Turut Menyelam, Tim iNews Temukan Sabuk Pengaman & Puing Pesawat Lion Air - iNews Malam 01/11

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Official iNewsOfficial iNews

    Lamanya: 2:24

    Tanggal Tayang: 01/11/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official ID-films Channel:
    id-films.net/us/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    lion air  pesawat jatuh  lion air JT 610  arus deras  

Kyu Thein
Kyu Thein

Shark 🦈?

Bulan Yang lalu
Get Ready88
Get Ready88

Yg dislike tu bodoh namanya!!!yahudi dilaknat Allah

2 bulan yang lalu
erik petrian
erik petrian

gua lihat aja dari kamera vidio dulu di dalam laut

2 bulan yang lalu
Hanafy Sullivan
Hanafy Sullivan

Jangan kan tubuh manusia,,logam pun hacur berantakan

2 bulan yang lalu
Endang Hidji
Endang Hidji

Trending 43 di malaysia

2 bulan yang lalu
Hana Cahyani
Hana Cahyani

gua nonton ginian nahan napas gatau knp wkw

2 bulan yang lalu
Ambo Putih
Ambo Putih

Sedih br nonton aja sy berasa sesak napas, hebat kalian para penyelam😭

2 bulan yang lalu
tia febriyansah1990
tia febriyansah1990

Ini lah musibah paling ngeri..pesawat jatoh... Paling...sadis... tak ada jasad yang utuh sama sekali...semua hancur

2 bulan yang lalu
fcuking Sg Invain
fcuking Sg Invain

DODO THE BEMO NUNGGING SIH

2 bulan yang lalu
Raihan Sinaga
Raihan Sinaga

Smoga dipermudah lagi pencariannya.. Amin

2 bulan yang lalu
Lya R
Lya R

Indonesia

2 bulan yang lalu
Nur Mujahidin
Nur Mujahidin

ilove u

2 bulan yang lalu
Eva Kurniasih
Eva Kurniasih

Sungguh mulia hati penyelamnya

2 bulan yang lalu
nasir abu
nasir abu

Lion terjadi sama seperti MH370 al fatihah

2 bulan yang lalu
Yesenia San Dova
Yesenia San Dova

Sungguh sangat beresiko pak reporter ikut nyelam 😭 demi beritaa dengan gambar yg jelas

2 bulan yang lalu
Dinni Badiaturrohmah
Dinni Badiaturrohmah

Pesawatnya saja sudah hancur seperti begitu, bagaimana jasad korbannya. YaAllah terimalah mereka semua disisiMu🙏🙏 Alfatihah.

2 bulan yang lalu
Dewi Azahra
Dewi Azahra

Coba aja d kursi penumpang d ksh rekaman percakapan jg. . Klo ktmu psti bisa tau gmn jeritan yg lg d dlm pesawat n suasananya

2 bulan yang lalu
Dewi Azahra
Dewi Azahra

Inews doang yg jelas video penyelamanya n detail yg lain b aja

2 bulan yang lalu
tokotukangfoto
tokotukangfoto

Jangan makan ikan untuk beberapa bulan ini karena bisa di pastikan ada ibu jari manusia takut nya gans🙏🙏🤗🤗seraammm

2 bulan yang lalu
moto drive ride vlog
moto drive ride vlog

ternyata banyak pakar juga ya netizen indo emang serba bisa hahahajaj

2 bulan yang lalu
Ezzul RDX
Ezzul RDX

kenapa gak pake kapal selam ya???

2 bulan yang lalu
Eggy Anshyori
Eggy Anshyori

Kemungkinan Meladak diddalem laut,soalnya saat pesawaat jatuh dalam posisi nungkik kebawah Pesawat panjangnya 40 meter dan kedalaman laut sampai dasar laut 30-35 meter sehingga saat pesawat jatuh kebawah Dalam posisi nungkin menabrak dasar laut,,Dan tindak menimbulkan Jejak jejak asap diudaraaa....Terimakasi menurut pengamatann saya

2 bulan yang lalu
Paijah Jare
Paijah Jare

Mungkin jazat" y udh dmkn ikan" besar... Soaly udh brhari" d air

2 bulan yang lalu
AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs
AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs

Itu begitu kompaknya peyelam rela turun k laut s30 meter.itu aza orng tuanya korban ad yg marah marah. Ngk d pikirkn peyelam itu bertaruhkn nyawanya juga.harusnya bertrima kasih orng tuanya korban. Jgn asal marah marah.

2 bulan yang lalu
Faris Aditya
Faris Aditya

Subhanallah Aamiiin Ya allah😢😢😢😢

2 bulan yang lalu
Risti Pouran
Risti Pouran

Kenapa gak pake kapal selam sih kan lebih bisa menjelajahi laut dan tau dimana jasad para korban. Lebih aman juga

2 bulan yang lalu
F A C T H U R
F A C T H U R

tutup lion air..

2 bulan yang lalu
Mahesa patti
Mahesa patti

Ko bisa sampe hancur begitu yah. Padahal diair...

2 bulan yang lalu
cewek solo
cewek solo

bisa aja klu mesin jln pasti panas klu jth diair pasti bisa meledak contohnya air panas mendidih dituang dlm gelas bisa pecah,

2 bulan yang lalu
Swagger
Swagger

Banyak pakar pesawat dadakan yg koment haha :V

2 bulan yang lalu
santi vira
santi vira

penumpangnya knp gk lompat aja sebelum jatuh ke laut

2 bulan yang lalu
pijar ilmu
pijar ilmu

ya masa lompat sih

2 bulan yang lalu
Octopus
Octopus

Klo jasad korban susah di temukan kemugkinan besar jasad korban di makan sama ikan

2 bulan yang lalu
Gian Michelle
Gian Michelle

meledak pesawat lion air jt 610 pasti sanget kencang...smp hancur berantakan.....ya TUHAN bagaimana dgn tubuh manusia..😭😭😭😭

2 bulan yang lalu
Imagination LTF
Imagination LTF

Body pesawat hancur berkeping-keping dan tubuh manusia mungkin dimakan ikan pauss hehe

2 bulan yang lalu
Shelfa Sopiah
Shelfa Sopiah

jgn pke hehe deh mas,, kesan nya jd bahan lelucon,, gmn perasaan keluarganya coba

2 bulan yang lalu
Astilda Astilda
Astilda Astilda

Mestinya pakai kapal selam?

2 bulan yang lalu
Andre Sabda
Andre Sabda

turut berduka, semoga keluarga korban diberikan kekuatan.

2 bulan yang lalu
velly arum puspita
velly arum puspita

Untung jatuhnya di laut kalau di darat kemungkinan akan terbakar

2 bulan yang lalu
roy alan
roy alan

Ya allah smga amal baik nya di trima di sisih nya yg telah mengalami kecelakaan pesawat .JT610..dan smga keluarga ny di beri kan ketabahan atas terjadi ny musibah ini. .ya allah smga tidak ad lagi pesawat yg jatuh...

2 bulan yang lalu
Ari Harun
Ari Harun

Apa pentingnya pesawat itu, knp gak fokus nyari korban aja. Tailah...

2 bulan yang lalu
Heny Aprila
Heny Aprila

Kemungkinan saat pesawat tidak terkendali, hal yang dipikirkan pilot adalah mendarat darurat ke laut. Namun terjadi sebaliknya, malah menunki kearah laut sehingga terjadi hantaman keras pesawat dan air. Apa ada yang sepemikiran ?

2 bulan yang lalu
Dukuhjati TV
Dukuhjati TV

Cuman tv ini doang yang jelas ngerekam nya

2 bulan yang lalu
daily kml
daily kml

Mang jajang..

2 bulan yang lalu
Arya Pranata
Arya Pranata

lautnya kok nggk ada ikannya ya😅

2 bulan yang lalu
Nansi On
Nansi On

SUKRON BAGI PARA PENYELAM SDH MNJALANKAN TUGAS NYA MOGA JH KE TEMU SEMUA PRA KORBAN LION AIR DN MOGA PARA PENYELAM DI LINFUNGI OLEH ALLOH SWT JAUH KAN DARI MUSIBAH MOGA SEMUA NYA SELAMAT DG MNJALANKAN TUGAS NYA AMIN WASALAM IBU NINGSIH DI ARAB MADINAH TKW DARI CILACAP JJUR JH IBU SEDIH

2 bulan yang lalu
indra prasetyo
indra prasetyo

Allah huakbar allah huakbar

2 bulan yang lalu
SOBAT KUCING
SOBAT KUCING

Kami kirimkan doa untuk saudara - saudaraku yang menjadi korban musibah Lion air semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.... amin...

2 bulan yang lalu
agus tio
agus tio

Kok nda ada ikan berkeliaran ya

2 bulan yang lalu
Melisa Cewek Manis
Melisa Cewek Manis

*ya Allah korban yg sudah di temukan berapa org yah*

2 bulan yang lalu
Adi Jumadil
Adi Jumadil

Kalo pilotnya pengalaman seharusnya mendaratnya bukan bgitu sih .. biarpun mesin pesawat mati .. kalo pun mendaratnya bgitu kemungkinan ada maasalah di kemudi pesawatnya ..

2 bulan yang lalu
sejoli android
sejoli android

Klihatan sebelum nyelem udah meledak duluan

2 bulan yang lalu
aldo yordan
aldo yordan

2019 ganti president? 🤣🤣

2 bulan yang lalu
Sutan Nasution
Sutan Nasution

yaallah 😢😥😰

2 bulan yang lalu
rini erianaturuz
rini erianaturuz

bener2 hancur

2 bulan yang lalu
Pengangguran
Pengangguran

Semoga para tim penyelamat tetap dlm lindungan-Nya, amin ya Tuhan 😇

2 bulan yang lalu
Suka Rela Channel
Suka Rela Channel

Semoga korban meninggal dalam kebaikan. Khusnul khatimah dan keluarga diberi ketabahan serta tim inews juga di kuatkan untuk membantu para korban amin

2 bulan yang lalu
jay jack
jay jack

Ulah teroris ..

2 bulan yang lalu
wong agung
wong agung

astaufirulloh astaufirulloh semoga tuhan mengampuni dosa" mereka serta menerima amal baik mereka

2 bulan yang lalu
alifiya z
alifiya z

Lebih parah musibah Lion Air ini ya dari pada musibah Air Asia yg 2014 mah..😢 almarhum penumpang pesawat Air Asia mah masih ada banyak yg utuh, bahkan ada mayat bayi yg di peluk ortunya di dalam laut😢 kalo yg Lion air ini?? Ya Allah😭

2 bulan yang lalu
andi afandi
andi afandi

KAN BUKANNYA ADA TEKHNOLOGI YA, YG.BWT MEMANTULKAN SEMUA YG ADA DI DASAR LAUT MENGGUNAKAN GELLOMBANG ULTRA SONIC.. TEKHNOLOGI ITU KALAU GA SALAH NAMANYA ,SONAR.... KNP GA PAKE SONAR BWT MEMETAKAN TOPOLOGI BWH LAUT DAN BENDA SKITARNYA.. KALO PAKE SONAR SEANDAINYA PESAWAT SEGEDE GITU PASTI AKAN KEDETEK

2 bulan yang lalu
muchlas adi.b
muchlas adi.b

Tertimbun lumpur yg ada di dasar sepertinya.

2 bulan yang lalu
santi Sobarli
santi Sobarli

Di kdlm gitu gak ada ikan lewat ya .hiu

2 bulan yang lalu
Kaka Alqori
Kaka Alqori

buat kalian yg bingung, meledak di air atau meledak sblm di air, bisa kalian coba di game GTA 5, dgn grafik dan detail yg baik, itu bisa buat analisa sperti apa kalo pesawat dgn mluncur kepala dluan dgn kcepatan tinggi dgn kedalaman 30-35 Ⓜ panjang pesawat 40 Ⓜ , saya sudah coba dgn pesawat di gta 5, dan hasilnya meledak.. 🙏🏽mhon maaf jika diluar tema

2 bulan yang lalu
Lala Ikwan
Lala Ikwan

+buto ijo ker ad

2 bulan yang lalu
Putra Ramadhan
Putra Ramadhan

Anjay :v

2 bulan yang lalu
aswin tosana
aswin tosana

+Kaka Alqori wadduuuw

2 bulan yang lalu
Kaka Alqori
Kaka Alqori

emngnya gta ucok 😂

2 bulan yang lalu
buto ijo
buto ijo

G pakek cheat sih..coba klo pakek cheat psti kuat pesawatnya. ..

2 bulan yang lalu
Amelia Puspita Dewi
Amelia Puspita Dewi

Saya liat sambil tahan napas .. Eh sesek

2 bulan yang lalu
Aief Khan Nugraha
Aief Khan Nugraha

Kita doa kan juga para team penyelam semoga bisa lancar dan diberi kesehatan... #Amin

2 bulan yang lalu
mhyra5502 Evanners
mhyra5502 Evanners

Sehatkanlah para Tim yg ikut mnxelam mncari para korban ya Allah...

2 bulan yang lalu
Yudi Nofrio
Yudi Nofrio

idola99.club wedeqq.icu murniqq.live

2 bulan yang lalu
win win 10MEI1994
win win 10MEI1994

30 meter di dasar laut 😖😖

2 bulan yang lalu
Nikko channel
Nikko channel

semoga cepet di temukan pesawat lion air amin

2 bulan yang lalu
Dennis Aprisandy
Dennis Aprisandy

Di laut ada ikan gak? Kok gak keliatan sama sekali...

2 bulan yang lalu
Johan John_lee
Johan John_lee

kedalaman hny 30 meter?? saranku mending terjunkan mesin penyelam yg dilengkapi pendeteksi logam,dgn gtu pasti akan lebih cepat.

2 bulan yang lalu
Anang Alfian
Anang Alfian

YaAllah Sudah hancur berkeping2 pesawatnya apalagi tubuh manusia dan sampai dasar tubuh2 nya daging nya mungkin dimakan ikan2 di laut

2 bulan yang lalu
syaiful ansori
syaiful ansori

jangan mengandalkan musibah hanya untuk pengalihan isu... rakyat melihat jelas bela tauhit anti banser masih bergerak!!!! 2019 GANTI PRESIDEN

2 bulan yang lalu
dayatmh
dayatmh

Minta tolong amrik atau rusia mgkn bs pakai kapal selam mereka mencari puing dan cvr

2 bulan yang lalu
welly marchelianus
welly marchelianus

Boeing punya USA pak...tp di web nya boeing siap membantu secara teknis otoritas KNKT kok... Boeing is providing support and technical assistance to the Indonesian National Transportation Safety Committee and other government authorities responsible for the investigation into Lion Air flight 610.   The Indonesian National Transportation Safety Committee has indicated that Lion Air flight 610 experienced erroneous input from one of its AOA (Angle of Attack) sensors.    Whenever appropriate, Boeing, as part of its usual processes, issues bulletins or makes recommendations regarding the operation of its aircraft.    On November 6, 2018, Boeing issued an Operations Manual Bulletin (OMB) directing operators to existing flight crew procedures to address circumstances where there is erroneous input from an AOA sensor.    The investigation into Lion Air flight 610 is ongoing and Boeing continues to cooperate fully and provide technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident.     Boeing Statement Issued October 29, 2018 The Boeing Company is deeply saddened by the loss of Lion Air Flight JT 610. We extend our heartfelt sympathies to the families and loved ones of those on board. Boeing is providing technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident. In accordance with international protocol, all inquiries about this accident investigation must be directed to the investigating authority in charge, the National Transportation Safety Committee of Indonesia.

2 bulan yang lalu
Arief Rachmatullah
Arief Rachmatullah

Mungkin saja jenazah korban berada ketutupan dengan lumpur. Karena laut tersebut berdasarnya lumpur

2 bulan yang lalu
AzreyCraft CH
AzreyCraft CH

Emg singa bisa terbang?

2 bulan yang lalu
NET LIVE official
NET LIVE official

pasti masih banyak korban Tertimbun Lumpur Likuifaksi

2 bulan yang lalu
Viya Khasna
Viya Khasna

Katanya temanku, korban nya di makan ikan hiu

2 bulan yang lalu
Ayang Yasmin
Ayang Yasmin

Gak sudi naik lion air

2 bulan yang lalu
REVA_ 105
REVA_ 105

Bapak saia ikut nyari tuh pake heli:v

2 bulan yang lalu
Sulthan Salman
Sulthan Salman

Ya Allah Ya Rabbi...sedih banget

2 bulan yang lalu
Hana Ristanty
Hana Ristanty

Video beginian aja ada yg dislike buset dah

2 bulan yang lalu
Punjabi Boy Romy Singh
Punjabi Boy Romy Singh

Huhuhuhu..blum jumpa lgi body of the all passenger

2 bulan yang lalu
Ragas Ajis
Ragas Ajis

Kalo make kapal selam bawah air bisa ga ya mempermudah dalam pencarian?

2 bulan yang lalu
Phyo Aung
Phyo Aung

Lindungi mereka tuhan

2 bulan yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

semoga diberikan kekuatan kepada tim penyelam..

2 bulan yang lalu
chasan leblue
chasan leblue

Faktanya panjang pesawat 40m, kedalaman laut 35m Brrti klo gk meledak otomatis, badan pesawat msh bs terlihat. Tp ini , gk nemuin bagian pesawat yg msh bsr, tp hanya serpihan2 saja Bs disimpulkan pesawat meledak,

2 bulan yang lalu
yoeni Sukowati
yoeni Sukowati

Semoga para penyelam.. Tetap harus hati hati dan menjaga keselamatan masing masing...

2 bulan yang lalu
Diana Fini Alvionita
Diana Fini Alvionita

Dia yg nyelamm gue yg sesek

2 bulan yang lalu
Yanie TV
Yanie TV

Semoga amal & ibadah nya korban di terima di aiai Allah SWT di tempat yang mulia

2 bulan yang lalu
Cara Me
Cara Me

Besi dan baja bisa hancur begitu apa lagi tubuh penumpangnya

2 bulan yang lalu
Edwin Andrian
Edwin Andrian

pesawat dari alumunium dan baja ringan om...

2 bulan yang lalu
Leo Haryanto
Leo Haryanto

Gelombang kejut ledakan itu bisa menghancurkan tubuh manusia. Bisa jadi meledak didalam air.

2 bulan yang lalu
JOE ARTS
JOE ARTS

Kecelakaan pesawat yg PALING MENYEDIHKAN sepanjang masa di Negri ini....Bagaimana tidak, Sampai2 Nyaris Semua Korban Tidak bisa di edintifikasi dan tidak lagi terlihat wujudnya karna hancur terburai berserakan...:'(

2 bulan yang lalu
kanza cutie
kanza cutie

Ya allah mengapa indonesia di beri berbagai bencana ya allah mulai dari gempa dan tsunami sampai pesawat lion air jt 610 jatuh ya allah semoga indonesia dikurangi bencananya ya allah

2 bulan yang lalu
rtrent 46
rtrent 46

Ngk mudah loe nyelam kyak gitu ,kayak nya aj enak

2 bulan yang lalu
antika novi
antika novi

pesawatya aja hacur apa LG manusianya klo blm ketemu para korbanya iklaskan saja Dr pihak kelurga

2 bulan yang lalu
mos tyon
mos tyon

kl menurut saya pesawat hancur nabrak dasar laut bukan permukaan...karena menukik tajam dengan kecepatan krg lebih 600 smpai 500 km/jam hingga membentur dasar laut.

2 bulan yang lalu
Wangi Padi
Wangi Padi

Adoooh netizen Indonesia tiba tiba jadi ahli fisika :-(

2 bulan yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Semangat bapakkk

2 bulan yang lalu
Vahid Malek
Vahid Malek

g

2 bulan yang lalu
m _
m _

pesawat aja yg begitu kuatnya sampe hancur, apalagi tubuh manusia ya allah, blm lagi jasadnya terbawa ombak dan sebagainya. 😭

2 bulan yang lalu
Fudin Alif
Fudin Alif

kotak hitam yg ditaruh di ekor pesawat sja terbelah...pdahal sudah dirancang untuk tahan hantaman + ditaruh di ekor pesawat lo...bagian pesawat yg belakang...

2 bulan yang lalu
ACTA diurna
ACTA diurna

Mantap mang jajang

2 bulan yang lalu
RUFAN MUFLIHUN
RUFAN MUFLIHUN

Semoga lekas ditemukan, yg betugas sehat terus aamiin

2 bulan yang lalu
Angga Putra Channel
Angga Putra Channel

Semangat Pak penyelam.... Hati hati ya Pak evakuasinya..

2 bulan yang lalu
FAKTA PERISTIWA
FAKTA PERISTIWA

Semoga para tim Basarnas yang ikut Bekerja membantu evakuasi diberi kekuatan dan keselamatan dalam bertugas. Amiin 🙏

2 bulan yang lalu

Berikutnya