TERUNGKAP!! Ini Dia Biang Kerok Penyebab Mahasiswa UI Riau Tuntut Jokowi Mundur

Ida Candra
Ida Candra

Alhm dulillah ahirnx tertangkap jg yaa,

7 jam yang lalu
Sudir Man
Sudir Man

uno ngurusin kali sama anis gk bcus! mau jdi wkl prs " jdi apa negara kita nnti.

Hari Yang lalu
Vhii Ahmad
Vhii Ahmad

Lu biang kerok nya

3 hari yang lalu
Suratman Suratman
Suratman Suratman

Kalu aku di suruh pilih anjing sandiaga uno najis lihat aja jiji apalgi milih yg milih sandiaga uno manusia yg sudah butah

4 hari yang lalu
Nila alvina27 Alvinafarel
Nila alvina27 Alvinafarel

Komenya lucu lucu cerdas banget ni klo ada hujan turun lagi merduuu

5 hari yang lalu
Arifin Ajah
Arifin Ajah

Itu contoh mahasiswa yg doyan duit

5 hari yang lalu
moiz ali
moiz ali

muka udah kyk pantat wc gitu sdh keliatan hatinya busuk.

5 hari yang lalu
Mira Mira1
Mira Mira1

onobodo helegug mahasiswa. bukan. macam. inih. bodo.

5 hari yang lalu
Andi Yadi
Andi Yadi

Enak yah jadi keluarga Jokowi kayanya,

7 hari yang lalu
Mister Denny
Mister Denny

Uno ono jono pasukan hoaxs

8 hari yang lalu
Bocah Semprol
Bocah Semprol

Negara ini gk pntas di pimpin gerombolan penipu,,

8 hari yang lalu
Bocah Semprol
Bocah Semprol

Mahasiswa otaknya kox bodoh gitu

8 hari yang lalu
Nurasni Asni
Nurasni Asni

Canel jokowi. Kami pertanyakan dimanakah org ini. Neno ahmad dani ktk Rs tdkberhasil dgn cantik plastik. Mereka sembunyi dimana. Tks

8 hari yang lalu
Dewi Purnamawati
Dewi Purnamawati

Aib mu gini terungkap brooo

10 hari yang lalu
Rizky fernando
Rizky fernando

Yang kayak gini nih yang bikin pengangguran makin banyak

10 hari yang lalu
Eka Suprapto
Eka Suprapto

Wayang dan dalangnya

13 hari yang lalu
Mandala Ir88
Mandala Ir88

Lho mana gaungx UIR katax didukung bem se Indonesia,, kok Sepi dasar Universitas ecek2 mahasiswa ngampung mau sok2 an niru 1998,,lain Heei suasanax, dasar mahasiswa abal2, mana prestasimu dlm tingkat nasional maupun international

14 hari yang lalu
morin hazelda nicola
morin hazelda nicola

Rendahan lu san

14 hari yang lalu
kevin susiyanto
kevin susiyanto

Kalo dulu era suharto mahasiswa demo emang sudah jelas ketahuan rezimnya kurang ajar.. lah sekarang apa... kasih kami data yang jelas tentang kebrobokan pemerintah yang sekarang .. demo boleh aja tapi gak perlu kaya preman pakai bakar pocong segala padahal yang kemarin demo mahasiswa yang katanya islam tp kok kaya preman, negara lain aja pada bangga pada pemimpin kita lah ini malah ???? Aduh... bikin malu

15 hari yang lalu
MONO BF kadipiro
MONO BF kadipiro

Hengki primana PENJILAT PENGHIANAT BANGSA. BIBIT KORUPTOR TERLALU MURAH HARGA DIRIMU HANYA DENGAN KARDUS.

16 hari yang lalu
Carista Tata
Carista Tata

Makasih info nya.

16 hari yang lalu
Sarah Hasan 09877873134
Sarah Hasan 09877873134

Presiden mahasiswa anjing lihat suatu saat karma pasti ada buat km hengki primana

16 hari yang lalu
Maple Woods
Maple Woods

mahasiswa idiot kmpus abal2

16 hari yang lalu
Roy Afandi
Roy Afandi

Brizik kena cekal bentar lagi para koloni brizik kena azab amin amin ya robal alamin ada yg kenal sandi nggak klo ada yg kenal tolong bilangin aq beserta klwarga besar qu beserta masyarakat nggak bakal dukung sandi buat wowo semoga kekal menjadi capres abadi amin

16 hari yang lalu
info seputar dunia
info seputar dunia

Udb kompromi tu ama uno.. Buat demo dibayar tuh

16 hari yang lalu
Adihtan a
Adihtan a

hengki raimu kaya asu

17 hari yang lalu
Dodi H
Dodi H

yang namanya mahasiswa itu harusnya lebih pintar dari anak SD bukannya malah lebih goblok !!!!!!

17 hari yang lalu
Sugi Anto
Sugi Anto

uno trnyta otaknya picik mhsiswa jga tolol... alhmdllh q sllu dukung jokowi..

17 hari yang lalu
Siva Queen
Siva Queen

Kl ngk ada yk ngopori ngk bakal mahasiswi seperti itu.

17 hari yang lalu
andi cinow
andi cinow

Mulutnya mirip 🐷

17 hari yang lalu
Endi Scorpio
Endi Scorpio

Mahasiswa tau nya apa.. ..

17 hari yang lalu
Amar S Ramadhan
Amar S Ramadhan

Mahasiswa gk punya otak tuh bngsat

17 hari yang lalu
Dewa Esleng
Dewa Esleng

Semoga dia menjadi mahasiswA abadi di UIR.

17 hari yang lalu
Aku Bisa
Aku Bisa

Mahasiswa UIR yg demo toloooool . Kok mau maunya diperalat . Emang ga seneng ya negara adem negara maju rakyat makmur....! Tolol lu

17 hari yang lalu
Abdulrahman Sainam
Abdulrahman Sainam

mahasiswa babi

17 hari yang lalu
Abdulrahman Sainam
Abdulrahman Sainam

uno monyet

17 hari yang lalu
Estermulia Sari
Estermulia Sari

iya bener kan monyet

4 hari yang lalu
Abdulrahman Sainam
Abdulrahman Sainam

uno otak pki

17 hari yang lalu
Yani Garsuni
Yani Garsuni

Allah pasti melindungi indonesia. presiden yg terpilih pasti yg jujur tdk korup dan berkerja untuk rakyatnya.Aamiin

17 hari yang lalu
Ahmad Chusen
Ahmad Chusen

Jadi wagub aja gk pecus,,kok mau jd wapress.bisa bisa semua mahasiswa di ajak rusuh

17 hari yang lalu
Boim Ibrohim
Boim Ibrohim

BEM UIR DAPAT KARDUS.

17 hari yang lalu
mislog logay
mislog logay

kuliah aja msh minta duit ortu, emang kuliah mau jd pelajar demo apa kurang ajar, hahaaaaaa

17 hari yang lalu
mislog logay
mislog logay

pelajar uiR cara mikirnya kok ky gitu yaahhhh, demo demo emang cukup dgn demo. mikir donggggg

17 hari yang lalu
i day
i day

Kalau belum terbukti jangan koar sana sinilah kalau otak pun tak ada juga ngapain ngatain orang Mulut kalian semua lebih berbisa dari pada otaknya Yang belom benar aja kalian sampai segitunya ngomong apa lagi kalau benar Yang punya sifat iblis kalian atau dia Soalnya mulut kalian dah sama kayak iblis

17 hari yang lalu
Mandom Sihombing
Mandom Sihombing

Hidup jokowi

17 hari yang lalu
Fikri Regita
Fikri Regita

Muka dekil kaya monyet jadi wahasiswa

17 hari yang lalu
jhulif Bawell
jhulif Bawell

Tampan wajah e gak menjamin tampan hati e oalahhhhhh pa lgi itu si hengky sok bnget jdi orang di byar brpa ya sama uno

17 hari yang lalu
Mhd Khasan
Mhd Khasan

wwkwkwkwkkww πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ bemnya sangar

17 hari yang lalu
Chyntunk Tunk
Chyntunk Tunk

Mending belajar deh yg rajin... Negara Uda ada yg ngurusin... Rakyat uda tau mana yg baik mana yg nggkkπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€... Pakai hati,jangan pakai duit...

17 hari yang lalu
cucox box
cucox box

Yg posting ini mahasiswa atw bukan sih...??!! Eh bang....klo sampai mahasiswa bergerak itu artinya mrk sudah muak dgn rezim pemerintahan skrg....!! Demo itu kan utk kepentingan bersama...utk kepentingan rakyat....!! Klo ada hal2 yg gk bener apa mrk hrs diam saja....??!! Otak kalian kemana...??!! Jgn mentang2 jadi cebong ( yg notabene gk ada otaknya ) trs kalian nyari2 alasan utk menyalahkan mrk....!! Kalian2 ini hrsnya berkaca pada mrk....!! Tunjukkan donk apa yg bs kalian sumbangkan buat negara n rakyat.....!! Jgn cm jadi org2 yg bisanya manggut2 aja....!! Pikir pakai otak ...!! Eh iya lupa.....cebong kan gk ada otaknya....wkwkwkwk

17 hari yang lalu
Yosepha Harois
Yosepha Harois

cucox box kampret,kampret melihat dunia dg terbalik.................demo krn muak melihat pemerintahan apa krn nasi bungkus.ngomong yg benar ach Jangan malu krn nasi bungkus gue demo gth lohhhhhh Trus ygvdemo itu apa sich yg tlah disumbangkan unt rakyat.selain merusak dan bikin kacau negara RI

Hari Yang lalu
Doni Warkop
Doni Warkop

Orang yg hatinya busuk /jelek sprti uno,,, gk bakal ridho i sama gusti alloh... Karena alloh tahu mna yg baek/tidak... Smoga bpk jokowi bisa terpilih kembali 2019 amin

17 hari yang lalu
Kang hasan
Kang hasan

Paling biang keroknya yg pake kaca mata

17 hari yang lalu
jeplas_jeplos Aku
jeplas_jeplos Aku

Hadehhh NIII monyet PEKOKKKK ...bikin cemarrr nama baikkk mahasiswa..

17 hari yang lalu
Agus Toni
Agus Toni

Begitulah klo ketampol KARDUS..

17 hari yang lalu
Griff Medien
Griff Medien

Dasar cebong pembohong !

17 hari yang lalu
Sauman Keswantoro
Sauman Keswantoro

Di kasih rumah DP 0% ,

17 hari yang lalu
Akhmadfathurrahman Rahman
Akhmadfathurrahman Rahman

Dasar mahasiswa ip rendah mau sok2an goblok anjingggg lu

17 hari yang lalu
A TRAVELERS
A TRAVELERS

Biang kerok busukknya ketahuan

17 hari yang lalu
SAMEHADAKU. com
SAMEHADAKU. com

mahasiswa tapi otak nya pada micin semua

17 hari yang lalu
Darsono Vinsonz Vinsonz
Darsono Vinsonz Vinsonz

Sekolah ora becus war nyangkem.sak.penake Dewe kaya orang klebon setan matanya buta tuh bacot kesimpulan barang bener kupingnya tuli n budeg pengecut lhu kamper kena cuci otak kotor dasar pembual tengik nggak bisa bedakan baik sama buruk kamu lahir dimana kok ruang otakmu kecil begitu nggak malu itu sama Ibunya dasar kualat durhaka lagi kampret monyong

17 hari yang lalu
De seven chanel
De seven chanel

Bisa apa sih dia ngatur Jakarta aja ga becus mau jd presiden. Kalo dia ga punya duit juga ga mungkin di gandeng. Prabowo cuma mau gratisan doang sama-sama licik. Likiat

17 hari yang lalu
Omkumis Mis
Omkumis Mis

Lagi2 bawa nuansa agama,mahal ya harganya,apa takde sistem lain ,selain nuansa agama,politik kelas ndeso kok masih di pakai,pakailah sistem elit biar kelihatan keren,,,

17 hari yang lalu
angga dk 238
angga dk 238

oh it ya.....mahasiswa yg di wawancarai tv swasta kemaren yg ngomongx blepotan gk karuan...??? wkwkwkwkwk

17 hari yang lalu
Suyitno Wiryo
Suyitno Wiryo

Bagi minum baygon sahaja

17 hari yang lalu
RIZKI FUJIANGGA
RIZKI FUJIANGGA

Bocah sampah.!!!!

17 hari yang lalu
Anjas Mara
Anjas Mara

Eh bangsat kalau baca berita, gua bisa juga, coba buat konten yang kreatif ngedit Vidio aja belum lurus, ayy YouTubers f*ck

17 hari yang lalu
asnar agus
asnar agus

gebukin aj klu mau buat kacau

17 hari yang lalu
Mira Mira126 Mira
Mira Mira126 Mira

Gk bakalan menang si uno .orang watak ya jelek .udah naik haji tapi hati ahlak kelakuan gk bisa baik .gak bisa buat contoh masarakat .

17 hari yang lalu
Rita Os
Rita Os

Tu mahasiswa dah dapat kardus... Makanya mw aja suruh demo

17 hari yang lalu
Mira Mira126 Mira
Mira Mira126 Mira

Najis aku lihat orang jahat .muka kayak ikan lele .petentenggan badan kurus kering kayak tekek dinding belagu .tangkap masukan pulau nusa kambanggan .klau perlu tenggelam kan ke samudra hindia .

17 hari yang lalu
David Beker1288
David Beker1288

Suatu grakan pasti ada dalang nya..

17 hari yang lalu
anoy setyawan
anoy setyawan

profokatornya 1 bisa menghasut banyak teman"nya mau amat lo di kibulin paling di kasih nasi bungkus doang

17 hari yang lalu
Raihand Embo
Raihand Embo

Hengky bin Tolol ..

17 hari yang lalu
Jas Wadi
Jas Wadi

para pembesar pengamanan negeri tercinta ini seperti POLRI . TNI DLL tolong cepat ditangani aliran dana asing sarah cen yg membiayai para pendemo buat huru hara cepat tuntaskan aliran dana asing ...

17 hari yang lalu
Jas Wadi
Jas Wadi

mahasiswa Uir yang demo dah kena dokterin dah terima aliran dana sarah cen ... buat huru harA menhasut bangsa ... kepada pihak yang berkuasa tolong cepat di adili para mahasiswa pendemo itu ... jangan sampai menjalar ...

17 hari yang lalu
Ar Lina
Ar Lina

sandi uno,WG becik,ketitik,wg olo bakal ketoro. alloh maha tau sifatmu sg koyok babi,akire ketok dewe". gk pantes potonganmu dadi presiden,pantesmu dadi blatek sapi,karna kowe Pinter ngember. bpk jokowi,lah yg pantes dadi presiden seumur hidup.

17 hari yang lalu
Boy naz
Boy naz

green scrennya gg amat hahahaha

17 hari yang lalu
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan

Sikat bersih😀

17 hari yang lalu
Adit Zayn
Adit Zayn

Tk paya pakai sokong klu otak jahat .

17 hari yang lalu
Adit Zayn
Adit Zayn

Nama sj isilam otak busuk dan bejat ingat mati .pak jokowi sabar ya allah pasti sm pak jokowi .otak jahat dan baik itu allah pasti tau .

17 hari yang lalu
Melki Seran
Melki Seran

Hengky di suru cuci pantat uno aja biar gk kena karma nya

17 hari yang lalu
Ilham Rhamadlan
Ilham Rhamadlan

MANA NIH KAMPRET YG DUKUNG ORANG SEPERTI INI??? LIAT MATANYA UNO AJA MW NONJOK COK ...pret keluar pret asuuuu

17 hari yang lalu
Sapu Jagad
Sapu Jagad

Mentang mentang ada uang.. jadi makar

17 hari yang lalu
Sapu Jagad
Sapu Jagad

Otak munafik...buat apa pilih orang munafik

17 hari yang lalu
kukuh wijiantoro
kukuh wijiantoro

Dolan ng solo ntek raimu le

17 hari yang lalu
BACCOM Id
BACCOM Id

Politik yg sportif bro , jangan menjatuhkan sebelah pihak tanpa data dan bukti yg nyata , untuk membodohi rakyat jangan pengaruhi rakyat dengan fitnah jangan memandang orang dari kekurangan nta ataupun kesalahannya

17 hari yang lalu
Saiful Anam
Saiful Anam

selalu deh timnya prabowo makar ..

17 hari yang lalu
Sis Pak Joko
Sis Pak Joko

Tetap pak jokowi orang pandai pilih pak jokowi klau orang Bodoh pilih UNO apa prabowo

17 hari yang lalu
Arun Prakastya
Arun Prakastya

Mahasiswa uir.... mari makan tai aku ni kalian kan penurut hal goblok

17 hari yang lalu
Josep Pandu
Josep Pandu

Mukanya ky orang bloon ya..

17 hari yang lalu
Ati Kha
Ati Kha

Mahasiswa ga punya otak percuma kamu sekolah tinggi ne ga punya otak asuuuuuuuuu

17 hari yang lalu
Manin Iyus
Manin Iyus

Waduh sandiaga uno,.......... jokowi di pitnah udah macem" sampe" di bilang pki segala, klu gtu jgn" sebalik nya nih... hati" mahasiswa jgn di mau propokatorin si sandi uno...ini yg di katakan pecah belah bangsa,

17 hari yang lalu
Siska Gloria
Siska Gloria

Muka nya aja kaya kain lap. Dan penjilat πŸ˜ͺ

17 hari yang lalu
Alex Agung
Alex Agung

hengki memang otaknya busuk.. itu pasti sibyar sam si sandi kampret

17 hari yang lalu
ghost X
ghost X

UIR KOK GOUBLOK DAH, KOK BISA MILIH DIA JADI PRESIDENNYA WKWKKW NAJISS

17 hari yang lalu
Endah Dita
Endah Dita

pengecut.. pantaskah yg kyak gni jdi wkil presiden? buang aja

17 hari yang lalu
Bul Bul
Bul Bul

https://youtu.be/EQ_yxEH0tUA

17 hari yang lalu
Bul Bul
Bul Bul

https://youtu.be/EQ_yxEH0tUA Prabowo antek asing. .

17 hari yang lalu
tanpa nama
tanpa nama

Uno dlu bisa nggeser ahok masa iya mau nggeser jokowi lgi.. salut otak licik pngn jdi pnguasa sgala cara d halalkan anjing setan

17 hari yang lalu
Ricki Sebastian
Ricki Sebastian

Mahasiswanya aj yg otakny bego mu d hasut......prcuma lo titel tinggi2 tp otak udang.....cihhh

17 hari yang lalu
PANJI HITAM DARI TIMUR
PANJI HITAM DARI TIMUR

Uno sama kaya ABU RAFIQ persis bgt dalang dari setiap keonaran&sebelah nya mahasiswa idiot yg cma mo mencoreng nama kampus beserta tmn2 kuliah yg bego2 mau aja di gerakin bwt kerusuhan,bisa2 hancur nih negara

17 hari yang lalu

Berikutnya