TEGAS.!!! JAWABAN UST. ABDUL SOMAD. LC., MA TENTANG WAPRES

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    TAMAN SURGA. NETTAMAN SURGA. NET

    Lamanya: 12:05

    Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA.NET, Saluran ini berisikan ceramah agama dari ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-films.net/us/tamansurganet

Rere Gear
Rere Gear

Saya setuju pak ustad ceramah

Bulan Yang lalu
Dedet Suryanda
Dedet Suryanda

iya tu pak ustad. .ada itu yg katanya mau naikin tunjangan sampe sekarang gK naik naik. ikat pake tali aja pak

2 bulan yang lalu
Farian Adi
Farian Adi

Alhamdulillah.... Mantab.... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
Agus Fitra
Agus Fitra

Allahuakbar Ya Allah

4 bulan yang lalu
MAMANG KITE
MAMANG KITE

Ustd Abdul sonad memang oke..

4 bulan yang lalu
Tia Tedeye
Tia Tedeye

Min lagu akhirnya enak hehe judulnya apa

4 bulan yang lalu
Enjoy Aj
Enjoy Aj

yang jempil j bawah ngk ad otak

4 bulan yang lalu
Arul abrory official
Arul abrory official

alhamdulillah akhirnya UAS sang idolaku gak mau jadi cawapres...

4 bulan yang lalu
Tenan Wani
Tenan Wani

Kali ini, aku hrs okey ke uas, pisahkan politik praktis dan praktis kotbah umat.

4 bulan yang lalu
Haikal Ilham Ilham
Haikal Ilham Ilham

amin.semoga saja ustad ngk masuk politik.manusia yg di pegang ucapannya.

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Putri anitah
Putri anitah

mantap

4 bulan yang lalu
Salman Farizi
Salman Farizi

Amin ust abdul somad

4 bulan yang lalu
Selvi Marcella
Selvi Marcella

Allahu akbar,,, sehat trus ustd UAS tercinta

4 bulan yang lalu
Hans Hsyah
Hans Hsyah

Jangan mau jadi boneka politik,kecuali orang kepercayaan yang bekerja di bawahnya adalah orang-orang dekat sendiri. Apalagi cuma wakil sudah ketahuan cuma buat menarik simpatik masa beliau saja,bahkan president aja ada yg ngontrol.

4 bulan yang lalu
Amiruddin Haddaini
Amiruddin Haddaini

Alhandulillah UAS tegas seumur hidup jadi Gurutta.

4 bulan yang lalu
Yeni Putri
Yeni Putri

Kamu tetep jd ulama kebanggaan ku sampai mati uas.walau pun kita tidak berjodo bertemu di dunia,semoga kita di berjodo di pertemukan di ahirat nnti.amin..

4 bulan yang lalu
Mul Yani
Mul Yani

ass,,, ustd tlong prtimbangkan lg kptusan,,,agar kmi lbih jelas untuk memilih capres cawapres

4 bulan yang lalu
Phone Online
Phone Online

Asalamualaikum ustad macam mana cara usir jin?

4 bulan yang lalu
The Boy
The Boy

Daripada dengerin Abdul Somad ngocolk mending nonton Nissa Sabyan menyanyi. Ustad apaan tuh kok mendukung BOM BUNUH DIRI, menyatakan SOGOKAN SESUAI SYARIAT. BELAJAR AGAMA LAGI SONO ...

4 bulan yang lalu
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68

Alham dulilah,sya pgang janji pk ustad...

4 bulan yang lalu
Kura-kura 93
Kura-kura 93

Ttplah menuntun umat dlm kedamaian tadz,aku lebih setuju

4 bulan yang lalu
Iyan Syah
Iyan Syah

Itu bukan tanggal 6 agustus 2018

4 bulan yang lalu
wong deso
wong deso

taeeek...!!! pengecut..!!! cuma pinter ngecap..!!!

4 bulan yang lalu
Induk Bawaludin
Induk Bawaludin

Mantap ustadz ku... semoga sehat selalu..uas.. kami yakin engkau lebih tahu.. engkau akan tetap jadi guru kami amin...

4 bulan yang lalu
Arifin Dumai
Arifin Dumai

dewan penasehat presiden

4 bulan yang lalu
Meilany Magdalena
Meilany Magdalena

Hidup ustad abdul somad! Mantap! Luar biasa! Lbh senang liat ustad berdakwah👍😇

4 bulan yang lalu
Mikir Dong
Mikir Dong

Amin UAS, love you UAS.

4 bulan yang lalu
Nispan Azhar
Nispan Azhar

Semoga umat termotifasi ya ustad. 2019 nanti milih pemimpin yg didampingi ulama bukan yg didampingi wacana.janganlah terulang dimsna seorang ulama sesar ky hasyim mujadi gk dipilih umat ini.sekarang ky ma,ruf amin ada maka tanya iman kita. Jgn lagi tanya para bullyer, profokator atas nama ulama dan penggalan ayat ayat dan hadist.udah ada didepan mata sudah jadi fakta bukan hanya wacana.

4 bulan yang lalu
Amalia Pamujo
Amalia Pamujo

Alhamdulillah pak ustadz ttp memilih jadi guru kita karena tidak mudah memilih antara jabatan tinggi atau ttp membimbing umat. Sudah terbukti Allah begitu sayang kpd pak ustad dan kita krn beliau dituntun utk ttp jadi ustad kita daripada wapres.

4 bulan yang lalu
Bunda Alfi
Bunda Alfi

Cuman di IG nwpa ada foto ustadz jgn donk ustad tuu liat....

4 bulan yang lalu
Budi Yatno
Budi Yatno

mudah2an ustat bisa pegang janjinya.. amin.. tetaplah jdi ulama..

4 bulan yang lalu
Rezza Khaidir
Rezza Khaidir

Saya maunya UAS jadi capres, bukan cawapres

4 bulan yang lalu
IWAR SUPRIATIN
IWAR SUPRIATIN

mantap..... namun doakanlah negeri kita berubah. #gantipresiden 2019

4 bulan yang lalu
trisni putri
trisni putri

sehat terus ya ustads ku

4 bulan yang lalu
sumarti asano
sumarti asano

Not interesting sepeak only

4 bulan yang lalu
rachmat hidayat
rachmat hidayat

keputusan yg tepat UAS, tdk mau

4 bulan yang lalu
rede Rede
rede Rede

terimakasih ya allah.... sya dukung ustad UAS.

4 bulan yang lalu
M' tinie
M' tinie

ustat ya ustat aja..... .. krn politik itu harus punya recam jejak dlm dunia politik yg nyata....

4 bulan yang lalu
Indah Purwati
Indah Purwati

ini baru ustadz,,semoga selalu istiqomah....aamiin ya Allah😍😍😍

4 bulan yang lalu
Indah Purwati
Indah Purwati

😢😢😢😍😍😍

4 bulan yang lalu
Risman Bla bla
Risman Bla bla

sehat selalu ustadz abdul somad.. allahuakbar allahuakbar allahuakbar

4 bulan yang lalu
Adoen Adoen
Adoen Adoen

kami berharap ustadz naek,,,tapi ustadz kalah sebelum berperang

4 bulan yang lalu
dadan yudiansah
dadan yudiansah

PANJANG UMUR USTAD

4 bulan yang lalu
januar Ahmad
januar Ahmad

itu baru usta sejati,,,dan menjalan pesan gurunya dan mensyarkan ajaran islma

4 bulan yang lalu
Supriadi R
Supriadi R

Amin ya rabb....Allahu akbar.

4 bulan yang lalu
Putra Budiman
Putra Budiman

Alhamdulillah, sempet takut....

4 bulan yang lalu
Alimul Hakim
Alimul Hakim

judul lagunya apa min...?

4 bulan yang lalu
Fadli Al Malik
Fadli Al Malik

mantap ....istiqomahlah dalam dakwah dan mendidik uas jangan ter goda dengan jabatan cawaPres..... teruslah berdakwa

4 bulan yang lalu
Kaka S
Kaka S

الله أكبر

4 bulan yang lalu
Roni Lubis
Roni Lubis

Alhamdulillah... tetap lah jadi guru UAS.. kami butuh guru seperti UAS...

4 bulan yang lalu
sanury san
sanury san

UAS jadi penceramah saja.

4 bulan yang lalu
dien safarudien
dien safarudien

Alhamdulillah UAS tetap menjadi milik umat Islam. Pak Prabowo pilih Sandiaga Uno. Pak Jokowipun memilih Wapres dari Ulama . Ayoo, memilih dengan hati yang bersih, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

4 bulan yang lalu
Irwan Dj
Irwan Dj

Luarrr biasa.......

4 bulan yang lalu
Dzaky Santoso
Dzaky Santoso

Bagussss. Ni baru orang yg gk gila jabatan. Dr pd jd wapres. E.... Gk dpt uas, sekarang bowo dpt uno. Aku yakin kalah telak.

4 bulan yang lalu
Dhea Indri Yani
Dhea Indri Yani

USTAD GA JELAS

4 bulan yang lalu
Mbah Wan's
Mbah Wan's

kok bisa... lu yg gk jelas

4 bulan yang lalu
Bambang Utomo
Bambang Utomo

Salut sm ustad ini.

4 bulan yang lalu
Saraswati Eka Putri
Saraswati Eka Putri

ADEM dengerin ceramah beliau n mudah bgt dimengerti. Mksh pak ustadz

4 bulan yang lalu
Bobriedo Rido
Bobriedo Rido

Maju aja ustad kita pemimpin yg islami nabi muhammad saw aja pemimpin bukan sekedar dakwah

4 bulan yang lalu
King Sulaiman
King Sulaiman

Jangan mau terprovokasi. Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika !!! Saya Islam tapi saya menghargai semua agama yang legal di Indonesia !!!

4 bulan yang lalu
Damar Wulan Wulan
Damar Wulan Wulan

Sombong diomongin mah dibuat hoax

4 bulan yang lalu
Wawan Wawan
Wawan Wawan

beliau pasti tidak mau kalau jadi wakilnya prabowo....mungkin kalau jadi wakilnya jokowi pasti beda lagi ceritanya

4 bulan yang lalu
Qm Pku
Qm Pku

mantap pak ustad saya Setuju coba bayangkan jika uas menjadi cawapres pasti akan banyak fitnah fitnah yang menjatuhkan uas itu lah politik ya Allah lindungilah para ulama-ulama kami dari fitnah Amin

4 bulan yang lalu
saluran aer
saluran aer

*kalo dulu zaenudin mz*

4 bulan yang lalu
camel Lubis
camel Lubis

mantap

4 bulan yang lalu
anwar zahid
anwar zahid

Teori doang..enggak punya kekuasaan percuma

4 bulan yang lalu
Fatkhur Riza
Fatkhur Riza

"Kita lihat di akhirat " cocok pak ustadz. Keyakinan yg sangat luar biasa. Lanjutkan

4 bulan yang lalu
Sumiaty Anwar
Sumiaty Anwar

Dubai selalu hadir buwat pa ustad,,,,,iya pa ustad jngn mau jd cawapres,,,,klau jd persiden nya ,,aku seteju,,,,,karna klau cuma jd wakil nya saja tetep saja di bwah kendalinya atasan,,,,,dan kmi ta mau kehilangn sosok ustad yg sekarang,seht trs ya pa ustad

4 bulan yang lalu
Dalal Q
Dalal Q

Betul pk ustad saya setuju pk ustad jangan masuk politik lebih baik pk ustad menjadi penolong ummat .

4 bulan yang lalu
jack Rock
jack Rock

Jd ustad insya Allah surga tempat mu pak UAS...jd cawapres jd kayak yg di ikat itu lah pak UAS...sehat selalu ..amin

4 bulan yang lalu
Agung Raka
Agung Raka

Oh ini ustad yang bacotnya asal asalan

4 bulan yang lalu
David Kasidi
David Kasidi

Jadi capres ok..wapres jgn mau. ..

4 bulan yang lalu
Dudi Dudi
Dudi Dudi

Saya bangga dengan keputusan ustad Abdul somad yg memilih Agama daripada jabatan,,, pilihan yg tepat,, Alhamdulillah

4 bulan yang lalu
Akhmad Hulam
Akhmad Hulam

Salam 2 periode pak ustad... Cinta damai

4 bulan yang lalu
ariel sharon
ariel sharon

Dasar mental tempe loe ... ;)ksempatan memimpin bangsa .. ;malah ga mau .. (dasar abal abal pengen jadi pelawak terus sich ..

4 bulan yang lalu
Embih Eriyanto
Embih Eriyanto

Saya setuju klu pak ustad ttp jdi penceramh z.. jgn ikut'' politik.

4 bulan yang lalu
Bikin Enak
Bikin Enak

Padahal berharap UAS jadi capres, karena agama nya kuat, calon pemimpin yg benar benar bisa membimbing, tapi UAS bilang bgitu 😭 “sampai mati jadi ustadz” Ya allah ,UAS benar benar langka ketulusanmu

4 bulan yang lalu
ismail marzuki
ismail marzuki

Itu isu akal"an tv On-, saya rasa, hah. You now lah. Dan pak ustat nolak mentah"

4 bulan yang lalu
Yuzni Yuzni
Yuzni Yuzni

Aminn

4 bulan yang lalu
Ahmad Irwanto
Ahmad Irwanto

Jadi ustad ngerangkap jadi wapres kan bisa pak uas... klopun pak ustad jadi wapres jabatan ustad anda gk akan copot.

4 bulan yang lalu
Aan Dermawan
Aan Dermawan

Subhanallah..tapi banyak umat yg berharap ustad

4 bulan yang lalu
koes aribw
koes aribw

Bijaknya Tuan Guru ku Ustadz Abdul Somad,,ya allah jadikan dia pemimpin di Republik ini,,jadikan lah dia pemimpin (Presiden) kami,,Amin ya allah

4 bulan yang lalu
arkanul arkanul
arkanul arkanul

Siapapun presidennya gak ngaruh apa pun ujung2 nya yg disalahkan kepala daerahnya , kalau kita protes pasti ada yg ngomong " protes kok ke presiden , ke kepala daerah/ gurbernur lah" trus presiden kerjanya apa cuk, berlibur, travel sana sini, menghadiri setiap acara, ngopi wkwkwk , mending yg di seriusin itu waktu memilih gubernur/ bupati/kades/ rt.rw , presiden mah siapapun sama aja

4 bulan yang lalu
Cristian Delpiero
Cristian Delpiero

Ngefans banget gw sama uas parah kalo kaya gini

4 bulan yang lalu
iam trii
iam trii

Mntaaaap ustaaaaaad.....2 jmpool buat UAS lah..

4 bulan yang lalu
Terry
Terry

Ga bakalan ini semua trik dari teroris berkedok islam..uas bukan pecundang seperti rizieq dan prabowo..makanya dia ga kejadian karena prabowo sendiri kelak juga ga mau di atur rizieq karena kembali pecundang ketemu pecundang

4 bulan yang lalu
Romi Gadun
Romi Gadun

Amin tad..

4 bulan yang lalu
Nunung Nurmilah
Nunung Nurmilah

haha bisa aja ustadz

4 bulan yang lalu
Dokter Purwa
Dokter Purwa

Alhamdulillah..matur nuwun yai..

4 bulan yang lalu
Hardiansyah ardhie
Hardiansyah ardhie

Ayo ustad Abdul Somad maju jadi cawapres,kami g mau tambah hancur oleh oknum ulama2 munafik ustad,malam ini mereka usung ma'ruf amin jd cawapresnya,kami warga Nahdiyin g mau lagi tambah hancur oleh beberapa oknum pemimpin NU yg munafik,tolong kami ustad..selamatkan kami ya Allah.......

4 bulan yang lalu
Sarwana Jimbung
Sarwana Jimbung

Mantap gan subscribe balik ya

4 bulan yang lalu
#Akutetepsetia aa
#Akutetepsetia aa

betul.. jngn mau jdi budak politik pk ustad..

4 bulan yang lalu
hsan Bush
hsan Bush

ok..ok..ok

4 bulan yang lalu
Tri Apri Rianto
Tri Apri Rianto

#Dapatkan UANG cuma baca berita Sekali daftar langsung dikasih Rp 10.000 Pencairan : bri, bca, bni, mandiri DLL *SUDAH TERBUKTI* http://www.newscat.com/api/inviter?code=tT8j1mMzGo&channel=whatsapp

4 bulan yang lalu
Asin Azim
Asin Azim

Ass wrwb... Pak ustazd aku tak setuju pak us jadi wappres.... Sebap aku masi mau mendengar ceramah nya ....aku masi mau menimba ilmu ugama dgn hanya mendengar di utiup sj tiap tiap hari .bagus jd ustazd pahala nya mengalir trus sepeeti air sungai yg mengalir trus smpai ke laut

4 bulan yang lalu
toink wak wak
toink wak wak

Kita tengok sama sama Kalau nanti tau2 ada baliho ust abdul somad jadi wapres, kita ikat sama sama,,

4 bulan yang lalu

Berikutnya