Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit

rania ania
rania ania

Saya sudah pake πŸ˜€πŸ˜€ beneran flek hilang loh sma kulit makin ceraah...saya taruh dikulkas biar awet..makasiiiihhhh 😍😍

6 hari yang lalu
arti haryati
arti haryati

Mbak kalo gk di simpan di kulkas gimana?? Saya udah pake itu selama 1minggu flek sama jerawat2nya udah mau hilang

36 menit yang lalu
Pristi Anjani
Pristi Anjani

+Eva Piyutt sama saya juga

3 jam yang lalu
Eva Piyutt
Eva Piyutt

Ka mohon d bales, aku udh buat aku taruh d kulkas tp sabun.a gk cair lg, sedikit beku gmn yh ? Tolong banget ka d bales

12 jam yang lalu
Mbak Gadiz
Mbak Gadiz

+monyong ho Iyo toko indo bwh rmhe bosQ sini 7$ daerah fanling

15 jam yang lalu
monyong ho
monyong ho

+Mbak Gadiz kok Murah ce cm 7 dollars

15 jam yang lalu
Dewi Fita
Dewi Fita

Ibu lg mengandung boleh menggunakan gga kang??

17 menit yang lalu
Kembar Kembar02
Kembar Kembar02

Biar gk jadi beku.. Gimn kak.. Cara nyimpennya..

34 menit yang lalu
Ahmad Falen
Ahmad Falen

Klok di simpen d kulkas harus d frisser ya kak

52 menit yang lalu
Untung Slamet
Untung Slamet

Assalamualaikum pak Di aduk Brapa menit

Jam Yang lalu
kumpul video
kumpul video

Ok di coba tanks kk

Jam Yang lalu
Rizki Agustin
Rizki Agustin

Bisa utk ngilangin jerawat dan kulit berminyak ga?

2 jam yang lalu
Dewi Kurnia
Dewi Kurnia

Kalau make sabu cusson baby boleh ngga?

3 jam yang lalu
Andini Dzikria
Andini Dzikria

punyaku di taruh di kulkas mlh keras/ beku

3 jam yang lalu
Wawan 151
Wawan 151

Bisa d pke d wajah gk bang

4 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

3 jam yang lalu
hyuna
hyuna

ada susunya emang kalo kelamaan gak basi kang?

4 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ngga

3 jam yang lalu
Nuwbie Toxic
Nuwbie Toxic

baca komen balesnya bisa.. tidak.. Bisaa.. oke.. kalo gw tanya, bang kok tau resep ginian, lu ngondek yak? bisa jadiii πŸ˜‚βœŒ

8 jam yang lalu
Handi Christianto
Handi Christianto

Boleh pakai sabun apa saja

8 jam yang lalu
ika bhogell
ika bhogell

Kk itu buat usia brapa thn sii....kalo 15 boleh gak

9 jam yang lalu
Nafa Bilqis
Nafa Bilqis

Di saudi ga ada susu beruang....bisa ga pake susu bubuk biasa

11 jam yang lalu
Eva Piyutt
Eva Piyutt

Ka tolong d bales dong alu udh bikin dn hailnya aku taruh d kulas tp ky agk belu gtu, gmn ka ?

12 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

iya

2 jam yang lalu
Julie Marlin
Julie Marlin

Bisa ga kalau pakai sabun papaya yang lain selain sabun pepaya RDL

12 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

2 jam yang lalu
عبيد Ψ§Ω„Ψ­ΩˆΨ³Ω†ΩŠ
عبيد Ψ§Ω„Ψ­ΩˆΨ³Ω†ΩŠ

Selain susu beruang bisa g pake susu lain?

12 jam yang lalu
Rahayu Puji
Rahayu Puji

kalo sabun pepaya dari mustika ratu bisa juga toh kang

12 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

2 jam yang lalu
Arsaroja Arsa
Arsaroja Arsa

makasih kak pasti aku coba

12 jam yang lalu
Yudhi Rukmoro Rukmoro
Yudhi Rukmoro Rukmoro

Sunda amat bang πŸ˜…

13 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

msa

13 jam yang lalu
Nur Halimah
Nur Halimah

Pengen nyoba, tapi aku ngga cocok sama sabun pepaya nya giman

14 jam yang lalu
Nur Halimah
Nur Halimah

Permana Cuy oke deh di cobaπŸ‘

12 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

pake shinzui aja

13 jam yang lalu
Kayi Berkah
Kayi Berkah

Suarax mirip sama syam kapukπŸ˜‚

14 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

heehehhe tau aja

14 jam yang lalu
Cuvit Adja
Cuvit Adja

aku mau coba ah, mudah"an berhasil dan menjadi kinclong wjah sya amin

15 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

Aamiin

14 jam yang lalu
Mbak Gadiz
Mbak Gadiz

Nyoba,ach Biasa nya aq,masker putih telur & madu seminggu 2~3 x wajah bersih,putih alhamdulillah bebas,jerawat

15 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

Alhamdulillah

14 jam yang lalu
Madiun Kota Pecel
Madiun Kota Pecel

Klo buat tubuh gak apa apa kan,,,?

16 jam yang lalu
Linda Tri
Linda Tri

Kang Permana sya buat ramuan ini knpa hasil nya kental sprti bubur. Sya buat nya sabun satu buah trs susu beruang nya satu kaleng

16 jam yang lalu
Rizki Teknik
Rizki Teknik

Wkwkwkw...kegedean apinya kaliπŸ˜‚πŸ˜‚ Masak sebentar aja dg api kecil sampe sabun larut langsung angkat..

13 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

jgn sampe kering

14 jam yang lalu
Madiun Kota Pecel
Madiun Kota Pecel

Ya Alloh,, pengen nyoba,,😊😊😊

16 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

14 jam yang lalu
Musliadi 1671
Musliadi 1671

Bohong lu babi

16 jam yang lalu
Rizki Teknik
Rizki Teknik

Bener Bos... Gue udah coba ..bahkan sampe bikin lg

13 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

asli

14 jam yang lalu
Surga Indah
Surga Indah

Tidak perlu putih yg penting bersih dan wangi. 😍

16 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

14 jam yang lalu
Info dan Tips
Info dan Tips

nyimak

17 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

14 jam yang lalu
Caroline Pitri
Caroline Pitri

Iya mas sabun juga

17 jam yang lalu
Siti Aprilianti
Siti Aprilianti

U

17 jam yang lalu
Febby FR
Febby FR

mas bisa tahan berapa lama ya sabun nya

17 jam yang lalu
Eva Piyutt
Eva Piyutt

Ka klo di simpen d kulkas tahan berapa hari ? Tolong jawab yh soalnya aku udh bikin 😁

18 jam yang lalu
Eva Piyutt
Eva Piyutt

Tp td aku baca koment kata.a taruh d kulkas bs smp 2 bulan itu gmn ka ?

11 jam yang lalu
Eva Piyutt
Eva Piyutt

Aku taruh d kulkas trs agk beku itu gmn ka ?

11 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

2 minggu

17 jam yang lalu
Eda Nurhaedah
Eda Nurhaedah

makasih bangeeeeeet

19 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

19 jam yang lalu
dian wati
dian wati

Terimakasih aku mau coba deh

19 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

19 jam yang lalu
Aisyah Siti
Aisyah Siti

Berapa jam baru bisa di cuci

20 jam yang lalu
Dunia Story
Dunia Story

Pasti yang pada komen ini kulitnya....... Item... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

20 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

heeee

19 jam yang lalu
Caroline Pitri
Caroline Pitri

Tpi kan mas modelnya kn kyak scrub gtu apa bsa? Dan caranya juga sama kach mas??

22 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

sabun

19 jam yang lalu
Mail Aja
Mail Aja

Mantap

23 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

OK

19 jam yang lalu
Aulia Dwinafisa
Aulia Dwinafisa

vidionya bagus jangan lupa mampir ke rumahku ya ada paket lengkapnya loh

Hari Yang lalu
Vhivia Bhasuki
Vhivia Bhasuki

klo gk di buat dalam kulkas tahan brapa hari

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

1 minggu

23 jam yang lalu
Ari pamungkas
Ari pamungkas

Bang simpen dimana nih ramuannya? Di kulkas atau di udara terbuka?

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

Bisa kedua nya...lbh bagus d kulkas

Hari Yang lalu
Ari pamungkas
Ari pamungkas

Respon dong bang, btw udah aku subscribe nih chanel

Hari Yang lalu
Pendik Ahmad
Pendik Ahmad

Apa bnr jd putih and bisa buat sabun d badan kh

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

iy

Hari Yang lalu
siti syahirah
siti syahirah

kalau tidak ada susu cap beruang boleh guna susu lain ke

Hari Yang lalu
Saras Wati
Saras Wati

Klau pake susu lain ny bisa gk

Hari Yang lalu
Lianatus Sholikhah
Lianatus Sholikhah

Susu beruang nya 1 botol ya kak

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

iy

Hari Yang lalu
Caroline Pitri
Caroline Pitri

Mas bagaimana dengan sabun papaya tapi yg botolan apa bisa mas???

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

Hari Yang lalu
Time Traveller
Time Traveller

ada efek sampingnya?

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

tdk

Hari Yang lalu
somz
somz

nga samai kntel mas

Hari Yang lalu
Baiq Mei Ligawati
Baiq Mei Ligawati

racikan ini bisa kita pakai setiap hari min?

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ya

Hari Yang lalu
Nur Khalisa
Nur Khalisa

Bisa di jadikan sabun mandi bang?

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ya

Hari Yang lalu
eva eva
eva eva

Berhasil saya tadi nya sedang jadi putih berhasil makasih informasinya you the bets

Hari Yang lalu
eva eva
eva eva

BERGUNA BANGET AKU SUB YA

22 jam yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

Hari Yang lalu
Silvia Naila Sahri
Silvia Naila Sahri

bisa bikin bruntusan tdk??takut nya klo lgi jerawat tambah meradang pke susu

Hari Yang lalu
Silvia Naila Sahri
Silvia Naila Sahri

bisa bikin bruntusan tdk??takut nya klo lgi jerawat tambah meradang pke susu

Hari Yang lalu
Jeffry Alamanda
Jeffry Alamanda

Cara pake nya gimana

Hari Yang lalu
Efi Erliana
Efi Erliana

xlo disimpan ga di kulkas gpp kah????

Hari Yang lalu
Sales VCP
Sales VCP

kalo pake susu kin bisa ga ya ?

Hari Yang lalu
Mafrurotun Anisa
Mafrurotun Anisa

kalo buat bekas jerawat bisa ngga??

Hari Yang lalu
anggira idz
anggira idz

Beli keramikny dimana kang

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

keramik apa

Hari Yang lalu
Biak Ktp
Biak Ktp

Permanen gk ya

Hari Yang lalu
Muhyidin Tohir
Muhyidin Tohir

Klo buat kulit tngn bisa gk

Hari Yang lalu
Wati Geboy
Wati Geboy

Saya akan coba

Hari Yang lalu
abhinara kafeel
abhinara kafeel

Kalo susunya 2 kaleng sekaligus gimana kak..apa 1:1

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

1;1

Hari Yang lalu
bundanya atharizqi
bundanya atharizqi

kak maaf mau tanya klo susu beard brandnya yg bubuk biasa g kak...?

Hari Yang lalu
Wahyuni Lestari
Wahyuni Lestari

tahan sampe berapa hari kak racikan ini?

Hari Yang lalu
Giesna Dimust
Giesna Dimust

Dibiarkan berapa mnt?

Hari Yang lalu
Cindy Hermayani
Cindy Hermayani

Boleh d simpen d kulkas gk ka

Hari Yang lalu
anak Indonesia
anak Indonesia

Buat anak-anak boleh nggak??

Hari Yang lalu
anak Indonesia
anak Indonesia

Kalo pakai sabun nya selain sabun pepaya boleh nggak??

Hari Yang lalu
Vessa Nessa
Vessa Nessa

Selain susu beruang Bs gk pake susu lain?

Hari Yang lalu
Icah28 Jazi
Icah28 Jazi

Aku akan coba

Hari Yang lalu
Samsul Hadi
Samsul Hadi

Bang nggak dikulkas gk pp kn

Hari Yang lalu
Erlina sweet Nuraini
Erlina sweet Nuraini

Ini ngerusak kulit atau tidak ya??

Hari Yang lalu
zen key
zen key

Boleh dioles ditangan sama kaki ga mas...?

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ya

Hari Yang lalu
Marlina Rauf
Marlina Rauf

Sabunnya bisa di ganti dengan facia wash yg biasa kita pakai gak...

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

tdk

Hari Yang lalu
Neng Rianti
Neng Rianti

Klo taro dikulkas bisa gak ??

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

Hari Yang lalu
ulfatin fatin
ulfatin fatin

aku mau coba nih, penasaran hslnya, trimakasih

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ok

Hari Yang lalu
syaiful anwar
syaiful anwar

Di ganti sabun biasa boleh gk?

Hari Yang lalu
Muto Haroh
Muto Haroh

ga ditaruh dikulkas bisa tahan berapa lama?

Hari Yang lalu
Muto Haroh
Muto Haroh

ga ditaruh dikulkas bisa tahan berapa lama?

Hari Yang lalu
Desi Rosita
Desi Rosita

itu kan buatnya ada kandungan susunya..apa ramuannya bisa basi itu?

Hari Yang lalu
Rita Puspn
Rita Puspn

Apa ini bisa buat tangan / badan kak ? Plis respon

Hari Yang lalu
Nur amalina nurfiqoh
Nur amalina nurfiqoh

Bisa untuk seluruh badan

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

Hari Yang lalu
Abizar trisnaalfandy
Abizar trisnaalfandy

bisa buat kulit berjerawat ngak nich

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

ya

Hari Yang lalu
Cinta sejati
Cinta sejati

Q beli sabun Pepaya ko kuning banget ya trs jadinya kuning. Klo Yg Om pake itu ko agak putih Apa emang ada 2 macam ato gimana?

2 hari yang lalu
Siska Pratiwi
Siska Pratiwi

Beda merk mbk

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

beda merk

Hari Yang lalu
Muzammil Hasballah hakim
Muzammil Hasballah hakim

Ini kalau taro di kamar mandi ajha GPP ya

2 hari yang lalu
Kauno Angelica
Kauno Angelica

Kok aq bikin warnax jd kuning agak bening yaa

2 hari yang lalu
Robiah Robiah
Robiah Robiah

Maaf ka untuk badan gimana caranya?kalau ga di simpen di kulkas basi ga.

2 hari yang lalu
Hana Pertiwi Anwari
Hana Pertiwi Anwari

Ini digunainny saat muka/bdn kita bsah,,apa saat kering kak?

2 hari yang lalu
Harun Kusuma
Harun Kusuma

Ini bisa utk badan juga ga ya?

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

iy

Hari Yang lalu
HealthTheraphy Kzkajang1gmail
HealthTheraphy Kzkajang1gmail

Mas, sabun papaya dengan susu, apa nggak menjadi keras?

2 hari yang lalu
Alex Emer
Alex Emer

Bagaimana klo untuk seluruh badan.. klo mukanya saja yg jdi putih kan gx lucu

2 hari yang lalu
Alex Emer
Alex Emer

+Permana Cuy @..klo berat sabunnya 135g. Gx ap2kan klo susunya 2 kaleng

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

bsa

2 hari yang lalu
marchel amadhan
marchel amadhan

Teman Ku orang timur make bang habis make kaya bule πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

heeee

2 hari yang lalu
hanny 9698
hanny 9698

Ini bisa untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk gak???

2 hari yang lalu
hanny 9698
hanny 9698

Kalo untuk memutihkan badan bisa kang?

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

tdk

2 hari yang lalu
Channel Wanita
Channel Wanita

udah aq coba kak,, tp kok ga mau cair yaa, jd padett gt,,apa ada yg salah dr cara aq kira2 ya,, mohon info

2 hari yang lalu
Channel Wanita
Channel Wanita

+Permana Cuy brrt yg di video itu lama2 bisa padet juga ya,, kirain punya aq aja yg gagal

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

kalo mau cair trus pakai aja yg pepaya cair

2 hari yang lalu
ainunnisa rezky asokawati
ainunnisa rezky asokawati

Ada efek sampingnya ga?

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

tdk

2 hari yang lalu
DISORDER
DISORDER

Susu beruang? :)

2 hari yang lalu
DISORDER
DISORDER

Susu beruang? :)

2 hari yang lalu
DISORDER
DISORDER

+Permana Cuy susu sapi merek beruang, klau susu beruang ksian yg meras :)

Hari Yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

knp

2 hari yang lalu
Siska Febrianti
Siska Febrianti

buat badan boleh gk gan

2 hari yang lalu
Permana Cuy
Permana Cuy

boleh

2 hari yang lalu

Berikutnya