Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Raka Dimas
Raka Dimas

ko ada ya org kya gini

22 menit yang lalu
Zamoyi Dharma
Zamoyi Dharma

Waloni hanyalah seekor anjink yg kelaparan

46 menit yang lalu
Faizin Supriadi
Faizin Supriadi

sya tidak faham apa yg di bicarakan yahya wiloni anjing.. ceramah menjelekka ulama

Jam Yang lalu
Samuel Amban
Samuel Amban

KAUM YANG MELAMPAUI BATAS اَفَنَضْرِبُ عَنْكُمُ الذِّكْرَ صَفْحًا اَنْ كُنْتُمْ قَوْمًا مُّسْرِفِيْنَ Maka apakah Kami akan berhenti menurunkan ayat-ayat Al-Qur'an kepadamu, karena kamu kaum yang melampaui batas? [QS. Az-Zukhruf: Ayat 5] ORANG GILA QS.015: Al-Hijr : 6 6. Mereka berkata: “Hai orang yang diturunkan Al-Qur’an kepadanya, sesungguhnya kamu benar-benar ORANG YANG GILA 792. (QS. 15:6)

3 jam yang lalu
Samuel Amban
Samuel Amban

MUHAMMAD HANYA DIPERINTAHKAN MENYEMBAH TUHAN NEGERI MEKAH. اِنَّمَاۤ اُمِرْتُ اَنْ اَعْبُدَ رَبَّ هٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِيْ حَرَّمَهَا وَلَهٗ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَّاُمِرْتُ اَنْ اَكُوْنَ مِنَ الْمُسْلِمِيْنَ ۙ Aku (Muhammad) hanya diperintahkan menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang Dia telah menjadikan suci padanya dan segala sesuatu adalah milik-Nya. Dan aku diperintahkan agar aku termasuk orang muslim, [QS. An-Naml: Ayat 91] فَلْيَـعْبُدُوْا رَبَّ هٰذَا الْبَيْتِ ۙ Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan (pemilik) rumah ini (Ka'bah), [QS. Quraisy: Ayat 3]

3 jam yang lalu
Hastomo Ang
Hastomo Ang

Ustadz yaya jangan bawa2 sara gak jelas, ustadz kok menduga-duga sih, gerti dosa ngak ??? 👎👎👎👎👎

5 jam yang lalu
lokajaya loka
lokajaya loka

msekipun saya perempuan tidak suka byg kasar2..tp bgi saya hrus OBJEKTIF berkesimpulan..untuk apa bicara lembut dan santun di saat kemunafikan dan adu domba thd umat sedang TERJADI SECARA NYATA DI DEPAN MATA???,anda pikir dulu..meskipun ust yahya bicaranya kasar,ya mmg bgtu gaya bicara umumnya org sulawesi (krn sy to mangkasara jd udh tau dan biasa ka dengar kata2 yg kasar).ust yahya ngomong kasar jujur aj sy juga ga suka TAPI ADA SEBABNYA..CATAT YA KRN ADA SEBABNYA .APA SEBABNYA???SEBABNYA ADALAH YG MULAI CARI MASALAH DULUAN ITU ADALAH UST AMPLOP YANG BOIKOT UAS..KNP DIBOIKOT???krn ust AMPLOP IRI SAMA UST SOMAD YG NANTI BISA MEMBAHAYAKAN POSISI SI USTAD AMPLOP DAN TAKUT TERBUKA BELANGNYA/MUNAFIKNYA..ingat kasarnya bicara ust yahya mmg wajar krn memang harus seperti itu klo udh kemunafikan demi harta dan pangkat merajalela.klo anda g suka krn beliau kasar silahkan ikut sj yg munafik2 tsb.ingat..mulutmu bisa berKOAR2 sesukamu,tp AKAN DATANG SAAT DI MANA SEMUA KOARANMU DEMI BELA KEMUNAFIKAN AKAN TERKATUP SELAMANYA..YAITU SAAT MATI...lebih baik KASAR LAWAN MUNAFIK DARI PADA JD PENJILAT..

6 jam yang lalu
Info Penting
Info Penting

Ceramah itu boleh dimana saja. Kalau hanya ceramah didepan muslim saja bukan menyebar agama namanya tp konser bersama fans. Gus nuril itu bagus, beliau berani dan punya cara untuk menyebarkan keindahan islam sekalipun ke gereja. Itu namanya menyebarkan agama. Klo hanya ceramah di depan islam saja ya terlalu nikamat. Kira2 ada yg paham gak?! Dan paling tidak, jangan lah menjelek ata menghina fisik mahkluk ciptaan Allah. Apalagi menyebar kebencian. Astaghfirulllah...

6 jam yang lalu
Soe
Soe

Ceramah opo iki....ga ada ayat AlQuran...yg ada hanya hujat...dengki.....cela...provokasi..

6 jam yang lalu
Leni Firmansyah
Leni Firmansyah

Pak ustad Abdul somad , terfavorit , subhanaallah ❤️❤️

6 jam yang lalu
Zenab Idris
Zenab Idris

Ust yahya waloni ibarat umar bin khatab pembela islam dri kristen masuk islam Subhanallah Allahu akbar we loved u Ust yahya waloni Smogga islam smakin bersatu dengar ceramah ceramah yg anda sampekan InshaAllah😍😍

6 jam yang lalu
Edi Sukamto
Edi Sukamto

Ni mualaf pengadu domba

6 jam yang lalu
Itas Cheng
Itas Cheng

Saya suka semua ulama cm tanda kutip ulama yg masih suka nyinyirin ulama lain sy benci sama perilakunya tp gk benci sama orangnya krn ulama di agungkan karena ilmunya .jk ilmunya yg baik tdk dibarengi adab yg baik artinya ilmunya masih meragukan .

8 jam yang lalu
rangga dafy pradana
rangga dafy pradana

Barakallhu fikum...semoga Pak Ustadz selalu dalam Lindungan Allah SWT...Aamiin Ya Allah.

10 jam yang lalu
Teguh Pribadi
Teguh Pribadi

Sehat sell ustad Aamiin..

12 jam yang lalu
Dimasraga Dimasraga
Dimasraga Dimasraga

Orang2 munafik itu boleh nama nya di sebut di depan umum agar orang lain berhati2 dg orang trsebut sehat selalu pak ustadz yahya

13 jam yang lalu
Bang Dave
Bang Dave

Banyak ulama sekarang berpindah makna dan tema bro.. Dulu...!! Ulama paling gencar berdakwah menyebarkan agama islam mengajarkan kebaikan pada muslim dan muslimah.. Sekarang...!!! Ulama paling gencar berdakwah tentang politik. Isinya menyebarkan kebencian pada sesama umat islam dan menjelekkan orang lain.. Sampean iki udu ulama tapi PROVOKATOR BRO...!!!

14 jam yang lalu
M Yusuf Habiebe
M Yusuf Habiebe

Sekali" ustad yahya waloni diundang diILC

14 jam yang lalu
Ikhwan Nurhadi
Ikhwan Nurhadi

Yang unlike dan mencaci maki beliau ini orang kena bisikkan syaitan dan tidak sadar akan ancaman untuk RI dari pihak Aseng karena planga plongo aja kerja bos nya

14 jam yang lalu
Tunggal Jaya
Tunggal Jaya

Tanpa sadar Waloni sendiri yng mengadu umad bertengkar ,Ustad yng kasar tanpa mencerminkan ajaran Islam , TGB Ustad bijak aja disebut Ustan bajingan ,kalau kita bandingkan TGB , Ilmu agamanya lebih tinggi ,Dia bijak. Dan sabar gak kayak yahya kasar meng gebu2 ,kasar omongnya , hati2 umad harus cerdas,jangan bertengkar , kalau ilmu yinggi harus menunduk rendah hati ,seperti TGB ,bijak

15 jam yang lalu
Serli Rifda
Serli Rifda

Terus siarkan kebenaran jangan takut kepafa islam munapek islam golongan musyrik, yg hanya mencintai aturan manusia daripada aturan allah, inilah manusia yg rugi. Yaitu ngaku islam tapi mereka mudah menerima aturan barat yahudi , nasrani

15 jam yang lalu
Serli Rifda
Serli Rifda

Ustad ahmad waloan itu, jelas berani, ini ustad yg kami harapkn bagi umat islam yg tau isi kandungan alkuran.

15 jam yang lalu
Salman Khan
Salman Khan

Ceramah gk jelas,.. Ustat anjing ini..

16 jam yang lalu
muhkhaerul umam
muhkhaerul umam

Klau bisa jgan sebut" lombok, awalnya menghina gubernur kami , kami orang lombok, memang banyak yg kurang ilmu agama islam kami, tpi kmi gk sebodoh itu d dokterin sama orang luar,, daerah saya lombok timur orang muslim ada sekitar 97% orang islam .selebihnya adalah pendatang ,,,

16 jam yang lalu
muhkhaerul umam
muhkhaerul umam

Kok bisa ulama besar saling serang,, dulu ngomongin gubernur kami TGB, kok sekarang malah ke ustad somat,, salam warga gempa lombok,, hentikan saling cacimaki sesama orang islam, jgan memecah umat islam,,, klau kalian memang orang muslim

16 jam yang lalu
Rachma Wati
Rachma Wati

smoga ust.yahya trmasuk org2 yg dirahmati Allah berjihad membela Islam dijalan Allah

17 jam yang lalu
MoMone
MoMone

Yahya Waloni ki umat e sopo jane umat e kanjeng Nabi dudu e?, kok ngawur kyo preman, nuduh, fitnah, mencela pol2an, Islam cap opo koe??.. Kanjeng Nabi Muhammad ﷺ ora ngajari ngono kui!!

17 jam yang lalu
Marniaati Baden
Marniaati Baden

ceramah kok smpe keluar keringat seperti penjual Obat cacing triak2. usta hem apa bener ustat

18 jam yang lalu
Putri Anish
Putri Anish

Cangkeme wong kuwi huuh

18 jam yang lalu
Salwa Azyan
Salwa Azyan

Kau anjing yahya waloni ulama kok dilececeh kan di majlis dasar kau emang anjing waloni

19 jam yang lalu
Adien Amendio
Adien Amendio

Ngegas terus tadz, mantaf emang!! seruput dulu kopi nya, Salam buat Ustadz Somad 👦

19 jam yang lalu
alief hamzah
alief hamzah

Sikat tad ,,, Aqidah yang mantap

20 jam yang lalu
joni steer
joni steer

jembut

20 jam yang lalu
Ida Ayu Qomaria
Ida Ayu Qomaria

ah ngabisin paketan aja😄mending lihat ceramahnya ustad somad ajalah lebih manfaat.. ustad apaan coba mencaci2 sesama ustad.. sudahlah... waalluaklam..

21 jam yang lalu
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN

waloni kau tdk pantas jadi ustad dakwa nya itu merusak umat islam org islam bodoh yg bisa mebgikuti anda..ustad apa mulut kotor seperti babi ..

21 jam yang lalu
fajar taufik yuliardi
fajar taufik yuliardi

Jaman sekarang jarang ada ustadz/ulama yg santun.yg bisa jadi panutan dan contoh umat muslim di indonesia.yg bisa menghargai perbedaan yg ada. .#miris . .😌.

21 jam yang lalu
Iwan Sia
Iwan Sia

Saya orang islam jarang solat pi tau mn yg bner mna yg jelek,kmu yg otak iblis en bajingan alian kampang alias anak haram

21 jam yang lalu
Iwan Sia
Iwan Sia

Dasar ustad gadungan bisanya bikin sara doang,ustad kaya tai

21 jam yang lalu
Iwan Sia
Iwan Sia

Nah itu namanya ustad tolol en goblok,kalo usta cramahnya yg bagus ga jelekin orang

21 jam yang lalu
Samsung J4
Samsung J4

Allahu akbar..lanjutkan ustaadz...tegak kan kebenaran

22 jam yang lalu
Agus Mawardi
Agus Mawardi

hati hati dengan orang yg mengadu domba ummat islam, jangan jangan jangan jangan

22 jam yang lalu
Nazzil Nur
Nazzil Nur

Ngaji kok isinya hasut caci maki. Belakar akhlaq ulu waloni . Ilmu tinggi tapi gk ada punya akhlaq sama aja oon

22 jam yang lalu
imam safii
imam safii

Adabnya waloni mana nich???

22 jam yang lalu
Usman Dekeli
Usman Dekeli

Bunuh saja ini ustad yahya kafir... dia sdh mulai mengadu domba orang islam...hahaha kasian ya...munafik dia...lihat aja cara bicaranya mencemooh terus gmn mengaku hamba Allah???? Bunuh aja dia setan dia, alias iblis Dia itu sakit hati gara2 dipecat korupsi uang gereja...masuk islam cari hidup jualan buku pura2 pake nama Allah

23 jam yang lalu
Leni Maria Ria
Leni Maria Ria

Ya Allah lindungi para ulama kami ya Allah...

23 jam yang lalu
Arrafiq Ahmad
Arrafiq Ahmad

Saya sebagai santri malu melihat tingkah Ketua PBNU dan NU. Mereka rela membuat fitnah demi uang. Irinya dan dengki said aqil dan mursidi sangat besar. Saya malu dan saya nyatakan hari ini kalo said aqil dan murisidi dan setiap ulama NU itu munafik dan musyrik!

23 jam yang lalu
Arman Aman
Arman Aman

ceramah atau apa ini,isinya taik

23 jam yang lalu
Akhmad Ansyari
Akhmad Ansyari

10:14 perlu di garis bawahi

Hari Yang lalu
ayung froject
ayung froject

Super hero nya islam ust yahya waloni semoga selalu di lindungi allah dalam setiap langkah dan tausiah nya amin ya allah

Hari Yang lalu
warung pojok
warung pojok

sehat terus uztadz ku 🙏🙏

Hari Yang lalu
Triwisno Tri
Triwisno Tri

ustadz kemaren baru islam AJA sok tau...... awas ini bukan ulama,?

Hari Yang lalu
Naza Gubrin
Naza Gubrin

Kl bener" ulama kasih contoh yg santun,, ini kaya preman,, bahaya model yg begini,, dia tidak mencontoh rasul nya,,

Hari Yang lalu
SUNARIYO NENET
SUNARIYO NENET

WALONI BUKAN USTAD ,TAPI ORANG SEMPEL & GENDENG ,CONGORNYA BUSUK BAU TAEK

Hari Yang lalu
rohayati djakim
rohayati djakim

Ustadz ...bodong....iri dia.

Hari Yang lalu
Nur Aini
Nur Aini

Mulut.meloni.harus.dikasi.makan.tai.ditanpar.mulutx.pakai.sandal.ditanpal.mulutx.pakai.celana.dalammeloni.ga.ngrti.parduain..anjig.anjiing.bajigan

Hari Yang lalu
Rico Naraya
Rico Naraya

Aneh.. Ulama kok kaya gitu menjelek2n orang... Pantas yg seperti itu dipanuti? Baginda Rosul dan para sahabat pun gak mencontohkan seperti itu? Sadar para penonton... Berfikir cerdas.

Hari Yang lalu
Lukman Nulhakim
Lukman Nulhakim

maju terus untuk islam pak ustadz

Hari Yang lalu
rafa mhd29
rafa mhd29

saya cinta allah..bukan..ustad cebol kayak gini..mana ada nabi ceramah kayak gini..kayak orang kemasukan iblis.hhhh

Hari Yang lalu
Azza Agustina
Azza Agustina

Iki ustad kapan cuk?

Hari Yang lalu
Azza Agustina
Azza Agustina

Iki ustad kapan cuk?

Hari Yang lalu
Saifudinsiregar Saifudinsiregar
Saifudinsiregar Saifudinsiregar

Saya juga suka suuka sekali Kepada almukarram ustat Abdussomat Semoga panjang Umur

Hari Yang lalu
Yasir Buana
Yasir Buana

ustat kok cocote busuk ustat apaanitu

Hari Yang lalu
lilik sugiyono
lilik sugiyono

Tdk mncerminkan pendidik

Hari Yang lalu
Hendra Gun
Hendra Gun

citra islam bisa dibuat rusak dimata dunia kalau ustad model kaya gini yg ceramah...... tutur katanya kotor bisa jadi terkesan agama islam jadi radikal kalau yg ceramah kaya gini.

Hari Yang lalu
psiphon injektor
psiphon injektor

Ceramah kok kayak orang naik darah.. Ceramah itu tidak saling mempitnah Ceramah anda penuh kebencian...

Hari Yang lalu
Jak_CF
Jak_CF

semoga panjaang umur ustad yahya...amiiin yra

Hari Yang lalu
Mahmudi Nugroho
Mahmudi Nugroho

Parah banget ngomongnya. Gak ber etika gak punya adab gak ada sopan santunnya. amit amit.itu ustad kampreeet yaah... berarti memang benar. Orang2 HaTaI FEKAES dan kaum Wahabi memang kelakuannya begitu. Paraaah banget..

Hari Yang lalu
Mahmudi Nugroho
Mahmudi Nugroho

apakah Bener ini Ustad...katanya Ustad waloni yah????? Bahasa dan mulutmu kok kotor banget dan penuh fitnah yah...jorok banget....

Hari Yang lalu
brush Wae
brush Wae

Iblis nuril

Hari Yang lalu
brush Wae
brush Wae

Masha Allah ustadz pemberani, tegas, jelas..

Hari Yang lalu
Adie Adi
Adie Adi

Orang iri Tanda ga mampu

Hari Yang lalu
Trias Astri
Trias Astri

Jagalah lisan jangan sampai terkotori. Karna lisanmu adalah sebagian hati & jiwamu. Hal yg terbaik adalh kembali kpdNYA.

Hari Yang lalu
Khardiantho Aditya Pratama
Khardiantho Aditya Pratama

Cara menyampaikan ceramah kek orang mau prang,,,, gk ada sama sekali lemah lembutnya,,,, mau ketawa takut dosa

Hari Yang lalu
Jeane Jein
Jeane Jein

perhatikan wajah dan cara bicara orang ini....yg bilang damai sejuk...perlu dipertanyakan...tp saya tdk melihat dr keimanannya cuma saya melihat dari ke sombongan...firmat Tuhan tdk ada yg salah...tp cara ceramahnya yg kesombongan rohani...

Hari Yang lalu
Medri Oesnoe
Medri Oesnoe

Allahu Akbar! Insyallah Ust Yahya Waloni bagaikan Umar bin Khattab. #jagaulama ahlul Sunnah

Hari Yang lalu
Ujang AMS
Ujang AMS

ustad kog ngomong nya bgitu...situ juga belajar ngomong yg sopan santub rosul gk prnh ngomong kotor

Hari Yang lalu
Mei Lani
Mei Lani

ustad dajjal waloni.pemecah belah islam

Hari Yang lalu
Abdu Rohim
Abdu Rohim

Allahu akbar..!!! UST.Yahya Waloni pembela para ulama garis lurus...sprti Ust.Abdul Somad...semoga Allah SWT sllu mlindungi Ust.Yahya Waloni...dan Ust2 garis luru lainya.. Aamiin...

Hari Yang lalu
Sukroni Roni
Sukroni Roni

Siapa saja boleh pimpin dan ikut politik asal wni dan semua ada peraturannya kan dan gbhn dan uud pat lima tul kan...ustad tukang roti tukang beca sopir tukang rokok petani nelayan silahkan ikut politik dan calonin pimpinan negara lewat aturan yang ada kan..gak boleh selonong boy..tul gak..aku mah e Oke oke aja deh siapa yg pimpin asal negara maju..rakyat maju sandang pangan papan dan pendidikan okey.... please..please.... monggo..monggo..

Hari Yang lalu
Sukroni Roni
Sukroni Roni

Kita ngara demokrasi negara tnggung jwab kita semua mau ikut politik silahkan gak mau ikut politik gak ada yg laarang bebas kok....islam gak ada paksaan....

Hari Yang lalu
Endah Budianti
Endah Budianti

Ini preman Bukan ustadz

Hari Yang lalu
Bambang Priyanto
Bambang Priyanto

Ini namanya ustadz koplak, omongannya menjijikan.

Hari Yang lalu
panuroto elektun
panuroto elektun

pendeta yg merusak islam dari dalam..ya ini😀

Hari Yang lalu
dika alfian
dika alfian

kalo lihat dan mendengarkan isi ceramah pak ust yahya waloni dia hanya menyikat orang yg iri sama UAS bukan dia/pak yahya yg iri sama UAS.Dia hnya marah sama yg iri sama Uas maknya kalo lihat isi vidio ini sinak dengan baik bukan sebentar langsung komen menjelek2n Ust Yah ya waloni ya alloh semoga UAS DAN UST YAHYA WALONI SELALU DI LINDUNGI ALLAH SWT DAN SELALU DI BERI KESEHATAN AMIN YA ALLAH

Hari Yang lalu
setuju安弟
setuju安弟

Ceramah kok isiny politik

Hari Yang lalu
Sugiharto Zidan
Sugiharto Zidan

Bener p ustsdz

Hari Yang lalu
Syekh Al-Banjari
Syekh Al-Banjari

ISLAM NUSANTARA ADALAH PRODUK YAHUDI UNTUK HANCURKAN ISLAM LEWAT UMAT ISLAM SENDIRI. SEBAGAIMAN SYIAH ADALAH PRODUK YAHUDI.

Hari Yang lalu
Galih Samudra
Galih Samudra

Ustad koplak, low

Hari Yang lalu
Mochamad Ridwan
Mochamad Ridwan

Ini ceramah??

Hari Yang lalu
agung sutarto
agung sutarto

Fuck omonganya ga mncerminkan ustadz Jadi ustad baru aja sok sokan Itu mualaf sok aja bicaranya

Hari Yang lalu
tegal laka laka askari
tegal laka laka askari

Semoga panjang umue ki Yai ma'ruf amin

Hari Yang lalu
CHANNEL of LIFEHOOD of INDONESIA
CHANNEL of LIFEHOOD of INDONESIA

PENDIDiKAN DEMOKRASI GEN MILLENIAL KAMPANYE MENYENANGKAN & MENGHIBUR Tak Perlu bersitegang otot, semua bisa berbau https://youtu.be/ogVvYmUEhwk

Hari Yang lalu
Army Muslim
Army Muslim

smoga Allah berikan kesehatan,keselamatan, kesejahteraan, panjang umur,dimudah kan segala urusan nya pdmu ustadz...Yahya Waloni aamiin ya rabbal aalamiin...

Hari Yang lalu
Amin Rois
Amin Rois

HAE WALONI BANGSAT NGACA DL MUKAMU ITU LO SEFERTI APA DAN COCOTMU JUGA DI JAGA

Hari Yang lalu
Arif Budiyanto
Arif Budiyanto

Emang gk da topik yg lebih baik selain ngomongin orang, ini bukan nya pengajian tapi lebih mirip ngerumpi Dan becandaan.

Hari Yang lalu
Rosminar Marpaung
Rosminar Marpaung

He ustat kamu gatain kapir teeus kamu tau ggak artinya kapir orang yg tidak mengnal tuhan seandai nya kamu mengenall tuhanmu cara ceramah mu yang bermutu tau ggk????

Hari Yang lalu
adhitya resistaji
adhitya resistaji

Ustad kardus

Hari Yang lalu
Ricki Yanto
Ricki Yanto

Klo saya ada di depan waloni gw ludahin tuh muka nya. Gw injek" muka nya.... ngomong nyrocoss gx penting.

Hari Yang lalu
Sutan Ok
Sutan Ok

Saya cinta ustad abdul somad Dan ustad yahya waloni #2019Gantipresiden

Hari Yang lalu
suryo nugroho
suryo nugroho

Tau g arti politik broow ... wkwk

Hari Yang lalu

Berikutnya