TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Ms Sarah
Ms Sarah

Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

3 jam yang lalu
Caca Can
Caca Can

Emang Fadil punya etika

11 jam yang lalu
Syaifudin Juhri
Syaifudin Juhri

Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

21 jam yang lalu
toto hariyanto
toto hariyanto

Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

Hari Yang lalu
Kakak Kedai
Kakak Kedai

Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

Hari Yang lalu
alanoud aldous
alanoud aldous

cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

Hari Yang lalu
radi jaya
radi jaya

Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

2 hari yang lalu
Siti Muslikah
Siti Muslikah

Biar kena gempa lgi biar kapok...

2 hari yang lalu
Siti Muslikah
Siti Muslikah

Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

2 hari yang lalu
Ahmat Hamdi
Ahmat Hamdi

Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

2 hari yang lalu
teguh teguh
teguh teguh

Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

2 hari yang lalu
tablet SG
tablet SG

Pake otak kalian

2 hari yang lalu
jihan suci lestari
jihan suci lestari

Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

2 hari yang lalu
ahitanov lanza
ahitanov lanza

Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .

3 hari yang lalu
ahitanov lanza
ahitanov lanza

Banyak bacot lu fadli zon

3 hari yang lalu
awam wahono
awam wahono

Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

3 hari yang lalu
Marlena Vale
Marlena Vale

Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

3 hari yang lalu
Juna Pratama
Juna Pratama

SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

3 hari yang lalu
nurhaeni 101
nurhaeni 101

kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

3 hari yang lalu
Bang Hans
Bang Hans

Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah! Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

3 hari yang lalu
Andira Anna
Andira Anna

Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

3 hari yang lalu
Siti Sudarti
Siti Sudarti

pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

3 hari yang lalu
Dicky Agus
Dicky Agus

Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

4 hari yang lalu
Irfan Fadil
Irfan Fadil

ternyata dalangnya adalah pak mantep

4 hari yang lalu
Budi Susilo
Budi Susilo

Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

4 hari yang lalu
Tini Fitriyani
Tini Fitriyani

Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

4 hari yang lalu
thien nyuk kong
thien nyuk kong

marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.

4 hari yang lalu
fica andriani
fica andriani

Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
Achmad Saleh
Achmad Saleh

Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

4 hari yang lalu
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim

kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

4 hari yang lalu
Saidin Nam
Saidin Nam

RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

4 hari yang lalu
Mbah karwo Max
Mbah karwo Max

Sip.... Buat Farhan abbas

5 hari yang lalu
Hadi Juhadi AQ
Hadi Juhadi AQ

DPR bloon

5 hari yang lalu
yusman 28
yusman 28

Jokowi is the best

5 hari yang lalu
Ben Diarto
Ben Diarto

Etika binatang Lo zonk

5 hari yang lalu
Robun Jkt
Robun Jkt

Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

5 hari yang lalu
Asroi Rini
Asroi Rini

jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

6 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

6 hari yang lalu
Ass S
Ass S

tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

6 hari yang lalu
Ass S
Ass S

semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

6 hari yang lalu
Ass S
Ass S

cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

6 hari yang lalu
nadia salwa
nadia salwa

Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

6 hari yang lalu
Noufarosiana Dewi
Noufarosiana Dewi

Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

6 hari yang lalu
Shugi Sasstro
Shugi Sasstro

Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

6 hari yang lalu
hamba Allah yang penuh dosa
hamba Allah yang penuh dosa

*JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*

6 hari yang lalu
babam felick
babam felick

Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

6 hari yang lalu
Sintha Ervira
Sintha Ervira

Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

7 hari yang lalu
SRI RAHAJOENINGSIH
SRI RAHAJOENINGSIH

Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

7 hari yang lalu
endah kalem.02
endah kalem.02

Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

7 hari yang lalu
Carrolus Shaphrill74
Carrolus Shaphrill74

Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

7 hari yang lalu
arudji k
arudji k

Yang sono kok lebay banget

7 hari yang lalu
nur nur
nur nur

Harus di usut

7 hari yang lalu
Fggh Ghhj
Fggh Ghhj

Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

8 hari yang lalu
Rikin Rikin Suprapto
Rikin Rikin Suprapto

Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

8 hari yang lalu
Fajar 'Flik'
Fajar 'Flik'

Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

8 hari yang lalu
Roiju Salam
Roiju Salam

Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

8 hari yang lalu
Roiju Salam
Roiju Salam

Zoon otakmu yg koooplaak

8 hari yang lalu
eva phan
eva phan

Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

8 hari yang lalu
Siti Rokayah
Siti Rokayah

Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

8 hari yang lalu
cinta putih
cinta putih

Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

8 hari yang lalu
hamba Allah yang penuh dosa
hamba Allah yang penuh dosa

Cebong

6 hari yang lalu
Priyantoyanto Yanto
Priyantoyanto Yanto

Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

8 hari yang lalu
Dedefitry Nancy
Dedefitry Nancy

Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

8 hari yang lalu
Rima a
Rima a

kalah telak sebelum tanding .

8 hari yang lalu
Rima a
Rima a

dalangnya hrs ketemu

8 hari yang lalu
Olidan Pasaribu
Olidan Pasaribu

Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

8 hari yang lalu
Janda Tua
Janda Tua

FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

8 hari yang lalu
Ignatia Balukmaros
Ignatia Balukmaros

Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

8 hari yang lalu
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury

Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

8 hari yang lalu
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury

Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

8 hari yang lalu
Bang Bim
Bang Bim

Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..

8 hari yang lalu
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan

SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

8 hari yang lalu
Mulia Lia
Mulia Lia

kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita

8 hari yang lalu
Ani Lia
Ani Lia

sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

8 hari yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

basmi para bajingan negara

8 hari yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

8 hari yang lalu
Siska Sulastri
Siska Sulastri

C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

8 hari yang lalu
Agus Budi
Agus Budi

Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

8 hari yang lalu
Sarbin Bin
Sarbin Bin

Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

8 hari yang lalu
emyl yuda
emyl yuda

Pket otak kampret fari zon

8 hari yang lalu
ricson stti
ricson stti

Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

8 hari yang lalu
Gita Cahyani
Gita Cahyani

Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

8 hari yang lalu
Muflikhin Muflikhin
Muflikhin Muflikhin

Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

9 hari yang lalu
Dafa Aan
Dafa Aan

Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

9 hari yang lalu
Andrianto Tekidanto
Andrianto Tekidanto

Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

9 hari yang lalu
zubaid keradenan
zubaid keradenan

Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,

9 hari yang lalu
raditya putra
raditya putra

Jokowi pasti menang.

9 hari yang lalu
Nia Irwansyah
Nia Irwansyah

Bongkarrr

9 hari yang lalu
Liza Anwar
Liza Anwar

Sarong kopet gerombolan pikun tukang fitnah. Hukum. Usut. Siapa dalangnya. Otaknya.

9 hari yang lalu
Daniella
Daniella

si kampret zonk ngebacot aja

9 hari yang lalu
Uwak Uwak
Uwak Uwak

Lecek nya manusia ini Zon

9 hari yang lalu
yoki pon
yoki pon

Semakin keliatan kebodohan tim itu, wkwkwkwk bercanda tolong jangan lapor balik saya ya bang

9 hari yang lalu
Aida Aprilia
Aida Aprilia

Kampret itu namanya ga beretika zonk

9 hari yang lalu
Regi
Regi

JOKOWI UNDERCOVER πŸ‘

9 hari yang lalu
Eyang Putri
Eyang Putri

Menjalankan etika Zonk? Loe za ga punya etika..pdhal RS ga mengadu klu dianiaya..koq km bilang menjalankan etika Krn masyarakat mengadu...Duch..lupa dgn nyinyiran sdiri yg ga ber etika zonk

9 hari yang lalu
Anisa Nur
Anisa Nur

Prabowo itu capres yg di bohongi ,,, kalau si nganu capres yg membohongi haahahhah Cebongers pasti ngerti lah

9 hari yang lalu
Bobby Prata
Bobby Prata

Terus Pak Mahfud kemarin yg dibohongi bahkan beliau sudah ukur baju, itu gimana? Yang dibohongi atau yang membohongi yang salah??

9 hari yang lalu
Bang Gebet Bang Gebet
Bang Gebet Bang Gebet

Dengerin kata fadlizon katanya kita suruh pakai otak kita, lucu org ini. Kita" sih sllu pakai otak.

9 hari yang lalu
widodo wongkito
widodo wongkito

Keciri otak kerdil , sebagai anggota DPR bicaranga kaya tukang becak

9 hari yang lalu
Panahara Siagian
Panahara Siagian

Semoga masuk RSJ grogol

9 hari yang lalu

Berikutnya