Terbaru 9/9/2018 Ceramah Ustadz Abdul Somad

Para Pejalan
Para Pejalan

Bebaskan Nani Dari Tumor Ganas https://kitabisa.com/nanisaraswati Assalamu'alaikum WR. WB Perkenalkan nama adik kami Nani Saraswati, berusia 6 tahun. Dia adalah tetangga saya. (Maaf) berasal dari keluarga yang sangat sederhana, Ayahnya bekerja sebagai buruh bangunan, & Ibunya sebagai PRT. Beliau mengidap tumor ganas sudah hampir 1 tahun. Tetapi keluarganya tidak mampu untuk melakukan pengobatan di rumah sakit besar dikarenakan kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. Dengan ketulusan hati, saya mengharapkan bantuan dari saudara-saudara untuk biaya pengobatan & oprasi bagi beliau. semoga para donatur terketuk pintu hatinya untuk membantu pengobatan beliau. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantunya. Terima kasih

8 hari yang lalu
Inka Mira
Inka Mira

semangat dan sehat selalu supaya bisa berdakwah terus.ustad Abdul somat d

Hari Yang lalu
parniparniwati watiparniwati
parniparniwati watiparniwati

Assalamu Alaikum wr wb Alhamdulilahirrobil Alamin

3 hari yang lalu
Fulan Fulan
Fulan Fulan

Semoga Allah permudahkan segala urusan....aaminn

4 hari yang lalu
Rohani Asep
Rohani Asep

murid slalu brhutang pada gurunya

6 hari yang lalu
Yellow Claw
Yellow Claw

Para Pejalan lulah,,

6 hari yang lalu
Samsung 5432
Samsung 5432

AllAH hukabar Dubai hadir

11 jam yang lalu
Eno Netral
Eno Netral

Ya allah panjangkan lah usia beliau. Indonesia memang butuh orang seperti beliau.

23 jam yang lalu
Kris Tiyanto
Kris Tiyanto

Ustadz Abdul Somad Ilmu agama nya tinggi. Penyampaian nya lugas & jelas serta dpt memotivasi.

Hari Yang lalu
Haryo Penangsang
Haryo Penangsang

Dulu agama menghancurkan berhala. Kini agama jadi berhala. Tak kenal Tuhannya, yang penting agamanya. Dulu orang berhenti membunuh sebab agama. Sekarang orang saling membunuh karena agama. Dulu orang saling mengasihi karena beragama. Kini orang saling membenci karena beragama. Agama tak pernah berubah ajarannya dari dulu,Tuhannya pun tak pernah berubah dari dulu. Lalu yang berubah apanya? Manusianya? Dulu orang belajar agama sebagai modal, untuk mempelajari ilmu lainnya. Sekarang orang malas belajar ilmu lainnya, maunya belajar agama saja. Dulu pemimpin agama dipilih berdasarkan kepintarannya, yang paling cerdas di antara orang-orang lainnya. Sekarang orang yang paling dungu yang tidak bisa bersaing dengan orang-orang lainnya, dikirim untuk belajar jadi pemimpin agama. Dulu para siswa diajarkan untuk harus belajar giat dan berdoa untuk bisa menempuh ujian. Sekarang siswa malas belajar, tapi sesaat sebelum ujian berdoa paling kencang, karena diajarkan pemimpin agamanya untuk berdoa supaya lulus. Dulu agama mempererat hubungan manusia dengan Tuhan. Sekarang manusia jauh dari Tuhan karena terlalu sibuk dengan urusan-urusan agama. Dulu agama ditempuh untuk mencari Wajah Tuhan. Sekarang agama ditempuh untuk cari muka di hadapan Tuhan. Esensi beragama telah dilupakan. Agama kini hanya komoditi yang menguntungkan pelaku bisnis berbasis agama, karena semua yang berbau agama telah didewa-dewakan, takkan pernah dianggap salah, tak pernah ditolak, dan jadi keperluan pokok melebihi sandang, pangan, papan. Agama jadi hobi, tren, dan bahkan pelarian karena tak tahu lagi mesti mengerjakan apa. Agama kini diper-Tuhankan, sedang Tuhan itu sendiri dikesampingkan. Agama dulu memuja Tuhan. Agama kini menghujat Tuhan. Nama Tuhan dijual, diperdagangkan, dijaminkan, dijadikan murahan, oleh orang-orang yang merusak, membunuh, sambil meneriakkan nama Tuhan. Tuhan mana yang mengajarkan tuk membunuh? Tuhan mana yang mengajarkan tuk membenci? Tapi manusia membunuh, membenci, mengintimidasi, merusak, sambil dengan bangga meneriakkan nama Tuhan, berpikir bahwa Tuhan sedang disenangkan ketika ia menumpahkan darah manusia lainnya. Agama dijadikan senjata untuk menghabisi manusia lainnya. Dan tanpa disadari manusia sedang merusak reputasi Tuhan, dan sedang mengubur Tuhan dalam-dalam di balik gundukan ayat-ayat dan aturan agama.

Hari Yang lalu
supartin miran
supartin miran

Syukron kastir Ustadz Abdul Somad Lc Ma Barokallahu fik Wa Jazakallahu khoiron kastir Aamiin Ya Robbal'Alamiin

Hari Yang lalu
ikaiki aq
ikaiki aq

Tiap denger UAS ceramah,,,sejuknya hati ini

Hari Yang lalu
Apip Sofian
Apip Sofian

Keren

2 hari yang lalu
Apel Novelita
Apel Novelita

Subhanauloh

2 hari yang lalu
Rana Manja9
Rana Manja9

Yaa Allah sisakan satu untuk saya pendamping hidup laki-laki yg sprti ustad Abdul somad... Di jamin saya pasti lbh baik menuju syurga nya Aamiinnn yaa robb..

2 hari yang lalu
Chi Ming Mak
Chi Ming Mak

Apa ni kok banyak sangat yg meng-unlike

2 hari yang lalu
PPK NEGLASARI
PPK NEGLASARI

Amalkan ilmu yg kau dapat sesuai kadar kemampuan kita masing2......semoga Allah beri kekuatan dan kesehatan selalu buat UAS Amiinn YRA

3 hari yang lalu
Hasbi Abduh
Hasbi Abduh

Hati ini lemah sementara SYUBHAT menyambar-nyambar

3 hari yang lalu
Alpanda
Alpanda

Ahhh kontol

3 hari yang lalu
Wawan Master
Wawan Master

Buka fb,tweter dll isinya politik isinya cm ejek2an hati jadi pnas,tp setelah lihat yuotube isinya ceramah hati jadi adem alhmdulilah...

3 hari yang lalu
Wildan Ganteng
Wildan Ganteng

Alhamdulillah

3 hari yang lalu
parniparniwati watiparniwati
parniparniwati watiparniwati

Alhamdulilahirrobil Alamin

3 hari yang lalu
Fazri Sembiring
Fazri Sembiring

Masya Allah....berlinang air mata manakala meng-Amin kan doa ustadz. Semoga Ustadz selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT . Ammiiinnn

3 hari yang lalu
hadna smdcjr
hadna smdcjr

ALLAHU AKBAR,,,,,YA ALLAH, SEMOGA USTADZ ABDUL SOMAD SELALU DIBERIKAN KESEHATAN, KEKUATAN DAN KESELAMATAN AMIN........

3 hari yang lalu
Surya Ilham
Surya Ilham

Ustad sy boleh nanya kan dulu sy di pondok psantren guru ngaji sy bilang carilah dunia sekedarnya saja dan tuntutlah ilmu agama sampai ke negri jiran serta jgn puas dgn ilmu yg kita dapat.. tapi knapa ustad skarang udah dpt ilmu dan dia mrasa puas dan lgsg jadi pnceramah.. mohon pnjelasannya

4 hari yang lalu
Surya Ilham
Surya Ilham

Oh iya kawan

2 hari yang lalu
Muhammad Nur
Muhammad Nur

InsyaAllah beliau belajar terus, mengajar terus, klu penasaran sebaiknya datang langsung ke beliau.

2 hari yang lalu
Surya Ilham
Surya Ilham

Ust sy nanya dong knapa ya ust jaman skarang ndak bicara berlandaskan hadits tapi malah saling menyindir sesama ustad dan ustad jaman skarang itu kbanyakan pengen terkenal.. knapa ya sy sbgai masyarakat jadi bingung

4 hari yang lalu
GinulGinul Ginul
GinulGinul Ginul

Allahu akbar sehat selalu bapak somad

4 hari yang lalu
GinulGinul Ginul
GinulGinul Ginul

ih tanggal lahirku itu

4 hari yang lalu
Abdul Kholid
Abdul Kholid

barakallah

4 hari yang lalu
Vina Noviansari
Vina Noviansari

Yang dislike pasti golongan orang2 KAFIR,MUSRIK,MUNAFIK, semoga ALLAH selalu melindungin Ustadz Abdul Somad AMIN

4 hari yang lalu
Para Pejalan
Para Pejalan

mari kita berbaik sangka saja, siapa tahu salah klik

4 hari yang lalu
ALDI DWI ARDIANSYAH
ALDI DWI ARDIANSYAH

Allah hu akbar😍😘

4 hari yang lalu
Ros Hoppen
Ros Hoppen

best ustad of the year

4 hari yang lalu
budi mandiri
budi mandiri

Anda pengin punya penghasilan sendiri atau tambahan penghasilan , bisa banyak bersedekah . Konsultasi Paytren Hub. wa. 0853.29.25.5350

4 hari yang lalu
Hadi Qolby
Hadi Qolby

pa ustaz ane mau nanya tolong di jawab?😄 ane dari perguruan silat PSHT apa hukumnya menyimpan kain kapan apakah musyrik atau tidak mohon info nya?dan kain kapan itu akan di mandikan setiap tngal 1 suro

4 hari yang lalu
Kanbara Arifan
Kanbara Arifan

Yang dislike itu setan lebih dari setan, Kafir lebih dari kafir..

4 hari yang lalu
Para Pejalan
Para Pejalan

semoga hanya salah pencet, mari kita berbaik sangka saja

4 hari yang lalu
Ma Ya
Ma Ya

Terimakasi Ustad Somad aku dari umur 13.tahun sudah merantau dan aku jarang bersama orang tuaku aku belajar hidup di rantau sendiri dan aku pertama kali lihat ceramah ustad Somad awalnya di FB disitu aku lihat ceramah ustad sangat membuka pikiraan saya dan berkesan sekali dari situlah aku buka YouTube melihat ceramah ceramah ustad

4 hari yang lalu
Para Pejalan
Para Pejalan

alhamdulillah, saya salut sekali dari umur 13 tahun sudah hidup merantau. Semoga kita tetap dibimbing dijalan menuju Allah, aamiin

4 hari yang lalu
Ma Ya
Ma Ya

Aku jarang solat tapi aku selalu ingin mendengar ceramah ustad somad

4 hari yang lalu
Para Pejalan
Para Pejalan

Ya Allah semoga kita segera istiqomah menjalankan kewajiban agama

4 hari yang lalu
Siti Aminah
Siti Aminah

Semoga . Allah selalu melindung ustad dalam mendiri kan agama . Allah huakbar . Allah huakbar

5 hari yang lalu
noor salim
noor salim

Rasa nya tak lega kalo tak dengar suara UAS dlm keseharian ku

5 hari yang lalu
Amoy Wardah
Amoy Wardah

Tvyvyvybubuijuhygtgtvyvuibokiboonfftfyvvgv ububunikpggvhbubijgbhbjikdctvgbhbunjubjninpgbubjkkddfffggvgvg Rftftggggvyhyhyhhhhhuhhhujikogbhrfttftggbghhbyhuhuijkiijoookorvgytgtgygygyuijiikphbjnj

5 hari yang lalu
Shyan Mawardy
Shyan Mawardy

Smg selalu sehat Ustad... Aamin....

6 hari yang lalu
Firdaus Daus
Firdaus Daus

Masya ALLAH...ustz abdul somad terimah kasih tunjuk ajarnya dan nasihatnya

6 hari yang lalu
سي غديس اثح
سي غديس اثح

*awas lho di pantau mata mata pki nanti dilarang ceramah lagi kek di jawa*

6 hari yang lalu
Insan Kamil
Insan  Kamil

Bersabar

6 hari yang lalu
Marzuki Marzuki
Marzuki Marzuki

Allah huakbar

6 hari yang lalu
Zul Rachmad
Zul Rachmad

Ustad kalo ke surabaya tgl 24 desember 2018, ada acara GESIT jam 8 mlm. Barangkali bisa mampir

6 hari yang lalu
Adit Buah
Adit Buah

Mantap

6 hari yang lalu
Dedy Zaxy
Dedy Zaxy

Pedoman hidup....

6 hari yang lalu
La Ma
La Ma

2019 mana suaranya untuk jokowi 2 periode

6 hari yang lalu
gilang Raka
gilang Raka

UAS jangan takut umat muslim banyak dibelakangmu,Allah bersamamu! Itu yg hadang hadang UAS ceramah mungkin antek antek dajjal

6 hari yang lalu
hasan noki
hasan noki

alhamdulillah, luar biasa ustad alhamdulillah almadulillah alhamdulillah, semoga ustad dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan kepada allah swt

6 hari yang lalu
hasan noki
hasan noki

alhamdulillah, luar biasa ustad alhamdulillah almadulillah alhamdulillah, semoga ustad dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan kepada allah swt

6 hari yang lalu
ginger Huang
ginger Huang

Uas propokator politik

6 hari yang lalu
Haikal putra Rahman
Haikal putra Rahman

Assalamu'alaikum WR. WB

6 hari yang lalu
Yopiepandu 87
Yopiepandu 87

Biasa

7 hari yang lalu
trisnawati 123
trisnawati 123

Sehat selalu tuan guru

7 hari yang lalu
trisnawati 123
trisnawati 123

Mantap tuan guru

7 hari yang lalu
annisa ahla
annisa ahla

salam dari anak Kalsel sekumpul Martapura

7 hari yang lalu
PnH Smile
PnH Smile

Pesan Allah SWT melalui Mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabsaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahINDONESIA Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj &Ma'juj InsyaAllah

7 hari yang lalu
Cah Bagus
Cah Bagus

barrakallah guru , alhamdulillah ketika orang tua kami meninggal kami dari 8 bersaudara , kamilah yang memangku dan memandikan ayah sambil di pandu menyelasaikan fardhu kifyah

7 hari yang lalu
Thias Hasti
Thias Hasti

Jazakallah bilkhoir ya ustadz

7 hari yang lalu
Yadii Artha
Yadii Artha

Naikkan #TRENDING 1

7 hari yang lalu
Siti Aisyah Smi
Siti Aisyah Smi

Masya Allah subhanallah Allahu akbar allahu AKbar

7 hari yang lalu
Raga mandiri
Raga mandiri

adem dengernya

7 hari yang lalu
Indra IN
Indra IN

Sehat terus ustadz Yukk cobain kuliner nusantara yang lagi Booming di jakarta...mie aceh pusaka nanggroe...rempah acehnya khas dan sangat terasa..lokasi di seberang RS JMC warung jati Jakarta Selatan. IG nya : @mieacehpusakananggroe Kalo order via go food : mie aceh pusaka nanggroe Highly recommended!!

7 hari yang lalu
pebri Pebri
pebri Pebri

Ini baru ustad bukan ustad2an...

7 hari yang lalu
Qulsan LoundryCarpet
Qulsan LoundryCarpet

Mantap

7 hari yang lalu
Rafa Deles
Rafa Deles

ustazd ini saya sangat ahli di bidang hadits, tp maaf ustazd ini hanya saran, klu bisa ceramahnya jgn banyak candanya, soalnya rasulullah mengajarkan untuk sedikit tertawa

7 hari yang lalu
Para Pejalan
Para Pejalan

Kami rasa ini merupakan salah satu strategi dakwah yang terbukti berhasil di Nusantara, kita patut bersyukur, tidak hanya di dunia maya, tapi dalam kenyataannya, antusiasme warga untuk ikut menghadiri kajian juga sangat luar biasa. Mari kita lihat dari sisi baiknya.

7 hari yang lalu
Si Otong
Si Otong

Tayo

7 hari yang lalu
Ben Weeds
Ben Weeds

wajib #1 trending nih

7 hari yang lalu
Bermain Bersama
Bermain Bersama

nyimak

7 hari yang lalu
Djancuk Class
Djancuk Class

Btw mampir, subscribe, comment & dislike channelku

8 hari yang lalu
BRUTAL GORE
BRUTAL GORE

Gua bukan pembenci UAS, tp setiap nongol di beranda, gua slalu kepikiran solawat GUS DUR,, byk yg hapal alqur'an dan hadist, Banyak org pintar yg mengafirkan org, tp kafirnya sndri gk di prhatikan..🙇🙇

8 hari yang lalu
bustaman man
bustaman man

Semoga UAS selalu diberikan Rahmad oleh Allah dan tetap berdakwah utk keselamatan umat....

8 hari yang lalu
Doni Sky
Doni Sky

Mampir

8 hari yang lalu
Soccer TV
Soccer TV

Hay guys bantu saya untuk membangun chanel saya dengan cara like,subscribe,comen,and share... Nnti saya like,kome,subscribe balik

8 hari yang lalu
lbastsound
lbastsound

Allohuakabar

8 hari yang lalu
Arch van samson
Arch van samson

Pak UAS maaf saya mau tanya? Jika pilih capres yg anaknya LGBT haram kah?

8 hari yang lalu
Azka Selfiana
Azka Selfiana

Masya allah

8 hari yang lalu
Muhammad Rezha
Muhammad Rezha

Jazakallah khair ustad Semoga Allah Swt senantiasa menjaga ustad Amin Allahuma Amin

8 hari yang lalu
Muhammad Rezha
Muhammad Rezha

Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad

8 hari yang lalu
BVT OFFICIAL
BVT OFFICIAL

Tayo

8 hari yang lalu
Budii Kurnia
Budii Kurnia

Alhamdulillah

8 hari yang lalu
ViralTV Indonesia
ViralTV Indonesia

Nyimak

8 hari yang lalu
Majelis Cinta Quran
Majelis Cinta Quran

Masya Allahu, Allahu Akbar

8 hari yang lalu
muholis 1234
muholis 1234

ya Allah berilah kesehatan kekuatan pada tuan guruku ustad Abdul Somad !

8 hari yang lalu
Lalu Iskandar
Lalu Iskandar

Allahu Akbar....

8 hari yang lalu
Rian Hidayat
Rian Hidayat

Insya Allah. Klw tuan guru. Ceramah di sulawsei. Aman terkendali. Tanpa ada nya banser dan ansor . Justru 2 kelompok itulah yg merusak nkri.

8 hari yang lalu
Erry Juwita
Erry Juwita

*Alhamdulillah dengar selalu ceramah UAS* *semoga sehat selalu Tuan Guru* *Semoga selalu dalam lindungan Allah Aamiin...*

8 hari yang lalu
Sar Bini
Sar Bini

teruskan ceramah ustadz

6 hari yang lalu
gerry 1010
gerry 1010

Alhamdulillah ana bisa hadir di acara UAS ketika di bojong kulur, gunung putri

8 hari yang lalu
Tab Tabrani
Tab Tabrani

Aceh hadir semoga sehat slalu ustad kbanggaan kita dan slalu dlam lindungan ALLAH SWT Aminnnnnn

8 hari yang lalu
poppy oppo
poppy oppo

MOSOK SEH CERAMAH MOBIL MEWAH KON DEWE YO PAKE MOBIL FIR KAFIRJANCOK

8 hari yang lalu
Muhammad Fahrulrozzi Iriansyah
Muhammad Fahrulrozzi Iriansyah

😍

8 hari yang lalu
Hesti Letisya45
Hesti Letisya45

semoga pa UAS berkah ilmu berkah umurnya juga berkah rizkinya.. amiiin...

8 hari yang lalu
Dani 99
Dani 99

Kebanga,an ku

8 hari yang lalu
Dava Rp
Dava Rp

W agama kristen menurut lu gw kafir kgk??? Jujur ae ,Coment ae.

8 hari yang lalu
RONNIX Run
RONNIX Run

Dava Rp , kamu bisa renungkan Di bible, TUHAN tiga’tiga dalam satu, TUHAN mengetahui segalanya, bible menceritakan Yesus nggak tahu kapan hari kiamat. Yesus di sunat hari kedelapan, tapi orang Kristen nggak ada Yang besunat,,

8 hari yang lalu
GagaDima Arianto
GagaDima Arianto

kafir

8 hari yang lalu
MARLENA RAMADHANI
MARLENA RAMADHANI

Barakallah ustadz

8 hari yang lalu
Habib Patas
Habib Patas

top

8 hari yang lalu
Hasan Abdurrahman
Hasan Abdurrahman

Semoga Allah merahmatimu tuan guru, teruslah mjd suluh, yg menerangi umat ini. Dengan menolak dicalonkan jadi wakil presiden, sudah jelas beliau membeli akhirat dgn dunia, adakah perniagaan yg lebih baik daripada itu, beliau menginginkan akhirat, bukan dunia. Beliau rela membuang kesempatan itu demi cintanya kpd ilmu dan umat. Pengorbanan yg tulus pasti menggetarkan jiwa . 😥

8 hari yang lalu
Ogin Mahendra
Ogin Mahendra

Ust rasa presiden 😍 mudah2an ust abdul somad selalu diberikan ksehatan dan kemudahan disetiap perjalanan dakwah beliau. Amin ya robbalalamin🙏

8 hari yang lalu
Hansum Sum
Hansum Sum

Assalamu alaikum ustad.subhanallah

8 hari yang lalu
Sarjana Muda
Sarjana Muda

UAS semoga selalu dalam lindungan ALLAH , amiiinnnn

8 hari yang lalu
Leo Malino
Leo Malino

Nda usah berlebihan meski jadi Ustaz , kebiasaan buruk para ustaz hanya Allah yg tau . bahkan manusua juga tau .

8 hari yang lalu
Ilham Rahmadhani
Ilham Rahmadhani

ini komentar apa kumur2

7 hari yang lalu
Poo DiePie
Poo DiePie

Ceramah ato politik

8 hari yang lalu
novi puji
novi puji

Semoga ustad selalu di lindungi dari kejahatan orang yang munafik..

8 hari yang lalu

Berikutnya