Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

Vanz Qtb
Vanz Qtb

Sumpah, gue nangis...

2 jam yang lalu
Trizal Rizal
Trizal Rizal

Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa

3 jam yang lalu
vin sel
vin sel

Thanks

3 jam yang lalu
Ricky Blora
Ricky Blora

Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu

4 jam yang lalu
Super Daddy
Super Daddy

Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule πŸ˜‚

4 jam yang lalu
Janah Rokhimah
Janah Rokhimah

ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang

4 jam yang lalu
Lutfi Ardiansyah
Lutfi Ardiansyah

MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.

5 jam yang lalu
Gzgs Hshs
Gzgs Hshs

Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya

7 jam yang lalu
Robby Saputera
Robby Saputera

Semangat yah sule sekeluarga

10 jam yang lalu
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata

astaga, yg sabar om sule

10 jam yang lalu
Atik Ginza
Atik Ginza

Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...

12 jam yang lalu
Rifqi Rujhan
Rifqi Rujhan

Udh tua bukanya mikir anak2

13 jam yang lalu
A jamjani
A jamjani

sabar, dan semngat trus kang sule..

15 jam yang lalu
Karyana Adang
Karyana Adang

Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le

20 jam yang lalu
سي غديس اثح
سي غديس اثح

*katanya poliandri ya ?*

Hari Yang lalu
Sis Woyo
Sis Woyo

πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Hari Yang lalu
nadya libra
nadya libra

Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya

Hari Yang lalu
Agus 8050
Agus 8050

yap betul istrinya cman mau cri harta doang

23 jam yang lalu
lia marliati
lia marliati

Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur

Hari Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk

Hari Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apaΒ², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih

Hari Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok mulukΒ² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamakΒ² njink! jijik liat cowok kek elo!

Hari Yang lalu
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni

+Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono

Hari Yang lalu
Nao Mi
Nao Mi

+Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau

Hari Yang lalu
wira sasono
wira sasono

Wtf

Hari Yang lalu
anita ningtyas
anita ningtyas

Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)

Hari Yang lalu
apa yang enak
apa yang enak

Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Nilla Terranova
Nilla Terranova

Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan

Hari Yang lalu
Sani San Rayd
Sani San Rayd

Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....

Hari Yang lalu
Bayu Perkasa
Bayu Perkasa

Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...

Hari Yang lalu
Putra Lukmanul
Putra Lukmanul

Respect

Hari Yang lalu
vin sel
vin sel

Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?

Hari Yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...

Hari Yang lalu
Indri Hermawati
Indri Hermawati

Iky kuat kok

Hari Yang lalu
Exo Lover
Exo Lover

Udah lewat ya masa iddah nya ?

Hari Yang lalu
Issal Boa
Issal Boa

Suami susah2 banting tulang tiap hari

Hari Yang lalu
Brilian13
Brilian13

Beginilah kehidupan..

2 hari yang lalu
Satura Elways
Satura Elways

Penyanyi nya siapa? Judul lagu nya apa..

2 hari yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Hari Yang lalu
dede setiawati
dede setiawati

Emg udh lewat masa idah nya y? Kok tbtb udh nikah aja

2 hari yang lalu
akang yudi
akang yudi

Cw tolol,suami lg sibuk cari nafkah buat keluarga malah bininya selingkuh Otak lu pake udh pnya anak bujangan, smoga masuk neraka.

2 hari yang lalu
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg

YaAllah kasihan anak2nya

2 hari yang lalu
Safeea Keisa Chanel
Safeea Keisa Chanel

*smoga tetap diberi kesabaran* πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’§πŸ’§ πŸ’§πŸ’§πŸ’§πŸ’”πŸ’§πŸ’§πŸ’§

2 hari yang lalu
Fani Fatmawati
Fani Fatmawati

Karma pasti ada kang sule.. Tabah menghadapi semua cobaan, ttap tenang, msh ada anak anak yg menyayangimu.. Istri tak tau diri.. Mndg tggalin ajha

2 hari yang lalu
Hikaruhiko Kawakami
Hikaruhiko Kawakami

Yg gw miriskan, masyarakat begitu mudah digiring opininya kesana-kemari... Kalau masalah rumah tangga orang lain mah EGP.

2 hari yang lalu
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified

Klo q g bkall ninggain orng yg udah nemenin kita drii NOLLLLLLLLLLLLL.smpe bisa sukses.it suatuu kebanggan tersndrii pnyaa istriii stia dn mau skit breng skian lama gtu.

2 hari yang lalu
GondronG GaminG
GondronG GaminG

Makanya jangan gateL .. jelek aje belagu sul

2 hari yang lalu
GondronG GaminG
GondronG GaminG

+laksamana bambang iya lah

5 jam yang lalu
laksamana bambang
laksamana bambang

emg lu ganteng ?

Hari Yang lalu
Dartz
Dartz

Keliatan yang salah haha

2 hari yang lalu
MOBA ANALOG
MOBA ANALOG

Rencana tuhan itu lebih baik ☺ Amin...

2 hari yang lalu
loy skc
loy skc

anak udah punya,,, harta jangan dibilang,, nah kalo memang dia selingkuh nyari apaan yah??,, nafsu?? lah anak udah berapa,, uang??? lah kang sule uangnya banyak....jadi apaan yahh...

2 hari yang lalu
Abah legend
Abah legend

Nyari aja lagi yg masihh perawan dan cantikk le,,, psti bnyak yg mau...

2 hari yang lalu
Juju Juju
Juju Juju

Kang sule tu laki yg baik buktinya dia ga pernah mengumbar kejelekan teh linah dia selalu menutupi aib istrinya karna dia tau tu dosa karna walaupun bagamanapun. teh lina ibu dri anak2nya

2 hari yang lalu
Sha Qila
Sha Qila

ujiann

2 hari yang lalu
Nambi saja
Nambi saja

Saya nangis lihat Kang sule di Ini talkshow,,,istrinya mau cari apa lagi

2 hari yang lalu
Rizky A
Rizky A

Backsong nya judulnya apa nii?

2 hari yang lalu
Rizky A
Rizky A

+seleb berita thq nya mbak admin😜

Hari Yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Hari Yang lalu
Farel Iza'a Rahman
Farel Iza'a Rahman

Cewe sekarang mah banyak yang anjing

2 hari yang lalu
Chitra Kd
Chitra Kd

Istri g mungkin nekad gt klo awalnya g di sakit in yg udaah numpuuuuk2... begitu lah kdng klo nyepelein istri.. giliran istri move on di jelek2in... pasti ad sebabnya lah... Ky sodara gwe , dia udh bertaun2 di sakitnya am lakinya.. giliran dia urus cerai dan lngsung nikah...uuuuuuuwwww udh deh dijelek2in sekampung..

2 hari yang lalu
Habib Abib
Habib Abib

Ini yang di sebut , AIR dan MINYAK tidak dapat di satukan meski dulunya semuanya bersatu , yang baik dan buruk akan berpisah ... Dan yang buruk tetap akan menuntut habis minta di pisah dengan yang baik , itulah mengapa kita harus memahami KALAU JIKA SUDAH WAKTUNYA TUHAN AKAN MEMBUAT KEPUTUSANNYA SENDIRI. Dan yang putih akan menunjukan hati yang putih dan yang hitam akan menunjukan hati yang hitam . Jadi tidak perlu memaksa menuntut berpisah seakan2 paling benar , karna TUHAN akan menuntun juga perpisahan bagi yang BENAR . Dan kalau sudah waktunya berpisah maka tetaplah berpisah , namun keduanya mempunyai jalan yang berbeda sebagaimana dua jalan putih dan hitam , Ini bukan km menikah dengan siapa dan siapa , tapi siapa diantara keduanya YANG MASIH MEMPUNYAI HATI yang baik dalam rumah tangga sebelumnya , karna dengan itu jalan putih dan hitam bisa dilihat dalam perjalanan rumah tangga selanjutnya ...

2 hari yang lalu
krishna ramadhan
krishna ramadhan

G peduli saya mau cerai kek mau gak. Yg harus di pedulin mereka yang ada di jalan yg g pnya org tua.

2 hari yang lalu
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan

Judul langunya apa

2 hari yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Hari Yang lalu
Weni Andriani
Weni Andriani

Mungkin kepuasan batin lh yang kurang dr kang Sule krena kesibukan nya, padahal waktu g lg sibuk meminta biar melimpah,toh udah sibuk minta cerai, bilang j udah g suka gitoh.kang bykin j zdikrulloh.krena semua ini hnya titipan dr yng maha kuasa. Pasti ada hikmh nya di balik semua ini

2 hari yang lalu
Cah Ngawi
Cah Ngawi

Sabar kang

2 hari yang lalu
asa moch
asa moch

Diam itu emas kang sule.smoga cpt move on ya kang

2 hari yang lalu
senx channel
senx channel

Dasar wanita biadab

2 hari yang lalu
Lik Bro
Lik Bro

Sabar bro sule. Gak masalah. Wanita msh banyak. Kekayaan sule jg banyak, mau cari istri pengganti jg ga sulit bagi dia. Toh anak2 jg sudah besar. Udah pada ngerti. Jd gak bakal berpengaruh besar buat keadaan mereka. Relakan aja yg terjadi. Jgn ada dendam. Biar mantan istri cari kebahagiaannya sendiri, itu hak dia utk bahagia. Doain aja dia bisa menemukan apa yg dicari. Ntar bro sule pasti dikasih gantinya yg lebih baik sama Allah. Ingat aja Allah maha adil, setiap perbuatan sekecil apapun nanti pasti ada balasannya sendiri. Rasa sakit pasti ada tp nanti jg hilang sendiri, apalagi klo cepet dapat istri pengganti, yakin deh semua akan baik2 aja

2 hari yang lalu
Josephine arini
Josephine arini

Kasihan sule dan istri selingkuhannya lina, kok mau ya tuh cowok sm lina pdhl gk cantik, gendut lg..sy aja pgn selingkuh susah bgt gk ada yg mau hiks3

2 hari yang lalu
Andre Pratama
Andre Pratama

Kebusukan mah gak bakal pernah d sembunyikan ,lama kelamaan pasti bakal ketahuan,,,keep strong for Sule and family,semua pasti akan ada hikmahnya πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 hari yang lalu
Nurman Ib
Nurman Ib

istri durjana goblok lagi. sule udh kaya msh mau slingkuh. nyari kontol lo. bangsat amt

3 hari yang lalu
Novi Tazmaniza
Novi Tazmaniza

Ceritanya kayak tetangga gw di kampung. Ntar ujung2nya si istri nyesel sepuluh thn lebih eh tiba2 ngemis ke suami lama minta di nikahin lagi🀣

3 hari yang lalu
Keisha Cantik
Keisha Cantik

Semoga kang Sule di beri kesabaranπŸ˜”

3 hari yang lalu
Funny Tube
Funny Tube

Tolong perhatikan salurannya bantu saya.

3 hari yang lalu
Yudi Red Devil
Yudi Red Devil

Si emak haus kon**l

3 hari yang lalu
Nurhayati Bohay
Nurhayati Bohay

Poliandri dong.

3 hari yang lalu
DOTU
DOTU

Dukung yg sudah capek kerja aja. Banting tulang gak gampang bro.

3 hari yang lalu
ainun
ainun

Gi mana , broo netizens Indonesia yang suka menjatuhkan Sule ,, fukking buat heater kang sulee

3 hari yang lalu
budi wiyanto
budi wiyanto

Udh terkenal harta melimpah...ya gitulah...manusia...

3 hari yang lalu
Aji Cybers
Aji Cybers

Kasihan..sdh sukses tp dlm RT blm sukses krn istri g mensyukuri saat ini

3 hari yang lalu
adnan 22
adnan 22

Yang sabar ya Abang Sule, pasti cepet dapet yang lebih baik lagi dari lina

3 hari yang lalu
News Masa depan
News Masa depan

😒ILoveeee you kang sule

3 hari yang lalu
Dede Rouf
Dede Rouf

Ini judul lagunya apaya

3 hari yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Hari Yang lalu
SATRIA GAGAH
SATRIA GAGAH

Berita gk bermutu ngapain di tonton

3 hari yang lalu
Gadis Manja
Gadis Manja

dah di tonton ya ma kmu juga.bru komen.ada ada aja lu ah.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

2 hari yang lalu
Dzaky ART Project
Dzaky ART Project

cerai Untung Nya apa Njing

3 hari yang lalu
Zaky Hermawan
Zaky Hermawan

Sabar ya mas sule... Btw ada yg suka riding...? Mampir ke channel saya ya.

3 hari yang lalu
Irdayanti Zulyan
Irdayanti Zulyan

Eemm,, lempat btu sembunyi tangan. Blg sule selikungkuh, yg nikah duluan spa toh. Mgkk si teh lina masih puberrrr... puber genit2

3 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Sabar ya Kang Sule.....mungkin sudah jalan takdirnya begini.....Sabar Kang .....ikutan sedih gw....

3 hari yang lalu
Lizia Permata
Lizia Permata

Haduuuhhh. Udah KENYANG mah ngadepin LAKI kayak SULE gini. Istri itu G BAKAL ke LAIN HATI kalo g ada apa2nya. ALLAH itu G PERNAH TIDUR. Untuk MENGHAKIMI laki2 yang sok MEMAHAMI perasaan anak dengan MENJELEK2KAN MANTAN ISTRI. Nanti gua KENALIN SAMA SOSOK DAJJAL yang PERNAH gua kenal. Penampilan KAYAK USTADZ tapi dalamnya IBLIIIISSS JAHANAAA MMM !!!!!!

3 hari yang lalu
Lizia Permata
Lizia Permata

+Lik Bro yuuuuupppp........ Tuh berita TERBARU. Sule ngaku SEMUA SALAHNYA ....

2 hari yang lalu
Lik Bro
Lik Bro

+Lizia Permata Mmg perlu pengalaman pribadi utk paham masalah gini ya bu. Klo yg ga pernah ngalamin biasanya sok tau aja nasehatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Lizia Permata
Lizia Permata

+Lik Bro naah itu dia mas bro..... OUR WAY To THINK VERY CLOSE

2 hari yang lalu
Lik Bro
Lik Bro

Betul betul betul. Klo suami benar istri gak mungkin macem2. Dlm rmh tangga yg paling disalahkan dlm hal ini pasti suami, krn dia adalah pemimpinnya. Klo suami ga bisa pimpin istrinya dan istrinya kurang sabar, jadinya ya pasti rusak rumah tangganya. Jd ga perlu saling tunjuk salah siapa. Masing2 instropeksi diri aja

2 hari yang lalu
pat rick
pat rick

lagunya sp itu

3 hari yang lalu
seleb berita
seleb berita

Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

Hari Yang lalu
Yusaq Al
Yusaq Al

harta .. tahta.. wanita.. jelas" terbukti.bila salah keduanya memulyakanmu siap" satu yg jadi musibah penghancur asamu.. pernah terpikirkan oleh kalian.

3 hari yang lalu
Ali Rahmat
Ali Rahmat

Manusia yang tidak mensyukuri nikmat allah.. Itu contohnya

3 hari yang lalu
Eddy Chandra
Eddy Chandra

Orang tua ke centilan ga inget umur anak jadi korban

3 hari yang lalu
slan amaii kampoo
slan amaii kampoo

Meninggalkan anak anak demi kebahagiaan mr x, mka ibu itu salah mainsetnya... Uang adlah raja uang juga bisa sesat

3 hari yang lalu
Agus Prasetyo
Agus Prasetyo

Hidup satu kali tidak usah neko neko! Kalo nurutin yg cantik, ganteng, pintar, kaya, nyaman dll tidak akan habisnya! Cukup perbaiki hub kalian... kalo tidak mau berubah yg lebih baik.. sudah ceraikan hub jg baik2 .. tidak usah main selingkuh dll. Ok bro

3 hari yang lalu
Juan Pavac
Juan Pavac

jarang dibelai kali

3 hari yang lalu
Whatsapp Viral
Whatsapp Viral

Kalau kamu mencari yang SEMPURNA maka kamu akan kehilangan yang TERBAIK. Karena sejatinya ga akan ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan. Syukurilah jodoh mu walau dia bukan yang sempurna tapi dialah yang terbaik bagimu.

3 hari yang lalu
siti ratna sari
siti ratna sari

Teh Lina gak ingat anak yaa? Kasihan si kecil tehh, masih pada sekolah,

3 hari yang lalu
MonkeyDRey GT
MonkeyDRey GT

Sule itu udh kaya raya bisa juga ditinggalin bini. Ini membuktikan bini bukan cuma ninggalin suami karena sebatas faktor ekonomi doang tapi juga faktor keegoisanπŸ’

3 hari yang lalu
Saif Uddin
Saif Uddin

Lina bodoh

3 hari yang lalu
NaidiF 。
NaidiF 。

Dapat yang lebih gede dan puas langsung lupa ama anak xixixi

3 hari yang lalu
DeV M2R
DeV M2R

Nth kenapa benco banget sama cowok yang pakek kacamata. Tanpang polos tapi kelakuan macam kntl. Btw. Mantan pacar gua di rebut sama cowok berkacamata.

3 hari yang lalu
Jari keriting2
Jari keriting2

Klo gk tau permasalahan yg sebenarnya gk usah koment lah klian bocah bocah Gaming.. ini urusan rumah tangga org dan pelajran bagi yg sudah berkeluarga

3 hari yang lalu
Sembarang Ajha
Sembarang Ajha

Taek golek sensasi tok....

3 hari yang lalu
Sembarang Ajha
Sembarang Ajha

Taek...

3 hari yang lalu
dodo lampunk
dodo lampunk

yoalah mbak mbak. wes tuwek kok yo neko neko.

3 hari yang lalu
injil tewell
injil tewell

jangan tinggalkan yang baik demi yang menarikπŸ‘πŸ˜Š

3 hari yang lalu
Devyan Orionosha
Devyan Orionosha

Koq aku ikut sedih😭

3 hari yang lalu
davie maulana
davie maulana

Jangankn anak kng sule saya geh kehel kang. Smoga di baliken pikirana mamah iki.

3 hari yang lalu
Charles Lo
Charles Lo

Asik kerja....gk bagi wktu ama keluarga...istri bosen jg ditinggalin

3 hari yang lalu

Berikutnya