Tanya Jawab Sehari-hari || Ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Batam (09/08/2018)

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Tafaqquh videoTafaqquh video

    Lamanya: 1:15:31

    Kantor BP-Batam Prov. Kepulauan Riau. 9 Agustus 2018.
    Dipersembahkan untuk ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Follow kami di Twitter: @tafaqquhonline (twitter.com/tafaqquhonline), Instagram: @tafaqquhonline
    Facebook: Redaksi Tafaqquh (facebook.com/redaksitafaqquh)
    Facebook: Ustadz Abdul Somad
    (facebook.com/ustadzabdulsomad
    Instagram: @UstadzAbdulSomad
    Buku-buku dan CD Kajian Ilmiah Islam bersama Ustadz Dr. Musthafa Umar, Lc. MA dan Ustadz Abdul Somad, Lc. MA serta koleksi buku-buku Islam lainnya bisa didapatkan di Toko Buku Tafaqquh, jalan Duyung No. 39 DE (depan Masjid Nurul Haq), Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.
    Belanja online buku kami di www.tbtafaqquh.com atau Bukalapak www.bukalapak.com/tbtafaqquh - Keuntungan dari penjualan buku akan digunakan kembali untuk biaya operasional dakwah, termasuk pembuatan konten dakwah yang kami upload di ID-films. Insya Allah menjadi amal jariyah untuk para pembeli jika diniatkan ikhlas karena Allah.
    PERHATIAN - Silahkan Share Video-video Tafaqquh dengan catatan :
    * Mencantumkan Sumber dan Link video.
    * Tidak mengedit atau memotong video yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.
    * Tidak memberi judul/thumbnail/caption yang provokatif dan berlebih lebihan.
    * Tidak dimonetize.

    Tidak diperkenankan meng-upload ulang video Kajian ini di ID-films / memotong / meng-edit sebagian atau seluruhnya / dan memanfaatkannya untuk keperluan komersil. Silakan disebarluaskan dengan tetap mencantumkan link sumber. Jazakumullah khayran.
    --- *** ---
    Ustadz Musthafa Umar
    Ustadz Abdul Somad
    Tafaqquh
    Pekanbaru

    Kajian Islam  Pekanbaru  Riau  Dakwah  Ceramah Agama  Remaja Islam  Ustadz Abdul Somad Terbaru  Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad  UAS Terbaru  UAS  Tafaqquh  Ceramah Lucu Ustadz Abdul Somad  Tanya Jawab Lucu Ustadz Abdul Somad  

Lija Sara
Lija Sara

Ya allah ❤️❤️❤️❤️

Jam Yang lalu
Witri Yani
Witri Yani

Asalamulaikum ,,seneng bngeut

4 jam yang lalu
Putra Andos
Putra Andos

Mdhn ttp sht pk ustat somat

16 jam yang lalu
bunawarman man
bunawarman man

allhu akbar......alhamdulillah ya allah...lahirkan 1 juta abdul somad di negara kami ya allah.....amin

Hari Yang lalu
Arjun Nadi
Arjun Nadi

Jujur, blum pernah kumenemukan ustad yg bner mngajari. Bukan mnceramahi, Dulu sya ernah dngar cermah di radio" dkit neraka dikit " phala, smntra sya berselimut dosa, pusing san mati in lgi itu radio , Toi dngar UAS cermah bner" mngajar dan mnunjukan scra detail, Slhamdulillah ya allah akhir sya pham isi agama islam yg kupercyai ini se utuh nya

Hari Yang lalu
Hidayha Oman
Hidayha Oman

Semoga uas slalu dlm lindungan Allah subhanahu wata'ala

2 hari yang lalu
noor shalehah
noor shalehah

💚

2 hari yang lalu
rusmin zainal
rusmin zainal

Sehat terus tuan guru kami

2 hari yang lalu
David Tyas
David Tyas

Mantap ustadz 👳

2 hari yang lalu
Tabah Selalu
Tabah Selalu

Alhmdullilah bermanfaat

3 hari yang lalu
Titin Sulastri
Titin Sulastri

Allahu Rabbi.. Sehat terus ustadz Abdul Somad, salam dari Kota Batam :)

3 hari yang lalu
Rizki Aryadita
Rizki Aryadita

Ada apa dgn yg unlike

5 hari yang lalu
encep kurnia
encep kurnia

dislike 1.200, like 12.000 ==>1.200/12.000= 10% ??? (semoga dikasih hidayah).

6 hari yang lalu
Zait Tun
Zait Tun

Assalamualikum..Singapore hdr.. smga bermanfaat bg kt semua Amin.. mga UAS seht sellu.. Mksh vidio nya mas admin...

6 hari yang lalu
Alin Prastika
Alin Prastika

Jazakhallah khairan ustad..

6 hari yang lalu
Hitoshi Tachibana
Hitoshi Tachibana

Alhamdulillah...

6 hari yang lalu
Yuli mantap Yanti
Yuli mantap Yanti

cikarang hadir

6 hari yang lalu
yhon yhonceks
yhon yhonceks

Ustad aku cinta kamu karna Allah 😁

6 hari yang lalu
Topan Rustandi
Topan Rustandi

semoga 2019 bangkit 1 juta model ustadz-ustadz. abdus somad.lc.ma di tanah air aamiin

7 hari yang lalu
Yossie Ade
Yossie Ade

Assalamualaikum, Menit 47:00 saya tinggal jauh sekali dari Indonesia yaaa Ustazd, saya hanya bisa mendengarkan pengajian ustadz dari YouTube saja, biarlah saya kumpulkan pahala mendengar ceramah yang sedikit itu, sedikit demi sedikit, semoga terkumpul juga banyak pada akhirnya, semoga ustadz selalu dalam lindungan Allah SWT, doakan saya yaaa ustadz semoga bisa lebih istiqomah lagi walau saya hanya mampu mendengarkan ceramah ustadz dari internet saja...aaamiiiin.

7 hari yang lalu
Dmoel Family
Dmoel Family

hdir pak ustad

7 hari yang lalu
Ida Lisda
Ida Lisda

Masya Allah😍

8 hari yang lalu
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM

hadir pagi n nyimak..

8 hari yang lalu
riah agustriani
riah agustriani

Keren ustadz... Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan untuk ustadz

8 hari yang lalu
video exizzz
video exizzz

Tdi MLM q pernah mimpi liat ustadz ceramah dekat hadapan ku ya Allah kaya bnran

8 hari yang lalu
Nano Fatur
Nano Fatur

Allohuakbar panjangkan umur ustad abdul somad dan sehatkan slalu badan nya.

9 hari yang lalu
Jerisa Nangin
Jerisa Nangin

Muhammad siregar 🤣🤣🤣

10 hari yang lalu
Firman Zaelani
Firman Zaelani

Subhanallah

10 hari yang lalu
Baby Rumi
Baby Rumi

Inilah ustad yg benar yg tau dalil ngga seberti si semit itu katanya dia habis tp massaAlloh omongnne spt keturunnan dajal

11 hari yang lalu
Nomen Yuda
Nomen Yuda

Hanya orang Gila kekuasaan yang bilang UAS Radikal

11 hari yang lalu
Nour Sarabi
Nour Sarabi

👍👍👍

11 hari yang lalu
Nurhefzan UTBMS
Nurhefzan UTBMS

Kal-sel hadir.. Moga Ustadz selalu diberi kesehatan keselamatan,, amiinn

13 hari yang lalu
Rizal Ardiansyah
Rizal Ardiansyah

Saya tidak tau mengapa jg banyak yg dislike video ini,knapa?

14 hari yang lalu
holideey 2013
holideey 2013

Apa ada media online yg mempunyai jadwal safari dakwahnya ust.abdul somad? Lokasi dan tanggal beliau berceramah? Bosan rasanya akhir pekan hanya berwisata yg kurang manfaat.

14 hari yang lalu
fa7ri ba6as
fa7ri ba6as

Buka aja di google jadwal uas,Insya ALLOH ada,saya juga pernah buka.

5 hari yang lalu
Yuni Fadillah
Yuni Fadillah

Saya mualaf merasa senang dg ceramah pak uas ,

14 hari yang lalu
Solikah Binti Kuwat
Solikah Binti Kuwat

Alkhamdullilah ..

8 hari yang lalu
Wahyu Pria Purnama
Wahyu Pria Purnama

itu ngapain dislike..

14 hari yang lalu
mas zain
mas zain

ga tau,. ap yg ad di fikiran nya..

12 hari yang lalu
maulana saputra saputra
maulana saputra saputra

Udah mirip presiden ustadz 😍

15 hari yang lalu
wong nds
wong nds

subhanallah, aku seperti di beri petunjuk untuk menonton ini ,

16 hari yang lalu
wong nds
wong nds

gw lagi bnyk masalah dalam hidup, tp gw alihkan mendengar ceramah ustad , alhamdulilah sedikit meringankan pikiran

16 hari yang lalu
mas zain
mas zain

sama..

12 hari yang lalu
Nur Afifah
Nur Afifah

Ya allah berikanlah keselamatan dan kesehatan untuk guru kami bpk ustadz abdul somad...amiiiin

16 hari yang lalu
يارب نرجوا رضاك
يارب نرجوا رضاك

ماشاء الله تبارك الله استاذ عبد الصمد الله يحفظك ويسعدك يارب ويطول بعمره

16 hari yang lalu
bismi
bismi

ini surat apa yah,,, https://youtu.be/cC6jSS1lebw?t=854

17 hari yang lalu
Gagah Perwira
Gagah Perwira

terima kasih ilmunya ustadz,...semoga ustadz sehat selalu dan diberi keberkahan..amiiin

18 hari yang lalu
batam island
batam island

Perpustakaan BP Batam hadir menyimak....

19 hari yang lalu
Mochamad Ismail
Mochamad Ismail

Semoga p,ustd somad sehat selalu....

20 hari yang lalu
Sri Aidah
Sri Aidah

Alhamdulilah, bs nyimak lg UAS

22 hari yang lalu
Ana Ryani
Ana Ryani

Alhamdulillah.... Ceramah ustad slalu membuatku adem... Smg uas selalu dlm lindungan allah...

22 hari yang lalu
Ma Ma
Ma Ma

Pandeglang banten hadir selalu menyimak

23 hari yang lalu
Ahmad Karim
Ahmad Karim

Entah kenapa tiap aku liat ust Abdul Shomad...nangis..takut kehilanganmu.ya..Rabb..panjangkan umurnya kesehatan.. keberkahan keluarganya..kami umat sangat butuh tausiyah mu...

24 hari yang lalu
Dewi Aryani
Dewi Aryani

Taiwan hadir.....baraokallah ustadz teruslah berdakwah

25 hari yang lalu
Muhammad Gopur
Muhammad Gopur

👍👍

26 hari yang lalu
Umi Latifah
Umi Latifah

Assalamualaikum... semoga sehat sellu ya ustadz

26 hari yang lalu
Sumardi Mardi
Sumardi Mardi

Sehat sllu ustadz idola umat muslim #UAS, smoga sllu dlm lindungan Allah S.w.t Amin3x

26 hari yang lalu
Aishoo Dad2131
Aishoo Dad2131

الله يحفظك يا استاذ

26 hari yang lalu
zulfahmi coen
zulfahmi coen

Mau ikut komen tp takut salah 😁

27 hari yang lalu
Asiya Pendek
Asiya Pendek

Assalamualikum ustad abdus somad.. ustad sya dri malasia. Klo orng msih bnyak hutang tuh bisa bershodaqoh

27 hari yang lalu
Prapto Brewokanatasbawah
Prapto Brewokanatasbawah

Kan senyum juga sodaqoh..gak harus duit kan...

13 hari yang lalu
Fenny Marpaung
Fenny Marpaung

Semoga tetap sehat

28 hari yang lalu
Ricky Brian Purnama
Ricky Brian Purnama

Orang awam hadir...

28 hari yang lalu
hamba Allah
hamba Allah

Ya Allah semoga ust Abdul Somad, sehat selalu dipanjangkan umurnya, dipermudahkan segala urusan nya, dan semoga kita ummat muslim lain nya selalu dalam lindungan Allah SWT.. aminn

28 hari yang lalu
Kang Huwa
Kang Huwa

Alhamdulilah taiwan hadir🙋🙋🙋😇😇😇😇🙋🙋😍😍😍💞💖💞💖💞💖💞💖💞💖💞💖💃💃💃💃💃✌👆👈😎😎😎😎😎💃😂

28 hari yang lalu
Paidi Waluyo
Paidi Waluyo

Masya Allah ustadz Abdul Shomad,

28 hari yang lalu
Vi vie
Vi vie

Ngakak online sm yg dislike hehhhhh SEHAT TRS UAS, D PANJANGKAN UMURNYA, D MUDAHKN SEGALA URUSANYA

29 hari yang lalu
lutfiati lutfiati
lutfiati lutfiati

Klo aq menyimak Ceramah UAS pagi hari sdh smangat seharian Alhamdulillah😁

29 hari yang lalu
Akh Rosidi
Akh Rosidi

SENANG MENDENGARNYA KARENA INI KAJIAN ISLAM YG DIAJARKAN OLEH BELIAU UAS

Bulan Yang lalu
Nani Yani Maryani
Nani Yani Maryani

Klo presidennya kaya UAS aman negara ini.

Bulan Yang lalu
Heri Kusaeri
Heri Kusaeri

Uas mantap ganti presidenn . Ok

Bulan Yang lalu
Riyan Firmansyah
Riyan Firmansyah

Subhanallah saya sangat suka ceramah ustad abdul somad Semoga panjang umur dan selalu di lindungi oleh allah amin

Bulan Yang lalu
Yengki WAN
Yengki WAN

Merinding mendengar kecerdasan Tuan Guru kami... Lanjutkan terus ustadz , kami butuh pencerahan , pencerahan , dan pencerahan seperti setiap yang ustadz sampaikan dalam setiap ceramah mu... Sehat selalu dan panjang umur ya ustadz, semoga saya masih bisa di berikan kesempatan untuk dpt mencium tangan ustadz kembali. Miss U ..

Bulan Yang lalu
Limah Haikal
Limah Haikal

Anwar zahid

Bulan Yang lalu
Zainidar Mohd yunus
Zainidar Mohd yunus

Brilliant UAS...

Bulan Yang lalu
Mohd Sofian Ayob
Mohd Sofian Ayob

https://www.youtube.com/watch?v=c8elsN-jUno

Bulan Yang lalu
mohammad yusuf
mohammad yusuf

kangean hadir

Bulan Yang lalu
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen

hadirrr nyimak bpk ustadz abdul somat barokallah

Bulan Yang lalu
Missqra Q
Missqra Q

Singapore hougang hadir...alhamdulillah..syukur dapat ilmu

Bulan Yang lalu
sekar _4t
sekar _4t

👍👍👍

Bulan Yang lalu
Mohamad Hafeez
Mohamad Hafeez

moga UAS terus mantap membimbing kami hauskan ilmu.

Bulan Yang lalu
Jumadi 2018
Jumadi 2018

Saya haturkan trimakasih kepada ustadz Abdul somad, banyak ilmu ibadah yg saya dapatkan.

Bulan Yang lalu
Abi Hanzh07
Abi Hanzh07

IMAM ASY SYAFI'I : "Siapa yang berijtihad dan MENETAPKAN HUKUM di luar hukum dan aturan Islam, dia bukan seorang mujtahid dan bukan seorang muslim, baik sesuai Islam ataupun menyelisihi ajaran Islam. Dia adalah orang yang tidak berakal, dia menjadi kafir karena menyelisihi hukum dan ketentuan Islam."(Kitab Kalimah Al Haqin, hal.96) Syaikhul Islam IBNU TAIMIYAH : "Tidak diragukan lagi bahwa orang yang tidak meyakini wajibnya berhukum terhadap apa yang Allah dan RasulNya turunkan, dia adalah kafir. Barangsiapa yang MENERAPKAN HUKUM BUATAN dan tidak mengikuti apa yang Allah turunkan, dia adalah kafir, tidak ada satu umat pun melainkan diperintah untuk berhukum dengan hukum yang benar." (Majmu' Fatawa jilid.3) IMAM HANAFI : "Jika seorang penguasa meyakini bahwa hukum yang Allah turunkan tidak wajib diamalkan atau boleh memilah milih hukum Allah yang sesuai dengan seleranya meskipun masih meyakini tentang wajibnya, dia telah berbuat kufur akbar (menjadi kafir -pen)."(Syarah Al Aqidah AthThahawiyah, 2/446) IMAM MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB : "Thaghut beraneka ragam bentuknya, induknya ada 5 macam, yaitu: 1. Syaithan yang menyeru untuk beribadah kepada selain Allah 2. Penguasa zhalim yang merubah hukum Allah 3. Orang yang berhukum kepada selain hukum Allah 4. Orang yang mempelajari ilmu ghaib 5. Orang yang disembah selain Allah dan ridha terhadap persembahan yang diperuntukkan baginya." (Majmu' At Tauhid hal.14-15) Tauhid adalah Kafir kepada Thaghut dan beriman kepada Allah (An Nahl ayat 36, Al Baqarah ayat 256, An Nisaa' ayat 60, Az Zumar ayat 17 dan An Nisaa' ayat 76) . Wallahu'alam bisshawab~

Bulan Yang lalu
Mutamimah 1234
Mutamimah 1234

pmlng Jateng hadir

Bulan Yang lalu
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM

Hadirrrrr nyimak..

Bulan Yang lalu
Giant Pujianto
Giant Pujianto

Ceramahnya mantap,,, ceramah uas sudah banyak yg aku tonton,, berbobot dan mudah di mengerti, Amin

Bulan Yang lalu
teguh sempurna
teguh sempurna

Subhanallah, sehat-sehat ya pak ustad

Bulan Yang lalu
AbdulRauf Brotherhood
AbdulRauf Brotherhood

semoga beliau bisa mampir ke manado amin yah allah.

Bulan Yang lalu
Ryo Silalahi
Ryo Silalahi

Kira2 Dulu UAS lahirnya Gimana ya?? Kenapa Bisa Pinter Sekali??

Bulan Yang lalu
Mr Everything
Mr Everything

Bubarkan Banser dan GP Ansor. Para Islam munafik yang membakar kalimat tauhidnya sendiri. Para hansip hansip gereja yang terima bayaran 50 juta. Para munafik yang mengusir Ust Abdul Somad.

Bulan Yang lalu
Bagoes Dayoen
Bagoes Dayoen

Dayoen kbkn...hadiir!!!!

Bulan Yang lalu
Ahmad Yunus
Ahmad Yunus

hanya bisa berdoa smoga suatu saat bisa berjumpa dengan ustad Abdul Somad

Bulan Yang lalu
Donald Regen
Donald Regen

Datang lah ke berastagi Ustad

Bulan Yang lalu
NaRA
NaRA

Ceramah yang ini enak didengar sepanjang masa

Bulan Yang lalu
Born suguh terms San Bndg
Born suguh terms San Bndg

Masya Allah Tabarakallah ",mantap lah. .👍

Bulan Yang lalu
Barkah Jawahir
Barkah Jawahir

Alloohumma baarik lanaa wa lahu yakni UAS

Bulan Yang lalu
Ayuapna Prawati
Ayuapna Prawati

TERIMA KASIH TUAN GURU..... ceramahnya

Bulan Yang lalu
Hasmee Hassan
Hasmee Hassan

Alhamdulillah...mantap isi kajian ini

Bulan Yang lalu
Aikas Salam
Aikas Salam

puter lagi tak akan bosan dengarin UAS

Bulan Yang lalu
yahdyanti
yahdyanti

UAS idolaku

Bulan Yang lalu
Eny Irawati
Eny Irawati

IG pak ustadz apa ya namanya

Bulan Yang lalu
Ka Ka
Ka Ka

😃

Bulan Yang lalu
Timah Alatas.tj.tanah
Timah Alatas.tj.tanah

Ya allah smga uas sehat sllu..dn sesiapa yg mndengar ceramah uas smga ilmu ny bertambah...dn taat kpda allah saw...ya allah bagi kaum muslim dn muslimah jangan pernah kamu tinggal 5 waktu..smga kalian sehat semua

Bulan Yang lalu
neril putra
neril putra

Monitor

Bulan Yang lalu
M.Rahul Fahreza
M.Rahul Fahreza

Nonton Video Terbaru Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA, Malam (16 Oktober 2018) di Masjid Al-Muttaqin, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat di link ini : https://safeku.com/m1ET62C

Bulan Yang lalu

Berikutnya