Vanessa Angel Tertangkap Kasus Pr(o)stitusi Online, Sang Kekasih Terlihat Lakukan Hal ini

VANESA ANGEL
VANESA ANGEL

Jgn jgn pacarnye mucikari jga nih curiga gw.. ngejual v.a sama boss pacarnye v.a nih.. terlbat utang sprtinye dijual lah v.a.. 🤔🤔hmmm...

3 hari yang lalu
Dewi Indah
Dewi Indah

Bangga y jadi WC umum bayaranya 80jt,, Na'uzubilaaah

6 hari yang lalu
Sjdjdc Ccifkrc
Sjdjdc Ccifkrc

gonta ganti pasangan mungkin semua udh nyicipin ya

6 hari yang lalu
Agus
Agus

Tanda-Tanda Akhir jaman.. Kemaksiatan merajalela.. Sdh tidak punya rasa malu lagi.. Mencari uang menghalalkan segala cara..

6 hari yang lalu
Abdi Negara
Abdi Negara

80jt dapat artis..saya jg berani.

7 hari yang lalu
Mas Adon
Mas Adon

Klau gk ditangkep ketawa pas di tangkep nangis eeh dah bebass ada ada aja

7 hari yang lalu
RiaNa Bidadari ciNta
RiaNa Bidadari ciNta

Ini kesempatan emas para awak media ..

7 hari yang lalu
Kafka Geovano
Kafka Geovano

Kalian smua sok bersih ya .. jngn terlalu menghakimi org hidup hidup dia dia yg jlani klein tau nya apa huh haterss😈😈😈

7 hari yang lalu
Agil Jamharilaros
Agil Jamharilaros

Tobaaattt luuurrrr

7 hari yang lalu
Kha Gustin
Kha Gustin

2019 ganti presiden 😁😀 Apakah cuman w yg gak nyambung comennya 😀😀😀😀

7 hari yang lalu
BobI Arta
BobI Arta

Daging mentah gosong item gitu 80 juta...

7 hari yang lalu
Joko Riyono
Joko Riyono

Yg penting bisa di croooot laaah Hahaha hahahahaaaa..

7 hari yang lalu
dodi osmon
dodi osmon

Ngk masalah itu resiko....tanggung sendiri ..itu aturan di surabaya...kita harus hargai itu..klau mau aman cari tempat lain

7 hari yang lalu
Genki Madika
Genki Madika

Pasaran 2,5jt,ngaku 80jt...pretttt

7 hari yang lalu
Eko Pujiyanto
Eko Pujiyanto

Klo artis di incer..karna tarifnya mahal..dan klo ketangkap pasti banyak untungnya....pdhl yg kelas menengah bnyak dan agency prostitusi di hotel2 skg sedang trend2nya..apalagi di kota besar...karna selain dapat uang bnyak..hidup mereka di hotel mewah..tiap hari jalan2 pindah2 tempat/hotel/kota/propinsi.....bukan hya penyedia wanita cantik..agency pemandu lagu skg juga selalu pindah2 tempat..semua itu sudah ada Line nya.....apalagi di media chat/sosmed bnyak sekali prostituai online yg terang2an...jadi g usah kaget skg trend nya kek begitu..semua kembalikan pada yg berwenang dan kitanya sendiri sebagai cowok

7 hari yang lalu
• Linkan
• Linkan

80jt buat semalem sini aja cuk 10jt dpt 2 org jauh lebih cantik dr V.A Ampe pler lu gak bisa ngaceng lagi juga keturutan

7 hari yang lalu
Redo Mustika
Redo Mustika

Pelacur

7 hari yang lalu
pen dra
pen dra

buat dosa ehh katanya khilaf enak banget yh

7 hari yang lalu
pen dra
pen dra

para hadirin yang berbahagia dunia akhirat masuk surga neraka yang maha kuasa mengetahui.. biarkan kami berkarya ayo koment lagi

7 hari yang lalu
Labas AJ
Labas AJ

Sakit bgt rasanya punya pcar kyk gitu..

7 hari yang lalu
pen dra
pen dra

mau cari rezeki ke surabaya di tahun baru 2019😅😅

7 hari yang lalu
Boo Jae
Boo Jae

nge-MC yang 'lain' iya

7 hari yang lalu
Sri Ningsih
Sri Ningsih

media ko gk berhenti umbar aib org ya..sdahlah berhenti dosa besar..mnding urus diri masing2 aja

7 hari yang lalu
Tatang Adi
Tatang Adi

semoga kedepan bisa lebih berhati2 biar ngg ketauan n di grebek polisi..

7 hari yang lalu
Pepen Ramdan
Pepen Ramdan

jangan di hujat dia lg jualan apem

7 hari yang lalu
Maria maria
Maria maria

ttp suka vanesa

7 hari yang lalu
Diena Utoyo
Diena Utoyo

Kalo gw jd cwona udh gw ptusin cwe model ky gt...

7 hari yang lalu
budi yanto
budi yanto

sebenernya VA pedagang daging dipasar rebo rata2 sekilo 80rb,tp krn dipasar sepi jualannya ke hotel rata 80 jt sekali jual dan senang bukan main emaknya..Van jualan aja ya di hotel....lumayan 80 jt..bs beli mobil..

7 hari yang lalu
Roy Putra Pangestu
Roy Putra Pangestu

Pakaian sj yg umbar aurat kentara skali brg dagangan

7 hari yang lalu
Rahmad Sofyan
Rahmad Sofyan

menurut gue...biasa aja lah selagi laku ya biarin ajalah..penting ada yg sanggup bayar..lagian Vanesa emang cantik layak di hargai segitu..tapi dosa nya ngeriii...

7 hari yang lalu
SHAFA BISMA99
SHAFA BISMA99

Cukuplah caci makinya,,, jgn mengurusi aib orang,,, kita manusia banyak salahnya juga,,,

7 hari yang lalu
alex al
alex al

yang sabar buat yng bersangkutan dan semoga cepat berubah menjadi yng lbh baik karena yng bisa menentukan it yng maha kuasa

7 hari yang lalu
Sulasno Mgl
Sulasno Mgl

Bebas juga ........

7 hari yang lalu
Ferysetialesmana Setialesmana
Ferysetialesmana Setialesmana

Mending cowok nya ga bayar 80jt..asik..kkkkk

7 hari yang lalu
Rudy Mamonto
Rudy Mamonto

Hello Surabaya mau jemput rezeki di Surabaya...

7 hari yang lalu
HARYANTO EKO
HARYANTO EKO

order ahkkk

7 hari yang lalu
IKUT ARUS
IKUT ARUS

Calon neraka,.artis barang murah bisa di jual Memalukan

7 hari yang lalu
Sintia Bella
Sintia Bella

Gak usah di bikin heboh hal kaya beginian itu bukan hanya satu kali terjadi tpi udh banyak jauh sebelum dia melakukan gimana indonesia mau maju hal kaya beginian aja di bikin viral masih mending yg di bikin viral bencana yang lg di alami warga selat sunda dan lampung biar dapet bantuan yang lebih banyak lagi bukan malah nambah dosa dengan menghujat artis ini

7 hari yang lalu
unni noni
unni noni

Kalo ikut rame2 knp malu😁😂

7 hari yang lalu
cipto wiyono
cipto wiyono

L

7 hari yang lalu
Jam Bret
Jam Bret

Hina banget klo lelaki nikahi wanita ini, semua berkecukupan masih kurang aja, pantes nya sama lelaki yang profesinya sama dengan wanitanya (gig)

8 hari yang lalu
Arfa Media
Arfa Media

Byrnya pake ovo gopay grab apa cash ya..

8 hari yang lalu
Yunita Satya Pratiwi
Yunita Satya Pratiwi

Fokus pd kekurangan sendiri aja. Tdk perlu komen buka dan mmbuly orang lain...

8 hari yang lalu
Okiwan 92
Okiwan 92

kemerab kabeh.,

8 hari yang lalu
Hendra Septa
Hendra Septa

Kenapa judul nya prostitusi online.... bilang aj pelacur online (kyai asi hidayat) jgn diperhalus bro admin.... biar jera

8 hari yang lalu
inara Ardhani
inara Ardhani

semua orang punya masa lalu tp ada yg kbuka dan ada yg masih tertutupi....

8 hari yang lalu
Deli Sukardinata NTB
Deli Sukardinata NTB

"MENGOLOK-OLOK PELAKU MAKSIAT" Telah sampai sebuah riwayat kepada kita bahwa Nabi bersabda: ﻣَﻦْ ﻋَﻴَّﺮَ ﺃَﺧَﺎﻩُ ﺑِﺬَﻧْﺐٍ ﻟَﻢْ ﻳَﻤُﺖْ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﻌْﻤَﻠَﻪُ “Siapa yang menjelek-jelekkan saudaranya karena suatu dosa, maka ia tidak akan mati sampai ia mengamalkan dosa tersebut. ” (HR. At-Tirmidzi 2505) Al-Imam Hasan Al-Bashri mengatakan: كانوا يقولون من رمي أخاه بذنب قد تاب إلى الله منه لم يمت حتى يبتليه الله به “Para sahabat dan tabi’in berkata bahwa barang siapa yang mencela saudaranya karena dosa-dosanya, sedangkan saudaranya itu sudah bertaubat kepada Allaah, maka si pencela tidak akan meninggal dunia sampai Allaah mengujinya dengan dosa saudaranya tersebut.” Ibrahim An-Nakha'i mengatakan: إني لأرى الشيء أكرهه، فما يمنعني أن أتكلّم فيه إلا مخافة أن أُبتلى بمثله “Sungguh pada saat aku melihat sesuatu yang aku benci, tidak ada yang menahanku untuk berkomentar tentangnya kecuali karena aku khawatir aku akan diuji dengan hal yang semisal dengannya.” Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah mengatakan: ﺃﻥ ﺗﻌﻴﻴﺮﻙ ﻷﺧﻴﻚ ﺑﺬﻧﺒﻪ ﺃﻋﻈﻢ ﺇﺛﻤﺎ ﻣﻦ ﺫﻧﺒﻪ ﻭﺃﺷﺪ ﻣﻦ ﻣﻌﺼﻴﺘﻪ ﻟﻤﺎ ﻓﻴﻪ ﻣﻦ ﺻﻮﻟﺔ ﺍﻟﻄﺎﻋﺔ ﻭﺗﺰﻛﻴﺔ ﺍﻟﻨﻔﺲ “Engkau mencela saudaramu yang melakukan dosa, itu lebih besar dosanya daripada dosa yang dilakukannya dan lebih dahsyat daripada maksiat yang dilakukannya, karena pada yang demikian dapat menghilangkan ketaatan dan merasa dirinya suci.” Wallaahu a'lam. Diterjemahkan oleh : Laili Al-Fadhli *copas by ukhty Munirah Nhira Atsiqoh

8 hari yang lalu
Felisa Nurmalasani
Felisa Nurmalasani

Kabar bgini udh biasa cm krn artis jd heboh..malh mnding vanesa angel kaleee mahalll 80jt..yg ratusn ribu aja buanyak cm krn bukan artis jd ga heboh..balik lg ke diri masing2 orng..tak baik comen orng wong akherat masing2 mas brooo😣😣😣

8 hari yang lalu
kak rose
kak rose

Ada yg komen kalau kisah ini akan diangkat di layar lebar tidak ya?

8 hari yang lalu
wil Kamse
wil Kamse

Enak pacar nya dong,,menikmati vanesa angel tapi ga keluar duit 80 jt

8 hari yang lalu
Lonely Lonely
Lonely Lonely

seruan komen nya daripada beritanya hahhahah

8 hari yang lalu
Fatchul Anwar
Fatchul Anwar

Zina cocoknya dihukum ,biar kapok cuk

8 hari yang lalu
Rokaya Nasution
Rokaya Nasution

udah gk percaya lagi sama yang namanya selebritiii

8 hari yang lalu
Rokaya Nasution
Rokaya Nasution

makanyaaaaa ..para cowok nyari duit sebanyak2 nya.. biar bisa bayar artis.. kan lumayan nunggang sana nunggang sini

8 hari yang lalu
Hendry Wahyudi
Hendry Wahyudi

Meski ada hujatan sana sini . ya itu wajar sih . tp lebih bijak.nya kita doain saja biar vanessa angel sebagai artis bisa tobatlah . yg kuat vanessa .. Kata kata mertua masih kalah kejam drpd kata kata warganet .

8 hari yang lalu
eddy sm
eddy sm

HATI2 AD YG MEN COBA2 PENGALIHAN ISU DG MEMBUKA AIB PRIBADI ORG, KETERLALUAN PANIKNYA, INI BUKTI ORG2 DISEKELING REZIM CERDASNYA G NAMBAH2

8 hari yang lalu
Arizka Delicius
Arizka Delicius

Daging mentah daging mentah... Colok colok crooot ah... LemeZ...

8 hari yang lalu
Miss Ve
Miss Ve

Org tertimpa musibah bukannya di doain utk taubat malah di mampus2in. Toh kalian ga nanggung malu, ga dirugiin sama dia. Jgn seenaknya lah mulut nyinyir. Gausah complain keluarganya sedih krn ulahnya, mereka pun nambah sedih kalo liat hinaan netizen. Kita sbg org lain mah bantu doa. Nihil bgt hati nuraninya.

8 hari yang lalu
Ikram Mahesa
Ikram Mahesa

Turuk bacin Vanessa😂😂😁croooottt

8 hari yang lalu
Arya Mahadewa
Arya Mahadewa

KALIAN NYINYIR DGN PENUH IRI HATI JUGA SAMA BERDOSANYA BRO SIS.... Hahhaahaha KALIAN JG MATRE,GAK ADA SATU ORG DIDUNIA YG GAK MATRE KRN KEBUTUHAN MAU CINTA?MAKAN TUH CINTA BISA BELI HP CUMA PAKE CINTA? CUIH....NGIMPI!!! DIA JUAL BARANG DIA SENDIRI KENAPA PADA SEWOT? LAH DARIPADA DIKANGKANGIN GRATIS AMA PACAR,BOSEN DIBUANG DAN TETEP KERE? Cuma ditraktir nonton,beliin pulsa,minta beli hp aja dibeliinya klo ulang tahun aja..itupun belum tentu... LAH DIA NGUTANG KALIAN AJA KAGAK PERNAH,JUAL DIRI BUAT KEPERLUAN HIDUP DIA SENDIRI Napa pada sibuk😬

8 hari yang lalu
Jemz boboxx
Jemz boboxx

Wah.?? Sdikit lagi tabunganku mencapai 80jt..tunggu aku ya nes..nanti klo sudah ckup aku tlpn.

8 hari yang lalu
Nugraha The Batman
Nugraha The Batman

+Jemz boboxx ngaku ngaku punya duit sama gede bacot doang.

7 hari yang lalu
Jemz boboxx
Jemz boboxx

+Nugraha The Batman hahaha...ktimbang membahas ssuatu yg tdk pnting dan gk ada ujungnya.. mnding kita saling mmperingati mna yg baik dan bnar,, salam kompak dh buat Nugraha..

7 hari yang lalu
Nugraha The Batman
Nugraha The Batman

+Jemz boboxx modal bacot doang duit ga ada ngaku punya. kocak

7 hari yang lalu
Jemz boboxx
Jemz boboxx

+Nugraha The Batman wkwkwk...kasihan amat nasip miskin lu cong.. ktimbang sy byar artis 80jt, mnding sama adek ato kakak mu yg cewek aja tong, pangilin sy, nnti sy byar 60jt, ckup kan buat makan kalian skeluarga shari2...wkwkwk

7 hari yang lalu
Nugraha The Batman
Nugraha The Batman

+Jemz boboxx bukan kepo tapi lu ga usah munafik lu ga punya duit 80 juta buat ngentot. pengusaha aja bukan lu

7 hari yang lalu
Arya Syaban
Arya Syaban

YG ELAS SUDSH ADA KESEPAKATAN

8 hari yang lalu
devi galih
devi galih

Walah memek nya ada harga nya 80jt wooww MenJembut awal tahun

8 hari yang lalu
Ilham Subekti
Ilham Subekti

Hmmm...oh Vagina...oooh Vaginaaa...mengapa dikau selalu tersangkut dengan Kasus2 seperti ini dari Zaman Nabi Adam ampe zaman Adam Jordan...udah terlampau Tua kasus2 seperti ini...kenapa kamu mau selalu di libatkan...oooh Vagina...kenapa???...Kenapa..???... Duuuh...koq jadi Sinting gini gue😁😁🤣🤣🤣

8 hari yang lalu
ngomongin2in orang kaya udah jagoan
ngomongin2in orang kaya udah jagoan

Semoga diberi hidayah Amiiiin

8 hari yang lalu
parkchaerin1
parkchaerin1

kerja malam karoke diskotik dan artis ga laku apa bedanya, ,,,ga jauh2 beda lah modalnya ngangkang, makanya yg pekerja malam biar naek tarif setidaknya nongol dulu d tv biarpun ga laku nantinya, otomatis status berubah jadi artis,taraaaa... bookingan melonjak deh tuh harganya....hahahahah....

8 hari yang lalu
Zenmatho 1143
Zenmatho 1143

https://linkduit.mobi/KzJe7

8 hari yang lalu
Susy Pesek
Susy Pesek

so yg boking vanessa kok aman soleman gak dipublikasikan yaakkk🤔🙄🙄 lge lge uang🎼🎶🎵🎤

8 hari yang lalu
setiyaku padamuayank
setiyaku padamuayank

sebegtw sunami dn gempa adalah peringatn dri allah masih ad jugaa yg gak takut 😰😰😰

8 hari yang lalu
bunda kirana83
bunda kirana83

jempol mu harimau mu

8 hari yang lalu
Nee Na
Nee Na

Bisa bayar kos sampek lulus kuliah sama beli indomi buat 4 th

8 hari yang lalu
Tika Tanoto
Tika Tanoto

Sabar Vanessa kalo udh bebas berubahlah yng bener

8 hari yang lalu
Wahyu Suparyanto
Wahyu Suparyanto

Wokwokwok

8 hari yang lalu
Tia Asti bikin lagi ya
Tia Asti bikin lagi ya

muda2han bisa di ambil pelajaranya

8 hari yang lalu
Hendri Yanuar
Hendri Yanuar

80 jt mahal sekali......coba 80 ribu..mau lah wkwkwkw

8 hari yang lalu
Jusia You
Jusia You

Nge MC pake mic coklat kemerah2an haha

8 hari yang lalu
Jusia You
Jusia You

Pacarmu laachuurr mas

8 hari yang lalu
yeny sayank
yeny sayank

Ngapin sih ngributin cm satu artis doang...klo mo ngributin sono noh di hotel berbintang ribuan tuh cwe bookingan...knpa gk ditangkep"in aj smua. Aneh gtu aja digede"in...buktinya ya lepasin jg...kn enk besok bs ngulangin lg

8 hari yang lalu
Doctor Herbal
Doctor Herbal

Hmmm.....

8 hari yang lalu
Tony sumuranje
Tony sumuranje

Menjemput kontol di awal tahun 2019....

8 hari yang lalu
Yufi Afandi chanell
Yufi Afandi chanell

jangan pada ngehujaat ya. kasian

8 hari yang lalu
Riann to
Riann to

Slah sendiri mau dpt uang praktis ajah diposting. Malah yg datang polisi jadi digrebeek deh.

8 hari yang lalu
BAJAK LAUT #9
BAJAK LAUT #9

Aku punya videonya 081243405454 emang berbot goyangnya

8 hari yang lalu
BAJAK LAUT #9
BAJAK LAUT #9

+SURYA Hanggara mau gk bang

8 hari yang lalu
SURYA Hanggara
SURYA Hanggara

tenan ??

8 hari yang lalu
berlan
berlan

Kalo punya uang jg pengen main sama artis, tp apalah daya gua gak punya uang cuma bisa nyari ayam kampus atau cabe2an aja :')

8 hari yang lalu
CahyaAnugrah
CahyaAnugrah

Itu niat banget 80jt di akumulasikan ke indomie lah 😂😂

8 hari yang lalu
Dina Sudarman
Dina Sudarman

Ah dia juga sudah puasin badan ya angel kwkw

8 hari yang lalu
lola dubkyanova
lola dubkyanova

yaiyalah😂jual diri aja berani apalagi ngasi pcr say wkksk

8 hari yang lalu
Kom Saroh
Kom Saroh

Begitulh dunia keartisan.Mereka rela menempuh jlan apapun yg penting bisa menghsilkn uang demi persaingn hidup.Itulh artis yg kurng imannya dn kurng bersyukur

8 hari yang lalu
Aditya Fuadi
Aditya Fuadi

ngaceng total

8 hari yang lalu
Muhammad Syaiful
Muhammad Syaiful

pelacur kelas kakap

8 hari yang lalu
Yanu Alif
Yanu Alif

Gak cantik2 amat tp ko se gtu tarif'y.kapok tu pcar'y dpt bekas orang haha

8 hari yang lalu
SURYA Hanggara
SURYA Hanggara

g cantik tpi ngejepit kang..haha

8 hari yang lalu
Ayah Jengot
Ayah Jengot

Lagunya kaya kenal

8 hari yang lalu
FAUZAN MAULUDI
FAUZAN MAULUDI

hebat dia, kelas atas..dari pada cewek2 yg maunya di ajak nyepi ke semak2, mesum di atas motor, gratis pula. mendingan vanessa. jd sblm mnghujat , ngaca dulu. psti kalian cewek2 murahan psti mau kan di byr 80 juta . jd jgn sok munafik.

8 hari yang lalu
devi sumaryati
devi sumaryati

Kasihan mirissss. Hidup itu pilihan....

8 hari yang lalu
indri susanti
indri susanti

AMALUNA AMALUKUM' kita sbagai manusia yg gk luput dari salah nd dosa.... yg komeng nyinyir.. lebih baik intropeksi diri kita masing2'

8 hari yang lalu
Ifan Triyanto
Ifan Triyanto

Wow....80 juta.....Podo edan kabeh

8 hari yang lalu
Dedek Gengz
Dedek Gengz

Follower cowok nya sudah 12 ribu cuk😂

8 hari yang lalu
Inawati Dewi
Inawati Dewi

Ga usah menghujat orang biarain aja yg dosa dia yg untung juga dia.. repot amat kalian

8 hari yang lalu
Iwan Aja
Iwan Aja

Kalau aq sh gak menghujat cuma kok orang hebat bener memecahkan rekor dunia 80 jt

8 hari yang lalu
Hari Kodokuna Haisi
Hari Kodokuna Haisi

Gpp sama yang buduk + tua tapi dapt duit . Nanti duitnya buat enak2 sama pacar yg ganteng sexy hahaa

8 hari yang lalu
Sweet Soju
Sweet Soju

Buseettt komennya 99% belajar kelompok meneliti dosa dan aib orang 😢 padahal pasti ada sisi lain sebab akibat dari suatu permasalahan..

8 hari yang lalu

Berikutnya

EVERY MEME EVER
EVERY MEME EVER

Smosh

8 hari yang lalu