
Bang Tukang Repost
Bang Tukang Repost

#savePOLRI

4 bulan yang lalu
toba halasan manalu
toba halasan manalu

Semoga Tuhan melindungi Negeri ku tercinta Mari kita sama2 mendoakan yang terbaik untuk negeri dan para aparat keamanan untuk menumpas terorisme bersama2 Kita tumpas teroris...

4 bulan yang lalu
SPORT TUB TV
SPORT TUB TV

Tni tolong,,,

4 bulan yang lalu
Sri Yuniarsih
Sri Yuniarsih

Tumpas habis semua teroris pak polisi, jgn dikasih hidup lagi, g usah pedulikan ham, nya mereka td ada harganya, pedulikan nyawa rakyat Indonesia. Ya Allah lindungi aparat kepolisian dan TNI yg telah menjaga keamaman kami rayat Indonesia, Aamiin YRA

4 bulan yang lalu
keju mozarella
keju mozarella

wes gak usah nunggu uu teroris pak,kalo nongol tembak mati langsung aja!!

4 bulan yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

setujuuu...nyawa kslian dan rakyat yg tak berdosa yg jadi taruhannya....jgn pedulikan iru amggita2 dewan terhormat,yg kerjanya ngga tau ngapain....coba klu nyawa mek yg dipertaruhkan???

4 bulan yang lalu
Jahanger Ahlam Shurkar
Jahanger Ahlam Shurkar

Habisi tetoris tembak mati jgn kasih ampun

4 bulan yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

bukan baik hati?? pemerintah sudah bt uu revisi terorisme...yg memberi kewenangan lebih pd polri dlm membrantas teroris...beserta hukuman yg setimpal....tp smp skrg itu uu tdk dusahkn o/ anggota dpr terhormat..bahkan di uat pansus segala....sengajakah mereks?? apa ada dalangnya di anggota dewan?? cuma Tuhan yg tau..klu tdj ada payu g hukumnya posisi polri jd serba salah dlm bertindak....to klu nyawa sdh jd taruhannya....?? lawan dan tembaj mati sajalah....

4 bulan yang lalu
Ayu Wagiman
Ayu Wagiman

ini lah kalau pemerintah terlalu baik hati sama para teroris .

4 bulan yang lalu
Dewa Elang
Dewa Elang

ini akibat pemuka agama politik berucap kasar tangkap culik pk polisi semua sampah trsebut

4 bulan yang lalu
vega ajaa
vega ajaa

habisi smua terorisnya pak..sampah negara yg bikin resah masyarakat..

4 bulan yang lalu
Aji Pangestu
Aji Pangestu

TEMBAK MATI TERUS TERORIS.NYUSAHKAN NEGARA SENDIRI.INI BUKAN DI SURYA .INDONESIA NGGAK MAU ADA TERORIS

4 bulan yang lalu
Refaldi Sulyan
Refaldi Sulyan

Aji Pangestu surya?? matahari dongg hahahaha

4 bulan yang lalu
Alexander Johan
Alexander Johan

Nyerang markas polisi...cuma pake samurai...ber 2 doang...itu bukan "menyerang"...itu mintak mati di markas polisi !!!!

4 bulan yang lalu
Dedi Pebriadi
Dedi Pebriadi

Berisik wooi gw jadi gc fokus nonton...dasar ibu ibu rempong😑

4 bulan yang lalu
UnyilLe Formoza
UnyilLe Formoza

Dedi Pebriadi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

4 bulan yang lalu
Dedi Pebriadi
Dedi Pebriadi

UnyilLe Formoza 😁

4 bulan yang lalu
UnyilLe Formoza
UnyilLe Formoza

Dedi Pebriadi namanya jga ibu" ya pasti rempongπŸ˜‚

4 bulan yang lalu
Retno Handayani
Retno Handayani

Baru beberapa jam yg lalu lihat ada di fb yg me-share klw katanya Polisi terlalu lebay memeriksa org2 yg di curigai sbg teroris... Melihat situasi saat ini mmg harus lebih hati2 dan waspada... Klw polisi harus ekstra hati2 wajar,krn mereka bukan seperti tokoh iron man atau pasukan transformers yg tdk mudah terluka... Mereka punya anak istri dan keluarga...dan Polisi jg manusia. Terus tingkatkan kewaspadaan terus Bhayangkaraku... Netizen2 yg bersikap negatif ora usah di gagas !!

4 bulan yang lalu
oppo meikuansi
oppo meikuansi

Retno Handayani btul difb pd komen nyleneh, wajar lh polisi jg mnusia dia msh pngin hdp ga mo mti konyol ky teroris itu

4 bulan yang lalu
wawan syah
wawan syah

Bangsat kalian teroris,kemarin surabaya skrg mapolda riau kau serang. Seharus nya Israel yang kalian serang. Untuk DPR,kapan kalian sah kan UU teroris???

4 bulan yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

apa tunggu dpr yg di bom?? mungkinkah??

4 bulan yang lalu
Wilboy 31
Wilboy 31

Tembak aja palanya pak jgn ditahan ngabisin anggaran negara aja tuh orang2 sialan klo masih idup mesti dikasih makan di penjara,klo uda mati buang ke laut mayatnya biar mengurangi manusia2 goblok di indonesia

4 bulan yang lalu
nasir udin
nasir udin

Itu ngapai di gotong2 masukin mobil ambulan. Biarin aja buat tontonan warga.

4 bulan yang lalu
Soilah Sumini
Soilah Sumini

Seluruh polda polisi selalu waspada, teroris meraja lela

4 bulan yang lalu
Taeyeon Valerie
Taeyeon Valerie

Serem,takut ngeri banget .yaTuhan jd enggak tenang.

4 bulan yang lalu
Rili Rili
Rili Rili

Y Allah...smkin kacau smkin merajalela

4 bulan yang lalu
Sobat Indonesia
Sobat Indonesia

Astaghfirullah... Semoga ini yg terakhir. Musnahkan semua teroris. Gk usah mikir ham2an segala macam...!!!!

4 bulan yang lalu
Dien Salamina
Dien Salamina

Semoga anggota polri di berikan kekuatan dan keselamatan Amin yra !!!

4 bulan yang lalu
Juang Patriawati
Juang Patriawati

Iya pak tito langsung tembak saja.. Dari pada masyarakat dan polisi jadi korban

4 bulan yang lalu
JLMD
JLMD

Sudah banyak orang rekam video pakai s8 :)

4 bulan yang lalu
idayu listyoraharti
idayu listyoraharti

Ya Allah lindungilah POLRI,TNI, Para Pemimpin Kami dan kami semua bangsa Indonesia dr org - org yg zolim dan tidak bertanggung jawab ,Amin YRA

4 bulan yang lalu
Romi Framika
Romi Framika

Tu pelaku yg ke tangkap di gebuk aja dulu sampai bonyok. Bru di masukin ke sel...

4 bulan yang lalu
Mitha Subandi
Mitha Subandi

Pak Tito yth. Sy tuh inginnya, semua teroris yg msh hidup di podari bae, ngapain ditahan lama2, ngabisin uang negara.

4 bulan yang lalu
sembilan satu
sembilan satu

siksa dlu aja jgn lsg dimatiin.. biar tersiksa di dunia dan akhirat

4 bulan yang lalu
Mitha Subandi
Mitha Subandi

Bapa Harahap. Sebentar lg akan disahkan UU anti teroris pak. Terima kasih

4 bulan yang lalu
Bapa Harahap
Bapa Harahap

Mitha Subandi .. Tito tidak bisa menghabisi teroris harus ada payung hukumnya

4 bulan yang lalu
juminten Sayank
juminten Sayank

Ya Alloh lindungilah para aparat polri dan TNI ya Alloh..

4 bulan yang lalu
Mitha Subandi
Mitha Subandi

Tuhan lindungilah seluruh jajaran kepolisian RI, berilah mereka keselamatan dan kekuatan dlm menjalankan tugas nya. Amin.

4 bulan yang lalu
Lina Feardian
Lina Feardian

Tembak mati buang kelaut teroris buat gaduh aja πŸ”«πŸ”«πŸ”«πŸ”«πŸ”«πŸ”«

4 bulan yang lalu
Jiggy-jig Reload
Jiggy-jig Reload

Teroris bangsat

4 bulan yang lalu
rahmad darmawan
rahmad darmawan

Yg ngambil gambar berisik banget

4 bulan yang lalu
SUKUR RIYATMO
SUKUR RIYATMO

Terorisme harus di musnahkan, terorisme akan masuk neraka bukan syurga, terorisme ajaran sesat dan akan di masukan kedalam neraka yang paling bawah.

4 bulan yang lalu
Suady Bawy
Suady Bawy

Cincang semua pengacau bangsa ini pak. Kami rakyat indonesia sayang polri.

4 bulan yang lalu
Agus
Agus

Klo gw sayang istri..benci teroris.. 😁

4 bulan yang lalu
Hadi Maryono
Hadi Maryono

Innalillahi wa inna illahi roji'uun..., pak Tito, dan Pak panglima TNI( Laks.Hadi C ) tolong " HABISI" para Teroris itu sampai TUMPAS KELOR krn merusak nilai2 kemanusiaan dan jauh sekali melenceng dari ajaran Islam yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu wa' alaihi wassalam, Habiskan tak bersisa!!!

4 bulan yang lalu
ADE SATRIO
ADE SATRIO

Maaf duo F masih sibuk nyiyir

4 bulan yang lalu
Hadi Maryono
Hadi Maryono

Kita terlalu sabar dan longgar, jika di Malaysia baru bergabung dan menyebarkan hoax/ radikalisme sdh kena ICA dan dikurung 7 tahun...

4 bulan yang lalu
Nizam Zam
Nizam Zam

Hadi Maryono UU teroris belum rampung tanya pd duo F segalany Akan berubah jika UU teroris sdh beres

4 bulan yang lalu
Andi Torah
Andi Torah

Kandang macan dilawan...mati lho teroris biaadapp...

4 bulan yang lalu
Iwan
Iwan

Rakyat marah. Tembak mati semua teroris

4 bulan yang lalu
Korban Kimcil
Korban Kimcil

Di tembak semuanya teroris itu yg di penjara di musnahkan ja...

4 bulan yang lalu
Muh Fajrul
Muh Fajrul

Korban Kimcil setujuh

4 bulan yang lalu
Jharot D' Theu Anggen
Jharot D' Theu Anggen

Aku sependapat habisi teroris yang di lapas basmi semua mngkin mereka jga ad hbnganya dngan semua ini

4 bulan yang lalu
dex donk
dex donk

FPI itu sarang teroris

4 bulan yang lalu
Muji Wijaya
Muji Wijaya

Dimana ini HAM,,,,? klu alat negara pelindung masyarakat diserang teroris ky gini koq diam saja habisi semua teroris sampe lumat ke sarang2nya jgn takut ham,,rakyat dibelakangmu,,,

4 bulan yang lalu
Zaki Maulana
Zaki Maulana

Ya allah ada apa sbnarnya dgn negeri ini

4 bulan yang lalu
N 15
N 15

Tembak di tempat para teroris, ga usa di penjara!!! 😠😠

4 bulan yang lalu
Dr. Stein
Dr. Stein

kalau pun harus dipenjara, hukum yg maksimal dan dikasih ransum saja org itu BABI dan ANJING, kan teroris itu gak beragama.

4 bulan yang lalu
cimot ancemon
cimot ancemon

Alhamdullilah ya alloh terorisnya di tembak mati.

4 bulan yang lalu
Yohanes Situmorang
Yohanes Situmorang

Ya Tuhan lindungilah semua aparat negara kami ya Tuhan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 bulan yang lalu
princeibnukbr
princeibnukbr

pray for indonesiaπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

4 bulan yang lalu

Berikutnya