Telat(dan)

HR Gram Studio
HR Gram Studio

Hey Yo ! ( Jangan Lupa Baca Deskripsi ) :v Kemungkinan minggu depan idang ga update animasi pengalaman dulu yah :3 dan makasih juga yang udah subscribe hampir 50k subscribers!!! kalian best dah :v Keep Moving Forward and Keep Drawing~

10 bulan yang lalu
YurikaChristina offical
YurikaChristina offical

Nama animasi nya apaan thu kykny seru bngt tu bang#DangDang

25 hari yang lalu
Dwi Sulistiani
Dwi Sulistiani

Lucu banget bang

28 hari yang lalu
Devi Krisna
Devi Krisna

7

Bulan Yang lalu
Linggar Galih
Linggar Galih

TAPI? KAN PAGI GAK MUNGKIN PANAS

Bulan Yang lalu
kapolu gg
kapolu gg

Sama kaya gw bang

2 bulan yang lalu
Nendar Ahmada
Nendar Ahmada

klo gua mendingan langsung masuk sekolah aja ntar tinggal pinjem hp guru, tlp ortu, dianterin deh, tinggal ambil barang titipan itu di pos

2 hari yang lalu
Nikmah Jpr
Nikmah Jpr

Kenapa gak pernah pake sepatu ?

3 hari yang lalu
irsya lina dzakilah
irsya lina dzakilah

Aku waktu kecil gak pernah telat aku ke sekolah make motor

3 hari yang lalu
AK PLAYS RIVIEW HD
AK PLAYS RIVIEW HD

Aku telat suruh baris aja 😎

3 hari yang lalu
hikari ̇
hikari ̇

Apakah chanel ini membuat animasi 10 menit?

5 hari yang lalu
KILLER III
KILLER III

SABAR BNG GUA SERING KENA

5 hari yang lalu
zahrah official
zahrah official

idang pernah begadang

6 hari yang lalu
Rio Kilimanjaro
Rio Kilimanjaro

Sial (Kata kata biasa)

7 hari yang lalu
Rumi 95
Rumi 95

Gua mau tanya. KENAPA LO GAK ALERGI ANIME

10 hari yang lalu
FennerSHIP 34
FennerSHIP 34

SMK yameteh! 07

10 hari yang lalu
Atqa Abdillah Fairuz
Atqa Abdillah Fairuz

Sama bang kalo diantar pulangnya ditinggal

11 hari yang lalu
AYUNDA CRAFT
AYUNDA  CRAFT

Btw yang fan art terakhir mirip banget karakter nya abang gileee

11 hari yang lalu
AYUNDA CRAFT
AYUNDA  CRAFT

Bang suka minecraft kok kotak kepalanya hehehheh

11 hari yang lalu
bayu segoro
bayu segoro

lulus matamu gua aja masih SD

13 hari yang lalu
ANIMA NIME STUDIO
ANIMA NIME STUDIO

Gue juga sering telat bang

13 hari yang lalu
Ichinose Ani
Ichinose Ani

Uhh mirip sekali seperti ku 😂😂...padahal udah bangun pagi eh gara gara tugas b.sunda ku ketinggal balik lg dah ke rumah buat tuh ambil tugasnya pas nyampe kesekolah padahal masih ada waktu 1 menit lg ya ...terus ada guru piket ..ya pasti aku langsung ngumpet biar nggak ketauan ..apa daya tu guru punya mata elang 😅...ketauan dah jadi disuruh bersihin toilet ...🙄 Pas mau masuk kelas..aku kira gurunya udah ada ..NYATANYA ...gurunya nggak masuk karna izin ada urusan pribadi..gimana ya..rasanya antar kzl gitu 😑padahal tu guru udah ingetin kalau minggu depan harus di kumpulin..tapi dianya malah nggak masuk .... Jiah malah curhat 😂..

14 hari yang lalu
Janeeta araynheart channel
Janeeta araynheart channel

Kak ...BTW kakak wibu :v

15 hari yang lalu
abyss sans
abyss sans

Kisama!! XD sabar ya ka

16 hari yang lalu
Inezz Surinez
Inezz Surinez

gue juga pernah telat 😧

16 hari yang lalu
Halena Fenni
Halena Fenni

sama sekolah gue jauh sebenarnya sekolah gue juga ada ko yang dekat

16 hari yang lalu
OT CHANEL
OT CHANEL

Kasian😕😟

16 hari yang lalu
Novi Mulyono
Novi Mulyono

Bang kok dirambut lo ada putih2nya #tanyaidang

17 hari yang lalu
HAZRUL GAMING
HAZRUL GAMING

Bantal lo kayak nightcore

17 hari yang lalu
Farend 123456
Farend 123456

Apes banget😂😂😂

17 hari yang lalu
FOST FAHRI
FOST FAHRI

Yang sering telat angkat tangan

17 hari yang lalu
Kayyisah Daulay
Kayyisah Daulay

Kak pelajaran yang paling kaka suka apa sih

17 hari yang lalu
Nana Unis
Nana Unis

Gua juga selalu telat tapi engak marah

18 hari yang lalu
levi_ livai
levi_ livai

sekolah di dekat rumah abang aja tapi gak usah bolos nanti di samperin guru nya

18 hari yang lalu
Faisal Faisal
Faisal Faisal

Bang lu dekat dengan matahari knp gak hitam

19 hari yang lalu
cadse gamer
cadse gamer

Gw juga kena kesialan terus bang

21 hari yang lalu
Kasune neru
Kasune neru

Bang buat aja muka abang versi Anime Gantengan itu lagi bang

21 hari yang lalu
rizky Ginoga
rizky Ginoga

Paandah judul nya telatdan

21 hari yang lalu
Arham Maulana
Arham Maulana

~Kyaa~

21 hari yang lalu
rama aditia
rama aditia

Sama

23 hari yang lalu
fairna yuniati
fairna yuniati

Wibu anjay

23 hari yang lalu
Marsel Aprilianto
Marsel Aprilianto

Kalau telat itu dk di siplin

23 hari yang lalu
AFTA ART
AFTA ART

Learning graphic design

24 hari yang lalu
AFTA ART
AFTA ART

Ya. So important

24 hari yang lalu
Jovinca Gaming
Jovinca Gaming

maaf kalo kata kata ini buruk tapi idang anak pengeluh

24 hari yang lalu
Alvin Makmur
Alvin Makmur

Kok pas pake baju biru gak pke sarung

24 hari yang lalu
kaneki 7766
kaneki 7766

Kenapa kalok guru telat gak di marahin tapi kalok murit telat di marahin. Hhhhhhh hidup ini sungguh tidak adil

24 hari yang lalu
Ahcraft 27
Ahcraft 27

XD

24 hari yang lalu
Rafikah Fikah
Rafikah Fikah

Sabar...tolong bersabar...ini ujian....ujian dari Allah.....

24 hari yang lalu
Anggun Lasti
Anggun Lasti

LKS ya

24 hari yang lalu
Apid Riyadi
Apid Riyadi

(⚫)

24 hari yang lalu
Apid Riyadi
Apid Riyadi

24 hari yang lalu
Sassha Janettha
Sassha Janettha

Nanni!!!!2:06

24 hari yang lalu
Sassha Janettha
Sassha Janettha

2:06 kocak lahh oh my gah

24 hari yang lalu
Bella Monica
Bella Monica

aku kali 😅

24 hari yang lalu
Arta Tridiningrat
Arta Tridiningrat

Aku telat juga

24 hari yang lalu
Farhan Aan
Farhan Aan

Samaaaaaa.......

24 hari yang lalu
Chrisvin 2009
Chrisvin 2009

sama

24 hari yang lalu
putra grahvan
putra grahvan

Kok kelakuan lo bang sama kaya gua

25 hari yang lalu
Jelita Swari
Jelita Swari

Sama kaya aku

25 hari yang lalu
Jelita Swari
Jelita Swari

Aku tidur jam 1malam tapi aku bangunj jam 5

25 hari yang lalu
Putri_Nana kho 282
Putri_Nana kho 282

Kak ini pake apk apa??

25 hari yang lalu
Azkaiyan 1564
Azkaiyan 1564

Kalo gw kelasnya lt 3 tapi sampe di depan kelas itu paling sering jam 06:45

25 hari yang lalu
Moechlisin Sukarno
Moechlisin Sukarno

Tadi gw baru dimarahin 1 jam di ruang osis cuma gara ngebuang sampah sembarangan Kan gw naroh sampahnya di kantong celana trus jatoh eh dimarahin

26 hari yang lalu
Ahmad Kos
Ahmad Kos

Derita semua siswa 😭

26 hari yang lalu
Fiqi amd
Fiqi amd

Like woy sampai 20.000 like

27 hari yang lalu
DREAMBLITZ GACHA
DREAMBLITZ GACHA

bang buat video dong

28 hari yang lalu
crisis action gamer
crisis action gamer

0:29 hammm kopi yaaa udah kok cepet duduk di lapangan

Bulan Yang lalu
rike ice
rike ice

Sama kaya gw bang telat tapi sikarang sikap gw semuanya berubah temen2 gw gak ada yang telat terus gw diketawain dan gw mutuskan kalo gw bangun gw bakal lari ke kamar mandi dan akhirnya gw bisa merasakan apa itu balas dendam 🙌🙌🙌temen gw telat gw ketawain mereka itu pengalaman balas dendam petama kali gw siapa yang samanih kayak pengalaman gw

Bulan Yang lalu
Titik Widiani
Titik Widiani

Sama aku jugak pernahtu kaya gitu dihukum pas lagi upacara tapi bedanya itu cuma karna topi enggak ada tapi aku sendirian dihukum mana lagi dijemur di panas

Bulan Yang lalu
ZERO Gamer
ZERO Gamer

Bang kok guru nya nggak galak ya

Bulan Yang lalu
riyadi pramono
riyadi pramono

Kalo aku dikasih tau kalo gurunya nggak masuk mah......udah langsung ngomong apa aja yabg ada di dalem otak 😔

Bulan Yang lalu
RIVAL SCOPE OFFICIAL
RIVAL SCOPE OFFICIAL

Kita sama tpi ngga telat soal tempat sekolah sih sama

Bulan Yang lalu
Afiyah Apyong
Afiyah Apyong

SMK yameteh 07 dong author nya wibu mah prend sama kayak gw dooooong

Bulan Yang lalu
Mba Nik & Mas Fatih
Mba Nik & Mas Fatih

Panas matahari pagi itu sehat tahu

Bulan Yang lalu
Zlank Zombalk
Zlank Zombalk

waaahhhhh... pikiran abang sama kayak aku "Masih Mending Telat Dari Pada Bolos" Iya Kan... :)

Bulan Yang lalu
Regina Denata
Regina Denata

di sekolahku tiap hari rabu kami ada senam, jadi harus pakai baju olahraga nih. aku pernah salah baju jadi aku di hukum berdiri di depan semua orang jadi.... malunya minta ampun 😭😭

Bulan Yang lalu
Ahm gaming VKL
Ahm gaming VKL

Gw ada guru killer kls 1 SUMPAH KILLER BANGETTTTT

Bulan Yang lalu
Sot Song:V
Sot Song:V

Sama w telat mulu 😂

Bulan Yang lalu
Keygen Habiburoman
Keygen Habiburoman

Kak kok bisa gambar eye zone

Bulan Yang lalu
efan tian
efan tian

bagus gambarnya bang tapi videonya lumayan lah

Bulan Yang lalu
Rahmah Wati
Rahmah Wati

Ahh Beruntung , Gw Masuk 7 : 15

Bulan Yang lalu
Lili Suryani
Lili Suryani

yamete mak etek

Bulan Yang lalu
Nathan Santoso
Nathan Santoso

Aku sd 603

Bulan Yang lalu
hinggar665 uu
hinggar665 uu

SMK YAMETEH

Bulan Yang lalu
buku tulis
buku tulis

M,I NAME IS IT

Bulan Yang lalu
Dhe Ri
Dhe Ri

Kaka pasti teman Kaka yang namanya moto itu yuyuberskan aku sudah pernah nonton cenelnya si moto

Bulan Yang lalu
Aji Abadi
Aji Abadi

Spongebob nya kok seram

Bulan Yang lalu
Justin Nathaniel
Justin Nathaniel

Kapok

Bulan Yang lalu
Little Zeze
Little Zeze

Bang maka bawa semua buku Gw bawa semua buku aga berat Sih :/

Bulan Yang lalu
Yasmin Etriasni
Yasmin Etriasni

Nasib gw sama lu sama

Bulan Yang lalu
Ahmd Rizaldy
Ahmd Rizaldy

keren njay gambar nynaaaa :)

Bulan Yang lalu
Risky Gaming12
Risky Gaming12

Anjir SMK yemeteh ikeh-ikeh kimochi😂

Bulan Yang lalu
SYSTEMS CT
SYSTEMS CT

Sendirian Sendirian Sendirian Sendirian Sendirian Sendirian

Bulan Yang lalu
novy mona novy mona
novy mona novy mona

aku sekolahnya 6 m jarak jauh nya ada juga sekolah didepan rumahku namanya sdn 003 asmi jaraknya hanya 2m nama sekolah aku sd yos sudarso bandung nommer 19 jalanya mohamad toha ada lagi sekolah jaraknya 10m namanya sdn mohamad toha bdg

Bulan Yang lalu
novy mona novy mona
novy mona novy mona

idang nya ada 2 aneh

Bulan Yang lalu
Lisa Swag
Lisa Swag

La bused 6.45 jam 6.45 aja gw baru berangkat sekolah trs jam 07.15 itu bel

Bulan Yang lalu
Tjahyono Setio
Tjahyono Setio

semoga kamu banyak like👍👍👍👍👍👍👍👍👌👌👌👌

Bulan Yang lalu
nn. alfaris
nn. alfaris

Wkwkw

Bulan Yang lalu
Tukang Komentar777
Tukang Komentar777

gw juga 10menit sblm masuk 😂 dn itu naik speda

Bulan Yang lalu
Nofdy Pono
Nofdy Pono

Sama

Bulan Yang lalu
Almer Grow
Almer Grow

bang dihukumnya didepan perpustakaan apa di didepan kelas apa didepan ruangguru

Bulan Yang lalu
Bear GAULツ
Bear GAULツ

Sama kayak aku , aku masuk pas bell

2 bulan yang lalu
M. el kindi
M. el kindi

Bang manusia itu sama semua bang

2 bulan yang lalu
gamer android
gamer android

bang kalau u mau nembak cewek harus cepat kalau lambat deluan orang lain

2 bulan yang lalu
Expost Project
Expost Project

Gud job mank upgrade terus animasinya yak terutama Kaki nya😂😂

2 bulan yang lalu

Berikutnya

Botak
Botak

HR Gram Studio

8 bulan yang lalu

Terlambat Sekolah
Terlambat Sekolah

Khalisha

3 tahun yang lalu