Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

Suliman Suliman
Suliman Suliman

Istri Murtad neraka jahanam tempatmu

Bulan Yang lalu
suwarno 31
suwarno 31

sdh berangkat haji kiraiin imannya tambah kuat...eh ternyata aminnya teh Lina tambah gateel ...kurang bersyukur manusia ini..kurang apa lagi hidupnya dgn sule.

Bulan Yang lalu
ahmat susanto
ahmat susanto

orang kayak gajah gitu bikin ulah

Bulan Yang lalu
Lina Lestari
Lina Lestari

sabar nya bisa basa sunda

Bulan Yang lalu
Lina Lestari
Lina Lestari

kasian sule

Bulan Yang lalu
Ahmad Safei
Ahmad Safei

gk nyngka

Bulan Yang lalu
RQL SULTAN
RQL SULTAN

Mgkn kang sule uda ga sanggup lagi ,, kan wanita butuh kepuasan Hahhaa Apalagi si lina itu kuat sex nya, Bisa jadi

Bulan Yang lalu
Andrian Pratama
Andrian Pratama

Kang Sule laki laki tegar dan hebat. .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Viona Aprillia
Viona Aprillia

Yaampun kurang apa cobaa.. humoris berduit, anak udh 4 masih cari laki lain

Bulan Yang lalu
TV KOCAG
TV KOCAG

Lina jadi janda aja ngebet banget

Bulan Yang lalu
satria avheellah
satria avheellah

Sabar kang sule.. Gk ada yg sia sia... Baik kharmanya baik bgitupun burukpun kharmanya buruk pula... Biar allah yg menentukan segalanya

Bulan Yang lalu
Moky Moko
Moky Moko

koyo ngono kakean tingkah

Bulan Yang lalu
sarjono peyek
sarjono peyek

Berita ini apa bner sih, miris banget ?

Bulan Yang lalu
Eryamareta Mareta
Eryamareta Mareta

ah semua berita ini itu..itu ini mn satu yg butul tuuu..netizen pun susah juga ngasik berita yg bener. pokok nya kang sule ama lina aja yg tau seglnya..alloh yg menentukanya...hoax mulu

Bulan Yang lalu
Mumpuni07 Sulistia
Mumpuni07 Sulistia

sabar kang sule di balik semua ini pasti ada hikmahnya

Bulan Yang lalu
umy urta
umy urta

Si lina ta pantas menjadi panutan buat anak-anak nya. Semoga bermanfaat kang sule dpt jodoh yg lebih baik

Bulan Yang lalu
Mr. In
Mr. In

Seorang istri yg minta cerai. Tidak akan pernah mencium bau surga

Bulan Yang lalu
Cucu Sunan
Cucu Sunan

ini nmanya emak2 msh haus sex..cantik dpt sule anak dh bnyk msh z kurang kontol.

Bulan Yang lalu
Ning Sih
Ning Sih

love u om sule πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ very nice

Bulan Yang lalu
Ahmad fauzy
Ahmad fauzy

Astaqfirullah... smangat kang sule

Bulan Yang lalu
Andi Saputra
Andi Saputra

Hahahahaha... Dulu ku di bulu waktu komen lina seorang pelakor... Sekarang terbukti kan.... Yg bilang ku pakek otak klo ngomong berarti dia gak punya otak.... Hagahahaha.. Hayo yg nyuruh ku pakek otak... Mana otakmu...

Bulan Yang lalu
korban anime
korban anime

Masa mang Sule yang selingkuh dia yang udah nikah duluan nghaha

Bulan Yang lalu
mina rsih
mina rsih

Judul lagunya apa yah???

Bulan Yang lalu
Heva hayuva Majid
Heva hayuva Majid

Anak terkecil sule mirip cowok itu , apa aku yg salah liat

Bulan Yang lalu
Vanz Qtb
Vanz Qtb

Sumpah, gue nangis...

Bulan Yang lalu
Trizal Rizal
Trizal Rizal

Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa

Bulan Yang lalu
vin sel
vin sel

Thanks

Bulan Yang lalu
cupu squad
cupu squad

Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu

Bulan Yang lalu
Irvan Eddyson
Irvan Eddyson

Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Janah Rokhimah
Janah Rokhimah

ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang

Bulan Yang lalu
Lutfi Ardiansyah
Lutfi Ardiansyah

MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.

Bulan Yang lalu
Gzgs Hshs
Gzgs Hshs

Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya

Bulan Yang lalu
Robby Saputera
Robby Saputera

Semangat yah sule sekeluarga

Bulan Yang lalu
Atik Ginza
Atik Ginza

Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...

Bulan Yang lalu
Rifqi Rujhan
Rifqi Rujhan

Udh tua bukanya mikir anak2

Bulan Yang lalu
A jamjani
A jamjani

sabar, dan semngat trus kang sule..

Bulan Yang lalu
Karyana Adang
Karyana Adang

Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le

Bulan Yang lalu
سي غديس اثح
سي غديس اثح

*katanya poliandri ya ?*

Bulan Yang lalu
Sis Woyo
Sis Woyo

πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
nadya libra
nadya libra

Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya

Bulan Yang lalu
Agus 8050
Agus 8050

yap betul istrinya cman mau cri harta doang

Bulan Yang lalu
lia marliati
lia marliati

Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur

Bulan Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk

Bulan Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apaΒ², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih

Bulan Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok mulukΒ² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamakΒ² njink! jijik liat cowok kek elo!

Bulan Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

+Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono

Bulan Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau

Bulan Yang lalu
Arsapuchannel _
Arsapuchannel _

Wtf

Bulan Yang lalu
anita CN
anita CN

Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)

Bulan Yang lalu
rika safitri
rika safitri

Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Nilla Terranova
Nilla Terranova

Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan

Bulan Yang lalu
Sani San Rayd
Sani San Rayd

Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....

Bulan Yang lalu
Bayu Perkasa
Bayu Perkasa

Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...

Bulan Yang lalu
Putra Lukmanul
Putra Lukmanul

Respect

2 bulan yang lalu
vin sel
vin sel

Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?

2 bulan yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...

Bulan Yang lalu
Indri Hermawati
Indri Hermawati

Iky kuat kok

2 bulan yang lalu
Exo Lover
Exo Lover

Udah lewat ya masa iddah nya ?

2 bulan yang lalu
Issal Boa
Issal Boa

Suami susah2 banting tulang tiap hari

2 bulan yang lalu
Brilian13
Brilian13

Beginilah kehidupan..

2 bulan yang lalu
dede setiawati
dede setiawati

Emg udh lewat masa idah nya y? Kok tbtb udh nikah aja

2 bulan yang lalu
akang yudi
akang yudi

Cw tolol,suami lg sibuk cari nafkah buat keluarga malah bininya selingkuh Otak lu pake udh pnya anak bujangan, smoga masuk neraka.

2 bulan yang lalu
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg

YaAllah kasihan anak2nya

2 bulan yang lalu
Safeea Keisa Chanel
Safeea Keisa Chanel

*smoga tetap diberi kesabaran* πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’§πŸ’§πŸ’§

2 bulan yang lalu
Fani Fatmawati
Fani Fatmawati

Karma pasti ada kang sule.. Tabah menghadapi semua cobaan, ttap tenang, msh ada anak anak yg menyayangimu.. Istri tak tau diri.. Mndg tggalin ajha

2 bulan yang lalu
Aa Fawzan
Aa Fawzan

Yg gw miriskan, masyarakat begitu mudah digiring opininya kesana-kemari... Kalau masalah rumah tangga orang lain mah EGP.

2 bulan yang lalu
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified

Klo q g bkall ninggain orng yg udah nemenin kita drii NOLLLLLLLLLLLLL.smpe bisa sukses.it suatuu kebanggan tersndrii pnyaa istriii stia dn mau skit breng skian lama gtu.

2 bulan yang lalu
GondronG GaminG
GondronG GaminG

Makanya jangan gateL .. jelek aje belagu sul

2 bulan yang lalu
GondronG GaminG
GondronG GaminG

+laksamana bambang iya lah

Bulan Yang lalu
laksamana bambang
laksamana bambang

emg lu ganteng ?

2 bulan yang lalu
Dipo Sukmana
Dipo Sukmana

Keliatan yang salah haha

2 bulan yang lalu
MOBA ANALOG
MOBA ANALOG

Rencana tuhan itu lebih baik ☺ Amin...

2 bulan yang lalu
loy skc
loy skc

anak udah punya,,, harta jangan dibilang,, nah kalo memang dia selingkuh nyari apaan yah??,, nafsu?? lah anak udah berapa,, uang??? lah kang sule uangnya banyak....jadi apaan yahh...

2 bulan yang lalu
Abah legend
Abah legend

Nyari aja lagi yg masihh perawan dan cantikk le,,, psti bnyak yg mau...

2 bulan yang lalu
Juju Juju
Juju Juju

Kang sule tu laki yg baik buktinya dia ga pernah mengumbar kejelekan teh linah dia selalu menutupi aib istrinya karna dia tau tu dosa karna walaupun bagamanapun. teh lina ibu dri anak2nya

2 bulan yang lalu
Sha Qila
Sha Qila

ujiann

2 bulan yang lalu
Rusdy Romansyah
Rusdy Romansyah

Saya nangis lihat Kang sule di Ini talkshow,,,istrinya mau cari apa lagi

2 bulan yang lalu
Rizky A
Rizky A

Backsong nya judulnya apa nii?

2 bulan yang lalu
Rizky A
Rizky A

+seleb berita thq nya mbak admin😜

Bulan Yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Bulan Yang lalu
Farel Iza'a Rahman
Farel Iza'a Rahman

Cewe sekarang mah banyak yang anjing

2 bulan yang lalu
Moonlight Kd
Moonlight Kd

Istri g mungkin nekad gt klo awalnya g di sakit in yg udaah numpuuuuk2... begitu lah kdng klo nyepelein istri.. giliran istri move on di jelek2in... pasti ad sebabnya lah... Ky sodara gwe , dia udh bertaun2 di sakitnya am lakinya.. giliran dia urus cerai dan lngsung nikah...uuuuuuuwwww udh deh dijelek2in sekampung..

2 bulan yang lalu
Habib Abib
Habib Abib

Ini yang di sebut , AIR dan MINYAK tidak dapat di satukan meski dulunya semuanya bersatu , yang baik dan buruk akan berpisah ... Dan yang buruk tetap akan menuntut habis minta di pisah dengan yang baik , itulah mengapa kita harus memahami KALAU JIKA SUDAH WAKTUNYA TUHAN AKAN MEMBUAT KEPUTUSANNYA SENDIRI. Dan yang putih akan menunjukan hati yang putih dan yang hitam akan menunjukan hati yang hitam . Jadi tidak perlu memaksa menuntut berpisah seakan2 paling benar , karna TUHAN akan menuntun juga perpisahan bagi yang BENAR . Dan kalau sudah waktunya berpisah maka tetaplah berpisah , namun keduanya mempunyai jalan yang berbeda sebagaimana dua jalan putih dan hitam , Ini bukan km menikah dengan siapa dan siapa , tapi siapa diantara keduanya YANG MASIH MEMPUNYAI HATI yang baik dalam rumah tangga sebelumnya , karna dengan itu jalan putih dan hitam bisa dilihat dalam perjalanan rumah tangga selanjutnya ...

2 bulan yang lalu
krishna ramadhan
krishna ramadhan

G peduli saya mau cerai kek mau gak. Yg harus di pedulin mereka yang ada di jalan yg g pnya org tua.

2 bulan yang lalu
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan

Judul langunya apa

2 bulan yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Bulan Yang lalu
Weni Andriani
Weni Andriani

Mungkin kepuasan batin lh yang kurang dr kang Sule krena kesibukan nya, padahal waktu g lg sibuk meminta biar melimpah,toh udah sibuk minta cerai, bilang j udah g suka gitoh.kang bykin j zdikrulloh.krena semua ini hnya titipan dr yng maha kuasa. Pasti ada hikmh nya di balik semua ini

2 bulan yang lalu
Cah Ngawi
Cah Ngawi

Sabar kang

2 bulan yang lalu
asa moch
asa moch

Diam itu emas kang sule.smoga cpt move on ya kang

2 bulan yang lalu
senx channel
senx channel

Dasar wanita biadab

2 bulan yang lalu
Lik Bro
Lik Bro

Sabar bro sule. Gak masalah. Wanita msh banyak. Kekayaan sule jg banyak, mau cari istri pengganti jg ga sulit bagi dia. Toh anak2 jg sudah besar. Udah pada ngerti. Jd gak bakal berpengaruh besar buat keadaan mereka. Relakan aja yg terjadi. Jgn ada dendam. Biar mantan istri cari kebahagiaannya sendiri, itu hak dia utk bahagia. Doain aja dia bisa menemukan apa yg dicari. Ntar bro sule pasti dikasih gantinya yg lebih baik sama Allah. Ingat aja Allah maha adil, setiap perbuatan sekecil apapun nanti pasti ada balasannya sendiri. Rasa sakit pasti ada tp nanti jg hilang sendiri, apalagi klo cepet dapat istri pengganti, yakin deh semua akan baik2 aja

2 bulan yang lalu
Josephine arini
Josephine arini

Kasihan sule dan istri selingkuhannya lina, kok mau ya tuh cowok sm lina pdhl gk cantik, gendut lg..sy aja pgn selingkuh susah bgt gk ada yg mau hiks3

2 bulan yang lalu
MDzQ senju
MDzQ senju

Kebusukan mah gak bakal pernah d sembunyikan ,lama kelamaan pasti bakal ketahuan,,,keep strong for Sule and family,semua pasti akan ada hikmahnya πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 bulan yang lalu
Nurman Ib
Nurman Ib

istri durjana goblok lagi. sule udh kaya msh mau slingkuh. nyari kontol lo. bangsat amt

2 bulan yang lalu
Novi Tazmaniza
Novi Tazmaniza

Ceritanya kayak tetangga gw di kampung. Ntar ujung2nya si istri nyesel sepuluh thn lebih eh tiba2 ngemis ke suami lama minta di nikahin lagi🀣

2 bulan yang lalu
Keisha Cantik
Keisha Cantik

Semoga kang Sule di beri kesabaranπŸ˜”

2 bulan yang lalu
Hay vΓ£i lα»“i
Hay vΓ£i lα»“i

Tolong perhatikan salurannya bantu saya.

2 bulan yang lalu
Yudi Red Devil
Yudi Red Devil

Si emak haus kon**l

2 bulan yang lalu
Nurhayati Bohay
Nurhayati Bohay

Poliandri dong.

2 bulan yang lalu
DOTU
DOTU

Dukung yg sudah capek kerja aja. Banting tulang gak gampang bro.

2 bulan yang lalu
ainun
ainun

Gi mana , broo netizens Indonesia yang suka menjatuhkan Sule ,, fukking buat heater kang sulee

2 bulan yang lalu
budi wiyanto
budi wiyanto

Udh terkenal harta melimpah...ya gitulah...manusia...

2 bulan yang lalu
Aji Cybers
Aji Cybers

Kasihan..sdh sukses tp dlm RT blm sukses krn istri g mensyukuri saat ini

2 bulan yang lalu
adnan 22
adnan 22

Yang sabar ya Abang Sule, pasti cepet dapet yang lebih baik lagi dari lina

2 bulan yang lalu
News Masa depan
News Masa depan

😒ILoveeee you kang sule

2 bulan yang lalu
Dede Rouf
Dede Rouf

Ini judul lagunya apaya

2 bulan yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Bulan Yang lalu
SATRIA GAGAH
SATRIA GAGAH

Berita gk bermutu ngapain di tonton

2 bulan yang lalu
Gadis Manja
Gadis Manja

dah di tonton ya ma kmu juga.bru komen.ada ada aja lu ah.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

2 bulan yang lalu
Dzaky ART Project
Dzaky ART Project

cerai Untung Nya apa Njing

2 bulan yang lalu
Zaky Hermawan
Zaky Hermawan

Sabar ya mas sule... Btw ada yg suka riding...? Mampir ke channel saya ya.

2 bulan yang lalu
Irdayanti Zulyan
Irdayanti Zulyan

Eemm,, lempat btu sembunyi tangan. Blg sule selikungkuh, yg nikah duluan spa toh. Mgkk si teh lina masih puberrrr... puber genit2

2 bulan yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Sabar ya Kang Sule.....mungkin sudah jalan takdirnya begini.....Sabar Kang .....ikutan sedih gw....

2 bulan yang lalu

Berikutnya