Ustadz Tengku Zulkarnaen UNJUK GIGI Di REUNI AKBAR ALUMNI 212, Monas Jakarta 2 Des 2018

  • Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Anugerah IslamAnugerah Islam

    Lamanya: 13:18

    Saat Ustadz Tengku Zulkarnaen UNJUK GIGI Di Reuni Akbar Alumni 212, Monas Jakarta 2 Desember 2018, selamat menyaksikan semoga apa yang disampaikan oleh beliau dapat menjadi bahan pelajaran.

Infanta Sofia
Infanta Sofia

SUBHANALLAH aku merasa rugi sndri tdk bisa ikt 212 ini aku haru dgn perjuangan sdr muslim ku yg ambl bagian di acara 212 ini #andainya aku di jakarta😭

16 jam yang lalu
aqmil 98
aqmil 98

Tengku zulkarnaen segitu bencinya kah anda kepada saudara kita sesama muslim, apalagi beliau sampai saat ini karena takdir Allah masih menjadi presiden RI, berilah kritikan yg sewajarnya bila ia ada salah bukan dgn menghujat dan menjelek2 kan. Apakah anda berfikiran bahwa Allah salah dlm menetapkan takdirnya ? #salamwaras

Hari Yang lalu
Sucipto Cipto
Sucipto Cipto

Jangan Pilih Jokowi Pilihlah Prabowo Sandi

Hari Yang lalu
Kogoro Mouri
Kogoro Mouri

Ustad radikal yg penuh profokator......nanti akhirnya jilat kembali ludahnya.

Hari Yang lalu
Andri Ansyah
Andri Ansyah

ente kali bro

19 jam yang lalu
Handi Putranto
Handi Putranto

Daya pikir neh otak yg melintir, ga mikir apa ? Tujuan pembangunan apa , Arus ekonomi, arus barang, Arus orang, nantinya dinikmati rakyat indonesia, bego neh ustad, nyamain sama penjajah

Hari Yang lalu
Handi Putranto
Handi Putranto

+Andri Ansyah iyah ente paling pintar 1000 persen, ente paling benar

19 jam yang lalu
Andri Ansyah
Andri Ansyah

yang bego elo bro

19 jam yang lalu
siswanto anto
siswanto anto

tai tai ustad kok ngomong politik

2 hari yang lalu
Yahya Yahyasanjaya
Yahya Yahyasanjaya

bgun mlutmu....biar g busuk.

2 hari yang lalu
Yahya Yahyasanjaya
Yahya Yahyasanjaya

mlut mu cuk yg mlintirrr.....ustd mjis. bgsat.

2 hari yang lalu
ani Sum ardi katini
ani Sum ardi katini

Hanya di era jokowi ulama di sebut radikal..di akherat jokower dan ahoker bakal di panggang

2 hari yang lalu
Azis Gaming
Azis Gaming

biarkan diakhirat nanti jadi pertanggung jawaban orang orang yang munafik yg menghina agama! #iloveyouhabibbaharbinsmith #iloveyouhabibriziqsyihab #iloveyouulama

2 hari yang lalu
Miaty Jhane
Miaty Jhane

Knpa bnyak yg ribut yeah 212 yeah itukan umat muslim wajib sling silaturahmi Pa sangkut bautnya sama politik Sama presiden Kan pak presiden kita muslim juga🤷‍♀️ Klau tauzia yeah tauzia lah yg baik dengan tutur kata yg sopan tampah sling menjelekkan satu sama lain TO pemimpin kita sekarang tidak korupsi kerja begitu nyata dan terlihat dan di nikmati sama masyarakat,mau pemimpin yg gimana coba.🤦‍♀️ -Punya presiden yg kerja keras dan kerja nyata di bilang nga kerja (dibuly) -Punya presiden yg nga kerja dan nga memimpin di blang korupsi(dibanggakan) Indonesia mau u apa che Semua serba salah Kamprettttttt

2 hari yang lalu
abd maskur
abd maskur

Insyaallah mboten suwe..

2 hari yang lalu
Cebong DunguMintaAmpun
Cebong DunguMintaAmpun

allahuakbar

2 hari yang lalu
Lukman Chanel
Lukman Chanel

Allahu Akbar....

2 hari yang lalu
Melati Jatim
Melati Jatim

Masya’allah damai nya ummat islam

3 hari yang lalu
Moslem Separatis
Moslem Separatis

Sampah2 NKRI...jongos2 bangsa arab.

3 hari yang lalu
Heri Irawan
Heri Irawan

Bangun bandara di jabar t4 gondoruwo kawin ahahhahaa ada ada aja pak ustad neeh

3 hari yang lalu
yolan putra
yolan putra

yg dislike cebong lg kepanasan ya..wkwk

3 hari yang lalu
Key Hentihu.
Key Hentihu.

Waah kataNya ada imam besar indonesia??? Imam besar ko kabur engga balik" ke indonesia???

3 hari yang lalu
boy G
boy G

Kira2 siapa yg panik dan cemas lihat jutaan muslim berkumpul?? Pikir jernih aja siapa yg tdk suka lihat jutaan muslim berkumpul???

3 hari yang lalu
ajat sudrajat
ajat sudrajat

Aku rasa disinihh yg takut umat islam berkumpul tuh org2 pengusaha tempat2 maksiat karna usahanya suka di tutup paksa

3 hari yang lalu
Bakul Galon
Bakul Galon

Jokowi dua priode

3 hari yang lalu
Nigel Romabau
Nigel Romabau

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💜💜♋♋♋ 💙💙💙💙 *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* (Mintalah Tuhan)

3 hari yang lalu
Less Taryia
Less Taryia

smoga #2019gantipresiden Amiin ya rabb...!!!

3 hari yang lalu
Ning Smarni
Ning Smarni

Salah satu ulama yg paling brani.mantap mantap

3 hari yang lalu
Ning Smarni
Ning Smarni

Allahu Akbar

3 hari yang lalu
KID 1412
KID 1412

Liat nohh permusuhan antara sodara muslim gimana kaya perang sodara saudi dengan yaman...dan saudi liga arab aja ogah bantu palestina

3 hari yang lalu
KID 1412
KID 1412

Pemikiran kaya wahabi bener ini yang awal islam ga maju karena pemikiran model wahabi Dlu model al kawarizmi yang pemikiran campuran ilmuan dan islam aja di singkirkan model islam wahabi Banyak sejarah ilmuan islam disingkirkan wahabu

3 hari yang lalu
Parah Coy
Parah Coy

ujung ujung nya politik, bukan aksi damai

3 hari yang lalu
Faisal Blangpidie
Faisal Blangpidie

*Masha Allah Tengku, Semoga selalu dalam lindungan Allah*

3 hari yang lalu
Gali Gunung
Gali Gunung

Apa kbr hafal Alqur'an tengku ???

4 hari yang lalu
Mochamad Joseph
Mochamad Joseph

Kubu ini bisanya menjelek jelekan pekerjaan yg udh dilakukan pak jokowi hanya mulut yg bicara tanpa ada kerja nyata. Dari kata2nya bisa ketauan isi hatinya, bagaimana bisa memimpin bangsa kalo yg ada dihatinya cuman kedengkian terhadap orang lain. Agama dijadikan senjata untuk kepentingan politik, kapan bangsa ini maju, saat negara sudah sibuk keluar angkasa tp kita masih mau dijadikan alat untuk ketamakan pemerintahan zholim. Begitu mudahnya umat dikendalikan, pemimpin kotor menggunakan agama sebagai senjata untuk mencari dukungan padahal mereka (pemimpin kotor) sama sekali tidak peduli akan perintah Tuhan, Tuhan memerintahkan supaya jangan membenci sesama manusia tp tidak dilakukanya. Ahok sudah dipenjara tp itu seakan tidak cukup, apakah kita orang paling suci sampai kita berani menggantikan Allah sebagai hakim-hakim di dunia yg menghakimi manusia lain padahal kelak kita akan didakwa oleh Allah sendiri.

4 hari yang lalu
butin simancung
butin simancung

jamaah tabligh hadir

4 hari yang lalu
muhammad marsudi
muhammad marsudi

semakin dibukam maka semakin tegak maju terus.. tanpa media pun akan semakin tenar.. maju teruss

4 hari yang lalu
FAZHA TV
FAZHA TV

Lanjutkan..

4 hari yang lalu
Carsikin Khoerulanam
Carsikin Khoerulanam

Katanya bela islam.... ??? Tapi walaupun saya orang bodo, bisa menyimpulkan bahwa isi-isi yang di sampaikan nya itu adalah kampanye... Menyebar kebencian dan merendahkan terhadap presiden jokowi.... !!! Orang yang hina dan rendah di hadapan manusia, munkin mulia di hadapan Alloh

4 hari yang lalu
Bima Erlangga Erlangga
Bima Erlangga Erlangga

Mau pake surat..ayat..hadist...ngga akan bisa mempengaruhi pilihan ke JOKOWI....karena yang anda lakukan bukan untuk AGAMA...bukan untuk kemaslahatan umat....tapi untuk kepentingan pribadi dan kelompok....kelompok keagamasn tapi senang menghujat ..memfitnah...dan memprovokasi....!! apalagi yang anda anda perjuangkan bukanlah ULAMA ...santri juga bukan...agamis juga engga....malah dari keluarga nasrani.....semakin jelas cuma memanfaatkan agama untuk politik...bukan kepentingan politik demi AGAMA....!! Alhamdullilah saya masih waras....tidak tertipu kedua kalinya ...seperti PILKADA DKI....lihatlah hasil GUBERNUR DKI...pilihan HRS CS...jauhluuh panggang dari api....😃😃😃😃😃

4 hari yang lalu
volley purba
volley purba

kok unjuk gigi...!!??? ompong semua...!!! harusnya unjuk kehebatan...!!!!

4 hari yang lalu
Iqbal Kuntoro
Iqbal Kuntoro

Gk ngaruh sama x

4 hari yang lalu
Ribhan Ritonga
Ribhan Ritonga

allahuakbar

4 hari yang lalu
Bokreng 22
Bokreng 22

Ceramah paling aneh 🤣

4 hari yang lalu
andriansyah DONG
andriansyah DONG

Itu yg disindir sama pak ustadz adl mertua nya prabowo cuiii.. kn tu org dinobatkan sbg president infrastruktur 😂 Udah bangga cie cie, udh besar hati para kampret wkwk kasian.

4 hari yang lalu
Rɑɠɳɑrσk Gaming
Rɑɠɳɑrσk Gaming

Allah Maha Mengetahui Reuni 212 >< Al-Baqarah (2): 12

4 hari yang lalu
Iqbal Af
Iqbal Af

Allahu akbar 2019 ganti presiden amin 👆👆🤗

4 hari yang lalu
Punjab Müllėr
Punjab Müllėr

Dari cara ngomongnya dia orang yang munafik serta tidak bersyukur, apapun presidennya asal kau masih sholat tidak ada masalahnya. Ini kalian menuntut kemerdekaan,padahal indonesia sudah merdeka dan bukan giveaway dari penjajah. disini sudah jelas kalian ingin membuat negara baru.kenapa begitu? 1.dari ngomongnya menggebu2 menutut kemerdekaan(kemerdekaan yang mana) 2.Hampir tidak ada bendera Republik Indonesia ataupun bendera tauhid indonesia versi Hizbullah ataupun Sabillilah(Merah putih) 3.Bendera yang dipakai persis yang dipakai Isis,Abu sayyaf,Hizb at tahrir di lebanon dll 4.isinya menjelek2an simbol negara 5.lebih bangga terhadap penjajah

4 hari yang lalu
Rahma W
Rahma W

*Maa Shaa Allah :") Allahu Akbar..* Hallo bagi kalian yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Aku baru di YouTube, maklumi kalau blm pro hehe jd masih hrs banyak belajar.. Maka dari itu aku mohon dukungan kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian 🙏 terimakasih teman2, terimakasih jg admin 😃❤

4 hari yang lalu
Nadilla Islamika
Nadilla Islamika

Semoga ustadz selalu dalam lindungan Allah swt

4 hari yang lalu
Khambali 234
Khambali 234

Ayola kita sama agama lain aja saling menghormati ko sesama muslim saling membenci ayola istifar maaf

4 hari yang lalu
SATYA SAMS ARYAWIRA
SATYA SAMS ARYAWIRA

Dan bukannya umat islam indonesia itu ahli sunnah kok ada imam besar umat islam?

4 hari yang lalu
SATYA SAMS ARYAWIRA
SATYA SAMS ARYAWIRA

Ini orasi politik, apa ceramah agama? atau di campur keduanya

4 hari yang lalu
Yuningsih Ningsih
Yuningsih Ningsih

Mantp✌ Lanjut

4 hari yang lalu
Bankhen's Hen's
Bankhen's Hen's

Berbagai macam cara Rezim ini yg ingin menjauhkan ,memecah belah para Ulama yg Baik dgn Umat muslim, dgn sebutan Ulama / ustadz Radikal. Ya Allah lindungilah para Ulama Ulama kami ini , para Ulama yg selalu berjalan d jln mu Amin.... Wahai rezim kalian tdk akan bs memisahkan kami dgn para Ulama yg baik. Semoga kalian yg berniat jahat utk bangsa & rakyat ini mendapatkan Hidayah dr Allah S.W.T Amin...

4 hari yang lalu
agung galih
agung galih

Hedeh ustad zul.. ustad abal2..... cuman seorang preman di pakein sorban gak pantas duduk di MUI... ini ustad yg di kejar2 orang dayak di kalbar... pantas di penggal kepalanya...

4 hari yang lalu
Pika Chu
Pika Chu

Tanpa jalan emangnya bisa merdeka selamanya?? udah di bangun malah gk bersyukur.. terjadinya pemerintahan bukan karena keinginan manusia, tetapi atas ijin dan kehendak Allah.. lalu kita mau menolak kehendakNya?

4 hari yang lalu
eL Kaffa
eL Kaffa

Unjuk gigi? emang ajang pamer min?

4 hari yang lalu
Dano Milan
Dano Milan

Semoga sehat selalu sampai April 2019 biar lihat Jokowi insya ALLAH lanjut 2 periode..aamiin

4 hari yang lalu
ahmad yamin
ahmad yamin

Ulama yg amar ma'rup itu banyak tp ulama yg nahyi mungkar itu sangat sedikit karna hidup nya taruhan nya...tp aulia alloh tdk akan takut dengan apa pun selain alloh swt ....allohu akbar ..!!!

4 hari yang lalu
shapiudin aset
shapiudin aset

Monas = Monumen Akal Sehat mantap

4 hari yang lalu
HABIB RIJIIEK-JIK
HABIB RIJIIEK-JIK

TANGKAP BAHAR

4 hari yang lalu
Putra Adisaputra
Putra Adisaputra

https://youtu.be/NZIyXZ6-2uI

4 hari yang lalu
ikhwanul muslimin hamba allah
ikhwanul muslimin hamba allah

allahu akbar

4 hari yang lalu
Ima Herawati
Ima Herawati

Modele ahmad dhani niru sunan kalijogo wkeke klo dhani mah sunan kali jodho

4 hari yang lalu
Arbainah Arbainah
Arbainah Arbainah

Semoga azab dunia cepat di turunkan oleh Allah kepada mereka manusia 2 munafik... Semoga pak jokowi di beri kekuatan dan ketabahan amin..

4 hari yang lalu
Ayunia Titiey
Ayunia Titiey

Serasa lgi di mekah ..tertib aman ..

4 hari yang lalu
Tom Hank
Tom Hank

Jihat silit

4 hari yang lalu
Artison Chan
Artison Chan

Duh Tajam nya kok berani Melawan takut ya

4 hari yang lalu
Abdul Muhyi
Abdul Muhyi

Hanya tv one yg nyiarin,lAinya tunduk sama sontoloyo

4 hari yang lalu
Ahmad D. Monkey
Ahmad D. Monkey

WOYY GEBLEK, KAGAK NGUNDANG NGUNDANG JOKOWI LAGI LU YE!!! EMGNYA NO ACARA MAU DI BANTAI ABIS????

4 hari yang lalu
Toba Trader703
Toba Trader703

Tentara yg dijaga ulama...Best

4 hari yang lalu
Toba Trader703
Toba Trader703

Team703 selalu Mengawal 212

4 hari yang lalu
Toba Trader703
Toba Trader703

Horasss 212

4 hari yang lalu
buah selamat
buah selamat

#miris

4 hari yang lalu
Elvira Sistianti
Elvira Sistianti

Menuju ke jalan yg lurus...kalo ga ada jalan...ga maju2 dong..!

4 hari yang lalu
Falajava tube
Falajava tube

Otak kontol

4 hari yang lalu
Budi Waluyo
Budi Waluyo

Kebanyakan yg ikut reuni 212 bukan untuk pilih prabowo tapi menghormati islam dan mulud nabi besar kita...

4 hari yang lalu
Kancil Cil
Kancil Cil

cep maju

4 hari yang lalu
spicha gemini
spicha gemini

Alhamdulillah video 212 banyak yang trending cuii....kereennn....

5 hari yang lalu
Danoe Wibowo
Danoe Wibowo

ya ALLAH knp lagi" agama jd bahan kampanye.. sedih amat ya para ulama ceramah nya bkn lg tentang kisah para rosul dan sahabatnya tp ceramah nya malah ngajak benci sm org.. gw islam, gw cinta ulama, gw cinta rosul dan yg pasti gw cinta ALLAH.. Islam cinta damai bkn teriak"an menghina org lain..

5 hari yang lalu
Ze Li Jo
Ze Li Jo

SIAPA DISINI PENDUKUNGNYA JOKOWI?? LIKE (Y)

5 hari yang lalu
Vivo Y55
Vivo Y55

Ceramah apa orasi politik, sambil nyinyir?

5 hari yang lalu
Nasori Brebes Nasori
Nasori Brebes Nasori

Ustadz bayaran... Ngk mikir..mana ada presiden yg bikin jalan selain pak harto dan pak jokowi...MIKIR kalau masih bisa mikir

5 hari yang lalu
Fahmi Taupik
Fahmi Taupik

Tranding kan!!!allahu akbar

5 hari yang lalu
Fahmi Taupik
Fahmi Taupik

Up

5 hari yang lalu
M.Habibullah
M.Habibullah

Allahuakbar

5 hari yang lalu
Setyo Aji
Setyo Aji

Serahkan sama tentara yg dijaga ulama... Hmm tentara gak boleh nyalon presiden, kecuali sudah keluar dari tentara

5 hari yang lalu
Andi Wijaya
Andi Wijaya

ulama garis lurus mmg intelek bicaranya ad buktinya tdk asal bicara tdk dusta mau ngibulin ulama modus ini modus itu kgk akan bisa ulama faham smuanya masyaallah.. bawaslu aje mengatakan tdk kampanye ulama mmg hebbaat bicaranya halus to terarah.. 😀😀😀😀 👍👍👍👍

5 hari yang lalu
Septyan Muhammad
Septyan Muhammad

Aksi apaan 212 silaturahmi disitu doang..pidato ko kampanye ..aksi ini apaan sih..

5 hari yang lalu
Diah ayu Larasati
Diah ayu Larasati

Reuni 212 ajang untuk mencela dan mepropokasi

5 hari yang lalu
ANGGY WIDHYA
ANGGY WIDHYA

HA..HA..HAAA.. GAK NGARUH BANGT, KITA LANJUT DUA✌PERIODE YUUUK🙋

5 hari yang lalu
AutoCar Arena
AutoCar Arena

Ini penting?

5 hari yang lalu
Sulistyo Anggono
Sulistyo Anggono

Yg dituding radikal ko semua ustat yg kritis mengkritik penguasa ya...?

5 hari yang lalu
Fow mainaka
Fow mainaka

Team jokowi mahruf amin dan para dengdengkot nya bilang ini acara kampaye probowo sandi,ini acara org2 anti NKRI,ini acara anti pancasila. Sdhlh kebeneran akan datang keburukan akan sirna

5 hari yang lalu
sdwdsdasdasasd sadasdw
sdwdsdasdasasd sadasdw

Hanya perlu presiden yang mengerti kesusahan indonesia

5 hari yang lalu
Erna Agustin
Erna Agustin

Walau Tokohnya Di Makah Al'Mukaromah Holy Harom.... Tetap Ratusan Juta Umat Hadir dengan Nawaitu Lillahi Ta'alla... 212 MILIK SEMUA UMAT BUKAN ISLAM SAJA.....TAPI MILIK BANGSA INDONESIA. " PERADABAN MANUSIA YANG SEMPURNA DAN MULIA KUANTITAS DAN KWALITAS MENGANGKAT BUDAYA INDONESIA KEMBALI KE ASLINYA. NKRI SEMENJAK 212 KELUAR DARI RAHIM IBU PERTIWI......!!!! & MENJADI HARI KALENDER NASIONAL. INDONESIA

5 hari yang lalu
Cenghu Jatirogo
Cenghu Jatirogo

AKU BINGUNG MO KOMEN APA.. SEMOGA DUNIA INI CEPAT KIAMAT... AGAR CEPAT KELAR URUSAN DUNIA INI 🙏AMIN

5 hari yang lalu
ahmad dani
ahmad dani

Kami segenap keluarga turut mengucapkan "bodo amat"

5 hari yang lalu
hendriawan awan
hendriawan awan

Allohuakbar sht sllu pak kiyai tengku zull..amin

5 hari yang lalu
Jeri Pandi
Jeri Pandi

taik samamu smua ,babi kau smua

5 hari yang lalu
Norhan Nanjung
Norhan Nanjung

Solusi nya agar umat Islam tidak di dzolimmi 2019 ganti Jokowi

5 hari yang lalu
MUSLIM MACHO
MUSLIM MACHO

Penipuan berkedok islam.. Padahal mah politik dah, gak lebih.. Ayo balas komen pret

5 hari yang lalu

Berikutnya