Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

Putri Adyta
Putri Adyta

Kyana lu fansnya muljem yak min๐Ÿ˜sirik ae ama Bunda maia

29 hari yang lalu
Soulmate Senapati
Soulmate Senapati

Ono opo to iki ko rame ya hehe nonton yg comen lebih seru ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Bulan Yang lalu
Eko Setyono
Eko Setyono

Itulah celakanya Manusia,, Kaya harta tp kehilangn akidah

Bulan Yang lalu
Eka Priharyanta Akmal
Eka Priharyanta Akmal

๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

Bulan Yang lalu
Ced Rolyes
Ced Rolyes

๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ *Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya.* *Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (Mintalah Tuhan)*

Bulan Yang lalu
heroes tv
heroes tv

Wah selain kaya raya si tua keladi playboy semua artis mata duwitan di pacari setelah puas ujung ujung nya selamat tinggal hehe

Bulan Yang lalu
KB Paud Tunas Bangsa
KB Paud Tunas Bangsa

https://www.youtube.com/watch?v=tei9Dh6yqIk

Bulan Yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

All the best buat pasangan baru ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

Bulan Yang lalu
Bayu Fitriyanto
Bayu Fitriyanto

gak sempet baca sih..... terlalu cepet

Bulan Yang lalu
Erik Anton
Erik Anton

Kirain gw video nangis beneran...eh cuma cerita..bikin video begini gw juga bisa...payah....nyesel gw nonton nya

Bulan Yang lalu
Sugi Arto
Sugi Arto

Lucu....knp pada syirik dengan bu maia ya...doakan aj biar rumah tangganya bahagia...udah cukup ga usah pake bumbu bumbu hapengggg...gitu

Bulan Yang lalu
Papirus mesir
Papirus mesir

Lagu pengantarnya nothing to lose (cahaya cinta) sungguh bagus...

Bulan Yang lalu
M.B Asfiyak
M.B Asfiyak

q cuma fokus dengerin lagunya,,,,enak lagune

Bulan Yang lalu
Top Cer
Top Cer

Mksih ilks video n sub iya,

Bulan Yang lalu
Salman wiralangga Fauzi
Salman wiralangga Fauzi

Apa cuma gue yang baru tau kalo suaminya maia Estianty itu bekas suaminya Dessy Ratnasari :v

Bulan Yang lalu
Aceng Maptuh
Aceng Maptuh

Ga mau komen takut dosa

Bulan Yang lalu
Byson Shell
Byson Shell

Udah seh, dikit dikit di kaitkan dgn desy. Toh biarkan bunda hidup bahagia dgn suaminya.rugi yo klo gak dapet brita

Bulan Yang lalu
Meity Wasida
Meity Wasida

Mba maia cantik pintar cerdas terhormat dan berkelas sekarang sudah menikah dan bahagia. Semoga bahagia selamanya. Amiin..

Bulan Yang lalu
ILHA
ILHA

naon sih ieu ga jelas

Bulan Yang lalu
karepe kita
karepe kita

Lagunya siapa ya

Bulan Yang lalu
Eva Herawati
Eva Herawati

Jikalau anda tak dikawini stlh 8 thn menjalin kasih maka artinya ada sedikit hal yg tak nyaman..

Bulan Yang lalu
Jefri Yansyah
Jefri Yansyah

Desi kalah cantik

Bulan Yang lalu
Ratna Sari
Ratna Sari

Contohnya aku nihh pacaran 2th tpi nikahnya sama pria lainโ˜บ smua udh kehendak alloh selama apapun berhub dg ssorg jika bukan jodo yaa gaakan menikah.. smoga yg ditinggalkan ikhlas dan menemukan jodo terbaik mnurut alloh yaa bukan mnrut manusia

Bulan Yang lalu
Novida Shasha
Novida Shasha

sama mbak, aku pacaran sama orang hampir 3th. malah putus ditengah jalan. eh malah nikahnya sama orang yg nggak diduga2.. kalau udah jodoh kita nggak tau tiba2 Dateng aja

Bulan Yang lalu
Toni Eating
Toni Eating

Gara-gara mau trending, bikin content asal comot nama artis yg lagi trending, tapi ga ada isinya ...

Bulan Yang lalu
SCOOTER INDONESIAN COUNSELLING
SCOOTER INDONESIAN COUNSELLING

Let's also watch video vespa thanks LANCANG KUNING #10 https://www.youtube.com/watch?v=r9qyBCkmb-g&list=PLO0kY2ulfX4lu4ZNbdXX-cwDxjn3wyF6n TBSS XXV BUKITTINGGI (Ngarai Sianok) https://www.youtube.com/watch?v=qSNMdZCdPQE&list=PLO0kY2ulfX4nKnXvgmKVRoVJMaqXy78m2 ANNIVERSARY SCOOTER FANS CLUB (SFC) KE 20 https://www.youtube.com/watch?v=NuFuwlhZsJc&list=PLO0kY2ulfX4mlqcVsf0Ops9lnSiJzd70Z ANNIVERSARY AMINOSC (Pantai Tiram) https://www.youtube.com/watch?v=_JVhMIjLrik&list=PLO0kY2ulfX4kRR0i2AnkYdBmAktToUQwI ANNIVERSARY SAKTI SUNGAI PENUH KERINCI https://www.youtube.com/watch?v=i5Z6HFPd9Uk&list=PLO0kY2ulfX4nuYyRFLC5PJMTZHVn4keXN TBSS XXII SOLOK (Terminal Bareh Solok) https://www.youtube.com/watch?v=Sz33y7vykLA&list=PLO0kY2ulfX4lbI_UUvZENPQG76iFfgXPn TBSS XXIV LUBUK SIKAPIANG (Lapangan Imam Bonjol) https://www.youtube.com/watch?v=Vs_CoczrrK4&list=PLO0kY2ulfX4mjRqkUJRZP8NiMFVdQoOaf ANNIVERSARY SP@C PARIAMAN INDONESIA https://www.youtube.com/watch?v=uJLRkS0uvuE&list=PLO0kY2ulfX4lOe002w_Kl2EoXoMTXSQXw ANNIVERSARY KOMPI B PARIAMAN https://www.youtube.com/watch?v=p-uNorOfGyc&list=PLO0kY2ulfX4nUZTvxgWKXOB5b55v-OTpS TBSS XXIII PAYAKUMBUH (Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang) https://www.youtube.com/watch?v=ju5DmxgxX7s&list=PLO0kY2ulfX4l2pJLsEfdjVM5fli0ix-SY

Bulan Yang lalu
Marliyah Apriati
Marliyah Apriati

Lagu nya apa judul nya yaa

Bulan Yang lalu
mur Sidah
mur Sidah

dasar netizen,sepeeti diterzen sedikit sedikit berbusa gosip

Bulan Yang lalu
Puji Harjo
Puji Harjo

Susez selalu mbak maya

Bulan Yang lalu
Lulu najjar
Lulu najjar

Jodoh itu urusan tuhan sekeras apapun manusia berusaha tuhan jualan yg menentukan

Bulan Yang lalu
My Love
My Love

Orang jawa lebih santun dan pekerja keras, percaya deh,,,,,

Bulan Yang lalu
Daimah Sholihah
Daimah Sholihah

bunda smg langgeng dan mnjd keluarga yg brtqwa! mbak desi smg dpt imam yg bs mmbimbing mnju surga.... amin

Bulan Yang lalu
tinah tiens
tinah tiens

Bunda Maia..moga langgeng๐Ÿ˜๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Daimah Sholihah
Daimah Sholihah

desy sdh brhijrah! insyaalloh istiqomah! mari kita brpikir dg bijak.. jika kita muslim maka nilailah dr segi agama, pun tak menafikan dunia..! prestasi desi juga sgt baik.. hx sj msh blm brntung dpt jodoh!!!

Bulan Yang lalu
Mother Hiro
Mother Hiro

Dasar gosip.. Gak boleh lihat orang seneng...

Bulan Yang lalu
Ahmad Mailand
Ahmad Mailand

Ternyata sebab pacar maya di rahasiakan selama ini karena takut ketahuan ngrebut pacarnya dessy ratnasari

Bulan Yang lalu
Baba Bakery
Baba Bakery

S7 sama rosmiyati mbk maia sdh lama puada sekarang tggal menikmati lebaran nya jodoh riski maut Alloh punya tinggal bagaimana manusia nya dalam menyikapi punya mbak maia semoga SAMAWA Aamiin

Bulan Yang lalu
RAHASIA :
RAHASIA :

ada orang bahagia kok pd usil

Bulan Yang lalu
Mul Yani
Mul Yani

Hemmm opo meneh... biarkan mereka bahagia jangan diotak atik itu masa lalu. Min cari bahan berita yg baru dong.... atmin kok cm bisa cari berita lama.... yg baru dong biar cenelmu laris. Dan yg pasti jangan hoak

Bulan Yang lalu
elishabet Pae
elishabet Pae

Saya heran dech orang mau bhgia di omongin orng gak bhgia pd mulut ember semua. Pd maunh apa sich.. Slmt ya bunda maia semoga lenggang smpi maut memisahkn klian berdua.

Bulan Yang lalu
Umi Mukmiati
Umi Mukmiati

Ga penting

Bulan Yang lalu
Doremi Olala
Doremi Olala

nm nya jg gosip klo gk di gosok gk sip .

Bulan Yang lalu
Wahyu Syaeful
Wahyu Syaeful

Yg penting dah sah milik bunda buang masa lalu jo nengok ra urus skrg mikir masa depan za memoga cpt dpt momomgan mba desi dah jgn nyiyir bukan jodohe pean

Bulan Yang lalu
Sutji Tri
Sutji Tri

Hanya Alloh SWT yg telah menjodohkan mbak Maya jgn takut,pasrah n ikhlas atas kehendak Tuhan YME,smg langgeng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜amin

Bulan Yang lalu
Menroy Theresia
Menroy Theresia

Sekarang doakan Irwan - Maia segera dapat momongan pengen lihat pasti cakep anaknya Irwan ganteng hidung mancung Maia cantik..

Bulan Yang lalu
Juwita Salena
Juwita Salena

dih gue mah baru tau klo swmi maia mntan pcr Nya desi.mklm gue mah org gk mau kepo tntang khdupan org.khidupan pra artis Hussny ku mls kepo2.

Bulan Yang lalu
Sekhiful Mutohiro
Sekhiful Mutohiro

Jodoh,rezeki,mati segalanya Allah yang sudah mengatur...positive thinking ajah...semua adalah yg terbaik dr Allah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Bulan Yang lalu
Habib Faisal Yahya
Habib Faisal Yahya

G usah mikirin gosip, yg penting apa yg ada sekarang

Bulan Yang lalu
orang baik
orang baik

https://youtu.be/ml_M0pKKrio

Bulan Yang lalu
Maya Baiq
Maya Baiq

Orang yg sdh mau ijab kobul aja bisa gagal menikah apa lagi blm di lamar. Irwan itu jodoh nya Maia bukan Desy . Jsngan baper dgn masalah orang lain mari kita ber husnuzon agar hidup kita jd damai

Bulan Yang lalu
CHOIR RUSFATI
CHOIR RUSFATI

Jangan pernah menutupi kekecewaan dengan cara membalas seolah olah yg mengecewakan akan merasakan kekecewaan yg sama. Padahal perbuatan yg kita lakukan itu tidak seperti yg sesungguhnya diharapkan. Justru perbuatan itulah yg akan memperdalam kekecewaan kita. Carilah solusinya dengan hanya mendekatkan diri kehadirat Allah SWT. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bulan Yang lalu
marvel reyner
marvel reyner

CHOIR RUSFATI .c

Bulan Yang lalu
Marni Tyo
Marni Tyo

Klo cuma mau baca buka google aj,,, gak usah buka yutub. , ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Bulan Yang lalu
Mul Yani
Mul Yani

Betul...

Bulan Yang lalu
Al -Fatiih
Al -Fatiih

EMANG MSH PERAWAN PAKE PECAH TANGISAN RAHASIA SETELAH BELAH DUREN....

Bulan Yang lalu
Rony Rca
Rony Rca

Mknya cari jodoh jgn krna harta.....semua ud puya msi kurg tulah akibtnya kdg org yg jjur stia di anggp sampah...yg kya tmpan ..mncpakn...itu pilihan yg nikmati

Bulan Yang lalu
Itoh Rasitoh
Itoh Rasitoh

Dasar kudet

Bulan Yang lalu
reni puspa sari
reni puspa sari

Aduh kasian banget yah nangis karena cinta. Laki laki banyak bukan dia doang.

Bulan Yang lalu
Siti Holifah
Siti Holifah

Menikah bkn akhir dr seirang playboy... ya harus sabar dn bisa menyadari klo punya suami playboy...tak bisa mngubah watak/ tabiat...

Bulan Yang lalu
Nuri Nuri
Nuri Nuri

Judule opoiki lgunee,,,,,kok apik menn

Bulan Yang lalu
Dara Dara
Dara Dara

dasar ni orang kehabisan berita yg psti kalau nggak nikah bearti gak jodoh

Bulan Yang lalu
Nurmawaddah Wada
Nurmawaddah Wada

Gosip ngak jels

Bulan Yang lalu
Cemmara Qu
Cemmara Qu

Maafโ€ฆap mbk desi merasa tersingkirโ€ฆtrs akhirnxa men'gaduk rumah tangga orangโ€ฆSabar ea bundaโ€ฆsaya akn ttp mndo'akan u yg tr baik Amiinnโ€ฆ

Bulan Yang lalu
Dedeh Kusmira
Dedeh Kusmira

Berdoa saja semoga ini pernikahan yg terakhir untuk mereka

Bulan Yang lalu
Cute Cute
Cute Cute

Sirik aja nyatanya bunda maya resmi dinikahi,,,

Bulan Yang lalu
Rita Nasution
Rita Nasution

Doakan yg terbaik buat bunda maya sekalipun dia bukan artis favoritmu,,, dari pada ngegosip gak bermanfaat nambah dosa lagi, tobat tobat

Bulan Yang lalu
hi hello
hi hello

Klo ada prinsip irwan sama desi ngga usah ada perningkahan yg penting bahagia kenapa mima di ningkahi berarti ngga serius sama desi lho.dan nasib baik maima he he

Bulan Yang lalu
nordiana angrainy
nordiana angrainy

G ad krjaan bkn gosib

Bulan Yang lalu
Hessty Puspitasary
Hessty Puspitasary

Yg jlz bunda maia udh jdi istri sah...

Bulan Yang lalu
Joss Joss
Joss Joss

Cari uang kok dngan cara nya gtu ungga video yg gak"...sni aja krja d taiwan biar berkah uang nya

Bulan Yang lalu
Sufahmi Ilham
Sufahmi Ilham

mbk desy semoga engkau mendapatkan jodoh dan kaya raya yg lebih baik dari dia

Bulan Yang lalu
Nazwa Nurassyfa
Nazwa Nurassyfa

Jodoh itu d tangan tuhan,gak usah bikin gosip memprofokasi org.

Bulan Yang lalu
SแปŸ thรญch37
SแปŸ thรญch37

Bosen

Bulan Yang lalu
paijem ,paijah Ncek
paijem ,paijah Ncek

Judul lgu nya apa ya .. ?

Bulan Yang lalu
Dewi Juli
Dewi Juli

Iya.mmg beestt lgu ny

Bulan Yang lalu
Thile-Ok
Thile-Ok

alhamdulillah....nasib maya ga spt desy....lagian irwan dah tuir apa lg sh yg mo dicari? waktunya bertobat jgn pacaran mele

Bulan Yang lalu
cewek solo
cewek solo

ya pasti beda,maiya tertutup tp bersikap dewasa&hati2 karna pernah dikhianati mantan suami selingkuh dgn tmn duet sendiri,klu desi 2 kali cerai sendiri yg gugat,to mgkn memang jodohnya maiya

Bulan Yang lalu
Anik Setia
Anik Setia

Di balik kebahagiaan bunda maia ada seorang wanita lain yg merasa tersakiti... Semoga bunda maia ga di sebut pelakor merebut Bang irwan dari desi ratna Sari... Karena dulu bunda maia pun pernah merasakan sakitnya ketika pasangan nya di tikung wanita lain

Bulan Yang lalu
thaiiyyank titin
thaiiyyank titin

mana ada maia nyakiti desi mikir lo..desi cmn matan pacar..org nyakiti tu muljem nyosor suami tmn..

Bulan Yang lalu
Emawati Antar
Emawati Antar

hello...irwan dah putus dg desi jauh sblm maya dtg...mgk selisih wktnya jg thnan...

Bulan Yang lalu
Ani Abi
Ani Abi

desy aku lihat terlalu anu ๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
illailla illa
illailla illa

semoga Bunda meia,,sllu bhgia dgn suami barunya,,n semoga anak2 bunda bisa menerima papa baru nya,,dgn hti tulus n ikhlas,,Tuhan berikan kebhgian buat keluarga bunda Mia,,,Amiinn

Bulan Yang lalu
Galaxy J3pro
Galaxy J3pro

Apapun yg di katakan si dessy...namun bang irwan mussry memilih mb maia mendampingi hidupnya...semoga mb maia sm bang irwan bahagia selalu...

Bulan Yang lalu
misrotin rotinn
misrotin rotinn

Jodoh Tuhan yg tahu, pacaran lama gk sampai nikah berarti bkn jodoh, yg penting sma maya pacaran setahun nikah, berarti jodohnya maya, semoga pernikahannya langgeng SAMAWA, AAMIIN

Bulan Yang lalu
Tuti Rahayu
Tuti Rahayu

Biar aja mbak anjing mengogonggong kapila tetep berlalau orang sirik mba maia ssya dukung bunda maya

Bulan Yang lalu
kampung kidul
kampung kidul

biyuuuuuh dasar maia muka tembok judes udah terlanjur koar "buka aib mantan sok cantik sok teraniaya sok kaya,skrg kena karma baru dengar cerita mantan dah nangis, tp km mn pernah mikir perasaan mantanmu yg km umbar" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

Bulan Yang lalu
mahmudah isa
mahmudah isa

jaman skrg oplas sudah canggih ...

Bulan Yang lalu
Fairi Puspasari
Fairi Puspasari

dessy tdk dinikahi Irwan karena Dessy matre setengah mati , habis2 in uang.

Bulan Yang lalu
Evelyn wijaya
Evelyn wijaya

Beda jauh.mnding maya ga neko2 hudup.ibu yg baik.gada buruk brita di blkg panggung

Bulan Yang lalu
ami icas
ami icas

Gosip kurang prnggawean dari pada denerin gosip kita angon sapi yuh nang kebumen karo aku neng sawah

Bulan Yang lalu
Fortune Wijaya
Fortune Wijaya

lah artis udh biasa .klu tdk bayak di gosipkn .gk tenar..

Bulan Yang lalu
Nur kha yati jb .176924
Nur kha yati jb .176924

Made in Indonesia

Bulan Yang lalu
Tanti Kustanti
Tanti Kustanti

Maiaaa ...ojo nangis. Biarin aja. Mungkin ada yg ngga ikhlas mau dpt konglomerat gagal. Kayaknya si Desy itu msh berharap...seblm nikah dgn org lain. ๐Ÿ˜‹

Bulan Yang lalu
Reang Amad
Reang Amad

Lah...Maya kan sudah menikah, ko,,, apa ini berita

Bulan Yang lalu
nurlela rahmawati
nurlela rahmawati

Brner bang dhani dong . Dng lagu barunya.

Bulan Yang lalu
Alisha Tahir
Alisha Tahir

Masih aja gampang kehasut media jelas2 uda dihalalin kok. Hahaha bukannya doain yg terbaik malah nyinyir aja bisanya

Bulan Yang lalu
Mohammad Ahmad
Mohammad Ahmad

Jangan membuat gosip yg bisa merusak hubungan dan kebahagiaan org lain!!! Apa pembuat gosip ngak ada kerjaan dan tak takut karma?

Bulan Yang lalu
Sea Chi
Sea Chi

Tulisan doank..ni pmbikin berita tak brtanggung jawab..yg penting bunda n pk irwan sekarang dah bahagia ma anak2..

Bulan Yang lalu
HonestGirl Forever
HonestGirl Forever

Laki2 sehat , pinter, waras pasti milih maia daripada desi si tukang kawin cerai gk punya kepribadian tegas. Luar pura2 cerdas aslinya bego, kebingungan dan aneh. Klo ngomong nyerocos sambil mata kecilnya melotot-melotot, supaya keliatan pinter padahal justru risih, nyengir orang liatnya. Dimanapun body language dia gak bisa diem, pecicilan. Kampungan habis. Mikir panjang irwan mau nikahin dia. Milih orang yg punya kepribadian, satu kali menjanda sdh cukup, tanpa bekas banyak laki2 2-3x ky si cacing kepanasan sebelah.

Bulan Yang lalu
Utari
Utari

menilai orang gampang, menilai diri sendiri susah sekali. sudah biasa.

Bulan Yang lalu
TheDhanuNoob Mc
TheDhanuNoob Mc

Amin y rbl alamin

Bulan Yang lalu
HonestGirl Forever
HonestGirl Forever

Senja Dinia cantikan Maia. Klo desi manis ndeso, pesek, tembem, bulat mukanya.

Bulan Yang lalu
HonestGirl Forever
HonestGirl Forever

Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

Bulan Yang lalu
HonestGirl Forever
HonestGirl Forever

Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

Bulan Yang lalu
Nurali Kaylla
Nurali Kaylla

Salam bunda cantik .bunda biarlah orang kata apa .yg penting bpk irwan .udah jadi suami bunda yg sah n halal dunia akhirat.semoga bunda bahagia dunia akhirat .yg lalu biarlah berlalu .kubur dalam2.yg baru ini di bina baik2 .semoga bahagia selalau ya .bunda cantik.

Bulan Yang lalu
Nasya Aulia
Nasya Aulia

Orang sudah nikah sah sudah bahagia ngapain di gosip gosipin doakan aja jadi keluarga yg sakina dan langgeng slamanya

Bulan Yang lalu
Yulie Fatiha
Yulie Fatiha

Desi kawin cerai laki"pasti jg mikir tkt gagal lg

Bulan Yang lalu
Anisah Mulachela
Anisah Mulachela

Dosa jgn bongkar ainโ€™t Org yg udah bukan Malik nya lagi

Bulan Yang lalu
TheDhanuNoob Mc
TheDhanuNoob Mc

Smg jd klrg samawah..yg laen jgn iri..Allah mmberi jdoh pst yg tpat tuk hambah'a...

Bulan Yang lalu
Yoga Aprialdo
Yoga Aprialdo

Lagu nya siapa ini minta judul nya

Bulan Yang lalu
Firelauncher333speed 526
Firelauncher333speed 526

Irwan pilih maya tentu ada alasanya tp udah nikah kayaknya umbar kekayaan ingat kekayaan tak dibawa mati

Bulan Yang lalu
iin alida
iin alida

Jangan suka bikin gaduh orang udah bahagia malah diobok2 perasaannya.

Bulan Yang lalu
Yani Yani
Yani Yani

Ini lagu judulnya apa min

Bulan Yang lalu
Wesna
Wesna

Diambil hikmahnya aja...mgkn desy akan lbh bertambah taat dg menikahi orang lain yg mampu membimbing utk kebaikan dunia akhirat

Bulan Yang lalu
Wati Lim
Wati Lim

Desy diem loe Kenapa Ini namanya udah nasib Kok kaya memberontax sekarang hati loe Biar lah maia menikmati kebahagiaan wong dia pilihanya irwan kok

Bulan Yang lalu
Ros 15
Ros 15

Jodoh itu milik Allah. Lelaki yg baik untuk perempuan yg baik. Kalu ada yg iri, emang pantasanlah. Maia punya karekternya yg kuat dan tegas, tambahan rajin usaha sendiri gak mengharap, makanya Mussry jatuh hati. Itu yg buat Mussry rasa nyaman smpai nikah akhirnya. Lagian Maia gak suka pamer2kan diri bsama Mussry masa pacaran. Tahniah buat kalian berdua. Semoga langgeng hingga ke Jannah Firdausi. Amiin ๐Ÿคฒ

Bulan Yang lalu

Berikutnya