Selamat Hari Raya Idul Fitri

HR Gram Studio
HR Gram Studio

Pertamax . HEY YO GAES!!!! Selamat hari raya idul fitri, Selamat liburan juga. Idang dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin yah. Kalo ada salah ya dimaapin laaaa wkwkwk, kalo ga dimaapin nanti ga bisa bikin video lagi dah :v wkkwwwk #alasan. . THR Kalian buat beli apa nih wkwkwkw? . Sorry juga kalo gw update ga sesuai jadwal yak wkwkw abis lebaran mungkin gw akan balik lagi ke jadwal biasa yah. yaaa pokoknya gitu dah, jangan lupa buat subscribe, like, nyalain loncengnya yah. . Keep moving forward and keep drawing. Sayang Semuanya - Idang

5 bulan yang lalu
Erika Fairuz
Erika Fairuz

HR Gram Studio

9 hari yang lalu
Novita Sari
Novita Sari

2:05 kue tai kucing

18 hari yang lalu
Syahrial Tawakal
Syahrial Tawakal

Gombal ihh

22 hari yang lalu
tuti astiyani
tuti astiyani

Buat beli skin epic ml Kwkwkwkwkwk (bercanda)

Bulan Yang lalu
Mauliya Mayshitah
Mauliya Mayshitah

Kakak.. Kk ngedit ny pake apa?

22 jam yang lalu
panda legends
panda legends

Nagid teh nani

3 hari yang lalu
Shafira Ellen
Shafira Ellen

Wibu lu dang

4 hari yang lalu
Tya cantik
Tya cantik

Kalo itu dibuat Dari tepung

5 hari yang lalu
jonathan TrDv
jonathan TrDv

Temen gw kena tipu pas dia buka bungkus t.h.r nya dia liat isinya 100.000 ternyata itu bungkusnya

8 hari yang lalu
Ferry Prymadi
Ferry Prymadi

dasar luh wibu

9 hari yang lalu
legend gaming
legend gaming

Abang fans sma blaclpink ga?

16 hari yang lalu
FreeFire INDONESIA
FreeFire INDONESIA

Bang Kalo Daki Di Jawa Di Panggil Nya Tai Kucing Ya Itu Memang Nyata Sih Wkwk

18 hari yang lalu
rasya nira
rasya nira

typo mulu

19 hari yang lalu
Muhamad Hasbi
Muhamad Hasbi

klo kue gabus

19 hari yang lalu
Jelita Swari
Jelita Swari

Kalo gak dibagi uang gapapa aku umur 7

20 hari yang lalu
titik indarti
titik indarti

Namanya itu bolot

20 hari yang lalu
Alucard • Lone Hero • 100 tahun yang lalu
Alucard • Lone Hero • 100 tahun yang lalu

Kalian dapet T.H.R dari siapa sih kayanya gua blom pernah dapet T.H.R...

21 hari yang lalu
Anime Lovers
Anime Lovers

*KEMAREN AKU KETEMU CHITOGE LAGI SAMA COWO LAIN*

22 hari yang lalu
Dragon AjiGamers
Dragon AjiGamers

Wahhh baru 5 bulan aja udh kangen lebaran kemarin cuyyy pas bulan 5 - 6 hari menegangkan dan juga seru mennn

22 hari yang lalu
Positive Cure
Positive Cure

Bang Idang:Hayoo apaaa hayooo apaaaa HAYOO APAA Gw:santai mz jangan ngegas

23 hari yang lalu
Dwi Sulistiani
Dwi Sulistiani

Bang kok nama gangnya kancili tetew

26 hari yang lalu
Sutris Keren
Sutris Keren

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

27 hari yang lalu
Danial Fairuz
Danial Fairuz

IDang forevel men yuo fece cam bro yuo sat man

27 hari yang lalu
ART Simulator
ART Simulator

Gw mah kalo lebaran kaliling rumah biar dapet T.H.R nah kalo udah semua rumah gw langsung cuss otw ke magelang jawa tengah gitu

28 hari yang lalu
rahmi baiq Mi
rahmi baiq Mi

Oya aku di bali mudik ke lombok diem dirumah ninik (nenek) dapet t.h.r kalo di gabungin jadi 200k gile😵😛😜😱😱😱

Bulan Yang lalu
Jaya Prastya
Jaya Prastya

Bang kok kue nya mirip titanic

Bulan Yang lalu
Wayan Santika
Wayan Santika

Bang kue daki di buat dari tepung terigu dicampur telur dan di goreng

Bulan Yang lalu
Nathan Santoso
Nathan Santoso

Umm nati kalo potong rambut nanti botak

Bulan Yang lalu
Nathan Santoso
Nathan Santoso

Hemi hemi

Bulan Yang lalu
xxxGaming_YT Gacha
xxxGaming_YT Gacha

Meningan ke korea ketemu exo😂

Bulan Yang lalu
Aldhi Yanuar
Aldhi Yanuar

Heeeiyu saaaa otokonara kaze mumeti nate subegade subegeta eeeeyuuuuuu saaaaaa

Bulan Yang lalu
Desta Putra pratama
Desta Putra pratama

Gue menang 7 juta bang

Bulan Yang lalu
natristha dewi callysta fannia
natristha dewi callysta fannia

aku pas lebaran cuma pakai baju biasa 😢😢😢😢

Bulan Yang lalu
Rani Putri Best friends
Rani Putri Best friends

Aku juga suka banget kue gabus

Bulan Yang lalu
video anime mabel 8888
video anime mabel 8888

Bang gw pun minat jepun bang

Bulan Yang lalu
video anime mabel 8888
video anime mabel 8888

Bang gw pun ingin pergi jepang

Bulan Yang lalu
アユビキラー
アユビキラー

sangka gw daki terbuat dari dakimura

Bulan Yang lalu
si leon tampan
si leon tampan

0.15 ngegas

Bulan Yang lalu
ALIFIO DAFE
ALIFIO DAFE

Wakanda foreva

Bulan Yang lalu
Irfan Jatmiko
Irfan Jatmiko

Udah kayak rambutnya cryspi pasta

2 bulan yang lalu
Vanessa Amelin
Vanessa Amelin

Dipanggil kue daki karena bentuknya kaya daki tapi rasanya enak

2 bulan yang lalu
Vanessa Amelin
Vanessa Amelin

Jangan lupa rendang bang

2 bulan yang lalu
Tegoh 73
Tegoh 73

Hey yo gaya Haha

2 bulan yang lalu
Keisha Keanna
Keisha Keanna

Oo itu kue toh, aku kira telur kak

2 bulan yang lalu
yudi bondan
yudi bondan

Bang pernah ciuman ga

2 bulan yang lalu
firta Rahmadani
firta Rahmadani

Nani

2 bulan yang lalu
firta Rahmadani
firta Rahmadani

Iya thr banyak 1000 ribuan

2 bulan yang lalu
firta Rahmadani
firta Rahmadani

WTF

2 bulan yang lalu
Aurellio gaming
Aurellio gaming

Untung gua masih SD bang 1kali lebaran minimal 300k

2 bulan yang lalu
Dhika Dhika
Dhika Dhika

Bang idang kasih tau rahasia sama bocah fony

2 bulan yang lalu
SheepGamingHD 123 [GD] [MCPE] [More]
SheepGamingHD 123 [GD] [MCPE] [More]

Gw Makin Besar Makin Banyak di kasih duit nya

2 bulan yang lalu
Candy CrushLoli
Candy CrushLoli

2:10 klo didaerah ku namanya kue tai kucing, BENERAN . . . APA YG TERJADI DGN DUNIA INI

2 bulan yang lalu
Edwin Saputra
Edwin Saputra

Bang daki itu bahasa Bali kotor artinya

2 bulan yang lalu
ABIM GAMER
ABIM GAMER

ABANG WIBU YA 😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛

2 bulan yang lalu
MvCn 248
MvCn 248

NANI!! lu gak pernah mudik bang padahal mudik itu enak looooohhhh..... oya bang gua juga wibu setia wkwkwk

2 bulan yang lalu
Spider- BP
Spider- BP

Tadi Gua Ngaji Ada Yg Kesurupan Pastu Yg Kesurupan Bilang Manusia Akan Musnah Pada Tahun 2020

2 bulan yang lalu
David davi
David davi

Wes nama gangnya= kanciki tetew

2 bulan yang lalu
ganda eko
ganda eko

kak kok di salah satu gambaran nya ada fergie jnx kak

2 bulan yang lalu
MADIOT SUPER :3
MADIOT SUPER :3

Bang kue yang ke1 kayak telor, kalo yang ke2 kayak kapal.

2 bulan yang lalu
Ryo Sherwin
Ryo Sherwin

Guys Ulang Tahunku Saat Lebaran 😉😉 14 Juni Tepat Lebaran IdulFitri Tapi gw A.Buddha Hehehe

2 bulan yang lalu
fajri syahdika
fajri syahdika

Idang Wibu Gblk

2 bulan yang lalu
Akeela & Reed
Akeela & Reed

HR Gram Studio : Tapi pengen sih mudik ke jepang.... Me : iya mau ketemu..... Anime...... Oh iy kak anime faforit apa? Edited : liburan = mudik

2 bulan yang lalu
jvc cell
jvc cell

Karna kue Daki Bentuknya Seperti Daki

3 bulan yang lalu
Ice Gaming74
Ice Gaming74

guwa mah kalo lebaran suka makan kue nestar.......paling banyak habisin 2 toples

3 bulan yang lalu
manda rismawardani
manda rismawardani

aku juga punya lagu itu

3 bulan yang lalu
manda rismawardani
manda rismawardani

aku pernah dapet thr satu amplop 10000

3 bulan yang lalu
yuo tai bang
yuo tai bang

upload biasa nya jam siang

3 bulan yang lalu
Pecinta Anime
Pecinta Anime

Sama dong bang, gw jga pengen ke Jepang.

3 bulan yang lalu
Risandy
Risandy

"THR ku mana?" "Kamu kan udah *GEDE* " That is -sad- moment

3 bulan yang lalu
Annisya Zhafira
Annisya Zhafira

Aaaaaaaaaaaaaaaaàaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalah

3 bulan yang lalu
Mouri Frozz
Mouri Frozz

aq sih ditinggal mudik..😅

3 bulan yang lalu
Rock star
Rock star

Kue Daki wkwkwk

3 bulan yang lalu
Anggun Rosyalina
Anggun Rosyalina

kaget pas detik 0:15

3 bulan yang lalu
Mutia Gassania
Mutia Gassania

Selamat Hari Raya Idul Fitri! THR bang😄

3 bulan yang lalu
GalaxyStars 2009
GalaxyStars 2009

Kak kk upploadnya itu pas hari ultah ku lohhhhhhhhhhh kk nyadar gak sihhhhhhhh

3 bulan yang lalu
coki coki
coki coki

Black panther wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

3 bulan yang lalu
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Aku juga suka kue gabus

3 bulan yang lalu
Arga Laksana
Arga Laksana

Ya

3 bulan yang lalu
Henky Budhy
Henky Budhy

dia mau ke jepang aku ke koreaaaaaaaaaaa ketemu btsss

3 bulan yang lalu
Syifa Fadhila
Syifa Fadhila

dibilang kue daki karna pembuatannya itu buat kurus kurus kayak ulat gitukan pakai tangan di gosok gosok. kan mirip kayak gosok daki😂

3 bulan yang lalu
green powwer
green powwer

Bang semoga abang bisa ke Jepang ya bang, kayaknya abang mau bngt gitu ke Jepang

3 bulan yang lalu
Ardias Dias
Ardias Dias

Rekomendasi anime yg enak donk

3 bulan yang lalu
Alex Alex
Alex Alex

bang main dmc dong

3 bulan yang lalu
ASMR EATING ICE
ASMR EATING ICE

Wihhhhhhhhhhh

3 bulan yang lalu
Fox GirlsGacha_2011
Fox GirlsGacha_2011

THR = Tampolan Hari Raya 🤣🤣🤣🤣

3 bulan yang lalu
Intan Kim
Intan Kim

Justru udah gede harusnya lebih banyak soalnya lebih banyak kebutuhan,kalau anak kecil mah palingan duitnya di ambil ortu ato ga dibeli mainan :')

3 bulan yang lalu
Arvin Bilard
Arvin Bilard

T

3 bulan yang lalu
NaufalRafif269
NaufalRafif269

1:51

3 bulan yang lalu
Silver Blox 2611
Silver Blox 2611

T.H.R The Horror Reaction

3 bulan yang lalu
Wanadi Gaming
Wanadi Gaming

Kue daki karena di bentuknya pake telapak tangan jadi gituuu...

3 bulan yang lalu
Marvel Vanuel
Marvel Vanuel

👍👍👍👍👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
Charles Setiawan
Charles Setiawan

Sama suka kak

3 bulan yang lalu
Nazwa Laila
Nazwa Laila

Ga nyesel buka ni video Karna ad iklan lotte yg orgnya anggota BTS. 😍😍😙

3 bulan yang lalu
OOF !
OOF !

0:42 otong rambut😂

3 bulan yang lalu
Florawizard
Florawizard

Yaampun... Niat amat ya gwa ampe ngulang berapa kali cmn buat ngeliat tulisan yg cmn sekedip mata dan yg hanya bertuliskan "adsense"

3 bulan yang lalu
kawairilakuma suika10
kawairilakuma suika10

Thr=tendangan hari raya

4 bulan yang lalu
Fahrul Sayfulloh
Fahrul Sayfulloh

BANG BACKSOUND MENIT 1.52-155 APAAN PLISS JAWAB PLISS

4 bulan yang lalu
Nur Endang Kholifah
Nur Endang Kholifah

Telat komen tapi bentar lagi idhul adha🤣 NANI tumben gak wibu😂

4 bulan yang lalu
Chells Gt
Chells Gt

BANG KITA SAMA SAMA SK KUE DAKI JNGN" KITA JJOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMBLO

4 bulan yang lalu
MLP BTS
MLP BTS

Kak pernah ke JAPAN?

4 bulan yang lalu
Syafa puyeri :3
Syafa puyeri :3

I don't know bukan i dunno

4 bulan yang lalu
Clara Gaming
Clara Gaming

Aku suka banget sama daki sampe samape daki yang dirumah nenek aku aku abisin sendiri

4 bulan yang lalu
Magrisa Magrisa
Magrisa Magrisa

Baju baru alhamdulilah tak punya pun tak apa apa masih ada baju tetanga

4 bulan yang lalu

Berikutnya

Botak
Botak

HR Gram Studio

8 bulan yang lalu

Telat(dan)
Telat(dan)

HR Gram Studio

10 bulan yang lalu