ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

  • Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Cahaya TauhidCahaya Tauhid

    Lamanya: 10:25

    ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Moh. Daruri
Moh. Daruri

Tokoh agama di Indonesia yang merdeka ini, tugasnya untuk menyejukan umat ...

6 menit yang lalu
suyono yono
suyono yono

Akhir jaman , org yg benar d blg salah , orang waras di bilang gila , ( ustad YAYAH W di tenggah2 para cebong)

39 menit yang lalu
Janu Ari
Janu Ari

Saya pilih Bapak Jokowi aja, damai Indonesia. Allohu Akbar.

3 jam yang lalu
Dahrul Hadi
Dahrul Hadi

Ingat ya Doa Habibuna Rizieq syihab pasti terkabul doanya kenapa apabila seorang teraniya dizalimi dikriminalusasi maka perkataannya termasuk doa. Nah ingat ya tahun 2019-2024 Rezim Berganti.

3 jam yang lalu
Venom Channel
Venom Channel

Yahya waloni jadi muallaf karna ingin merusak generasi islam , krna di indonesia ini sebagian bnyak saudara kita yg muslim gampang terprovokasi dan terhasut seolah olah surga mudah untuk di gapai walaupun kita bedosa akan akal hati dan ucapan

6 jam yang lalu
Glommy Sunday
Glommy Sunday

Banyak orang Pinter komentar... Sholat cuma nungging ga tau artinya jangan komentarin nih ustad. Gw Tanya lu semua Muslim disini tau arti al fatehah ga lo?? Baru belajar agama di instagram aja pada sok komentar jangan sotoy. Klo ga selevel jgn sok nilai orang

7 jam yang lalu
Manus Sanun
Manus Sanun

tinggal tunggu 2019 saja gak usah pd ribut2...mubadzirrr buang2 energi doangg...ngomongin orang munafik padahal yg ngomong munafik juga hhahaha....apa kata dunia...terkesan sekali ustadz abal2...

8 jam yang lalu
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin

bahaya orang ini DANGER!!!!!

9 jam yang lalu
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin

Astaghfirullah al-Adhim ustad sekarang kok seperti ini ya.mau dibawa kemana islam klu ustad model kayak gini saling caci dan maki

9 jam yang lalu
Imam mahdi
Imam mahdi

Berani dan tegas

9 jam yang lalu
Toto Kusnanto
Toto Kusnanto

Yusuf mansur ustad cari duit... makanya dia pilih sebelah. agar aplikasi paytren nya cepat di dukung rezim KODOK..

10 jam yang lalu
CV.Sinuan Agency
CV.Sinuan Agency

Waloni kamu bukan mualaf tapi Yudas !!! Paham ??!!!

10 jam yang lalu
CV.Sinuan Agency
CV.Sinuan Agency

Sibangor ngebacot didengarin org2 Oon !!! Cucok !!!

10 jam yang lalu
Agus Triyanto
Agus Triyanto

Semoga suatu sa'at nanti Allah mengirimkan ulama seperti muhtadi'in yayhya waloni kekampungku

10 jam yang lalu
BIMBEL IEP
BIMBEL IEP

Semakin jelas ulama mana yang cinta dunia dengan ulama yang membela agama Allah

11 jam yang lalu
Risky Setiawan
Risky Setiawan

Pangah jokowi.2periode

11 jam yang lalu
Imam Rustono
Imam Rustono

ini orangnya bahaya jangan ngomong politik dia sendiri malah ngomong politik jelas jelas Munafikun ini orang saya curiga apa utusan dari Zionis suruh masuk Islam untuk memecah belah dan menghancurkan Islam dari dalam

11 jam yang lalu
Mr. regans
Mr. regans

Yg ustadz bajingan kamu

11 jam yang lalu
Mr. regans
Mr. regans

Lha kamu dukung Prabowo sandi itu kamu juga terseret politik .... Dasar provokator berkedok agama... Kamu yang munafik iblis asu

11 jam yang lalu
senx channel
senx channel

Maksudnya apa yah dr video ini https://youtu.be/EQ_yxEH0tUA

11 jam yang lalu
mukidi 88
mukidi 88

Ustat mukanya kyk bandar narkoba

12 jam yang lalu
CAKA 789
CAKA 789

Berarti ulamak 212 juga munafiq karna berpolitik . . . . Waloni2 ucapan mu tu juga politik . . . .

12 jam yang lalu
muhammad tuhin
muhammad tuhin

Si waloni sjak dulu ceramahnya keras, tp dulu keras tdk ada prkataan cacian dan hinaan tp knapa sekarang kok jd sprti itu, streskah dia ucapan2 nya pnh dg hasad dengki dan selalu menghina mncaci subhanallah semoga cepat sadar si walon dan mndapatkan hdyah kmbali amiin

13 jam yang lalu
yugesh alma
yugesh alma

Mantappp...

13 jam yang lalu
Agus Regad
Agus Regad

Dia GK mau di panggil ustat karena dia hanya inggin mencerahkan umat drii buta mata dan buta hati.....

13 jam yang lalu
nono kahawa
nono kahawa

ustad ini akan membuat blunder prabowo....isi ceramahnya hanya menghujat Ulama yang Pro Jokowi....sementara Ulama pendukung JKW tidak ada yang menghujat...

14 jam yang lalu
K Sukardi
K Sukardi

Inilah ustz yang tgs yg pnya prinsip mngkkan islam rela mengorbankan jiwa dan raga utk mngkkan islam

14 jam yang lalu
Sundari Kriswanto
Sundari Kriswanto

kyai taek jancuk ngaji kok mengadu domba umat

14 jam yang lalu
alimuddin usman
alimuddin usman

Oooooo....Ternyata cuma beda pilihan.......

15 jam yang lalu
Rudi Peta18
Rudi Peta18

Islam. Salam. Mendoakan. Menebar kebaikan dengan aqidah. Semoga saya nggk salah.

16 jam yang lalu
Yunaz Yunaz
Yunaz Yunaz

aku bangga sama waloni dia seorang yg berani Krn benar takut Krn salah,,tegas dn berwibawa.muallap tp bener bener CV bela Ok Islam dn iklas tp ustadz Mansur dn TgB waduhh total sdh salah pilih.buktikan aja jagoanmu tu akn ko kali ini.istigfarlah pk ustadz..

16 jam yang lalu
Rudi Peta18
Rudi Peta18

Hidup ustadz justice, 😆😆😆😆

16 jam yang lalu
Muh Ammad
Muh Ammad

dajjal kafir ngaku tuhan.. pengikutnya ya itu.. maling teriak maling munafik ngatain munafiq.. itulah fitnah ahir zaman dajjal..

17 jam yang lalu
HM Haerani
HM Haerani

Si waloni, risih org lain bicara politik, pdhl dia sendiri di mimbar berbicara politik, mengiring jemaah memilih prabowo. Ini ustd munafik, ustd dablek...

17 jam yang lalu
Yadi Yuniardi
Yadi Yuniardi

Yahya kamu juga munafik,klo bnr ga munafik knp kamu sllu mnjelek2an sesama umat.. Ttp dukung jokowi presiden seumur hidup..

17 jam yang lalu
Gue Juga
Gue Juga

Kamu yg memperalat agama waloni.........apa kamu sengaja merusak nama Islam dg caci makimu kpd muslim yg lain....

18 jam yang lalu
Gue Juga
Gue Juga

Kamu sebenarnya yg munafik.....merusak nama baik islam....isi ceramahnya penuh caci maki......

18 jam yang lalu
Kusmanto 1111
Kusmanto 1111

Ustad ustad kenapa sih, ... Kalo ceramah yg menyejukan gitu lho, ustad kok Abal Abal.

19 jam yang lalu
Edi Witono
Edi Witono

Pantaskah disebut ustad,,,

20 jam yang lalu
trisno joyo
trisno joyo

DARI DULU JUGA AKU MENDUKUNG PENUH 1000% PRABOWO.....IS THE BEST OF PRESIDEN INDONESIA.....ALLAHU AKBAAAAR

20 jam yang lalu
Taufik Widayanto
Taufik Widayanto

#2019tetapjokowi

20 jam yang lalu
Beny Sarbani
Beny Sarbani

TIM SUKSES PRABOWO ?

21 jam yang lalu
eddy sudarmadji
eddy sudarmadji

Ustad ini pada waktunya akan kena batunya. Senangnya menghujat, mencaci, menyebar kebencian. Kapan yah dia mendekam di penjara.

21 jam yang lalu
Ali Mashar
Ali Mashar

ustadz kok kayak gini, menghukumi ulama' lain munafik, yahya waloni yahya waloni, kayak surga milik kamu sendiri

22 jam yang lalu
asriyanti herlan
asriyanti herlan

Salah satu ustad andalan saya...umar bin khattob nya indonesia

22 jam yang lalu
Abdul Ghoney
Abdul Ghoney

Bagus terus uztd yahya madura bersamamu

23 jam yang lalu
gw bngt
gw bngt

Sehat selalu ya ustadz👍👍👍kami membutuhkan ustadz pemberani yg berani mengatakan hal yg benar&tdk tergiur dgn materi serta posisi jabatan😎😎😎mantapppp ustadz👍👍👍

23 jam yang lalu
Muhamad Syarif
Muhamad Syarif

tetap istiqomah pa ustadz

23 jam yang lalu
Yakup Ika
Yakup Ika

allohuakbar smg alloh pnjgkn umurny ustd yahya dl rahmtny alloh amiiii

23 jam yang lalu
Ucup Ger
Ucup Ger

Kalau ulama dukung jokowi dikatakan diperalat,lalu kalau ulama dukung prabowo apa nama nya

Hari Yang lalu
choelis chaniago
choelis chaniago

Kasihan umat Islam kalau ounya panutan dan ustadz seperti ini.

Hari Yang lalu
vildan putra
vildan putra

he anjing kenapa semua orang yg dukung pak jokowi kao bilang munafik kamu bilang orang2 indonesai karna kamulah penipu pengadu domba

Hari Yang lalu
Agus Riyadi
Agus Riyadi

Hahaha ketawa z...

Hari Yang lalu
Bambang Setiawan
Bambang Setiawan

kalau saya kasih julukannya timses Prabowo bkn ustadz...

Hari Yang lalu
Joni Adi
Joni Adi

secara pribadi saya senang dengar ceramah beliau , tidak ada yg ditutupi terus terang berani mungkin tidak punya kepentingan jadi umat tidak bingung mana yg tidak suka ya silahkan ..maju terus pak ustad

Hari Yang lalu
Ayam Goreng
Ayam Goreng

Yahya itu jeniuuusss... Jujur ngaku mantan kafir..ga malu.. Tapi bicaranya benar.. Ilmunya tinggi

Hari Yang lalu
ajie fayaza
ajie fayaza

Allahuakbar.... Berjuang utk agama itu berat Tadz.. Maka bersabarlah...

Hari Yang lalu
Nur Cholish
Nur Cholish

Podo

Hari Yang lalu
adi muhidi
adi muhidi

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan..

Hari Yang lalu
Adi Ono
Adi Ono

USTAD ...KITAPE. HP...PODO AE CAPE BROOOO.....KAFIR ITU RANAHE ALLOH BRO.. .

Hari Yang lalu
Adi Ono
Adi Ono

PODO PODO PODO ..GAK USAH KAKEAN NGOMONG...

Hari Yang lalu
Fahmi Hermansyah
Fahmi Hermansyah

ustd yahya sebaiknya bisa bersikaf lbh arif n bijak soal yusuf mansyur,tgb,dan KH.Ma'ruf amin

Hari Yang lalu
Fahmi Hermansyah
Fahmi Hermansyah

jangan pernah tuduh yusuf mansyur,tgb,n KH ma'ruf sbagai munafikun hanya karena soal pilihan politik mungkin mereka punya alasan tersendiri yg hanya Allah dan dia yang tau.biarlah mereka pertanggung jawabkan itu sendiri dihadapan Allah

Hari Yang lalu
Nugraha Agung
Nugraha Agung

Semua orang kamu hujat,,km caci maki,,yg berseberangan dg wowo bin soo ming tauw ( soemitro ) jangan pakai atribut islam kalau sekedar jadi provokator n pemecah belah umat...waloni,,km mestinya mikir pakai otak jangan pakai dengkul,,,apa pernah mereka2 yg km hujat,,,menghujat km??? Islam yg benar tdk seperti ini,,,,caci maki,,hujat sana sini...

Hari Yang lalu
Tika Nadya
Tika Nadya

Istilah Ustadz itu dari negara Mesir, cobalah ini Ustadz pindah ke mesir, ntar ia akan dibuang seperti sampah karena ia mulutnya kaya sampah

Hari Yang lalu
sil silvester
sil silvester

Knp islam kok jadi agama cendrung kekerasan gini .,, ini ceramah atau mau maen politik !!! Gimana umatnya g sesat kl ustadnya macam ini ., dari saya kecil sampai besar g pernah pastor at pendeta jelek” kan umat atau agama laen selama kotbah .,, ini kok mcm ini si yahya .,, jujur malu saya !!

Hari Yang lalu
ghenus1
ghenus1

Satu hal yg Mualaf ini (Ust. Yahya) belum tahu dlm hukum Islam yaitu, mencela, mencibir, nyinyir, fitnah, menggunjing Hal-hal yg kalo dikembalikan pd diri kita MAKA kita merasa tdk enak. ITU YANG DILARANG, TAD! SEMOGA KITA PAHAM DAN MAMPU MENGHINDARINYA. Amiin.

Hari Yang lalu
redi eddig
redi eddig

Ustad Yahya waloni ✊ Allahu Akbar

Hari Yang lalu
Lukman Haidar
Lukman Haidar

Hahaha, ngakak guling2 dah sama ini orang... Munafiq nuduh munafiq. Semoga Allah memberikan hidayah.

Hari Yang lalu
gagak tab
gagak tab

Beri dia petunjuk Yaa Alloh.. Kasihan...

Hari Yang lalu
dicky nugroho
dicky nugroho

Astaghfirullah...nyesal saya kemarin datang ke pengajian ini ya Allah, niat hati ingin mendengarkan ceramah, tp malah seperti ikut kampanye

Hari Yang lalu
Handi Yanto
Handi Yanto

Hahaa . Kampaye apa ngaji waluyo

Hari Yang lalu
Fauzi Ansyori
Fauzi Ansyori

mantap

Hari Yang lalu
Haroona Rashid
Haroona Rashid

Ustad yg dukung jokowi disebut ustad munafik lah,penjilat lah..tergiur jabatan lah...dll... Lah trus ustad/ulama yg mendukung prabowo disebut apa??? Jadi yg munafik itu siapa ? Bukankah hanya ALLAH SWT yg maha tahu isi hati manusia serta kebaikan/keburukan di dlmnya??... Lah trus yg nuduh si ini si itu munafik..termasuk manusia golongan apa?? Apakah manusia paling benar gitu?? MasyaALLAH,Naudzubillah summa naudzubillahimindzalik... Cobalah berpikir yg cerdas jgn selalu mengedepankan sikap fanatisme yg berlebihan yg justru menjerumuskan diri kita pada dosa..jadilah org yg logis dan netral dlm urusan politik..!

Hari Yang lalu
Jazuli Jazuli
Jazuli Jazuli

Goblog. Wong kerjane ngelek2

Hari Yang lalu
Mustakim Mustakim
Mustakim Mustakim

ini ustadz apa .kok ngomongnya begitu

Hari Yang lalu
Artere Laksamana
Artere Laksamana

Munafik teriak munafik !!!

Hari Yang lalu
M_Liss GG
M_Liss GG

Biar saya perjelas sedkit ustd, beliau ustadz yusuf manayur itu tidak berpihak kepada jokowi, sudah banyak video ust yusuf, mengkoreksi bahwa itu tidak benar,, tolong lah ustad , jangan caci maki beliau, kebaikan nya itu lebih bnyak dari pd kehilafan , maklum siapapun yg namanya manusia termasuk ustad sendiri pastilah ada salah dan khilaf ,maka maafkan lah, , , dan saya juga jelaskan kepada kawan kawan, bahwa maksd dri ustad yahya waloni ini, ngk usah berpolitik, maksd nya politik secara halus, pencitraan, karna apa , di balk pencitraan, ada banyak kemunafikan,,

Hari Yang lalu
Azan Nasihin
Azan Nasihin

Ini sangat ngaco...

Hari Yang lalu
Endang Kusnadi
Endang Kusnadi

Makan itu bangkai saudaramu sendiri sesama muslim sampai muntah

Hari Yang lalu
Matmat Matmat
Matmat Matmat

Kupayaku kita liat aja anda mulak menyebut prabowo jadi presiden 19 nanti terimakasih atas keyakinanmu semuga keyakinanmu menjadi kenyataan aq hanya manusia biasa pendukung jokowi dari pertama kita liat aja yah tuhan kita satu

Hari Yang lalu
Mandiri Man
Mandiri Man

Pak.. Orang betawi Ga ada yg jadi penjilat. Tpi ga tau juga shi klw yg sudah Gila harta jangankan setatus mungkin Agama juga bisa digadai bahkan mungkin dijual

Hari Yang lalu
gusti yasa
gusti yasa

Coba ketemu sama orang yg di omongin pasti lain bahasanya

Hari Yang lalu
Agus Mawardi
Agus Mawardi

kok ust kaya gini ya masyaallooh, semoga antum sehat lahir dan batin . maaf ya mas bro

Hari Yang lalu
bambang anjasprayogo
bambang anjasprayogo

Klo d NU gak kepake nih org,masih cetek ngomong selangit

Hari Yang lalu
Danny Junus
Danny Junus

Perkosaan Muhammad mengijinkan tentaranya untuk memperkosa para wanita yang ditawan dalam penyerangan-penyerangan yang dilakukan Muslim. Akan tetapi, setelah menangkap para wanita itu, para Muslim menghadapi dilema. Mereka ingin berhubungan seks dengan mereka tapi lalu ingin mendapat uang tebusan sandera dan tidak ingin membuat wanita-wanita itu hamil. Beberapa dari wanita-wanita ini sudah menikah. Suami-suami mereka ada yang berhasil menyelamatkan diri ketika tiba-tiba diserang dan mereka masih hidup. Tentara Muslim berpikir untuk melakukan azl atau coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Karena tidak yakin apa yang harus dilakukan, mereka datang kepada Muhammad untuk minta nasehat. Ini yang dilaporkan Bukhari: ―Abu Saeed berkata: ―Kami pergi bersama Rasul Allâh ke Ghazwa tempat Banu Al-Mustaliq dan kami menerima tawanan-tawanan diantar tawanan-tawanan Arab dan kami berhasrat pada wanita-wanita dan sukar untuk tidak berhubungan seks dan kami senang melakukan azl. Maka ketika kami hendak melakukan azl, kami berkata, ‗Bagaimana kami bisa melakukan azl sebelum bertanya pada Rasul Allâh yang ada diantara kita?‘ Kami lalu bertanya padanya dan dia berkata, ‗Lebih baik jangan lakukan itu, karena jikalau sebuah jiwa (sampai hari kiamat) telah ditakdirkan akan ada, maka jiwa itu akan tetap ada.‖50 Perhatikan bahwa Muhammad tidak melarang memperkosa wanita yang ditangkap dalam penyerangan. Sebaliknya, dia malah menjelaskan jika Allâh berniat menciptakan sesuatu, maka tiada yang dapat mencegahnya. Dengan kata lain, tanpa sperma sekalipun wanita dapat hamil. Jadi Muhammad memberi tahu orang-orangnya bahwa melakukan azl/coitus interruptus itu percuma saja karena itu bagaikan melawan niat Allâh yang tak dapat dicegah. Muhammad tidak mengatakan sepatah katapun yang melarang pemaksaan persemaian seksual terhadap tawanan-tawanan wanita itu. Sebaliknya, dengan mengritik azl, dia malah mendukung pemaksaan persemaian lewat hubungan seks. Dalam Qur‘an, Tuhannya Muhammad menghalalkan untuk berhubungan seks dengan budak-budak wanita, yang disebut sebagai ―yang dimiliki tangan kanan,‖ bahkan sekalipun wanita-wanita itu telah menikah sebelum ditawan.51 50 Bukhari, Volume 5, Buku 59, Nomer 459. Banyak hadis sahih menyatakan bagaimana Muhammad mengijinkan hubungan seks dengan budak-budak wanita, tapi tidak perlu melakukan azl/coitus interruptus karena jika Allâh memang mau seseorang untuk lahir, maka jiwa orang itu akan lahir meskipun dilakukan azl/coitus interruptus. Lihat juga hadis sahih di bawah ini: Bukhari 3.34.432: “Dikisahkan oleh Abu Saeed Al-Khudri: ketika dia duduk bersama Rasul Allâh dia berkata, “Wahai Rasul Allâh! Kami memiliki tawanan-tawanan wanita sebagai jatah jarahan perang, dan kami ingin tertarik mengetahui harga mereka, apakah pendapatmu tentang azl/coitus interruptus?” Sang Nabi berkata, “Apakah kau memang melakukan itu? Sebaiknya jangan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allâh untuk ada, akan tetap ada.” Sahih Muslim juga dianggap sahih oleh semua Muslim. Inilah hadis Sahih Muslim 8.3381: “Rasul Allâh (s.a.w.) ditanyai tentang azl/coitus interruptus dan dia menjawab: Seorang anak tidak terbentuk dari semua cairan (sperma) dan jika Allâh memang merencanakan menciptakan sesuatu maka tiada yang dapat mencegahnya.” Kaum Muslim juga menganggap hadis Abud Daud sahih. Inilah hadis sahih Abu Daud, 29.29.32.100: “Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Humayd ibn Qays al-Makki bahwa seorang pria bernama Dhafif berkata bahwa Ibn Abbas ditanyai tentang azl/coitus interruptus. Dia memanggil seorang budak wanita dan katanya, „Katakan pada mereka.‟ Budak wanita itu merasa malu. Ibn Abbas berkata, „Baiklah, aku katakan sendiri.‟ Malik berkata, „Seorang pria tidak melakukan coitus interruptus dengan wanita merdeka kecuali jika wanita itu mengijinkannya. Tidak ada salahnya melakukan coitus interruptus dengan seorang budak wanita tanpa ijin darinya. Seseorang mengawini budak orang lain tidak melakukan coitus interruptus dengannya kecuali jika kalangan budak wanita itu memberinya ijin.” Juga lihat Bukhari 3.46.718, 5.59.459, 7.62.135, 7.62.136, 7.62.137, 8.77.600, 9.93.506 Sahih Muslim 8.3383, 8.3388, 8.3376, 8.3377, dan banyak lagi. 51 Qur‟an, 4:24: “dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu..” Qur‟an, 33:50: “Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu,” Qur‟an, 4:3: “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” https://youtu.be/bcP9hlAew2g 46 Aisha mengisahkan bahwa Sauda melepaskan jatah gilirannya siang dan malam bagi Aisha untuk bermesraan dengan Rasul Allâh [Bukhari Volume 3, Book 47, Number 766] 47 Muhammad ibn Jarir al-Tabari (838–923) adalah salah satu sejarawan Persia yang paling terkemuka dan terkenal dan penafsir Qur‟an, karyanya yang paling terkenal adalah Tarikh al-Tabari dan Tafsir al-Tabari. 48 Tabari dalam bahasa Persia, Vol. IV, hal. 129

Hari Yang lalu
Muhadjir Achmad
Muhadjir Achmad

Ilmu Islamnya masih cekak

Hari Yang lalu
arie aprana Barmawi
arie aprana Barmawi

Memang orientasinya dunia (bisnis) sampai tersandera kasus penipuan dan dijanjikan kelola dana haji. Untuk kehidupan yang lebih baik di Indonesia : https://www.youtube.com/watch?v=fg-YgOJHu_Q

Hari Yang lalu
Nardi Bangkit
Nardi Bangkit

Mantab ust.....

Hari Yang lalu
hary prawira
hary prawira

Sedih rasanya mendengar ini,, Allah sebaik baiknya penilai baik buruk manusia,, Semoga Ustadz Yusuf mansur Allah angkat derajat nya, terselesaikan fitnah nya. Dihilangkan keburukannya. Aamiin.,, semoga muhtadin Yahya Allah panjangkan umurnya,sehat terus yahh..

Hari Yang lalu
Hidayat Sundais
Hidayat Sundais

Aku tak tau apa apa?"yang ku tau hanyalah sebuah nama "ULAMA " semua penuh tipu daya dalam politik "aku tak tau mana yang engkau ridhoi dan tak tau mana yang engkau murkai "Yaalloh engkau yang maha tau emgkau yang maha kuasa "berilah keberkahan dan keselamatan bagi orang yang berniat baik untuk negri ini dan hancurkan orang orang yang berniat mengacaukan dan menghancurkan negri ini sperti hancurnya pasukan gajah yang akan menghancurkan kabah amiin aminn "rakyat cinta kedamayan"

Hari Yang lalu
Widoyo Doyo
Widoyo Doyo

Ustad tai kucing

Hari Yang lalu
Drajat D
Drajat D

yg mendukung yg nyanjung ustad yahya wakil koloni ini so pasti fpi sama hti ancur indonesiaku....

Hari Yang lalu
Drajat D
Drajat D

sudah mantan kristen muka kaya preman ceramahnya jelek jelekin orang munafikin orang lain inna lillahi wainna ilahi rojiun

Hari Yang lalu
Drajat D
Drajat D

ustad memecah belah sesama muslim di bilang umar bin khotob ra. naudzu billahi min zdalik

Hari Yang lalu
Yh Hh
Yh Hh

Hati2 dngn perangkap iblis,bisa jadi ustaz akan masuk perangkap nya.

Hari Yang lalu
Raka Dimas
Raka Dimas

kesrekk kya y hihi

Hari Yang lalu
M ۔۔۔۔M
M ۔۔۔۔M

astaghfirllahhaladzim setan telah menghinggap di hati para yg menamakan ULAMA' mudah''an kita semua dihindarkan dari hal hal yg melemahkan keimanan kita dan selalu Allah beri petunjuk kpd mereka mereka. sebenarnya apa sih peran ULAMA' dan ISLAM ITU. setau saya yg miskin akan pengetahuan ULAMA' itu para panutan dan pewaris ROSUL dan menyejukkan UMAT dan ISLAM itu cinta perdamaian kasih sayang antara UMAT dan tidak saling membenci memfitnah menghasut membuka AIB orang lain intinya ULAMA' & ISLAM itu RAHMATAN LIL 'ALAMIN DAN MENYEJUKKAN SETIAP HAMBA ALLAH SWT.

Hari Yang lalu
Made Sumanter
Made Sumanter

sok pintar sok suci lo uztad waduuh gini uztad skr

Hari Yang lalu
Ramli 77
Ramli 77

Ustad gendeng

Hari Yang lalu

Berikutnya