TERSENTUH! JOKOWI HAMPIR MENANGIS MENDENGAR CERITA BAPAK INI

T. N.D
T. N.D

Pakde wajib 2 periode !!!!!!

2 bulan yang lalu
Rani Mazerski
Rani Mazerski

Fadli Zon dan Fahri Hamzah harus nonton ini.

3 bulan yang lalu
Uti Samsung
Uti Samsung

Alkhamdulillah.......jayalah Indonesia q.....

3 bulan yang lalu
extrada Arjunot
extrada Arjunot

gw klau jd presiden bakal kayak bapak jokowi aamiin gw Pengen nangis bos ku

3 bulan yang lalu
extrada Arjunot
extrada Arjunot

Allah maha baik memberikan presiden mentri yg tepat Dan jujur

3 bulan yang lalu
cangkir kopihitam
cangkir kopihitam

Puji syukur demi bangsa ini kami selaku tenaga sukarelawan di garda depan senantiasa melayani spenuh hati peserta jkn kis, scara pribadi alhamdulilah sya sdh beberpa thun mnjadi peserta bpjs mandiri gol 2 dg 4 anggota kluarga..mudah2an kedepanya pemerintah bisa bersinergi memperhatikan nakes honorer...

3 bulan yang lalu
furqon iskandar
furqon iskandar

buat yang komen ganti presiden itu hak anda tapi tolong lihat buka mata hati anda apa yg salah dari Pak Jokowi hingga anda begitu bernafsu tuk menjatuhkannya atau mungkin kelompok para sengkuni yang anda inginkan? MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA TAPI PAK JOKOWI YANG TERBAIK

3 bulan yang lalu
mail duasingge
mail duasingge

Dr jaman bapak jadi gubernur Spupuku d oprasi di kepala sampek 2 kali Dan sampek sekarang berobatx gratis. Trimakasih pak.

3 bulan yang lalu
Bujel Reog
Bujel Reog

Subbhahanaallahh Presidennkuu

3 bulan yang lalu
ri ka
ri ka

Ya Allah lindungi bapak president kami di bawah lindunganmu ya Allah Aamin

3 bulan yang lalu
Bayu Irawan
Bayu Irawan

Mana nih tumben pada diem??ini yang di bilang gak pro rakyat??ini yang di bilang rakyat kecil menderita???bersyukurlah punya presiden yang perduli,mau bahas hutang???hutang juga di pakai buat pembangunan!!!knp pada pgn ngejatuhin pa jokowi karma pada bingung korupsi susah mknya presiden di fitnah sana sini

3 bulan yang lalu
DORO DOSO
DORO DOSO

Sekarang rakyat dari golongan apapun bisa ke istana, bertemu dngan bapak presiden yang ramah menyambut rakyat nya

3 bulan yang lalu
Aan Aan
Aan Aan

Baik program gini masih di cela2. Emang manusia picik itu bisanya mencela orang kok heheh

3 bulan yang lalu
Syaiin Qodir
Syaiin Qodir

Mbrebes mili melihat ketulusan bpk jokowi melayani rakyat jelata. Semoga negara indonesia tercinta sejahtera dibawah kepemimpinan beliau. Amiin

3 bulan yang lalu
Instagram Suara_Pemoeda
Instagram Suara_Pemoeda

caci maki menghampirimu,tapi engkau tetap bisa sabar presidenku 😢

3 bulan yang lalu
Sucipto Mulyana
Sucipto Mulyana

Thanks Mr.president semoga Allah selalu melindungimu Amiin.

3 bulan yang lalu
Yasir Slamat
Yasir Slamat

presiden terbaik indonesia pak jokowi

3 bulan yang lalu
Cindy Nixon
Cindy Nixon

Pegawai BPJS professional kok pak,cepat,tidak berbelit dan tidak mempersulit dan GRATIS ga ada yang namanya uang ketik,uang rokok dsb

3 bulan yang lalu
Cindy Nixon
Cindy Nixon

Ga heran fasilitas kesehatan skrg rame bgt,karena seluruh rakyat dijamin JKN-KIS,orang miskin tidak perlu takut sakit lagi.kalo dulu tunggu sekarat dulu bari dibawa kedokter/RS.

3 bulan yang lalu
Galih Papua
Galih Papua

Mantap sekali bapak jokowi

3 bulan yang lalu
Masmun Wasimun
Masmun Wasimun

Ini yg di maksud pemerintahan jokowi. Keterbukaan lebih baik.daripada di tahan tetap gak mampu. Itulah salah satu Manfaat bpjs ,subsidi silang.kita yg sehat diwajibkan mendaftar bpjs mandiri,dengan setoran 25 ribu/bulan tp sangat bermanfaat jika kita tanpa duga sakit,atau biarlah uang kita yg sudah disetorkan gotong royong untuk membiayai masyarakat yg kurang mampu,dengan harapan doa kita slalu sehat.

3 bulan yang lalu
mimez mimi
mimez mimi

Ya allah ikut mewek😭😭 sehat trs ya pak jokowi..

3 bulan yang lalu
Nauadi Nauadi
Nauadi Nauadi

Ikhlasnya hati pak jokowi wajahnya turut bahagia saat mendengar tidak mengeluarkan biaya .ya alloh pak jokowi udah cukup baik dan sabar miskipun sering di caci maki .lindungilah pak jokowi dari orang yg akan menzaliminya ya alloh .amin

3 bulan yang lalu
Darmawan Awan
Darmawan Awan

Semoga di beri kesehatan dan di beri kemudahan utk bisa 2 periode....aaminn....

3 bulan yang lalu
Dede Kustendy
Dede Kustendy

Salam 2 periode .....udah nyata.......kerja....kerja......pak jokowi.....

3 bulan yang lalu
soffia laizu
soffia laizu

#2019tetap IR.H joko widodo,terima kasih atas kerja keras nya pak , terima kasih ,peduli dengan kami rakyat kecil ,yang sangat membutuhkan perhatian besar pemerintah untuk hidup layak , , jadilah Matahari pak yang tidak pernah lelah menyinari bumi , ,bravo for 2019,

3 bulan yang lalu
Hendi Prabowo
Hendi Prabowo

Mohon tingkatkan terus jaminan kesehatan untuk rakyat kecil, dan jangan bedakan pelayanannya....

3 bulan yang lalu
Aini Nia
Aini Nia

Ya Allah lindungilah pemimpin kami yg jujur dan amanah agar bisa mensejahterakan semua masyarakat kecil .

3 bulan yang lalu
Topik Jembut
Topik Jembut

Jokowi dodo. Tulus

3 bulan yang lalu
Eddy Wijaya
Eddy Wijaya

Dulu ngadunya ke kantor dki.. dgn gaberneernya gak bgtu respon sekarang di ISTANA

3 bulan yang lalu
puji suprihatin
puji suprihatin

Trimakasih bpk presiden. Betul pakai bpjs sekarang lebih mudah. Gratis tanpa dipungut biaya. Pelyanan rumah sakit pun bagus.

3 bulan yang lalu
GendHoek Tanty
GendHoek Tanty

Bapak sehat selaluu😭😭😢😢dalam lindunganya

3 bulan yang lalu
Ninayo Dy
Ninayo Dy

Ya Alloh semoga bpk sehat selalu,amiin

3 bulan yang lalu
Sekar Nagih'janjie
Sekar Nagih'janjie

Ya Allahh aku mewekK pakK 😢😢 Ndg sehaat yo le cah baguussS 😭

3 bulan yang lalu
Budiono Ono
Budiono Ono

Terbaik bapak president Ku. Sampai nangis aku

3 bulan yang lalu
Yafkhan Imam2
Yafkhan Imam2

#salam waras, semoga kita semua diberi kesehatan

3 bulan yang lalu
Bagusstia Bagusstia
Bagusstia Bagusstia

Mudahan atas kerja presiden pk jokowi diberikan umur panjang sehat slalu amiiin

3 bulan yang lalu
Palestina Harus merdeka
Palestina Harus merdeka

Kenapa ga terimakasih sama fadli zonk,fahri hamsah,pks,amin rasis ?

3 bulan yang lalu
ade hi
ade hi

hampir menangis...ngp ga hampir mati ja cung, presiden kacung

3 bulan yang lalu
陳美菊
陳美菊

Alkmdllh…! pak jokowi saya sekeluarga blm dpt" mkch pak jokowi

3 bulan yang lalu
Cmhk Rek
Cmhk Rek

lihat tu presiden mu...isinnya kerja kerja kerja. kok masih ada yg.hujat.

3 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

degar tuh para pembenci presiden ku ...berobat seharus nya bayar puluhan juta langsung tak bayar ...dan bapak mertuaku opersi jantung kalu umum bayar mungkin sampai 60 jta tetapi allhamdullillah satu sen pun tak bayar ...ini fakta ...

3 bulan yang lalu
Muhammad Khoerudin
Muhammad Khoerudin

Presiden yg kaya gini kalian fitnah kalian hujat kalian buli terus mau kalian presiden yg kaya apa???? Sungguh bukan manusia jika yg ada di otak kalian jika iri juga sifat dengki sellu mengotori fikiran akal sehat kalian...selamat berjuang pakde Jokowi 2 priode saya doakan

3 bulan yang lalu
Purwa Ningsih
Purwa Ningsih

Alhamdulillah ia ini sgt benar...waktu itu ibuku jg.sakit kanker..berkat jps..ibuku shat..dan ke rs tdk byar...apapun kvuali biaya mkan dan ongkos...tranportasi...pokok p.jk isthe best

3 bulan yang lalu
Siti Cantik
Siti Cantik

salam 2 priode pak jokowi horas anak medan

3 bulan yang lalu
Ridwan Efendi
Ridwan Efendi

Masih mau ganti presiden?

3 bulan yang lalu
Maslan Tok
Maslan Tok

Pak jokowi..semoga alloh swt melindungimu dari fitnah dajjal.amiin

3 bulan yang lalu
عز عزالدين
عز عزالدين

Maslan Tok Amin 3x

3 bulan yang lalu
wayan bima april
wayan bima april

mga allah tetap mencintai pemerintah dan nkri pak jokowi adlh lantaranya...amin

3 bulan yang lalu
Kawulonipungusti Gustikuloyuwun
Kawulonipungusti Gustikuloyuwun

Fadlizon mana..... poro sedulurku kabeh..... wahai saudaraku sebangsa setanah air.... apa arti kebaikanya bapak presiden kita klok menurut wakil kita yg duduk di DPR sana kususnya wakil ketuanya FADLIZON yg berasal dari DEMOKRAT semua kebijakanya bapak presiden yg mayoritas rakyat setuju,puashati,merasa benar"diperhatikan tapi FADLIZON SEKALIGUS PARTAINYA GERINDRA slalu berselisih pandang.maka harapan saya mari sbgai rakyat yg benar"tahu balas budi kebaikanya oarang kita sama"KEPRET FADLIZON SERTA PARTAI GERINDRA.....

3 bulan yang lalu
Adza Azahra
Adza Azahra

Ya Allah sedih bangettt..😢😢😢😢cepat sembuh Ya dexx Alhmdullhh..sehat terus buat bpku presiden

3 bulan yang lalu
Prisdidi di
Prisdidi di

Ya Allah melas e Pakkkkk

3 bulan yang lalu
Mustofa Thea
Mustofa Thea

Coba punya pemingpin kaya gini masih aja bnyk yg nyinyir . Apalagi yg namanya ustad gusnur kalau ga salah sampai sumpah pakai alquran segala astagfirrullah g mikir.

3 bulan yang lalu
Salim Aja
Salim Aja

Gus nur itu pedagang softex itu bukan..

3 bulan yang lalu
Elly Nina
Elly Nina

Gusnur dudu ulama tapi kaum kafir aslinya

3 bulan yang lalu
orang ciroyom gkgkg Rindu
orang ciroyom gkgkg Rindu

Mustofa Thea gus nur itu ulama stres.....ngajarin yg gk baik

3 bulan yang lalu
Norma hakim
Norma hakim

Adakahh presiden yg sepeti beliauu. bukti tulus kepeminpinannyaa

3 bulan yang lalu
Nurwahadi Wahadi
Nurwahadi Wahadi

Salam 2 periode.. Yg lain lewat dulu.... MERDEKA...!!!!!!!!

3 bulan yang lalu
عز عزالدين
عز عزالدين

Nurwahadi Wahadi merdeka

3 bulan yang lalu
Iin Hindu.
Iin Hindu.

Ge rungokno!!!!!sg ijeh do nyinyir ae.....

3 bulan yang lalu
jondash jondash
jondash jondash

Bagus Pak karna rakyat perlu bantuan dan sangat membutuhkan. Itulah yg perlu di perhatikan dan rakyat sangat bangga pada P Jokowi karna mendengar penderitaan rakyat.Saya berharap kepada pejabat lainnya tidak buat gaduh negara ini karna rakyatmu sangat membutuhkan dan perlu bantuan kalian.Pokoknya P Jokowi The beeeees

3 bulan yang lalu
Johant Koko
Johant Koko

Dan Lagi"Bpk President Membuat saya menitihkan air Mata 😢😢😭😭 Terimah kasih Bpk Jokowidodo Semoga Tuhan Sllu merengkuh~Mu Dan Doa Rakyat kecil in yg Bakal mngatar bpk Jadi President lagi We love 💖💖you Bpk Jokowidodo

3 bulan yang lalu
Eka Sugiarti
Eka Sugiarti

Alhamdulillah Subhanaullah.... Yaa Allah Lindungilah Pak Jokowi, Keluarga, Dan Juga Orang2 Yg Selalu Menjaga Pak Jokowi, Aamiiin 😢😢😢😢😭😭😭

3 bulan yang lalu
Anas wiwik
Anas wiwik

Sehat selalu bapak presiden RI joko widodo

3 bulan yang lalu
joey C.
joey C.

Liatnya jadi nangis. 😢

3 bulan yang lalu
Move Forward
Move Forward

#2019GantiPepsodent pokoknya...Haha

3 bulan yang lalu
Cindy Nixon
Cindy Nixon

Move Forward mau ganti ke apa?ciptadent,formula apa close up?

3 bulan yang lalu
Move Forward
Move Forward

hihi, aku ngrespon komentar ngisorku sing wes dihapus....sampeyan kok nesu2 opo salahku? hihi

3 bulan yang lalu
winna 73
winna 73

Move Forward GANTI O, ra GUmun ! yang penting aq DUKUNng pk jokowi 👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
Jay
Jay

Presiden baik begini kok masih ribut mau ganti presiden ✌🇮🇩 salam 2 periode

3 bulan yang lalu
fitri aqila
fitri aqila

Feby Wijayanto yg mau ganti itu yg haus kekuasaan. Mereka pikir klu ganti presiden bakal hidup enak. Padahal BELUM TEnTU. Hanya orang2 yg bersyukur yg merasa bahagia dan berterima kasih..

3 bulan yang lalu
HM P
HM P

Biarlah presiden Jokowi dilindungi dan dikelilingi oleh penjagaan armada malaekat Tuhan beserta seluruh anggota keluarga beliau. Tuhan memberkati mereka. Dan biarlah rakyat, bangsa Indonesia menyadari bahwa presiden seperti Jokowi hanya muncul pada masa antara 75-100 tahun. Beliau adalah manusia langka. Jangan lupakan dia pada pilpres 2019 yang akan datang. Dia ulet, kerja keras tanpa mengenal lelah, jujur dan tidak pamrih apa lagi berpendirian "aji mumpung", tidak melibatkan keluarga (isteri dan anak-anak beliau) dalam urusan pemerintahan dan keluarga beliau adalah keluarga bahagia, harmonis yang layak menjadi tauladan bagi seluruh rakyat Indonesia. Hutang yang dipinjam semua dipergunakan untuk pembangunan yang sudah lama terpuruk akibat hasil karya pemimpin pemimpin terdahulu yang meninggalkan hutang beribu triliunan rupiah..... Beliau tidak pernah menjanjikan "angin surga" melainkan fakta kehidupan yang harus dijalani dan diselesaikan bagaimana pun sulit dan rumit dan kompleks, beratnya. Bravo my presiden Jokowi.. God be with you !!!

3 bulan yang lalu
ASLI NGAWI ngamboro.
ASLI NGAWI ngamboro.

Subhanaallah Aamiin Ya Robbalallamin ... Tiada kata YG BISA aku ungkap kan SEMOGA saudaraku di Sana SEMUA NYA ini diberikan ketabahn kuat sehat walafiat aamiin Allah hummah aamiin ... Selamat menjalankan ibadah PUASA RAMADHAN KAGEM Pak jokowi Ugi sedulur ku bagi YG BERAGAMA ISLAM SEMUA NYA ...

3 bulan yang lalu
Woro Selalu Happy
Woro Selalu Happy

Terimakasih pak👍👍👍✌✌✌

3 bulan yang lalu
Sekar Wangi
Sekar Wangi

SubhanAllah,,Alhamdulillah ya Allah,,smga bpk presidenku juga sllu dlm lndunganMu ya Rabb,,,🙏🙏😢😢😢💖💖💝💝

3 bulan yang lalu
Sekar Wangi
Sekar Wangi

Salim Aja Aamiin AllahummaAmin🙏🙏,,

3 bulan yang lalu
Sekar Wangi
Sekar Wangi

عز عزالدين Aamiin ya Allah🙏🙏

3 bulan yang lalu
Salim Aja
Salim Aja

Aminn...semoga alloh selalu memberi jalan termudah menuju 2019 dan seterusnya..

3 bulan yang lalu
عز عزالدين
عز عزالدين

Sekar Wangi Amin 3x

3 bulan yang lalu
Ummy Kyky
Ummy Kyky

Alhamdulilah sya & kluarga dpt kartu kis smw Sya di taiwan tp tetap terdftr Matur suwun pak jokowi, smg ksht & umur pnjng sllu tercurah buat bpk & kluarga

3 bulan yang lalu
Irvan Nugraha
Irvan Nugraha

#2019Gantipresiden pokoknya...Haha

3 bulan yang lalu
Irvan Nugraha
Irvan Nugraha

Putra Jaya nih sy kasih tauke semuanya, kalau kalian mengaku muslim, pilih lah pemimpin partai islam yg memperjuanhkan agama islam, yg menegakan agama Allah nih ayat nya ان تنصروا الله ينصركم Jika kalian menolong agama Allah, niscaya Allah menolong agama kalian Pilih pemimpin/partai pemimpin yg takut sama Allah, jujur, kompeten, jgn pilih pemimpin yg dr partai yg banyak orang sekuler...Agama islam itu sempurna mengatur segala hal, apalagi politik, semua akan diminta pertanhgungjawabannya di hadapan Allah, jadi kalau kalian acuh terhadap agama Allah, siapa lagi yg mau memperjuangkan agama ini selain umat nya sendiri... Allahu 'alam

3 bulan yang lalu
Irvan Nugraha
Irvan Nugraha

Ans Sj banyak orang yg lebih baik dr jokowi

3 bulan yang lalu
Irvan Nugraha
Irvan Nugraha

Putra Jaya kalau g bsa b arab gimana mau pimpin negara?Pimpin solat aja g bakal bisa, makanya belajar dulu islam secara kaafah

3 bulan yang lalu
Lincah Ing Rejeki
Lincah Ing Rejeki

Irvan Nugraha ora sudi h ha ha

3 bulan yang lalu
Putra Jaya
Putra Jaya

Irvan Nugraha kl yg ini udah Baik ngapain harus diganti...jago bahasa inggris/Arab tapi gak bisa kerja...seperti yg dijakarta itu...wah pemikiranmu keblinger tong...dasar pasukan Nasi bungkus...pentan

3 bulan yang lalu
Yuliana Ida
Yuliana Ida

Gimana dapat kis nya...

3 bulan yang lalu
Puspita Sari
Puspita Sari

Yuliana Ida mau kartu KIS caranya..elo minta surat tanda miskin kin kin..orang melarat banget..minta ke RT, RW, KELURAHAN..surat yg menyatakan elo miskin..tar di urusin sama RT gratis ko..coba aja kalo mau..

3 bulan yang lalu
Idar AryaNi
Idar AryaNi

subhanallah alangkah baik hti'mu bapak persiden Jokowi Widodo smga amal ibadah'mu membawa berkah & sejahtera Amin yrbl Alamin

3 bulan yang lalu
Fub Cyb
Fub Cyb

hanya di era Bapak President Jokowi istana di fungsi kan untuk masyarakatnya dari latar belakang apapun

3 bulan yang lalu
Cindy Nixon
Cindy Nixon

Pemerintah sekarang ini melayani dan memberi standar baru utk rakyat.akan jadi tantangan buat capres lain di 2019 dan 2024 nanti.apa mereka bisa melayani rakyat seperti Jokowi,atau malah mereka yang minta dilayani?

3 bulan yang lalu
عز عزالدين
عز عزالدين

Fub Cyb mantap

3 bulan yang lalu
isa mawar
isa mawar

Bahagia Pak Tani d undang K istana, dn bs curhat langsung K Pak president

3 bulan yang lalu
Zoel Arjunabima
Zoel Arjunabima

Alhamdulilah

3 bulan yang lalu

Berikutnya