Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

A Sup
A Sup

sharini Makin cantik

2 jam yang lalu
hasma hasma
hasma hasma

La pndi nya bcr.. tp munafik

3 jam yang lalu
el valeria lukyanova
el valeria lukyanova

aku suka inces....setuju sma kata2 inces semangt inces semoga sukses sellau aminnn

5 jam yang lalu
戴璉娜
戴璉娜

Jangan lebay banget ratu,aku suka banget bajuya apa lagi sahroni pake baju model kasur kan belum ada yg pake model kasur,atau kaya leady gaga

8 jam yang lalu
Rachel italia C
Rachel italia C

Saya pacaran sama suami saya 3 tahun,tidak pernah saya publikasikan di,Facebook ato IG,tapi setelah sekarang menikah baru saya berani posting berdua.

8 jam yang lalu
domestos belajar youtube
domestos belajar youtube

Tolong syahrini kirim alamat rumah

9 jam yang lalu
Die Loen
Die Loen

Judul e koyo kontol. Lain judul lain bahasan'a. Sampahhh

9 jam yang lalu
Suny Yuliati
Suny Yuliati

Tetap jadi pribadi teteh yang solehah ya 😁

10 jam yang lalu
Dyra Gesdyar
Dyra Gesdyar

lagu lagu mu g ada yg enak sahrini, itu suaru lu di paksa kan ok penampilan aja . sxl lg g enak ah lagu nya.

11 jam yang lalu
Samudra Samudra
Samudra Samudra

Dibalik Gaya syahrini yang kadang 'ada-ada aja', tapi banyak yg bisa dipelajari darinya. Salah satu the real public figure

11 jam yang lalu
Wulan Rizki
Wulan Rizki

ya jauh alami luna maya lah... ga pake dipermak permak muka nya udah syantik,, ga usah pake make up 10 cm udah syantik.. ye khannnnn

11 jam yang lalu
Emysudiarti Emy
Emysudiarti Emy

sabar ya ..insyaallah indah pd wktu.amin.

13 jam yang lalu
Tutik Tian
Tutik Tian

Bukan tipis telinga kali tp takut sm gy hidup

14 jam yang lalu
doriana sanjaya
doriana sanjaya

Moga teteh syahrini akan indah pada waktuny

14 jam yang lalu
Inang Safitri
Inang Safitri

Kk rini masyallah sdh mulai berubahh...smogaa berhijan nanti ya..

14 jam yang lalu
anna rikhanah
anna rikhanah

Mantap

14 jam yang lalu
Mufti Torabora
Mufti Torabora

semoga allah berikan jodoh yg ajak selsmat dunia achirat amiin !

14 jam yang lalu
khairul putra
khairul putra

Laki2 itu pacari yg seksi, cantik tapi akan menikahi wanita baik2 bahkan kadang tidak melihat fisik syukur2 kalo cantik.

15 jam yang lalu
Mufti Torabora
Mufti Torabora

insecc , kata rosul brg siapa ngasih makan dan peduli sm anak 2 yatim allah akan berikan fahala segede jbl uhud ,mudah 2 an incess ttp sayang sm anak 2 yatim nya amiin ! barakallohu fiik

14 jam yang lalu
Maria Sayakira
Maria Sayakira

Sumpah gw ngefans bgt ama syahrini,dari karakter nya yg sgt humble

15 jam yang lalu
Abc Putra
Abc Putra

Inshaallah syr rfj happy success...asalamualaikum...DoaQu

15 jam yang lalu
Abc Putra
Abc Putra

DoaQu ibu cetaar successful...amin

16 jam yang lalu
Abc Putra
Abc Putra

Doa dapat jodoh terbaik syr..amin

16 jam yang lalu
Mufti Torabora
Mufti Torabora

insesc ,ber hati 2 lah hrp extra selektif dlm memilih sang imam utk teman hidup carilah yg sholeh dan setia amiin ,

14 jam yang lalu
Sizuka 151285
Sizuka 151285

Semoga cepat menikah keburu termakn usia tua,,,

18 jam yang lalu
Sinar Asri
Sinar Asri

teh inces slow aja

18 jam yang lalu
mari ana
mari ana

kok katanya kemarin sudah ada yg datang pas kakaknya ninggal kok skrg bilang kandas sebelom kakaknya ninggal

22 jam yang lalu
Raza Zara
Raza Zara

iya ni orang omongannya ga bener..watu kakanya abis mninggal kan adeknya tuh si aisahrani bilang uda ada yng dateng..boong

20 jam yang lalu
Mira Ratih
Mira Ratih

Princess??? Princess dari negri HALU

22 jam yang lalu
Andeza Andry
Andeza Andry

Mulai ngikut gaya mbak bulaan yaa ...preeet.

22 jam yang lalu
Deasy Anug
Deasy Anug

Biar pamor album lagunya naik

23 jam yang lalu
Hani Sukarni
Hani Sukarni

Ya pria2nya jangan diumpetin dong

Hari Yang lalu
moon rizqy
moon rizqy

Reino yg jatuh cinta ini....kayaknya

Hari Yang lalu
Xavierre Gee Vonk Zee
Xavierre Gee Vonk Zee

bakal susah dapat jodoh kalo MUNAFIK LEBAYdan DRAMA QUEEN.

Hari Yang lalu
Iim Khalimah
Iim Khalimah

Seburuk2nya lelaki psti cari calon ibu tuk anak2nya yg baik dr masa lalu nya. Reino jg mngkin fkir2 klo dg luna. Jd jgn salahkan bila reino bila dia suatu saat pilih rini. Sy bukan fans dr salah satu tp liat dr logika 🙏🙏🙏🙏

Hari Yang lalu
Ifa ladyana
Ifa ladyana

kakean permak wajahnya sampai kyk topeng

Hari Yang lalu
lynda kim
lynda kim

Gw kesini cuma krn penasaran liat bajunya syahrini pas diwawancara

Hari Yang lalu
The Nurr
The Nurr

Teh Syahrini mugia sukses single laguna ..

Hari Yang lalu
Wati Geboy
Wati Geboy

Mau gmnapun syahrintul gua ga ngefans gua ga suka syahrono suka pamer harta dan kekayaan itu aja.... Artis lain jg bnyk yg lbh kaya tpi ga gitu amat kali

Hari Yang lalu
Ilham Dgjanji
Ilham Dgjanji

sirik pengen pamer tp ngak bisa??sehat mbak?

13 jam yang lalu
Nancy Rohminingsih
Nancy Rohminingsih

Sok cakep nih cowok , kl gak kaya di lirik juga kagak kali ama Luna , berhayal kali nih cowok pengen ama syahrini .🤣🤣🤣🤣

Hari Yang lalu
DAPATKAN 100 USD PER HARI - KLIK DI TAUTAN
DAPATKAN 100 USD PER HARI - KLIK DI TAUTAN

*vesensys.ru/king?v=8bhFc8fqIrE&*

Hari Yang lalu
NenG FeGi
NenG FeGi

Teh syahrini msh kelihatan sedih sejak abang, y meninggal, blm terlihat ceria kaya biasa.

Hari Yang lalu
puspa aini
puspa aini

Pernah nampak syhrini pke bikini gak??

Hari Yang lalu
jazz Myne
jazz Myne

makin tua aja

Hari Yang lalu
Ting Teo
Ting Teo

kedua2nya munafik!!

Hari Yang lalu
Aje Aje
Aje Aje

kan kata reno uda ketemu di Inggris sama syahrini .kali uda di tembak .mudah2an jodoh yaaa di doain Amiiin .

Hari Yang lalu
Aje Aje
Aje Aje

iya sahrini dan reno sayang banget org tua .

Hari Yang lalu
Liya shissy
Liya shissy

Gk 'ngefans tpi cm sk liatnya aja..

Hari Yang lalu
Dedy Daniel Delfin
Dedy Daniel Delfin

Enggak nikah liat nanti

Hari Yang lalu
ika sartika
ika sartika

Aku suka lagunya... Teh inces keren....

Hari Yang lalu
Reza Badillah
Reza Badillah

Ini mnrt omng orng jwa dlu klo kakak prmpuan d lmpati adik prmpuan biasanya jdohnya ssh

Hari Yang lalu
Reni Elveri Nenzi
Reni Elveri Nenzi

Jijik banget liat muka Reino Barack ini , gk ngaca banget , ngarep di doain dapet wanita yg terbaik ?? Hello...!!! PK macam Lu pengen punya pasangan wanita baik2 !!? Situ sehat mas !!!? 😈

Hari Yang lalu
Meiyana Nugraha
Meiyana Nugraha

Ribet bgt bajunya...

Hari Yang lalu
Lanavi Elbatavie
Lanavi Elbatavie

jodoh itu rahasia ALLAH SWT .. semoga teh sarini cepet nikah

Hari Yang lalu
Mus Lihatun
Mus Lihatun

Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya

Hari Yang lalu
Mus Lihatun
Mus Lihatun

Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya

Hari Yang lalu
Once Nawawi
Once Nawawi

inces indo like kwkwkw

Hari Yang lalu
rnb007
rnb007

Aku jg blum dpt jodoh nih teh... Sering bgt kena bully orang2 sekitar, ga tau kenapa... Apakah masih jomblo tu memalukan atau aib? Sampai segitunya bnyk tekanan dan ejekan, ya ampun... Sedih bgt teh 😢

Hari Yang lalu
THE ASMI. Indonesa
THE ASMI. Indonesa

Teg jagan mu sama reno....

Hari Yang lalu
dey yusnita
dey yusnita

Incest adalah hubungan seksual antara dua orang yang memiliki hubungan darah.

Hari Yang lalu
anto rusmanto
anto rusmanto

cantikan adiknya yaa ?? makin segarrrrrr di mata ....

Hari Yang lalu
baim baim
baim baim

ibu cetar juga cantik bngt gk kalah dr inces

Hari Yang lalu
nana dede
nana dede

Sok cantikkk. Nda bakalan lama jadi artis, bentar lagi masuk TANAH!!!

Hari Yang lalu
Iwanti Kaharudin
Iwanti Kaharudin

aduuuh.. cantikx incess... slalu sneng dah liatx..

Hari Yang lalu
Nina Nurmaya
Nina Nurmaya

Inces cantik, trs buktikn krya cetar2 inces,,, love u inces

Hari Yang lalu
Grestia Anti
Grestia Anti

Bagus mba syahrini klw sdh mulai dikurangi bling2nya biar tdk terlalu berlebihan Allah tdk suka yg berlebihan 😊

Hari Yang lalu
silviana silviana
silviana silviana

Artis mau nurunin berat badan berapa aja ga masalah dan mudah sekali....

Hari Yang lalu
Sus Sana
Sus Sana

Sangat cerdas

Hari Yang lalu
Cinta Camellia
Cinta Camellia

Munafik' Bukan JodohNya Yg Ga Datang2' Tpii Standar IncessNya Itu Lohh' Mana Mungkin Incess Mw Sma Cwo Apa AdaNya' Yahh Pastii Harus Ada Apa2Nya,,😅😅 Duniawii UtamaNya

Hari Yang lalu
LULUK RAHMAWATI
LULUK RAHMAWATI

Coba si reino miskin...luna am syahrini ngelirik pun ogak....itu cz dia hoki aj kaya raya....

Hari Yang lalu
emma hartono
emma hartono

Kalau syahrini berjodoh sama reno mau apa??sebejat2 nya laki2.. pasti milih wanita baik2 untuk jadi ibu dari anak2 nya

2 hari yang lalu
Fenny Astuty
Fenny Astuty

reno gatel udh bosen dg luna pengin cobain yg lain

2 hari yang lalu
Wulan Sari
Wulan Sari

Jangan sama bekas pacar teman teh

2 hari yang lalu
Sulis Tiawati
Sulis Tiawati

Semoga dapat jodoh yg terbaik aamiin

2 hari yang lalu
Sari Sari
Sari Sari

Ko saia lihat syahrini biasa2 ajah ya ,, blas ga ada rasa seneng atw gimana gituh,agak lebayyy sih 😂,,tp ga pp moga sukses sehat dan panjang umur dpt jodoh yg baik

2 hari yang lalu
Hasimah Simah
Hasimah Simah

Ya orang laki itu pun nilai kita juga sipat kita jg kita aja mau nilai laki2 aja egois dong maka susah dapat jodoh lihat diri kita sendiri apa yg kurang

2 hari yang lalu
Nurhayati Kimia
Nurhayati Kimia

Surat an nur ayat 26...

2 hari yang lalu
Jusy Cecilia
Jusy Cecilia

Dalam rangka penyambutan hari Natal dan juga Tahun Baru 2018, kali ini AgenPokerJP.com akan mengadakan Event / Promo "BONUS TAHUN BARU" dengan total hadiah yang fantastik yaitu dengan total hadiah mencapai 30 JUTA Rupiah!! Promo ini tentunya berlaku untuk semua member setia dari AgenPoker (Lama & Baru). ? Promo ini GRATIS dan sama sekali tidak dipungut biaya berupa apapun. Promo berlaku sampai Tgl 31 Desember. Untuk informasi lebuh lanjut bisa langsung chat kami di Live chat atau WA : 0821-1449-4714 Jangan lupa masukkan di kolom Referral : Candybaby , mudah mudahan akan hoki dan bisa menang JP :)

2 hari yang lalu
Diana Kemal
Diana Kemal

Halluuu .. haluu lagi2 mdh2n ada yg mau y incess biar cpt nikah kasian hh sama umurnya yg hampir 40 lowh

2 hari yang lalu
wardatul_bunga 02
wardatul_bunga 02

Reino B," pantas mendapatkan yg terbaik"

2 hari yang lalu
Imah Pipit
Imah Pipit

suksess sll bt syahrini

2 hari yang lalu
Pony Mesya
Pony Mesya

cocok dan nikah lah cantik vs ganteng

2 hari yang lalu
Blessa Rizkita
Blessa Rizkita

Syahrini sangat hati2 skali klo bicara dimedia.. Cocok sm reno beneran teh...

2 hari yang lalu
yuyun yuningsih
yuyun yuningsih

Kaan kaaaaannn....itu mah Rheino jatuh cintrong sama mba cetar. Tapi mba cetar mah ya sekedar menunggu jodoh, mau siapapun ituh.

2 hari yang lalu
Sofa Sulaiman
Sofa Sulaiman

Munaro

2 hari yang lalu
Sofa Sulaiman
Sofa Sulaiman

Jijik liht sama si syahrini ini wkwkkwkw

2 hari yang lalu
Jaimi Jaimi
Jaimi Jaimi

G usah dilihat say kalo jijik

2 hari yang lalu
Femmie Three
Femmie Three

Artis sok kaya dan sok cantik

2 hari yang lalu
quraisy vad'aq
quraisy vad'aq

Justru pipinya yg dulu aqu suka,ya sekedar suka.pas di operasi eman pipinya embak sahrini.bagusan yg dulu tembem

2 hari yang lalu
bebyfanie 94
bebyfanie 94

Reno az yg suka ma teh shahrini.. teh shahrini mah mana mau ma laki2 kek reno

2 hari yang lalu
Kharis Galang
Kharis Galang

sok suci

2 hari yang lalu
Robiyah 21
Robiyah 21

reno barak agamnya apa ya?

2 hari yang lalu
sefrina sari
sefrina sari

Inces lbh kalem sjk abg meninggal... bicaranya jd lbh santai... gak mentel lagi... sbnrnya kangen jga ama gaya mentel inces... btw bnyk doa buat inces dan reino, pdhl blm ada bukti jelas... hehhe tp tlu banyak doa bs jd nyata loh ncess... all the best buat incess

2 hari yang lalu
Niia 11
Niia 11

Sedihh bgt ya ampun😭 sukses sepalu teteh🙌🌻

2 hari yang lalu
Ratna rifai
Ratna rifai

cocok kok kalau sama inces mirip juga mukanya

2 hari yang lalu
Andini Maharani
Andini Maharani

Kisah sedih : Lagi Patah Hati Dilarang Nonton Pasti Nangis, Cintailah Kekasihmu Apa Adanya https://youtu.be/rsl7T7dIXg4

2 hari yang lalu
Juju erni yg punya aa Rohim
Juju erni yg punya aa Rohim

Kandas aja kurang duit yg cowo ogah yaa rinol

2 hari yang lalu
Juju erni yg punya aa Rohim
Juju erni yg punya aa Rohim

Rini patimah jelani mau kawin sama reno borak

2 hari yang lalu
tasiami noona
tasiami noona

iyo kok setuju mbak

2 hari yang lalu
Jheni Naka
Jheni Naka

Kk tercintaaa😘😍

2 hari yang lalu
Meliasna BR Kaban
Meliasna BR Kaban

harus diakui, mentalnya baja:)

2 hari yang lalu
Juh Adie
Juh Adie

Syarini sellu ngerepotin org x

2 hari yang lalu
fairytale
fairytale

Kok gue pgen syahrini ama reino aja yaa.. 😂😂

2 hari yang lalu
Siti Hidayah
Siti Hidayah

kasihan luna maya..kalau kenal cowok selalu di putusin terus..habis manis sepah dibuang..kasian sebagai perempuan

2 hari yang lalu

Berikutnya