Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan

  • Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Ball NewsBall News

    Lamanya: 1:50

    Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan

pantera 3874 3874 nizamghaniey
pantera 3874 3874 nizamghaniey

Main macam brunei indon.

6 hari yang lalu
aki jengka
aki jengka

buat rakyat melaysia yang berugama islam....cukup2 loh tuuuu....tak payah lah kita komen yang bukan bukan....jangan komen macam orang tak ada iman....klu di indon tuuu saya mukin payah nak kenal yang mna satu islam dan bukan islam.....nma lbih kurang jeee..biarkan eee dia urang nak kata kita apa.....api jangan di lawan dgn api....tak perlu loh kita2 unkit apa kebaikan kita beri ke negara dia urang.....kerana bola ...sangup mnhina..mnkeji..mncaci...sesama islam......dah tak ingat dosa pahala keee apa....sudah2 loh...baik kita berdiam......

7 hari yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

nah klo sikapnya baik kami juga akan bersikap baik.bahkan akan lebih baik lagi.

7 hari yang lalu
Angga Ajja
Angga Ajja

Liat aja nanti di AFC u 16 ,bisa gak mereka kyk kita ....

7 hari yang lalu
King Neo
King Neo

Kalau malaysia yang menang pasti dibilang wasit curang😂

7 hari yang lalu
waldan fail
waldan fail

Yang seharusnya olahraga kan untuk menambqh persahabatan ini malah saling ejek

7 hari yang lalu
Bambang Darmawan
Bambang Darmawan

Nach gitu good good good

7 hari yang lalu
heri yanto
heri yanto

Ulah satu pemain berjiwa anjing...pertandingan biasa jdi tegang..

7 hari yang lalu
Reza Rahmadha
Reza Rahmadha

kampreet suara lu lagi

7 hari yang lalu
Poland
Poland

Adui geli btoi tgk video indog2 ni wkwkwk

7 hari yang lalu
uwooo bisnis
uwooo bisnis

TRENDING TERUSS, MNTAPSSSSS

7 hari yang lalu
chandz tri
chandz tri

Gitu lhooo jgn terpancing oleh oknum yang cuma beberapa… kita itu RIVAL tp bukan MUSUH kita jaga perdamaian semua pihak kan indah…

7 hari yang lalu
Teha Daus
Teha Daus

Lihat sikap profesional player malaysia,biarpun kalah tetap jaga etika dn sopan santun,..walaupun hebat jika sikap masih primitif gak ada guna,semakin tinggi kita berada semakin menunduk kita,ingat semuanya dr Allah..Jgn angkuh kerana masih bnyk rintangan yg menanti di kedepannya..

7 hari yang lalu
Suyudi Ganteng
Suyudi Ganteng

Alhmdllh.. hrs bgt jaga moral dan etika..biar berbeda bangsa tp msh serumpun.. mari kt saling menghargai dan menghormati niat yg baik ...

7 hari yang lalu
Mochamad Haryono
Mochamad Haryono

Menang sportif...itu olah raga kangan licik...

7 hari yang lalu
HOMO SAPIENT
HOMO SAPIENT

Suaranya taik gk bisa baca bahasa ingriss.hhh

7 hari yang lalu
Asry Shaharudin
Asry Shaharudin

Yg slalu nk ganyang malaysia slalu nye jawandon

7 hari yang lalu
Bangun Sudik95
Bangun Sudik95

Lakukan bgitu karna takut...indonesia pe kpn pon gk bkalan lopa...degn byk hinaan..negara kecil ja..bhkan di blang adek..kurangajar ma kk..ibarat kopi. Malaysia tu besar y semut merah di kopi tu..intropeksi dr..merdeka ja...di kasih negara laen

7 hari yang lalu
Pria tampan Sayangibu
Pria tampan Sayangibu

sesama negara di larang saling menghina dan caci maki, ingat dosa, ingat allah, ingat di akherat nanti, apalagi negara yg mayoritas muslim, oke, oke, damai aj ya

7 hari yang lalu
umed we
umed we

Hoax

7 hari yang lalu
Widio Azah
Widio Azah

Main menang kalah udh biasa yg luar biasa klo kita bisa akur dgn negara tetangga serumpun Malaysia. Bravo ASEAN !

7 hari yang lalu
Ali Murtono
Ali Murtono

anjing berkedok..

7 hari yang lalu
Jiwa Laki
Jiwa Laki

MEMINTA M'AAF ITU MEMANG DIANJURKAN DAN WAJIBLAH KIRANYA APALAGI KALAU DIA JUAL BARANG BUSUK, SAKITNYA TUH DISINIIII SUDAH JUAL BARANG BUSUK MALAH NYALAHI PEMBELINYA PULAK SAAT DIBALIKAN BARANGNYA... KOPLAK BURIK ITU NAMANYA. NAH SEKARANG SUDAH LIAT SENDIRIKAN BAGAIMANA PENGHORMATAN SUPPORTER INDONESIA YANG MENDUNIA, JANGAN MALU UNTUK BELAJAR DARI MEREKA, COBA TERAPKAN NANTI SAAT PIALA ASIA U16 PENGEN TAU SUPPORTER TUAN RUMAH KEK GIMANA YAH

7 hari yang lalu
Chemical Ali
Chemical Ali

Bodohnya supporter Indonesia memohon pujian sama Malaysia

7 hari yang lalu
Azz Rie
Azz Rie

Alhamdulillah. Tiada pergaduhan yg terjadi. kalah atau menang itu adat permainan. Tahniah buat Pasukan U16 Indonesia, semoga kalian menjadi juara piala aff u16. Salam damai dari Malaysia. 😊😊😊

7 hari yang lalu
Maju Jaya
Maju Jaya

Ini yg kita rindukan,,,toleransi antar sesama saling menghargai',,bolehlah kita berpanas tp cukup di lapangan itupun sebatas menambah energi bermain jgn sampai melebar kemana mana,,,di seagame peluang untuk kita meningkatkan toleransi,,persahabatan,,keluarga,,ta ada lg gontok2kan,,,mari hari ini kita awali untuk hal tersebut NAMUN APABILA SEBALIKNYA KAMI MARAH BESAR KARNA KAMI SUDAH KENYANG DAN TA MAU LG,, MOHON DI LIHAT DAN DI INGAT,, salam damai dari indosia,,,

7 hari yang lalu
Shahrulniza shah
Shahrulniza shah

Jgn di sbkn bola bgaduh hya bola sja.. Bfikir secara mtang trima kekalahan bkn bgaduh..lihat mlaysia klah pn biasa saja.sblm ni indo klah di mlysia tpi pmain indo ngis sb klah pmain mlaysia yg prg pujuk pmain Indo tpi knpa mlaysia di caci maki di bling botol. Kmi x di ajar biadap kmi byak bsabar dgn mental yg kuat... Jga lh adap tu igt Allah tu maha adil...

7 hari yang lalu
x file
x file

Baru menang sekali dh kecoh.tu blom jd juara lg tu klu juara xtau la cmne

7 hari yang lalu
Muhamad Ali Muhasim
Muhamad Ali Muhasim

itu baru fropesionall namax. gk kayak supoter indonesia yg bisax mempropokasi gk malu. bikin negeri jdi tercalar di mata dunia..

7 hari yang lalu
Firdaus Rahim
Firdaus Rahim

indon akan kalah dengan thai.haha

7 hari yang lalu
Diki Wahyudi
Diki Wahyudi

insyaallah INDONESIA Juara... Siapa kita.... INDONESIA..... NKRI Harga Mati

7 hari yang lalu
liq liq19
liq liq19

sbgai rkyat indonesia aq mengakui org mlysia sangat maju jauh ktngalan rkyt indonesi

7 hari yang lalu
Ari Java
Ari Java

iya sih tp knp msh suka ngeklaim punya negara lain,sangat disayangkan!

7 hari yang lalu
Jim Kelly
Jim Kelly

Tai lah kau malingsia ...

7 hari yang lalu
Ahmad fitri Hasan
Ahmad fitri Hasan

Jim Kelly kau ape hal plk indogsial...what the fuck!!!

7 hari yang lalu
Weni Wahyuni
Weni Wahyuni

Sedih nak liat pemain malay kiper sma pemain pdhl satu team kok saling melotot gara2 kesalahn yg hrusnya bisa dibicarakn baik2... Bsok2 jgn gtu lg kan kalian team.

7 hari yang lalu
silvia venata
silvia venata

Kami tak benci timnasnya, kami benci ultras malaya nya yang penakut dan pecundang itu, tunggu kedatangan ultras garuda ke malaysia!!, kami tak macam korang hei ultras kucing malaya

7 hari yang lalu
any hany
any hany

indonesia malaysia di dadaku,,

7 hari yang lalu
Muhamad Irwan
Muhamad Irwan

horeee ..u.16 menang..menang..menang..yg kalah lupakan aja..ga usah banyak bacot.

7 hari yang lalu
Almer Ilham
Almer Ilham

Itu karna udah takut ama Negara lain. Yg di zolimin ama Maling sial Makax pura-pura bodok. Emang enak di Blg ANJING+😠😠😠

7 hari yang lalu
Zykyy Akaya
Zykyy Akaya

Ini bola aja. Kok .team..anak sekolah..aja...kalah menang pasti ada..yg penting pengalaman dan pelajaran..berharga..apa lagi garuda...tundukkan Thailand..

7 hari yang lalu
SURO MENGGOLO
SURO MENGGOLO

Alhamdulilah ahirnya Indogsial bisa Mengalahkan Malingsialan Dan semoga Indogsial bisa juara 1 mengalahkan Thaii.. di final esok hari. Buat Malingsial jangan sedih ayo semangat Kalahkan Botak botak Minyamar. Semoga malingsial boleh juara 3 atas Minyamar. #salam sukan/salam Olahraga dan salam Damai selalu. Hehehehhehehehh🙌🙌😁😊😊

7 hari yang lalu
Anisa Icha
Anisa Icha

Videonya dong min kali"..

8 hari yang lalu
Aizhad Hanif
Aizhad Hanif

Di uji Allah dgn gempa bumi masih lagi x sedar² ,harus di uji dengan cubaan apa lagi?? Matangla sikit dalam pemikiran.

8 hari yang lalu
Surya Panjawa
Surya Panjawa

Sportifitas kedua team yg baik....

8 hari yang lalu
Surya Panjawa
Surya Panjawa

Damai itu indah

8 hari yang lalu
Zien Ilham
Zien Ilham

Damai it indh tpi .yg sengaja blik bendera pura2 lupa it tk indh & tk pernh bisa di lupkn..ajing

8 hari yang lalu
Arsol 1
Arsol 1

Vidio ny mana tolol

8 hari yang lalu
MF Albar
MF Albar

Udah seneng2 dengerin intro. Lah tau tau yg ngomong tante tante keselek.

8 hari yang lalu
boedi soeprapto
boedi soeprapto

Moga2 tidak ada lagi saling melecehkan.. tinggal bagaimana kita harus menyikapinya dengan Arif dan Bijak .. ... Kalau salah satu pihak sudah minta maaf ya sudah jgn diperpanjang lagi... utk menjaga solidaritas sesama negara ASEAN.. dan ini akan menjadi pelajaran yg sangat berharga bagi Mereka warga malaysia..

8 hari yang lalu
Yatno NOto
Yatno NOto

Dua-duanya sudah memberi contoh fair flay yang baik. saat main, pamain malaysia sempat bermain kasar, tapi pemain indonesia tetap pegang teguh sportyvitas. selesaiain, mereka saling mamaafkan.

8 hari yang lalu
im mee
im mee

Kadang emang yg masih kecil2 gt tulus..

8 hari yang lalu
Maung Sancang
Maung Sancang

im mee bukan tulus om.. tapi takkutt😁😁

8 hari yang lalu
Ramadhani Putra
Ramadhani Putra

sobat malaysia trima kasih respeknya salam damai ok

8 hari yang lalu
Raihan Phone
Raihan Phone

malasiya anjing

8 hari yang lalu
Legowo Joyo
Legowo Joyo

Cuma 1-0 aja kok dihajar...

8 hari yang lalu
rebel zizi
rebel zizi

Republik Indonesia saya mgkin tiada rasa mahu berdendam atau membenci walau macam manapun kebanyakannya masyarakat R.indonesia menghina ,caci kpd negara saya iaitu Malaysia..saya ucap tahniah dan syabas kpd Indonesia utk perlawanan smlm.. terpulanglah kepada anda sekalian mahu anggap Malaysia sebagai negara anjing , kerbau ,lembu atau apapun saya maafkan anda sekalian wahai rakyat Indonesia... negara Indonesia bkn musuh saya musuh saya adalah yahudi Israel jahanam.walaupun Hebat atau gagah perkasa kita , jika dajjal muncul mampu kah kita melawan nya?? ,. Allah maha mengetahui segala-galanya...

8 hari yang lalu
rebel zizi
rebel zizi

Union Motor harap2 tuhan yg maha esa lindungi kita semua ...amin

4 hari yang lalu
Union Motor
Union Motor

rebel zizi alamak saya se7 cakap awaktu.

4 hari yang lalu
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Jangan banyak omong ,ini untk yg ke sekian kali saya coment,kemaren adalah awal dari kekalahan Malaysia dari tim Indonesia,boleh di catat.Kerena jujur saya mengatakan permainan Indonesia jauh lebih baik dari malaysia.tim Malaysia unggul propokasi.

8 hari yang lalu
Hisham Hashim
Hisham Hashim

Ingatkan telan bola...mana tahu boleh kenyang makan bola kan...

8 hari yang lalu
Achmad Iqbal
Achmad Iqbal

Malaysia I respect you, you are my brother and family Salam persaudaraan. Sorry for some ignorant Indonesian people.

8 hari yang lalu
سوارني جون
سوارني جون

Ya gitu dong. Yang kita suka. Malasiya dan Indonesia kan saudara kaya kakak adek. Insaalloh Rukun dan damai sejahtera. Amin.yarob

8 hari yang lalu
Somali Mali
Somali Mali

yaa yaa damai ituh indah smoga slamanya jangan timnas aja klo bisa semuah ps yang mau mnuju ke seagem hiduuuup timnas garuda muda terus kepakan sayapmu nunjung nma harum Nkri harga mati

8 hari yang lalu
Nassarudin abdul latif
Nassarudin abdul latif

Itulah hikmah nya.....

8 hari yang lalu
Fendy Udin
Fendy Udin

Malaysia tetep hebat bekerja sama adalah lebih baik kita bersaudara jgn mau dipecah belah karna kita yg akan merasakan ruginya dn org yg tak suka akan tertawa..... Kita adalah satu rumpun..... Kalah menang adalah sebiah permainan..... Slm satu jiwa......

8 hari yang lalu
Rendy Suryono
Rendy Suryono

Buat timnas good job, buat org indo jgn prnh dengerin apa kata org Malaysia, klau mereka bilang yg gk gk tentang kita atau negara kita ,kita biarin aja, kita anggap aja mereka itu anjing yang menggonggong,, dan nnti pun ada waktu nya buat kita membalas itu semua, jdi intinya sabar aja

8 hari yang lalu
Frans Iswantoro
Frans Iswantoro

yah.............bagus. Asal tidak diulangi lagi memasang bendera Indonesia terbalik. Yang berikutnya tiada maaf bagimu

8 hari yang lalu
Nenek Cintaromi
Nenek Cintaromi

Kalah mnng sdh biasa salaman ssdh main biasa aja sekarang yuk damai netizen gk usah. Kmntr mehina maki2 kt islam yuk damai

8 hari yang lalu
Bakry Gores
Bakry Gores

yg no 17 pemain pembawa berkah no 8 cmn gaya je kebanyakan tendangan mlmbung

8 hari yang lalu
Adib Syahrul
Adib Syahrul

Score 1 sampai 0 what

8 hari yang lalu
Renal Algasali
Renal Algasali

MALINGSIAL KALAH

8 hari yang lalu
AMF AMF
AMF AMF

Baguslah, klo bisa d ikuti senior2nya, bhkan,klo perlu suporternya jg berprilaku sportif k dpn biar gak d cap, pengecut oleh negara2. yg pernah d hina ultras, malaysia,,, biar selalu damai hidup berdampi ngan dgn negara2,, tetangga.. bravo semua

8 hari yang lalu
Azmi Azmi
Azmi Azmi

Ini cuma latihan..yg betul nnti sea game...! Ayoh bangkit malaysiaku...

8 hari yang lalu
Hamzah Hamzah
Hamzah Hamzah

indonesia sering kalah ma malaisya, kita slalu bisa menerimanya, kali ini menang kami bahagia. salam damai indonesiaku.

8 hari yang lalu
Zaim Azizan
Zaim Azizan

Wasit curang..

8 hari yang lalu
Gold Dragon
Gold Dragon

Malingsial babi........

8 hari yang lalu
Yame Ek Yame Ek
Yame Ek Yame Ek

preet

8 hari yang lalu
Maulana Muslih
Maulana Muslih

Semoga bisa meredam dari masalah yg dulu dulu itu

8 hari yang lalu
Arif Setiawan
Arif Setiawan

Gak ada damai untuk malaisia. Bangsattttt itu malaisia

8 hari yang lalu
Kar Warno
Kar Warno

prasaan indo tu dri dlu sabar tp klo di mulai Orang sabar tu jg ada batasnya kali th kmarin dh kjadian bendera jg di balik dn th ini di ulang lg,,bendera lg yg di balik sp yg gk kesel dn marah ini bukan msalah bola tp msalah hrga dri indonesia yg di injak,,😔😔😔😔😔

8 hari yang lalu
tony saya
tony saya

Bgguys itu patut di contoh gan

8 hari yang lalu
Jawa Timur
Jawa Timur

kita ni saudara serumpun ……mana ada saudara yg ikhlas kalau saudara kita ni sakit &terluka tentunya kita akan saling mengasihi &menyayangi walau apapun yg terjadi …memang kdang kita bertengkar berebut kebenaran tapi kita harus ingat walau bertengkar hebatpun kita tetap saudara sampai kapanpun … wahai saudaraku perjuanganmu sangat hebat engkau kerahkn seluruh tenagamu untuk pertandingan hebat ini …masa depanmu masih panjang brjuanglah pantang menyerah niscaya kegemilangan akan engkau genggam …kami dr indonesia mendukungmu……sukses selaluuuuuu……

8 hari yang lalu
Tamvanz JR
Tamvanz JR

Karna malaysianya takut jadi minta damai wkwkwk

8 hari yang lalu
Mohd Sakip
Mohd Sakip

tapi dimalaysia oprasi kuat hhh

8 hari yang lalu
Mohd Sakip
Mohd Sakip

jaga perdamaian itu lebih bagus

8 hari yang lalu
Gelas Kosong
Gelas Kosong

Itu lh olah raga bola kalah menang itu udh biasa..damai itu indah.

8 hari yang lalu
Munif Muh
Munif Muh

Ya lah ..orang main di kandange indo..coba yg kemaren main di rumah sendiri..main curang sok sok an..bkin emosi..cari aman tu biar gk di hajar sama bonek..wkwk

8 hari yang lalu
Daru Stiono
Daru Stiono

Malengsial ...haha mampusss

8 hari yang lalu
Zhi Zhang
Zhi Zhang

Bagaimnapun malaysia dn indonesia itu adlh serumpun,jika terjadi sesuatu dgn negara malaysia,indonesia pasti sllu jadi depan dan tidakan tinggal diam,begitu juga sebalik nya,jadi sebaiknya saudara2 semua tlg coment yg baik dn jgn pernah menghujat krna mreka adlh saudara kita jg.

8 hari yang lalu
naufal gustia r
naufal gustia r

Channel-nya sampah banget, pake suara robot, sampah

8 hari yang lalu
Tony Jay
Tony Jay

Pak jokowi dan Tun Mahadhir Orang paling utama untuk Satukan rakyat indo dan Msia. Jokowi n Mahadhir ibarat seperti Bapa.

8 hari yang lalu
cepleng68
cepleng68

Sebenarnya yg terjadi bukan malaysia minta maaf, tapi mau nebeng pulang ke hotel karena ga tau jalan ke hotel

8 hari yang lalu
Siyanto Mangkualam
Siyanto Mangkualam

Harus damai dalam persaudaraan. Malaisia juga saudara kandung kita juga. Sangat banyak org indonesia di malaisia sejak ratusan tahun, spr Riau, Palembang, Padang, Aceh, Medan dll. Kita bersaudara, liat bahasa dan budaya sumsel sama yg ada di Malaisia. Sebenarnya Malaisia Indonesia itu dulunya Satu. Tapi oleh penjajah di pecah belah.

8 hari yang lalu
Lukman Zubir
Lukman Zubir

team malaysia sangat hebat masya allah.. moga bakal bertanding di piala dunia..sangat kental emosi dan sangat berkualiti ..syabas malaysia...alhamdulillah.

8 hari yang lalu
Riel pengembara
Riel pengembara

Ni bru best damai itu indah n dlam permainan sdh tentuh ada yg klah n menang tak ada gunanya saling mencacih maki kita ni negara serupun kakak beradik moga kedepannya lebih baik lg indonesia malaysia IS THE BEST bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

8 hari yang lalu
jalangG
jalangG

Assalamualaikum TAHNIAH Indonesia.. Syabas u16 Malaysia mental anda akan bertambah mantap selepas ini.. Team yg tidak bertemu Tuan rumah Indonesia tak akan merasai atmosphere yg sebegini. Terima Kaseh penyokong Indonesia kerana memberi latihan mental untuk team u16 kami.. SALUTE.. TENANG is good broooo

8 hari yang lalu
Ruchie Ruchiat
Ruchie Ruchiat

Gak ada kerja ngabisiin pulsa ajja

8 hari yang lalu
bersama selamanya
bersama selamanya

Tahniah indonesia..memang selayaknya indonesia menang..syabas juga pada anak2 pemain malaysia..anda berjaya menyerap tekanan ribuan fans indonesia..semoga indonesia berhasil menjadi juara..go..indonesia go..doaku bersamamu indonesia..salam damai dari kuala lumpur malaysia..

8 hari yang lalu
Tony Jay
Tony Jay

Tidak semua Orang Indo jahat Tidak semua Orang Msia Jahat

8 hari yang lalu
Kass Saoqy
Kass Saoqy

suka,suka👍👍👍

8 hari yang lalu
King33Queen 33
King33Queen 33

Ini lah bolasepak... harap penyokong indonesia lebih ke arah profesional lg dimasa akan dtg.. tahniah.. sbb team anda menang..

8 hari yang lalu
Izani Ibrahim
Izani Ibrahim

Chanel paling goblok pernah wujud ats dunia. Chanel provok. Apa saja tak betul di mara cganel ini. Sepakbola adlh permainan utk silaturahmi..

8 hari yang lalu
ibrahim zainal
ibrahim zainal

Yg kalah Terima kenyataan berlapang dada..yg menang terus Maju..Salam drp seberang laut..

8 hari yang lalu
rindu yg tertunda
rindu yg tertunda

Inilah pemain profesional ....

8 hari yang lalu
follow rivers production
follow rivers production

Bagus walau budak 16 tahun..rendahkan hati sifat terpuji, akan lebih disayangi dan diberkati..kita patut bersyukur di atas nikmat yang ada..orang beri tahi kita memberi bunga

8 hari yang lalu
Chemblii Asyek
Chemblii Asyek

Jngan prcaya itu hnya tipuan semata .. Malaysia tetap Yahudi dan tetap juga boneka Amerika .. Malaysia tetap anjing keparat buat Indonesia .. Hancurkan negara malaysia penakut itu biar ga jadi boneka Amerika trus dan hnya tau menjilati pantat amerika saja .. Fuck U Malaysia Babi (pukimak)

8 hari yang lalu
Zhi Zhang
Zhi Zhang

sebaiknya jgn coment klo cuma menghujat,kmu tau apa tentang negara mereka.

8 hari yang lalu

Berikutnya