ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Cahaya TauhidCahaya Tauhid

    Lamanya: 10:25

    ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Nurul Palah
Nurul Palah

Uztad ini tegas .l.smg .allah melindungi mu.smg allah memuliah kan mu

2 jam yang lalu
winery ultra
winery ultra

Hahaha. Ini lah! Jadi ustadz hanya modal berani ngomong... Yang di ajarkan cara caci maki, mengolok olok, menhina dan menfitnah.... Jadi apalah generasi yang akan datang sekiranya semua mengikutinya...

9 jam yang lalu
Tuan Takur
Tuan Takur

Ustad yg bagus dan luar biasa...ini contoh ustad yg bs jadi tauladan.... Tdk seperti ustad2 munafik yg hanya mentingin dunia....

Hari Yang lalu
Rudi Cahyono
Rudi Cahyono

Ya kayak kamu itu yg suka adu domba. Blajar lagi klo mau ceramah pak??? Blajar sejarah islam dulu sebelum kamu ceramah......

Hari Yang lalu
Yuni Manis
Yuni Manis

Itu memangπŸ’°πŸ’΄πŸ’΅πŸ’ΆπŸ’·πŸ’ΈπŸ’³πŸ’±πŸ’²βœ…βœ” ustad waloni jernih

2 hari yang lalu
fhanie azkadina
fhanie azkadina

2019 ane yakin 85% jokowi menang

2 hari yang lalu
Soe Rya
Soe Rya

Jamanaw tdk dapat tau dengan sendirian, bagus ust M Yahya tembak langsung biar dirasa,

2 hari yang lalu
barcelona 25
barcelona 25

Lanjutkan pak ustad yahya.. Semoga selalu istiqomah

5 hari yang lalu
Herwan Priambodo
Herwan Priambodo

Waduuh ceramahnya jgn langsung sebutin nama nya utk di jelekkan, cukup pakai sindiran aja... Klo kayak gini mah ghibah namanya..

6 hari yang lalu
Basit Rudi
Basit Rudi

Politik juga cramahnya mencela menghina msih t erdengar,bersatulah untuk semua umat islam semoga berada di jlan yg lurus dan tidak membawa nama politok amiinn

6 hari yang lalu
wisnu as
wisnu as

Astagfirullah 😁

7 hari yang lalu
Dadan Hendarsyah
Dadan Hendarsyah

Maju terus Ustadz ISTIQOMAH

8 hari yang lalu
Maryam Susu
Maryam Susu

Allahu Akbar smga ustazd Yahya slalu dlm lindungan Allah SWT amin

9 hari yang lalu
Darmansyah Surabaya
Darmansyah Surabaya

Semoga ustad Yahya waloni beserta Kelg sehat selalu dan Istiqomah dlm memperjuangkan agama Allah ... Aamiin

10 hari yang lalu
yusuf widodo
yusuf widodo

πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

10 hari yang lalu
Samsudin Chu
Samsudin Chu

Saya suka ustad dan habib tegas. Mantap

10 hari yang lalu
Subeni Asad
Subeni Asad

Hak plih di miliki setiap orang. Kita berdoa saja. Supaya pemimpin negara ini menjalankan tugas.a sebagai pemimpin dengn amanh. Dan kita berdoa semoga para ulama kita sellu di berikn kesehatan dan perlindungn dari allah swt.

12 hari yang lalu
daud saepudin
daud saepudin

saya sangat seneng sama ustd ini

13 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

12 hari yang lalu
daud saepudin
daud saepudin

yaa alloh panjang kan lahh umur ustd.yahya waloni aaminn

13 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

12 hari yang lalu
Rhemh G
Rhemh G

Masya allah ustd yahya

19 hari yang lalu
Nagan Raya
Nagan Raya

Betul ini baru kyai tepat jelas.karna seorg mubalig harus jujur.

22 hari yang lalu
Sport Official Indonesian
Sport Official Indonesian

Ini maksud nya pas banget ke habib Rizieq serta anak nya habib Bahar bin goblok

22 hari yang lalu
Fanca Geni
Fanca Geni

sehat slalu pak ust ,,muda2han Allah sllu melindungi pak ust Yahya waloni ...

23 hari yang lalu
Zuzu karmen Karmen
Zuzu karmen Karmen

Uang fatren..jadi paten .gembar gembor sana sini. Fatren fatren..ternyata gila jabatan jga..kya embahnya.

23 hari yang lalu
Alfin Juliantara
Alfin Juliantara

awalnya HTI di bubarkan oleh pemerintahan .. hati ke hati mulai tergerak .. kalo orang jujur orang baik .. menunggu waktu sampai kapan makar merajalela

23 hari yang lalu
Kiki Andre
Kiki Andre

Semoga ustd yahya selalu dlm lindungan allah swt...Amin

23 hari yang lalu
Amir Husein
Amir Husein

Ustad kesayangan aku #Muhammad Yahya Waloni Semoga ustad kesayangan ku bisa menyadarkan para pemimpin yg munafik & berantas sampai ke akar - akarnya. Amin πŸ˜‡

24 hari yang lalu
kawai slime by fatim putri
kawai slime by fatim putri

Ikhlas ya pak ustadz semoga Allah SWT selalu melindungi mu.

24 hari yang lalu
Myfirst Comm
Myfirst Comm

Semoga sehat selalu pak yahya, sllu dlm lindungan ALLAH SWT.

24 hari yang lalu
Adi 2018
Adi 2018

Sukses ustad yhy

24 hari yang lalu
Jokowi Iblis
Jokowi Iblis

Mantap Mantan Murtad msk Islam.. Salut buat ustad waloni manado.. Ayo para pendeta msk Islam penghuni surga.. Allah hu akbar

25 hari yang lalu
Naya Dua
Naya Dua

Istigfar ,,utk pa yusup mansyur setan apa yg ada.didlm hati sanubari anda masyaallah!! Tobat atuh,,,ktnya anda utstaz

25 hari yang lalu
Dewi Windiarti
Dewi Windiarti

Klo ceramah mbok yg bikin adem hati to tad,,jng bikin emosi.

25 hari yang lalu
Puji Sumarno
Puji Sumarno

Ini yg sebenar nya ular kepala dua, koq mΓ lah nuduh anton medan, dasar dajjal.

26 hari yang lalu
wahyu diarta
wahyu diarta

Aku ikut paytren saya aut sudah..

26 hari yang lalu
indo lai
indo lai

YAYAYAYA UDSTADZ UCUP MANTAN NAPI..NIPU NASABAH, MASIH BANYAK TUH NASABAH YG BELUM TERBAYAR..

26 hari yang lalu
Sayit mila Family
Sayit mila Family

Masyaallah

26 hari yang lalu
Nung Baagil
Nung Baagil

betul pak ustad

26 hari yang lalu
Ahmad Ruki
Ahmad Ruki

ntar taon dpan ustadzah di suruh2 latian tari latar...😭😭😭

27 hari yang lalu
fadhly faqadh
fadhly faqadh

is the best

28 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

27 hari yang lalu
vero nica pku
vero nica pku

ORANG ORANG ISLAM MUNAFIK MULAI JELAS NAMPAK,, SAMA UCAPAN AHOX....PARA MUNAFIK SATU PERSATU BERJATUHAN MARTABAT DERAJATNYA.....KE-IMANAN KE-ISLAMANNYA TERGADAI JADI PENJILAT,, JELAS COCOK USTAD WALONI...!!!! GANTI PRESIDEN 2019 YA BRO...BANSER, PPP, PKB, PBB, KEDOK - KEDOK ISLAM MUNAFIK...!!!! PKI JAMAN NOW NYUSUP KEBERBAGAI LINI....YAA ALLAH...!!!!

28 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

27 hari yang lalu
Deny Kurniawan
Deny Kurniawan

bukan mau berdakwah tpi kmpaye hduhhhhhhh

28 hari yang lalu
Mr Sumarlin
Mr Sumarlin

Sesuai fakta

29 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

27 hari yang lalu
Suud Suud
Suud Suud

Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

29 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

28 hari yang lalu
Suud Suud
Suud Suud

Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

29 hari yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

28 hari yang lalu
M.Rahul Fahreza
M.Rahul Fahreza

Nonton Video Terbaru Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA, Malam (16 Oktober 2018) di Masjid Al-Muttaqin, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat di link ini : https://safeku.com/m1ET62C

29 hari yang lalu
destinurul aini
destinurul aini

kynya bpk ustad yahya waloni jg sedang kampanye ya...

Bulan Yang lalu
destinurul aini
destinurul aini

awal nya sy suka sm pak ustad ini...tp ko lama2 jd menjelekan orng trs sich

Bulan Yang lalu
Hari Wiyoto
Hari Wiyoto

Jambore permusi tidak ada kaitannya dgn pramuka, orang goblok ceramah dan anehnya banyak yang mendukung, silahkan kalo tdk terima silahkan ketemu saya, al mu'tadin munafik

Bulan Yang lalu
Solroberta Dhini
Solroberta Dhini

Dalam ceramahnya saya salut memang harus punya pendirian gak boleh sekarang A besok B. mendingan salah pilih dari pada jadi siluman yg berobah2.

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Rofak Asmaralaya
Rofak Asmaralaya

pak ustat ini kayaknya lain dari pada yang lain... orang indonesia sekarang tu kan udah pada canggih pada ngak mau dibodohin

Bulan Yang lalu
Muhammadsiddiq Ajinugraha
Muhammadsiddiq Ajinugraha

Penghuni kerak neraka dijelaskan di dlm al quran adalah para ulama syu yg munafik dan menyesatkan

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
hamdan ndan
hamdan ndan

alhamdulillah kalau orang benar itu yah cara bicara ya seperti ini.allahuakbar semangat ustad

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Moch nur Robich
Moch nur Robich

Aduuh admin adu domba ajj kerjanya..

Bulan Yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Waduuhh ngomong lidah lurus,ckckckkk,ternyata anda juga orang yg berlidah bengkok kok,jgn sok sucilah, andapun padahal munafikunn,bilang jgn munafik,trnyata anda juga munafik,ikut politik,

Bulan Yang lalu
Pulpen Wae
Pulpen Wae

Tttp jokowi aku ws toh sak uni2mu..aku jg islam ra sampean tok

Bulan Yang lalu
RR mendut
RR mendut

aq sih kurang spendapat dg ustad waloni dia bicara politik tp masih membicarakan orang lain hny karena brbeda politik...?? dakwahnya penuh dg hawa nafsu amarah..? aq sendiri blum th siapa yg munafik...

Bulan Yang lalu
Bambang Hadi Susanto
Bambang Hadi Susanto

Kenapa ya kita gaksadar juga kalo kita didu domba ama orang2 yg jual islam demi kenikmatan dunia. Soal siapa pilihan kita itu tergantung keyakinan diri, toh yg nanggung juga kita sendiri baik dunia atau akherat. Udahlah kalau kita berkelahi terus nanti bisa2 adzan di masjid gak boleh pakai speaker tapi kalau acara maksiat bebas biar memekakkan telinga.

Bulan Yang lalu
Jaka 75
Jaka 75

Ustad munafik..

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
JOYO TIRTO
JOYO TIRTO

Ulama moderen ini kok tambah pekewoh. menginginkan pemimpin negara dari tokoh ulama. Tapi ada ulama yang ingin mencalonkan pemimpin negara malah dihujad di musrik musrikan dicacimaki. berarti ulama yang benci dengan ulama. Itulah yang saya maksud ulama siluman yang menyusub ke organisasi islam. Yaitu P.K.I yang menjelma dengan cara berpakaiyanya kostum keislaman memakai surban dan berjubah supaya kelihatanya kaya orang jujur dan suci atau kelihatan orang fanatik.di agama islam Tapi sebenarnya orang itu berjiwa P.K.I. kalau sudah berhasil menguwasai negara dan bangsa ini. .P.K.I akan berubah sifat aslinya. Prabowo kalau memang cinta tanah air indonesia Ini. jangan hanya ho.ah ho.oh saja. dilihat dulu wo. Dibelang anda itu siyapa jangan memandang jubahnya dan cara berpakaianya. Pandanglah ahklaknya kalau memang orang itu ber iman. Waspadalah wo dibelang anda itu banyak ulama siluman yang di ciptakan .P.K.I yang pernah menjajah indonesia tidak bisa menguwasai seterusnya. Hingga sampai kini sakit hati. Pada bangsa indonesia.

Bulan Yang lalu
Deadsquad2121
Deadsquad2121

dangkal

23 hari yang lalu
UCOK'S DABUTAR
UCOK'S DABUTAR

Ustadz Yusup mansyur ustadz ondel2

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Restu Otoy
Restu Otoy

Allah hu akbar...sya dukung para ulama/ust. Yg bnar2 mnjaga haraga diri...yg tidak gila jabatan...

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Dewi Idawati
Dewi Idawati

MANTAPS LAH USTAD YAHYA WALONJ

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Halim Perdana
Halim Perdana

ini ulama politik psti dkung politik zma aja ngawur

Bulan Yang lalu
Nur Him
Nur Him

pk prabowo hebat,brani, dan tegas. Tp kalo g jadi presiden gimana pk ustd?βœŒβœŒβœŒπŸ™πŸ™πŸ™

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Dani Ajha
Dani Ajha

ust cbok

Bulan Yang lalu
Teguh Widodo
Teguh Widodo

Yang membenarkan orang ini pasti yg dukung prabowo. Dan yg benci orang ini adlh pendukung Jokowi. Dah itu saja.

Bulan Yang lalu
pedang ku tajam
pedang ku tajam

Ayo umar mantaaaap maju trus. Semoga diindonesia pada saat nanti jadi presiden dari ulama besar dari ulama yg sebnr sebenarnya ulama

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
David Prastya
David Prastya

Astagfirullah

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Anak Bangsa
Anak Bangsa

Hati, ucapan & perbuatanmu gak sama bro berarti kau gak bs disebut org yg beriman. Munafik kau stad.

Bulan Yang lalu
Galang Tambunan
Galang Tambunan

Ustad yahya waloni...dia adalah keledaya liar yg tak bisa akur sama saudarsnya......

Bulan Yang lalu
Syamsul Hadi Achmad
Syamsul Hadi Achmad

kok dia bilang ga ada istilah "muallaf" dalam Al Qur'an? dia blm pernah baca Al Qur'an sampe khatam ya? pantas aja ceramahnya kacau... ustadz yg tak berilmu, hanya pandai koar2 n jelek2in org doank...

Bulan Yang lalu
Dava 4080
Dava 4080

Selalu sehat ustazd yahya saya bangga ada ustazd yg berani seperti pak yahya waloni.

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
Dava 4080
Dava 4080

Ustazd mansur gak ada pengikutnya sorry surr.

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
nutami
nutami

Gimana nih Ustad...Tidak berpolitik tp kok ceramah bilang Pilih Prabowo. Astaghfirullahal adziim....Ustad, tanpa anda sadari anda terpleset lidahnya...jaga emosi ketika berceramah...setan sangat halus menembus ke aliran darah kita ketika nafsu amarah menguasai diri kita....

Bulan Yang lalu
dave deker
dave deker

anton medan sampah..

Bulan Yang lalu
Zaenal Mukmin
Zaenal Mukmin

udah dapat uang berapa

Bulan Yang lalu
Zaenal Mukmin
Zaenal Mukmin

ingat Yahya jangan asal ngomong jaga mulut tu

Bulan Yang lalu
Akhmad Faidlurrohman
Akhmad Faidlurrohman

belum lulus bljr adab

Bulan Yang lalu
Guntur soekarno
Guntur soekarno

Tegas itu baik, bukan keras yg tiada arah tujuan. Keras akan mudah patah dan dipatahkan...Islam itu rahmatan alam semesta beserta isinya, bukan saling menghujat dan menghancurkan, Islam ya hrs dibarengi sikap yg muslim...penyayang, penyabar, penyantun dan penuh kasih...bukan saling menghujat dan melecehkan pd sesama, krn yg maha benar, suci dan benar itu, hanyalah...Alloh swt.

Bulan Yang lalu
muhammad al azizz
muhammad al azizz

klau mau dkung prabowo dukung aj ustaz v jgn mnjlk2an untaz yg lain ap kmu tak sanggup mendkung ayam mu scra shat

Bulan Yang lalu
muhammad al azizz
muhammad al azizz

ustaz yg kurg bljr ahlak

Bulan Yang lalu
jack lee
jack lee

GAGASAN INI ADALAH GAGASAN YAHUDI, MASAK ULAMA BIKIN JAMBORE, YG GAK2 AJA, ULAMA2 YG BENILAH YG PERLU DIPERTANYAKAN AKIDAHNYA

Bulan Yang lalu
Yakuza Fran
Yakuza Fran

Waloni mulutnya seperti kontol

Bulan Yang lalu
NIZart
NIZart

ASTAGHFIRULLAH

Bulan Yang lalu
Herman Eman
Herman Eman

Malah pusing denger ocehannya...jadi ngantuk..uhukuhukuhuk

Bulan Yang lalu
studia lkp
studia lkp

mantap ustadz

Bulan Yang lalu
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid

terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

Bulan Yang lalu
dhaiyana m
dhaiyana m

Hei yahya coba liat calon pemimpin yang kau banggabanggakan, ternyata tukang tipu kalian, fitnah, fitnah dan fitnah yang kalian kumandangkan, semoga kau diberi ampun oleh allah swt, dan dijauhkan dari siksa api neraka yahya. Amiin.

Bulan Yang lalu
Irpan Apandi
Irpan Apandi

Ni bukan ustad tapi tukang baso

Bulan Yang lalu
Goes Yuss
Goes Yuss

Halah ngomong gk usah ikut politik tapi congor x ikut politik, yg munafik itu y congormu

Bulan Yang lalu
Mohamad Rifai
Mohamad Rifai

Mantap.... Sikat terus sampe ke akarΒ²nya

Bulan Yang lalu
Badrus Zaman
Badrus Zaman

Saya lebih suka ngaji dikampung daripada ngaji di youtube. Tidak ada menjelek2an orang lain. Tidak menghakimi orang lain. Yg ditekankan selalu instropeksi diri. Karena kita tahu banyak dosa. Maaf kalo berbeda pendapat

Bulan Yang lalu
Jaka Sembung
Jaka Sembung

Lanjutkan ustadz...kami butuh ustadz tegas dan pemberani seperti ustadz Yahya waloni

Bulan Yang lalu
Galih Blok m
Galih Blok m

Ustad ini pasti di benci orang2 kafir dan munafik.....

Bulan Yang lalu
Edi Sanjaya
Edi Sanjaya

Katanya Islam mengajarkan jangan ngomong orang la itu koq kayak gitu

Bulan Yang lalu
dian prayogo
dian prayogo

Singa mimbar! Ustad yahya, walau ilmu islam iyah nya terbatas tp mental tauhid ya begitu istiqomah memberantas yg bathil!

Bulan Yang lalu
Endang Wahyuni
Endang Wahyuni

sehat selalu ustadz yahya waloni..tegas ..tetap istiqomah ya ustad..semoga Allah selalu melindungi ustad sekeluarga..

Bulan Yang lalu
satria bahari01
satria bahari01

pak yahya putra kyai sapa n mesantren dmn,brp lama ya... maaf klo boleh tau

Bulan Yang lalu
satria bahari01
satria bahari01

ustad yahya kok ceramahnya gt ya penuh ...... bingung saya jadi bingung saya...hikhikhikhik ngata ngatain orang2 jd ilang simpati ku maaf ya pak yahya.... kok menghakimi bajingan segala njenengan tak panggil pak aja lah lbh pantas tukang becak di pasar kampungku ngaji seadanya tp tdk pernah nyela orang

Bulan Yang lalu
satria bahari01
satria bahari01

assalamualaikum....saya cm mau tanya klo katanya disebut ustad,mubaligh,ulama dll tp suka mencibir,mencela,atau mumbuka aib sesama muslim apa itu layak ceramah atau tausiyah... yg bilang dakwah netral tp milih satu calon apa itu namanya?.... minta petunjuk dong

Bulan Yang lalu

Berikutnya