Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

bee deni
bee deni

pahami isi vidio nya. jgn cma baca caption doang..

Jam Yang lalu
pemandangan indah
pemandangan indah

karena islam sudah diserang makanya ada orang2 yg gak bisa digoda IBLIS cs yg maju membela ISLAM.yg parahnya yg menyerang ISLAM adalah org ISLAM sendiri yg jual diri demi fucking money. ISLAM dirusak oleh org ISLAM sendiri yg udh GAK WARAS=CEBONG..yg penting ttp ISTIQOMAH DALAM LAA ILAHA ILLA ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.abis perkara...dengar baik2 dalil yg disampaikan ust yahya...ada 6 golongan yang masuk NERAKA..loe DENGAR DAN NONTON BAIK2..JGN ASAL KOMENTAR TANPA LOE DENGAR DALIL YG BELIAU SAMPAIKAN WAHAI CEBONG2 BLOON...

9 jam yang lalu
Harniti Rokyat
Harniti Rokyat

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

9 jam yang lalu
fajar akbar
fajar akbar

KITAB TELADAN..BEGINI AYATNYA Yoram berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem ... Beberapa waktu berselang, kira-kira sesudah lewat dua tahun, keluarlah ususnya karena penyakitnya itu, lalu ia mati dengan penderitaan yang hebat. Rakyatnya tidak menyalakan api baginya seperti yang diperbuat mereka bagi nenek moyangnya. Ia berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia meninggal dengan tidak dicintai orang. Ia dikuburkan di kota Daud, tetapi tidak di dalam pekuburan raja-raja. (2 Tawarikh 21:5,19-20) Lalu penduduk Yerusalem mengangkat Ahazia, anaknya yang bungsu, menjadi raja menggantikan dia, karena semua anaknya yang lebih tua umurnya telah dibunuh oleh gerombolan yang datang ke tempat perkemahan bersama-sama orang-orang Arab. Dengan demikian Ahazia, anak Yoram raja Yehuda, menjadi raja. Ahazia berumur empat puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan setahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Atalya, cucu Omri. (2 Tawarikh 22:1-2) anak ganti bapak jd raja lebih tua umur anaknya dari bapaknya...itu kitab atau buku DONGENG????

10 jam yang lalu
DIMENZY BAND
DIMENZY BAND

ELI ELI LIMA SABACHTANI=TUHANKU KENAPA TINGGALKAN AKU..GIMANA GAK DITINGGAL,30 KEPING PERAK HARGA IMAN NYA...MAKA DIA LAH YG DISALIBKAN=YUDAS ESCARIOT..TUH AL KITAB KONSEP NYA SAUL=PAULUS..AHLI KITAB (BANI ISRAIL/YAHUDI SOK BERIMAN) YG JUAL KITAB ALLAH DEMI DUIT DAN JABATAN DR ROMAWI..

9 jam yang lalu
Bila Tea
Bila Tea

Alloh huakbar..istigfar oii.nambahin dosa aja loe

13 jam yang lalu
winery ultra
winery ultra

Ha haha ha.... Semoga Allah menghancurkan kesombongan mu... Siapa sebenarnya ulama yang denki? Mungkin kau juga pengen jadi wapres... Iri kau....!!!!

15 jam yang lalu
Egy Frisma
Egy Frisma

UAS is the best ceramahnya slalu masuk akal.

Hari Yang lalu
Ajeung Ajeung
Ajeung Ajeung

Hihihihi pak ustadz lucu ceramahnya tegas pula ..

Hari Yang lalu
Aligo Ponsel66
Aligo Ponsel66

Saya salut dengan ustad Abdul somat

Hari Yang lalu
Cicih Cicihh
Cicih Cicihh

ustad yahya semoga cepet mati.

Hari Yang lalu
Manro Pane
Manro Pane

*lihat mukanya aja saya langsung kesel apalagi suruh ketemu langsung...perhatikan gaya bicaranya dari muka sampai bahasa tubuhnya jika diperhatikan dari ilmu psikologisnya orang ini akan membuat "sensasi" selama hidupnya hanya untuk ingin terkenal...sangat disayangkan*

Hari Yang lalu
Manro Pane
Manro Pane

@video konyol *ada ilmu psikologi yang mempelajari tentang bahasa tubuh dari gerakan tubuh,,tatapan mata,,,nada suara,,cara duduk,,cara senyum dan tertawa,,,dsb*

2 jam yang lalu
Video Konyol
Video Konyol

setiap orang punya banyak cara bicaranya.. kadang saat makan aja sambil garuk kepala, karena pedes, nah, jika dengar ceramah lngsung emosi, bisa jadi yang mendengar hanya mencari yang nada kerasnya dan jadi kritikkan, bukan maknanya. kenapa gak kasi komentar saat yang baik baik?

20 jam yang lalu
Eddy Baco Baco
Eddy Baco Baco

Mantap....lanjutkan pak yahya

Hari Yang lalu
ferry fernanda
ferry fernanda

Maju terus pak... Habisi kafir kafir laknat

Hari Yang lalu
Hanif F
Hanif F

Ustadz setengah, preman setengah

Hari Yang lalu
trooperz just
trooperz just

ingat..ust yahya sdh dilaporkan oleh nek mega dan om tgb..tp gak ngaruh tuh...sy ladeni yg memerangi seorang mantan pendeta yg bergaya kaya PREMAN TP HATI DAN OTAKNYA ULAMA...sy muslim yg waras dan sadar diri.ayah pak yahya adalah mantan atasan sy di korem santiago sana dan sy sgt tau beliau dan keluarganya..ente liat itu jendral benny mokalu,kristen tok tok dan kepala batu bukan main tp masuk islam..kenapa??dia mau terima kebenaran..hati2 aja ente2 yg munafiq,tu lombok+palu udh rata dgn tanah krn mau perangi muslim yg benar..ente cebong2 munafiq tunggu giliran aja yax...tuh tgb kebanggaan ntb,nah lombok digulung dan diratakan oleh ALLAH.islam diturunkan ALLAH..ALLAH kasih bukti sesuai janji..musibah krn ngaku2 beriman..tuh makan BALA NYA

2 hari yang lalu
DIMENZY BAND
DIMENZY BAND

SEPAKAT SMA ENTE BRO...gimana mau ditangkap,emangnya krn gak suka lantas bisa tangkap2 asal2an??emang ne negara punya MBAH MOYANG DIA...PERANG KEMERDEKAAN JELAS2 SLOGAN MERDEKA ATAU MATI SEMUANYA MAJU PERANG DGN KALIMAT ALLAHUAKBAR...GAK ADA YG TERIAK HALELUYA DLL...FAKTA...FAKTA..FAKTA..ISLAM ITU YG MEMERDEKAKAN INDONESIA SADAR LAH KALIAN WHAI CEBONG2 GAK TAU DIRI

10 jam yang lalu
mohamad reza
mohamad reza

Pak Ustadz Ky sayyidina Umar bin khatab yg dijuluki singa allah

2 hari yang lalu
Nano Mulyono
Nano Mulyono

singa allah wa jalla.. bismillahi allohuakbar..

2 hari yang lalu
Alfyanto Solata
Alfyanto Solata

Trima kasi pak ustat karna andah lantang menentang nasrani.saya mewakili umat nasrani mengucapkan banyak terima kasi kepada bp ustat yahya.tapi kami yakin dan percaya TUHAN YESUS PEMBELA KAMI KAUM YG LEMAH..

3 hari yang lalu
Doni Putra
Doni Putra

Hajar si nuril pa usztad..😁😁

3 hari yang lalu
Idris Abdurachman
Idris Abdurachman

semoga slalu istiqomah ustad

3 hari yang lalu
great boy
great boy

Bikin malu islam nih ustaz waloni .. ustaz bodong lu ... seaama ustaz kok iri dengki ... waktu itu maki lagi ceramah maki n ngancam orang yg lagi ngikutin ceramah nya ...

3 hari yang lalu
Putra Bugis
Putra Bugis

Tidak mendidik.....

3 hari yang lalu
Markus Imbenay Max
Markus Imbenay Max

Orang banyak ngomong, kenyataannya kan sdh jelas, pembohong, cuman memberikan ceramah untuk mendapatkan uang...masa sesama ustad kok saling caci...lucukan...

3 hari yang lalu
Robert Parulian
Robert Parulian

Ini ustad atau ahli politik dan tukang adu domba

4 hari yang lalu
Firman Ningrat
Firman Ningrat

Inilah satu golongan dengan mulut2 yg tak pantas d tiru... Penyamun berjubah...

4 hari yang lalu
andi Sulistiana
andi Sulistiana

Omong nganmu terlalu kasar tong

4 hari yang lalu
Andi Candra
Andi Candra

tetap semangat..ust yahya w katakan dngan jujur ttng kebenaran...kami bersama mu..

4 hari yang lalu
Rondang Berliana
Rondang Berliana

Kapan memberikan pecerahan yg sejuk ?

4 hari yang lalu
Nasi Goreng Usus Ayam
Nasi Goreng Usus Ayam

Gudang Garam Filter.

4 hari yang lalu
Ragil Purnomo
Ragil Purnomo

La wong tukang caci maki...ko dadi penceramahhh..... Lambene gambleh..

4 hari yang lalu
Ragil Purnomo
Ragil Purnomo

Yaaa podo" wedus ko saling caci..aneh.... Heeee

2 hari yang lalu
Admad Fadila
Admad Fadila

dari pada koe wedus.hidup ustat waloni

2 hari yang lalu
Sondang Merry
Sondang Merry

ustad MULUT KOTOR.MERACUNI JAMAAH.

4 hari yang lalu
BAGAS PUTRA
BAGAS PUTRA

Ustadz Somad penerus Abu bakar. Ustadz Yahya Waloni penerus Umar Bin Khattab.

5 hari yang lalu
Relo Tamora
Relo Tamora

Ambisi bangat gila

5 hari yang lalu
Aas Aas
Aas Aas

terus Pak kyai Yahya Waloni, ciri khas kyai yg benar2 membidik umat islam spya tdk terkecoh dan sadar dgn kondisi umat saat ini... lanjut pak Kyai......

5 hari yang lalu
Damianus Mian
Damianus Mian

Kasian ustad waloni.... sebar kebohongan kok dipuji. Kelihatan sekali gobloknya yg mau percaya iblis.

5 hari yang lalu
Ben Jonathan
Ben Jonathan

Ini ajaran apa ya nyebut2 allah tapi mulut nya busuk juga Ini sedang ibadah ato apa ya Cara orang islam beribadah kya gini ya😁

5 hari yang lalu
Marsilon Din
Marsilon Din

Ini yang di panggil ustak yahyu bakolni.ceramah nya semua.kayak sampah.seperti orang nya jga.

5 hari yang lalu
Taruna Komputer Utan
Taruna Komputer Utan

eee waloni triak aja loo bru aja kmu di hitan

5 hari yang lalu
Reza Sunarya
Reza Sunarya

Ustadz waloni lucu banget

5 hari yang lalu
Aqua Skeep
Aqua Skeep

perusak

5 hari yang lalu
Aqua Skeep
Aqua Skeep

mantan pndeta πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Sutrisno Ino
Sutrisno Ino

sudah inilah ustadz.... mantan kafir besar... dia lbih tau kebusukan orang.. makanya dy brani ungkit sgalanya.. spaya org tau kmunafikan it bgmna... dia bkan mo adu domba bro... dy keras agar kalian tau mana org yg sbenarnya benar" baik... goblok kalian... liat aja bgmna pendiri" agama di indonesia... buka matamu lebar".. lihat...lihat... goblok.. taunya cmn komen...

5 hari yang lalu
Said Muhammad
Said Muhammad

Mantap dan lanjutkan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Raja Sianturi
Raja Sianturi

Hewan ini yang menjelekkan citra Islam di bumi ini. Waspada bagi umat Islam.

6 hari yang lalu
Peni Tri
Peni Tri

ustadz...semacam ini..sangat sangat....membahayakan....pemecah...pengadu.. penghancur..bangsa..kotor..dan..sangat..busuk mulut nya..

6 hari yang lalu
Admad Fadila
Admad Fadila

sotoy lu

2 hari yang lalu
Safii Lubis
Safii Lubis

Bong cebong kena ciprat cabe

3 hari yang lalu
lombok I love u
lombok I love u

Kao skarang mampus tau rasa makax jaga mulut tu uztand taiii babi

6 hari yang lalu
Eping Ali
Eping Ali

Anjing waloni, klu kmu brani mati, dtng cramah di manado, anjing tukang tipu,,πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ–•πŸ–•πŸ–•

6 hari yang lalu
Herman Omiesh
Herman Omiesh

Hahaa, wwaah parah sampean ustad

6 hari yang lalu
Dinu Saputro
Dinu Saputro

Ustat kok jurhat jeritan hatinya ustat tai.

7 hari yang lalu
Aditya Pratama
Aditya Pratama

Ustad yg berani menyuarakan kebenaran.

7 hari yang lalu
Aditya Pratama
Aditya Pratama

+Novri Tius tulisan anda menandakan anda orang yg kurang berpendidikan ,lihat dulu diri anda sebelum menghina orang lain apalagi menghina orang tuanya

5 hari yang lalu
Novri Tius
Novri Tius

pale loe menyuarkan kebenaran penuh kebencian bgitu terhadap orang lain dasr loe lahir dr perempuan pelacur n laki"germo....manusia bgini bilang menyuarakan kebenaran..apanya yg benar...??????

6 hari yang lalu
randi irama
randi irama

Subhanallah ustd yahya mirip voc. Alm. Kh.zainuddin mz. Dan 1 lagi dia mirip sikap umar bin khatab. Tegas dan pemberani.

7 hari yang lalu
SINGA SEURAMEO
SINGA SEURAMEO

Allahuakbar

8 hari yang lalu
album natal pesta natalia hutauruk
album natal pesta natalia hutauruk

Hahahaha....berceramah penuh dengan kebencian...apa begini caranya menjadi pengikut Tuhan

8 hari yang lalu
enda ripka
enda ripka

Yahya waloni.... jelmaan Umar bin Khatab... lanjutkan ustadz.. kami mendukung mu

9 hari yang lalu
Nanggroe Cel
Nanggroe Cel

sang pewaris umar bin khattab

10 hari yang lalu
Nanggroe Cel
Nanggroe Cel

subhanallah luar biasa ini ustazd

10 hari yang lalu
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens

jlas pnghinaan

10 hari yang lalu
yon Lampung
yon Lampung

suka denger nya sy segan sebut Muhammad....

10 hari yang lalu
Putra Adit
Putra Adit

Maaf sy mau komen ada ustad2 disni kalo pake barang kafir haram gak? Barang kafir itu termasuk pesawat mobil motor hp internet facebook youtube google pokoknya semua itu buatan non musim yg makan babi... Maaf kalian pake barang buatan kafir haram gak? Sedangkn ucapkan selamat natal dari dlm hati aja itu udh haram kn bagi kalian islam? Mohon jawab jangn bully

10 hari yang lalu
Alim Muslim
Alim Muslim

Subhanallaah...Semoga Allah selalu menjaga Dan melindungi anda pak ustd yahya waloni

10 hari yang lalu
Ilham.rasek Lampek
Ilham.rasek Lampek

Apa cuman saya yang ngefens sama ustads yahya waloni allah'huakbar moga ustad selalu di rahmati allah swt..amiinπŸ™

10 hari yang lalu
Kyai Miftah
Kyai Miftah

ini orang mukanya ja udah menjijikan.

11 hari yang lalu
Alfa Nuril
Alfa Nuril

Yg adu domba adlh prabowo tolol!! Islam level lidah tdk paham, terus membiarkan hati di isi oleh sifat setan! Mimpi surga loe....

11 hari yang lalu
Dudung Chan
Dudung Chan

Kalau ustadz....setahu saya yang menyampaikan ayat-ayat ALLAH.... Bukan jual obat dan terak dan mendeskritkan orang lain

11 hari yang lalu
FRANS SALMON
FRANS SALMON

❎❎ Yohanes 8:24 (TB) Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, ( DIA...""YAHWEH "") kamu akan mati dalam dosamu." 27. Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka TENTANG Bapa. ========= πŸ‘†πŸ‘† DIA....YRSUS MENUNJUK KEPADA"" YAHWEH"" YESUS KRISTUS ADALAH YAHWEH ITU SENDIRI.

11 hari yang lalu
Benaya Isaac
Benaya Isaac

Ntar Islam ribut sendiri, orang Kristen yang dijadikan kambing hitam. Orang Kristen yang katanya mengadu domba padahal kami cuma jadi penonton.

11 hari yang lalu
Benaya Isaac
Benaya Isaac

Orang Kristen agama nya dihina terus sama bapak ini santai saja, mungkin dia sudah bosan menghina orang Kristen yang seperti orang tuli makanya cari ribut dengan yang lain.

11 hari yang lalu
Ricardozal ando1234
Ricardozal ando1234

Saya nge fans sama Ustadz Yahya, Zulkifli, UAS, Felix dll yg tdk masuk kelompok Ulama yg munafik penjilat, tdk matere dan ambisi kekuasan.

11 hari yang lalu
waldy wargono
waldy wargono

Kl anda ustad yg baik ga seharusnya saling memojokkan sesama ustad dan harus bersaudara sesama muslim semoga anda ustad di berikan hidayah hidayah, ya ALLAH swt muliakan ustad2 jangan saling memojokkan dan menyindir Aamiin

12 hari yang lalu
Roziah Junaidi
Roziah Junaidi

Ini

12 hari yang lalu
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens

dan smg waloni tdk mmbrikn tausiah lg krn bkin panas negara,cocot waloni.

12 hari yang lalu
kavyant 91
kavyant 91

semoga sehat terus ustadz Yahya waloni... amin...

12 hari yang lalu
WANLING 240516
WANLING 240516

Allahuakbar..semoga sehat trs pak ustad yahya wiloni

12 hari yang lalu
Ahmad fauzi Fauzi
Ahmad fauzi Fauzi

subhanallah kami sk ceramah ustad Yahya waloni

13 hari yang lalu
Ujungharapan Ujungharapan
Ujungharapan Ujungharapan

Pnerus kyai zainudin mz

13 hari yang lalu
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens

gak ada bagus2nya sama sekali,tutur katanya ngawuuuur.org yg sok suci sok bener tp sjatinya iri.hadeeeeeh waloni2.......bnyak cakap lo.ngomong di gede2in cm pgn tenar.malu2in

13 hari yang lalu
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens

waloni,,,,,begini kok ustad.tutur katany aja ngawury bukan main....dlht hatinya dengkian gtu kok cramah2.waloni raaaasis

13 hari yang lalu
Jahidul Fikri Amrullah
Jahidul Fikri Amrullah

Saya bangga dengan ustad waloni dan ustad2 yg lain yg teguh gagah berani membela agama Allah.. semoga Allah mengukuhkan beliau dan Agamanya dan menjadikan orang2 muslim dan orang2 seperti beliau memiliki derajat yg tinggi di surganya dan semoga Allah hinakan orang2 yg membenci beliau ...

13 hari yang lalu
nurwangsa _
nurwangsa _

Kayak gini kok ustadz.. Ustsdz kok gk punya adab bertutur kata..

13 hari yang lalu
Rafa Ramadhan
Rafa Ramadhan

Aku merasa bangga dngn ustadz waloni

13 hari yang lalu
hendrik tcukimay
hendrik tcukimay

Yang kasih jempol terbalik kafirrrrrrrrrrrrrrrr

14 hari yang lalu
Erlangga Karan Vanesa
Erlangga Karan Vanesa

astakfirulloh ustad Makruf Amin nggak' sadar umur

14 hari yang lalu
Lilik Nurkhasanah
Lilik Nurkhasanah

Iki ustadz opo seh kok fitnah ghibah naudzubillah kayak ginian kon di aplod min

14 hari yang lalu
Afandi Sport
Afandi Sport

Hai waloni.. emangnya klo ceramah di gereja knp,? Dosaaa? Nabi dlu dakwa ke org kafir. Bukan langsung ummat islam... Makanya anda waloni klo mau ceramah belajar dlu. Itu ulama ulama NU gnlangsung dakwa. Mereka belajar dlu di pesantren pesantre bsrtahun tahun baru kemudian dakwa. Wadu waduh anda yg jdi kebanggan zainuddin MZ lg. Ahahahaha zainuddin mz itu bukan ulama. Dia ustad...

14 hari yang lalu
KUMPULAN VIDEO SELAMAT MENONTON
KUMPULAN VIDEO SELAMAT MENONTON

Halah muallaf yg kayak bgn nih yg kadang udah merasa sok pandai,

14 hari yang lalu
Wahyu Raja Intan
Wahyu Raja Intan

kapan kiyai yahya bisa memberikan tausiah di surau kami surau bong parak gadang jorong batu palano nagari selayo kabupaten solok sumatera barat padang minangakabau (wahyu raja intan)

15 hari yang lalu
Wahyu Raja Intan
Wahyu Raja Intan

FORUM USAHA MIKRO KECIL MENENGAH REPUBLIK INDONESIA "FORUM UMKM" WHATSAAP:+62812 1980 5145

15 hari yang lalu
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat

Semoga bertambah lagi ustadz yang berani seperti ustadz Yahya waloni..biar Islam di Indonesia tambah kuat

15 hari yang lalu
Nourul Fajar
Nourul Fajar

Lentangkan suara mu biar tembus ke orang2 kafir. Salam...

15 hari yang lalu
tari permani
tari permani

densus itu tangkap teroris bukan orang islam

15 hari yang lalu
Ny 8179210039
Ny 8179210039

Yahya, waloni klu cerita gebeg2 mulu kepala y maklum mantan pereman yahya mulut y nyinyir

15 hari yang lalu
印尼semoga manfaat dan Barokah Amiin.
印尼semoga manfaat dan Barokah Amiin.

Aku suka dengerin SEMUA Ustad,yg aku ga suka yg mengobok ngombok islam.Usatad UAS..USTAD YAYAH JUGA dia kasar untuk kebenaran agama.😍😍😍😍

15 hari yang lalu
Tino Kendari Tino
Tino Kendari Tino

Uztas yahya zmoga sehat trus Amiin..

15 hari yang lalu
hendry sam
hendry sam

Ya elu pemarah, apa bedany sama iri, samaΒ² ga bner lu tad

16 hari yang lalu
Maftuhah
Maftuhah

USTAD YAHYA WALONI - MUSANG BERBULU DOMBA https://www.youtube.com/watch?v=hz4MwFeuQa8 https://www.youtube.com/watch?v=50k3O1Yq1cw Mondok dimana orang ini, kok ya begitu cara dakwahnya, merugikan kemuliaan akhlaq islami

16 hari yang lalu
Mar Keso
Mar Keso

Maftuhah.2 weeks ago. Hahahahaha. Anda blom ngiji apa sudah terlalu pintar. Jangan bilang usyd yahya waluni di bilang musang. Berrti low yg museng. Apa kamu tau kalu syyidina umae bin khottb kalu berpidato. Kasian sekali anda bulee

20 jam yang lalu
Klemens Angel
Klemens Angel

Otak Iblis yg selalu menyebarkan ujaran kebencian, fitnah seperti ustad waloni...😁

Hari Yang lalu
Raja Sianturi
Raja Sianturi

+Medhy Paputungan Yahya Waloni memang mualaf. Tapi dia bukan pendeta seperti apa yang diumbarnya kemana2 selama ini. Dan itu sudah dijelaskan pendeta2 di Manado. Waloni hanya seorang pelayan gereja. Sekarang dia berdakwah dengan mengeluarkan kata2 cacian dari mulutnya. Apa itu namanya tidak mencoreng Islam? Apa itu namanya Umar Bin Khatab? Kita boleh meneladani ulama, tapi bukan ulama seperti ini. Masih banyak ulama yg cara berdakwah nya bagus. Ulama harus menyejukkan hati. Bukan malah sebaliknya.

Hari Yang lalu
Raja Sianturi
Raja Sianturi

+Medhy Paputungan Kau yang tolol dan dungu. Mana ada ulama yg mulutnya kotor dan suka mengejek orang. Umar Bin Khatab tak seperti itu. Banyak searching kau, spy kau tau siapa sebenarnya Yahya Waloni ini. Aku tidak menyalahkanmu, karena kau memang tak tau siapa dia sebenarnya. Habis muka Islam dicorengnya dgn mulut busuknya itu.

Hari Yang lalu
Medhy Paputungan
Medhy Paputungan

+Raja Sianturi kau tetap bego, tolol, dia itu mualaf, tinggalkan agama lama nya dan mati matian membela agama islam, dia Umar Bin Khatab jaman skarang.

Hari Yang lalu
Maftuhah
Maftuhah

Bar ngrungokne cramahmu aku ngeluuss dodo ustadz koplak, fitnah dan provokasi melulu...mudah2an anak2ku gk lihat gk mendengarkan cramah dari ustadz koplak ini ..astghfirulloh......mudah2x n orang ini di ampuni dosanya

16 hari yang lalu
bagong subuh
bagong subuh

tolol

9 jam yang lalu
Video Konyol
Video Konyol

ibu yang bijak, dengarkan lah saja ceramah nya, ambil yang baiknya.. hanya nada yang tegas, agar ciut para munafik mendengarnya, ceramah mesti tegas tapi punya makna, begitulah presepsinya ibu,.

20 jam yang lalu
Fahlimuhammad 027
Fahlimuhammad 027

Saya mengambil kata" ustad yahya waloni. LEBIH BAIK MANTAN KAFIR DARI PADA MANTAN ISLAM. itu kata beliau, kalau anda menganggap beliau seperti itu, anda salah.

Hari Yang lalu
Admad Fadila
Admad Fadila

malu luh bu ngomong gitu keliyatan tolol nya.hidup ustat waloni

2 hari yang lalu
jhoni Kurniawan Ketaren
jhoni Kurniawan Ketaren

Karna yang benar harus di tegaskan itu benar, kalo yang yg salah ya tetap salah....dia itu lg bilangi nuril yg pidato di greja menjelekkan ustad abdul somad

3 hari yang lalu
Anwar Amin Rabani
Anwar Amin Rabani

Walisongo, Syuhada dan Leluhur Pendiri Negeri ini merajut persaudaraan Umat Islam dengan Akhlaq Santun dan Teladan.. Anda yang lahir dan datang belakangan jangan mencerai beraikan persaudaraan umat Islam di bumi Indonesia. Persaudaraan umat Islam dan Persatuan sesama Anak Negeri adalah "NILAI AGUNG" tegaknya Republik Indonesia. Anda boleh tidak puas dengan keinginan Pribadi Anda.. tapi lebih bijak jika, belajar dan belajarlah untuk mengendalikan Hawa Nafsu krn itu yang akan merendahkan Anda sekaligus mempermalukan umat Islam yang lain. Tanpa kami lawanpun Anda akan mati dengan sendirinya. Allah SWT lebih mengetahui apa yang dibutuhkan Indonesia.. bukan apa yang Anda inginkan dari Indonesia. (Garda Pembela Republik Indonesia)

16 hari yang lalu
Mhd Shamer Alfatih
Mhd Shamer Alfatih

Kelihatan ny bnyak yg gak suka liat ceramah ny UYW.. Klo merasa panas dengar ceramah UYW gk ush di dengar.. Gk ush bilg frovokator sgala.. Nyalahin org aj luh pada...

16 hari yang lalu
cahaya ngebruk
cahaya ngebruk

Bekerjalah sesuai profesi . yang ahli agama silakan bidang agama , yang ahli politik silakan membidangi politik yang jujur. jangan di campur aduk bisa kacau negara.

16 hari yang lalu
Cakar Mas
Cakar Mas

Ustat suka mengumpat menghujat orang lain ko di bangga"kan

16 hari yang lalu

Berikutnya

Cashier
Cashier

Domics

Hari Yang lalu