Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.

3 jam yang lalu
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....

3 jam yang lalu
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan

3 jam yang lalu
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah

3 jam yang lalu
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga

3 jam yang lalu
Siska Fitriyani.W
Siska Fitriyani.W

Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.

5 jam yang lalu
A C.D
A C.D

Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.

7 jam yang lalu
Jawir ngapak
Jawir ngapak

Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass

8 jam yang lalu
Bocah Elek19
Bocah Elek19

ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜

12 jam yang lalu
Syahriyal Mustar
Syahriyal Mustar

Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah

12 jam yang lalu
Syahriyal Mustar
Syahriyal Mustar

Bgus tindakn seorang bpak.

13 jam yang lalu
Rudiyati 20
Rudiyati 20

kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.

13 jam yang lalu
Berliana Simanjuntak
Berliana Simanjuntak

Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.

15 jam yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk

18 jam yang lalu
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

tololll

18 jam yang lalu
Fitrie Waye
Fitrie Waye

Kamu rakus nok

19 jam yang lalu
ampun dj joos Slamet josss mantapp
ampun dj joos Slamet josss mantapp

Evek kluarga .. isin karo tonggo

20 jam yang lalu
Ela Enjelina
Ela Enjelina

makaxa jd orng itu jgn trlalu ba gaya gaya

20 jam yang lalu
ima senima
ima senima

Menjual kue ortu...

21 jam yang lalu
Cecexiaolee Cece
Cecexiaolee Cece

sebagai orang tua ngak mungki ngak mau mema'af kan ksalahan anak nya ,, biar gimanapun nama nya anak sama orang tua pasti mma af kn

21 jam yang lalu
siti siti
siti siti

Kenapa itu farhat omong begitu lo dah lupa ya dulu kasih anak aja gak mau pilih kasih ke prempuan lain ,, sekarang orang lain gini kok kamu omong lebih baik buat istri , Kalau kalah bisa buat anak

22 jam yang lalu
Yati Haryati
Yati Haryati

Ya Alloh...kasian ...Ya Alloh berikanlah hidayah kepada v a..Ya Alloh segeralah tutupl aibnya

22 jam yang lalu
Siti Azizah
Siti Azizah

Mau glamour sanggup jual diri demi wang. Itu loyer juga mau wang membela artis berkenaan. Pastinya polisi sudah ada bukti... utk pengembrekan....masakan polisi tiada kerja main tangkap saja

Hari Yang lalu
Romadhony Squad
Romadhony Squad

ni acara ga ada berita lain apa? ngebahas lonte terus..

Hari Yang lalu
T Wt
T Wt

,ayah vanesa masih muda banget yaa

Hari Yang lalu
Rose samsul
Rose samsul

Semoga kejadian ini menjadi terbukanya pintu hidaya untuk dirinya. .

Hari Yang lalu
fareez Ikhmal
fareez Ikhmal

Harus dibuka dong idintitasnya ngapain harus dtutupin udah salah Kok peangacaranya bodoh

Hari Yang lalu
Jekhan88 J100214.k
Jekhan88 J100214.k

Maling ngaku penjara penuh

Hari Yang lalu
Jekhan88 J100214.k
Jekhan88 J100214.k

Jelas aja bilang gitu kan lu di bayar

Hari Yang lalu
wahyuni deandra
wahyuni deandra

urus diri masing-masing sajalah mas mba

Hari Yang lalu
Ayu Kitt
Ayu Kitt

Pas muncul farhat abbas lgs gua cepetin..itu kerak gigi komen mele deh di gosip org,mau jd menteri netijen komentarin smua gosip

Hari Yang lalu
kontol kobong
kontol kobong

Kopet

Hari Yang lalu
Wahyu Syahputra
Wahyu Syahputra

Banyak omong semua netizen ni

Hari Yang lalu
Sukiyah Ibu
Sukiyah Ibu

Q

Hari Yang lalu
Wayan Putri
Wayan Putri

pengacaranya di bayar pke apa yaa

Hari Yang lalu
Dwy Ningsih
Dwy Ningsih

Duit jadi alesanya

Hari Yang lalu
Atin Atin
Atin Atin

Manada sichh maling mu ngaku ksalahanyaa, mungkin penjara akn punuhh

Hari Yang lalu
่ฆ…ๅ•Š่‡€
่ฆ…ๅ•Š่‡€

Masya allah kasihan banget tuh angel,, nyampe bandara jakarta malah langsung di grebek sama wartawan... jadi sedih aku liatnya. Semoga angel bisa di bebaskan..

Hari Yang lalu
Titanium RoundRide
Titanium RoundRide

Anggel Hebat--๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Widodo Saputro
Widodo Saputro

Ternyata lebih cantik istriku ke mana mana...๐Ÿ˜‹

Hari Yang lalu
Veronica C
Veronica C

Bukan hampir semua agama larang jual diri, tapi semua agama larang jual diri

Hari Yang lalu
Riyan Saputra World
Riyan Saputra World

Di detik 10.41 Vanessa bukan korban.... Trus pelaku gitu???

Hari Yang lalu
Liya shissy
Liya shissy

Kasian jane 'udah baik nolong tpi difitnah cari panggung ..??!!

Hari Yang lalu
Ririn Linarukmini
Ririn Linarukmini

Kenapa di sini yang piral vanessa ya .kan ktaya ada dua ko temen vanesa gak viral wkwkwkw.

Hari Yang lalu
Dede Lijah
Dede Lijah

Berkicau lah terusv buat Farhat abbas,, selagi masih hidup, lepas tu mati tinggal nama ok

Hari Yang lalu
Kamiran Wae
Kamiran Wae

Bukan dijebak emang udah janjian mau kencan

Hari Yang lalu
Kamiran Wae
Kamiran Wae

Itukan apemnya sendiri dijual berapapun dia punyak hak jual harga diri dgn 80 juta mantap jos

Hari Yang lalu
Kamiran Wae
Kamiran Wae

Tapi tak apa yg penting apeme bisa laku 80 juta .harga yg jos sak crutan

Hari Yang lalu
DINDA WIJAYA putri
DINDA WIJAYA putri

MIRIS

Hari Yang lalu
NKRI
NKRI

Namanya juga artis atau selebritis yg selalu muncul di media, baik media hiburan dll yg sudah tentu selalu jadi tontonan dan sorotan seluruh masyarakat Indonesia ya seharusnya bisa menjaga harga diri, akan tetapi sebaliknya, ya akhirnya begini..

Hari Yang lalu
angga22 lampung
angga22 lampung

Di Indonesia tuh hukum bisa di beli dgn uang dan pilih kasih Seharus nya semua jgn di banding2 kan, mau itu rakyat jelata maupun artis dan pejabat... Klo toh dia salah harus di hukum dgn uu yg berlaku

2 hari yang lalu
vivian lie90
vivian lie90

Ayahanda bener saklii.....

2 hari yang lalu
Yandi Septyandi
Yandi Septyandi

Begitu rendah nya harga diri ...

2 hari yang lalu
Dede Lia
Dede Lia

Ya proses sj seadil2nya tp jangan cwenya doang semuanya sj yg jual yg beli dan yg memasarkan...kalau tdk di proses tuman nanti kebiasaan dan keenakan ...malah yg lainya jg hrs tertangkap mungkin banyak artis2 lain atau di luar artis tolong di bersihkat masalah madiat ini toh untuk meteka jg hidup ini hrs baik. Ngk usah di pamer2 jg betitanya tdk baik ini aib yg hrsnya di tutupin dosa lo

2 hari yang lalu
Syifa Elady
Syifa Elady

Yg kyk gini yg mengundang bencana di tanah air,dan yg tdk berslh jg terkena imbasnya.

2 hari yang lalu
ClassicFries Gaming
ClassicFries Gaming

Ya sdh di hadapi di tanggung resiko nya mbak VA, jgn repot tunjuk Nama2 yg lain! Trus u yg gak berkentingan mending gak usah lah repot2 ngasih tanggapan repot Amat!!!

2 hari yang lalu
Yuan AP
Yuan AP

Manusia serakah dah jd artis kok gk bersyukur... Dgn status ke artisanny.. Hny 80 juta... Demi jd pelacur... Jual memek... Hiii. Kl aku jd org tua malu n jijik bget... Anak itu gambaran di tuanya...

2 hari yang lalu
Kasih Abadi
Kasih Abadi

Gaya hidup mewah, dari uang lendir. bertaubatlah kiamat sudah dekat.

2 hari yang lalu
nadya alifia
nadya alifia

netizen gamau reda media juga gamau reda, lama lama itu orang tertekan dan bener bener ga kuat akhirnya bunuh diri, terus pada merasa bersalah udah ikut ikutan nyudutin. abis itu lama lama reda. ya mau kasih tau aja, geram boleh, tapi jangan terlalu asik sendiri, heboh sendiri, ya dia jg manusia. kalian terlalu asik sama aib orang lain, sampe lupa kita punya aib masing masing. be smart. ketertekanan dia sm hidup, jangan dibuat main main.

2 hari yang lalu
Gebray Sembarangan213
Gebray Sembarangan213

wahh artis jualan surabi anget wkwkwkwk miris banget , astagfirulah haladim ๐Ÿ‘‰

2 hari yang lalu
Tajul Subki
Tajul Subki

Maklum lah harga diri nya macam kaleng kaleng peyot.. Dasar sampah

2 hari yang lalu
Hidayat Jenggot
Hidayat Jenggot

Akh...bacot farhat abas...buktinya farhat jg d tinggalkan...karna dia sering ngasih uang ke perempuan lain...sok suci lah farhat abas....assuuu

2 hari yang lalu
Hidayat Jenggot
Hidayat Jenggot

Orng tuanya mohon di maafkan kesalahannya vanesa,orngtua hrus menyadari selama anaknya belom dinikahi oleh orng lain semua itu masih tanggung jwb orng tua,g usah malu kasih semngat ingat vanesa itu darah daging bp dan ibu klo sampai bp tdk mengakuinya sbgai anak mka selama ini jg dosanya d tanggunv bp dan ibu.

2 hari yang lalu
Hidayat Jenggot
Hidayat Jenggot

Farhat abas g usah angkat bicara segala lah..........karna menurut gw farhat jg kya gtu....cuma g punya uang jd g usah ikut bicara lah....

2 hari yang lalu
Siswo Minoritas
Siswo Minoritas

Cocote farhat

2 hari yang lalu
Nuris Setiawan
Nuris Setiawan

Yang ngebuli vanessa pada sok suci semua , apa kalian udah paling suci , dan sudah paling benar , Lagian kalian juga tidak d rugikan , Jagn suka mengomongin dosa orang sebelum kau berkaca sebesar apa dosa kalian yg sudah d perbuat , Biarka. Vanessa dan keluarga nya yg ngurus semua , Farhat abas kau jgn sok suci , , apa kau udah kehabisan job , , ikut ikut urusan orang , ,

2 hari yang lalu
Andika Man
Andika Man

Yg cibir2 sm sok pada suci. Alias munafik.emangny kl bnr ap anda2 sm pada rugi y. Uang uang orng badan badan orng. Urusan dosa sama yg di atas. Seharusny di ksh sport bkn di kritik trus. Gmn pula seandainya keluarga anda ad di dlm posisi gt.

2 hari yang lalu
ุฑุบุฏ ุงู„ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ู…ู„ูƒุฉ ุงู„ุนุฑุจูŠุฉ ุงู„ุณุนูˆุฏูŠุฉ
ุฑุบุฏ ุงู„ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุงู„ู…ู…ู„ูƒุฉ ุงู„ุนุฑุจูŠุฉ ุงู„ุณุนูˆุฏูŠุฉ

Astagfirullah halazdim laailaaha illallah pantesan negara Indonesia super sunami sebab skrang akhir zaman masih buuuuuuuuuanyak orang bikin maksiat semoga Allah SWT memberi peringatan lagi

2 hari yang lalu
Bebe Ndeso
Bebe Ndeso

Penyedia jasa jangan???walahhhh situ pengacara baru atau udah lama seh??malah tokoh utamanya ya penyedia jasanya,wong yg dapat banyak penyedia jasanya.kalau penyedia jasa gak mau ya gak akan bisa.kecuali kalau dipaksa itu baru gak salah malah perlu dilindungi..kok aneh seh

2 hari yang lalu
acha ocha
acha ocha

Iya Tuhan sabar Angel

2 hari yang lalu
Garetha Nur
Garetha Nur

No comment ach,, liat ae wesss

2 hari yang lalu
Neneng Neneng
Neneng Neneng

Mudh2an aja jdi pljaran apa lgi ini dzmn now orng2 jauh lbih pndai.sklipn tdk dpnjara Vanesa udah trouma.fatal dlm hidup nya.itu mmbuat hidup nya trtekan.kasian kluarga nya.Smg aja Vanesa jauh lbih baik lgi.

2 hari yang lalu
Handika Dika
Handika Dika

80 jutaa dia gk salah.. kan dia prlacur

2 hari yang lalu
Adi Pratama
Adi Pratama

Harga diri ortu mau di taruh dmna mukanya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž maluu bngat tuhh pastih

2 hari yang lalu
allya Yu-sup
allya Yu-sup

Farhat ! Preeeettttt

2 hari yang lalu
Papipu Pipu
Papipu Pipu

Dunia artis da biasa lagu lama kl daa yang baru trem heboh sexbebasdikalan g anartisdamenjamur. Karena takter biasadompet menipis.joplagisepivgayahidupyanmewa h palag ironinya gaetcowocowo kaya.penng usahasupayakaluberhentijdiartis ngajatumiskinbro bro

2 hari yang lalu
Hobi Nonton
Hobi Nonton

Wik wik wik wiiiikkkkk

2 hari yang lalu
Tiffany Liu
Tiffany Liu

Promo Freechip 20Rb Dari Raipoker *Tanpa Ribet Dan Tanpa Mendaftar *Add Wa Raipoker *Broadcast Promo Ini Ke 10 teman Whatsapp anda *minimal Withdraw saldo Harus Rp 200rb *harus menggunakan data data yang Valid *ScreenShot Bukti Broadcast anda kemari *Apabila kami cek dan data tidak Valid tidak bisa klaim Info Lebih lanjut Hubungi Wa Kami *Whatsapp : +855-89-916-077 *BBM : RAIPOKER8 *Line : RAIPOKER88

2 hari yang lalu
Ocong Pop
Ocong Pop

Apaan si?gw ketinggalan kayaknya nih?ยฟgw cari di google ga ngerti?ยฟ

2 hari yang lalu
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan

makin kerap aja ya bencana alam karna perjinahan

2 hari yang lalu
Ryan Adam
Ryan Adam

Yg jual diri vanesa kenapa pula semua yg nak sibuk.. pengacara hotman paris memang best gak munafik dan apa ada nya...

2 hari yang lalu
Rafy Ramadzie
Rafy Ramadzie

Udah bosen jadi artis malah pilih nge LONTE.. Tinggal ngangkang buka tempik langsung cairr

2 hari yang lalu
Bakhtiyar mell
Bakhtiyar mell

Buat makan anak kos sampai lulus wisuda pun masih sisa banyak tuh,,,...#80jt

2 hari yang lalu
SAMPAGA VIDEO
SAMPAGA VIDEO

Vanesha Angel, I LOVE YOU ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 hari yang lalu
LILIK ARIYANTO
LILIK ARIYANTO

Stresnya mungkin karna ketahuan.....coba kalo gak ketahuan.........

2 hari yang lalu
LOISFRANS
LOISFRANS

Namanya juga wik wik toh

2 hari yang lalu
LOISFRANS
LOISFRANS

Padahal biasa ajaloh itu yg bgtuan

2 hari yang lalu
LOISFRANS
LOISFRANS

Semua salutan tv, knp ya , ikut'n bikin heboh vannesa angel wik wik,

2 hari yang lalu
Ari yanto
Ari yanto

Hanya bisa ketawa

2 hari yang lalu
tetangga ricis
tetangga ricis

Apa gue harus jadi psk dulu biar bisa jadi terkenal

2 hari yang lalu
Otaku's Channel
Otaku's Channel

Gw punya videonya pas lagi skidipapapa mau kagak:V

2 hari yang lalu
mas imron
mas imron

Biarlah hukum yang berjalan netizen jgn mencela atau mengolok olok, jgn anggap kelakuan diri qta sendiri juga sudah baik, jgn perkeruh keadaan tapi hadapi keadaan dengan bijak toh gk ada untungya juga buat orang lain,

2 hari yang lalu
HD US MILITARY
HD US MILITARY

https://www.youtube.com/watch?v=aRRmeoUxSYM

2 hari yang lalu
trihadiqomarudin
trihadiqomarudin

Orang tua mana sih yang gak nyesek kalo 'prestasi' anaknya cuma ngelonte. Wajar lah begitu..

2 hari yang lalu
Toni Laure
Toni Laure

maaahhaaalllllll wahaahhaha

2 hari yang lalu
biru kelabu
biru kelabu

alasan di jebak..klau ga di grebek apa mungkin vanessa lapor polisi.

2 hari yang lalu
hendra hendra
hendra hendra

tolong viralkan video ini untuk membantu kemajuan desa saya. terima kasih. โ€‹https://www.youtube.com/watch?v=4o9QbHcuEuAโ€‹

2 hari yang lalu
Leo Leak
Leo Leak

hmmmm kasian bapak nya?? mending di channel leo leak ada yg aneh2

2 hari yang lalu
PUDJI BAMBANG HARTONO 13 HARTONO 13
PUDJI BAMBANG HARTONO 13 HARTONO 13

Eleh eleh kumaha atuh kos kie jaman na. kumaha atuh kumaha teing ah ....$

2 hari yang lalu
Lazzo Neverblong
Lazzo Neverblong

Ya harus percaya om terima KENYATAAN aj klo anak anda ini PELACUR,klo bukan PELACUR apa donk ke tangkap aj berdua dengan pria di kamar hotel,Masak ngemC di kamar hotel berdua Dan telanjang MC apaan tuh MC ngisep KONTOL ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„

2 hari yang lalu

Berikutnya