Suasana Haru dan Isak Tangis Selimuti Acara Tabur Bunga Korban Lion Air PK-LQP - BIP 07/11

Farchan alla
Farchan alla

Semoga yang belum di temukan jenazahnya semoga cepat di temukan amin.....

2 jam yang lalu
Thor Odinson
Thor Odinson

Tegar nya ibu ini πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Hari Yang lalu
Tina Teteh
Tina Teteh

Turut berduka cita sedalam2 nya atas kecelakaan yg menimpa pesawat lion air j 610 semoga mereka tenang di alam sana dan keluarga yg di tinggal kn tabah menghadapi nya

9 hari yang lalu
isha rose isha rose
isha rose isha rose

al.fatihah.. bt mereka..

10 hari yang lalu
Sadiyah Ajaa
Sadiyah Ajaa

😭😭😭😭😭

10 hari yang lalu
Abin Hamsa
Abin Hamsa

sedih nya..tak terungkap dgn kata kata..alfitahah salam takziah dr malaysia

10 hari yang lalu
FANI BOSPROP
FANI BOSPROP

Tabur bunga.. Semoga para korban beristirahat dalam damai..

10 hari yang lalu
rafi kipli
rafi kipli

Ya allah .ampuni segala dosa mereka semua .tempatkan mereka semua di sisiMu . Berikan tempat terindah untuk mereka para korban lion air jt 610, Ikutan nangis pas lihat rekamannya,,ikut merasakan duka twrdalam yg dirasakan keluarga para korban .semoga d beri ketabahan yang luar biasa . Aamiin ya allah

10 hari yang lalu
Etoel Ajah
Etoel Ajah

Depan rumah aku, jg ikut meninggl,,, moga keluarga yg ditinggl sllu sabar,

11 hari yang lalu
Lina Sarah
Lina Sarah

Menangis melihatnya semoga allah beri kesabaran,ketabahan,dn.kekuatan kpda semua keluarga korban..al - fatihah kepda semua korban lion jt 610,al fatihah aamiin

11 hari yang lalu
Rahma cincai Formosa
Rahma cincai Formosa

ya Allah 😒😒😒😭😭😭😭😭

11 hari yang lalu
amelL chomelLz
amelL chomelLz

Smoga ditempatkan disurga allah πŸ™πŸ˜’ dn tdak trulang lagi kejadian sperti ini πŸ™amin ya rabb 😰

12 hari yang lalu
Mis Yanny
Mis Yanny

aaminnnn ya Allh

11 hari yang lalu
indah ohee
indah ohee

Tuhan yang menghibur dan bri kekuatan buat smua yang di tinggalkan....

12 hari yang lalu
Melody Wank
Melody Wank

Salam takjiyah..... turut berdukaπŸ™πŸ™

12 hari yang lalu
Putri Shasya
Putri Shasya

πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

12 hari yang lalu
ramlee yusop
ramlee yusop

Salam takziah dari malaysia...hanya doa mampu kami kirim kan...kuat kan semangat wahai ahli keluarga...allah lagi menyayangi mereka...moga mereka berada dikalangan orang orang yang beriman aminnn....salam dari malaysia....😒😭

12 hari yang lalu
Viika Rock
Viika Rock

😭

12 hari yang lalu
la kaysha kay
la kaysha kay

Aminnnn

12 hari yang lalu
Fuit Gjg
Fuit Gjg

turut berduka cita inalilahiwaina ilahiroziun semoga titerima di sisi alloh terima dengan iklas serahkan semua sama alloh semua sudah takdir dari alloh

12 hari yang lalu
Tini java
Tini java

ya Allah,,😭😭

12 hari yang lalu
Safrizal Oppo
Safrizal Oppo

Aq juga sedih...aq kdang nangis

12 hari yang lalu
Dedek Imoet
Dedek Imoet

😦😦😦😦😦

12 hari yang lalu
Sak Digi
Sak Digi

aku merasa sgt sedih sekali.

12 hari yang lalu
Youtuber Gembel
Youtuber Gembel

Doain aja. Jgn di tanggisi berlarut2 ksian korban ya

12 hari yang lalu
farel agustiano
farel agustiano

Semoga bisa cepat ditemukan jenazahnya...amin

12 hari yang lalu
Alex Cendranata
Alex Cendranata

saya bkn anti dgn wartawan, saya menghormati dan menghargai pekerjaan mereka, tpi tolong berikan sedikit ruang bagi keluarga korban utk berduka dengan leluasa tdk dikerumuni seperti itu... karena mereka tidak selalu mndapat kesempatan seperti itu.. maaf klo saran sya kurang bisa diterima πŸ™

12 hari yang lalu
Ani formosa
Ani formosa

Turut berduka cita yg srdalm" Y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

12 hari yang lalu
Lilisandriani Mansyurr
Lilisandriani Mansyurr

Ya Allah😭😭😭

12 hari yang lalu
marcel 1994
marcel 1994

hati ku teriris ya allah πŸ™πŸ™πŸ™

12 hari yang lalu
Ratmini Ratmini
Ratmini Ratmini

πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

12 hari yang lalu
kadiyah ibuk
kadiyah ibuk

ikut brbelasugkawa,...semoga,...sodara se muslim,...tbh,twakl,ikps dn brdoa yg tr baik,agr d trima d sisi Allah swt amin

12 hari yang lalu
Ar Tie
Ar Tie

Ya Allah 😭😭😭😒😒😒😒😒😒

12 hari yang lalu
Riswan Pohan
Riswan Pohan

Semoga Husnul Khotimah.. Aamiin..

12 hari yang lalu
Hinda Permata sary
Hinda Permata sary

Mukin aq Anya lapar🀣🀣🀣🀣

12 hari yang lalu
m. mohamaddi
m. mohamaddi

moga terus tabah dn kuat mnghadapi semua dugaan.

12 hari yang lalu
Polin samson
Polin samson

condolence to all's the victims rip

12 hari yang lalu
aries arto
aries arto

Tabur bunga tanggung bro...tabur minyak wangi aja atw parfum import biar awet wanginya...

12 hari yang lalu
samin al attas
samin al attas

berduga ,,!! ikut sedih,

12 hari yang lalu
Delvy Opit
Delvy Opit

😭😭

12 hari yang lalu
Vinda Sari
Vinda Sari

😒😒kak diah. . aku hanya bisa mendoakanmu dr jauh, maaf tak bs lebih dekat kesitu.. aku yakin, kak diah bahagia skrg bersama Allah Swt.. miss u kak.. 😭😭😭

12 hari yang lalu
Nuraini warsono
Nuraini warsono

Kok kalo kapal tenggelam gak ad tabur bunga ya? Apa cuma gak diliput?

12 hari yang lalu
Asih Riyanti
Asih Riyanti

ada lah.

12 hari yang lalu
ngadiman DUDULZ
ngadiman DUDULZ

Aq ikut sedih😒

12 hari yang lalu
Totomn Dito
Totomn Dito

Ila hadiniyah Al-Fatihah....

12 hari yang lalu
Mul Mul
Mul Mul

innalillahiwaq'innailaihirojiun 3x turut brduka cita smga smua Korban diampuni sgla dosax dan dilpangkn kuburx, dn klurga yg ditngglkn ttp sbr dn ihklas amin allahumma amin"ya rabbal alamin lotim 😭😭😭😭

12 hari yang lalu
Ayu Nink
Ayu Nink

setiap nonton video" semua korban sllu 😭😭😭😭😭😭..smga kalian sllu diberi ketabhan ...dn korban dapat ketengan damai ..Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

12 hari yang lalu
Supatmi Saja
Supatmi Saja

semoga semuanya saja mendapat tempat yg terbaik disisi Nya Aamiin

12 hari yang lalu
Kamaru Zaman
Kamaru Zaman

Tabahlah wahai keluarga

12 hari yang lalu
Lullaby Blue
Lullaby Blue

Smoga diberi ketabahan dan keikhlasan yg luar biasa kpd kluarga korban.

12 hari yang lalu
Gigi Jia
Gigi Jia

sedihnya...😭😭😭😭😭 salam takziah ...from malaysiaπŸ’

12 hari yang lalu
Gigi Jia
Gigi Jia

+Abdul Sahid sama2..

11 hari yang lalu
Abdul Sahid
Abdul Sahid

Trimakasih saudaraku Malaysia..

12 hari yang lalu
Moch Abdul reza
Moch Abdul reza

Suatu mukzizat allah jika korban bisa di temukan dengan keadaan utuh

12 hari yang lalu
Asri Ati
Asri Ati

Semoga semua korban meninggal dgn khusnul khotimah amiin ya rob.....

12 hari yang lalu
sari sari
sari sari

Turut berduka cita yg sedlm2nya...cuman bisa mendoakan semoga semua korban bisa di temukan😭

12 hari yang lalu
Tiadi Naedi
Tiadi Naedi

Pada akhirnya meratapi, dan itu dilarang dalam Islam! Tabur bunga itu gak boleh loh.. Islam mengajarkan move on.

12 hari yang lalu
Lousie Ana
Lousie Ana

Ribut

12 hari yang lalu
Mohammad Iqbal
Mohammad Iqbal

Berak lu

12 hari yang lalu
ToTo Ro
ToTo Ro

Halah disaat sprti ini msh bahas kayak gini ..GK punya empati.

12 hari yang lalu
SEKUTT COOKIES & CAKES
SEKUTT COOKIES & CAKES

Maaf saya bertanya. Acara tabur bunga ini suatu adat di indonesia ke?

12 hari yang lalu
Riana Putri
Riana Putri

SEKUTT COOKIES & CAKES mbak tabur bunga itu untuk menghormati org2 yg sudah wafat di tmpt itu... bukan masalah budaya. Kita juga kalo ke kuburan tabur bunga, wajar kluarga mnta ini setidaknya mreka dapat melihat dimana lokasi kluarganya untuk trakhir kali.

12 hari yang lalu
Marwan Daud
Marwan Daud

Semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT .. aminnn

12 hari yang lalu
zulham HMM
zulham HMM

Kok bunga di tabur. Doa yg dikasi, semoga semuanya khusnul Khotimah.

12 hari yang lalu
Kirrana Japuong
Kirrana Japuong

Innllhwainnllhroziun surga untuk mu semua pr korban

12 hari yang lalu
Rince
Rince

semoga husnul khotimah aminn

12 hari yang lalu
GEMPOL CREW
GEMPOL CREW

Hanya sebuah kenangan yang tertinggal tanpa adanya pusara, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bisa melanjutkan hidup lebih baik walau tanpa orang yang disayanginya lagi.

12 hari yang lalu
Yan Tie
Yan Tie

Bakal serem ni perairan laut kerawang,,

12 hari yang lalu
Khaerul Huda
Khaerul Huda

serem gimna?

12 hari yang lalu
Sardi Surpami
Sardi Surpami

Ya..turut berduka buat para korban,klopun ga ditemukan,kita doakan sja semoga masuk surga dan tenang disana,,aamiin

12 hari yang lalu
hayati B
hayati B

turut berduka cita yg mendalam tak sengaja mataku berkaca kaca semoga almarhum, almarhumah di tempat kn di surga Allah swt Amiin yh Allah

12 hari yang lalu
agus leo
agus leo

ya allah.. smoga khusnul khotimah.. dan kluarga d berikan ketabhan.. aamiin

12 hari yang lalu
Iin Syahara
Iin Syahara

Meski aku gk kenal mereka tp aku bs merasakan kesedihan mereka ya Allah ampunilah dosa2 mereka dan terimalah segala Amal kebaikannya Amiinnn

12 hari yang lalu
juminem juminem
juminem juminem

Ya Allah smoga khusnul khotimah

12 hari yang lalu
benny irawan
benny irawan

Ceo lion tidak merasakan kesedihan seperti org pada umumnya. Mereka cuman memikirkan untung rugi ajaa, sama seperti keledei.

12 hari yang lalu
lisa marisa
lisa marisa

Ya allah aku ga bisa bayangkan seandainya aku berada diposisi mereka, aku bkn kluarga mreka aja aku ga kuat nahan rasa sedih ikut menitis air mata, ya allah masuk kan lah semua korban kedalam surga mu ya allah amin amin allah humma amiiinn, bt para kluarga korba moga2 kuat tabah n ihlas atas kpergian para korban,

12 hari yang lalu
Mawar Biru
Mawar Biru

ya Allah ikut sedih, semoga Husnul khotimah

12 hari yang lalu
Dhandy Ardiansyah
Dhandy Ardiansyah

Tak bisa membayangkan... Betapa kehilangan keluarga korban yg di tinggalkan.. Dan duka menyelimuti semua keluarga korban.. Mdh2an dgn di laksanakan'nya acara tabur bunga.. Semua korban yg tlah tiada meninggalnya khusnul hotimah.. Dan di ampuni sgala dosa2nya...

12 hari yang lalu
mama. kepoh Pkho
mama. kepoh Pkho

Ya.alllah.ikut.sedih 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

12 hari yang lalu
karina rina
karina rina

Sedih bgt,mg yg ditingglkn.diberi ktbhn n kesbrn dlm mnjlni cobaan ini,Aamiin

12 hari yang lalu
UGIZ
UGIZ

Sedih ya ampun

12 hari yang lalu
The Devil
The Devil

Ya Allah mudah2an keluarga korban d beri ketabahan dan kesabaran atas ujian yg engkau berikan....Amiiin

12 hari yang lalu
Panji Milenial
Panji Milenial

Kalau saudara-saudara korban gempa dan tsunami di Palu tak ada yang tabur bunga ya, tak ada yang menangisi? Santunan gempa apa mereka dapatkan? Pencarian korban apakah se serius lion air yang jatuh?

12 hari yang lalu
Panji Milenial
Panji Milenial

Reiner Poh Kecebong dungu masuk..

12 hari yang lalu
Reiner
Reiner

Orang tolol membandingkan musibah kerjaan cuman nyinyir aja di kehidupan nyata pasti penuh dengan iri hati dan dengki. Emangnya u sendiri dah bantu apa buat palu selain nyinyir anak tolol

12 hari yang lalu
anthon sugianto
anthon sugianto

Ora enek duiteee soallee....

12 hari yang lalu
Panji Milenial
Panji Milenial

ToTo Ro he dungu, baca lagi tuh komen..Ngerti arti penggunaan tanda tanya atau tidak?

12 hari yang lalu
ToTo Ro
ToTo Ro

Emang harus laporan ke Anda...nyinyir aja kagak bantu apa2

12 hari yang lalu
nabila Alsya Bella
nabila Alsya Bella

😒😒😒😒😒😒😒

12 hari yang lalu
Rihanna Restu
Rihanna Restu

Bu juliana tegar banget Bnr ikhlas semua allah yg ngatur

12 hari yang lalu
Aurel Aurel.
Aurel Aurel.

Semoga Husnul Khotimah Aamiiin,,,,,,,,,,

12 hari yang lalu
Bunda Sari
Bunda Sari

Ya allah cepat ketemu ya jenazah nya 😭😭

12 hari yang lalu
Kamaru Zaman
Kamaru Zaman

Susah udah reput,dan tengelam lumpur

12 hari yang lalu
fia so
fia so

Ya Alloh smga engkau permudahkan untuk pencarian semua korban agar keluarga yg di tinggalkan semua tenang amiiinn yrb πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

12 hari yang lalu
Ghonez Ghonez
Ghonez Ghonez

Yaa Allah sungguh pilu.membayangkan se'andainya kluarga saya sendiri...yaa Allah..berilah kekuatan dan ketabahan buat kluarga korban.Amiin

12 hari yang lalu
Ratmini Ratmini
Ratmini Ratmini

Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

12 hari yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

PrayπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ saya turut berduka cita ✈️🌊

12 hari yang lalu
Mamah Ainun
Mamah Ainun

ya allah ikut sedih😒😒..semoga qusnulqotimah.. yg dintinggalkan bisa kuat dan ikhlaas ..😒😒😒

12 hari yang lalu
Suti Etmekian
Suti Etmekian

Ya alloh berikanlah tempat yg terbaik yg telah meninggal kan kita... dah berikanlah kesabaran pada keluwarganya

13 hari yang lalu
Tuti Sun
Tuti Sun

ya Allah ampuni segala dosa2 korban,dan meninggl dgn khusnul khotimah Amiin .semoga keluarga korban senantiasa di bri kesehatan kesabaran dan ikhlas mencoba menerima musibah dan cobaan ini,Amiin

13 hari yang lalu
Ratmini Ratmini
Ratmini Ratmini

Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

12 hari yang lalu
Pakkowi Lagieek
Pakkowi Lagieek

Sedih cuma sesaat ntar dapat gantinya 1M lbh 😝

13 hari yang lalu
catty pure
catty pure

sedih kok masih mikir duit....mati kalo masih bisa liat jenazahnya masih bisa tenang tetapi kalo kayak gini jangankan jasad baunya aja g ada bgaimn perasaan anda jika posisi itu pada anda

11 hari yang lalu
Pakkowi Lagieek
Pakkowi Lagieek

+mega deka turut berdukacita 😭

12 hari yang lalu
mega deka
mega deka

+Pakkowi Lagieek iyyah bener jg sih.. tp sy ttp g bs kykx.. sy br kehilangan org tua.. sedihnya mnta ampun..br d byr berapa pun g bakalan tergantikan..

12 hari yang lalu
Pakkowi Lagieek
Pakkowi Lagieek

+mega deka 1M itu gak bakal habis jika digunakan sebaik mungkin ..kalo dibuat foya2 habis.. hehe

12 hari yang lalu
mega deka
mega deka

Maap.. klo aq.. nyawa keluarga/sodara g tergantikan dgn uang sbnyk apapun.. krna uang akan habis tp kesedihan akan terkenang

12 hari yang lalu
Kiky Ananda
Kiky Ananda

Semooga Khusnul khotimah,, Amiin

13 hari yang lalu
Rendi Prasetia
Rendi Prasetia

Tak sengaja aku teteskan air mata, semoga korban senantiasa di sisi allah swt

13 hari yang lalu
Ratmini Ratmini
Ratmini Ratmini

Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

12 hari yang lalu
RizQi Ali
RizQi Ali

Mgh Khusnul khatimah,,,, Aamiin Yaa Robbal Alami

13 hari yang lalu
Amy Suliaswaty
Amy Suliaswaty

Ya Allah setiap Ku Lihat berita kecelakan INI air mata INI Tak terasa netes ,semoga ada mujizatmu Allah untuk di munculkan jasad" mereka aminnnn....

13 hari yang lalu
salmalina marlina
salmalina marlina

Meskipun aku bkn kluarga ny tp sesama insan ku ikut merasakan duka yg mndalam semoga mereka husnul khotimah tenang di sisi nya Smoga kluarga dberi kekuatan tabah dn ikhlas semua kmbali pd takdir allah mgkn tuhan pny rencana indah tk mereka dbalik musibah ini inshaalah mereka sdh d surga amiiin 😒😒😒😒😒

13 hari yang lalu
salmalina marlina
salmalina marlina

+Endang Santana endang santana

11 hari yang lalu
Endang Santana
Endang Santana

salmalina Aminnnn

12 hari yang lalu
Riri Wahyuni
Riri Wahyuni

Terus terang sy sklrga ikut merasa kan duka mendlam kpd para korban lion air walau pun tdk kenal, smg yg blum ketemu cpt d temukan, dan smg beliau mndpat kan husnul khotimah..Aamiin..

12 hari yang lalu
Mama Sahrefli
Mama Sahrefli

😭😭😭

12 hari yang lalu
Ratmini Ratmini
Ratmini Ratmini

Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

12 hari yang lalu
Lope Music
Lope Music

ya Allah smoga smua korban tenang di alam surga aamiin ya Allah

13 hari yang lalu
Azzay TV
Azzay TV

Amin ya allah

12 hari yang lalu
salmalina marlina
salmalina marlina

Amiiin😒😒😒😒

13 hari yang lalu

Berikutnya