Tangisan Brylian, Teringat Sang Mama Setelah Tekuk Malaysia U-16

Putri Maharani
Putri Maharani

kasihan kak brylian, mungkin selama ini dia sering nangis waktu mau main dan setelahnya itu karena teringat seorang mama nya, mungkin bagi dia ini adalah kado buat mama nya dan mungkin ini yg di inginkan mama nya semoga mama nya kak brylian tenang di sana Aminn...

3 hari yang lalu
Hasrizal Adai
Hasrizal Adai

Turut berduka buat brilian.. Doa kan terus mama. Kmi disini selalu doa kan yg terbaik buat timnas indonesia

3 hari yang lalu
Iiechakarisma Icha
Iiechakarisma Icha

tetep semangt bry mamah jg pasti bangga ko liat km berprestasi gini..ttp doain mamah yah di sana semangt sayang ...perjalanan masih panjang.

3 hari yang lalu
Bacott noub
Bacott noub

Jangan sedih broo

3 hari yang lalu
Suya Enough
Suya Enough

jadi baper........semoga berjaya brylian......

3 hari yang lalu
Muhammad rajab Ginsin
Muhammad rajab Ginsin

Jd ikut nangis jg. Yg sabar dik Brilian....

4 hari yang lalu
Intan Desi
Intan Desi

Tiap nntn aku heran knp dia sllu trlihat menangis..trnyata ini alasannya...sbgai seorg yg sama tlh tak mmpunyai sosok ibu aku bisa ngrasain ksedihan itu.. sabar brilian..

4 hari yang lalu
Akang Ratno
Akang Ratno

Ya allah..bikin nangiz..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
putri risya
putri risya

Brylian:((

4 hari yang lalu
Choirul Fitria
Choirul Fitria

Seng ngomong pelat seng bener sidoarjo bkn sidoaryo

4 hari yang lalu
Sutarmo Wonogiri
Sutarmo Wonogiri

sekolahnya dibawah pohon bambu kali baca aja g.bisa

3 hari yang lalu
Ben rextor
Ben rextor

😒😒😒

4 hari yang lalu
Por Spunk
Por Spunk

jangan sedih berlian,moga ibu kamu di alam sana senang lht km,aku seneng maen kamu,keras,seportif,tanggung jwb,aku salut permainan kamu,semangat,salam dari golocia FC KediriπŸ˜‰

4 hari yang lalu
Khumairah Ibsah
Khumairah Ibsah

Semangat brylian I love yuo

4 hari yang lalu
Khumairah Ibsah
Khumairah Ibsah

Aq jg nangis jua liatx

4 hari yang lalu
Rasito Ratim R
Rasito Ratim R

Semangat teruss ya kak

4 hari yang lalu
Tika Nabila
Tika Nabila

We love you brilian 😍

4 hari yang lalu
Siti Sauni
Siti Sauni

sedih bangeett daahh😒😒😒😒

4 hari yang lalu
Siti Sauni
Siti Sauni

sedih bangeett daahh😒😒😒😒

4 hari yang lalu
Waroatun Solihah Solihah
Waroatun Solihah Solihah

Sabar ya nak, kami sayng kamu,

4 hari yang lalu
Bu koes Buu tiin
Bu koes Buu tiin

semangat adek. ibukmu pasti bahagiaa melihatmu sukses.

4 hari yang lalu
Erica Muliono
Erica Muliono

God Blessed you kiddoβš½πŸ˜‡

4 hari yang lalu
mim khaturrohmah
mim khaturrohmah

I❀brylian q sukaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

4 hari yang lalu
Sana Xiyeon
Sana Xiyeon

Ibumu disana bangga padamu Brylian..

5 hari yang lalu
M Ridwan Ridwan
M Ridwan Ridwan

biar mamah gembira disana. sering berdoa dan baca alquran aja briliyan. insyaallah mamah senang disana

5 hari yang lalu
Claudia Florensya
Claudia Florensya

your mom definitely proud of you. Not only your mom but all Indonesians definitely proud of you. Thank you for your hard working also Thank you u16 for being the best team.

5 hari yang lalu
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana

Sabar dik brlian smoga kmu sukss jadi pemain terbaik

5 hari yang lalu
Aryo penangsang
Aryo penangsang

Mksh Bryan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Ranaya Huda
Ranaya Huda

Si do ar yoo

5 hari yang lalu
Dhana Paw
Dhana Paw

Kaya dengerin radio g ada video nya

5 hari yang lalu
Nury berlian
Nury berlian

Semangat dek.. Ngak kerasa air mataku mengalir.. Terharu dan bangga pd mu.

5 hari yang lalu
Risky Khebot
Risky Khebot

manfaatin moment buat bikin konten yg isinya foto" doang kampank

5 hari yang lalu
Nelis Siti Munawaroh
Nelis Siti Munawaroh

Kesian

5 hari yang lalu
Herman Nasution
Herman Nasution

Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa di sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai. Jangan lupa Subscribe channel aku yah !!! Nanti aku subscribe balik :)

5 hari yang lalu
Paujiah Dadang
Paujiah Dadang

Terus kan perjuangan mu brilian sy dari majalengka mendukung mu semoga persib merekrut mu sy mendukung mu semoga kamu tabah ibu kamu pasti bangga sama kamu bravo brilian

5 hari yang lalu
gaming indo
gaming indo

Tetap semangat brilian

5 hari yang lalu
Masih Siang
Masih Siang

Salut Geri malkist coklat

5 hari yang lalu
Fitria Erfianis
Fitria Erfianis

Love you brilian 😍 sabar ya kamu hebat Aku suka 😘😘

5 hari yang lalu
Nia Utami
Nia Utami

Air matamu, semangat mu, perjuangan mu n timnas akan kami kenang selamanya

5 hari yang lalu
game perfect
game perfect

Suara google lagi

5 hari yang lalu
Michael Owen Gaming
Michael Owen Gaming

😭😭😭😭😭

5 hari yang lalu
MALAIKAT MAUT
MALAIKAT MAUT

INDOG Jaguh Kandang...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

5 hari yang lalu
Michael Fredrick
Michael Fredrick

Ibu mu pasti sangat bangga dek.. Semangat Brilian

5 hari yang lalu
Tadi Subuh Kesurupan
Tadi Subuh Kesurupan

Punyaku...punyaku...punyakuπŸ˜πŸ€—πŸ€—

6 hari yang lalu
ricky alfi pradipta
ricky alfi pradipta

Yg sabar bro..semoga beliau d tmpatkn brsama org2 beriman..aminn

6 hari yang lalu
Riyan Riyan
Riyan Riyan

Amin (1 csr) wk wk hadir.

6 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

ini idola saya.. jendral lapangan tengah.. xabi alonso nya indonesia

6 hari yang lalu
Ega Purwantiningsih
Ega Purwantiningsih

sedih guaa πŸ˜₯πŸ˜₯

6 hari yang lalu
Ilham Maulana
Ilham Maulana

Terkabul doanya bro

6 hari yang lalu
H. Umpuan
H. Umpuan

Indonesia juara AFF https://youtu.be/wlDYmfXUOmE

6 hari yang lalu
Justin Nathaniel
Justin Nathaniel

Semangat berlian we love mom

6 hari yang lalu
Wilma Alifia Dwi Kurniawan
Wilma Alifia Dwi Kurniawan

i'm so proud of uπŸ”₯

6 hari yang lalu
Yayu Yanmothea
Yayu Yanmothea

Semangat, finalnya sudah kalian raih,

6 hari yang lalu
Tiara Arya
Tiara Arya

Kakak kelas gw waktu sd😒

6 hari yang lalu
Loepard 22
Loepard 22

Brylian sungguh berlian, putra daerah Sidoarjo yg membanggakan.

6 hari yang lalu
Iwan Suhendri
Iwan Suhendri

mudahan mama mu di tempat kan disisi terbaik Allah SWT

6 hari yang lalu
iAmmm lusIa
iAmmm lusIa

❀️😭

6 hari yang lalu
ryan
ryan

The next M.HARGIANTO. Si perusak alur permainan lawan. BRYLLIAN NEGIETHAπŸ‘

6 hari yang lalu
AXG morfosa
AXG morfosa

Cuma gmbar ma suara mbak yutub , beritanya gk falid ....

6 hari yang lalu
joe
joe

brylian kamulah the best player u16, tampil konsisten di lini tengah, kamu calon gelandang bertahan dengn teknik terbaik di indonesia, mamamu pasti bangga di sana, terus berjuang brylian

6 hari yang lalu
lim ah
lim ah

Indon menang kerana wasitnya curang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

7 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

budak gampang

6 hari yang lalu
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA

semoga indonesia juara 1

7 hari yang lalu
Mrcreative 172
Mrcreative 172

LUAR BIASA!! SAPU BERSIH SEMUA PERTANDINGAN TANPA AMPUN,, INDONESIA LOLOS KE FINAL AFF U16.. https://youtu.be/P5GIcakinik

7 hari yang lalu
MALAIKAT MAUT
MALAIKAT MAUT

Indog Jaguh kandang...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. player level kampungan...

7 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

malebaysia budak gampang malebaysia budak gampang.. artine anake lontee cokk

4 hari yang lalu
Yudha Setiawan
Yudha Setiawan

Arek sidoarjo mengucapkan fuck you.....? JANCOK

4 hari yang lalu
Peri Cantik
Peri Cantik

MALAIKAT MAUT .ndasmu utekmu bosokk...lonte mbokmu dewe

5 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

malaysia budak gampang

6 hari yang lalu
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun

Smg tetap sukses selalu

7 hari yang lalu
Listar Panjaitan
Listar Panjaitan

Gelandang hebat indonesia tetap semangat pemutus serangan lawan

7 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Suasana hati nya lagi Terharu ...setelah mengalahkan Malaysia.....ingat pesan Ibu juga kali...

7 hari yang lalu
Sch ID
Sch ID

S3dih bngt ya allah.. sumpah aku nangis

7 hari yang lalu
Samarinda Samarinda
Samarinda Samarinda

Gua nagis juga nih.

7 hari yang lalu
Kang Kadir
Kang Kadir

Yg kuat y brylian..tetap semangat dan bisa juara..

7 hari yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

AMIRUL YG MEMBALIKAM BENDERA INDONESIA.KAMI ANAK PASURUAN JEMBER MADURA BALI BONDOWOSO SITUBONDO BNYUWANGI.PROBOLINGGO MALANG SIRABAYA MADUTA JEMBER PUSAT SIAP PENGGAL KEPALA ANDA KAMI TANTANG ANDA CAROK BERKELAHI.PATEK ANJING ASU BABI AMIRUL BENDERAMU BENDERA SUSU BINATANG BABI.

7 hari yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

Bila ada supporter malaysia bikin ulah jangan di kandang.keluar ato main ke JEMBER JATIM.KAMI GBUNGAN SUPPORTER SE JAWA TIMUR MADURA DN BALI SIAP PENGGAL KEPALA MEREKA.SANTET TELUH LEAK PARANG PISAN CELURIT KAMI SIAPKAN DEMI MEMBELA NAMA BAIK BNGSA.ANJING MALAYSIA.SUKUR KALAH.DENDAM TERBALASKAN.

7 hari yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

BILA SUPPO

7 hari yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

DOA MAMA TERIJABAH KAWAN.AIR MATA YG JATUH ADALAH AIRMATA BAHAGIA.KAMI GABUNGAN SUPPORTER SE JAWA TIMUR MADURA DAN BALI.SELLU ADA DUKUΓ‘G DN DOAKAN DEMI NMA BNGSA.

7 hari yang lalu
sarjono peyek
sarjono peyek

Yakin brilian km ngk sendiri kmi selalu bersama mu, mama brilian pasti bangga denganmu?? Menjadi pahlawan indonesia

7 hari yang lalu
Frans Iswantoro
Frans Iswantoro

Punya burung kok cengeng..................sekalipun ingat sang mama yang sudah tiada harusnya sekali saja, bukan asal main cengeng...........asal main cengang.............harusnya tunjukkan keperkasaanmu di lapangan biar mama di sana merasa bahagia dan senang.

7 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

burung mu masih bisa ereksi nggak mbah kong??

6 hari yang lalu
Aminpablo88 Pablo88
Aminpablo88 Pablo88

Tetap semangat saudaraku

7 hari yang lalu
Idrus 'No Last Name'
Idrus 'No Last Name'

Mainnya bagus. Sesuai dg namanya

7 hari yang lalu
Putra Rangga
Putra Rangga

Ulek mayang:anda ini tinggal dimana,mbok jangan menghina...kalau kamu bilang mereka mental tempe...Sampean opo,mau gak dibilang mental krupuk kemasukan air.buyar kan mentalnya....jangan sombong mengolok ngolok orang....Sampean tinggal diindonesia to.ya sama saja menghina Sampean dewe lah

7 hari yang lalu
Intan Nuaini
Intan Nuaini

Jgn nangis ka berliyang aku jdi sedih😣😣

7 hari yang lalu
UleK Mayang
UleK Mayang

Dasar warga berjiwa tempel.. tak ada yg aneh nya sih. Yang ade Senitron terus.. Demi sesuap nasi.!!

7 hari yang lalu
Ila Mujiana
Ila Mujiana

lagi2 pelacur online ikut komen

6 hari yang lalu
Clash Clans
Clash Clans

UleK Mayang masyarakat sampahh!!! Gaguna jadi warga indonesia lo komentar seperti itu..harusnya bangga apa yang selama ini diraih timnas u16

7 hari yang lalu
Sukkor Sukkor
Sukkor Sukkor

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

7 hari yang lalu
Astri Nilam
Astri Nilam

Kenapa tiba" aku ikutan nangis ya?.....ya Allah nyesek banget rasanya....

7 hari yang lalu
Agus Zaenal
Agus Zaenal

Semangt teruz y brilian

7 hari yang lalu
Camay Richart
Camay Richart

Ya Allah ikutan nangis sya

7 hari yang lalu
Novi Setiawan
Novi Setiawan

permainannya semalem sama kayak namanya"BRILLIAN"

7 hari yang lalu
Cgh Cyh
Cgh Cyh

Aku juga ikut haru mamaku juga wafat awal januari ttp semangat briliyan

7 hari yang lalu
Cendol Gaming
Cendol Gaming

GG boys,semangat trus Abang Abang timnas U16❀ #respectSUPRIADIπŸ’¨ #respectBRYLIAN❀

7 hari yang lalu
Redza Toretto
Redza Toretto

indon biasa la..awl prtndingan pn dh mrengek..mental tisu sukarno d bwa2 ...wkwkwjw

7 hari yang lalu
Edi Surachman
Edi Surachman

Redza Toretto ..nah..ini.setan wujud toreto...!!! yg kg ada perjuangan.dah kalah kg ada urusan lagi "bukit DAZAL,"..CapE

7 hari yang lalu
Clash Clans
Clash Clans

Redza Toretto daripada kalian malingsia..yang selalu bayar upeti ke englandπŸ˜‚merdeka pun dikasih..ga ada perjuangan sama sekali pun.. Kami "INDONESIA" merdeka dengan cara kami sendiri!!!dengan perjuangan!!

7 hari yang lalu
Yogi Pratama
Yogi Pratama

Redza Toretto karena kami tau gmna rasa pedihnya perjuangan saat dijajah .dan ga semudah seperti negara kalian....mksih atas-komentnyaπŸ˜‡

7 hari yang lalu
puji sardy
puji sardy

Semangat ya...mamamu pst bhgia menyaksikan khebatan mu bserta tim tangisan seorang pahlawan negri ini we love you ...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

7 hari yang lalu
Arkhana Rasyid
Arkhana Rasyid

😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😭😭😒😭😒😭😒😒😒

7 hari yang lalu
Dede Sulaeman
Dede Sulaeman

Menurut saya dia maen paling bagus di laga kemaren .

7 hari yang lalu
Loepard 22
Loepard 22

Dede Sulaeman Betul MOM.

6 hari yang lalu
eko saja
eko saja

πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

7 hari yang lalu
Sakuret Sakuret
Sakuret Sakuret

The best pokoknya lah

7 hari yang lalu
mawar melati
mawar melati

Si do ar Yo...

7 hari yang lalu
Eko Pipit
Eko Pipit

mawar melati wkkwwk.nyimak bangetnih

4 hari yang lalu
Bebenk Saputro
Bebenk Saputro

mawar melati 😁😁😁

4 hari yang lalu
Mas Gatot
Mas Gatot

mawar melati hahaaha... mangkel

4 hari yang lalu
Fery Gunawan Fery
Fery Gunawan Fery

We love you brylian#orangbogor

7 hari yang lalu
Arif Abdul
Arif Abdul

ye lolos

7 hari yang lalu
WonG KuDus
WonG KuDus

YAALLAH IKUT SEDIH MENDENGAR KISAH ADIK BRILLIAN YG TERNYATA SDH GAK PUNYA MAMA,,,SEMOGA KAMU SLLU SHT DAN SUKSES BERSAMA REKAN" SEMUA DIK ?

7 hari yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

Teringat orang tua itu pasti apa lagi ibu yg berjuang untuk mengandung dan membesarkannya pasti kerinduan itu ada, aku juga sering mengingat masa kecil di gendong klu lagi panas gak lepas dari gendongan ibu takut di tunggal ternyata saya blm lulus sekolah dasar sudah di tinggal selamanya kedua orang tuaku itu dah takdir bagi mu dan diriku sendiri,harus iklas karena itu kehendak Allah doakan aja biarkan orang tua bahagia di sisinya amin

7 hari yang lalu
Lestari Dafa
Lestari Dafa

Aduuhh ko jd mewek aku ny yh

7 hari yang lalu
Riki Suhendra
Riki Suhendra

yang sabar ya dek,,,mama mu sudah bahagia disana,,,dan bgfa punya ank seperti kamu,,,,,semangatttπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

7 hari yang lalu

Berikutnya