TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI

Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu

Iya pa Wiwi,,, rekam jejak,, jejak Lo banyak boongnya ya,, inget gak janji kampanye 2014?? Saya mau denger ni Paslon 01 nyampaikan visi misi yang dulu aja

7 hari yang lalu
Arli Maulana
Arli Maulana

Jujur saya gak benci prabowo tapi saya benci antek2nyA

19 jam yang lalu
comen no
comen no

K.A. Seven ngk tau si,klu aq ngk di akui pemerinth jdi rakyat indo,jadi ngk pilih pslon 01,02 jugk ngk golput,,krna selma hidupku udh umur 40 thn blom pernh dpt hak pilih,jdi ngk pilih siapapun jugk ngk golput haaaa

19 jam yang lalu
K.A. Seven
K.A. Seven

+comen no wkwkwkwkwkw kenapa orang gila punya hak pilih? Karena takut jokowo kalah wkwkkwkw makanya orgil boleh milih... Wkwkwkwkwwk

19 jam yang lalu
comen no
comen no

prabwo 2019 presiden rsj

19 jam yang lalu
K.A. Seven
K.A. Seven

Iya bener jokowi nyampein visi misi 2014 aja toh sama aja nanti kerjanya.. #kerja mangkrak

21 jam yang lalu
dunia millenial
dunia millenial

Aq sbnrnya pilih probowo#tapi......$$$$$$ah sdh lah...jokowi aja dl

19 menit yang lalu
Heral Zegas
Heral Zegas

Aduuuuh kubu sebelah belum tahan banting nih, masih cengeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

38 menit yang lalu
bakul tahu
bakul tahu

Andre andre๐Ÿ˜‚

42 menit yang lalu
Kodok Lover
Kodok Lover

Pendukung 01 sampah ....

44 menit yang lalu
Kodok Lover
Kodok Lover

Prabowo sandi aja.... No 1 mah pendukung yang munafik

46 menit yang lalu
Sayuni Dwi Ningtyas
Sayuni Dwi Ningtyas

misi visinya ya boong lagi...skrg aja udah byk boongnya....resim ini lbh parah dr sebelumnya.masyarakat semakin matang dN tahu pemerintah gak adil.yg takut jokowi krn byk janji ya yg blum ditepati HUTANG MENUMPUK.....IMPOR BERAS..IMPORT GULA BANK.DUNIA BICARA INFRASTRUKTUR JOKOWI ....LANJUTKAN SENDIRI.....REKAM JEJAK JOKOWI DI SOLO....LHT DAN DENGAR VIDIONYA.......

2 jam yang lalu
Sutraja Bianglala
Sutraja Bianglala

Percuma sj berdebat dg org buta dan tuli. Ga fair, yg dilihat cmn jeleknya Jokowi, ga ada benernya. Manusia ga sempurna spt malailat: ada jelek, dan tentu ada buruknya. Mrk hanya senang melihat jeleknya, ga senang baiknya. Macam SMS.nya Aa Gym sj: Senang Melihat org Susah, Susah Melihat org Senang. Sebaliknya melihat Prabowo dg loyalitas & cinta buta, logikanya mati: Prabowo sempurna bagai malaikat, ga mau cium bau busuk. pun. Org munafikun itu org yg ga punya empati: andai Prabowo yg jd presiden semua dibalik: bully.nya, fitnah.nya, hujat.nya, janji2nya ga terpenuhi. Mau terima ga tuh? Emg mudah menerima itu semua spt Jokowi??? Huhh!

3 jam yang lalu
bakul tahu
bakul tahu

Sutraja Bianglala mantap bang

41 menit yang lalu
indra pramono
indra pramono

pucet raine andre

3 jam yang lalu
yonas Erlangga Photo
yonas Erlangga Photo

emang sampah... omongannya saja kotor bertebaran kesana sini.... aku geram kenapa orang-orang pintar berlagak bego ini mau tipu rakyat. Aku cuman bisa berdoa agar rakyat sekarang lebih pintar dari smartphone deh. ada Internet liat dunia bukan dari bisik-2 tetangga. Semoga Jokowi menang lagi biar calong maling-maling dan lembaga tinggi yg korup pada jadi pemulung.

3 jam yang lalu
YESS SHOW
YESS SHOW

Kayak gini omongannya tim no 2, suka goreng isu dan menggiring opini menyesatkan dan sering ngeles jika diminta pertanggungjawaban.... Bisa runyam bangsa ini jika org kyk gini menguasai negara

6 jam yang lalu
Red Roses
Red Roses

si andre jadi timses cuma dijadiin samsax aja statment nya bohong terus soalnya hahaha bohong terus ndre dasar raja bohong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7 jam yang lalu
andre Setiyawan
andre Setiyawan

Pak Jokowi#2 periode

8 jam yang lalu
Tulus Setiyan
Tulus Setiyan

Andre Andre di cari Sule low ngelawak aja loee

8 jam yang lalu
kundori Einstein
kundori Einstein

Maklumlah yang satu pro yang satu politisi demi sesuap nasi ๐Ÿคฃ.

10 jam yang lalu
fredy rose
fredy rose

hahhahahaaaiii,,,,wedus gembel

11 jam yang lalu
jani irawan
jani irawan

Prabowo itu tim tai goblok dalam satu kelompok satu kepala satu pendapat g ada satu kesatuan kelihatan gila nya mereka

11 jam yang lalu
Nanami Shiro
Nanami Shiro

kalo kpu ya kenceng ga bakalan anies menang pake mayat

11 jam yang lalu
Tyo Haryono
Tyo Haryono

Bohong kmu tukang bohong ....

12 jam yang lalu
Rachmat Nurhidayat
Rachmat Nurhidayat

IBU NEGARANYA SIAPA KALO JADI PRESIDEN ??

12 jam yang lalu
bakul tahu
bakul tahu

Rachmat Nurhidayat hahahahaha anjirrr ๐Ÿ˜‚

39 menit yang lalu
Deri Harianto
Deri Harianto

Hanya orang steres yang bilang indonesia bubar

12 jam yang lalu
Deri Harianto
Deri Harianto

Emang si botak kacamata orang stres

13 jam yang lalu
Nas Udick
Nas Udick

Jelas... Si Andre hanya cari2 alasan. Istilah hit and run mmg cocok untuk kubu prabowo.

13 jam yang lalu
ganendra 07
ganendra 07

Mending fokus sama visi misi kalo besok kalah lagi. Kira2 mau koar2 gimana...itu penting lho!!

14 jam yang lalu
Vivit khoirulasari
Vivit khoirulasari

Bocorr gagal maning sonnn

14 jam yang lalu
El Husna
El Husna

Andre mulutnya lebih dari sampah hahaha. Jokowi wae kerjanya nyata yg lain cuma SAMPAH ๐Ÿšฏ

14 jam yang lalu
bang zaii chanel
bang zaii chanel

Pokoknya pilih prabowo,takbirr

18 jam yang lalu
eko susanto
eko susanto

Ha ha Andre mukanya biru mau Nangis keliatan sekali gobloknya d bandingkan Bu Irma

19 jam yang lalu
Arli Maulana
Arli Maulana

Kalau negara ini membolehkan.....saya pengen sekali kasih muka andre sama telor busuk....hidup jokowi dua periode

19 jam yang lalu
Milan Kirana
Milan Kirana

Bung Andre membawa catatan itu nggak masalah.biar nggak salah menyampaikan data. Jgn seperti yg selama ini dilakukan kubu bang Andre. 99 persen rakyat hidup pas2 an, 2030 Indonesia bubar, Prabowo kalah Indonesia punah? Data dari mana? Kalau g punya data itu kan hoax.

19 jam yang lalu
Satu Hati
Satu Hati

omongn andre sma aj kya clony..gmg gk sesuai pakta semua hoax..skak mat omongnya kya samapah lbh dri.sampah...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

19 jam yang lalu
Rama Yuliansyah
Rama Yuliansyah

hati hati masyarakat kubu wowo sebelah taktik'y luar biasa.. menghasut masyarakat..

20 jam yang lalu
Mi Mi
Mi Mi

aq ttp bpk jokowi ,

21 jam yang lalu
Aci Warsilah
Aci Warsilah

Andre menggebu2 sampai langkahnya terjungkal2 wk.wk.wk...nyungseplah kau

23 jam yang lalu
Sas Tito
Sas Tito

Dasar manusia kardus...sampah botak !

Hari Yang lalu
Dedy Aldyra
Dedy Aldyra

Pertarungan Otak di Kepala (postur semampai energik) dgn Otak di Perut (perut GENDUT semangat yg di paksa) ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Hari Yang lalu
Sas Tito
Sas Tito

Dapat durian runtuh ??kena pala botak loe..

Hari Yang lalu
Laela dhanu Aline
Laela dhanu Aline

Tetap PAK jokowi pilihan ku no 1 Wowo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Hari Yang lalu
mansur mansur
mansur mansur

Prabowo & Sandiaga sudah mengajar tim pemenangnya Cara cara berbohong.Itu sebap Tim pemenangnya pinter berbohong.๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Tidak sama dng timnya Bpk JOKOWI pinter2 cerdas.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
jihan Ayu bastian
jihan Ayu bastian

Ah ttp wiwi yg trbaik

Hari Yang lalu
Agus Mgs
Agus Mgs

Debat kok diharuskan , menang debat menang ngomong, tp kl ng bisa kerja trus buat apa, teori sama praktek beda jauh ndreee blo,on, , , ngomong paling gampang apalagi nyalahin kerja orang

Hari Yang lalu
Bela Arsinta
Bela Arsinta

Ngeles trs ni kampret,sdh jelas"gk mau debat msh aj ngeles.bukti sdh jelas

Hari Yang lalu
Amoy Darni
Amoy Darni

Ketahuan boong nya kubu lo andre..

Hari Yang lalu
Bayu Expert
Bayu Expert

Nomer 2 BANYAK BOHONG

Hari Yang lalu
Super Nando
Super Nando

Mas andre ma, omdo.

Hari Yang lalu
Guntur Cahyadhi
Guntur Cahyadhi

7:32 bingung dia bung๐Ÿ˜ต

Hari Yang lalu
Adi Yan
Adi Yan

Kampanyenya udh hoax jnjinya jga hoax

Hari Yang lalu
Ramzi
Ramzi

Mau nasi apa mau makan aspal

Hari Yang lalu
Zuhud Adinda
Zuhud Adinda

Yg sampah itu bukan omongan si andre...tp MULUTnya itu SAMPAH

Hari Yang lalu
Saul Samber
Saul Samber

Andre knp suka hoaxs raja bohong sama fadilson....Andre botak kilat sampa kau mulut busuk...kau anjing babi...Andre jangan mimpi Prabowo presidential..

Hari Yang lalu
Unang Sutanto
Unang Sutanto

Heeyyy sugeng, emang loe diboongin apa....

Hari Yang lalu
Sampit Kalteng
Sampit Kalteng

rekam jejak ya prabowo selain membunuh.hoak.ratusan karnyawan tdk di bayar apalagi yah ...

Hari Yang lalu
Bastyannamang Tyan
Bastyannamang Tyan

Beredar di grup w,a, siapa 7 kontainer itu?

Hari Yang lalu
Bambang Hermanto
Bambang Hermanto

Kubu sebelah seperti monyet kene sinar lampu kelihatan matanya otok ya kosong he he he he

Hari Yang lalu
Jarwokengkeng Kengkeng
Jarwokengkeng Kengkeng

mau bikin acara apa lagi anggota prabowo.

Hari Yang lalu
okto pattikawa
okto pattikawa

Bung Andre, mau bawa contekan ke mau tidak bawa ke. masing-masing punya gaya. jangan berdebat soal risalah rapat. kenapa TIM SUKSES aja yang jadi calon.. selalu ribut aja TIM SUKSES ini....

Hari Yang lalu
sitiratna ningsih
sitiratna ningsih

bisa kali bacot loe sama kayak kentut loe,bauuuu gak usah sok mau bela negara padahal kamu emng dari partai grindra mau mengasut yg nonton debat pdip vs grindra. otak loe sama kayak si andre tu otak sampah....

2 hari yang lalu
LASKAR HULAY
LASKAR HULAY

Namanya juga probo'ol,tempat keluarnya tahi...wajarlah ngomongnya sampah,sama2 bau wkwkw...

2 hari yang lalu
pasti humendru
pasti humendru

Quote : HIT AND RUN ๐Ÿƒ.

2 hari yang lalu
Indra Aryani
Indra Aryani

Yg sampah itu mulut prabowo cs soalnya bicara sllu hoax...ga pernah sesuai data.

2 hari yang lalu
kebangkitan rohani kristen
kebangkitan rohani kristen

kata tolong di cek itu kiat saja

2 hari yang lalu
kebangkitan rohani kristen
kebangkitan rohani kristen

hahaha wowo melompong logika

2 hari yang lalu
kebangkitan rohani kristen
kebangkitan rohani kristen

itu mah kiat yg do ada aada

2 hari yang lalu
kebangkitan rohani kristen
kebangkitan rohani kristen

bukan sampah bu tapi kotoran

2 hari yang lalu
kebangkitan rohani kristen
kebangkitan rohani kristen

Logika Terbalik

2 hari yang lalu
Faisal Tanjung
Faisal Tanjung

nah ketahuan kan lo ndre

2 hari yang lalu
Gunawan Liemas
Gunawan Liemas

Wkwkwkwk sampahhhhhhhhh

2 hari yang lalu
Tita Handayani
Tita Handayani

yang bohong nambahin dosa saja kau pak tim sukses......!!

2 hari yang lalu
Taufiq Suryo
Taufiq Suryo

Politik sosmed

2 hari yang lalu
Ujang Kasep
Ujang Kasep

Lucu si andre..kalah logis sm ibu"

2 hari yang lalu
S Gunawan
S Gunawan

Hhh...yang bocor MULUTNYA ...!!!!

2 hari yang lalu
resah alam
resah alam

split selipannya lebayyyyu dislike

2 hari yang lalu
Nasikin Driver
Nasikin Driver

wes rasah aneh2. tetep pilih pak Jokowi itu pasti...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2 hari yang lalu
Gotham Yadi
Gotham Yadi

Timses 2 tukang ngeles sering sebar isu 7 kntner .. stelah tdk trbukti ngomongnya cm mnyampaikan spya di cek kpu.. huh.. dulu kasus ratna jg bgitu.... setelah tdk trbukti ... katanya ratna yg bohongi mrk.... duhhhhhhh... bener bu irma politik kok kaya petinju hit n run..

2 hari yang lalu
Abdul Muzafar Jafar
Abdul Muzafar Jafar

Plonga plongo hahahaha andre sampah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Rahfa Wildani
Rahfa Wildani

Andre mulutnya kaya tong sampahh lihat baik2

2 hari yang lalu
Priyo Mukti Wibowo
Priyo Mukti Wibowo

SAYA BANGGA DENGAN MU PAK presiden.. TRIMA KASIH PAK... TELAH MAU MENSEJAHTERAKAN RAKYAT MU... BANGUN BANGUN LAH NEGERI INI PAK UNTUK MENJADIKAN NEGERI YG MAJU DAN BERADAP... TRIMAKASIH BAPAK RAKYAT INDONESIA.

2 hari yang lalu
Bintang samudra
Bintang samudra

Orang pintar pilih jokowiโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ

2 hari yang lalu
Riyan Kacang
Riyan Kacang

Ketahuan bohongnya 02

2 hari yang lalu
Moch Shodiqin
Moch Shodiqin

Tambah Semakin yakin aq memilih pak jokowi

2 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Hati2 Tangan Besi bangkit kembali...

2 hari yang lalu
Drave L
Drave L

tembak mati aja andre rosiade, rusuh aja. tim praboker dari kemarin jg ngomongnya PLIN PLAN kek SAMPAH.

2 hari yang lalu
Tovan Hesa
Tovan Hesa

andre plonga plongi ky kebo

2 hari yang lalu
Yuli S
Yuli S

muntah dgr kubu no 2 omong ap lgi dgr si gendruwo

3 hari yang lalu
riyan saputra
riyan saputra

andi arief ni muridnya fadli zonk ya??? pintar skali bolak balikan fakta

3 hari yang lalu
Nina Cantika
Nina Cantika

Hanya orang yg pintar dn melek pilih pak jokowi .. 2019 tetap presiden nya.. ๐Ÿ’– Pak De 2 periode ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
Drian Drian
Drian Drian

Ganti Presiden kemarin pemilu 2014 saya coblos No.2 nanti pemilu 2019 saya mau ganti jadi coblos No.1 saja...

3 hari yang lalu
Candra lesmana
Candra lesmana

Kasian amat gara2 satu orang .semua bisa di adu domba .ingat jgn pernah mengadu domba warga NKRI.ingat dosa.inget anak istri dan keluarga.ingat azab .ingat pada di saat anda akan meninggal .jgn pernah menyesal .wahai penyebar hoak dan penghasut sesama warga .

3 hari yang lalu
sinyo ardian
sinyo ardian

ko. percaya sama ramalan ya

3 hari yang lalu
Udin Kaku
Udin Kaku

banyak omong lo pada sekalian aje ungkap to kasus HAM 1998

3 hari yang lalu
Su Adit
Su Adit

mulutmu harimaumu andre

3 hari yang lalu
Dede Syariif
Dede Syariif

Hahahay Prabowo dah kerasa bakalan keok lagi.....hahay

3 hari yang lalu
Adibai Rimba Jaya
Adibai Rimba Jaya

sudahlahh...... mau putar model apapun PAK jokowi tetap 2 periode.......biarpun debat pak prabowo menangpun pada saat harinya pasti jokowi is the best...

3 hari yang lalu
Fitra Wijaya
Fitra Wijaya

visi misi aja di ralat kan TOLOL orang2 BPN ini

3 hari yang lalu
Rdy Ghoz
Rdy Ghoz

Andrea rosiade ini mulutnya kyk sampah juga ngk mendidik santun bertutur kata .....dlm otak e juga sampah "mbulet koyo entut ....lidah e molak malik, terdesak cari kambing hitam, salah cukup minta maaf tp bolak balik "etika moral tdk dijaga" ....Bener bu Irma "MANTAAB BANGET"

3 hari yang lalu
Gde Mardawa
Gde Mardawa

Hahaha lama kelamaan muak juga nonton bung Andre

3 hari yang lalu
agus amri
agus amri

SAMPAH lagi NYAMPAHHH....

3 hari yang lalu
Wow HISTORY
Wow HISTORY

Yg pilh jokwi bdoh.

3 hari yang lalu
Yudar lanadi
Yudar lanadi

Bengong kayak anjing kurang makan

3 hari yang lalu
Toro ro
Toro ro

Yang setuju 2 periode like nya

3 hari yang lalu

Berikutnya