Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Ball NewsBall News

    Lamanya: 1:50

    Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan

pantera 3874 3874 nizamghaniey
pantera 3874 3874 nizamghaniey

Main macam brunei indon.

2 bulan yang lalu
aki jengka
aki jengka

buat rakyat melaysia yang berugama islam....cukup2 loh tuuuu....tak payah lah kita komen yang bukan bukan....jangan komen macam orang tak ada iman....klu di indon tuuu saya mukin payah nak kenal yang mna satu islam dan bukan islam.....nma lbih kurang jeee..biarkan eee dia urang nak kata kita apa.....api jangan di lawan dgn api....tak perlu loh kita2 unkit apa kebaikan kita beri ke negara dia urang.....kerana bola ...sangup mnhina..mnkeji..mncaci...sesama islam......dah tak ingat dosa pahala keee apa....sudah2 loh...baik kita berdiam......

2 bulan yang lalu
Imam Solihin
Imam Solihin

nah klo sikapnya baik kami juga akan bersikap baik.bahkan akan lebih baik lagi.

2 bulan yang lalu
Angga Ajja
Angga Ajja

Liat aja nanti di AFC u 16 ,bisa gak mereka kyk kita ....

2 bulan yang lalu
King Neo
King Neo

Kalau malaysia yang menang pasti dibilang wasit curang😂

2 bulan yang lalu
waldan fail
waldan fail

Yang seharusnya olahraga kan untuk menambqh persahabatan ini malah saling ejek

2 bulan yang lalu
Bambang Darmawan
Bambang Darmawan

Nach gitu good good good

2 bulan yang lalu
heri yanto
heri yanto

Ulah satu pemain berjiwa anjing...pertandingan biasa jdi tegang..

2 bulan yang lalu
Reza Rahmadha
Reza Rahmadha

kampreet suara lu lagi

2 bulan yang lalu
Poland
Poland

Adui geli btoi tgk video indog2 ni wkwkwk

2 bulan yang lalu
uwooo bisnis
uwooo bisnis

TRENDING TERUSS, MNTAPSSSSS

2 bulan yang lalu
chandz tri
chandz tri

Gitu lhooo jgn terpancing oleh oknum yang cuma beberapa… kita itu RIVAL tp bukan MUSUH kita jaga perdamaian semua pihak kan indah…

2 bulan yang lalu
Teha Daus
Teha Daus

Lihat sikap profesional player malaysia,biarpun kalah tetap jaga etika dn sopan santun,..walaupun hebat jika sikap masih primitif gak ada guna,semakin tinggi kita berada semakin menunduk kita,ingat semuanya dr Allah..Jgn angkuh kerana masih bnyk rintangan yg menanti di kedepannya..

2 bulan yang lalu
Suyudi Ganteng
Suyudi Ganteng

Alhmdllh.. hrs bgt jaga moral dan etika..biar berbeda bangsa tp msh serumpun.. mari kt saling menghargai dan menghormati niat yg baik ...

2 bulan yang lalu
Mochamad Haryono
Mochamad Haryono

Menang sportif...itu olah raga kangan licik...

2 bulan yang lalu
HOMO SAPIENT
HOMO SAPIENT

Suaranya taik gk bisa baca bahasa ingriss.hhh

2 bulan yang lalu
Asry Shaharudin
Asry Shaharudin

Yg slalu nk ganyang malaysia slalu nye jawandon

2 bulan yang lalu
Bangun Sudik95
Bangun Sudik95

Lakukan bgitu karna takut...indonesia pe kpn pon gk bkalan lopa...degn byk hinaan..negara kecil ja..bhkan di blang adek..kurangajar ma kk..ibarat kopi. Malaysia tu besar y semut merah di kopi tu..intropeksi dr..merdeka ja...di kasih negara laen

2 bulan yang lalu
Pria tampan Sayangibu
Pria tampan Sayangibu

sesama negara di larang saling menghina dan caci maki, ingat dosa, ingat allah, ingat di akherat nanti, apalagi negara yg mayoritas muslim, oke, oke, damai aj ya

2 bulan yang lalu
umed we
umed we

Hoax

2 bulan yang lalu
Widio Azah
Widio Azah

Main menang kalah udh biasa yg luar biasa klo kita bisa akur dgn negara tetangga serumpun Malaysia. Bravo ASEAN !

2 bulan yang lalu
Ali Murtono
Ali Murtono

anjing berkedok..

2 bulan yang lalu
Jiwa Laki
Jiwa Laki

MEMINTA M'AAF ITU MEMANG DIANJURKAN DAN WAJIBLAH KIRANYA APALAGI KALAU DIA JUAL BARANG BUSUK, SAKITNYA TUH DISINIIII SUDAH JUAL BARANG BUSUK MALAH NYALAHI PEMBELINYA PULAK SAAT DIBALIKAN BARANGNYA... KOPLAK BURIK ITU NAMANYA. NAH SEKARANG SUDAH LIAT SENDIRIKAN BAGAIMANA PENGHORMATAN SUPPORTER INDONESIA YANG MENDUNIA, JANGAN MALU UNTUK BELAJAR DARI MEREKA, COBA TERAPKAN NANTI SAAT PIALA ASIA U16 PENGEN TAU SUPPORTER TUAN RUMAH KEK GIMANA YAH

2 bulan yang lalu
Chemical Ali
Chemical Ali

Bodohnya supporter Indonesia memohon pujian sama Malaysia

2 bulan yang lalu
Azz Rie
Azz Rie

Alhamdulillah. Tiada pergaduhan yg terjadi. kalah atau menang itu adat permainan. Tahniah buat Pasukan U16 Indonesia, semoga kalian menjadi juara piala aff u16. Salam damai dari Malaysia. 😊😊😊

2 bulan yang lalu
Maju Jaya
Maju Jaya

Ini yg kita rindukan,,,toleransi antar sesama saling menghargai',,bolehlah kita berpanas tp cukup di lapangan itupun sebatas menambah energi bermain jgn sampai melebar kemana mana,,,di seagame peluang untuk kita meningkatkan toleransi,,persahabatan,,keluarga,,ta ada lg gontok2kan,,,mari hari ini kita awali untuk hal tersebut NAMUN APABILA SEBALIKNYA KAMI MARAH BESAR KARNA KAMI SUDAH KENYANG DAN TA MAU LG,, MOHON DI LIHAT DAN DI INGAT,, salam damai dari indosia,,,

2 bulan yang lalu
Shahrul slipnot
Shahrul slipnot

Jgn di sbkn bola bgaduh hya bola sja.. Bfikir secara mtang trima kekalahan bkn bgaduh..lihat mlaysia klah pn biasa saja.sblm ni indo klah di mlysia tpi pmain indo ngis sb klah pmain mlaysia yg prg pujuk pmain Indo tpi knpa mlaysia di caci maki di bling botol. Kmi x di ajar biadap kmi byak bsabar dgn mental yg kuat... Jga lh adap tu igt Allah tu maha adil...

2 bulan yang lalu
x file
x file

Baru menang sekali dh kecoh.tu blom jd juara lg tu klu juara xtau la cmne

2 bulan yang lalu
Muhamad Ali Muhasim
Muhamad Ali Muhasim

itu baru fropesionall namax. gk kayak supoter indonesia yg bisax mempropokasi gk malu. bikin negeri jdi tercalar di mata dunia..

2 bulan yang lalu
Firdaus Rahim
Firdaus Rahim

indon akan kalah dengan thai.haha

2 bulan yang lalu
Diki Wahyudi
Diki Wahyudi

insyaallah INDONESIA Juara... Siapa kita.... INDONESIA..... NKRI Harga Mati

2 bulan yang lalu
liq liq19
liq liq19

sbgai rkyat indonesia aq mengakui org mlysia sangat maju jauh ktngalan rkyt indonesi

2 bulan yang lalu
Ari Java
Ari Java

iya sih tp knp msh suka ngeklaim punya negara lain,sangat disayangkan!

2 bulan yang lalu
Jim Kelly
Jim Kelly

Tai lah kau malingsia ...

2 bulan yang lalu
Brown Strowman
Brown Strowman

Jim Kelly kau ape hal plk indogsial...what the fuck!!!

2 bulan yang lalu
Weni Wahyuni
Weni Wahyuni

Sedih nak liat pemain malay kiper sma pemain pdhl satu team kok saling melotot gara2 kesalahn yg hrusnya bisa dibicarakn baik2... Bsok2 jgn gtu lg kan kalian team.

2 bulan yang lalu
silvia venata
silvia venata

Kami tak benci timnasnya, kami benci ultras malaya nya yang penakut dan pecundang itu, tunggu kedatangan ultras garuda ke malaysia!!, kami tak macam korang hei ultras kucing malaya

2 bulan yang lalu
any hany
any hany

indonesia malaysia di dadaku,,

2 bulan yang lalu
Muhamad Irwan
Muhamad Irwan

horeee ..u.16 menang..menang..menang..yg kalah lupakan aja..ga usah banyak bacot.

2 bulan yang lalu
Almer Ilham
Almer Ilham

Itu karna udah takut ama Negara lain. Yg di zolimin ama Maling sial Makax pura-pura bodok. Emang enak di Blg ANJING+😠😠😠

2 bulan yang lalu
Zykyy Akaya
Zykyy Akaya

Ini bola aja. Kok .team..anak sekolah..aja...kalah menang pasti ada..yg penting pengalaman dan pelajaran..berharga..apa lagi garuda...tundukkan Thailand..

2 bulan yang lalu
SURO MENGGOLO
SURO MENGGOLO

Alhamdulilah ahirnya Indogsial bisa Mengalahkan Malingsialan Dan semoga Indogsial bisa juara 1 mengalahkan Thaii.. di final esok hari. Buat Malingsial jangan sedih ayo semangat Kalahkan Botak botak Minyamar. Semoga malingsial boleh juara 3 atas Minyamar. #salam sukan/salam Olahraga dan salam Damai selalu. Hehehehhehehehh🙌🙌😁😊😊

2 bulan yang lalu
Anisa Icha
Anisa Icha

Videonya dong min kali"..

2 bulan yang lalu
Aizhad Hanif
Aizhad Hanif

Di uji Allah dgn gempa bumi masih lagi x sedar² ,harus di uji dengan cubaan apa lagi?? Matangla sikit dalam pemikiran.

2 bulan yang lalu
Surya Panjawa
Surya Panjawa

Sportifitas kedua team yg baik....

2 bulan yang lalu
Surya Panjawa
Surya Panjawa

Damai itu indah

2 bulan yang lalu
Zien Ilham
Zien Ilham

Damai it indh tpi .yg sengaja blik bendera pura2 lupa it tk indh & tk pernh bisa di lupkn..ajing

2 bulan yang lalu
Arsol 1
Arsol 1

Vidio ny mana tolol

2 bulan yang lalu
MF Albar
MF Albar

Udah seneng2 dengerin intro. Lah tau tau yg ngomong tante tante keselek.

2 bulan yang lalu
boedi soeprapto
boedi soeprapto

Moga2 tidak ada lagi saling melecehkan.. tinggal bagaimana kita harus menyikapinya dengan Arif dan Bijak .. ... Kalau salah satu pihak sudah minta maaf ya sudah jgn diperpanjang lagi... utk menjaga solidaritas sesama negara ASEAN.. dan ini akan menjadi pelajaran yg sangat berharga bagi Mereka warga malaysia..

2 bulan yang lalu
Yatno NOto
Yatno NOto

Dua-duanya sudah memberi contoh fair flay yang baik. saat main, pamain malaysia sempat bermain kasar, tapi pemain indonesia tetap pegang teguh sportyvitas. selesaiain, mereka saling mamaafkan.

2 bulan yang lalu
im mee
im mee

Kadang emang yg masih kecil2 gt tulus..

2 bulan yang lalu
Maung Sancang
Maung Sancang

im mee bukan tulus om.. tapi takkutt😁😁

2 bulan yang lalu
Ramadhani Putra
Ramadhani Putra

sobat malaysia trima kasih respeknya salam damai ok

2 bulan yang lalu
Raihan Phone
Raihan Phone

malasiya anjing

2 bulan yang lalu
Legowo Joyo
Legowo Joyo

Cuma 1-0 aja kok dihajar...

2 bulan yang lalu
rebel z7z7
rebel z7z7

Republik Indonesia saya mgkin tiada rasa mahu berdendam atau membenci walau macam manapun kebanyakannya masyarakat R.indonesia menghina ,caci kpd negara saya iaitu Malaysia..saya ucap tahniah dan syabas kpd Indonesia utk perlawanan smlm.. terpulanglah kepada anda sekalian mahu anggap Malaysia sebagai negara anjing , kerbau ,lembu atau apapun saya maafkan anda sekalian wahai rakyat Indonesia... negara Indonesia bkn musuh saya musuh saya adalah yahudi Israel jahanam.walaupun Hebat atau gagah perkasa kita , jika dajjal muncul mampu kah kita melawan nya?? ,. Allah maha mengetahui segala-galanya...

2 bulan yang lalu
rebel z7z7
rebel z7z7

Union Motor harap2 tuhan yg maha esa lindungi kita semua ...amin

2 bulan yang lalu
Union Motor
Union Motor

rebel zizi alamak saya se7 cakap awaktu.

2 bulan yang lalu
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Jangan banyak omong ,ini untk yg ke sekian kali saya coment,kemaren adalah awal dari kekalahan Malaysia dari tim Indonesia,boleh di catat.Kerena jujur saya mengatakan permainan Indonesia jauh lebih baik dari malaysia.tim Malaysia unggul propokasi.

2 bulan yang lalu
Hisham Hashim
Hisham Hashim

Ingatkan telan bola...mana tahu boleh kenyang makan bola kan...

2 bulan yang lalu
Achmad Iqbal
Achmad Iqbal

Malaysia I respect you, you are my brother and family Salam persaudaraan. Sorry for some ignorant Indonesian people.

2 bulan yang lalu
سوارني جون
سوارني جون

Ya gitu dong. Yang kita suka. Malasiya dan Indonesia kan saudara kaya kakak adek. Insaalloh Rukun dan damai sejahtera. Amin.yarob

2 bulan yang lalu
Somali Mali
Somali Mali

yaa yaa damai ituh indah smoga slamanya jangan timnas aja klo bisa semuah ps yang mau mnuju ke seagem hiduuuup timnas garuda muda terus kepakan sayapmu nunjung nma harum Nkri harga mati

2 bulan yang lalu
Nassarudin abdul latif
Nassarudin abdul latif

Itulah hikmah nya.....

2 bulan yang lalu
Fendy Udin
Fendy Udin

Malaysia tetep hebat bekerja sama adalah lebih baik kita bersaudara jgn mau dipecah belah karna kita yg akan merasakan ruginya dn org yg tak suka akan tertawa..... Kita adalah satu rumpun..... Kalah menang adalah sebiah permainan..... Slm satu jiwa......

2 bulan yang lalu
Rendy Suryono
Rendy Suryono

Buat timnas good job, buat org indo jgn prnh dengerin apa kata org Malaysia, klau mereka bilang yg gk gk tentang kita atau negara kita ,kita biarin aja, kita anggap aja mereka itu anjing yang menggonggong,, dan nnti pun ada waktu nya buat kita membalas itu semua, jdi intinya sabar aja

2 bulan yang lalu
Frans Iswantoro
Frans Iswantoro

yah.............bagus. Asal tidak diulangi lagi memasang bendera Indonesia terbalik. Yang berikutnya tiada maaf bagimu

2 bulan yang lalu
Nenek Cintaromi
Nenek Cintaromi

Kalah mnng sdh biasa salaman ssdh main biasa aja sekarang yuk damai netizen gk usah. Kmntr mehina maki2 kt islam yuk damai

2 bulan yang lalu
Bakry Gores
Bakry Gores

yg no 17 pemain pembawa berkah no 8 cmn gaya je kebanyakan tendangan mlmbung

2 bulan yang lalu
Adib Syahrul
Adib Syahrul

Score 1 sampai 0 what

2 bulan yang lalu
Renal Algasali
Renal Algasali

MALINGSIAL KALAH

2 bulan yang lalu
AMF AMF
AMF AMF

Baguslah, klo bisa d ikuti senior2nya, bhkan,klo perlu suporternya jg berprilaku sportif k dpn biar gak d cap, pengecut oleh negara2. yg pernah d hina ultras, malaysia,,, biar selalu damai hidup berdampi ngan dgn negara2,, tetangga.. bravo semua

2 bulan yang lalu
Azmi Azmi
Azmi Azmi

Ini cuma latihan..yg betul nnti sea game...! Ayoh bangkit malaysiaku...

2 bulan yang lalu
Hamzah Hamzah
Hamzah Hamzah

indonesia sering kalah ma malaisya, kita slalu bisa menerimanya, kali ini menang kami bahagia. salam damai indonesiaku.

2 bulan yang lalu
Zaim Azizan
Zaim Azizan

Wasit curang..

2 bulan yang lalu
Nusantara Nusantara
Nusantara Nusantara

Malingsial babi........

2 bulan yang lalu
Yame Ek Yame Ek
Yame Ek Yame Ek

preet

2 bulan yang lalu
Maulana Muslih
Maulana Muslih

Semoga bisa meredam dari masalah yg dulu dulu itu

2 bulan yang lalu
Arif Setiawan
Arif Setiawan

Gak ada damai untuk malaisia. Bangsattttt itu malaisia

2 bulan yang lalu
Kar Warno
Kar Warno

prasaan indo tu dri dlu sabar tp klo di mulai Orang sabar tu jg ada batasnya kali th kmarin dh kjadian bendera jg di balik dn th ini di ulang lg,,bendera lg yg di balik sp yg gk kesel dn marah ini bukan msalah bola tp msalah hrga dri indonesia yg di injak,,😔😔😔😔😔

2 bulan yang lalu
tony saya
tony saya

Bgguys itu patut di contoh gan

2 bulan yang lalu
Jawa Timur
Jawa Timur

kita ni saudara serumpun ……mana ada saudara yg ikhlas kalau saudara kita ni sakit &terluka tentunya kita akan saling mengasihi &menyayangi walau apapun yg terjadi …memang kdang kita bertengkar berebut kebenaran tapi kita harus ingat walau bertengkar hebatpun kita tetap saudara sampai kapanpun … wahai saudaraku perjuanganmu sangat hebat engkau kerahkn seluruh tenagamu untuk pertandingan hebat ini …masa depanmu masih panjang brjuanglah pantang menyerah niscaya kegemilangan akan engkau genggam …kami dr indonesia mendukungmu……sukses selaluuuuuu……

2 bulan yang lalu
Tamvanz JR
Tamvanz JR

Karna malaysianya takut jadi minta damai wkwkwk

2 bulan yang lalu
Mohd Sakip
Mohd Sakip

tapi dimalaysia oprasi kuat hhh

2 bulan yang lalu
Mohd Sakip
Mohd Sakip

jaga perdamaian itu lebih bagus

2 bulan yang lalu
Gelas Kosong
Gelas Kosong

Itu lh olah raga bola kalah menang itu udh biasa..damai itu indah.

2 bulan yang lalu
Munif Muh
Munif Muh

Ya lah ..orang main di kandange indo..coba yg kemaren main di rumah sendiri..main curang sok sok an..bkin emosi..cari aman tu biar gk di hajar sama bonek..wkwk

2 bulan yang lalu
Daru Stiono
Daru Stiono

Malengsial ...haha mampusss

2 bulan yang lalu
Zhi Zhang
Zhi Zhang

Bagaimnapun malaysia dn indonesia itu adlh serumpun,jika terjadi sesuatu dgn negara malaysia,indonesia pasti sllu jadi depan dan tidakan tinggal diam,begitu juga sebalik nya,jadi sebaiknya saudara2 semua tlg coment yg baik dn jgn pernah menghujat krna mreka adlh saudara kita jg.

2 bulan yang lalu
naufal gustia r
naufal gustia r

Channel-nya sampah banget, pake suara robot, sampah

2 bulan yang lalu
Tony Jay
Tony Jay

Pak jokowi dan Tun Mahadhir Orang paling utama untuk Satukan rakyat indo dan Msia. Jokowi n Mahadhir ibarat seperti Bapa.

2 bulan yang lalu
cepleng68
cepleng68

Sebenarnya yg terjadi bukan malaysia minta maaf, tapi mau nebeng pulang ke hotel karena ga tau jalan ke hotel

2 bulan yang lalu
Siyanto Mangkualam
Siyanto Mangkualam

Harus damai dalam persaudaraan. Malaisia juga saudara kandung kita juga. Sangat banyak org indonesia di malaisia sejak ratusan tahun, spr Riau, Palembang, Padang, Aceh, Medan dll. Kita bersaudara, liat bahasa dan budaya sumsel sama yg ada di Malaisia. Sebenarnya Malaisia Indonesia itu dulunya Satu. Tapi oleh penjajah di pecah belah.

2 bulan yang lalu
Lukman Zubir
Lukman Zubir

team malaysia sangat hebat masya allah.. moga bakal bertanding di piala dunia..sangat kental emosi dan sangat berkualiti ..syabas malaysia...alhamdulillah.

2 bulan yang lalu
Riel pengembara
Riel pengembara

Ni bru best damai itu indah n dlam permainan sdh tentuh ada yg klah n menang tak ada gunanya saling mencacih maki kita ni negara serupun kakak beradik moga kedepannya lebih baik lg indonesia malaysia IS THE BEST bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

2 bulan yang lalu
jalangG
jalangG

Assalamualaikum TAHNIAH Indonesia.. Syabas u16 Malaysia mental anda akan bertambah mantap selepas ini.. Team yg tidak bertemu Tuan rumah Indonesia tak akan merasai atmosphere yg sebegini. Terima Kaseh penyokong Indonesia kerana memberi latihan mental untuk team u16 kami.. SALUTE.. TENANG is good broooo

2 bulan yang lalu
Ruchie Ruchiat
Ruchie Ruchiat

Gak ada kerja ngabisiin pulsa ajja

2 bulan yang lalu
bersama selamanya
bersama selamanya

Tahniah indonesia..memang selayaknya indonesia menang..syabas juga pada anak2 pemain malaysia..anda berjaya menyerap tekanan ribuan fans indonesia..semoga indonesia berhasil menjadi juara..go..indonesia go..doaku bersamamu indonesia..salam damai dari kuala lumpur malaysia..

2 bulan yang lalu
Tony Jay
Tony Jay

Tidak semua Orang Indo jahat Tidak semua Orang Msia Jahat

2 bulan yang lalu
Engku Re Nini
Engku Re Nini

suka,suka👍👍👍

2 bulan yang lalu
33KING 33
33KING 33

Ini lah bolasepak... harap penyokong indonesia lebih ke arah profesional lg dimasa akan dtg.. tahniah.. sbb team anda menang..

2 bulan yang lalu
Izani Ibrahim
Izani Ibrahim

Chanel paling goblok pernah wujud ats dunia. Chanel provok. Apa saja tak betul di mara cganel ini. Sepakbola adlh permainan utk silaturahmi..

2 bulan yang lalu
ibrahim zainal
ibrahim zainal

Yg kalah Terima kenyataan berlapang dada..yg menang terus Maju..Salam drp seberang laut..

2 bulan yang lalu
rindu yg tertunda
rindu yg tertunda

Inilah pemain profesional ....

2 bulan yang lalu
money cruel
money cruel

Bagus walau budak 16 tahun..rendahkan hati sifat terpuji, akan lebih disayangi dan diberkati..kita patut bersyukur di atas nikmat yang ada..orang beri tahi kita memberi bunga

2 bulan yang lalu
azhar ahmad
azhar ahmad

Hanya INDOGSIAL yg enggak boleh terima kekalahan....bangsa indogsial bangsa miskin...bangsa ganas serupa bangsa anjing.....FUCK YOU INDOGSIAL...

2 bulan yang lalu

Berikutnya