Taktik Tito Tidak T4n6k4p Rizieq di Arab, Akhirnya Jitu!

Efrianto Kating
Efrianto Kating

Tidak mungkin Rizieq masuk penjara sebab dia dilindungi oleh YMK.....

5 jam yang lalu
Alfian Yusuf
Alfian Yusuf

Haha brita bohong lagi menimpa rijik #2019. ✌️

19 jam yang lalu
Faris Ansori
Faris Ansori

Channel pinter fitnah,semoga Allah memberikan hidayah.

Hari Yang lalu
deny prasetyo budi
deny prasetyo budi

Pak tito jossss

2 hari yang lalu
Jasmine Aja
Jasmine Aja

Allah maha tau mana yang dzolim mana yang benar....

2 hari yang lalu
iwan titik
iwan titik

ULAMA kok buron..baru ini saya melihat ulama kok sampai jadi buron/tersangka

3 hari yang lalu
Sistya Andhini
Sistya Andhini

Disini yg katanya keturunan nabi dipuja2, lah di negara Arab aja biasa2 aja tuh.. salah tetap salah

5 hari yang lalu
Barwan Harahap
Barwan Harahap

Kok ada nama saya padahal sy gak ada komen,saya cinta HRS cinta Ulama saya demi Allah sy cinta Ulama saya.

6 hari yang lalu
tonnie Wijaya
tonnie Wijaya

imam besar tai .,masa kabur dari hukum

7 hari yang lalu
Media Talagasari
Media Talagasari

Betita palsu anjing luh menjelek jelekan ulama

8 hari yang lalu
Frengky Siahaan
Frengky Siahaan

Imam kok di uber2 dan kok takut.mutilasi aja tu orang!!!!!!

9 hari yang lalu
EDDY_susilo
EDDY_susilo

Kasian ya.

11 hari yang lalu
Saptocing Sapt0cing
Saptocing Sapt0cing

Memang pengecut.. kog masih d bela mati matian.. coba tunjukkan kebenaran omonganmu.. hadapi dengan gagah segagah orasimu kaya ahok.. rizieq kalah ama ahok.. sekor 1000 - 0

11 hari yang lalu
eqiu eqiu
eqiu eqiu

wong cucu nabi, kog lucu malah di tangkap di arap, rizik, tdk ada wajah wajah keturunan arab orang nya hitam, hidung, nancung ke dalam, perut buncit, mana potongan dan wajah cucu nabi, weleh weleh kog percoyo,

11 hari yang lalu
Khair uddin
Khair uddin

hmhmhm tidak ada yang bisa bersembunyi walaupun dia seorang berilmu karena setiap perbuatan akan di pertanggung jawabkan dan beri balasan sesuai perbuatan-nya siapa Yg malu kalau bukan diri sendiri karena tidak bisa menjaga lidah ketika berbicara

13 hari yang lalu
やんとへり
やんとへり

Chanel cebong. Semoga yg ngisi suara cpt mati ... Amin!!!

14 hari yang lalu
Agi Himawan
Agi Himawan

pemimpin teroris dan benalu indonesia jgn kasih pulang ke indonesia

14 hari yang lalu
Santoso San
Santoso San

siapa menabur angin dia yan akan menuai..qt lht spanjag hidupnya hanya diisi dengan kebencian..hidupnya mersa tdk tenng

16 hari yang lalu
Iqbal Kuntoro
Iqbal Kuntoro

Gk ada kata lain buat rijik yaitu pengecut yg hakiki yg jelas jelas lari dri kenyataan lari dari dosa lari dari masalh hukum yg dia perbuat di indonesia, yg katanya imam besar kok pengecut nyali nya rijik gk sebesar mulutnya ktika berkoar koar

16 hari yang lalu
Halimah Halimah
Halimah Halimah

Tito yang jahat,hai berita jangan buat fitnah,ya habib riziek betul,

18 hari yang lalu
Nanang Hendri
Nanang Hendri

HABIB KOK MUNAFIQ. NYURUH PASANG BENDERA TAUHID DI NEGERINYA. TRUS DI ARAB DIPASANGKAN MARAH" WADUUUH MULUT GIMANA NANTI PERTANGGUNGJAWABANNYA KLO DAH MATI.

19 hari yang lalu
dietha 08
dietha 08

Gw heran ama orang2 fpi kgk pernah mikir yg benar apa habib rizieq orang pengecut dan pembuat onar masih puja2 di bela kgk nyadar apa

20 hari yang lalu
Susilo Wardoyo
Susilo Wardoyo

HRS muka babi.

20 hari yang lalu
Ahmad Saiful
Ahmad Saiful

Saya sih senang hrs di arab sepanjang umur nya aja lah di indo bikin bersik aja ko salam 2 periode pak jokowodo👍👍👍👍👍

21 hari yang lalu
Jagiexd satria
Jagiexd satria

Oke

24 hari yang lalu
Anto Ganteng
Anto Ganteng

katanya bendera suci lha kok takut ziq??? kok malah nuduh org mem fitnah?? bkn km nyeruin ke kampret di indonesia buat pasang bendera itu?? lucu ya kura2 kamprettt

24 hari yang lalu
Anto Ganteng
Anto Ganteng

ulama ?? gak yakin rtiziq ulama

24 hari yang lalu
Ima Dimah
Ima Dimah

Bnr bgetttťtt,,, tegakan hukum,,,

25 hari yang lalu
PUTRI TUNGGAL
PUTRI TUNGGAL

ini channel bau tai

25 hari yang lalu
axa 575757
axa 575757

Enakan habib tinggal d saudi biar dekat nabi, kami rakyat indonesia jg senang lht habib d saudi soalnya indonesia aman dan tenang kl ga ada habib d indonesia. 🤣👍

26 hari yang lalu
vonintan sasikirana
vonintan sasikirana

Maaf.. maaf kl anda muslim hormatilah ulama, kl pun ada yg salah kita doa kan aja semoga mendapat petunjuk, bagaimn pun jg ulama lbh dekat drpd kita yg sholatnya msh bolong2 dan ilmu agama yg msh minim...

27 hari yang lalu
Nababan 17pormasi nababan
Nababan 17pormasi nababan

Selamat pagi Indonesiaku....tambah hari tambah panas suhu politiknya.....biasa dalam pertarungan. Menduduki Tahta.jabatan, Dinamika politik itu seperti. Dinamit yg terkubur ditanah sebelum meledakkan batu yang harus diledakkan untuk dapat membuat jalan...umpamanya. Pertanyaannnya,Dinamit siapa terkuat bergerak meledakledak itukah yg menang,?????? Komentator jawab ...tidak....yang menang adalah......HEMBUSAN ANGIN YANG MEMBELAI ,MENYENTUH hati. SEMUA. RAKYAT BANGSA INI. JJADI YG MELEDAKLEDAK,MELEBIHLEBIHKAN,MENGGEMBARGEMBORKAN,,MENG HO@@@@XXXXXX. rasanya tidak perlu. trimakasih....Salam buat bangsaku. TANAH AIIRKU INDONESIA..........AMAN DAMAI. DALAM KASIH KARUNIA...ALLAH TUHAN YME

27 hari yang lalu
aya feya
aya feya

Yaaaa..Riezikk sendiri ngak mau mengakui...karena takutttt...100%. 😃😃. Dah...tinggal lah di situ selama ~ lamanya..

27 hari yang lalu
abdurahman sidik
abdurahman sidik

Chanel gak bermutu, isi informasinya iq jongkok

27 hari yang lalu
IMK iss
IMK iss

cebong goblok g pinter2.....

28 hari yang lalu
hahahaha hahahaha
hahahaha hahahaha

Ya allah.. Berikanlah keselamatan bagi habib risik yg kami cintai semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang hingga saat bpk jokowi makruf di lantik.. Setelah itu dia pasti serangan jantung trus modar....

28 hari yang lalu
fa faris
fa faris

Apa sih prestasi Rijik untuk bangsa ini ?

28 hari yang lalu
Dens channel
Dens channel

Channel dajjal nih

28 hari yang lalu
ikal alhamid
ikal alhamid

Wkakakakakaka. Biarkan aja cebong menggonggong. Biasa kan anjing ga enak kalau ga menggonggong. 😂🤣😂🤣

28 hari yang lalu
agusmca
agusmca

YG JADI PERTANYAAN ..SYP YG D TANGKAP D ARAB,,,COBA BUKTI PENANGKAPAN NYA MANA,, KLO ADA,, LAGI PAKE BORGOL,,,WKWKWK TOLOL AH,,NIIH LINK NYA TONTON YA HRS BEBAS CUY..NGGA TAU AKH YG TOLOL SYPA YG TOLOL YG NGOMONG D FIDIO NYA TUUH TOLOL..KTAUAN NGGA NETRAL.. https://www.youtube.com/watch?v=PtMsVDVHmAI

28 hari yang lalu
Harry Rusdayat
Harry Rusdayat

Pertanyaan menarik ..? kenapa tdk spt biasanya , khok wadya balad nya wan rizieq ( fpi ) tidak berani/ tidak mau demo ke Raja Salman ..? atau sekurang2 nya demo ke kedutaan Arab di Jkt ...? mengapa ..? Jadi kalo dibolak balik dipikir spt nya wan rizieq kalo sama bangsa nya sendiri ( arab ) dia tidak mau/tidak berani , jadi dia beraninya sama bangsa Indonesia , jadi dia sbg orang arab ingin mengacaukan Indonesia , ... Maka nya kita sebagai bamgsa Indonesia harus melawan , ibarat pepatah lebih baik membunuh duluan dari didahului dibunuh .. Kill or to be kill ..??? Hayyo bangsa Indonesia lawan si wan rizieq yg akan mengacaukan Indonesia ..

28 hari yang lalu
AR WATY SAYANG
AR WATY SAYANG

Lucu...😄😄

28 hari yang lalu
Dadang Alhadik
Dadang Alhadik

Mudah2 habib rizieq shihab kena hukuman pancung di negara arab saudi

29 hari yang lalu
ugie & nonong chanel
ugie & nonong chanel

chanel munafikun

29 hari yang lalu
Sigityuda Dwi
Sigityuda Dwi

Habib cabul

Bulan Yang lalu
Rizkya Bagus
Rizkya Bagus

Astaghfirullah. Semua isi video ini fitnah dan gaada yang bener satu pun, saya mohon jangan menggiring opini masyarakat yg menyebabkan permusuhan antara sesama. ITU ULAMA KITA, ITU KETURUNAN LANGSUNG DARI NABI MUHAMMAD SAW. Sekiranya nya kalian tidak suka, mungkin anda belum paham, sebagai orang yang punya iman tidak pantas untuk menjelek jelakan ulama. Semoga Allah SWT selalu menuntut anda ke jalan yang benar. Aamiin

Bulan Yang lalu
Bemo Bemo
Bemo Bemo

heee.hhe cebong lagi pada. ngegoreng ..ni.

Bulan Yang lalu
Robby Habib
Robby Habib

Terlalu gila nih admin cebong dungu gk sesuai fakta gblok

Bulan Yang lalu
Robby Habib
Robby Habib

https://youtu.be/S5Gu059ySPA

Bulan Yang lalu
Enes D santo
Enes D santo

Banyak disslike nya wkwk

Bulan Yang lalu
Bayu Ilmy
Bayu Ilmy

Ga mungkin di tangkap lah, islam banyak ko

Bulan Yang lalu
Bayu Ilmy
Bayu Ilmy

Hoax ni berita

Bulan Yang lalu
Dj Mavic
Dj Mavic

Yakin gak mau pulang? Kasian tuhh mbak firza horny berat minta digoyang..miris satu coli satunya lagi colmex pujuhmu morat marit neng kasur 😂

Bulan Yang lalu
Bulkoeni Ukon
Bulkoeni Ukon

CHANEL PROVOKATOR

Bulan Yang lalu
Yuan wijaya
Yuan wijaya

Goblok emang rezim jokowi bangsat

Bulan Yang lalu
768. Damai.
768. Damai.

Gak ngaruh bagi pendukung habib rizik. Yang ngomong ini banyak makan haram kasian ide kalian murahan. Ada lagi gak ide busuk kalian, dasar cebong2 got.

Bulan Yang lalu
AZ ZAHRA
AZ ZAHRA

Awas Hisab atas ucapan ente .... Sholu ala nabi

Bulan Yang lalu
Fhiestha Suksesselalu
Fhiestha Suksesselalu

Rakyat sdikitpu sdh gk oercy dgn polri..tinggl nunggu 2019..rezim kaliyan ..akan hbs nnti

Bulan Yang lalu
jamess bigamsS
jamess bigamsS

Kasian ya bikin video hoax .. Dislike ni video jika kamu cinta ulama

Bulan Yang lalu
Away Husaini
Away Husaini

So tau lu anjing

Bulan Yang lalu
Anak Cerdik
Anak Cerdik

Astagfirullah... Isi video nya bikin Hati sedih... Habib jadi bahan fitnahan trus.. semoga yg suka mem Fitnah Habib segera diberikan hidayah dan segera dihapuskan kebencian2 dari dalam hati mereka ya Allah.. aamiin YRA.

Bulan Yang lalu
PDX MOTOVLOG HD
PDX MOTOVLOG HD

kibarkan merah putih ditanah indonesia ini....kibarkan bendera tauhid didalam hati kita...jangan kebalik yaa...

Bulan Yang lalu
firman hutabarat
firman hutabarat

Islam indanas kafir indallah, jgn liat org dr penampilan tp ilmunya, pemimpin gini ga layak jdi ulama... tanda" yang alhaq menjadi batil.. seorang pemimpin ulama seperti ini merusak umat islam... mau di habib keturunan nabi.. kita semua keturunan adam(nabi).. belajar lah tauhid yg benar.. man arafah nafsahu fakad arafa rabbah... bukan amal atau dosa yg di lihat allah taala, tp ridho nya yg kita cari...

Bulan Yang lalu
cah lor
cah lor

Admin cebong kodok tukang fitnah, tidak sesuai fakta tong ... Salah semua tong.saran gw lu ke arab klarifikasi langsung. atau kalau kejauhan, lu ke kantor fpi di petamburan nanya disana, kalau perlu video call!!! biar tau fakta sebenarnya. Dari pada nyebar fitnah terus

Bulan Yang lalu
nabyl muhammad
nabyl muhammad

Channel sampah!!!

Bulan Yang lalu
Juve Juventus
Juve Juventus

Admin HOAX.. WKWKWKWKWKW CEBOOOONG... DUNGU SEKOLAM

Bulan Yang lalu
Zens Kenshin
Zens Kenshin

Mari kita sama report channel penebar hoax ini.. Please netizen jangan pada vego !

Bulan Yang lalu
dicky hariadi
dicky hariadi

Masih bingung dgn orang2 yg jelas salah tapi ttp dibela dengan berbagai alasan Untuk masalah bendera tauhid. Bendera arab, nu, dan hti. Sama2 isinya tauhid. Cuman beda bentuk. TOLONG BERPIKIR SECARA JERNIH. YG DILARANG ITU BENDERA HTINYA BUKAN TAUHIDNYA. Jadi jangan bilang negara/aparatnya melarang bendera tauhid. Tapi bendera hti. Kenapa dilarang. Diarab aja dilarang. Terus kalian dasarnya apa? Kalimat tauhid? Ya balik lagi yg dilarang bukan tauhidnya tapi model bendera yg hti. Terus kenapa dilarang? Diarab aja dilarang. Terus aja muter. Sebenernya jawaban sudah jelas. Cuman kalian aja yg mencari pembenaran.

Bulan Yang lalu
BEDAH BUKU
BEDAH BUKU

Chanel cebi nih.. Hahaha.a. Yg fitnah mo dipancung pak..

Bulan Yang lalu
aditya sutiadinata
aditya sutiadinata

Astagfirllsh ini berita sampah banget, biar org org benci sama habib rizieq. Gw selalu dukung habib rizieq garis lurus cucu nabi muhammad. Hati hati yg punya chanel ini. Gw laporin fpi biar lu di cari. !!!

Bulan Yang lalu
Tio Prazt
Tio Prazt

BANG TOYIB.. BANG TOYIB.. KENAPA GA PULANG2... PASUKANMU... PASUKANMU... BUTUH NASBUNG wkwkkwkkwk

Bulan Yang lalu
Abusyifa Bekasi
Abusyifa Bekasi

profesional palalu peyang.... taubat sebelum azab datang kepadamu, keluarga dan sanak familiy-mu. "berkata yang baik...jika tidak maka diam..."

Bulan Yang lalu
Rinda Marinda
Rinda Marinda

vidio penggoblokan dan tolol. gini nih yg udh ke panikan. asal share brita yg blm pasti. habib rizik dinyatakan korban. bukan tersangka. brita goblok berita fitnah..

Bulan Yang lalu
yanto klaten
yanto klaten

poinnya mari muslim bersatu...

Bulan Yang lalu
ahmad yamin
ahmad yamin

Giliran pejabat maling2 berdasi yg makan duit rakyat adem2 aja..ini habib cuma ulama yg istqomah

Bulan Yang lalu
Moh Ilyas Azzaini
Moh Ilyas Azzaini

Dasar orang gila

Bulan Yang lalu
Luqman Taufik
Luqman Taufik

Yg benci habib riziek pasti kebanyakan nonton tv, doktrin visual pembodohan masal dan fitnah dajjal hanya ada berita di tv. Termasuk yg bikin video ini

Bulan Yang lalu
muhamad iqbal
muhamad iqbal

Paraaah nih video,terlalu memojokkan,ga bener nih berita

Bulan Yang lalu
Lonez 237
Lonez 237

Narasinya goblok. Hahaha.....

Bulan Yang lalu
Ahmad Bunaiya
Ahmad Bunaiya

yang setuju mukarto cebong like

Bulan Yang lalu
Ahmad Bunaiya
Ahmad Bunaiya

mukarto cebong lu

Bulan Yang lalu
Ahmad Bunaiya
Ahmad Bunaiya

yang ngomong di chanel ni babi...bagus aja ngomong sama ulama kami kau bangsat

Bulan Yang lalu
avinda ria
avinda ria

Yaa Allah tlg tunjukkan mana yg benar dan salah.. Hingga kami tidak terombang-ambing dan termakan berita hoax. Tapi saya uda ga respect sama beliau. Ngakunya ulama, tapi akhlak ga mencerminkan sbg seorang ulama. Cucu nabi? Dia masih berbau 7 turunan kah sama Nabi SAW? Ngomongin soal cucu nabi, kita semua anak nabi Adam. Cuma orang yg pendek akal yg bisa termakan statement riziq. Dia menghina gusdur "presiden buta!", Dia menghina pemerintah. Itu akhlak macam apa?

Bulan Yang lalu
alex lucky
alex lucky

gitu bget cari duit di youtube.. YouTubers aslikah ini...😂😁

Bulan Yang lalu
heru wib
heru wib

Ga usah balik ke indonesia, hus hus sana

Bulan Yang lalu
ali taufik
ali taufik

Chanel sampah

Bulan Yang lalu
antonius Ricky
antonius Ricky

Astagfirullah... Segitunya dikau membenci HRS, Nauzubillah.. Semoga Allah SWT mengampuni kita semua. Kami akan selalu berdoa atas keselamatan HRS yang kami cintai.

Bulan Yang lalu
Ridwan Flastika
Ridwan Flastika

Yg dislike lebih banyak ternyata ..

Bulan Yang lalu
islam agamaku
islam agamaku

canel taik.. propokator

Bulan Yang lalu
Koko dedek
Koko dedek

Biarin aja dia disana jangan ganggu indonesia lagi

Bulan Yang lalu
Taufiq Hidayat
Taufiq Hidayat

Chanel pembela kotak2

Bulan Yang lalu
Onend Dio
Onend Dio

MERUSAK

Bulan Yang lalu
Onend Dio
Onend Dio

MERUSAK

Bulan Yang lalu
Vixi Putra
Vixi Putra

Banyak jg org bodoh ngelike,

Bulan Yang lalu
Yoga 01
Yoga 01

heleh.....haid...

Bulan Yang lalu
Erwin Risal
Erwin Risal

SETELAH BEBERAPA KAMPUS LIAT SAJA HIJAB HARUS DILARANG SE INDONESIA , SALAM 2 PERIODE 😍🤘

Bulan Yang lalu
Pramudia Muldan
Pramudia Muldan

Fitnah nya niat bgt... Laknatullah!!!

Bulan Yang lalu
Posi Think
Posi Think

Taktik taik

Bulan Yang lalu
Diki Andi utama
Diki Andi utama

Astagfirullah

Bulan Yang lalu
Rifky Mmm
Rifky Mmm

Apapun hasilnya, ini semua kehendak Allah dan sudah diatur olehNya. Manusia hanya berusaha dan berdoa

Bulan Yang lalu

Berikutnya