Sosok Imam di Bali yang Tetap Khusyuk Salat Saat Gempa | HITAM PUTIH (08/08/18) 2-4

  • Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL

    Lamanya: 13:05

    HITAM PUTIH, 8 Agustus 2018
    ----------------------------------
    Ustadz Arafat adalah imam salat di Bali yang tetap khusyuk saat gempa 7 SR mengguncang Lombok dan Bali pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Saat gempa mengguncang, beberapa jemaah yang sedang salat melarikan diri, namun imam tetap melanjutkan salatnya, membaca ayat 'Kursi' sambil sebelah tangannya berpegangan pada dinding masjid.
    ---------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official ID-films Channel:
    id-films.net/us/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow

dor dar
dor dar

mohon dgn hormat pihak youtube membuka lg blokirnya, tolong jgn diskriminatif pd tayangan yg bernuansa islami dan sdg digandrungi viewer..konten yg mnurut anda sensitif tdk sesentimen yg tuan bayangkan

2 hari yang lalu
Arya yati
Arya yati

Moga2 semua dlm lindungan Allah SWT Aamiin

3 hari yang lalu
Tati Rosmiati
Tati Rosmiati

Subhanalloh

3 hari yang lalu
Imam Ahmad
Imam Ahmad

Jangan sampai allah lebih murka....

3 hari yang lalu
Yuianna JJ
Yuianna JJ

Ini baru sosok pemimpin hebat

4 hari yang lalu
Layla Anies
Layla Anies

Saya bangga mengalir darah yaman ditubuh saya..ayah saya dari yaman mama dr indonesia..saya bangga sekali yg membawa agama islam ke indo adalah orang2 dr yaman..melaluli perniagaan dengan akhlak yg sangat sopan...barakaAllah fik ya ustad Arafah..ahebak fillah..saya mencintai ustad Arafah karena Allah...

5 hari yang lalu
Nurul Inni
Nurul Inni

masyaallah ajib syah imam minal arab..sukron syah imam masjid masyaallah

5 hari yang lalu
harun h
harun h

gempa sgitu blm sbrpa dibandingkan gnempa kiamat yg akan kita alami nanti salut dengan imam ustd arafat inilah klebihan keturunan saudi asli tk gentar dgn gmpa dia mantap hati dan jiwa muslimnya

5 hari yang lalu
harun h
harun h

subhannloh imam keturunan saudi imamny subhanalloh itulah kehebatan keturunan islam saudi

5 hari yang lalu
فريدة بنجر
فريدة بنجر

لاله الالله الله اكبر اللهم انصر المسلمين وثبت اقدامهم وانصر شعب اليمن في كل مكان يارب 🇸🇦🇮🇩😭

5 hari yang lalu
Shoffiatulavivah Binty
Shoffiatulavivah Binty

Subhanallah inta mafi haof mut jika maut menjemput memilih sedang solat ... Allah kariim

6 hari yang lalu
noaf noaf
noaf noaf

🇮🇩🇾🇪❤️

7 hari yang lalu
Hine Hindriawati
Hine Hindriawati

Barakallah filumrik ustad...semoga sehat selalu

7 hari yang lalu
Ety Sansumarto
Ety Sansumarto

jadikan anakku seperti ustadz Arafat yg kuat imannya..sholeh... sama seperti name anak saya Abdulghani

7 hari yang lalu
Ayu wati
Ayu wati

imam nya masyaallah, selain Ganteng cakep, kuat iman nya,

7 hari yang lalu
Jarwanti Tanti Tanti
Jarwanti Tanti Tanti

Disinilah iman kita di uji,subhanallah ustad ini walau viral beliau gak perduli,...

7 hari yang lalu
Nona Nona
Nona Nona

Subhanallah bulan agustus 2018 penuh dengan kata viral, dari gempa, kemenangan sepakbola, dan menuju pemilihan president

7 hari yang lalu
Yunidar Ssmad
Yunidar Ssmad

😍😍😚

7 hari yang lalu
Siska Maulida
Siska Maulida

masya Allah luarr biasa syekh 😢. .

7 hari yang lalu
mohammed sanad
mohammed sanad

MashaAllah this sheik from Yemen,,,,,, I feel proud of him

7 hari yang lalu
Jebeng Boboi
Jebeng Boboi

Subhanalloh

7 hari yang lalu
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo

Gempa Lombok & Bali membuat khusu dalam salat, khusu salat dalam dalam gempa bumi, kebakaran, banjir bandang, kedatangan binatang buas, ular berbisa dlsb,.Maka orang tersebut harus menunda salatnya, bila sudah aman dari ancaman maka kita kembali salat sprti biasanya.

7 hari yang lalu
july nurlaila
july nurlaila

UST ARAFAT BERWIBAWA SEKALI💋🙏

7 hari yang lalu
Youtube Republic
Youtube Republic

Ternyata begini wajah warga syurga itu.

7 hari yang lalu
Miftah Rahman
Miftah Rahman

Ini keren banget ustadz... 👍

7 hari yang lalu
abu diva
abu diva

https://news.detik.com/berita/4152682/mui-sebagian-besar-ulama-wajibkan-batalkan-salat-saat-gempa

7 hari yang lalu
darma menulis
darma menulis

Ya Allah nangis gw.. Klo gw jg mungkin kaburr

7 hari yang lalu
Yudha Ajha
Yudha Ajha

😭

7 hari yang lalu
Mia Amelia
Mia Amelia

Ternyata beliau org luar kirain org indo

7 hari yang lalu
Andi Wijaya
Andi Wijaya

air mata netes tanpa disadari mendengar argumen dr narasumber ini masyaaalah.. 😭😭🙏🙏

7 hari yang lalu
inda indriyana
inda indriyana

Org Yaman ya... Gak heran berarti.. Yaman itu Mansyur dari dulu sampe skrg selalu dipuji keramahan dan ketaatannya beragama..

7 hari yang lalu
Adinda Kirana
Adinda Kirana

Belajarlah bersabar walaupun terbebani.

7 hari yang lalu
Mukhlisa Dieni Arifah
Mukhlisa Dieni Arifah

aku kira org indonesia asli

7 hari yang lalu
Amhie Kindangen
Amhie Kindangen

Part 3?

7 hari yang lalu
محمد محنبي
محمد محنبي

Sepupuku Arafat Mahnabi

7 hari yang lalu
محمد محنبي
محمد محنبي

Sepupu saya

7 hari yang lalu
Oki Pramurdiyanto
Oki Pramurdiyanto

Dia tau mas dedi non muslim. Yg di bilang uas kafir jgn di tonton tpi ustad tersebut tetep datang dan menghormati. Bisa mikir sendiri lah ini adap agama kita bergaul terhadap non muslim

7 hari yang lalu
freelive123 rock
freelive123 rock

Semoga mas deddy bisa tertarik masuk islam karna melihat keteguhan ummat islam saat beribadah

7 hari yang lalu
lolletah z
lolletah z

Sungguh luar biasa imam nya tetap khusyu

7 hari yang lalu
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin

Ada gempa pergi ke lif..disaat gempa ingat allah bukan ada gempa cari lif..sekokoh mana pom atas kuasa allah mahu runtuh akan runtuh..ini minta pelindungan lif..haha

7 hari yang lalu
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin

Aku respet pada tamunya..pembawa acaranya ngomong bukan2

7 hari yang lalu
Siti Zull
Siti Zull

Masya Allah tabarakallah...Ustadz nya sungguh manusia yg rendah hati dan kuat iman'a...lindungilah beliau dan semua warga indonesia ini dari segala bencana. Aamiin Semoga calon debay hamba bisa menjadi seperti Ustadz Arafat. Aamiin

7 hari yang lalu
rino rinaldy
rino rinaldy

Biasanya orang berilmu agama dalam tidak banyak ngomong atau menampakan diri,,masih banyak ulama berhati suci

7 hari yang lalu
AL Channel
AL Channel

Orang yang beriman itu pasrah .. sungguh kuat Iman ustad itu ..

7 hari yang lalu
dewie dewie
dewie dewie

MasyaAlloh yaa... keliatan ketaqwaan seorg muslim beriman .. jgn Viralnya yg di perhatikan .. tp Korban2 gempa lah yg musti di perhatikan ... 😢

7 hari yang lalu
RATU JAGAT
RATU JAGAT

ini adalah kuasa allah bahwa allah swt ada disisi org beriman

7 hari yang lalu
RATU JAGAT
RATU JAGAT

masa allah allahuakabar

7 hari yang lalu
Adam Young
Adam Young

Ntar kalau ke Bali bisa ngga ya ketemu nih Ustad 👍👍

7 hari yang lalu
Arina Arina
Arina Arina

#26onTrending Trendingkan-Kuy.

7 hari yang lalu
Asep Badruzzaman
Asep Badruzzaman

comentnya manteeeeep saya kasih nilai comen terbaik sepanjang saya cuka baca comen.. nilainya 100

7 hari yang lalu
Arik Indahwati
Arik Indahwati

Lari juga gpp... tetep juga gpp. Karena Allah sendiri yg menggerakkan

7 hari yang lalu
Evi Ari Parfiyanti
Evi Ari Parfiyanti

mashaAllah..

7 hari yang lalu
Charis Wicaksono
Charis Wicaksono

Kiyai saya dulu pernah bilang kalo masalah IMAN orang Yaman no 1

8 hari yang lalu
Charis Wicaksono
Charis Wicaksono

Aviyani Nurfhadilla iya buya juga alumni yaman. Majelis albahjahya setiap minggu pagi rame banget...

7 hari yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

8 hari yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

8 hari yang lalu
Deny Eko Siswanto
Deny Eko Siswanto

Saya nangis haru dengan ustadz Arafat... Saya masih gagal mencintai Allah dengan sepenuh hati. Terkadang sholat masih belum bisa fokus, masih terganggu dengan hal-hal yang mengganggu sholat. Salut dengan pak Ustadz.

8 hari yang lalu
Wa Rni03
Wa Rni03

MashaAllah....

8 hari yang lalu
nindita salas
nindita salas

Ngga dibahas jenggotnya nih? 😅 dia selalu menundukan pandangannya maasyaa Allah

8 hari yang lalu
Nur Yati
Nur Yati

Ya Allah lindungilah semuanya Ya Allah

8 hari yang lalu
Ibnu Fajar
Ibnu Fajar

maa syaa Allah

8 hari yang lalu
Nadya Bayu
Nadya Bayu

Setiap doi ngomong, gw berasa didoain

8 hari yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

aku jd love sm ust ny ganteng

8 hari yang lalu
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla

aku jd love sm ust ny ganteng

8 hari yang lalu
Review channel AP
Review channel AP

😂😂👏👏

8 hari yang lalu
Akmal Fhadilah Rachman
Akmal Fhadilah Rachman

Ustadz ini selalu menjaga pandangannya

8 hari yang lalu
Agi Destari
Agi Destari

semoga panjang umur

8 hari yang lalu
Emma Emna
Emma Emna

Kru hitam putih selalu the best. Selalu menyajikan yang terkini dan terbaik serta bermutu.

8 hari yang lalu
meilah cules
meilah cules

Pantas aja bukan org indo ...iamnnta kushuq masyaalloh

8 hari yang lalu
Shely Dia
Shely Dia

Masyaallah kuat bgt iman nya

8 hari yang lalu
fredy susilo
fredy susilo

Subhannlhh.... 😇😇😇😇

8 hari yang lalu
Cut Loucia
Cut Loucia

*_Ciri org beriman secara kaffah_*

8 hari yang lalu
rhienny hijriah
rhienny hijriah

Min. Part 1,3,4 tulis di deskripsinya dong.jadi kita ga nyari2.makasih loh

8 hari yang lalu
There Pang
There Pang

Contoh nyata ustadz sesungguhnya

8 hari yang lalu
أمين محمد بن ناصر القشيبي
أمين محمد بن ناصر القشيبي

هذا الامام يمني فهوا من اهل اليمن الكرام اهل اليمن ناصرين الاسلام اسلمو برساله وليس بقوه السيف الحمدلله اني يمني(∩_∩)

8 hari yang lalu
محمد محنبي
محمد محنبي

أمين محمد بن ناصر القشيبي هذا عرفات إبن عمي حفظه الله

7 hari yang lalu
kiAGENG BEST B E suratno
kiAGENG BEST B E suratno

MasyaaAllah ..

8 hari yang lalu
siska adelina
siska adelina

Subhannallah...patut dijadikan teladan bagi umat muslim...

8 hari yang lalu
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH

Manusiawilah, yg pada ngatain juga KL ada gempa lari.

8 hari yang lalu
Jali Al-Qarani
Jali Al-Qarani

Semangat mas bram 🙏

8 hari yang lalu
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH

Bgus hitam putih viralkn orang yg bener2 berguna, jgn acara yg lain viralkn orang2 yg g berguna.

8 hari yang lalu
AZ GAMING
AZ GAMING

masyaallah ... Imam nya dari arab ya ???

8 hari yang lalu
mimin dwi ainie ainie
mimin dwi ainie ainie

part 3 ny mn

8 hari yang lalu
Risca Chan
Risca Chan

Subhanalloh Benar2 ahli surga Tidak tertarik pada hal duniawi dan lebih mementingkan kehidupan akhirat

8 hari yang lalu
Muhamad Kuriawansyah
Muhamad Kuriawansyah

Ustad arafat Mirip vokalis st12 yang baru

8 hari yang lalu
mega pamungkas
mega pamungkas

Masyaallah.. akhirnya ke hitam putih. Semoga segalanya kembali pulih, dimudahkan evakuasi dan semoga tetap diberikan ketabahan. Aamiin

8 hari yang lalu
Netizen yang Maha Benar
Netizen yang Maha Benar

Kalau Allah sudah mentaqdirkan ustat tersebut untuk di kenal. Gampang ya caranya.. Cuma sekejab bisa viral seindonesia. Tanpa kejadian tersebut.. saya tidak tahu.. ada Ulama dari yaman di Bali.. Subhanallah.

8 hari yang lalu
Herlina Ovie
Herlina Ovie

Bgs nich cocok ma Ricky jd acara jd seruuuuuu, Dr pd cewek pass

8 hari yang lalu
Amalyapr
Amalyapr

‏ما شاء الله تبارك الله يا ‏‏أستاذ

8 hari yang lalu
Awani Kurniawan
Awani Kurniawan

Semoga Bang Dedy mendapat Hidayah Allah..Amien Ya Allah

8 hari yang lalu
Alex Becex
Alex Becex

😱😱😱😱😱

8 hari yang lalu
Muhammad Halim Hasibuan
Muhammad Halim Hasibuan

Allahhuakbar ustad smg sllu dlm lndungan allah aminn.

8 hari yang lalu
Achmad Fauzi ABSTRAK
Achmad Fauzi ABSTRAK

Subhanallah

8 hari yang lalu
BunnyHop TV
BunnyHop TV

Bawaan nya kalem banget astaga

8 hari yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

*BAHAYA TETAP SHALAT ?* Kalau pakai *GEMPA* mungkin Anda akan anggap *PERBUATAN ITU BENAR* . Kalau *MASJID TERBAKAR* terus *TETAP SHALAT BUKANNYA MEMADAMKAN API* atau *MENYELAMATKAN DIRI* apa masih *MENGAGUMKAN* atau *KEBODOHAN* ? Apa Anda akan *ANGGAP HEBAT* orang yang *MATI DALAM SHALAT* karena *DIGIGIT ULAR* gara-gara *TIDAK MAU MEMBUNUH ULAR KARENA TAKUT BATAL SHALAT* ? *BODOH* dan *ILMU* itu sekatnya *TIPIS* . *BAHAYA TETAP SHALAT DIANGGAP HEBAT* . Entah *KEBODOHAN* apa lagi yg akan disebarkan. Wallahul Musta'an.

8 hari yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya menuduh KAFIR. Otak TERORIS.

7 hari yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Muhammad Nashrullah Memangnya panah itu membunuh sahabat itu ? Tidak. Panah itu terkena bukan di bagian mematikan, bahkan tidak terasa karena khusyuk dalam sholat. Beda dengan GEMPA, yang malah membuat semakin nangis karena ketakutan bukan karena khusyuk.

7 hari yang lalu
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits

+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya mengkafirkan orang. Otak TERORIS.

7 hari yang lalu
Ashlinda Ar-rasyid
Ashlinda Ar-rasyid

orang kalau bukan betul2 Muslim di tanya ngaji dimana, jawabnya di Masjid, Lucu 😊

7 hari yang lalu
awanst Landaks
awanst Landaks

Doakan kami yg ada di lombok semoga tabah dengan ujian ini... Gempa yg pertama 6.4 sr dan susulanya malah lebih besar lagi 7.0 sr . Dan blm di hitung gempa yg besar yg berjangka waktu pendek ..

8 hari yang lalu
PEKANBARU on CAMERA
PEKANBARU on CAMERA

Melarikan diri dari sesuatu yg membuat celaka termasuk dalam ikhtiar di jalan Allah

8 hari yang lalu
Wyu Wtu
Wyu Wtu

Ustad.sht selalu fnyjg umur&selalu ada dlm lindungn.Allah swt..Aminn yaa robal alamin

8 hari yang lalu
Bari Artz
Bari Artz

Kenapa beliau tidak pernah melihat kedepan ? yah, menurut ane, biar hafalan beliau tidak hilang... kan banyak cewek tuh penontonnya... :D Semoga aja beliau dalam lindungan Allah. saya pikir orang indo, ternyata Yaman. Masya Allah. Imannya kuat. :)

8 hari yang lalu
Fika T
Fika T

Masha Allah sheikh Arafat just look like Almarhum Imam Anwar Al Awlaki ....the syuhada killed by USA. Both of them are Yemeni

8 hari yang lalu
Dialove
Dialove

Semoga pak maaruf amin dan orang disekeliling jokowi mencontoh imam ini,biar mereka bs insyaf dan gk haus jabatan,dan gk nakal

8 hari yang lalu
Sopi Sopiah
Sopi Sopiah

Masya'alloh ustadznya slalu menundukan pandangannya, karna mungkin d depan penontonnya hampir cewe semua

8 hari yang lalu
Sopi Sopiah
Sopi Sopiah

Inalilahiwainailahirojiun, Kasian ya`alloh

8 hari yang lalu
Rina Ernawati
Rina Ernawati

عسلم معلكم يا يمن☝☝☝☝☝☝👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

8 hari yang lalu
HAN AKAMSI
HAN AKAMSI

Ooow ini orangnya... Ternyata bukan orang indonesia... Saya orang indo salut pada anda...

8 hari yang lalu
Halilah
Halilah

MasyaAllah.. Beruntungnya istri ustad arafat mempunyai suami soleh dan beriman sprti ustad. Sangat menjaga pandangan sekali. Semoga ustad selalu dlm lindungan Allah. MasyaAllah calon penghuni syurga. Aamiin

8 hari yang lalu

Berikutnya