TERDUNDUK MALU! FADLI ZON, FERRY DAN MARDANI ALI SERA DIHAJAR POLITISI SENIOR PDIP

Riskita Riskita
Riskita Riskita

Siap2 ae musek Zon

Hari Yang lalu
Jhonson Sihombing
Jhonson Sihombing

Bu lia mantap...

Hari Yang lalu
Lukas Maruanaya
Lukas Maruanaya

fadlizonk muka badak

2 hari yang lalu
Bunda yuli
Bunda yuli

Ku ttp 2 periode

4 hari yang lalu
Kas Midi
Kas Midi

Gue pilih jokowi

6 hari yang lalu
Suparno Nano
Suparno Nano

Males komentar tentang,, mas zonk, fh, dan mbah mien,,, malah nambah dosa,,,,

7 hari yang lalu
Dosin Ando
Dosin Ando

Kere2,,pake kaos abal2,,bkn kere hartanya tp kere martabatnya sbgai pejabat negara,,klo q di ksh bju ky gtu lngsung buat lap pantat panci,,zonk2

7 hari yang lalu
Wahyu Yudi
Wahyu Yudi

Rampok teriak rampok buuu......

7 hari yang lalu
Debi Setiawan
Debi Setiawan

2019 .#/ganti kelamin/#.

11 hari yang lalu
R Janto
R Janto

$ebagai warga NU saya kurang SETUJU NU. medukung PRABOWO dasarnya APA???

15 hari yang lalu
susanti indah
susanti indah

pak jokowilah yg santun bahasanya ....dialah president ku yg jujur tdk neko2...nyata

16 hari yang lalu
Andre Andrean
Andre Andrean

Pak Prabowo sebaiknya di urus untuk cepat rujuk kembali dengan ibu Titiek sebelum Pilpres di bulan April 2019, karena selama ini Fadly Zoon selalu dam terus membisik berita2 Hoax ke pak Prabowo, dan langsung pak Prabowo mempercayainya.

18 hari yang lalu
Feas Bocang
Feas Bocang

zooon ko org kya gtu di bela zoooon

27 hari yang lalu
Zico raya Ramadan
Zico raya Ramadan

Semoga pak jokowi lanjut 2 periode 😍😘

27 hari yang lalu
Dedy Septian
Dedy Septian

Presiden itu pmimpin.pmimpin itu bapak atau org tua...klo org tua pasti harus yg sabar..harus tabah harus kuat.bukan nyinyir suka fitnah...smoga presiden kita tetap sabar mnghadapi fitnah.smoga tetap pak jokowi presiden ku akan terus sabar

27 hari yang lalu
Fifin Aprianti
Fifin Aprianti

yang bisikin prabowo sama dengan yang bisikin ratna sarumpeang tahulah siapa...

27 hari yang lalu
Ozie Putra
Ozie Putra

Fadli zon emang dah gak punya urat malu....

27 hari yang lalu
nur alesya zahra
nur alesya zahra

Bukan galau tp stres blm pemilihan udah stres apa lg nanti kalah g ke bayang gmn jadi ny

28 hari yang lalu
tertib utomo
tertib utomo

Coblos JokowiAmin....yg lain BoSan.... Lewaaat...

28 hari yang lalu
Nurul Handayani
Nurul Handayani

Betul sekali bagaimana nasib bangsa indonesia kl calon presiden nya kasar dan gak santun dlm berbicara

28 hari yang lalu
I Nengah Edy Ardika
I Nengah Edy Ardika

Emang kumpulan orang2 kotor berkedok agama sampai kpn pun ga bakalan bisa kesampaian jd pemimpin Tuhan akan selalu membuka ke bohongan2 dgn yg mereka lakukan

28 hari yang lalu
Devita Rezkha
Devita Rezkha

Saya mau nulis buku tentang gerinda bubar TH depan.

29 hari yang lalu
Yudha Eep
Yudha Eep

Bung FZ terlalu byk bicara yg belum tau btul kbenaranya. isinya cm hasutan+ kbohongan. politikus amatiran sya panggilkn pk mahfud / pk ruhut ..ampun2 nanti sampean

29 hari yang lalu
Rahmad Abdullah
Rahmad Abdullah

Projo manusia munafik otak pki

Bulan Yang lalu
Welly Yengki
Welly Yengki

Yg buat heboh dan buat kacau negara ini sdh trg benderang kx,negara tdk boleh kalah.Bubarkan pertai gerinda,pks & pan...aman negara ini!!!!!

Bulan Yang lalu
Ingga Sadewa
Ingga Sadewa

meski sekarang debat sana sini.. .. tetep aja yg jadi persiden jokowi... gx bakaln prabowo . .

Bulan Yang lalu
Jabryx aries
Jabryx aries

fadli zonk kompor... pas banget yg ibu bilang... mantab

Bulan Yang lalu
Haryono yono
Haryono yono

FADLI ZON MUKANYA.SAJA OON CARI DUIT ITU BERMACAM CARA USAH KATA UANG UMROH JATAH UNTUK ANAKNYA.SAJA DIKURANGI KARENA DONATURNYA DAH GOAL HA HA HA HA HAHAHA I

Bulan Yang lalu
hasbul.pandu Pandu
hasbul.pandu Pandu

Cmn sy mau tahu beritanya padli son pahri hamsa meninggal

Bulan Yang lalu
Hapeku Bgs
Hapeku Bgs

Gua kasihan padlizon masih muda gagah ganteng tapi ko goblok nya minta ampun ikut sih Prabowo ya masa tua Lu di kabinet kopong

Bulan Yang lalu
Gitta Santoso
Gitta Santoso

Sizongkok...OON

Bulan Yang lalu
septi wahyuni
septi wahyuni

orang waras takkan pilih prabowo,,,,

Bulan Yang lalu
septi wahyuni
septi wahyuni

benar2 tertawa ,,,,lucu bgt tetangga sebelah,,,,

Bulan Yang lalu
romsi romsi
romsi romsi

Betul buk sampyan tuturi bedebah" pda alum tu kampret..

Bulan Yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Grombolan prabowo maling teriak maling,titisan celeng yg menyerupai manusia,otaknya encer smua gak ada yg cerdas sukanya memfitnah mencela dan menghina,naudzubillah mindzalik,Allah tidak tidur dan maha melihat kedzoliman yg mereka buat untuk menghancurkan nama presiden jokowi

Bulan Yang lalu
Cephy Ozan
Cephy Ozan

Saya ga suka politik... tp saya suka dengan ibu ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
ζ–½ηΎŽθ˜­
ζ–½ηΎŽθ˜­

Hebat Ibu Irma,penuh dedikasi dan pengetahuannya luas.orang kayak gini yg bisa memajukan,mengharumkan bangsa

Bulan Yang lalu
Cinta Bunga
Cinta Bunga

Si zonk..planga plongo..kl ada org pinter ngmng...tebalik hrsx yg ngmng yg jd wakil dpr...bukan si zonk yg oon..

Bulan Yang lalu
Umi Sumianah
Umi Sumianah

Ya Alloh PK Jokowi difitnah terus .mudah2an PK Jokowi sabar menghadapi fitnah ini.pasti Alloh ngerindoi jadi presiden lagi amin2 yarobal alamin.

Bulan Yang lalu
Herry Ardiansyah
Herry Ardiansyah

Ya....allah jadikanlah jokowi 2 priode.dan musnahkankah orang yg menjaliminya ....

Bulan Yang lalu
Keni heselo
Keni heselo

Ini Prabowo Mayu terakhir.klu GK dapat karit politik nya terakhir

Bulan Yang lalu
Sofiah Suwadi
Sofiah Suwadi

Wooow patut diacungi jempol ibu ini kmi mendukungmu buk

Bulan Yang lalu
jyjyk aku mas
jyjyk aku mas

Tukang kompor πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
yuli prasetya
yuli prasetya

Rakyat malu punya wakil zonk... Jangan di pilih lagi taun depan..

Bulan Yang lalu
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto

Jokowi untuk negri satu hati Indonesia semakin di depan dua periode lanjut rakyat mendukungmu disetiap sudut negri bisa menikmati hasil karyamu.

Bulan Yang lalu
Fadli Abd Aziz
Fadli Abd Aziz

Mau jd pemimpin boleh2 aja tp jgn mcm piraun tukang pintnah dan menzolimin rakyat bangsa sendiri. Contoh tu bpk jokowi berhati mulia

Bulan Yang lalu
morin hazelda nicola
morin hazelda nicola

S zonk wowo mardani si fery manusia2 gak jelas kerjaanya cuma nyinyir nyalahin orang sangat muak lihatnya

Bulan Yang lalu
Su Minem
Su Minem

Tolong kalau argumentasi pakai bahasa yg bagus...karna kalian ditonton Dunia....kalian membaws nama Indonesia....dan jangan suka engkel2an.....kami suka Bu Duwi yg memberi kejelasan kepada Bpk2 plitisi

Bulan Yang lalu
Umar Coutinho
Umar Coutinho

Emang dasar mental kampret,pilih tuh prabowo yang mungkin bagi merka lebih baik,wong calon presiden ngomongnya aja sdah ngaco,gimana mau jadi pemimpin,pakai hati nurani mas

Bulan Yang lalu
Sul Adi
Sul Adi

3 x nyalon jd presiden gk lulus /kalah : pantas aja jd gerot pengikut nya.ya gerot semua ' lihaat aja di medsos ap gk grot semua

Bulan Yang lalu
Joker Jstar
Joker Jstar

plonga plongo dong

Bulan Yang lalu
Danank Narestya
Danank Narestya

kelihatan bodohnya cma nyinyir bsanya ha..ha..ha..

Bulan Yang lalu
Erna Susiawati
Erna Susiawati

felm bf geratis

Bulan Yang lalu
POETRIIE FORMOSA
POETRIIE FORMOSA

Amit" jabang bayi,,, jangan sampai si cebol wowo jadi PRESIDEN, bisa" kejadian" di masa soeharto terulang kembali,,, YA ALLAH jauhkan INDONESIAKU dari pemimpin yang BEROTAK HEWAN YANG CUMA MEMENTINGKAN DIRINYA SENDIRI,,, Dari cara ngomongnya aja sudah kelihatan kalau wowo HAUS KEKUASAAN 😱😱😱

Bulan Yang lalu
Firman Athemas
Firman Athemas

Sebab masyarakat masih ingat masa lalu pa prabowo di kopassus yg melakukan penembakan di semanggi waktu itu.Tolong bpk yg di Dpr untuk mengurungkan pengajuan calpresnya.

Bulan Yang lalu
Firman Athemas
Firman Athemas

Kalo Pa Prabowo jadi presiden maka akan muncul polemik di mata masyarakat yg menyebabkan akan terjadi permasalahan besar.

Bulan Yang lalu
heryani rahman
heryani rahman

Saling serang ribut sendri d negri sendiri g PD tau malu iya bgus PD korup.sua d salahkan dia orang jujur kjokowi

Bulan Yang lalu
Arhul Chandra
Arhul Chandra

Indonesia Akan bubar bila di pimpin oleh pak prabowo dan kroni2nya

Bulan Yang lalu
Sunarto Narto
Sunarto Narto

Fadli zon bukan wakil rakyat tapi sampah rakyat

Bulan Yang lalu
Brengos Bro
Brengos Bro

SEMOGA TUHAN MERIDHOI PRABOWO PENGGANTI JOKOWI ,BIAR NEGRI INI SEGERA DAMAI BERSATU RUKUN SALING MENGHARGAI, TAK ADA PENGUASA YG MBOHONGI RAKYAT LAGI, GANTI PRESIDEN YG TIDAK MUNAFIK .

Bulan Yang lalu
Toto Loni
Toto Loni

Dalam hati mereka tau pak Jokowi itu berusaha dan bekerja keras dan itu sdh membuahkan hasil, tapi karena hati mereka sdh dikuasai, kedengkian dan kehausan ingin berkuasa... Maka mereka dgn sengaja menutup hati dan mata mereka, dan dengan sengaja menjadi orang2 penyebar fitnah dan adu domba... Kasihan negri ini....πŸ˜₯πŸ˜₯

Bulan Yang lalu
Eko Pudyastowo
Eko Pudyastowo

Bu Dwi..... Bisikin pak prabowo ..... Jangan terlalu berambisi jadi presiden.... Agar tidak STRESS ... Kalau gagal.....

Bulan Yang lalu
Risma Larosa
Risma Larosa

Buetullll bu...asline yg serakah, maling dan guuuoblok itu yg pidato itu sendiri plus anak buahnya Wkwkwk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Risma Larosa
Risma Larosa

Kayak gitu kok pinter....lhawong pidato tentang kenegarak an lhakok pakai fiksi atao nevel wkwkwkwkkk....tak sawange karo mesem aje..😊😊😊

Bulan Yang lalu
bunda chintia tiara
bunda chintia tiara

Betul..buk

Bulan Yang lalu
bunda chintia tiara
bunda chintia tiara

Klw tahun 2030 indonesia ini.bubar bearti peabowo penyebab nya.

Bulan Yang lalu
bunda chintia tiara
bunda chintia tiara

Pokok nya pak jokowi yg ttp jdi presiden indonesia.

Bulan Yang lalu
Fahrul Amri
Fahrul Amri

#2024 DUKUNG AHOK

2 bulan yang lalu
saut julius
saut julius

Jika ada kata 2019 ganti presiden,berarti mereka tdk legowo pada pemilu 2014 ,menurut saya mereka haus kekuasaan dan ini yg bahaya.tolong pak prabowo jelaskan keterlibatan anda masalah sanggi dan trisakti..apakah anda bisa jelaskan dgn jentel ?

2 bulan yang lalu
saut julius
saut julius

Prabowo dan fadlizon menurut saya adalah manusia berfikiran ficik.

2 bulan yang lalu
kepo lo
kepo lo

mantap srikandi2 ini

2 bulan yang lalu
Umi Sumianah
Umi Sumianah

PK Jokowi tidak goblok bukan maleng .PK Jokowi itu cerdas pintar ngatur rakyat mberi kartu pintar .kartu sehat . Jalan halus .orang miskin GK Sampek kelaparan jangan hina presiden. 2019 jadi presiden lagi amin2 yarobal alamin

2 bulan yang lalu
Cokro Buwono
Cokro Buwono

Ilc tlg bang karni ilyas bikin tema yg sejuk enak dudengar di pemirsa tdk malah ngonpori atau tema utk Indonesiaku solusi yg terbaik buat bangsa ini ok tks.

2 bulan yang lalu
Fian Viano
Fian Viano

HAUS KEKUASAAN ITU SUDAH JELAS DIA PASTI MAU UANG SAJA INGAT PERUT SENDIRIMBUT MBUT

2 bulan yang lalu
Davd mim
Davd mim

semoga aj.2f itu di buka matanya

2 bulan yang lalu
Mbendol Rembol
Mbendol Rembol

Tetep jokowi is the best

2 bulan yang lalu
Rino Mt
Rino Mt

Maling triak maling, praboker jong mardani pahri hmzah tukang kompor mudah2an meledak pada drinya saja,,

2 bulan yang lalu
Nadya Auliya
Nadya Auliya

Ibu kerudung biru pancenπŸ‘πŸ‘πŸ‘top markotop.... pak jokowi selalu di hati pilihan ku tetap pak jokowi tak ada yg lain

2 bulan yang lalu
Qomarudin S Kom
Qomarudin S Kom

Fadli zonk Dan f hanzah itu sengkuni nya parpol ...

2 bulan yang lalu
War So
War So

Fadli zon suruh pake kacamata nako biar terang jangan omong kosong doang di gedeni

2 bulan yang lalu
Budi Kiki
Budi Kiki

Mari kita bersatu mendukung yg kerja,santun,rendah hati, mari lah kita sama2 berfikir yg positif dan memilih yg positif kawan2!! MERDEKA

2 bulan yang lalu
Budi Kiki
Budi Kiki

Pak Jokowi PRESIDEN TERBAIK INDONESIA!!! yg pinter pasti jwb YES OK

2 bulan yang lalu
recycle bin
recycle bin

Kl ngomong pke data

2 bulan yang lalu
Maxi Ojan
Maxi Ojan

Zon ma mardani g isok ngomong kompore khabisan elpiji ezt

2 bulan yang lalu
Yemi Rosmawanti
Yemi Rosmawanti

Coba lihat fadli zonk seperti bencongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Sugiarti Wahyu
Sugiarti Wahyu

Sepertinya nanti prabowo takut kalah,jdi ada aja yg menjatuhkan pak jokowi saya sih tetap pak jokowi.

2 bulan yang lalu
Dinda Nabilla
Dinda Nabilla

Grinda teralalu ambisius,tuuk berkuasa di nigri ini tapa sayang setmenya ngrusak kercayaan rakyat...semoga jokowi ttp 2 priode...

2 bulan yang lalu
Suyono Sunway
Suyono Sunway

cuma sy berfikir siapa yg layak so siapa yg mengankat martabat bangsa dr sabang sampe merauke itulah pilihan .gk pilih kasih

2 bulan yang lalu
maztanto
maztanto

2 Kali kalah kok masih ambisius banget! Padahal rakyat kecil sudah tau semua siapa dia, apa karakternya! Bagaimana begitu jadi penguasa, mau jadi diktaktor ya? Wah goblok kalo gw pilih orang ambisius spt itu.

2 bulan yang lalu
Rifal 2106
Rifal 2106

Judul nya over anjirr gasuka gua , kasih judul yang wajar2 aja kali

2 bulan yang lalu
Sabar Pati
Sabar Pati

Fadli zon.. fahri hamzah ..adalah prodak gagal ..

2 bulan yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Fadlizon dan Mardani Tukang Jangkrik, kompor, fitnah... Merusak Bangsa dan Negara..

2 bulan yang lalu
reno isbiantoro
reno isbiantoro

Gerinda panik gak ada yg milih

2 bulan yang lalu
Mayasi cumi
Mayasi cumi

Maju terus bu tebas omongan nyiyir mereka.kata2nya jelas tidak berbelit2 berdasarkan fakta realita.anda memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘.slm 2 periode

2 bulan yang lalu
Maula Matul
Maula Matul

Jokowi 2 periode...

2 bulan yang lalu
Dani Yahya
Dani Yahya

Jokowi slalu di hati

3 bulan yang lalu
david garuda
david garuda

bisa nya adu domba , rakyat kecil yg di komporin lo yg pada enak zon !!!!!

3 bulan yang lalu
Tidak Terdaftar
Tidak Terdaftar

Gusti boten sare Seng apik mesti ketok

3 bulan yang lalu
bundane Vina aelah
bundane Vina aelah

betuuul sekali bunda ,itu 2 orang mental pengecut

3 bulan yang lalu
Judie Ulhaque
Judie Ulhaque

Ini Ibu Keren polll... kompor mbledos bikin makin bocor

3 bulan yang lalu

Berikutnya