Sosok Imam di Bali yang Tetap Khusyuk Salat Saat Gempa | HITAM PUTIH (08/08/18) 2-4

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL

    Lamanya: 13:05

    HITAM PUTIH, 8 Agustus 2018
    ----------------------------------
    Ustadz Arafat adalah imam salat di Bali yang tetap khusyuk saat gempa 7 SR mengguncang Lombok dan Bali pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Saat gempa mengguncang, beberapa jemaah yang sedang salat melarikan diri, namun imam tetap melanjutkan salatnya, membaca ayat 'Kursi' sambil sebelah tangannya berpegangan pada dinding masjid.
    ---------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official ID-films Channel:
    id-films.net/us/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow

inkj cyk
inkj cyk

Rekaman cctv no masjid..langsung diungah.

Bulan Yang lalu
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya

Aneh nya kok sholatt sengaja direkam yakkk .... !!! ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

2 bulan yang lalu
Rosyanti 91
Rosyanti 91

Subhnallah

2 bulan yang lalu
Eva Evan
Eva Evan

masaallah salut bt pak imam masjid sangat2 terharu,ak yg pernah merasakan goyang2 angin toupn dihongkong hanya bsa menangis dan menangis.

2 bulan yang lalu
Imah Putri Imah
Imah Putri Imah

Ya allah saya salut liat Ustad ๐Ÿ™

2 bulan yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Masalloh iman ini semoga jadi jontoh buat yg lain ya amin

2 bulan yang lalu
Babi Manou
Babi Manou

ู…ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุจุงุฑูƒ ูŠุงุฑุจ ุซุจุชู†ุง ุนู„ู‰ ุฏูŠู†ูƒ

3 bulan yang lalu
MACAN SETIA
MACAN SETIA

MASYAALLAH....

3 bulan yang lalu
Irah Ski
Irah Ski

alhamdulilah x aku bangga bisa bahasa arab. tapi ikut berduka cita.

3 bulan yang lalu
R Mha
R Mha

MasyaAllah,,,, Iman yang sempurna ๐Ÿ˜‡

3 bulan yang lalu
แ‹แŒกแˆ› แ‹จแ‹ฐแˆดแˆแŒ‚ แˆ€แˆฐแŠ•แ‹ˆแˆŽแ‹จแ‹‹แ‹ฐแˆด แแ‰…แˆญ
แ‹แŒกแˆ› แ‹จแ‹ฐแˆดแˆแŒ‚ แˆ€แˆฐแŠ•แ‹ˆแˆŽแ‹จแ‹‹แ‹ฐแˆด แแ‰…แˆญ

Masha Allah

3 bulan yang lalu
dor dar
dor dar

mohon dgn hormat pihak youtube membuka lg blokirnya, tolong jgn diskriminatif pd tayangan yg bernuansa islami dan sdg digandrungi viewer..konten yg mnurut anda sensitif tdk sesentimen yg tuan bayangkan

4 bulan yang lalu
Arya yati
Arya yati

Moga2 semua dlm lindungan Allah SWT Aamiin

4 bulan yang lalu
Tati Rosmiati
Tati Rosmiati

Subhanalloh

4 bulan yang lalu
Best Movies
Best Movies

Jangan sampai allah lebih murka....

4 bulan yang lalu
Yuianna JJ
Yuianna JJ

Ini baru sosok pemimpin hebat

4 bulan yang lalu
Layla Anies
Layla Anies

Saya bangga mengalir darah yaman ditubuh saya..ayah saya dari yaman mama dr indonesia..saya bangga sekali yg membawa agama islam ke indo adalah orang2 dr yaman..melaluli perniagaan dengan akhlak yg sangat sopan...barakaAllah fik ya ustad Arafah..ahebak fillah..saya mencintai ustad Arafah karena Allah...

4 bulan yang lalu
Nurul Inni
Nurul Inni

masyaallah ajib syah imam minal arab..sukron syah imam masjid masyaallah

4 bulan yang lalu
harun official
harun official

gempa sgitu blm sbrpa dibandingkan gnempa kiamat yg akan kita alami nanti salut dengan imam ustd arafat inilah klebihan keturunan saudi asli tk gentar dgn gmpa dia mantap hati dan jiwa muslimnya

4 bulan yang lalu
harun official
harun official

subhannloh imam keturunan saudi imamny subhanalloh itulah kehebatan keturunan islam saudi

4 bulan yang lalu
ูุฑูŠุฏุฉ ุจู†ุฌุฑ
ูุฑูŠุฏุฉ ุจู†ุฌุฑ

ู„ุงู„ู‡ ุงู„ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ู… ุงู†ุตุฑ ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ูˆุซุจุช ุงู‚ุฏุงู…ู‡ู… ูˆุงู†ุตุฑ ุดุนุจ ุงู„ูŠู…ู† ููŠ ูƒู„ ู…ูƒุงู† ูŠุงุฑุจ ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Shoffiatulavivah Binty
Shoffiatulavivah Binty

Subhanallah inta mafi haof mut jika maut menjemput memilih sedang solat ... Allah kariim

4 bulan yang lalu
ู†ูˆุงู ุงู„ู…ุฑุงุฏูŠ
ู†ูˆุงู ุงู„ู…ุฑุงุฏูŠ

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ชโค๏ธ

4 bulan yang lalu
Hine Hindriawati
Hine Hindriawati

Barakallah filumrik ustad...semoga sehat selalu

4 bulan yang lalu
Ety Sansumarto
Ety Sansumarto

jadikan anakku seperti ustadz Arafat yg kuat imannya..sholeh... sama seperti name anak saya Abdulghani

4 bulan yang lalu
Ayu wati
Ayu wati

imam nya masyaallah, selain Ganteng cakep, kuat iman nya,

4 bulan yang lalu
Jarwanti Tanti Tanti
Jarwanti Tanti Tanti

Disinilah iman kita di uji,subhanallah ustad ini walau viral beliau gak perduli,...

4 bulan yang lalu
Nona Nona
Nona Nona

Subhanallah bulan agustus 2018 penuh dengan kata viral, dari gempa, kemenangan sepakbola, dan menuju pemilihan president

4 bulan yang lalu
Yunidar Ssmad
Yunidar Ssmad

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š

4 bulan yang lalu
Siska Maulida
Siska Maulida

masya Allah luarr biasa syekh ๐Ÿ˜ข. .

4 bulan yang lalu
mohammed sanad
mohammed sanad

MashaAllah this sheik from Yemen,,,,,, I feel proud of him

4 bulan yang lalu
Jebeng Boboi
Jebeng Boboi

Subhanalloh

4 bulan yang lalu
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo

Gempa Lombok & Bali membuat khusu dalam salat, khusu salat dalam dalam gempa bumi, kebakaran, banjir bandang, kedatangan binatang buas, ular berbisa dlsb,.Maka orang tersebut harus menunda salatnya, bila sudah aman dari ancaman maka kita kembali salat sprti biasanya.

4 bulan yang lalu
july nurlaila
july nurlaila

UST ARAFAT BERWIBAWA SEKALI๐Ÿ’‹๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Youtube Republic
Youtube Republic

Ternyata begini wajah warga syurga itu.

4 bulan yang lalu
Miftah Rahman
Miftah Rahman

Ini keren banget ustadz... ๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
abu diva
abu diva

https://news.detik.com/berita/4152682/mui-sebagian-besar-ulama-wajibkan-batalkan-salat-saat-gempa

4 bulan yang lalu
darma menulis
darma menulis

Ya Allah nangis gw.. Klo gw jg mungkin kaburr

4 bulan yang lalu
Yudha Ajha
Yudha Ajha

๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Mia Amelia
Mia Amelia

Ternyata beliau org luar kirain org indo

4 bulan yang lalu
Andi Wijaya
Andi Wijaya

air mata netes tanpa disadari mendengar argumen dr narasumber ini masyaaalah.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Bukan Mahasiswa Lagi
Bukan Mahasiswa Lagi

Org Yaman ya... Gak heran berarti.. Yaman itu Mansyur dari dulu sampe skrg selalu dipuji keramahan dan ketaatannya beragama..

4 bulan yang lalu
Mukhlisa Dieni Arifah
Mukhlisa Dieni Arifah

aku kira org indonesia asli

4 bulan yang lalu
Amhie Kindangen
Amhie Kindangen

Part 3?

4 bulan yang lalu
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ

Sepupuku Arafat Mahnabi

4 bulan yang lalu
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ

Sepupu saya

4 bulan yang lalu
Oki Pramurdiyanto
Oki Pramurdiyanto

Dia tau mas dedi non muslim. Yg di bilang uas kafir jgn di tonton tpi ustad tersebut tetep datang dan menghormati. Bisa mikir sendiri lah ini adap agama kita bergaul terhadap non muslim

4 bulan yang lalu
freelive123 rock
freelive123 rock

Semoga mas deddy bisa tertarik masuk islam karna melihat keteguhan ummat islam saat beribadah

4 bulan yang lalu
lolletah z
lolletah z

Sungguh luar biasa imam nya tetap khusyu

4 bulan yang lalu
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin

Ada gempa pergi ke lif..disaat gempa ingat allah bukan ada gempa cari lif..sekokoh mana pom atas kuasa allah mahu runtuh akan runtuh..ini minta pelindungan lif..haha

4 bulan yang lalu
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin

Aku respet pada tamunya..pembawa acaranya ngomong bukan2

4 bulan yang lalu
Siti Zull
Siti Zull

Masya Allah tabarakallah...Ustadz nya sungguh manusia yg rendah hati dan kuat iman'a...lindungilah beliau dan semua warga indonesia ini dari segala bencana. Aamiin Semoga calon debay hamba bisa menjadi seperti Ustadz Arafat. Aamiin

4 bulan yang lalu
rino rinaldy
rino rinaldy

Biasanya orang berilmu agama dalam tidak banyak ngomong atau menampakan diri,,masih banyak ulama berhati suci

4 bulan yang lalu
AL Channel
AL Channel

Orang yang beriman itu pasrah .. sungguh kuat Iman ustad itu ..

4 bulan yang lalu
dewie dewie
dewie dewie

MasyaAlloh yaa... keliatan ketaqwaan seorg muslim beriman .. jgn Viralnya yg di perhatikan .. tp Korban2 gempa lah yg musti di perhatikan ... ๐Ÿ˜ข

4 bulan yang lalu
RATU JAGAT
RATU JAGAT

ini adalah kuasa allah bahwa allah swt ada disisi org beriman

4 bulan yang lalu
RATU JAGAT
RATU JAGAT

masa allah allahuakabar

4 bulan yang lalu
Adam Young
Adam Young

Ntar kalau ke Bali bisa ngga ya ketemu nih Ustad ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
Arina Arina
Arina Arina

#26onTrending Trendingkan-Kuy.

4 bulan yang lalu
Asep Badruzzaman
Asep Badruzzaman

comentnya manteeeeep saya kasih nilai comen terbaik sepanjang saya cuka baca comen.. nilainya 100

4 bulan yang lalu
Arik Indahwati
Arik Indahwati

Lari juga gpp... tetep juga gpp. Karena Allah sendiri yg menggerakkan

4 bulan yang lalu
Evi Ari Parfiyanti
Evi Ari Parfiyanti

mashaAllah..

4 bulan yang lalu
Charis H
Charis H

Kiyai saya dulu pernah bilang kalo masalah IMAN orang Yaman no 1

4 bulan yang lalu
Charis H
Charis H

Aviyani Nurfhadilla iya buya juga alumni yaman. Majelis albahjahya setiap minggu pagi rame banget...

4 bulan yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

4 bulan yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

4 bulan yang lalu
Deny Eko Siswanto
Deny Eko Siswanto

Saya nangis haru dengan ustadz Arafat... Saya masih gagal mencintai Allah dengan sepenuh hati. Terkadang sholat masih belum bisa fokus, masih terganggu dengan hal-hal yang mengganggu sholat. Salut dengan pak Ustadz.

4 bulan yang lalu
Wa Rni03
Wa Rni03

MashaAllah....

4 bulan yang lalu
nindita salas
nindita salas

Ngga dibahas jenggotnya nih? ๐Ÿ˜… dia selalu menundukan pandangannya maasyaa Allah

4 bulan yang lalu
Nur Yati
Nur Yati

Ya Allah lindungilah semuanya Ya Allah

4 bulan yang lalu
Ibnu Fajar
Ibnu Fajar

maa syaa Allah

4 bulan yang lalu
Nadya Bayu
Nadya Bayu

Setiap doi ngomong, gw berasa didoain

4 bulan yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

aku jd love sm ust ny ganteng

4 bulan yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

aku jd love sm ust ny ganteng

4 bulan yang lalu
AP Andipapatonk
AP Andipapatonk

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
Akmal Fhadilah Rachman
Akmal Fhadilah Rachman

Ustadz ini selalu menjaga pandangannya

4 bulan yang lalu
Agi Destari
Agi Destari

semoga panjang umur

4 bulan yang lalu
Emma Emna
Emma Emna

Kru hitam putih selalu the best. Selalu menyajikan yang terkini dan terbaik serta bermutu.

4 bulan yang lalu
meilah cules
meilah cules

Pantas aja bukan org indo ...iamnnta kushuq masyaalloh

4 bulan yang lalu
Shely Dia
Shely Dia

Masyaallah kuat bgt iman nya

4 bulan yang lalu
fredy susilo
fredy susilo

Subhannlhh.... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

4 bulan yang lalu
Cut Loucia
Cut Loucia

*_Ciri org beriman secara kaffah_*

4 bulan yang lalu
rhienny hijriah
rhienny hijriah

Min. Part 1,3,4 tulis di deskripsinya dong.jadi kita ga nyari2.makasih loh

4 bulan yang lalu
There Pang
There Pang

Contoh nyata ustadz sesungguhnya

4 bulan yang lalu
ุฃู…ูŠู† ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู†ุงุตุฑ ุงู„ู‚ุดูŠุจูŠ
ุฃู…ูŠู† ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู†ุงุตุฑ ุงู„ู‚ุดูŠุจูŠ

ู‡ุฐุง ุงู„ุงู…ุงู… ูŠู…ู†ูŠ ูู‡ูˆุง ู…ู† ุงู‡ู„ ุงู„ูŠู…ู† ุงู„ูƒุฑุงู… ุงู‡ู„ ุงู„ูŠู…ู† ู†ุงุตุฑูŠู† ุงู„ุงุณู„ุงู… ุงุณู„ู…ูˆ ุจุฑุณุงู„ู‡ ูˆู„ูŠุณ ุจู‚ูˆู‡ ุงู„ุณูŠู ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู†ูŠ ูŠู…ู†ูŠ(โˆฉ_โˆฉ)

4 bulan yang lalu
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ

ุฃู…ูŠู† ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู†ุงุตุฑ ุงู„ู‚ุดูŠุจูŠ ู‡ุฐุง ุนุฑูุงุช ุฅุจู† ุนู…ูŠ ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡

4 bulan yang lalu
kiAGENG BEST B E suratno
kiAGENG BEST B E suratno

MasyaaAllah ..

4 bulan yang lalu
siska adelina
siska adelina

Subhannallah...patut dijadikan teladan bagi umat muslim...

4 bulan yang lalu
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH

Manusiawilah, yg pada ngatain juga KL ada gempa lari.

4 bulan yang lalu
Jali Al-Qarani
Jali Al-Qarani

Semangat mas bram ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH

Bgus hitam putih viralkn orang yg bener2 berguna, jgn acara yg lain viralkn orang2 yg g berguna.

4 bulan yang lalu
AZ GAMING
AZ GAMING

masyaallah ... Imam nya dari arab ya ???

4 bulan yang lalu
mimin dwi ainie ainie
mimin dwi ainie ainie

part 3 ny mn

4 bulan yang lalu
Risca Chan
Risca Chan

Subhanalloh Benar2 ahli surga Tidak tertarik pada hal duniawi dan lebih mementingkan kehidupan akhirat

4 bulan yang lalu
Kuri vevo
Kuri vevo

Ustad arafat Mirip vokalis st12 yang baru

4 bulan yang lalu
mega pamungkas
mega pamungkas

Masyaallah.. akhirnya ke hitam putih. Semoga segalanya kembali pulih, dimudahkan evakuasi dan semoga tetap diberikan ketabahan. Aamiin

4 bulan yang lalu
eL Kaffa
eL Kaffa

Kalau Allah sudah mentaqdirkan ustat tersebut untuk di kenal. Gampang ya caranya.. Cuma sekejab bisa viral seindonesia. Tanpa kejadian tersebut.. saya tidak tahu.. ada Ulama dari yaman di Bali.. Subhanallah.

4 bulan yang lalu
Herlina Ovie
Herlina Ovie

Bgs nich cocok ma Ricky jd acara jd seruuuuuu, Dr pd cewek pass

4 bulan yang lalu
Amalyapr
Amalyapr

โ€ู…ุง ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ูŠุง โ€โ€ุฃุณุชุงุฐ

4 bulan yang lalu
Awani Kurniawan
Awani Kurniawan

Semoga Bang Dedy mendapat Hidayah Allah..Amien Ya Allah

4 bulan yang lalu
Alex Becex
Alex Becex

๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

4 bulan yang lalu
Muhammad Halim Hasibuan
Muhammad Halim Hasibuan

Allahhuakbar ustad smg sllu dlm lndungan allah aminn.

4 bulan yang lalu
Achmad Fauzi ABSTRAK
Achmad Fauzi ABSTRAK

Subhanallah

4 bulan yang lalu
suXes SBB
suXes SBB

Bawaan nya kalem banget astaga

4 bulan yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

*BAHAYA TETAP SHALAT ?* Kalau pakai *GEMPA* mungkin Anda akan anggap *PERBUATAN ITU BENAR* . Kalau *MASJID TERBAKAR* terus *TETAP SHALAT BUKANNYA MEMADAMKAN API* atau *MENYELAMATKAN DIRI* apa masih *MENGAGUMKAN* atau *KEBODOHAN* ? Apa Anda akan *ANGGAP HEBAT* orang yang *MATI DALAM SHALAT* karena *DIGIGIT ULAR* gara-gara *TIDAK MAU MEMBUNUH ULAR KARENA TAKUT BATAL SHALAT* ? *BODOH* dan *ILMU* itu sekatnya *TIPIS* . *BAHAYA TETAP SHALAT DIANGGAP HEBAT* . Entah *KEBODOHAN* apa lagi yg akan disebarkan. Wallahul Musta'an.

4 bulan yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya menuduh KAFIR. Otak TERORIS.

4 bulan yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Muhammad Nashrullah Memangnya panah itu membunuh sahabat itu ? Tidak. Panah itu terkena bukan di bagian mematikan, bahkan tidak terasa karena khusyuk dalam sholat. Beda dengan GEMPA, yang malah membuat semakin nangis karena ketakutan bukan karena khusyuk.

4 bulan yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya mengkafirkan orang. Otak TERORIS.

4 bulan yang lalu
Ashlinda Ar-rasyid
Ashlinda Ar-rasyid

orang kalau bukan betul2 Muslim di tanya ngaji dimana, jawabnya di Masjid, Lucu ๐Ÿ˜Š

4 bulan yang lalu
awanst Landaks
awanst Landaks

Doakan kami yg ada di lombok semoga tabah dengan ujian ini... Gempa yg pertama 6.4 sr dan susulanya malah lebih besar lagi 7.0 sr . Dan blm di hitung gempa yg besar yg berjangka waktu pendek ..

4 bulan yang lalu

Berikutnya