TERUNGKAP!! Ini Dia Biang Kerok Penyebab Mahasiswa UI Riau Tuntut Jokowi Mundur

Wulan Dari
Wulan Dari

Kami pecinta pak presiden selalu mendoakan bapak, semangat terus pak dan jangan gentar oleh oknum2 yaahhh yg iri dengki saja sama bapak, pokoknya 2 periode πŸ˜­πŸ™

2 hari yang lalu
Infra Yongen
Infra Yongen

Mahasiswa spt itu nggak pantas jagi pemimpin,jadinya ntar pemimpin yg mudah di duap

7 hari yang lalu
recycle bin
recycle bin

Orderan

13 hari yang lalu
Leo Simanjuntak
Leo Simanjuntak

Biaya kuliah masi dari orangtua udah belagu. Kuliah bagus2 tolol

13 hari yang lalu
Iwan Bolan
Iwan Bolan

Hadeuuuh Ga penting nih chanel Udah kaya rezim PDI CS Banyak fitnah & hoax...

14 hari yang lalu
jumar syah
jumar syah

Gk ada muatan politik drimana, lah orang ada yg gk suka sama pak jokowi cuma karna ipknya dibawah rata2 ehh sandiaga nyimbrung,alih2 nambah suara biar ngedukung sandiaga gituu.itu namanya muatan politik.

15 hari yang lalu
Sonny Soemarsono
Sonny Soemarsono

Muka *Penjilat*.

19 hari yang lalu
Saprol Ae
Saprol Ae

Mahasiswa otak udang

19 hari yang lalu
Ban Hong Hong
Ban Hong Hong

Hnkiy...jlek muka kayak kambing gigi kuning hhhhh

21 hari yang lalu
trader trader
trader trader

SARAN BUAT SEMUA PENDUKUNG , JIKALAU MERASA GEDEG JANGAN BALAS HUJATAN / SINDIRAN DENGAN HUJATAN / SINDIRAN JUGA, ..... DIAMI SAJA ..... ATAU .... JAWAB SAJA : SEMOGA BELIAU SELALU SEHAT AAMIIN....

21 hari yang lalu
trader trader
trader trader

Jangan sampai dia dikataain MAHASISWA MICIN kasian orang tuanya dah nyekolahin dia sampai mahasiswa, gak tahu kalo dia sudah memprofokasi buat menjelek jelekkkan bapak negara kita ini, benar benar berbahaya jikalau dapat dokrin idiologi yang salah, jadi paham kenapa SARA HOAX AJARANSESAT dibenci sekali di kalangan semua... Kasian orang tua yang membanting tulang biar anaknya jd mahasiswa

21 hari yang lalu
trader trader
trader trader

Jangan berbuat sesuatu yang membuat jelas, secara tidak langsung justru menunjukkan kepada rakyat siapa yang patut menjadi panutan, udah gak jaman demo, sara, saling hujan menghujat, jaman semakin maju, jikalau ingin bersaing , adu kreasi siapa kreasi yang lebih baik, bukan nya cari celah buat mwnjatuhkan, mau cewe / cowo , kaya kiskin , tua kuda, yang membedakan menurut ane cuma satu IDEOLOGI (POLA CARA BERPIKIR)

21 hari yang lalu
MIXAN MIA
MIXAN MIA

Sandiaga waaaoo ceeereen America lulusan ,,,,,,,, lanjut saja entar juga masuk kandang sendiri

23 hari yang lalu
Suwarni Suwarni
Suwarni Suwarni

Jangan terpengaruh sama kampret2 itu kita tetap milih joko wi.

25 hari yang lalu
Islam bersatu
Islam bersatu

Wah banyak sekali pendukung prabowo-sandi pindah haluan ach..

26 hari yang lalu
Yosia Carrel
Yosia Carrel

Itu anak anjing

27 hari yang lalu
Agus Karvin
Agus Karvin

Presiden mahaseswa ko dongo.

Bulan Yang lalu
Devis arzseven video
Devis arzseven video

Gk inget jalan tol di riau,?? Kabut asap diriau?? Yg bisa ngatasin cuman jokowi doang tau.. Yg sebelumnya boroΒ²

Bulan Yang lalu
Devis arzseven video
Devis arzseven video

Makar si sandi

Bulan Yang lalu
Devis arzseven video
Devis arzseven video

Bawa sini gw hajar..

Bulan Yang lalu
Budi Asmin
Budi Asmin

Hengky ini golongan mahasiswa yg kebanyakan makan pete makanya mulutnya bau .. hingga tak bisa membedakan mana yg bersungguh'' bekerja untuk rakyat .. Dan mana yg cuma memanfa'atkan rakyat .. prabowo sandi adalah .. Srigala yg berbulu domba . bagi aku tetep pk jokowi preside 2 priode .

Bulan Yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

Presiden mahasiswa pekok

Bulan Yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

Mahasiswa pekok

Bulan Yang lalu
Haidar Ali
Haidar Ali

Goblokkk...anjing....

Bulan Yang lalu
Riau Samudra
Riau Samudra

Dancukkkk ue broo

Bulan Yang lalu
01J_TOMMYJIK_EL TOMMYJIK
01J_TOMMYJIK_EL TOMMYJIK

Dasar Nya, Watak nya Uno itu.. nggak Sehat, bgt kok. Manusia ini bisanya cuma, Tebar2 yg ngawuur.. politik2 MURAHAAN banget, Bnr2 sdh NGGAK sehat Cara dan pola, fikir nya ngawuur puoool..

Bulan Yang lalu
Rudi Yanto
Rudi Yanto

Mahasiswa goblok

Bulan Yang lalu
Sunarto
Sunarto

Mahasiswa juga mulai diracuni...mudah2an mahasiswa yang lain pada pintar2 yah...jadi ngga kehasut kaya hengky...

Bulan Yang lalu
jongkil madiun
jongkil madiun

Sekolahmu tinggi tapi bodoh ngak punya otak biang kerok

Bulan Yang lalu
Endin Padiatma
Endin Padiatma

Mahasiswa nga pnya pendidikan,nga sadar klo jokowi dah banyak berbuat kebaikan buat daerahnnya..goblok kau hengki..jokowi presiden pilihan rakyat lol

Bulan Yang lalu
Sumarno Marno
Sumarno Marno

Mahasiswa kelas BEBEK ya Gampang di giring asal dikasih ......ya sorak2.

Bulan Yang lalu
imam espede
imam espede

Malu-maluin almamater. Bhahahaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Ahmad Subhan Subhan
Ahmad Subhan Subhan

Politik licik ala si blagu uno....najis.......

Bulan Yang lalu
Ahmad Subhan Subhan
Ahmad Subhan Subhan

Mahasiswa otak tai....najis.....!!

Bulan Yang lalu
Ramadhan Sani
Ramadhan Sani

Gancok Sokpintar Lou

Bulan Yang lalu
CHANNEL MUSIK MELAYU 2018-2019
CHANNEL MUSIK MELAYU 2018-2019

Sandiaga kuno ko ko ko ko ko

Bulan Yang lalu
kasrin kasrin
kasrin kasrin

mahasiswa yg begini ini harus di luk kembali supaya kedepanya jadi mahasiswa yg lebih baik dan sehat otaknya...

Bulan Yang lalu
emmanuel samoho
emmanuel samoho

Uno otak telo

Bulan Yang lalu
emmanuel samoho
emmanuel samoho

Hhh.skeng pengenx d pilh rakyat smua cara d lakukan tim wowo...rakyat tau mana yg baik.

Bulan Yang lalu
Rangga Ps
Rangga Ps

Yuk lihat,,dengarkan,,apa tuntutannya ?? jangan sembunyi hadapi kan katanya kangen di demo semua rakyat tidak ada yang sepaham dan se pemikiran diajak diskusi

Bulan Yang lalu
Mandala Ir88
Mandala Ir88

Ini mahasiswa Paling2 otaknya kosong,!!!!

Bulan Yang lalu
LILIK ARIYANTO
LILIK ARIYANTO

Kalo gak ada unsur politis ya lucu saja.....

Bulan Yang lalu
Djuwariyah Siswoyo
Djuwariyah Siswoyo

UCA ucapanPAN

Bulan Yang lalu
Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan
Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan

sangat jahat orang yang mengerahkan mahasiswa demo sangat jahat yang pentiiing duaa periodeee .

Bulan Yang lalu
Sem Risaldi
Sem Risaldi

ini lah mahasiwa yang tdk cerdas lebih baik tdk usah jadi mahasiswa pikiran seorang mahasiswa itu harus cerdas dan tdk mudah di asut susah skli yah kamu bikin malu aja kamu

Bulan Yang lalu
Sanuriyadi San
Sanuriyadi San

Jiji aku ngelihat nya.... Hihihihiiii

Bulan Yang lalu
Al Ex
Al Ex

manusia sampah ni 2 org

Bulan Yang lalu
radhi tya
radhi tya

Politik itu busuk

Bulan Yang lalu
Rohman Nur
Rohman Nur

Jijik gwe lihatnya

Bulan Yang lalu
Wiro Sableng
Wiro Sableng

Sandiaga. Kamu menangis sampai mengalir darah. Allah swt tdk meridhohi kamu jadi presiden. Sampai Werkodara bisa terbangpun. Kamu hanya mimpi

Bulan Yang lalu
Arsyil Azyraf Al Fares
Arsyil Azyraf Al Fares

muka sandi asuu mrip anjiing

Bulan Yang lalu
Murah Berkah
Murah Berkah

Mahasiswa goblok itu.ora melek matane .ora utek.

Bulan Yang lalu
Yayah Ali
Yayah Ali

Ini biyabg kerok2 diya bersumpah menyenut nama ALLOH pasti diya kena ajab nya mahasiswa biyadab

Bulan Yang lalu
D Raharjo
D Raharjo

Sifat sama mukanya kok sama ya... Sama2 rusak....

Bulan Yang lalu
Wardoyo Doyo
Wardoyo Doyo

Orang pulitik itu kejam seperti setan mukin lebih kejam dari pada setan segala cara di lakukan pitnah benar di salahkan apalagi salah itulah sipat setan maunya salah dan salah akhirnya setan yang Menang jadilah pulitikus ulama yang jujur adil dan tagong JAWAP insyaallah negara ini jadi surga dunia , pak ustat pak yai ulama ulama beri contoh yang Baek jangan meberi contoh tukang caci maki antar manusia untuk apa Pande mengaji kolom cuma mencela orang Laen

Bulan Yang lalu
Liza Simbolon
Liza Simbolon

maaf y tolong jngan bawak nama Kampus UIR... jangan karna anda dendam sama 1 orang anda mengatas nama kan semua mahasiswa yg tak bersalah di dalam nya.... hannya karna 1 oknum... jika anda bijak mungkin anda bisa merespon hal tersebut dengan bahasa yg baik ... jika tersinggung sayaa mohon maaf...

Bulan Yang lalu
Pak Puh Mul
Pak Puh Mul

He he dorong2 ojo nyalah ne olisi bro, ini ada sengkuni baru gantiin men rais jarno sik ben towok ngkok nek wis towok koyo men rais nasip nya

Bulan Yang lalu
kembang desa
kembang desa

liat matane sandi di fto kok pgen nyulekk q

Bulan Yang lalu
kembang desa
kembang desa

mahsiswa goblok,,, hnya dpt nsi bungkus ajha bikin onar

Bulan Yang lalu
Betro welfi
Betro welfi

dia mempermalukan dirinya dan orang tua mereka

Bulan Yang lalu
Agustinusahua Ahua
Agustinusahua Ahua

UIR fakultas kardus

Bulan Yang lalu
Maman Ranga Maman Ranga
Maman Ranga Maman Ranga

Lu itu dh jelas di bayar pake bilang demi allah bjinganlu maulu di ajak maduk neraka sama si uno lu di gatau halal haram dasar mata duitan lu

Bulan Yang lalu
Maman Ranga Maman Ranga
Maman Ranga Maman Ranga

Itu dh ad pakta nya jagan ngelak lu bajigan lu lu mau nya jadi propokator hengki golob babi lu tangkap sandiaga sekongkol sama diya

Bulan Yang lalu
AL Idah
AL Idah

masa milih org" batil. masyollah hx semua gimana mimpin negara tukang hx.

Bulan Yang lalu
AL Idah
AL Idah

tukang hx memperkaya diri.

Bulan Yang lalu
Wallweng Jazz
Wallweng Jazz

Ambil hikmah nya saja gusti allah mboten sare. Biarin orang mau hina presiden hina presiden sama aja menghina negara karna presiden simbol negara republik.

Bulan Yang lalu
Gokman Goeltom
Gokman Goeltom

Rakyat Pekan Baru pasti sudah paham sepak terjangnya si Uno, Mafia tanah ..

Bulan Yang lalu
Rani Muthar
Rani Muthar

Mahasiswa telo

Bulan Yang lalu
Ki Pamungkas
Ki Pamungkas

Tdk di suruh mundur pun jokowi tetap di ganti.#2019 ganti presiden.

Bulan Yang lalu
Tari Litiloly
Tari Litiloly

hengki muka km aj kering ko mau demo pake bedak biar kinclong

Bulan Yang lalu
Sudarwati Sudarwati
Sudarwati Sudarwati

Uno otaknya ada di pantat,,

Bulan Yang lalu
Almer Eros
Almer Eros

Sandiaga uno mbayarin pendemo... Ini nyata...!!

Bulan Yang lalu
Peni Tri
Peni Tri

U I R.....U i R....presiden mahasiswa.kok begini...lha..mahasiswanya trus kayak apa.............

Bulan Yang lalu
Saely Rohmah
Saely Rohmah

Wedus belek dadi presiden mahasiswa. Nilainya jeblog cm pinter koar2.

2 bulan yang lalu
Andre Andrean
Andre Andrean

Mau komen sampai mulutmu berbusa-busa, tapi pak Jokowi adalah Presiden terbaik saat ini, dan siap untuk lanjutkan di periode yg ke dua di tahun 2019.

2 bulan yang lalu
Daniel Wagino
Daniel Wagino

Makanya ayo coblos no 1 yg setuju silahkan like

2 bulan yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Brantas sampai tuntas mahasiswa tolol bloon itu..jgn Biar kan lolos pakpol..mahasiswa tak punya adab dan tak berakhlak sama persis dgn otak unopreeett otake setipis ATM

2 bulan yang lalu
Anintia Riyadi
Anintia Riyadi

Uno blm jd wapres aja dah banyak bikin ulah. Coba kalian pikir kalau mereka jd presiden mau jd apa negara ini.......

2 bulan yang lalu
Ida Candra
Ida Candra

Alhm dulillah ahirnx tertangkap jg yaa,

2 bulan yang lalu
Sudir Man
Sudir Man

uno ngurusin kali sama anis gk bcus! mau jdi wkl prs " jdi apa negara kita nnti.

2 bulan yang lalu
Vhii Ahmad
Vhii Ahmad

Lu biang kerok nya

2 bulan yang lalu
Suratman Suratman
Suratman Suratman

Kalu aku di suruh pilih anjing sandiaga uno najis lihat aja jiji apalgi milih yg milih sandiaga uno manusia yg sudah butah

2 bulan yang lalu
Nila alvina27 Alvinafarel
Nila alvina27 Alvinafarel

Komenya lucu lucu cerdas banget ni klo ada hujan turun lagi merduuu

2 bulan yang lalu
Arifin Ajah
Arifin Ajah

Itu contoh mahasiswa yg doyan duit

2 bulan yang lalu
moiz ali
moiz ali

muka udah kyk pantat wc gitu sdh keliatan hatinya busuk.

2 bulan yang lalu
Mira Mira1
Mira Mira1

onobodo helegug mahasiswa. bukan. macam. inih. bodo.

2 bulan yang lalu
Andi Yadi
Andi Yadi

Enak yah jadi keluarga Jokowi kayanya,

2 bulan yang lalu
Mister Denny
Mister Denny

Uno ono jono pasukan hoaxs

2 bulan yang lalu
Bocah Semprol
Bocah Semprol

Negara ini gk pntas di pimpin gerombolan penipu,,

2 bulan yang lalu
Bocah Semprol
Bocah Semprol

Mahasiswa otaknya kox bodoh gitu

2 bulan yang lalu
Nurasni Asni
Nurasni Asni

Canel jokowi. Kami pertanyakan dimanakah org ini. Neno ahmad dani ktk Rs tdkberhasil dgn cantik plastik. Mereka sembunyi dimana. Tks

2 bulan yang lalu
Dewi Purnamawati
Dewi Purnamawati

Aib mu gini terungkap brooo

2 bulan yang lalu
Rizky fernando
Rizky fernando

Yang kayak gini nih yang bikin pengangguran makin banyak

2 bulan yang lalu
Eka Suprapto
Eka Suprapto

Wayang dan dalangnya

2 bulan yang lalu
Mandala Ir88
Mandala Ir88

Lho mana gaungx UIR katax didukung bem se Indonesia,, kok Sepi dasar Universitas ecek2 mahasiswa ngampung mau sok2 an niru 1998,,lain Heei suasanax, dasar mahasiswa abal2, mana prestasimu dlm tingkat nasional maupun international

2 bulan yang lalu
noni amelia
noni amelia

Rendahan lu san

2 bulan yang lalu
kevin susiyanto
kevin susiyanto

Kalo dulu era suharto mahasiswa demo emang sudah jelas ketahuan rezimnya kurang ajar.. lah sekarang apa... kasih kami data yang jelas tentang kebrobokan pemerintah yang sekarang .. demo boleh aja tapi gak perlu kaya preman pakai bakar pocong segala padahal yang kemarin demo mahasiswa yang katanya islam tp kok kaya preman, negara lain aja pada bangga pada pemimpin kita lah ini malah ???? Aduh... bikin malu

2 bulan yang lalu
MONO BF kadipiro
MONO BF kadipiro

Hengki primana PENJILAT PENGHIANAT BANGSA. BIBIT KORUPTOR TERLALU MURAH HARGA DIRIMU HANYA DENGAN KARDUS.

2 bulan yang lalu
carista 1603
carista 1603

Makasih info nya.

2 bulan yang lalu
Sarah Hasan 09877873134
Sarah Hasan 09877873134

Presiden mahasiswa anjing lihat suatu saat karma pasti ada buat km hengki primana

2 bulan yang lalu
Maple Woods
Maple Woods

mahasiswa idiot kmpus abal2

2 bulan yang lalu
Roy Afandi
Roy Afandi

Brizik kena cekal bentar lagi para koloni brizik kena azab amin amin ya robal alamin ada yg kenal sandi nggak klo ada yg kenal tolong bilangin aq beserta klwarga besar qu beserta masyarakat nggak bakal dukung sandi buat wowo semoga kekal menjadi capres abadi amin

2 bulan yang lalu

Berikutnya