TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Tri Yanto
Tri Yanto

Harus di Usut tuntas! Pasti ada skenario di baliknya"!

11 hari yang lalu
Suyanto Yanto
Suyanto Yanto

Ngingeti raineeeeee kudu mutaahhh ratnaaa saaaceeerrreeetttt

Bulan Yang lalu
Abas
Abas

Saya usul coba Rpet di sumpah pocong berani gak yang jadi aktor siapa ngaku gak Kalo berani artinya benar tapi Kalo kagak berarti bohong

Bulan Yang lalu
Nisa imut
Nisa imut

Saya dukung kubu 02 biar maju terus sampe jebur penjara..buat kubu 01 u r the best keep stand-up β˜β˜β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Mira Mira1
Mira Mira1

padlijon menjsmpsiksn. itika. kebohongan. bleble bleee.

Bulan Yang lalu
Run in back
Run in back

Hiya eeeee hiya eeeee... Di gampar tuhan ya ? :V rasak no

Bulan Yang lalu
Benny Adhityas
Benny Adhityas

Cept donk di ungkap gak sabar cuy. Pelaku tunggalnya otak pelakunya

Bulan Yang lalu
supriadi supriadi
supriadi supriadi

Yang saya gak habis pikir kok para pendukung nya berhati batu πŸ‘ŽπŸ˜ƒπŸ˜ƒ keukeuh mendukung.. tapi saya juga percaya banyak dari mereka yang berbalik haluan 🀲

Bulan Yang lalu
Bill Jones
Bill Jones

PAKE OTAK KITA.. STOP OMONG

Bulan Yang lalu
Mawar Widuri
Mawar Widuri

Fadli Zon kamu yg gak punya otak juga gak punya etika cara bicaramu menjadi dewan terhormat ,kamu cuma besar mulut Dan perutmu doank prestasimu Nol cuma bacot mu yg nyinyir seperti gak berdosa

Bulan Yang lalu
siti soleha
siti soleha

Prabowo takut kalah pake isu Hoax...

Bulan Yang lalu
siti soleha
siti soleha

Negara RI jgn diserahkan ke kelompok Penculik, Kel Koruptor Cendana -Cikeas yg sdh memiskin Negara kita

Bulan Yang lalu
heru sutanto
heru sutanto

,hoax dijunjung tinggi,undang2 dijadikan mainan karena uang,sudah ngaku kok masih ada yg bela,pikir pkai otak zoon.....

Bulan Yang lalu
Gus Indra
Gus Indra

2periode buat Jokowi mantap

Bulan Yang lalu
Ms Sarah
Ms Sarah

Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

Bulan Yang lalu
Caca Can
Caca Can

Emang Fadil punya etika

Bulan Yang lalu
Syaifudin Juhri
Syaifudin Juhri

Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

Bulan Yang lalu
toto hariyanto
toto hariyanto

Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

Bulan Yang lalu
Kakak Kedai
Kakak Kedai

Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

Bulan Yang lalu
alanoud aldous
alanoud aldous

cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

Bulan Yang lalu
radi jaya
radi jaya

Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

Bulan Yang lalu
Siti Muslikah
Siti Muslikah

Biar kena gempa lgi biar kapok...

Bulan Yang lalu
Siti Muslikah
Siti Muslikah

Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

Bulan Yang lalu
Ahmat Hamdi
Ahmat Hamdi

Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

Bulan Yang lalu
teguh teguh
teguh teguh

Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

Bulan Yang lalu
tablet SG
tablet SG

Pake otak kalian

Bulan Yang lalu
jihan suci lestari
jihan suci lestari

Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

Bulan Yang lalu
ahitanov lanza
ahitanov lanza

Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .

Bulan Yang lalu
ahitanov lanza
ahitanov lanza

Banyak bacot lu fadli zon

Bulan Yang lalu
awam wahono
awam wahono

Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

Bulan Yang lalu
Marlena Vale
Marlena Vale

Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

2 bulan yang lalu
Juna Pratama
Juna Pratama

SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

2 bulan yang lalu
nurhaeni 101
nurhaeni 101

kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

2 bulan yang lalu
Bang Hans
Bang Hans

Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah! Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

2 bulan yang lalu
Andira Anna
Andira Anna

Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

2 bulan yang lalu
Siti Sudarti
Siti Sudarti

pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

2 bulan yang lalu
Dicky Agus
Dicky Agus

Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

2 bulan yang lalu
Irfan Fadil
Irfan Fadil

ternyata dalangnya adalah pak mantep

2 bulan yang lalu
Budi Susilo
Budi Susilo

Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

2 bulan yang lalu
Tini Fitriyani
Tini Fitriyani

Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

2 bulan yang lalu
thien nyuk kong
thien nyuk kong

marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.

2 bulan yang lalu
fica andriani
fica andriani

Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Achmad Saleh
Achmad Saleh

Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

2 bulan yang lalu
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim

kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

2 bulan yang lalu
Saidin Nam
Saidin Nam

RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

2 bulan yang lalu
Mbah karwo Max
Mbah karwo Max

Sip.... Buat Farhan abbas

2 bulan yang lalu
Hadi Juhadi AQ
Hadi Juhadi AQ

DPR bloon

2 bulan yang lalu
yusman 28
yusman 28

Jokowi is the best

2 bulan yang lalu
Ben Diarto
Ben Diarto

Etika binatang Lo zonk

2 bulan yang lalu
Robun Jkt
Robun Jkt

Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

2 bulan yang lalu
Asroi Rini
Asroi Rini

jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

2 bulan yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

2 bulan yang lalu
Ass S
Ass S

tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

2 bulan yang lalu
Ass S
Ass S

semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

2 bulan yang lalu
Ass S
Ass S

cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

2 bulan yang lalu
nadia salwa
nadia salwa

Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

2 bulan yang lalu
Noufarosiana Dewi
Noufarosiana Dewi

Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

2 bulan yang lalu
Shugi Sasstro
Shugi Sasstro

Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2 bulan yang lalu
hamba Allah yang penuh dosa
hamba Allah yang penuh dosa

*JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*

2 bulan yang lalu
babam felick
babam felick

Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

2 bulan yang lalu
Sintha Ervira
Sintha Ervira

Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

2 bulan yang lalu
SRI RAHAJOENINGSIH
SRI RAHAJOENINGSIH

Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

2 bulan yang lalu
endah kalem.02
endah kalem.02

Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

2 bulan yang lalu
Carrolus Shaphrill74
Carrolus Shaphrill74

Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

2 bulan yang lalu
arudji k
arudji k

Yang sono kok lebay banget

2 bulan yang lalu
nur nur
nur nur

Harus di usut

2 bulan yang lalu
Fggh Ghhj
Fggh Ghhj

Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

2 bulan yang lalu
Rikin Rikin Suprapto
Rikin Rikin Suprapto

Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

2 bulan yang lalu
Fajar 'Flik'
Fajar 'Flik'

Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

2 bulan yang lalu
Roiju Salam
Roiju Salam

Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

2 bulan yang lalu
Roiju Salam
Roiju Salam

Zoon otakmu yg koooplaak

2 bulan yang lalu
eva phan
eva phan

Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

2 bulan yang lalu
Siti Rokayah
Siti Rokayah

Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

2 bulan yang lalu
cinta putih
cinta putih

Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

2 bulan yang lalu
hamba Allah yang penuh dosa
hamba Allah yang penuh dosa

Cebong

2 bulan yang lalu
Priyantoyanto Yanto
Priyantoyanto Yanto

Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

2 bulan yang lalu
Dedefitry Nancy
Dedefitry Nancy

Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

2 bulan yang lalu
Rima a
Rima a

kalah telak sebelum tanding .

2 bulan yang lalu
Rima a
Rima a

dalangnya hrs ketemu

2 bulan yang lalu
Olidan Pasaribu
Olidan Pasaribu

Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

2 bulan yang lalu
Janda Tua
Janda Tua

FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

2 bulan yang lalu
Ignatia Balukmaros
Ignatia Balukmaros

Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

2 bulan yang lalu
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury

Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

2 bulan yang lalu
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury

Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

2 bulan yang lalu
Bang Bim
Bang Bim

Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..

2 bulan yang lalu
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan

SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

2 bulan yang lalu
Mulia Lia
Mulia Lia

kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita

2 bulan yang lalu
Ani Lia
Ani Lia

sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

2 bulan yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

basmi para bajingan negara

2 bulan yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

2 bulan yang lalu
Siska Sulastri
Siska Sulastri

C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

2 bulan yang lalu
Agus Budi
Agus Budi

Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

2 bulan yang lalu
Sarbin Bin
Sarbin Bin

Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

2 bulan yang lalu
emyl yuda
emyl yuda

Pket otak kampret fari zon

2 bulan yang lalu
ricson stti
ricson stti

Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

2 bulan yang lalu
Gita Cahyani
Gita Cahyani

Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

2 bulan yang lalu
Muflikhin Muflikhin
Muflikhin Muflikhin

Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

2 bulan yang lalu
Dafa Aan
Dafa Aan

Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

2 bulan yang lalu
Andrianto Tekidanto
Andrianto Tekidanto

Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

2 bulan yang lalu
zubaid keradenan
zubaid keradenan

Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,

2 bulan yang lalu

Berikutnya