Syahrini aja iri, Maia Estianty Pamer Kehidupan Mewah Setelah Menikah Dengan Irwan Mussry

Ana Lestiani
Ana Lestiani

kok pada menghujat yg sono memuji yg ini trs apa untungx buat kalian coba.....aneh

Jam Yang lalu
karien diva
karien diva

Kelasss, ratu tetep ratu!!❀️❀️

5 jam yang lalu
andryani andryani
andryani andryani

pelakor suruh masuk Gudang aja.. botak songon masuk sel. jd beres...!!

7 jam yang lalu
Kimora Dewi
Kimora Dewi

kaya emng kaya tp msh keren ahmad dani....wkwkkwwkkw

8 jam yang lalu
Ayu Puspita
Ayu Puspita

Judul mu ngece tenan coeg..

8 jam yang lalu
SUHAR WANTO
SUHAR WANTO

Betul... Ikan tirinya paling hobby mbesari kepala sama Muludnya. Ujung2nya demi ' kursi' doang

9 jam yang lalu
Spc X
Spc X

Selamat buat neng Maia Estianty Bahagia selalu yah....

10 jam yang lalu
Runway Noeltha
Runway Noeltha

Halah syarini apa aja di iriin.. orang ga boleh bgt hidup di atas dia.. frik lah

11 jam yang lalu
Subaidi Mokonk
Subaidi Mokonk

Kaya tapi tak mampu beli jilbab buat apa ???

12 jam yang lalu
Rd bung Pri765
Rd bung Pri765

Tidak bisa dipungkiri Indonesia menang surganya dunia..apapun ada...

14 jam yang lalu
Rd bung Pri765
Rd bung Pri765

Orang ini memang banyak yang kaya,,,Saya orang miskin tapi paling seneng liat orang sukses.... Justru saya doakan LBH sukses dan jgn sombong.

14 jam yang lalu
zullaikhamaesaroh alistiqomah
zullaikhamaesaroh alistiqomah

jam rolex harganya sampai ratusan juta

14 jam yang lalu
Nuni Kurniawati
Nuni Kurniawati

Sehat slalu mbak maia... Semoga hidupnya penuh kebahagiaan dan keberkahan....

14 jam yang lalu
Jojo Lorenzo
Jojo Lorenzo

Semoga saya seberuntung dia amin

15 jam yang lalu
Ti A
Ti A

Muljem pingin ga punya suami kayak P irwan,bu maia suamnya dijagai trus,jangan sampek dicolong org sperti dulu.

16 jam yang lalu
Fauzi Alfiawan
Fauzi Alfiawan

Adp. Buang emas demi tai

16 jam yang lalu
Sarip Udin
Sarip Udin

Tenang mad... Jangan panas yah, prbowo yg sendiri terus aja bisa move on, lu masih mending masih punya mulan...sabar ya mad?

18 jam yang lalu
frinces setiawan
frinces setiawan

smpe nangis gw.. sking bhgia

19 jam yang lalu
chacha Bahrien
chacha Bahrien

Mirip kok. .serasi sm anak2 jg wajah nya g asing ..sdkt mirip gtu ..ini lah jodoh ..smoga bahagia selalu hingga maut memisah kan ..amin ...love you bunda ..maia. ..

22 jam yang lalu
Kopral Kaget
Kopral Kaget

Puterin lagunya younglex nyeselkan buat dhani..asli kocak ini..kwkwwk

Hari Yang lalu
meryy meryy
meryy meryy

lagu rohani

Hari Yang lalu
meryy meryy
meryy meryy

lagu rohani

Hari Yang lalu
Rana Rani
Rana Rani

si dani g'ngucapin selmat ke bunda maya d media jgn2 si dani lg nangis dibpojokan

Hari Yang lalu
Solehan Aan
Solehan Aan

Perempuan yg baik tidak akan adalah prempuan yg bisa jaga harga diri nya ,seperty mba maya ,tidak kaya sahabat nta kacang lupa kulit pagar mkn tanaman juga hehehe

Hari Yang lalu
Solehan Aan
Solehan Aan

Selamat mba maya semoga jadi keluarga sakina mawahda ,allah maha tau yg terbaik bwt mba maya orang yg sabar walawpun pahit ,skrg menjadi manis ,aminn

Hari Yang lalu
Zaska Cittyes
Zaska Cittyes

Ngapain juga di besar besarkan..lagian juga dia msh memikirkan dunia

Hari Yang lalu
prasetya hidayat
prasetya hidayat

Trus nasib Ahmad Dhani gimana ya??

Hari Yang lalu
Defi Herlian
Defi Herlian

Maia makin cantik aja

Hari Yang lalu
sintawulan Lampung
sintawulan Lampung

keren mbk maia, sukses selalu. langgeng bersama suami y mbak, Aamiin.

Hari Yang lalu
Angga Anbia
Angga Anbia

Bagus lah kalo iri mah hahaha

Hari Yang lalu
Tina Gantyna
Tina Gantyna

smoga mba syahrini sgera mnyusul mndapatkn jodoh idamannya... aamiin.

Hari Yang lalu
Fajar Hasmoro
Fajar Hasmoro

Dalam memiliki pasangan, tidak ada yg hanya slh satunya yg beruntung. Tetapi kedua-dua nya lah yg beruntung, karena ikatan bukanlah tercipta dari harta saja melainkan karena bahagia untuk saling memiliki😊

Hari Yang lalu
Yunita Satya Pratiwi
Yunita Satya Pratiwi

Alhamdulillah mb maia... tapi jgn over dosis pamernya mb. Kesannya jd kurang bijak. Selamat ya mb semoga jadi klg sakinah mawadah warahmah slamanya.. aamiin ya Rabb

Hari Yang lalu
Yati Fironika
Yati Fironika

alloh itu adil yaaa,d saat dani n wulan jamila hdp y sengsara karir y pun redup,, bunda maya muncul ma suami baru y dg kehidupan y yg serba mewah,, patut d tiru,,,,salut bngt ma bunda maya,,, moga rumah tangga y langgeng

Hari Yang lalu
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45

Kerenn waw

Hari Yang lalu
Edi Sucipto
Edi Sucipto

Semakin banyak harta ditangan, semakin berat tanggungjawabnya

Hari Yang lalu
untuk komen
untuk komen

Lakinya orang tua

Hari Yang lalu
Uchy pesek
Uchy pesek

😍😍😍

Hari Yang lalu
Toko Fano
Toko Fano

selamat Buat Mbak Maya

Hari Yang lalu
Lina song Colection
Lina song Colection

Bunda maya memang pantas mendapatkan ini semua. Sukses ya bun

Hari Yang lalu
Dessy cha
Dessy cha

bunda maiya ttp biasa g kliatan glamour tp trlihat mewahh.. sukses sll yaa.. ingt dlnya

Hari Yang lalu
Obink Diesel
Obink Diesel

puja bunda maya.. umur segitu tapi masih terlihat kyk anak gadis ya..

2 hari yang lalu
Oloan 1964
Oloan 1964

bentar lagi juga cerai......soalnya..yg MS. nyodoknya bosan juga.. ..🀣🀣

2 hari yang lalu
Eni Ndut
Eni Ndut

piye perasaan dhani yak. rmh melayang mantan makin kaya. karma dhani sdh menghampiri

2 hari yang lalu
Max Gerald
Max Gerald

Kekayaan maia mah bukan de suaminya skrg... Tp jalan yg terjal dan pweih buat dilalui...from zero to hero..amazing

2 hari yang lalu
Maryamah Yamah
Maryamah Yamah

Mampuuuuussss lu kecebong botaak.. $$$

2 hari yang lalu
W N
W N

Buseet yg koment banyak yg pada ga focus dg ap yg di bahas, yg lalu biarlah berlalu yg penting ga terjadi dg keluarga kita, ingat sumpah serapah mu itu bisa terjadi sama kamu juga

2 hari yang lalu
hashi mocca
hashi mocca

Gpp lah dia menikmati hidup mewah.. toh harta suaminya sndri bkn suami bersama πŸ˜‚ buat yg belain mulan krn udh hijrah berhijab bla bla, Klo dia bnran berhijrah hrusnya dia dtgi maia, minta maaf atas semua kelakuan dia dlu.. mengakui semua kebohongan dia dan kedzoliman dia pada saat dia ngerebut suami maia. Tpi klo minta maafnya msh dengan model vid ama dedy dlu2 mah.. bkn hijrah namanya tpi pencitraan 😝 masa mnta maaf tpi dia gk ngerasa brslah

2 hari yang lalu
Hiromi Pramono
Hiromi Pramono

Gpp dapat yg tua asal Kaya

2 hari yang lalu
Aku Ajaya
Aku Ajaya

Wkwkwkwwkwkwk... Dhani gk ad ap2 dibanding suami maya yg skrg..bntr lg tambh remuk lg hidup Dhani.

2 hari yang lalu
wajah batam
wajah batam

Di kasih bidadari sama Allah di sia sia kan, Ahmad Dhani sekarang jatuh miskin kasus nya makin melilit politik nya jeblok, mulut nya gak sopan

2 hari yang lalu
Eka Santi
Eka Santi

janji allah itu nyata... mba maia dpet yg lbih pantes

2 hari yang lalu
INSPIRASI CHANEL
INSPIRASI CHANEL

Satu lagi buat bunda maia belum berhijab

2 hari yang lalu
aris kusuma
aris kusuma

dani nyesel tuh..jediarrr ra kowe kkkkk

2 hari yang lalu
Isti Paytren
Isti Paytren

Assalamualaikum Silahkan klik link dibawah ini untuk penjelasan PayTren Bisnis Berkah Ustad Yusuf Mansur lebih detail πŸ‘‡πŸ‘‡ https://sites.google.com/view/leader-istiyawati WA:081902428630

2 hari yang lalu
Sena Anta
Sena Anta

Ahmad Dhani makin keblangsaaakkk. Modyaaaaar ...!!?

2 hari yang lalu
Nasir Roib
Nasir Roib

Terbukti tahunan jomblo Bunda Maia orang baik ,sopan santun ,pintar bergaul ..jadi cocok dapatkan pengusaha kaya yg baik dan sukses.. Sdgkan sang mantan Ahmad Dhani saat ini sedang bersibuk ria dgn urusan polisi dan ujaran kebencian..beda banget kan..

2 hari yang lalu
Anita Jamilah
Anita Jamilah

Alhamdulillah

2 hari yang lalu
Agus Riyadi
Agus Riyadi

Forum gosip Yg iri x yach ... Emang masih punya cicilan... Buat judulnya... Nebeng ka orang bogor. Sory bila ga berkenan...

2 hari yang lalu
Tri Vrista
Tri Vrista

cewek matre..

2 hari yang lalu
Intan Intan
Intan Intan

Samawa ya kak...

2 hari yang lalu
Channel Andromeda
Channel Andromeda

mantan kejang kejang gak tuh

2 hari yang lalu
Juli Handayani Handayani
Juli Handayani Handayani

Pamer kemewahaan ataupamer kwbahagiaan... ?

2 hari yang lalu
MelLaNy MelLan
MelLaNy MelLan

Rencana ALLAH akan indah pada wktunya,,,bisa diambil hikmah dari setiap kejadian,,asal kita mau bersabar pasti orang baik brtemu dgn orang baik pula,,,ALLAH KARIM

2 hari yang lalu
ibnu mauludin
ibnu mauludin

INILAH INDONESIAKU. ORANG INDON SIBUK NGURUSIN ORANG LAIN. padahal kalian bukan siapa"nya. wkwkwk

2 hari yang lalu
eva susanti
eva susanti

Senengnya liat bunda maia...

2 hari yang lalu
3nn Pu7aya
3nn Pu7aya

Woi kalian jgn menghujat aja, si mul adalah sahabat setia yg udah dgn suka rela nyeplos ke sarang BUAYA DARAT, utk bebasin bunda dr penderitaannya

2 hari yang lalu
Mario Achilles
Mario Achilles

KASIHAN AHMAD DHANI. (MAMPOS)

2 hari yang lalu
Yetti Enita
Yetti Enita

Kenapa pulak ada foto jamie chua disitu πŸ˜‚πŸ˜‚ selamat ya bunmai, semoga bahagia selalu

2 hari yang lalu
dek fariida
dek fariida

Bahagia banget liat bund a maya😍😍

2 hari yang lalu
Sobat Nyantai
Sobat Nyantai

Hati hati. Tampilan dunia bisa membanggakan dan bisa menganiayakan.

2 hari yang lalu
Rizal Amardinata
Rizal Amardinata

Selamat buat bunda maya

2 hari yang lalu
ria simbolon
ria simbolon

ketika Dia dihianati manusia kenlap.. Tuhan Berikan yg jauh lebih luar biasa 😍😘 Congrat Bunda

2 hari yang lalu
Siti Zuhaidah
Siti Zuhaidah

allah swt menyelipkan berkah dan hidayah pd org2 yg sabar

3 hari yang lalu
kohinoor golden
kohinoor golden

Dibuang batok kelapa gosong, ehhh dapat batok berlian gede....maia jadi ratu, ehh ahmad dono jadi pak RT....

3 hari yang lalu
Dapur Emaknya Benjamin
Dapur Emaknya Benjamin

yang beruntung adalah Irwan Mussry nya bisa mendapatkan Maia ;) . Penasaran bgm tanggapan si Dhani :D .

3 hari yang lalu
Jago kandang
Jago kandang

Cocok banget, bahagia nya, dua keluarga jadi satu, Alhamdulillah.

3 hari yang lalu
shoniyawati ibo
shoniyawati ibo

Buah dari kesabaran dan keikhlasan

3 hari yang lalu
Arif Rachman Hakim
Arif Rachman Hakim

Laaahhh ngentot lo artis cm doyan pamerrr...memek lo diobok2 doang

3 hari yang lalu
Sip Servis
Sip Servis

dhani dhani

3 hari yang lalu
Muqlas Ali
Muqlas Ali

yang koment 70% mata nya silau akan dunia,tersa terang,harta melimpah,gemerlap

3 hari yang lalu
RK Channel 2
RK Channel 2

Very good dear friend

3 hari yang lalu
Andhy Setyawan
Andhy Setyawan

Kayax

3 hari yang lalu
DHANU PUTRA X
DHANU PUTRA X

Ini lh rahasia yg maha kuasa kita tidak bs tw apa yg d rencanakn ny....,apinya sdh padam kk,d tunggu kunjungan balik ny....πŸ˜πŸ‘

3 hari yang lalu
yulherning balino
yulherning balino

Buah manis dari penghianatan....

3 hari yang lalu
Najmah rahman
Najmah rahman

Biarin aja itukan udah rezeki bun maia

3 hari yang lalu
Rokhani Farkhan
Rokhani Farkhan

Aah orang ini sudah terlalu banyak yg memuji...moga nggak mabok pujian

3 hari yang lalu
Dadang Sukmana
Dadang Sukmana

fokus pd komentar2nya bikin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, stuju aku pd koment semua. Bikin rilek otot jd senam ktawa πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ€—πŸ€—

3 hari yang lalu
Waffa Nathan Aleey
Waffa Nathan Aleey

Bunda Maia pantas kau dapati smua kebahagiaan ,aku di sini sangat bahagia sangat sangat,,,j love bunda,

3 hari yang lalu
Indah Rahayu
Indah Rahayu

Buah kesabaran....ya bun

3 hari yang lalu
james cristian
james cristian

Hahahah.... Dhani oh Dhani..... Menabur baik menuai baik, menabur buruk menuai buruk. Turut berbahagia utk Mbak Maia Estianty πŸ™ God Blessed.

3 hari yang lalu
New Kids
New Kids

Bunda maya suka yang arab" yaπŸ€”..

3 hari yang lalu
Ariri Arikya
Ariri Arikya

Jgn cerei lg ya bunda maya..semoga ini yg terakhir...bunda kn org baik..gk kyak itu2

3 hari yang lalu
Iman Kazama
Iman Kazama

tetep moal bisa dibawa mati. ingat mati jgn sombong. . .

3 hari yang lalu
Yurnalis Putra
Yurnalis Putra

Burung

3 hari yang lalu
zha levy
zha levy

Kesabaran 10 thn lama nya ... Congrat bun

3 hari yang lalu
Nadya Hafidz
Nadya Hafidz

Alhamdulillah slmt mbk Maia Estianty smoga sakinah mawaddah warohmah, klo org baik insya Allah dpt karma baik smoga dgn rezqi yg berlebih mbk Maia ttp humble dan tdk lupa utk bersedekah kpd yg membutuhkaan aamiin

3 hari yang lalu
Chanel V
Chanel V

Alloh ora sare..bravo Maya..

3 hari yang lalu
yun gendis gendis
yun gendis gendis

Apalah daya aku single mom 😒

3 hari yang lalu
vir gi
vir gi

Waah geellasiiih iri gw,,, apalagi mantan ama babunya

3 hari yang lalu
Niie Kasmiati
Niie Kasmiati

Semua itu hanya titipan...jgn cm melihat dr segi harta..tp kenyamanan hati...

3 hari yang lalu

Berikutnya