Sindir "VA" faye malah kena sindir kekasihnya "VA" soal wawan

Pakpur Sinaga
Pakpur Sinaga

Sesama jgn saling menyakitin

2 hari yang lalu
dwyu candraa
dwyu candraa

Judul sama isi gak sama dong

2 hari yang lalu
mey Shu
mey Shu

Murahannn ,mending jadi babu kerja berat dikit tapi halal,,q babu

4 hari yang lalu
mister x
mister x

ni 60 juta lh

4 hari yang lalu
WawanWK
WawanWK

😲

4 hari yang lalu
yonno harsono
yonno harsono

gue mau tuh jadi jajanan bu airin..

4 hari yang lalu
Hero Silva
Hero Silva

bedala va kelas vip fay kelas kambing

4 hari yang lalu
Joe koe Wie
Joe koe Wie

Tembak mati koruptor.atau potong kedua tangannya.biar kapok!

4 hari yang lalu
jay yantie
jay yantie

Karma is real? 😂

4 hari yang lalu
Nandini Alfatih
Nandini Alfatih

gigi nya ih

4 hari yang lalu
Roty Genit
Roty Genit

Msh kecil sudah bgth sudah besar jd perek aduh neng cari kerjaan halal neng malu neng tuh org tua

4 hari yang lalu
Lolo Bonbon
Lolo Bonbon

klu dah kena hiv baru tau rasa uang membutakan hati dan nalar tobat tobat

4 hari yang lalu
susi 1986
susi 1986

ni lagi baru 19 tahun dah jualan kyk gitu, gk lebih bagus jualan baju apa dapat uang halal lagi meskipun sedikit.

4 hari yang lalu
Gopel Channel
Gopel Channel

Faye Itu kan artis di sinetron putih abu" diperannya GAGUK wkwkwk astagfirullah masih ingat aku

4 hari yang lalu
Widian Toro
Widian Toro

Kambing gua laku 3jt lah itu cewe laku cuma 2.6 :v sama harga kamar nya aja masih mahal harga kamar hotel :v

5 hari yang lalu
Mia Syakinah
Mia Syakinah

Ora urus...bodo amat.....

5 hari yang lalu
MUHAMMAD HABIBULLAH
MUHAMMAD HABIBULLAH

Itu judul backsoundnya apa kak?

5 hari yang lalu
Ade Irma
Ade Irma

hukum indonesia tajam kebawah tumpul ke atas. tahanan ko bisa ikeh" di hotel wkwkkwkw lucu

5 hari yang lalu
Lipa Lipa
Lipa Lipa

Klwat istri tu Wawan ..

5 hari yang lalu
ida herawati
ida herawati

koruptor memang pintar, cari psk yg muda, cantik dan ga mahal.. 80jt, tua, hitam lagi

5 hari yang lalu
Rizki Fauzi
Rizki Fauzi

Mahalan grobak Gorengan

5 hari yang lalu
Sudi Prihatin
Sudi Prihatin

Gwe nntn tv pas liat ni cwe jdi nnton sampe akhir cuma mau liat dia wajah mayan dbndingkan vanesa yg bikin pngen nnton sih sbnrnya pngen liatin TT nya yg gede walaupun gak lama nongolnya.. .. .. .. Hiya hiya hiya

5 hari yang lalu
Cheche Arisna
Cheche Arisna

Kecil2 dah jd lonte.

5 hari yang lalu
Rizky Mustopa
Rizky Mustopa

2,6 mayan jang qouta

5 hari yang lalu
Son Goku
Son Goku

Mmhhh wawan enakk bgt dpt umpan daun muda

5 hari yang lalu
AYA Aprilia
AYA Aprilia

Kok mau dibayar murah neng

5 hari yang lalu
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Makin gk.pham masuk.bui tpi msh bisa sewa hotel diluar yg mahal.blm.lgi bikin.hotel sdri di dalam.edannnn.ini edannn

5 hari yang lalu
Vera Waty
Vera Waty

Lonte.psk.pelacur.slut.bitch.tempe murah

5 hari yang lalu
shaqueena mecca
shaqueena mecca

D kebiri ae .d jamin aman # koruptor Indonesia

5 hari yang lalu
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan

2,6 jt murah amat😅😅

5 hari yang lalu
Video WA
Video WA

idolaaa

5 hari yang lalu
FKN ADN
FKN ADN

Fuck teen anal with faye nicole jones

5 hari yang lalu
Bibo tekacip rimbak ini Bibi
Bibo tekacip rimbak ini Bibi

Crot dach

5 hari yang lalu
smsung j7pro
smsung j7pro

udah korupsi,,masih aj bli prempuan,,ini laki otakx di mna,,bknx taubat,,malah poya2,,ini anak msih kecil udh jadi perek,,gimna dgn ortux si perek,mndgn q jdi babu dinegara org,dgn hasil yg halal,,dripda jual diri,,miriss bget,,cntik2 tpi bokinganx murah meriah

5 hari yang lalu
Asri Putra
Asri Putra

njir s faye kalem2, eh ternyata 😱 duh neng masih ABG ko demen sama bapak2.

5 hari yang lalu
dewi pujiastuti
dewi pujiastuti

Kalo jadi istri nya Wawan biara aja busuk di penjara dia....

5 hari yang lalu
ranty mj
ranty mj

anak anak pun dia mau?

5 hari yang lalu
Eni 12345 Endriyeni
Eni 12345 Endriyeni

#2019.. ganti presiden super dungu boneka nenek banteng.....boneka cukong2 komunis Cina....presiden pencitraan

5 hari yang lalu
Dhy Alkhalifi
Dhy Alkhalifi

80 jt? Rasanya pgn umroh aja 😅

5 hari yang lalu
DARK 01
DARK 01

Anjirr murah amat,msh kencang lg 19thn sini ama abang dek 😍😍😍🤣😂🤣😂

5 hari yang lalu
Alif Ahmad
Alif Ahmad

.makanya di Al Qur'an di jelasin...yang paling banyak masuk neraka ya kaum wanita

5 hari yang lalu
Y Purba
Y Purba

Sindiran kekasih VA mana?? Kok gak ada ya??? Halu

5 hari yang lalu
Yasin Sakit
Yasin Sakit

HARTA.. TAHTA.. WANITA....

5 hari yang lalu
Shafira Nurhalimah
Shafira Nurhalimah

Faye giginya kok gt .. sini veener d aku . Biar rapi dan cantik 🤣

5 hari yang lalu
ratna yuliati
ratna yuliati

Podo dodol apeme khok saling sindir .... Tinggal tunggu azab ....

5 hari yang lalu
Udin Broo
Udin Broo

artis udh gak ngetop ada aja ulahnya supaya bisa exsis kembali

5 hari yang lalu
Iis Sarah
Iis Sarah

NGELAYANI SE UMUR BPK NYA GMN YA......APA GK KESAKITAN TUUH ANAK......

5 hari yang lalu
singo edan
singo edan

koruptor gk tau diri!!!makanya para koruptor tu dihukum berat gantung kek,,tangan nya dipotong kek,,sdh merugikan org bnyk

5 hari yang lalu
mona elizana
mona elizana

2.6 aduhhhh murah bingitz.....lebih murah dri pda hotel nya..

6 hari yang lalu
PEACE REALITA
PEACE REALITA

Kasihan wawan hdup mu malah gk benar....malah duit yg menjerumuskan mu. Fe..jablay muda deman lah sama wawan orang wawan om2 keren....pasti jablay muda itu sukany om2

6 hari yang lalu
yana welah
yana welah

Moga aja kena azab....amien 🙏

6 hari yang lalu
Izty Nathalia
Izty Nathalia

Itu faye numpang trkenal ad kasus

6 hari yang lalu
Rahma W
Rahma W

Kasian bu Airin, padahal bu Airin cantik bgt baik bgt pula.. Udah ketemu 2x.. Btw bagi teman2 yg suka tutorial masak2, makeup tutorial, tips2 youtuber pemula, diy, silahkan mampir ya. Aku jg pernah bikin video paranormal experience. Mohon dukungannya, terimakasih ❤

6 hari yang lalu
COCOTE DE WE
COCOTE DE WE

Mantap abang yg satu ini. Julukan si raja cek'in 😂 emang pantas di sematkan padanya. Semua artis cewek dr tipe 19 sampai tipe 21 sudah sudah pernah di gilir.

6 hari yang lalu
Jajang Alimudin
Jajang Alimudin

2,5 yang penting mah BOECAT...WKWKWKKW

6 hari yang lalu
dunia Artis
dunia Artis

Haduh.....

6 hari yang lalu
ajung bob
ajung bob

Enaknyooo.....

6 hari yang lalu
Miana Saint
Miana Saint

Makanya tuh ortu yg bangga anak nya jd artis..buntutnya ya jualan PP..muda,cantik,gaul,akhirnya jd tangga tidur,buat naik turun om om senang....!

6 hari yang lalu
Beni Koo
Beni Koo

Mau dong kalau tarifnya cuma seharga hp.bisa booking seminggu sekali.bisa buat jamu.kan masih muda banget.

6 hari yang lalu
Renaltha Maureen
Renaltha Maureen

Waduh murah nama jelek...sayang bingits huuu!kasiann ortumu ndukkk

6 hari yang lalu
Modod Ora Dowo
Modod Ora Dowo

100 ribu boleh?

6 hari yang lalu
sulhan hadi
sulhan hadi

Murah bgt abg cantik pula sy aj janda ank 1 gendut krj mlm di twr bo 3jt gmw loh, krn saweran aj sdh cukup bwt nafkahin anak ridjki halal bersyukur brppn uang yg qt dpt biar barokah

6 hari yang lalu
Fendi Tan
Fendi Tan

murah amat...2,6 jt semalam hehehe

6 hari yang lalu
Urnasih Uding
Urnasih Uding

Cewe ini mh klihatan bgt dar muka nakal vs gk imut nmuka y cntik fula

6 hari yang lalu
Bagus Widiyanto
Bagus Widiyanto

2,6juta semalem?? Woh sebulan bisa 2x boking dr gaji gw aja masih sisa bisa buat hidup..fix klo gt bsk gw mending boking artis kimcil yang baru pada naek daun..murah bray..wkwk

6 hari yang lalu
nita sari
nita sari

Aduh... pak wawan kan ngerti sebagai umat beragama islam berzinah itu dosa besar. ...

6 hari yang lalu
Hani raihan
Hani raihan

kake" jg di embat gara" duit segitu???haha murahan

6 hari yang lalu
Fiya Sawitri
Fiya Sawitri

Pripun, enak?

6 hari yang lalu
Kapten Kelana
Kapten Kelana

Dunia oh Dunia.. Karena uang melakukakan segalanya..

6 hari yang lalu
Raffa Pratama
Raffa Pratama

Knapa di indonesia di pnjara bsa bebas kluar msuk rutan ..

6 hari yang lalu
Temmi Karmal
Temmi Karmal

hai wawan, w mau tidur sama istri lu.. boleh tak?? istri kau lebih cantik, bego lu monyet...😁

6 hari yang lalu
Temmi Karmal
Temmi Karmal

jujur yang gaya beginian banyak, bahkan lebi cantik dari ini banyak, karna ini berlebel ajah, makanya harga nya muhalll, 80 juta bangun ruma kecil hidup sederhan serba berkecupukan... tenang di dunia, waduh indahanyaaaa.... #ceritatetanggasebelah😀

6 hari yang lalu
Mr. CooL
Mr. CooL

Wah klu cuman segitu gw juga sanggup nih,...bagi dong kontak faye min mau booking 2 malam....Hhhhhhhhh

6 hari yang lalu
Rizal90 Pakcik
Rizal90 Pakcik

Gila seks❤

6 hari yang lalu
abenk sulaeman
abenk sulaeman

2.6 jt mah gw jg bs sering booking lo faye gk perlu jd koruptor segala... wkwkwkw

6 hari yang lalu
Almy Almyna
Almy Almyna

Kalo si fay g di tgkap, pi knp di VA di tgkap & begitu ramai di slrh jagad raya, sbnrnya dia g ngrugiin sp2 lho knp hrz di adili, kan bukan kriminal,ini lbh urusan dia sm Tuhan,,, mf ya bukan ngebela pi kshn,,,, byk artis yg trlbt kasus prostitusi pi gda yg di tgkp & di adili atowpun wajib lapor, pi giliran VA knp di persulit

6 hari yang lalu
Buddy Kenshi
Buddy Kenshi

Emmmhh nabung dulu aahhh,ntar klauu sudah ada 2,5jt bisa hbuungiin Faye😁😁

6 hari yang lalu
Reni Apriani
Reni Apriani

Si om sukanya jagung muda 🌽🌽🌽🌽🌽

6 hari yang lalu
Sumba nesia
Sumba nesia

Negara kita mau maju gimana klaw orang2 kaya gini masi ada

6 hari yang lalu
Winar Prasetya
Winar Prasetya

Pantes ni bocah kecil² tapi itunya Gedhe..udh begituan toh

6 hari yang lalu
srigala terakhir
srigala terakhir

waduh.! ada apem, enak apem apa serabi ya, durian mah kuno skrg lagi top apem

6 hari yang lalu
Maya Maya rindu kamu david
Maya Maya rindu kamu david

Nyinyr amat komntrin orng. Kya klian mersa Bner ajh.

6 hari yang lalu
Jim Kelly
Jim Kelly

Artis jaman NOW emang dididik untuk jadi Pelacur kelas atas ... Murah sekali harga dirinya artis sekarang ...

6 hari yang lalu
Adi Kardianto
Adi Kardianto

artis rusak wajar,tp pejabat rusak mah kurangajar,akibatnya rakyat menjadi liar karna ulah pejabat yg ingkar!

6 hari yang lalu
Anggitapurba Dk
Anggitapurba Dk

Gpp murah yang penting ga gratiisan

6 hari yang lalu
Mery mery
Mery mery

Padahl cantik Faye jauh ya Dr pada vanes tp tarifnya murah amat... Pejabat PD korupsi itu buat ngelonte MA artis ya.. Dasar koruptor

6 hari yang lalu
Devi Sri Lestari
Devi Sri Lestari

Lagi sepi JOB!Lumayan buat beli Bedak...

6 hari yang lalu
Diana Dae
Diana Dae

Ada koq yg gini. Bisa jadi si fay ini emang simpanannya bukan cm booking2 gitu.

6 hari yang lalu
FAJAR SUSANTO
FAJAR SUSANTO

Enaknya korupsi ditahan masih bisa esek esek harusnya korupsi dihukum mati

6 hari yang lalu
dyka 007
dyka 007

2jt 6rts. Wah. Gw bukan pria kaya.. 5jt aj gw sanggup...untuk dia

6 hari yang lalu
Subsidi Pemerintah
Subsidi Pemerintah

2,6 tarif hotelnya woeyyyy

6 hari yang lalu
fajar handoko
fajar handoko

Woyyyy liat menit 1:13

4 hari yang lalu
Syem Bandzeth
Syem Bandzeth

Ya iya lah 2,6 / malam. Wong di dalam hotelnya juga di suruh nyabutin uban doang...🤣🤣🤣🤣

6 hari yang lalu
fabiansya ian
fabiansya ian

Jangan suka burik sangka dulu,VA juga belum tentu gitu,VA dulu dekat dengan anak orang berpengaruh,jd kalo ga tau jelas mending DIAM,jangan ikut ngeramein MENGHUJAD orang,emang situ hidup nya SUSAH BENER BANGET,kamh juga ga aama beda dengan mereka menjual aib orang Buat mendapag RECEHAN.

6 hari yang lalu
Re nu
Re nu

Pengen booking irish bella wkwkwk

6 hari yang lalu
Tio Halilintar
Tio Halilintar

Arep ngamar yo ben, rasah dibahas....

6 hari yang lalu
Ata Kurniawan
Ata Kurniawan

Mau lah law segitu

6 hari yang lalu
Bocah ngapak cilacap
Bocah ngapak cilacap

Padahal cantik istrinya .. buat aq ajah apa yah ?? Wkwk

6 hari yang lalu
BobI Arta
BobI Arta

Kyk rongsokan murahnya

6 hari yang lalu
Rico Steven
Rico Steven

Boleh di coba

6 hari yang lalu
Muhamad Hidayat
Muhamad Hidayat

Sama" berak nya BAU.. Kencingnya BAU.. UDAAHH jadi satriwati lu pada.. bakal banyak yang ikut ntarr jadi ( santri )

6 hari yang lalu

Berikutnya