Seekor Ular King Kobra Berdiam Diri Sekitar 4 Tahun- IMS

Aria Fatah
Aria Fatah

Report Aja Afk itu

6 menit yang lalu
M Faisal
M Faisal

Njirr tim gua afk

17 menit yang lalu
Helmi Prasetya
Helmi Prasetya

piton : "report kobra kont*l"

48 menit yang lalu
nyai rawarontek
nyai rawarontek

Mgkin dia mager karena blm move on ,di tinggal kekasih kyk pilem pilem nagiin

Jam Yang lalu
Lut Basith
Lut Basith

Kasihan ya anak bininya di rumah .. 4 tahun ngk pulang 2 😁

Jam Yang lalu
Indahnya Berbagi
Indahnya Berbagi

4 tahun Gk mandi Gk ganti baju kamu hempp Kebayang Pasti kulit kamu bersisik..

Jam Yang lalu
Bang Kotan
Bang Kotan

Di hitungin kali pada saat melihat nya

2 jam yang lalu
Hayabusa Ryo
Hayabusa Ryo

Ayo manjiii pindahin

2 jam yang lalu
agus sulaiyman
agus sulaiyman

Itu ular kehilangan kaki, maka nya gak bisa jalan .. lol ..

2 jam yang lalu
Zuly Priyanto
Zuly Priyanto

Mungkin ularnya udh terikat kontrak disitu sampai 5th, jd klu blm 5th ya blm pergi ularnya 😁

4 jam yang lalu
Febri Kustiono
Febri Kustiono

Berita gini trending ketimbang berita lainnya, 13jt dalam 1 bulan harus kalo di adsense bisa 130jt kurang lebih

4 jam yang lalu
Anggun saputro
Anggun saputro

Balap liar https://youtu.be/mP25_roKLcg

4 jam yang lalu
fiska jar
fiska jar

Ngambek gk kebagian buff

5 jam yang lalu
Murphy 23
Murphy 23

ular diam 4 tahun dan gak pernah pindah posisi?.. hmm.. sepertinya ini ular asli, mantap mantap πŸ‘πŸ‘ sungguh jenius warga sana, iq diatas albert eistein

5 jam yang lalu
Dinda Amanah
Dinda Amanah

Nnton ini bukan liat ulernya malah bacain komenan nya ampe ketawa sndiri 🀣

5 jam yang lalu
Haryanto Singgih
Haryanto Singgih

bukan sembarang ular.coba fokus dan liahat baik-baik.atas kepala ular itu

6 jam yang lalu
Mochammad Dwi
Mochammad Dwi

Jangan sampai ular plastik ya 🀣

6 jam yang lalu
Ariq Abdul Aziz
Ariq Abdul Aziz

Glitch in the matrix

6 jam yang lalu
BOSS BABY
BOSS BABY

Apa mungkin ularnya udah mati tapi jasadnya awet ya?

6 jam yang lalu
Winardi Ardi
Winardi Ardi

Ntr kontraknya habis..dia juga pindah sendiri

6 jam yang lalu
Devon Barandjono
Devon Barandjono

Pil ajaib www.sinergynetwork.com/g/ecoracing

7 jam yang lalu
Pejalan Kaki
Pejalan Kaki

Ular diam disamperin,dicatok nangis

7 jam yang lalu
Sunarto Laone
Sunarto Laone

Coba cungkil2 pake kayu, jangan2 mainan

7 jam yang lalu
Botak Asesoris
Botak Asesoris

Berita apa sih ini wkwk nggk ad faedah nyaa

7 jam yang lalu
Rusmini eXp flash HD
Rusmini eXp flash HD

Yg paling bahaya itu ular kasur loh. Diem" bisa bahaya...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

8 jam yang lalu
Hisoka Moorrow
Hisoka Moorrow

Entar nunggu ada korban aja baru di pindahin yaa

8 jam yang lalu
danny ndolin
danny ndolin

kata bapakku kalo jarang gerak nanti badanya gemuk, itu ular tetep kurus kurus aja, jadi bingung 😐

8 jam yang lalu
Nyai Suketi
Nyai Suketi

Ularnya kelamaan semedi lupa baca mantera jd linglung gk ingat pulang😁😁

8 jam yang lalu
Faza Adawiyah
Faza Adawiyah

aku kira berdiam diri itu, ular nya berdiri gitu. ternyata aku salah. yallah begonya gini amat yaa aing πŸ˜”πŸ˜”

8 jam yang lalu
Arsad Ivanka
Arsad Ivanka

jgn di pindah, Dia gk ganggu Org kok...

8 jam yang lalu
rena rahma
rena rahma

MATI KALI?!

8 jam yang lalu
Aan Rizaldy
Aan Rizaldy

Kuy disana ad Wifi jadi si Cobra betah tinggal disana πŸ˜‚

8 jam yang lalu
shanty relawati
shanty relawati

Udh viral siular. Bentar lg bakal masuk smua acara TV diundang sbagai bintang tamu , dan dia menceritakan kesedihannya slma 4th berdiam diri disana ..

8 jam yang lalu
Birin Paska
Birin Paska

Wah hebat ular ini berdiam diri selama 4 tahun,kurang 2 rahun lagi lulus SD tuh..:)

9 jam yang lalu
SUTRIS TV
SUTRIS TV

Luarbiasa ponorogo hadir

9 jam yang lalu
Agha Wahyu Hendratama
Agha Wahyu Hendratama

Afk dia. Report aja

9 jam yang lalu
ayip pancen oye
ayip pancen oye

Nji panji ping! lu lagi dimana?

9 jam yang lalu
Gan'z Wenshen
Gan'z Wenshen

Nih gaes orang gila memasukan kobra kedalam kolornya https://youtu.be/ItPzBQIhFBw

9 jam yang lalu
Bramantya Arieyoga
Bramantya Arieyoga

FCK THIS

9 jam yang lalu
Nurul Hidaya
Nurul Hidaya

Mungkin ularnya kena penyakit akut... Atau mengalami kebutaan...🐍

9 jam yang lalu
Reno Hossam
Reno Hossam

Dia lagi rengkarnasi untuk mengembalikan saraf otaknya yang rusak

9 jam yang lalu
Elaine Ho
Elaine Ho

Gue lebih suka baca koment"a πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu

10 jam yang lalu
FexxiXD
FexxiXD

AFK Gan jangan di ganggu mungkin lagi Makan.

10 jam yang lalu
Rarae Simon
Rarae Simon

Bertapa 🐍 nya

10 jam yang lalu
DIY My Home Channel
DIY My Home Channel

Emg ada org yg selama 4 tahun tiap hari mantengin ini uler...??? Jadi tw 4 tahun kaga gerak2....

11 jam yang lalu
goeshoeron
goeshoeron

wah afk tuh

11 jam yang lalu
Flexi Lim
Flexi Lim

Dia kan langganan gofood. Gimana sih

11 jam yang lalu
aldy sofyan
aldy sofyan

Afk itu

11 jam yang lalu
Mystia Grace
Mystia Grace

πŸ˜…πŸ˜… ya allah smpe masuk tv. Aku terkejut.

12 jam yang lalu
Ucup 13
Ucup 13

Knpa ga ada yg lapor ke bang Panji Petualang biar disamperin Sypa tau ular nya bisa curhat ke Bang Panji

12 jam yang lalu
Dnom Cellular
Dnom Cellular

ih ngerii itu ular BENERAN apa ular BOONGAN ati ati y

12 jam yang lalu
Mochamad Akbar
Mochamad Akbar

Report aja afk tuhh

12 jam yang lalu
anggi pratama
anggi pratama

Bikin report aj, afk tu πŸ˜•πŸ€”

12 jam yang lalu
Ahmad Saifullah
Ahmad Saifullah

taun depan dia pulang ke solo, cuma satu priode 😁😁😁

12 jam yang lalu
BERBAGI BERSAMA
BERBAGI BERSAMA

https://youtu.be/tBu_VH-dsE0 hadiah menarik give away ... Caranya like coment subscribe

12 jam yang lalu
Nabhan Robbany
Nabhan Robbany

Itu ular mati.. cuma suka ibadah, jasad nya jadi ga membusuk

12 jam yang lalu
tukiyadi oke
tukiyadi oke

*Jangan-jangan itu adalah ular siluman, jelmaan manusia yang bersekutu dengan tentara NICA kemudian dikutuk oleh para ulama menjadi Ular.*

12 jam yang lalu
Setriani Hasan
Setriani Hasan

Saya baca coment sakit perut ketawa,,yg komment kocak abis , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

12 jam yang lalu
Lina Feardian
Lina Feardian

Suka baca comen yang lucu " 😁😁

13 jam yang lalu
kantong Prayugo
kantong Prayugo

Ulernya suruh ngopi biar kga diem" baeπŸ˜‚

13 jam yang lalu
Barkah Ridwan
Barkah Ridwan

Kaya bang toyib aja kaga pulang pulang 4x lebaran 4x puasa

13 jam yang lalu
arman romadhoni
arman romadhoni

Positif Thinking aja mungkin ular itu abis bermain dengan Kulit Kerang Ajaib

13 jam yang lalu
Ersan Muhamad Saputra
Ersan Muhamad Saputra

AFK tuh report aja

13 jam yang lalu
Mandor Proyek
Mandor Proyek

King cobra has been disconnected

13 jam yang lalu
Rudhy Garut
Rudhy Garut

Berniat mau di pindah kan.. Gk mengganggu mah ya biarin aja.

13 jam yang lalu
rasya wardhana
rasya wardhana

Pulang" ke Arab bawa duit segepok tuh

13 jam yang lalu
david kims
david kims

ular saya jga, udah lebih 20 tahun ngk pindah tempat..

14 jam yang lalu
noor laily hayati
noor laily hayati

anjir jar sekalinya

14 jam yang lalu
Dispatcher p2b
Dispatcher p2b

Berita macam apa ini, semut di depan rumah gw juga gak pindah2 sarangnya kok gak masuk media

14 jam yang lalu
Al Fatih
Al Fatih

Kok bisA tahu kalau 4 tahun? Knp gk 10 tahun?

14 jam yang lalu
Tazkiyah Media
Tazkiyah Media

https://youtu.be/QRqrGimVrOU JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

14 jam yang lalu
Nishikata Sitohang
Nishikata Sitohang

Jangan diganggu, dikasih makan saja, siapa yang tahu kalo sebenarnya ada keberadaan dewa siwa disitu dengan ular kobra sebagai perantara kemunculannya

14 jam yang lalu
bukan cari uang berbagi pengetahuan
bukan cari uang berbagi pengetahuan

panji mana panji

14 jam yang lalu
ninik wilujeng
ninik wilujeng

King cobra "TERJEBAK NOSTALGIA" bersama queen cobra,. Dan akhirnya CINTA TAK HARUS MEMILIKI.. #sabar ya king.. JODOH PASTI BERTEMUUU... 😒😒😒

14 jam yang lalu
Evo Girl
Evo Girl

Ularnya lumpuh tuu...

15 jam yang lalu
Jejak Jomblo
Jejak Jomblo

kami dikalimantan tengah mengenal namanya sarat pohon, pohon yg berbuah dikasih sarat,biar maling buah gabisa gerak saat nyuri buah, nah positif tingking aja, sapa tau itu ular abis nyuri buah yg pohonnya dinkasi sarat, seharusnya dikencingin dulu sekeliling pohon, biar aman,

15 jam yang lalu
Imtiyas Salwa
Imtiyas Salwa

Karna dia tau,diam itu emas

15 jam yang lalu
Pang Lima Amin
Pang Lima Amin

Ular tapa

15 jam yang lalu
Pang Lima Amin
Pang Lima Amin

Sabar

15 jam yang lalu
Rudi prynt
Rudi prynt

Fenomena yang hanya ada di indonesia. Tinggal dikasih tulisan 2000 per orang πŸ˜…βœŒ

16 jam yang lalu
imran Ali
imran Ali

Coba pegang,jangan sampai ular mainan..wikwikwikwiw

16 jam yang lalu
Lenny Grogot
Lenny Grogot

Dia afk

16 jam yang lalu
arif dewanto
arif dewanto

Mati kali -_-"

16 jam yang lalu
Nazihah Rahim
Nazihah Rahim

πŸ‘πŸ‘

17 jam yang lalu
Nehemia Cs
Nehemia Cs

Uler gabut ae viral, gw gabut dikatain pengangguran

17 jam yang lalu
Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman

Ular kok nge bug

17 jam yang lalu
Feri Jaya
Feri Jaya

Afk tuh report aja

17 jam yang lalu
PINK TOFU GT
PINK TOFU GT

Mungkin aja sekitar 2 ato 3 tahun kan gk tau banyak berita palsu soalnya, yg comentar di suap hadeh berita jangan di lebih lebihkan cukup bilang yg sebeneranya (bukan berarti ularnya palsu) mungkin aja 1 tahunan

17 jam yang lalu
AYAH IBU love
AYAH IBU love

Hebat ya orang yg ngitung hari si ular sampek tau udah 4 tahun disitu....hebatnya lagi ko beri viral dan trending di YouTube

17 jam yang lalu
ages production
ages production

Bukannya nolongin. Malah di foto. Coba di elus2. Mungkin dia kangen ama kalian

18 jam yang lalu
SITI MUTMAINNATUNKHASANAH
SITI MUTMAINNATUNKHASANAH

Ulernya lagi tirakat oe bagen si wkwkw

18 jam yang lalu
dona bram
dona bram

Itu king kobra yg janji setia menunggu kedatangan quen kobra

19 jam yang lalu
EMPEROR. IDH
EMPEROR. IDH

Ular tapa itu

19 jam yang lalu
maos citi
maos citi

ular galo. di tinggal bjo...

19 jam yang lalu
Zidan Rahmatt
Zidan Rahmatt

Report nih Ular nya afk !!

19 jam yang lalu
Rizky Putra
Rizky Putra

Ada yang dijagain itu sama ularnya.. coba deh di gali tanahnya..

19 jam yang lalu
Conor McLoser
Conor McLoser

Suka suka dia lah... Wik wik

19 jam yang lalu
Mub Am
Mub Am

mungkin dia lelah menghadapi kerasnya kehidupan

20 jam yang lalu
MOBILE SEA
MOBILE SEA

Maniac setahun lagi savage

20 jam yang lalu
Dimas Channel
Dimas Channel

Bantu report ularnya afk, kasihan temenya

20 jam yang lalu
Global Selular
Global Selular

wkwkwk,,kok jdi ml kok dahπŸ˜‚

19 jam yang lalu

Berikutnya