Subhanallah,Pemuda Nasrani NANGIS Dengarkan Lagu Nissa Sabyan, Ini Kesaksiannya TERNYATA...

Zaenudin Zaenudin
Zaenudin Zaenudin

100kali dlm 24jam dgr lagu ini pun nggak bosan2 sabas for u

14 hari yang lalu
undik sudikna
undik sudikna

Damailah dunia

22 hari yang lalu
Адам Незнакомец Неизвестны
Адам Незнакомец Неизвестны

Сней что то случилось чтоли?

Bulan Yang lalu
Адам Незнакомец Неизвестны
Адам Незнакомец Неизвестны

+Elşan Azimov амин,БаракАллах1

6 hari yang lalu
Elşan Azimov
Elşan Azimov

Она призивает вас изучит КАРАН.Вернитесь к Аллаhy и его посланнику Мухаммада !!! Объеденитесь вокруг карана.О Владыка небо иземли Владыка солнца и луны о Владыка всей планеты поставь всех на пути истенный открой глаза спаси и сохрани от дявыла дай им иман хорошие АЛЛАХ всевышнего всемогущий Хвала АЛЛАХУ

6 hari yang lalu
Anisa Rahman
Anisa Rahman

Memangnya dia ngerti artinya kok bisa sampe nangis??

Bulan Yang lalu
Agus Riyadi
Agus Riyadi

Mengeramput

Bulan Yang lalu
Wikoeiei Wikoeiei
Wikoeiei Wikoeiei

😍😍😍

Bulan Yang lalu
Adek Hartini
Adek Hartini

subahaallah

Bulan Yang lalu
Adi Cania
Adi Cania

dikirain nyanyi eeee rupanya bikin komikkk jangkrikk

2 bulan yang lalu
Juwarsih Sby
Juwarsih Sby

massyaallah merdu sekali aku ingin bertemu dengan ddia😍😍😍😍

2 bulan yang lalu
anjumbanoa shaikh
anjumbanoa shaikh

masha allah

2 bulan yang lalu
Siti Fatimah
Siti Fatimah

emang paras cantik dn suara fasih nissa melantunkn sholawat lah yg dpt mnrik perhatian

2 bulan yang lalu
Nelson Roque de Araújo
Nelson Roque de Araújo

Nissa Sabyan, may Allah, the Merciful, the Merciful always illumine you!

2 bulan yang lalu
Nano Nano
Nano Nano

Pengen tobat nangis 😭😭😭 jadi rindu semuanya ama ibuku ternyata aku lemah butuh kasih sayang nissa cantik suaranya bikin aku tobat

2 bulan yang lalu
Sendal Jepit
Sendal Jepit

Lagu ini bagus di Viralkan di Myanmar...biar pemimpinnya dan rakyatnya yg mayoritas budha bisa sadar...

2 bulan yang lalu
Yuni Samal
Yuni Samal

Salwa 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2 bulan yang lalu
Umar Ali
Umar Ali

Lagu denn salamm..menyetuh hati...teruskan nissa sabyan perjuanganmu ..siiiip..

2 bulan yang lalu
agung tri
agung tri

lagu yg dibawakan dg ketulusan dan hati yg penuh cinta shg luaar biasa ,menjadi rahmat bagi alam

2 bulan yang lalu
Riska Anisa
Riska Anisa

Fans gue tuh 😎

2 bulan yang lalu
Rosli Romasa Rms
Rosli Romasa Rms

Subhanallah.... From Johor Malaysia...

2 bulan yang lalu
Jhon Agoss
Jhon Agoss

kirain video lgi dengerin lagu gitu..

2 bulan yang lalu
Mami Ambar Paramesti
Mami Ambar Paramesti

Subhanallah

2 bulan yang lalu
BOBI CANIAGO
BOBI CANIAGO

SBHANNALLAH ITU LAH KALAU ORANG MENYANIKAN DENGAN HATI YG IKLHAS DAN NIAT YG BAIK PASTI ALLAH S,W,T, MEMBERI YG BAIK ,,,

2 bulan yang lalu
Suli Ani
Suli Ani

Sabyan gambus rilis single terbaru lagi dong?

2 bulan yang lalu
Liana Kristiani
Liana Kristiani

Biarpun saya bukan muslim tapi saya suka dengan lagu religi deen salam hati terasa berdebar2 mendengar lantunan suara nissa sabyan tak terasa air mata pun berjatuhan,,,,,, sukses selalu nissa semogah tuhan selalu bersamamu

2 bulan yang lalu
Ida Cantik
Ida Cantik

Smoga Allah mmberikn hidayah nya k sgera amiiinnn

3 hari yang lalu
noni amelia
noni amelia

Amin yra

Bulan Yang lalu
anwar kharisma
anwar kharisma

Tolol

Bulan Yang lalu
Liana Kristiani
Liana Kristiani

Salam sejahterah saudaraku

2 bulan yang lalu
ludy geston
ludy geston

Sy Muslim Salam damai bwt Liana Dan kluarga karna damai itu indah

2 bulan yang lalu
ronny rachman
ronny rachman

semoga senantiasa lagu2 gambus yang kamu (Nissa Sabyan) bersama teamnya ini, akan memberikan syok teraphy kpd orang2 yang so kuasa, yang so benar, yang so segalanya, pdhal tau bahwa kalian semuanya di dunia ini bknlah apa2 bila imanmu penuh dengan ketakwaan KepadaNya, Allah YME, Allah Yang Maha segalanya, segala puji untukMU YA ALLAH, .........ALLAHU AKBAR ...!

2 bulan yang lalu
Blink Unicorn
Blink Unicorn

+Cinta Love no DG mo

2 bulan yang lalu
Cinta Love
Cinta Love

jgn petikan piano donk...cari yg islami atau jgn pk musik sama sekali

2 bulan yang lalu
HP Channel
HP Channel

Semoga melalui suara merdu nissa sabyan bisa mendamaikan hati dan dunia #palestina #suriah

2 bulan yang lalu
Iwan Ridwan
Iwan Ridwan

Entah knapa sy setelah mendengar lagu ini tdk trasa air mata menetes...aneh sy jg...

2 bulan yang lalu
Santoso Wahyunoorc
Santoso Wahyunoorc

Sosok polos, tapi imut dan sopan santun baik sikap dan tururnya

2 bulan yang lalu
Prayitno Pemalang
Prayitno Pemalang

Subhan allah, indahnya.

2 bulan yang lalu
Mulyani Vie Ottyan
Mulyani Vie Ottyan

semoga sahabat2 lain bisa mnyimak arti dr lagu ini agar kita semua bs hidip damai dengan kpercayaan agama kita aminn

3 bulan yang lalu
Abdullah Hassan Abdullah Hassan
Abdullah Hassan Abdullah Hassan

Assalammualaikum hamba Allah yg di kasihi sekelian, moga akan lebih banyak anak remaja akan diutus oleh Allah untuk mencantikan dunia islam seperti adik Nissa Sabyan. Asbab penampilan dakwah melalui lagi2 berbentuk kerohanian dengan aklak yg terpuji seperti yg di tunjukan oleh adik Nissa... moga islam terus bersinar di masa depan amin yab...

3 bulan yang lalu
Opex Sebastio
Opex Sebastio

Semoga lagunya nisya selalu menjadi insfirasi orang untuk berbuat lebih baik dn lebih baik lg .selamat atas musik gambusnya dn selalu sukses Aamin aamin Ya Rab

3 bulan yang lalu
Muhammad Turmuzi
Muhammad Turmuzi

Lagu deen assalam...selain asyik didengar..tapi juga makna syair dalam lagu ini, Islam agama perdamaian, .telah menampar muka para teroris yg ada di Indonesia..

3 bulan yang lalu
Muhammad Reza
Muhammad Reza

Lagusiulilusro

3 bulan yang lalu
rOziE f
rOziE f

Saya cuma bisa berdoa agar hari ini dan kelak hari nanti,,lagu" sabyan dpt membuka mata hati seluruh insan manusia,, aminnn ya Robb

3 bulan yang lalu
Muna Muna
Muna Muna

Amiiin ya Alloh

14 hari yang lalu
Darti Hasan
Darti Hasan

Saya kagum dgn suaranya Nisa sabyan nyanyi lgu attuna

2 bulan yang lalu
Nursalima Siregar
Nursalima Siregar

!

2 bulan yang lalu
aris setiana
aris setiana

Masih aja cara jadul di pake, DZulfa lain kli gk usah bikin video..bikin cerita aja..

3 bulan yang lalu
Aryo Wiguna
Aryo Wiguna

Terima kasih Nisa kamu udah mampu membuka pintu hatiku untuk bertaubat lewat lagu2 relijimu Subhanallah kamu yg bisa membuat air mataku menetes...

3 bulan yang lalu
MR. Bryan P
MR. Bryan P

V;

3 bulan yang lalu

Berikutnya