Selamat Warga DKI, Anda Dipimpin Mantan Koruptor

Untung Untung
Untung Untung

Suruh istifar kubu sebekah. Sudah bikin dosa seindonesia

9 hari yang lalu
Ab A
Ab A

Udah gak ada orang makanya mantan koroptor ayu usung semua yg pemting seiman ya alloh hanya engkaulah yg yg bisa melindungi negeri ini

27 hari yang lalu
bayou Lintang
bayou Lintang

Yang penting seiman coy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Regina Chailie
Regina Chailie

๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒwakil anus mantan koruptor?????gilaaa gila gilaaaaaaaaร  mau jd apa ni dki๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

Bulan Yang lalu
Carolus Basuki
Carolus Basuki

Harusnya pilkada DKI menjadi pembelajaran rakyat di seluruh Indonesia agar tidak salah pilih lagi di th 2019 utk pileg dan pilpres

Bulan Yang lalu
Irazari IRRI
Irazari IRRI

Siap2 DKI dipimpin drakula penghisap uang rakyat.

Bulan Yang lalu
Djoko Purwanto
Djoko Purwanto

Oo pernah jadi maling tho?

Bulan Yang lalu
Mell Mell
Mell Mell

Yg lagi berkuasa pun bayak koruptor,

Bulan Yang lalu
christy hulala
christy hulala

Koruptor merajalela...pantas jokowi sll digojang-ganjing utk menyelamatkan n melindungi para koruptor...bahkan sampai mencalonkan wagib dki... Slmt byat dki dipimpin koruptor n untaian kata" manis

Bulan Yang lalu
subeno hidayat
subeno hidayat

singkirkan yg bersih alasan ini dan itu e ternyata dia juga... baru tau gue. heeeeem.

Bulan Yang lalu
Andi Kho
Andi Kho

Enk toh di indobesia bekas maling uang haram bisa jd pejabat..gak malu harus malu sama ahhhoookkk cina

Bulan Yang lalu
Anna Carera Anna
Anna Carera Anna

kampret

Bulan Yang lalu
Gundul's Prasodjo
Gundul's Prasodjo

Kok bisa ya ๐Ÿค”๐Ÿ™„, semoga Rakyat DKI Senang dan Bahagia !! Kalah karo SUROBOYO !!! Jangan Lupa biasakan Hidup Sehat, Ayo ketawa.... Hahahahaha.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Arifin Fin
Arifin Fin

Hancur DKI

Bulan Yang lalu
pongge duren
pongge duren

Warga DKI silahkan menikmati....

Bulan Yang lalu
Wartini Wartini
Wartini Wartini

Kayak begini mau nyoblos Prabowo ,nggak mungkin koropsi saja di jadikan wagub

Bulan Yang lalu
Harry Harry
Harry Harry

Ga apa apa korupsi yg penting bisa sama sama teriak Takbiiirr & tentunya didukung penuh kelompok2 partai Allah yg kerjaannya tkg fitnah tkg hasut, tkg provokasi umat, tkg kafir kafirkan orang (hmm, sy baru tau, ternyata versi Tuhan mrk senang dgn hamba hambanya yg berprilaku spt ini) .. Ya wiiss, mungkin prilaku spt ini yg mbuat mrk nyaman & Tuhannya mrk " malu" sama amin rais bila tak dengar permintaan amin rois ... Rakyat/ umat ko dibodoh bodohi ..

Bulan Yang lalu
Abu Rizqah
Abu Rizqah

Jangan JAKARTAKAN INDONESIA!!! Pilih Jokowi utk periode ke 2!!!

Bulan Yang lalu
lieght ryuzacky
lieght ryuzacky

Masya Allah, waras oyyyyyyyyyyyyyyy!

Bulan Yang lalu
Nur Zubaidah
Nur Zubaidah

Horeee... Masyarakat jakarta akan dipimpin maling duit rakyat... Mana suaranya?????

Bulan Yang lalu
Herjanto Lesmana
Herjanto Lesmana

Ya mau dibilang apa lagi Jakarta di Pimpin Mantan Koroptor. DKI tunggu kehancuran itu sudah kemauan Masyarakat Jakarta waktu di Pilgub kan Anis menang hasil pilihan masyarakat Jakarta.

Bulan Yang lalu
Laksono Undang
Laksono Undang

gubernurnya plonga-plongo wakilnya kuroptor pas untuk dki!!!

Bulan Yang lalu
Agus Yanto
Agus Yanto

koq mau2nya warga DKI dipimpin orang2 munafik...koruptor...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Mun Tari
Mun Tari

warga dki ga mengutamakan kerja pimpinan yg diutamakan hanya seiman mo korup mo hancur sdh rela.

Bulan Yang lalu
tongam siregar
tongam siregar

pas kyk yg dibilang bosnya 2030 negara bubar krn ada 10.000 org seperti dia di ngr ini

Bulan Yang lalu
Agus Romy
Agus Romy

Asekkkk jakarta APBD nya besarrr pakkkk sikat abisss korupsiiii buat nyalon presidenn hidup koruptor dan partai nyaaaaa ,tapi kenapa selalu mengjina pak jokowi yah yang gak korupsi aku kok heran dan mataaaa para muslim yg mendukung partai tersebut yg sangat taat dan takwa kok membiarkan nya yahhh,aduh tanda kemunculan dazal ,bener kata amin raisss wkwkwkwk

Bulan Yang lalu
Diko 123
Diko 123

Klu gerindra, pan dan pks mah ngga apa2.... yg lain ngga boleh!!!

Bulan Yang lalu
Muhammad Asari
Muhammad Asari

Mudah 2 an duit DKI HABIS DI GARONG SAMA MANTAN KORUPTOR

Bulan Yang lalu
John Robert.A
John Robert.A

Karma skan terjadi

Bulan Yang lalu
INDONESIA RAYA WE LOVE YOU
INDONESIA RAYA WE LOVE YOU

Baguslah biar cepet hancurrr jakarta !!

Bulan Yang lalu
Ferry Sambira
Ferry Sambira

Heran yg begini mahasiswa ngak demo.pemerintah kerja di demo.

Bulan Yang lalu
studiotama maps konsultan
studiotama maps konsultan

PKS...jangan berharap deh...Semuanya Milik GERINDRA.....PKS wis jadi pelayan nya saja

Bulan Yang lalu
Wal Mer
Wal Mer

Dilolos kan MA karena kan didalam MA itu ada koruptor juga sala satunya tuh sekjennya

Bulan Yang lalu
MONTERO 99
MONTERO 99

Semakin jelas...dulu ahok disingkirkan karena para koruptor kehilangan penghasilan Sayangnya warga jkt tergiring isu agama padahal ada yg lebih besar dan berkepentingan daripda itu Warga jkt cukup dibayar nasi bungkus+uang 50rb udh mau2 aja demo Sedangkan buat koruptor nilainya gk seberapa...anggap aja investasi toh nnti juga balik modal dgn cara korup lagi

Bulan Yang lalu
Beny Hardja
Beny Hardja

Harusnya jatah PKS,kok gerindra lagi!? Sudah capres dan wapres dari gerindra, janganlah tamak kalau tak mau koalisi pecah...kekuasaan bukan barang picisan, ini bisa menurunkan elekrabilitas pks,karena pos2 strategis sudah lepas semua.

Bulan Yang lalu
Anton Herianto
Anton Herianto

Huahahahaa..kan seiman?

Bulan Yang lalu
TIMOTHEA TESIA
TIMOTHEA TESIA

terus terang , saya semakin kuwatir dgn kondisi dki, kok bisa para pemimpinnya semua tak serius pikirkan nasib rakyat jakarta, kasihan sekali liat anak bangsa kalau dipimpin oleh orang2 yg sdh tidak lagi dipercaya masyarakat , siapa kira2 yg bisa tolong ibukota dari para pemimpin yg tdk sungguh2 bekerja dgn tulus dan lurus. Saya kurang respek sama kelakuan ahok pada keluarganya sendiri, tapi dialah yg paling bisa dan jg orang2 tidak ada yg meragukan kejujuran dan ketulusannya jadi pemimpin , kembalikanlah dia ke posisi awal, biar dia urus rakyat miskin dan sarana dki tanpa kebocoran Rp 1 sen pun!!

Bulan Yang lalu
Yulius Alexandra
Yulius Alexandra

no problem yg penting seiman hahahahahhaa!!! smoga makin banyak orang2 yang waras akal sehatnya ketimbang penyuka SARA!!!

Bulan Yang lalu
Donovan Hp Silitonga
Donovan Hp Silitonga

Ngak papa yg penting seiman,kiiiiiikkk.... hancur mina....

Bulan Yang lalu
Must Wie
Must Wie

Ternyata memang Korupsi itu HALAL....

Bulan Yang lalu
Wawan Kebumen
Wawan Kebumen

Busyet...

Bulan Yang lalu
Yan Iyan
Yan Iyan

Selamat menikmati buah hasil yg memilih duo celingak celinguk. .# amburadul....

Bulan Yang lalu
van art
van art

Eaa.. Bancakan lg.. Cari proyek lagi.. Garuk kanan garuk kiri, mumpung masih menjabat cari modal lagi. Blm jadi aj orang2 pilihannya kyak gini, gmna kalo udh jadi..? Bisa2 mantan koruptor dpt jabatan semua.. Pikir sendiri aj deh klo emg cerdas pasti tau..

Bulan Yang lalu
Wongso Parji
Wongso Parji

Demi meraih kekuasaan semua di hallalkan.mau jadi apa kalau orang indonesia di pimpin gerindra dan koalisi mereka. Negara akan jadi apa kalau mereka berkuasa

Bulan Yang lalu
Purwoko Edy
Purwoko Edy

Anies Baswedan dimana hati nuranimu sekarang ini ... Kau yg selama ini bersih dan anti korupsi maukah kau disandingkan dgn mantan terpidana korupsi ... Semoga kau masih seperti yg dulu ...

Bulan Yang lalu
Marji Aji
Marji Aji

kya ga ada orang pintr yg laen aja klo dh bekas korup ya tetep aja bejat bkal korup lgi?

Bulan Yang lalu
Spynto Nto
Spynto Nto

selamat warga Dki .selamat datang kehancuran .selamat menikmati pilihanmu .

Bulan Yang lalu
Stevan Selly
Stevan Selly

Parrraaaaaaahhhh ancuuuuurrrr

Bulan Yang lalu
Hasan Basri
Hasan Basri

Waduhhh

Bulan Yang lalu
hj mariam ashari
hj mariam ashari

WARGA DKI memang super2 GOBLOK 2 diam Aja usng mrk di Colong ndsk sangka tinggal di Kota BESAR to otak nya otsk org2 purba ALIAS tai ONTA

Bulan Yang lalu
Ade Supriadi
Ade Supriadi

Walaupun tak ada pilihan, orang dari gerindra jauh lebih baik daripada Ali Sera dari PKS,

Bulan Yang lalu
BALUNG DE TULANG
BALUNG DE TULANG

DKI sdh ancur ancuran ma mereka mereka.

Bulan Yang lalu
win tomstone
win tomstone

Parah woiiii DKI tambah hancur..

Bulan Yang lalu
Icuk Candra
Icuk Candra

Maling kabeh...

Bulan Yang lalu
Achsanul adib
Achsanul adib

Hebat grombolan 212 y...lbh suka pmimpin cap garong

Bulan Yang lalu
Ketut Harsiatik
Ketut Harsiatik

Hihihi 58% warga DKI nikmatilah dipimpin ex koruptor, nikmati saja yg penting seiman dan santun kan

Bulan Yang lalu
Arisanto Budiono
Arisanto Budiono

*Masuuk Pak Eko...* ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Viola chenel pitri
Viola chenel pitri

Tanda2 dki bubar/semrawut dipimpin mantan koruptor dr gerindra

Bulan Yang lalu
Rachmawati Rumi
Rachmawati Rumi

Silakan menikmati kualitas orang pilihan kalian.

Bulan Yang lalu
Sena Malik
Sena Malik

Pemerintah pusat bekerjasama dengan KPK dan Kepolisian bersinergi memberantas korupsi,,,eehh ini mantan koruptor memimpin ibukota,,,keblinger !!!

Bulan Yang lalu
Tukang_Jagal Dari_Neraka
Tukang_Jagal Dari_Neraka

BUNUH TAUFIK SEKARANG!!!! SAMPAH MASYARAKAT....AIB LELUHUR....BAJINGAN TENGIK....LELAKI TAK BERTITIT....HUAHAHAHAHAHAHAHA....DASAR ANUS BABI.....

Bulan Yang lalu
Ismiyati Suroso
Ismiyati Suroso

Yah kok ngga malu reputasinya aja buruk kok dilulusin jd caleg yg meluluskan sama jg orang2 ABS uang negara habis digrogotin tikus2 berdasi sm buruknya tabiatnya penjahat koruptor pejabat angg dewan petinggi , contoh di malang parah abis prihatin

Bulan Yang lalu
Sajid Kuntet
Sajid Kuntet

Ya iya lah. masak orang ngak pandai mencuri akan di tugaskan di dki Jakarta paling ngak ya cari ahli nya... dan Taufik lah satu2 nya yang mahir di bidang maling uang rakyat

Bulan Yang lalu
Riyanto 123
Riyanto 123

SELAMAT UTK WARGA JAKARTA YG TELAH MENDAPATKAN PEMIMPIN YG BERSIH..SEBAGAI HADIAH HUT RI YG KE 73

Bulan Yang lalu
Yuis Uajgjj
Yuis Uajgjj

Mantan narapidana !!! Stigma buruk kemanapun pasti akan terbawa. Memang sdh gak ada lg orang yg lebih baik dr itu ?? Walllah hancuuur cuur DKI !!!

Bulan Yang lalu
Dawardin Din
Dawardin Din

Penduduk dki jakarta kok ngak bisa cari pemimpin yg jujur dan benar bodoh amat sih

Bulan Yang lalu
Viki Afandi
Viki Afandi

Gerindra serakah jabataan ,,,huuhhh,

Bulan Yang lalu
Supriono Supriono
Supriono Supriono

Nggak papa dipimpin mantan koruptor yg penting seiman,biarpun koruptor itu uang halal bagi m taufik .

Bulan Yang lalu
Babe Ndeso
Babe Ndeso

Saya tak minat, masalah pergantian wagub.... Sama aja yg ada kemunduran

Bulan Yang lalu
Bima Erlangga Erlangga
Bima Erlangga Erlangga

INGAT....ADA SISA ANGGARAN DI DKI 11 ( SEBELAS ) TRILLIUN....sudah banyak yg mengintip dan ancang ancang untuk menggarong....!!

Bulan Yang lalu
Bima Erlangga Erlangga
Bima Erlangga Erlangga

Sekarang ini awasi saja dana sisa anggaran DKI ada 11 trilliun .....sebelumnya dana tersebut akan dibagikan untuk BUMD DKI....tapi ditolak anis sandi ....dan sekarang ini jelang PILPRES anis sandi getol meloby DPRD DKI untuk membagikan 11 trilliun dana sisa anggaran untuk dibagikan ke BUMD DKI...yang lebetulan...katamya kebetulan....para direktur BUMD adalah orang orangnya anis sandi...bahkan ada yg dari perusahaannya sandi uno....!! Ini bukan fitnah...DPRD DKI saat ini menolak...ngga tahu nanti....11 TRILLIUN....bro...!! boleh di cek di DPRD DKI.... 11TRILLIUN itu uang rakyat....hati hati mau pilpres...perlu dana besar....!! segala sesuatu mungkin terjadi....!! Ingat...ingat...11 TRILLIUN.....

Bulan Yang lalu
Ly li
Ly li

Biarlah....biar akhirnya masyarakat seluruh Indonesia bisa melihat dan mengawasi....bagus apa tidak kinerjanya. semoga sih lbh bagus dari ahok. Kalo tdk yaaa wayahna wae...๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
naura zaraleola
naura zaraleola

Ternyata ad partai yg paling goblok di negeti ini yaitu PKS Ngalor ngidul koat2 bela wowor spy dpt berkah eeeeehhhh tibakno g oleh opo2... Katanya di gadang2 jadi cawapres seen.. Gigit jari Mau jadi wakil gubernur dki eeeehh ternyata dlm mimpi Kasihan deh lu...

Bulan Yang lalu
cheche bongbong
cheche bongbong

"MAMPUS" SYUKURIN DECH...

Bulan Yang lalu
Pure Hanny
Pure Hanny

Ini aplikasi yang berbicara. Hoak mulu si ni Chanel.. males deh

Bulan Yang lalu
irawan irawan
irawan irawan

Testimoni turun 7.6 kg dlm sebulan dgn aman https://youtu.be/1cnxfje1ZE8

Bulan Yang lalu
Irawan Jo
Irawan Jo

Makanya penyesalan sdh pasti dtgnya belakangan dan itu yg terjadi di DKI jkt , terpengaruh oleh hasutan dan provokasi yg akhirnya DKI jkt gak tau mau dibawa ke lebih baik atau lebih buruk dari sebelumnya.... Kita hanya bisa berdoa mudah2an pemilihan presiden jga masyarakat spy bisa lebih jeli dan cerdas lgi utk tdk terpengaruh oleh provokasi yg tdk bertanggung jwb krn bisa penyesalan akan terjadi lgi nantinya.

Bulan Yang lalu
alhaiz alhaiz
alhaiz alhaiz

Tambah rusak dki dimpimpin olh orng yg tak mempunyai ahlak

Bulan Yang lalu
Yoyon Mulyono
Yoyon Mulyono

Makin ancur ajja #Deh DKI ๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Wahyu Widiatmoko
Wahyu Widiatmoko

Selamat utk koruptor...rakyatnya mah bego2

Bulan Yang lalu
Agus Sigit
Agus Sigit

Indonesia ooohhh Indonesiaaaaakkkkuuuu musuhmu tidak hanya datang dari luar bahkan dari dalampun lebih banyak dan mengerikan 1 penghianat lebih mematikan daripada 100 musuh dari luar

Bulan Yang lalu
alex chan
alex chan

Hancurlah ibu kota .

Bulan Yang lalu
Sahar Rudin
Sahar Rudin

Kalau Taufik jadi wakil gubernur,maka omongan Wowo seperti anak kecil,pagi ngomong A siang jadi c..kasian lu PKS,pan,Demokrat,212.tapi g app yg penting dapat kardus.

Bulan Yang lalu
citra kirana
citra kirana

Orang yg menjegal Ahok utk membangun dan memajukan JAKARTA....eeeehhh Sekarang mau mimpin Jakarta????? APA yg akan dikerjakan buat JAKARTA????? Mantan terpidana korupsi lagi..adiknya OTT kpk yg lg dibui.... Jd ngak ada sisi bagusnya yg dpt dipetik...nanti dana APBD jkt yg paling gede se IND itu mau dibawa kemana.?? Maaf bukan suuzon ...takutnya di bawa pulang kermh nya... Soalnya uda ada benih korup dlm sel darahnya...yg sudah mengkristal...iiiihhhhhhhhhh. ...malang kotaku...malang jakartaku....yg paling sial masyarakat 58% pemilih anis uno...sisanya 48% JUGA terseret dlm S I A L...S I A L..S I A L

Bulan Yang lalu
Heru Tjahjanto
Heru Tjahjanto

Mana itu mahasiswa ini seharusnya yang didemo dan tidak boleh menjabat kok malah dibiarkan. Berpikirlah yang BIJAK

Bulan Yang lalu
Kristian Laia
Kristian Laia

Inilah hasil pilihan warga jakarta....

Bulan Yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

knp g ustad mardani yg gnt in si uno.pdhl beliau tlh berkorban bnyk.dulu cawapres nya pk prabowo hrs dr pks dn pks g mau cm jd penonton.akhir nya oke g apa"cawapres nya g dr pks tp nnt yg jd wagub dki hrs dr pks.namun semua sia"pks thn 2019 bnr"cm jd penonton.

Bulan Yang lalu
baitul jk
baitul jk

ini yg di elu"kan ....memang mantap....legowo sj...dki.....itu pilihan....

Bulan Yang lalu
wulan asih
wulan asih

warga dki inilah pilihanmu jadi kenyoot aja, hahahaha

Bulan Yang lalu
Ato Sugiarto
Ato Sugiarto

Kasian nasibmu jakarta .makin ambles aja dipimpin para koruptor rakusss

Bulan Yang lalu
Ali umar khan
Ali umar khan

alkamulillah dki di pimpin koroptor

Bulan Yang lalu
Rukun Amanah
Rukun Amanah

Rakyat harus pinter

Bulan Yang lalu
farikah miss
farikah miss

CAMA DONG CAMA CI MANIS 11 12 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Kasbon Sirih
Kasbon Sirih

MAMPUS SUDAH JATUH KETIBAN TANGGA, WARGA DKI SELAMAT MENIKMATI YOO

Bulan Yang lalu
Su Marni
Su Marni

WRga dki pinter kebelinger sm janji falsu

Bulan Yang lalu
tembok tembokbesi
tembok tembokbesi

Amiiiin.....Hebat warga DKI. SELAMAT ANDA DAPAT HADIAH DARI SANDI UNO....

Bulan Yang lalu
Riyanto 123
Riyanto 123

MANA MAHASISWA YG DBILANG PINTAR AYO DEMO DONG..JANGAN DIEM AJA..MASYARAKAT JAKARTA PERLU BANTUAN LO..LO LIATKAN ADA MANTAN KORUPTOR YG MAU MIMPIN JAKARTA..JANGAN DEMO PAK JOKOWI TERUS BELIAU TDK PERNAH MAKAN UANG RAKYAT.

Bulan Yang lalu
Dony Mabesa
Dony Mabesa

Gx prlu dmo topik kan llusan wiro sableng..mna ada yang dmo'topik kan llusan wiro sableng...ck..ck..mntab Jakarta oh jkarta...

Bulan Yang lalu
Imam Udin
Imam Udin

Mana PA 212 kok diem sj kok gak demo.sdh tahu mantan koruptor di Lantik, diem sj.katanya mo bela kebenaran mana buktinya para kiai, para ulama, para habib dr PA212 ini.

Bulan Yang lalu
pupus harapan
pupus harapan

Buat bani sumbu pendek, kampvreters, pendangkalan otak terimalah buah mimpimu, junjunganmu dapet sgalanya, korupsinya trus berjalan tp kalian ga dapet apa2, capek koar2 bela'in, hahaha... program jakarta ga jalan, mandek, oke oce bangkrut, DP0% menguap, tarif rusunawa naik, uno ngelompat, cuci tangan dan si anies ditinggal, ngeri2 sedap jd komplit deh ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Bagus Wisnu
Bagus Wisnu

yg fenting se-imiiinn...gituh lhoh...ckckck

Bulan Yang lalu
bandar online
bandar online

biar anies basweda bisa belajar jadi koruptor juga.... selamat buat anda2 pecinta anies.....

Bulan Yang lalu

Berikutnya