Selamat! Rizki Ridho Terpilih Menjadi Duo/Trio/Kolobarasi Dangdut Paling Hitz - ADi 2018 ( 16/11)

Ratu Ratu Eni
Ratu Ratu Eni

Dubai hadir

3 hari yang lalu
Arves 89
Arves 89

kak iki dan kak idho ake selalu dukung kalian semoga dilancarkan segala sesuatu yaa semogq sehat sehat aja😊😊😊😊😊

5 hari yang lalu
wiwin januarti
wiwin januarti

Wow keren 2r selalu menang

17 hari yang lalu
Lila Zuhry
Lila Zuhry

selamat buat rizkiridho semoga semakin sukses dalam karirnya

19 hari yang lalu
Nur Aisyah
Nur Aisyah

Alhamdulillah idola ku menang lgi.slamat ya de semoga kedepan nya mkin sukses😘😘

19 hari yang lalu
Arsih Sisnawati
Arsih Sisnawati

Alham dulilah,,,,,,menag lagi,,,,bess,,,buat,,,2R,,,makin sukses,,,kedpan ya,,,,ini kecil,,,kecil cabe rawit piter,,,india

20 hari yang lalu
ziyan kh an Ω…Ψ­
ziyan kh an Ω…Ψ­

puji syukur kpd Allah SWT atas karunia mu ya Allah sehingga kedua adikku bisa menang lg terimakasih banyak ya Allah atas karuniamu dan terimakasih banyak kepada teman teman k2r lover sejatiku πŸ’• yg dukung dan support Iki idho dan terimakasih banyak ya teman teman k2r lover sejatiku πŸ’• mudah mudahan Allah SWT menbls kebaik kalian semua amin yarabalmin ya Allah

20 hari yang lalu
Siti Aldhinar
Siti Aldhinar

okay kk Nazwa shabillaπŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰

20 hari yang lalu
putry salju
putry salju

Hk hadir alhamdulillah semoga Sukses Dua RπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—

21 hari yang lalu
mimie ayu com Lia
mimie ayu com Lia

alhmdulih tahun ini rejeki kidho lgi

21 hari yang lalu
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبي
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبي

Smga ttp smgt dn rendah hti smga di beri sehat selalu amin

21 hari yang lalu
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبي
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبي

Slmat rizki ridho

21 hari yang lalu
Nur Sholihah
Nur Sholihah

Sukses terus buat kidho

21 hari yang lalu
Sugar success sllu you de Eee
Sugar success sllu you de Eee

Slmt y iky ido smg kdpany lbh smgt gi pgeran q 2R

21 hari yang lalu
fifi aieresz
fifi aieresz

Comelnye bby kecik ni.. Gerammm.. 😘😘😘

21 hari yang lalu
JALJA ludin
JALJA ludin

Kok yg dapat kebolan dari da indosiar .. 2mus dan aby dan delima malah gak dapat

21 hari yang lalu
EenMustika Lestari
EenMustika Lestari

Selamat y 2R ..semoga sukses sellu idola qu..πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

21 hari yang lalu
sunarslh su
sunarslh su

selamat iki ido smoga ke dpnya lebih bgus

21 hari yang lalu
marliana novelianita
marliana novelianita

selamat bang iki bang idho

21 hari yang lalu
Siti Aldhinar
Siti Aldhinar

Hay hay haayy guyyz semuanyaa...jadi mereka itu kembaran yaa😯😯😊

21 hari yang lalu
Nazwa Shabilla
Nazwa Shabilla

Siti Aldhinar yupz betiuuull betiuuull betiuuull 😊😊

20 hari yang lalu
Hanum Sandara
Hanum Sandara

Aaaaaa senangnya😍😍😍

21 hari yang lalu
mariyati mariyati
mariyati mariyati

konghe lei riszo rido good song love you love you 22 nya thanks

22 hari yang lalu
Revan Yaday
Revan Yaday

Rizki ridho aku fans muuuuu

22 hari yang lalu
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Congratulations Kidho..

22 hari yang lalu
amel za
amel za

Slmat my twins smga smkin skses.mksih min udh d undng d acarax

22 hari yang lalu
Kadek Giantari
Kadek Giantari

Artis gue menang lagi congratulation bang kidho

22 hari yang lalu
Nugrahini Nugrahini
Nugrahini Nugrahini

Hanya orang orang yg sirik yg ga suka ama keberhasilan orang. Pokokny 2R succes trus, tingkatkan kualitas, kuantitas, biar k depanny ttep exis.. πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

22 hari yang lalu
Ayu Putri
Ayu Putri

Artis gueh menang twinsπŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™

22 hari yang lalu
Nisrina NA
Nisrina NA

Congrat 2r ganteng tmbh sukses 😍😍

22 hari yang lalu
Dewi Suryani
Dewi Suryani

the best rizkiridhoπŸ˜…πŸ˜

22 hari yang lalu
insan kerdil
insan kerdil

kalau aku.sih.. siti badriah/trio macan yang pantas dapat... 2r lagu2 ngak viral juga

22 hari yang lalu
aqsha rizkiya
aqsha rizkiya

+insan kerdil mau sebagus apapun kualitas seseorang kalo gak punya tempat d hati masyarakat mah jauh dr kata tenar dan sukses..soalnya masalah kualitas masih bisa d perbaiki dengan berlatih dan berlatih,tapi mencuri hati masyarakat luas sesuatu yg sulit,tapi kidho bisa meraih nya..bukan karena 100% kidho hebat,tapi Alloh yg sudah takdirkan semuanya.. Jadi kalo ada yg nyinyir koq kidho menang padahal ini itu,masih bagusan si ini si itu,berarti secara tidak langsung protes terhadap takdir alloh.. Kidho sukses kidho terkenal sudah tercatat d lauhilmahfudz,bahkan sebelum kidho terlahir alloh sudah tentukan jalan nya..so,masih ada yg protes?

21 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Abduh Zain πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

21 hari yang lalu
Abduh Zain
Abduh Zain

dukung riski rido..

21 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Dedah Rosidah Aamiin Doain aza kak kedpnyea lebih matang lagi vocal nyea,,,biar makin bagus lagi Suaranyea

21 hari yang lalu
Nazwa Putri Dianty
Nazwa Putri Dianty

Alhamdulillah kak iki sama kak ido menang semoga sehat selalu panjang umur sukses selalu disayang orang tua tetap bahagia dan tentu y semoga kalian tetap akrap terus y allah amin amin ya robbalalamin I love you kakak rizki dan kakak ridho alias 2R K2RL dan 2R

22 hari yang lalu
Bunda Wigiarti
Bunda Wigiarti

Sukses trs buat 2R,smg ttp rendah & sukses menggapai cuta"Aamiin.

22 hari yang lalu
Aa Den K2RL
Aa Den K2RL

Allhamdulillah Menang lagi gak sia sia Habis bbrapa juta juga jka kidho menang mah hahahaha Allhamdulillah

22 hari yang lalu
ziyan kh an Ω…Ψ­
ziyan kh an Ω…Ψ­

Aa Den K2RL makasih banyak atas doanya dan dukung ya semg Allah menbls kebaikan kalian semua amin yarabalmin ya Allah semg slalu sukses dan dilancarkan rizki ya buat kalian semua semg Allah menbls kebaikan mu

20 hari yang lalu
ziyan kh an Ω…Ψ­
ziyan kh an Ω…Ψ­

Aa Den K2RL iya sahamdulilah berkah klaim semua

20 hari yang lalu
Snwate Andoneseya
Snwate Andoneseya

Iki idho emang cap cus good luck bt 2r

22 hari yang lalu
Mahani Arasid
Mahani Arasid

Makasih MNCTV

22 hari yang lalu
Barkah Farilla
Barkah Farilla

Wow

22 hari yang lalu
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni

Itu anak siapa kok lucu banget 😍😍 Selamat untk 2RπŸ˜™πŸ˜™

22 hari yang lalu
Aq rapopo
Aq rapopo

Alhamdulilah sukses selalu bwat 2R.。。Aamiin

22 hari yang lalu
Srya Soso
Srya Soso

Alkhamdulillah the best twin rizkiridho

22 hari yang lalu
Umi Agus
Umi Agus

Selamat ya tewin Alhmdulilah pokonya the best idola kuπŸ˜πŸ˜β€πŸ’™πŸ‘πŸ‘

22 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

Selamat buat KiDho kesayangankuh...semoga kedepanna lbih sukses lagi😘😘😘GBU

22 hari yang lalu
Ria Abdulhamid Ria
Ria Abdulhamid Ria

Alhamdulillah khido meunang

22 hari yang lalu
Hesti yuningrum
Hesti yuningrum

The best rizkiridho

22 hari yang lalu
Sayang Sa
Sayang Sa

Slmat rizki ridho dpat piala kgi sukses trus

22 hari yang lalu
Dinih Harii
Dinih Harii

Semoga makin sukses iki idho aaminn ya allah

22 hari yang lalu
Enaya Anra
Enaya Anra

Halo kmbar ganteng sllu skses ya..

22 hari yang lalu
Sulasmi Manis
Sulasmi Manis

Enaya Anra

21 hari yang lalu
aza formosa
aza formosa

Alkhmdlh artis gue menang lagi πŸ˜˜πŸ™

22 hari yang lalu
Ningsih As
Ningsih As

Slamat Rizky Ridho aku ngefen bnget ama klian dek udah gnteng suaranya emas nggak sombong lgi sukses slalu ea

22 hari yang lalu
Gdh Bxbnx
Gdh Bxbnx

saudi hadirr

22 hari yang lalu
Hera Wati
Hera Wati

Alhmdulillh ridho n rizki dpet piala lgi Sukss sllu buat krier n kuliah klian br2 ridho n rizki 2R the best 2R sllu d hti smpai kpan pun, pokok nya sukss sllu dech buat 2R

22 hari yang lalu
abc kimaz
abc kimaz

Selamat buat rizkiridho smoga slalu diberikesehatan dn ttp rendah hati sukses slalu kidho

22 hari yang lalu
Siti Azizah
Siti Azizah

hongkong hadir sukses selalu rizki ridho Semoga sehat panjang umur lancar rejekine amiiin salam dari hongkong

22 hari yang lalu
asd asd
asd asd

Alhmdulillah Selamat Khido

22 hari yang lalu
Fatma Hidayah
Fatma Hidayah

Selamat &sukses selalu ...2R....tetap cyuuusss

22 hari yang lalu
Tutipuji Astuti
Tutipuji Astuti

Alhamdulillah KSA hadir untuk 2RπŸ‘πŸ‘πŸ‘

22 hari yang lalu
Gurmansyah Gurman
Gurmansyah Gurman

hebat hebat ya artis indosiar ....kapan ya maya kdi bisa tampil di indosiar....

22 hari yang lalu
Gurmansyah Gurman
Gurmansyah Gurman

pengeeen banget lihat nurdin dan maya tampil di indosiar pasti kreen deh ...mereka itu idolaku banget ....

21 hari yang lalu
Janab Janab
Janab Janab

Masaalloh apA yg di senigin 2r serba menang suara ga bagus ah belaguk

21 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

Itu adik kecil pinter joget India nyea emm

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Rathy Sasmitha Ea lincah bingiitt

22 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

Iya ya say...lincah nian 😊😊😊

22 hari yang lalu
ratih banyumas
ratih banyumas

alhamdulilah taiwan slalu dukung untuk kidho

22 hari yang lalu
Rini Aza
Rini Aza

Taiwan Rizki ridoh sukses yaaaaaa,,,,, tetep semangat

22 hari yang lalu
MAHAL KITA DWY
MAHAL KITA DWY

ALHMDULILAH SELAMAT YAH BUAT BUAT RIZKI RIDHO SEMOGA SEMAKIN SUKSES AJA AMIIN

22 hari yang lalu
mey mey
mey mey

Alhmdlhhhhh ... sukses sllaluuuu DD 😘😘😘😘

22 hari yang lalu
Eviana A
Eviana A

Selamat ya kido😍😍😍😍

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

2R The best kidholick yg punyea

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Mahani Arasid 😍😍😍😍

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Ikhsan Setiawan 😘😘😘😘

22 hari yang lalu
Mahani Arasid
Mahani Arasid

Cinta Cyk Alhamdulillah

22 hari yang lalu
Ikhsan Setiawan
Ikhsan Setiawan

Cinta Cyk Alhamdulillah

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

Selamat buat kidho Moga makin Sukses terus karirnyea

22 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Abduh Zain πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

21 hari yang lalu
Abduh Zain
Abduh Zain

πŸ˜€πŸ˜€βœŒπŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Abduh Zain πŸ‘πŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
Abduh Zain
Abduh Zain

sip ..

21 hari yang lalu
Cinta Cyk
Cinta Cyk

+Rathy Sasmitha Aamiin

22 hari yang lalu
ni A
ni A

Alhamdulillah kidho sukses selalu, makin d syx seluruh masyarakat, smoga ke dpanya lbh baik lgi,smga sht slalu pnjng umur amiiin

22 hari yang lalu
Farida Ertina
Farida Ertina

Selamat ya buat Rizki Ridho semoga semakin sukses dalam karir dan pendidikan

22 hari yang lalu

Berikutnya