TERUNGKAP!!! ~ TERNYATA ADA YANG "GAK BERES" DALAM PELANTIKAN LETJEN DONI MONARDO...

Carmen Harry
Carmen Harry

bravo Pak Doni

3 hari yang lalu
Ba Li Bul
Ba Li Bul

REZIM JOKOWI & PDI-P MEMANG HARUS DITUMBANGKAN !

4 hari yang lalu
Wawan Himawan
Wawan Himawan

Oala gitu aja gak beres, gimana dg masalah negara yg komplex ya ??? Makin Yakin 2019 GANTI PRESIDEN

4 hari yang lalu
Gungunt Ventura
Gungunt Ventura

Kebanyakan yg dilantik raja kodok kebanyakan org" non muslim dikabinetnya..2019 ganti wajah

4 hari yang lalu
Wan Tik
Wan Tik

Hahaha salaaahh terus Jokowi ya

4 hari yang lalu
Charles Paijo
Charles Paijo

REZIM PANIK.... Mudah2an Allah Meridhohi P.PRABOWO jd RI 1 SANDI RI 2 Aamiin

4 hari yang lalu
Suci Sitaresmi Argona
Suci Sitaresmi Argona

saya kok jd ragu akan kemandirian presiden dlm mengambil langkah kebijakan..

4 hari yang lalu
ucok bratang
ucok bratang

Saya dukung Jokowi dodo yg berhasil membangun ingrastruktur dan mengambil alih blok rokan,freeport,dan membubarkan petral sarang bajingan dari orba

4 hari yang lalu
kwait farwaniyah
kwait farwaniyah

lah congore fadli zon wae di gubris

4 hari yang lalu
supian taufik
supian taufik

Pasti ada apa2 nih. Salam✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

4 hari yang lalu
Binti Rochimi
Binti Rochimi

Dulu aku mlih wowo eh ternyata klh pindah pilih jkwi di

4 hari yang lalu
Binti Rochimi
Binti Rochimi

Negata mau dijajah islam kilaf ah pimpinan risiq lebih kejam dri pki

4 hari yang lalu
Binti Rochimi
Binti Rochimi

Mmng Fadlisontoloyo bisa apa berjasa apa di negara ini cuma punya punya jasa nyinyiiiiir,, silahkan sampai bibir mu sigar

4 hari yang lalu
Jelita Dera
Jelita Dera

Haaahaaaa.....

4 hari yang lalu
Lolok Satrianti
Lolok Satrianti

yang saya tau yang amburadul itu otaknya si dungu fadli zon

4 hari yang lalu
Sanaji Yess
Sanaji Yess

Bpk Zon kok dak di undang,,yaaa,,,!

4 hari yang lalu
Gt Rima
Gt Rima

Yg jls ad nggk prestasi dr nollll reting ny dr awal kalo mau jd pemimpin , aku nggk nyeselll no,1 nggk neko2 lh

4 hari yang lalu
Mas Prie
Mas Prie

Gak mau ganti presiden , jokowi 1 periode lagi

4 hari yang lalu
stais sukabumi
stais sukabumi

cebonh

4 hari yang lalu
Saya EL
Saya EL

Kapal Selam TNI yg baru sudah berbulan2 selesai di PT PAL tapi belum juga diresmikan karna nunggu si plengak-plengok datang untuk meresmikan. Padahal awak kapal selam TNI AL udah pada nungguin untuk ditugaskan dan mengoperasikan kapal selam tersebut demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Presiden taeeeek..

4 hari yang lalu
HausKasihSayang
HausKasihSayang

Eaea kaum sumbu pendek. Telen video mentah2.

4 hari yang lalu
Dòdy Darmawan
Dòdy Darmawan

pak letjend Doni jauh lebih pantas jadi KASAD

4 hari yang lalu
guntur leo
guntur leo

Jangan sampai deh membuat sakit hati TNI, bisa kelar hidup loe

4 hari yang lalu
Aris Angiet
Aris Angiet

gw mah 2019 GP

4 hari yang lalu
Dewi Suprobowati Agustine
Dewi Suprobowati Agustine

✌️✌️

4 hari yang lalu
Sulaiman Leman
Sulaiman Leman

Banyak jendral yg tersakiti slm rezim ini berkuasa temasuk jendral gatot .

4 hari yang lalu
Andri Purnomo
Andri Purnomo

Maaf kawan2. Klo bs jangan saling nyiyir yah,Ga baik loh, klo bs langsung ajah tengelamkan rezim icik iwir, muak gue liatnya cebongnya penjilat semua

5 hari yang lalu
Abe LifeDesign
Abe LifeDesign

Ga di undang... treak amburadul Emang apa sih ... urgensi nya tukang nyinyir... Bisa gak diem duluuuuu Biar semua tertata dulu... Indonesia tenang nyaman

5 hari yang lalu
SINGA ALLAH
SINGA ALLAH

@JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK, Sudah salah tingkah. Semuanya amburadur.

5 hari yang lalu
esen hower
esen hower

anda yg munafik sok suci merasa paling benar

4 hari yang lalu
Arlan #15
Arlan #15

Fadli zonk emang mulut ember, lu zonk ngak bakal ko di undang, ngapain undang lu zonk, habisin tenaga dan pikiran aja buat mikir lu.

5 hari yang lalu
Iwan Bolan
Iwan Bolan

Rezim PDIP CS kacau balau

5 hari yang lalu
Musa Van Houtenz 091
Musa Van Houtenz 091

Katanya sule....udh bpk jokowi gk ush nglawak, biar kami aja yg ngelawak....wkwkw...Jokowi smkin hari smkin koplak😂😂😂

5 hari yang lalu
Hidup baru
Hidup baru

PRABOCOR SAMPAI KAPANPUN CUMAN CAPRES CUMAN ORANG DUNGU YANG MENDUKUNGNYA

5 hari yang lalu
Ryzky Salman
Ryzky Salman

HahahHHH fadli fadliiiii

5 hari yang lalu
Ali Bae
Ali Bae

#01 Jokowi lagi

5 hari yang lalu
Dede Supriatna
Dede Supriatna

Ora jelass😅😅

5 hari yang lalu
Anita Rahmi
Anita Rahmi

Rezim instan....jadi serba amburadul 😆😆😆

5 hari yang lalu
Aries Pratama
Aries Pratama

Mungkin mas Joko lg sibuk kampanye, atau mungkin sibuk bikin teks pidatonya kita maklumin saja lah, lama2 mah da lieuuur atuh ngabandungannana ge.

5 hari yang lalu
su warto
su warto

Sengaja tuh , dpr di bungkam

5 hari yang lalu
Andrie Sowong
Andrie  Sowong

Mending buat empang pelihara cebong buat di export, diatas empang buat WC

5 hari yang lalu
Yuli Astutik
Yuli Astutik

Jokowi Hebat. Orang" Hebat dirangkul semua, sementara banyak kubu lain yg kebakaran jengot

5 hari yang lalu
Pinezty 2
Pinezty 2

PAS PALING PAS COBLOS NO 2

5 hari yang lalu
Subari 0813
Subari 0813

pasti PAS pilihanku

5 hari yang lalu
abhy Karin
abhy Karin

Bapak Doni juga menjadi warga Ambon

5 hari yang lalu
faried irawanto
faried irawanto

Rezim dungu

5 hari yang lalu
Rueng _ Mr
Rueng _ Mr

Garuda news... Channel berita apa ini?? Kok mirip dgn channel Garuda merah ya. Berita nya semua tdk ada yg beres..

5 hari yang lalu
Heru Setyaningsih
Heru Setyaningsih

gagas cangkeme fadlizon dia rumongso bener cangkeme elek

5 hari yang lalu
Jalur Gassa
Jalur Gassa

Genderuwo

5 hari yang lalu
agus djoko purnomo
agus djoko purnomo

KESAN SEPERTINYA REZIM TIDAK TRANSPARAN DENGAN INSTITUSI WAKIL RAKYAT /DPR- RI

5 hari yang lalu
Soeseno Seno
Soeseno Seno

Pokoknya nggak ada yg benar buat emprit news...... Salah thok...... Soalnya sudah terjangkit virusnya si congor bebek..... Jadi nggak ada benernya...... Dilantik salah...gak dilantik tambah salah....... Repot.......

5 hari yang lalu
Mursidi Markus
Mursidi Markus

Orang yg tak suka bebas nggujat Tuhan maha tau kok

5 hari yang lalu
azbul Hasan
azbul Hasan

Pemerintah peternak Cebong....

5 hari yang lalu
Erwin Mahendra
Erwin Mahendra

Disini cebong gx berani komen, takut gitu, sebb dh malu,,, mana kubu cebong,, tolong bersuara,,, jgn ada dusta diantara kita cebong,,, cebong dungu,,

5 hari yang lalu
ujangarya
ujangarya

pak JK emang bener... kalo dia jadi presiden bisa kacau negara... skrg terbukti

5 hari yang lalu
Syawal Uding
Syawal Uding

Gk sabar ganti rejim ini bobrok ngra ini

5 hari yang lalu
UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL
UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL

Dpr ruwet ngapain di undang. Justru itu lo yg ngabisin duit rakyat. .

5 hari yang lalu
Hery Febriyanto
Hery Febriyanto

Sekali nyoblos 80 juta.....🤣🤣🤣

5 hari yang lalu
Imam Pekalongan
Imam Pekalongan

presiden paling parah sepanjang sejarah RI.seperti mutofa kamal penghancur islam n negara turki.

5 hari yang lalu
Herlan koboy
Herlan koboy

ciee yg ngebet mau jadi raja. udah gk kuat ya ? ntar di tambah lagi 5 tahun kejang kejang wkwkwk

5 hari yang lalu
Cinta Terlarang
Cinta Terlarang

Gak ngaruh oi

5 hari yang lalu
ibrahim adha priatna
ibrahim adha priatna

Iyak

5 hari yang lalu
o ooo
o ooo

GP 2019

5 hari yang lalu
Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01
Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01

Yg komen gruv sakit hati.hihiii...jokowi nyaya2 jujur dan berhasel tidak lihat kah kalian..

5 hari yang lalu
Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01
Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01

Hihii jon tidak di anggav orang venting..memang ga venting dia tuh tidak bervrestasi buang aj ke samvah...

5 hari yang lalu
Madzkurt Gonzales
Madzkurt Gonzales

Tpi pinter jga pak jokowi,karena posisi tersebut ngga bakal beliau raih jdi di kasih jabatan lain,..

5 hari yang lalu
Dede Hermawan
Dede Hermawan

tenang ada saatnya.nanti klo dah d ganti

5 hari yang lalu
Madzkurt Gonzales
Madzkurt Gonzales

Harusnya Letjend Doni monardo Pangkostrad,KASAD kalo ngga PANGLIMA TNI,karir militernya cemerlang,vigur yang pantas,..

5 hari yang lalu
Zhafira alifia Nasution
Zhafira alifia Nasution

Gagal memimpin ,gtu d bilang krja nyata,bedain krja nyata ama pecitraan .

5 hari yang lalu
Khonjin Jenggod
Khonjin Jenggod

Yang penting sellfi

5 hari yang lalu
risaf paku negara
risaf paku negara

selamat bertugas kang doni. ga usah didengar yg lain dia bukan anak kolong

5 hari yang lalu
Ahmad Salim
Ahmad Salim

Jendral Doni tentara Carier ko d pindah ke BNPT harus sipil. Bukan military carier

5 hari yang lalu
Muchammad Malik
Muchammad Malik

Yg ngomong parah itu krn sdh tdk bebas lg cari obyekan, tambahan upeti upeti apalagi,freeport,blok rokan , mahakam,laut sdh ditertipin,blm lagi petral sarang nya mafia mafia gas di bubarin ya iyalah berontak hanya orang maaf tidak cerdas tdk bangga dgn Indinesia know salam Indonesia hebat.

5 hari yang lalu
Abdul san
Abdul san

No pro rezim..najiro di goyang lahhh

5 hari yang lalu
Pancasila Perisaiku
Pancasila Perisaiku

Joko mampus

5 hari yang lalu
dudi sihabuddin
dudi sihabuddin

Wahai ummat pilihlah presiden pilihan ulama dan habaib.....#2019 wajib prabowo jadi presiden....

5 hari yang lalu
Saputra. channel
Saputra. channel

Fadzli zon ..hahaha.

5 hari yang lalu
Mbahpeen Giman
Mbahpeen Giman

,gak ada pentingnya ngundang fadly zongong!

5 hari yang lalu
Tuty Mariani
Tuty Mariani

Rezim SONTOLOYO👉KITA GANTI BESOK PRESIDEN SEHAT ,AKAL CERDAS,BELA RAKYAT PAS✌✌✌✌✌✌✌💕💕💕💕💕💕💕💕

5 hari yang lalu
Syam Suddin
Syam Suddin

Siapapun yang diangkat Jokowi untuk kepentingan dia tidak masalah. Kalau Rakkyatnya tidak mau lagi diia jadi Pemimpin di Negerj ini maka akan lengser juga dia..! 2019 Ganti Presiden..!

5 hari yang lalu
Only Wiharni
Only Wiharni

Hanya Pak Jokowi yg terbaik n pantas dipilih lagi jd presiden periode ke 2 ...biarlah kampret2 menggonggong tapi AQ tetep pilih nomer 1

5 hari yang lalu
Asep Toha
Asep Toha

Bebek angsa klu ngomong kn asal njeplak ga pa2 02 capres abadi

5 hari yang lalu
Robert Silitonga
Robert Silitonga

salam 2 periode untuk jokowi.

5 hari yang lalu
Leo nita marhen Biru
Leo nita marhen Biru

Lihat..channel nya ini yg bobrok..

5 hari yang lalu
ian ramelan
ian ramelan

2019, silakan pilih: Capres yang kerja-kerja Capres yang joget-joget

5 hari yang lalu
iin hidayah
iin hidayah

01 masih ada di hati rakyat indonesia. Salam 2 periode.

5 hari yang lalu
Greget Yuda Wijaya
Greget Yuda Wijaya

Mestinya si ZONK yang Capres biar jadi Presiden yang sempurna kalau kepilih. 😜😜😜

5 hari yang lalu
Cak Syur tok
Cak Syur tok

Hahaha mencla mencle . . Kemari bilang gk jadi ngelantik pak Doni lha sekarang !!!? Jelas keliatan paniknya rezim ini 😂 saya gk bilang demi pencitraan lho ??

5 hari yang lalu
Sony Susetia
Sony Susetia

Kok GK diundang disebut rezim ambruadul jika orgnya GK bener pasti GK diundang buat apa 🙄

5 hari yang lalu
devy manalu
devy manalu

Aaaahhh si fz lg nyinyir,langsung gk percaya 1 % pun...pak jokowi aj lglah...

5 hari yang lalu
Gufron Sy
Gufron Sy

Kiamat sudah klo rezim ini berlanjut

5 hari yang lalu
Raden Darurat
Raden Darurat

Yg setuju jokowi Lengser mana Like nya..

5 hari yang lalu
YudiYudi YudiYudi
YudiYudi YudiYudi

Yang amburadul itu fadlizon dan cruwnya.... Karna dia ada di dpr dalam kawasan pemerintah. Kadal kok mau ngadalin.

5 hari yang lalu
Mina Lidia
Mina Lidia

Apapun yg di lakukan selalu salah di mata orang yg kalah..itu biasa woles ae

5 hari yang lalu
Marisi Yunius
Marisi Yunius

wkwkwkwwk..ngrarep y undangan wkwkwkwkwkwk kacian deh loe....

5 hari yang lalu
Ayah Ato
Ayah Ato

stelah dihujat rahyat rezim dengan terpaksa ahkirnya Letjen TNI Doni Murnado dilantik, biar jadi dilantik rahyat yakin Letjen Doni pasti sdh merasa kecewa karena beliu salah satu Jendral yg hebat yg pasti tdk mau harga diri di remehkan olih rezim, beda dengan yg di kanan kirinya raja soal hargadiri terlalu rendah

5 hari yang lalu
Ism Naini
Ism Naini

PERINTAHAN AMATIRAN

5 hari yang lalu
Muhammad Indra
Muhammad Indra

Udah dilantik..ya seneng aja..

5 hari yang lalu
Putu Edi S
Putu Edi S

Rezim jahat

5 hari yang lalu
alfin aj
alfin aj

Sy sih suka sm pak jokowi tpi lebih suka klo 2019 ganti presiden biar lebih adem😂😂😂

5 hari yang lalu
Sony Susetia
Sony Susetia

Tapi jgn Prabowo dia ternyata antek asing

5 hari yang lalu
Dmk Dmk
Dmk Dmk

Pada SOK TAU........... DODOL LO.... PADA......

5 hari yang lalu
SUPER DAD!
SUPER DAD!

Sebenernya beliau kandidat kuat calon Panglima TNI berikutnya, sayang karir militernya tamat setelah diangkat jadi ketua bnpb, sesuatu kan...

5 hari yang lalu
J4 Core
J4 Core

Hahahaaaaa ganjil....?..iri...?

5 hari yang lalu

Berikutnya