Ustadz Abdul Somad sindir Megawati

Said Abdullah
Said Abdullah

Orang2 PDIP klau mau maju di dlm politik. larilah ke pertai lain. krn PDiP sudah di ketahui belangnya. Dulu saya tokoh PDi juga. Bila saya tau partai PDIP tdd mengharap org2 Islam. maka saya jadi benci juga..

25 hari yang lalu
Said Abdullah
Said Abdullah

Orang2 PDIP klau mau maju di dlm politik. larilah ke pertai lain. krn PDiP sudah di ketahui belangnya. Dulu saya tokoh PDi juga. Bila saya tau partai PDIP tdd mengharap org2 Islam. maka saya jadi benci juga.

25 hari yang lalu
Said Abdullah
Said Abdullah

Orang2 PDIP klau mau maju di dlm politik. larilah ke pertai lain. krn PDiP sudah di ketahui belangnya. Dulu saya tokoh PDi juga. Bila saya tau partai PDIP tdd mengharap org2 Islam. maka saya jadi benci juga.

25 hari yang lalu
Said Abdullah
Said Abdullah

Orang2 PDIP klau mau maju di dlm politik. larilah ke pertai lain. krn PDiP sudah di ketahui belangnya. Dulu saya tokoh PDi juga. Bila saya tau partai PDIP tdd mengharap org2 Islam. maka saya jadi benci juga.

25 hari yang lalu
Said Abdullah
Said Abdullah

Orang2 PDIP klau mau maju di dlm politik. larilah ke pertai lain. krn PDiP sudah di ketahui belangnya. Dulu saya tokoh PDi juga. Bila saya tau partai PDIP tdd mengharap org2 Islam. maka saya jadi benci juga.

25 hari yang lalu
Sotrez Ayahenaura
Sotrez Ayahenaura

Yo wong iki ket biyen seng ngarai males milih ... 2019 ganti presiden....

26 hari yang lalu
Usman Saleh
Usman Saleh

Saya bukan kader partai mnpu. Tapi jika amati ceramah bila menyindir lsg pd seorang kbetulan yg menghadir benci dg yg dsindir lsg spontan hebat usradz luarbiasa . Apakah itu beretka?

26 hari yang lalu
ANTI PENZILAT
ANTI PENZILAT

Sadarlah umat islam yang pilih Jokodok

27 hari yang lalu
Hawa
Hawa

tenggelamkan rezim laknat ini #2019GANTIPRESIDEN prabowo sandi pilihanku no 2

28 hari yang lalu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

si nenek tua.kenapa gak di teror aja

28 hari yang lalu
Goen 6nd
Goen 6nd

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

28 hari yang lalu
Arbani Arbani
Arbani Arbani

smg maklampir cepat mampos

28 hari yang lalu
bukan penyembah si kancut buluk. silence
bukan penyembah si kancut buluk. silence

Aamiin

17 hari yang lalu
Udin Broo
Udin Broo

ngomong semaunya gak tau ambil gak kiai

29 hari yang lalu
Restu Nanda S P Restu
Restu Nanda S P Restu

Partai Setan!!! Bapaknyaaa Baik, anak - anaknya gk ada yang bener! Nenek banteng

29 hari yang lalu
sari tanjung
sari tanjung

Asw. Ust Somad jangan angkuh dan sombong atas kelebihan yang diberikan Alloh kepada mu berupa kecerdasan daya ingat yang tinngi yang mengalah kehalusan budi seorang ustad. Aku ust abd somat 100 x... jangan coba2 lawan aku. ???!!!!!!!!. MAAF UST JGN MARAH YAA...

29 hari yang lalu
Usman Saleh
Usman Saleh

Lepas sslah benar yang oleh seseorang atau klp tak perlu dikomentari atau dikritik lsg pada berdakwa cukup sampaikan ayatkah hadistkah firmankah sunnahkan yg ada kaitan dg yg disampaikan oleh seseorang atau klp Dan berdakwa cenderung agama dimanfaatkan berpolitik

Bulan Yang lalu
Adhen Hendra
Adhen Hendra

Kalau Megawati masih hidup situasi politik di Indonesia tidak akan kondusif, karena Megawati sama dengan tokoh pewayangan yaitu Sangkuni suka mengadu domba

Bulan Yang lalu
Rich Sistem
Rich Sistem

Salah bicara bisa jadi tu megawati murtad Jangan lah bpk nya bangun indonesia dgn susah payah biar indonesia merdeka, ni anak nya justru hancurkan indonesia, ngeri, semoga ga demikian Semoga dibukakan hati nya

Bulan Yang lalu
Izkar Yazid
Izkar Yazid

Taubatlah nek..

Bulan Yang lalu
majulah negaraku
majulah negaraku

surat almaedah tidak ditujukan pada semua orang kafir,hanya kafir yg berperang melawan islam,karena ayat ini turun pada waktu perang,pada waktu itu umat muslim sedang kalah perang,dan banyak yg membelot atau bersekutu dengan pasukan kafir,klo artinya pemimpin mana data sejarahnya?

Bulan Yang lalu
Sho Yamato
Sho Yamato

Ini seperti melawan raja frintz palsu yang di film Shingeki no Kyojin, (Attack on Titan) Tetap ajah entar juga di gantikan.

Bulan Yang lalu
Sho Yamato
Sho Yamato

Woy mungkin Dia banyak partai nya, Tetap ajah kita masih punya Allah. Tuhan yang perkasa, kalau dia bilang menang, yah pasti menang lah,.

Bulan Yang lalu
Sho Yamato
Sho Yamato

1:46 Yang penting video like and share.😎 Ini ustadz benerΒ²Γ— gaul, seandainya ajah kalau ketemu guru pengajian, pasti gw bakal belajar jadi hacker, yang ngeledek UAS. Langsung gw banned, mampus Β²Γ— Luh,

Bulan Yang lalu
Retta Imuet
Retta Imuet

Munafiqoh

Bulan Yang lalu
Amri Saputra
Amri Saputra

Jaman sekarang banyak ustd2 model kaya gini suka nya bicara politik ustad abal2

Bulan Yang lalu
Anak medan
Anak medan

Antum tum apa dong

Bulan Yang lalu
Rana Dwi AyuP
Rana Dwi AyuP

hahaha menjilat sendiri ibu megaπŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Wajik Kletis
Wajik Kletis

Ntar d usir dri P Bali lgi lho ... xixiix..xi..xi guoblok

Bulan Yang lalu
Tumirin Rin
Tumirin Rin

Tetap bersatu ,,Tak semuanya orang Jawa tau,,Aku orang Jawa Tetap Ingin Bersaudara ,,Bagi orang Melayu Taukah kmu Arti Tasikmalaya adalah danaunya orang Melayu ,ayo ikat erat Persaudaraan,,,

Bulan Yang lalu
Tumirin Rin
Tumirin Rin

Masuk Lah Kemanapun demi Kemanusiaan yang adil dan beradab,,tentu Tercipta Persaudaraan ,,Aku cinta perdamaian karena Islam itu RAHMATAN LIL NGALAMIN ,hadapan yang Menghalang halangi jalan Alloh itu sudah sunah tulloh,,Ini juga Pelajaran bagi umat Islam yang katanya Senang Persaudaraan malah Menghalang halangi ulama CERDAS ini ,,,maklum orang yg menghalangi itu belum tau Teman dan musuh ,,Musuh islam padahal lagi mengancam jiwa yg lagi Menghalang halangi ustad ini ,,lihat lah dengan hati saudaraku biar Tau makna Islam ,,salam Dariku Gembel Pinggiran muda.

Bulan Yang lalu
eli ciko
eli ciko

dasar nenek pki

Bulan Yang lalu
Abdul Aziz Saiful
Abdul Aziz Saiful

Mampos kau mega.. pdip yahudi

Bulan Yang lalu
Funky 99
Funky 99

UAS.... πŸ‘πŸ˜ŽπŸ–’ Salam Dari Sumatra😎 Horas Meg.wat...πŸ–“πŸ–“πŸ–“ Bacot Semoga Cepat Dipanggil Malaikat Jibril...

Bulan Yang lalu
Rania Asysyiatuzzahrah
Rania Asysyiatuzzahrah

Nek Nek Nek ketauan banget ga ngerti agama islam.Mengakunya Muslimah.

Bulan Yang lalu
Fahmi Lestari
Fahmi Lestari

Bu mega udah lah ngurusin dunia mulu itu liat kulitmu sudah banyak keriput nyari akhirat sana.. Jangan nyudutin ulama mulu

Bulan Yang lalu
titin prasetiani
titin prasetiani

Assalamualaikum wr wb. ..kebenaran Allah pasti Allah bela...smg pa ustadz sht sll dan menebarkan ilmu manfaat amin amin amin yra.

Bulan Yang lalu
Ali Lubis
Ali Lubis

Tenggelam kan pdi

Bulan Yang lalu
Din Don
Din Don

Sy bangga dgn Ir Soekarno sbg pemimpin bangsa yg disegani dunia internasional, tp say no to emak

Bulan Yang lalu
Sipit Pit
Sipit Pit

ustadz mantap jiwa.. ayo merapatkan barisan.

Bulan Yang lalu
Hendri Prasetyo
Hendri Prasetyo

apaan,bukan memilih pemimpin agama,kalo pemimpin gk beragama gimane mao mimpin rakyat, berarti pemimpin yg skrg bukan pemimpin yg beragama dong

Bulan Yang lalu
adi saputra
adi saputra

Percuma mereka yg sdh terlanjur cinta mati dgn pak jokowi/ partai PDIP tdk akan begitu sj terbuka fikiran dan pandangan nya, karena kesadaran hati hadir bkn atas dasar paksaan tp mampu atau tdk nya ego memandang objektif sebuah permasalahan. Penyelenggaran bernegara bkn hnya soal pencitraan, tp jg hrs bijak memandang sebuah pemerintahan dr substansi kinerja dan kebijakan, dampak dan realita tdk bisa di tutupi hnya dgn rasa keberpihakan menyisihkan nurani yg berada jauh didlm hati.

Bulan Yang lalu
Boinx Tea
Boinx Tea

Jgn takut pak ustad maju terus .....

Bulan Yang lalu
Maya Ardhila
Maya Ardhila

Tenggelam kan PDIP biar sih nnek banteng setrok

Bulan Yang lalu
majulah negaraku
majulah negaraku

surat almaedah tidak ditujukan buat semua orang kafir,hanya kafir yg berperang melawan islam,karena ayat ini turun pada waktu perang,klo semua orang kafir,itu bertentangan dengan sifat alloh yg mengasihi semua makhluqnya.pada waktu itu umat islam sedang kalah perang,dan banyak pasukan islam membelot atau bersekutu dengan pasukan kafir maka turunlah ayat ini,klo artinya pemimpin mana data sejarahnya?

Bulan Yang lalu
havid ashiddieqy
havid ashiddieqy

Tergores UAS dan para ulama yg lain Harta,ilmu,dan nyawa ku,ku korbankan... untuk mnghabisi kalin.

Bulan Yang lalu
Ila Ilo
Ila Ilo

hhh saya suka gaya ustadzπŸ˜ŠπŸ‘

Bulan Yang lalu
rudi koko
rudi koko

Miris banget lihat politik jaman sekarang,,,,

Bulan Yang lalu
abu firdaus
abu firdaus

memilih pemimpin negara cebong yah nekπŸ˜‚πŸ‘Ž

Bulan Yang lalu
Ahmad Ajarati
Ahmad Ajarati

Allahhuakbar apdul somad panjang umur selamtkan dunia ini dgn ilmu2 pa ustad

Bulan Yang lalu
Duduf Gaming
Duduf Gaming

Benerkatai Habaib rezik Pdi partai PKI Partai Firaun Udah ada buktinya Lengserkann 2019 ganti presiden Hei PDI untung Lo hidup di Indonesia Kalau lu hidup di Suriah Dah di buruu habis habisan

Bulan Yang lalu
Dikiyaalgifari Algifari
Dikiyaalgifari Algifari

Alloh hukabar .sehat trus ustd .maju trus

Bulan Yang lalu
Halimah Cimoet
Halimah Cimoet

smoga km nenek peot cpt mati tau

Bulan Yang lalu
ahmad Rehan
ahmad Rehan

Kiyai cramah nk masjid ae..ura usah ngurusi politik...

Bulan Yang lalu
Sri Nardi
Sri Nardi

Joss UAS

Bulan Yang lalu
setia banendra
setia banendra

BOCAH-2,,, KEBANYAKAN MAUNYAAA,,,, SOK KEMINTERRRR

Bulan Yang lalu
mahmudahkediri mode
mahmudahkediri mode

# 2019 wajib Ganti Presiden.....

Bulan Yang lalu
Aif Dikri
Aif Dikri

Betul pak uas ..ada yg merah Wajahnnya..ada yg maluuuu..kaciAAAAN DUEH

Bulan Yang lalu
Obet Sepiani
Obet Sepiani

Klo g perlu suara islam gmn jdinya dunia mba yuuu...hancuuuuuurrrrr

Bulan Yang lalu
Jatim antikorupsi
Jatim antikorupsi

Ansor dan banser siap menghabisi teroris Sampek keakar2nya.. Merrdekaa.!!!

Bulan Yang lalu
Muhammad Sairi
Muhammad Sairi

Allahu Akbar.

Bulan Yang lalu
Hadyrain
Hadyrain

tak malu si mak lampiir hahaha, tau taunya pilih wakil dari ulama, bak kata pepatah menjilat ai liur sendiri.... sory saya tak sebut nama nnti ada yg trsinggung wkwkwk ketawa aja

Bulan Yang lalu
Sersan Rian
Sersan Rian

Kami satu rindam siap mendoakn nenek banteng ini cepat mati..wahai nenek banteng neraka sdh menunggu mu

Bulan Yang lalu
Sairy Erlangga 15chanel
Sairy Erlangga 15chanel

Sudah mantap pilihan Prabowo sandhi

Bulan Yang lalu
Sairy Erlangga 15chanel
Sairy Erlangga 15chanel

Ya Allah SWT smga yang menang pilpres nanti benar benar muslim sejati biar masyarakat sejuk hati nya ,,

Bulan Yang lalu
satrio piningit
satrio piningit

Pake akal sesehat kitalh! Jngn pake emosi klo menurut mu tdk berkenan jngn diambil tp menurut ku seperti itu! Ciba sekali ato sekali saja nggk dibayar!?

Bulan Yang lalu
Mei Lianie
Mei Lianie

Nenek banteng ud tua hoby bacotan ajaaa....msh gila jabatan,pangkat....

Bulan Yang lalu
pundomo 2345 lubang
pundomo 2345 lubang

Nenek pekok

Bulan Yang lalu
Asfiani Asfi
Asfiani Asfi

2019 ayu maju umat islam pilih pemimpin yg lillahitaala

Bulan Yang lalu
Hendragun Backrhie
Hendragun Backrhie

Para ulama sebaiknya jangan ikut berpolitik, sekarang ini para ulama pikirkan umat muslim yang mengalami pemurtadan dimama mana oleh misionaris Kristen, kita wajib mengingatkan para ulama tersebut,

Bulan Yang lalu
Iskandar Aja
Iskandar Aja

Mudahan orang2 PDI Pda kenak batunya di dunia ini

Bulan Yang lalu
hadi mukhlison
hadi mukhlison

Bagi link full video ceramah ustadz abdul somad

Bulan Yang lalu
Muhammad Anwar
Muhammad Anwar

2019 ustad somad aja yang jadi presidenπŸ˜…πŸ˜… setuju gak guys😘

Bulan Yang lalu
Basith Baskara
Basith Baskara

Sindiran seperti itu perlu, Agar mereka bisa memperbaiki ucapan dan tingkah laku nya Jika mereka yg tak buta mata hati nya maka iya sadar dan menyadari bawah mereka salah, dan tak mau menyalahkan orang lain,

Bulan Yang lalu
Hary Putra
Hary Putra

Nenek penyot ini makin kebalik otaknya

Bulan Yang lalu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

Muka nya aja kayak setan tuh PDIP

Bulan Yang lalu
Zaenal Mukmin
Zaenal Mukmin

ngomong apo nenek Kristen ni

Bulan Yang lalu
Teguh Karya
Teguh Karya

Otak Mak Lampir dah soakk

Bulan Yang lalu
Sindy Praptono
Sindy Praptono

pdi geblek

Bulan Yang lalu
dwi Nng
dwi Nng

#2019 ganti presiden.. Wajib

Bulan Yang lalu
Darvino Tangkas
Darvino Tangkas

Megawati koq...sinis bgt sama pemimpin agama..seperti alergi sama agama...mbo inget mati...

Bulan Yang lalu
Ajel Brada
Ajel Brada

Kgk punya malu,muka tembok......πŸ˜‚ Nenek peot mmpus ja

Bulan Yang lalu
Jaka Kelana
Jaka Kelana

Mantap ustadz... Medsos lbh gampang meluas ustadz tenang aja....Semoga Allah selalu melindungi ustadz

Bulan Yang lalu
Dobleh follow
Dobleh follow

Udah tua bukanya mikirin aheratnya eh masih aja ngurusin politik 😁😁😁 Inget nek di aherat ngak ada loh politik πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Adin Ari281
Adin Ari281

Munafik.. trus knpa memilih kh ma'aruf amin ?? Kan beliau ulama..kami orang melayu sumatera mendukung tuan guru uztad abdul domad

Bulan Yang lalu
putri indria
putri indria

Indonesia..hancur gara" wanita janda peot..mak.banteng.. Cepat mati lah kau..megawati..biar kau tau..azab ALLAH menantimu...

Bulan Yang lalu
Saeful Anwar
Saeful Anwar

malu tak malu rupa"nya skrg ada keberpihakan kpd Nu

Bulan Yang lalu
Fendi Pati
Fendi Pati

sub back baliknya wajib lo gan

Bulan Yang lalu
lenimaryani 089
lenimaryani 089

mau tak mau suka tak suka.sekarang kau ambil dr nu.

Bulan Yang lalu
azzam 2180
azzam 2180

Mantap....uas maju terus

Bulan Yang lalu
Pak Rere
Pak Rere

Sekarang omongan nenek sihir dari gunung kawi itu terbalik,dulu tak suka ulama krn di belakang mereka di dukung kapir2 komunis eh...sekarang ngambil wakil dari kalangan ulama,kenapa begitu,krn para komunis munafik itu tkt kalah krn umat islam sdh terlanjur Marah,yg lucunya orang sdh tua di ambil jadi wakilnya

Bulan Yang lalu
BANG mesut
BANG mesut

Partai syetan,umat muslim yg msih dukung pdip pdhl udh dgar fakta sprti ini brrti dia adlah iblis,otakny mati,

Bulan Yang lalu
suherman Cirebon
suherman Cirebon

Sama saja tidak ada yg benar, Ustad pilih kubu sebelah emang dah pasti bener. Belummm tentu ustad contohnya saja ngurusin keluarganya saja sudah jelas berantakan apalagi meminpin negara yg sebesar ini ustad. Kami pilih-pilih dulu cari peminpin yg Jujur yg mana.

Bulan Yang lalu
Erwans 2000
Erwans 2000

#2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019prabowopresiden #2019diatakutdiganti

Bulan Yang lalu
Nyi Gembreng
Nyi Gembreng

Yg nama akun nya "majulah negaraku" Buat kau ni "DASAR SPERMA"

Bulan Yang lalu
Chairul Amri
Chairul Amri

dah tua mak. dirumah aja bnyak2 mohon ampun sama Tuhan. kek yg jadi tongkat dunia aja ko nek.

Bulan Yang lalu
Safrudin Odong
Safrudin Odong

dasar nenek gebleg uadah bau tanah ko masih ngurusin politik

Bulan Yang lalu
Mobil Honda Jogja
Mobil Honda Jogja

Allahuakbar

Bulan Yang lalu
Muhamad Idris
Muhamad Idris

adu domba ini judul

Bulan Yang lalu
Afzany Ilham Raseuky
Afzany Ilham Raseuky

Kalau Allah sudah tutup hati seorg manusia maka tiada siapun yg bisa membuka nya...

Bulan Yang lalu
AZMI TOUR & TRAVEL
AZMI TOUR & TRAVEL

Org munafik itu ucapannya tidak dipercaya. Sekarang pilih ketua MUI utk cawapres 2019

Bulan Yang lalu
Ruli Fc
Ruli Fc

Iblis mega

Bulan Yang lalu

Berikutnya