Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

  • Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Tuan BoscaTuan Bosca

    Lamanya: 2:23

    Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Deny saifudin123
Deny saifudin123

gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....

13 jam yang lalu
Ly mozza
Ly mozza

Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton

2 hari yang lalu
Mommy Jenny83
Mommy Jenny83

Ini mah terpujiiii.. Alloh hu Akbar..

2 hari yang lalu
IFNU MUDIQ
IFNU MUDIQ

Yg komentar goblok wkwkwk

3 hari yang lalu
Aziz Abdul
Aziz Abdul

Love khabib

4 hari yang lalu
Naila Cynthia
Naila Cynthia

Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

4 hari yang lalu
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Ufc kan kafir

5 hari yang lalu
Agus Pratama
Agus Pratama

Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

6 hari yang lalu
Risno Gokil
Risno Gokil

Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

6 hari yang lalu
Abu Sandal
Abu Sandal

Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

6 hari yang lalu
ayok abid
ayok abid

good

6 hari yang lalu
Ujang Asgar
Ujang Asgar

Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

6 hari yang lalu
Iron Ramadhan
Iron Ramadhan

Berita yg gak bermutu .. Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh.. #jihad

6 hari yang lalu
Yusuf Andhika
Yusuf Andhika

Pret suara robot ga seru

6 hari yang lalu
Septi Sabtu
Septi Sabtu

nyawa demi agama itu wajib sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

6 hari yang lalu
SOS AON
SOS AON

Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

6 hari yang lalu
Resi Andriaty
Resi Andriaty

si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

6 hari yang lalu
Gazali Rahman
Gazali Rahman

Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

7 hari yang lalu
Riyan Irawan
Riyan Irawan

Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga... You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu... Trima kasih km tlah mnginspirasiku

7 hari yang lalu
Imeco Imeco
Imeco Imeco

Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

7 hari yang lalu
Nada Rosa
Nada Rosa

conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

7 hari yang lalu
kuswara Sofia
kuswara Sofia

Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

7 hari yang lalu
Eva Nursyifa
Eva Nursyifa

auto dislike saat mama robot ngomong

7 hari yang lalu
Mur Watty
Mur Watty

Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

7 hari yang lalu
savgs zcv
savgs zcv

Aaaaa

7 hari yang lalu
BELTSAZAR SIMORANGKIR
BELTSAZAR SIMORANGKIR

Anijgtetotsh

7 hari yang lalu
andri
andri

Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

7 hari yang lalu
her7by7 by
her7by7 by

Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

7 hari yang lalu
Sepiana Pian
Sepiana Pian

Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

7 hari yang lalu
Subi Yanto Yanto
Subi Yanto Yanto

Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

7 hari yang lalu
wahyu dwi
wahyu dwi

Plis jangan pakek google cok

7 hari yang lalu
Noviq Kurniwan
Noviq Kurniwan

Hi google ...

7 hari yang lalu
awak nyoe awak jeh
awak nyoe awak jeh

Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

7 hari yang lalu
Scarlet Flower
Scarlet Flower

Suara yg paling gw benci, suara google.

7 hari yang lalu
Kris Alan
Kris Alan

Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

7 hari yang lalu
Fajar Fauzi
Fajar Fauzi

conor = contol bocor . gregor=grogi gor omongan

7 hari yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Kabib the best

7 hari yang lalu
Funny Official
Funny Official

yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

7 hari yang lalu
Ilhan Mansyur
Ilhan Mansyur

Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

7 hari yang lalu
MLBB INA
MLBB INA

BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII

8 hari yang lalu
Ramin Wardi
Ramin Wardi

Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

8 hari yang lalu
Hidayat Pratama
Hidayat Pratama

langsung pensiun gk si conor nya...

8 hari yang lalu
Durant Dave
Durant Dave

Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

8 hari yang lalu
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi

Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

8 hari yang lalu
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi

Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

8 hari yang lalu
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi

Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh

8 hari yang lalu
Tyo Ekatyo
Tyo Ekatyo

Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi

8 hari yang lalu
yusuf 666
yusuf 666

Sampah vidionya

8 hari yang lalu
Ade Mawaddah
Ade Mawaddah

Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku

8 hari yang lalu
Arsido Mantu
Arsido Mantu

ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima. kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.

8 hari yang lalu
Boi Rizal
Boi Rizal

Takbir...takbir....takbir... Hanya ALLAH S.W.T. Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.

8 hari yang lalu
yuly mustika
yuly mustika

Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih

8 hari yang lalu
Coco Saputra
Coco Saputra

Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????

8 hari yang lalu
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan

Hidup khabib

8 hari yang lalu
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan

Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.

8 hari yang lalu
Denia Jelita
Denia Jelita

Ini baru jihad yang benar

8 hari yang lalu
satrio nuswantoro
satrio nuswantoro

Mc Gregor banci kaleng..

8 hari yang lalu
Lina Herlina
Lina Herlina

Love khabib

8 hari yang lalu
Gung Gangsir
Gung Gangsir

fakyou groger👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

8 hari yang lalu
Mbasith Ghifari
Mbasith Ghifari

Yg ngomong yg gak terpuji

8 hari yang lalu
Benny Suhadi
Benny Suhadi

Fuck Connor

8 hari yang lalu
ra ndue bokep
ra ndue bokep

Conor kontoll

8 hari yang lalu
Laela Kursani Kursani
Laela Kursani Kursani

Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.

8 hari yang lalu
Subkhan Tajudin
Subkhan Tajudin

😱

8 hari yang lalu
Raffi Fidia
Raffi Fidia

kekuatan iman menambah power sang juara

8 hari yang lalu
Easy Tell Mobilr
Easy Tell Mobilr

Manthap khabib..

8 hari yang lalu
Kak Wandy
Kak Wandy

Tontin juga tranformasi khabib dari 1 - 28 tahun https://youtu.be/Cgfi3lVrwcA

8 hari yang lalu
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan

peett creepetttt

8 hari yang lalu
rio kemang
rio kemang

Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

8 hari yang lalu
Abu Ishaq el Ranayi
Abu Ishaq el Ranayi

Khabib mngatakan bhwa jika dirinya yg DIHINA maka ia *tidak akan marah* tapi jika *negaranya atau agamanya ataupun ayahnya yg DIHINA* maka ia akan _MENGHABISI_ mereka yg telah menghina.

8 hari yang lalu
Rahmad Mulyadi
Rahmad Mulyadi

Kabhib kamu bagus ,, tidak hanya seorang petarung tapi seorang yg mempertahankan agama Allah ,,, Allah akan selalu lindungi kamu amin

8 hari yang lalu
Alina Hj Omar
Alina Hj Omar

Khabib good luck

8 hari yang lalu
GADING GIAN PUTRA
GADING GIAN PUTRA

Kok kebanyakan pake suara Google sih, gk punya ide lain apa? Emang suara anda serek atau apa

8 hari yang lalu
Fatkhul 37109
Fatkhul 37109

Knpa mcdegor mengejek khabib apa salah khabib

8 hari yang lalu
Imran Hamzah
Imran Hamzah

Ini baru ulama jd sorotan Dunia

8 hari yang lalu
Bento beni
Bento beni

Sama sama salah.... Hanya alloh yang benar

8 hari yang lalu
Viralind
Viralind

McGregor Manusia sombong, bangga dengan khabib yg telah mau bertanding atas nama Agama KARMA - Kejadian sebelum Conor McGregor dihabisi Khabib Nurmagomedov, ternyata McGregor : https://youtu.be/IQ_Gb43JGrw

8 hari yang lalu
Samsul Samsul
Samsul Samsul

Kami pendukung khabib diseluru dunia mara apa bila khabib di berikan sangsi. Sampaikan pada presiden ufsi ini komentar saya

8 hari yang lalu
Adara Kumara
Adara Kumara

Khabib is good a man May pray with u always succesfull Alhamdulillah aamiin Safety first on this reading bismillahirrohmanirrohim Good luck for u

8 hari yang lalu
June Suh
June Suh

Mcgregor have no brain...that's why he cannot use his mind wisely.he also have d baddest attitude in d whole wide world.hopefully his children doesn't follow his footstep.

8 hari yang lalu
sutan aziz
sutan aziz

2:11 mbah googlenya terbatah. Apakah mbah google ada di real life?

8 hari yang lalu
OM ZACK
OM ZACK

dam conor! how big mouth you are such that everybody knows. Conor, being a rasis and Terrible proud performance, what did you get ? you want a remacth ? no, you have lost and you had a very bad stygma. DAM YOU

8 hari yang lalu
Deny Lieo
Deny Lieo

😂

9 hari yang lalu
Galang Indonesia
Galang Indonesia

BEGINI SAYA JELASIN. SIFAT MUSLIM ITU DIAM KARNA KAMI TIDAK MAU MENYAKITI, TAPI KADANG ADA YANG MENGGONGGONG GUG GUG GUG SUARA KERAS TAPI TERNYATA NYARING BUNYI NYA,,, SELALU CARI GARA GARA SETELAH SUDAH DI BENERIN KADANG MELINTIR MACAM ULER KEJEPIT ROTAN. KOAR KOAR NYA SANGAT GANAS PERSIS CONOR UCAPAN NYA MENGERIKAN SEPERTI LOLONGAN ANJING GUNUNG.. PADA INTI NYA CUMA SEGITU AJA. KALAU MAU BALES KOMENTAR SAYA PAKAI OTAK CERDAS JANGAN SEPERTI CONOR GARANG DI SOSMED DAN DI KANDANG.

9 hari yang lalu
Robil Putra
Robil Putra

Tutp aja lah chanell ini, apanya yang tindakan tidak terpuji. Itu tindakan yang respec membela agama, orang tua dan negara

9 hari yang lalu
Anang Saparin
Anang Saparin

Embaknya suruh belajar inggris aja dlu

9 hari yang lalu
ablehFLIP
ablehFLIP

Ufc,rasis

9 hari yang lalu
nurull adeha putri
nurull adeha putri

islam ada la agamaku.

9 hari yang lalu
jhope bts
jhope bts

ya gua justru belain khabib bodoh lu gk nangkep chat gua otak udang

9 hari yang lalu
Renosaputra Saputra
Renosaputra Saputra

kalo saya yg jadi habib..saya hbisin tuh orang di ring ..

9 hari yang lalu
RatihGomez s
RatihGomez s

aku setuju dengan tindakan kabib.. hidup kabib

9 hari yang lalu
Bagus Killer
Bagus Killer

Si bacot terlalu ngehina..

9 hari yang lalu
Sugeng Budi Prianto
Sugeng Budi Prianto

Itu bukti khabib mewakili islam..jgn lht ksalahan khabib tp lihatlah btp sombongnya mc gregor yg mnghina islam,,anggap sj itu azab Allah utk mc gregor lewat khabib. Biar kedepannya ga sombong lg,,,

9 hari yang lalu
jhope bts
jhope bts

CHANEL KAFIR ANJING .. JIKA AGAMA MU DI HINA DAN KAU DIAM SAJA MAKA GANTILAH PAKAIANMU DENGAN KAIN KAFAN >> ITU SEMBOYAN KAMI HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID BERANTAM YOK WOOY MANA PENDUKUNG GREGOR

9 hari yang lalu
RatihGomez s
RatihGomez s

lu ngomong apa jelas mek gregor yg salah lu malah belain dia..bloon lu

9 hari yang lalu
SAMSUL MA'ARIF
SAMSUL MA'ARIF

Saya dukung Khabib jd juara.. wajar dia marah.. kena dihina.. MC Conor seperti bencong banyak omong.. tong kosong nyaring bunyinya.a.. hidup khabib

9 hari yang lalu
Deden Aja
Deden Aja

Jarusnya si gregor dipatahkan lehernya

9 hari yang lalu
Josep Benedict Benedict
Josep Benedict Benedict

Berarti yg menghina juga tidak salah karena dia juga insan manusia iya kan? Alasannya aneh bener

9 hari yang lalu
Iwan Asri
Iwan Asri

chanel bodoh,.,

9 hari yang lalu
suro lati
suro lati

Conor udh disanksi 1bulan.sabuk juara sdah diberikan khabib.......kputusan yg bagus.......love Allah .love khabib

9 hari yang lalu
Irwan Demon
Irwan Demon

Mi islam

9 hari yang lalu

Berikutnya