SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Al-MuwattaAl-Muwatta

    Lamanya: 10:49

    LINK FULL: id-films.net/v-video-9wfzq-NUK5U.html
    Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    ===================================
    Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
    Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
    Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
    Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
    ===================================
    Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
    Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
    Info Buku/ Pemesanan:
    0812-1030-2016
    0812-8797-8451
    0813-8383-3803
    info@quantumakhyar.com
    quantumakhyar.com/
    Area Giant Pekayon
    Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
    ===================================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    =============== QAI ===============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =================================
    Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
    ====================================
    Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
    1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
    2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
    3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
    Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
    4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
    5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
    6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
    7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

    Ilmu al-Qur’an:
    1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
    2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
    3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
    4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
    Ilmu Tajwid:
    1. Syaikh Usamah (Libya)
    Ilmu Tafsir:
    1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
    2. Dr. Bajiqni (Libya)
    Ilmu Hadits:
    1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
    Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
    1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
    2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
    Ilmu Lughah:
    1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
    2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
    3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
    4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
    Ilmu Tarikh:
    1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
    Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
    Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
    Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
    =================================
    Almuwatta:
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    Blog: bit.ly/2LFBvoC
    IGTV : @almuwatta.tv

    adi hidayat  kajian islam  hukum islam  ceramah singkat  ceramah pendek  tanya jawab keislaman  quran sunnah solution  

Huda Ibah
Huda Ibah

Alhamdulillah INDONESIA ada FPI THE BEST AAMIIINNN

7 jam yang lalu
Akbar Antoni
Akbar Antoni

Setiap ceramah nya selalu menyejukan dan mudah di pahami

14 jam yang lalu
REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO
REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO

kebanyakan yg nyinyir ahli maksiat 89% ..

23 jam yang lalu
nur kasan
nur kasan

IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭

2 hari yang lalu
over confident
over confident

Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll

3 hari yang lalu
Ruslan 08
Ruslan 08

Kuharap fpi selalu istiqomah..

3 hari yang lalu
Ruslan 08
Ruslan 08

Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...

3 hari yang lalu
Jawahir Abdul Mukhith
Jawahir Abdul Mukhith

Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih

4 hari yang lalu
Muin Aziz
Muin Aziz

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

4 hari yang lalu
rizki maulana bahir
rizki maulana bahir

Emang banyak nyinyir fpi

5 hari yang lalu
tamrin Aqsha
tamrin Aqsha

Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...

6 hari yang lalu
Afna Mandiri
Afna Mandiri

Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar

8 hari yang lalu
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf

Ga PENTING

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

amal maruf untuk mencegah kemungkaran

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

dan hal itu terjadi tidak pengikutmu

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa

9 hari yang lalu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani

maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya

9 hari yang lalu
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA

WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1

9 hari yang lalu
kate no
kate no

Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya

10 hari yang lalu
CHANEL NETRAL INDONESIA
CHANEL NETRAL INDONESIA

renungkan. jngn merasa plng benar.

10 hari yang lalu
Yusfi Semut Ireng
Yusfi Semut Ireng

Preeeeeeeeeeeeettt

10 hari yang lalu
Error Ror
Error Ror

Sip

10 hari yang lalu
ida faridah
ida faridah

kami cinta mati dgn ulama & dzurriyah Nabi yg istiqomah tegakkan 'ammar ma'ruf nahi munkar serta saudara kami d'FPI ... الله اكبر ... !!!

11 hari yang lalu
Criz Dianto
Criz Dianto

ustad SEMPROLL. FPI front pembela iblis

12 hari yang lalu
Criz Dianto
Criz Dianto

ya ustad ini bs shlat dan CERAMAH. tp berpolitisi demi partai. FPIA itu FUNDSMENTALIS tolol. makae gk sesuai dgn NKRI. ustad cari nama ini

12 hari yang lalu
samsudin cahaya
samsudin cahaya

Sehat selalu HRS ,UAS ,UAH dan di rahmati Allah ,waduh bentar lg UAH di kriminalisasi rezim jokowi karna ulama yg nyanjung FPI di bawa naungan habib rizigk pasti dapat fitnah dan celaan oleh pki pki pki syiah LGBT yg sekarang kowa2 bebas di era rezim jokowi

13 hari yang lalu
Indonesia merah putihku
Indonesia merah putihku

smg slalu sehat ya ustadz... aamiin ya rabbal a'alamiiin 🙏🙏✌️👍👍

14 hari yang lalu
Fadil Nden
Fadil Nden

Aku tersindir ..

14 hari yang lalu
doni yulianto
doni yulianto

tp dakwa yg santun jgn suka menghujat jgn suka menkafirkan saudara sendiri.. berbedah bedah tapi tetap satu.. seperti dulu hindu .budha .keristen. islam tetap rukun. dan di tambah konghucu. krn kita bhineka tunggal ika negara kita salut sama negara kita krn banyak perbedaan tapi tetap rukun dan damai.

15 hari yang lalu
Mr Cokk
Mr Cokk

FPI HARUS KEMBALI PADA KITTAHNYA YG MEMBERANTAS KEMAKSIATAN AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR

16 hari yang lalu
Mr Cokk
Mr Cokk

Fpi itu baik tujuannya tp kalau melihat sepak terjangnya pemimpinya itu loh yg sudah kelewatan batas gila politik kekuasaan

16 hari yang lalu
Mr Cokk
Mr Cokk

KALO ANE SIH SETUJUUU2 AJA KALAU FPI MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN TAPI ANE KAGAK SETUJUUU KALAU FPI SEKARANG SUDAH KELUAR DARI JALURNYA YG SEKARANG BERMAIN2 DENGAN POLITIK KOTOR POLITIK PRAKTIS POLITIK YG BERAMBISI DENGAN KEKUASAAN KEDUNIAWIAN

16 hari yang lalu
Indra 77
Indra 77

Saya mendengarkan perkataan ustadz yg Benar, dan yg mengikuti syariat Islam.. dan USTADZ ADI HIDAYAT, Alhamdulillah semoga di lindungi Allah SWT, selalu.. 😄

22 hari yang lalu
Akhmad Nofik
Akhmad Nofik

islam tdk butuh FPI

23 hari yang lalu
Aptang Arif
Aptang Arif

yg tdk butuh itu kaum munafiqun yg suka berbuat atau sekedar melihat maksiat merajalela...

20 hari yang lalu
Hasyim bungsu
Hasyim bungsu

HABIB BRHSIQ IMAN BESAR KU....DAN PENGIKUT LAIN NYA.

23 hari yang lalu
ARBAS ll
ARBAS ll

spakat jaza khiir ya uztad

23 hari yang lalu
Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi

the best pak ustad trmksh, semoga Alloh melindungi pak ustad, amiin.

24 hari yang lalu
Erny Herawaty
Erny Herawaty

betullll setujuuuu

24 hari yang lalu
Arjuna Doang
Arjuna Doang

Betul buanget...yg sewot ma FPI adalah munafik /kafir dan penjilat LAKNATULLAH

25 hari yang lalu
G. Bintang
G. Bintang

tidak terpengaruh ucapan rezim...fokus tetap PRABOWO...

25 hari yang lalu
Muhammad Rezha
Muhammad Rezha

Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad

25 hari yang lalu
Hamzah Aly
Hamzah Aly

Mantap Seneng Dengerin Nya

26 hari yang lalu
Fikri Alamri
Fikri Alamri

FPI ....prajurit ALLAH ... yg lain karna uang . Politik dan jabatan ..

26 hari yang lalu
Buana Anaub
Buana Anaub

Subhanalloh Ustad Adi HIDAYAT hebaat ... tauziahnya sangat bisa di fahami

26 hari yang lalu
Wisnu Hart
Wisnu Hart

SAVE FPI

27 hari yang lalu
dodi khoerudin
dodi khoerudin

Kok banyak yang benci sama fpi ya? Apa mereka itu cuma orang² yang nonton berita & percaya tanpa pernah turun langsung melihatnya?

27 hari yang lalu
wahyu Sandi
wahyu Sandi

Apa cumaa gw doang yang ga Fokus sama Judulnya yang Saya Fokuskan Materi Beliau

28 hari yang lalu
sugiantoro abdi
sugiantoro abdi

Video lengkap awal perampasan hingga pembakaran bendera HTI oleh belasan anggota banser garut https://youtu.be/YNnkOVwszEU

28 hari yang lalu
pati dolken
pati dolken

Betul syukron ustad ku tercinta♥️

28 hari yang lalu
cinta sunnah
cinta sunnah

Dukung FPI bubarkan Banser.

29 hari yang lalu
Muhammad Murdani
Muhammad Murdani

BETUL USTZD HIDAYAT BETUL BETUL BETUL

29 hari yang lalu
Dewa putra satria
Dewa putra satria

RASULULLAH DI UTUS TIADA LAIN UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK

29 hari yang lalu
PayTren Channel
PayTren Channel

Baru baru ini klarifikasi menteri agama tidak mendukung LGBT https://youtu.be/9Kez_N3dFOI

29 hari yang lalu
Farhan abduloh Hamba Allah
Farhan abduloh Hamba Allah

Ustad Adi hidayat Ustad somad Ustad feilex Ustad tengku zulkarain Ustad bahtiar nasir Ustad Arifin ilham Ustad bahtiar nasir Ustad lurus,, moga selalu istikomah ustad 2 panutan kami

Bulan Yang lalu
Nur Hida
Nur Hida

aamiin ya rabbal'alamiin

24 hari yang lalu
Agus Munawar
Agus Munawar

Masya Allah

Bulan Yang lalu
Yuni Manis
Yuni Manis

FPI 🤝 barakallahu

Bulan Yang lalu
Moel Yana
Moel Yana

Allahu Akbar...✊semoga Ust. panjang umur sehat wala'fiat

Bulan Yang lalu
SR Dhoriss
SR Dhoriss

Betul sekali ,,,pak ustad

Bulan Yang lalu
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar

Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa

Bulan Yang lalu
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar

Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa

Bulan Yang lalu
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar

Ampit smua ustad dukung fpi Makanya jagan fitmah fpi

Bulan Yang lalu
Muhammad Syafi'ie
Muhammad Syafi'ie

Smoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan rahmat kpd sluruh Ulama2 yg istiqomah.. Amin Yarabbal Alamin.

Bulan Yang lalu
channel cahya02
channel cahya02

semoga FPI selalu dilindungi allah swt

Bulan Yang lalu
Paeny Supriyaten
Paeny Supriyaten

Tuhkan fpi apa?... Pencegah kemungkaran jk ada yg tidak suka nah berarti dia jelas2 pelaku kemungkaran,kedzoliman, Smg Allah Angkat derajat fpi..

Bulan Yang lalu
pencari kebenaran
pencari kebenaran

Tolong sampaikan kepada ustd adi hidayat....admin beliau ustd sesat....pengikut ulama su' NOVEL...MASUK SURGA DGNMEMILIH WOWO DAN UNO.... TOLONG SAMPAIKAN PD ADI HIDAYAT

Bulan Yang lalu
Nur Hida
Nur Hida

cie cie syiah ngamuk dimari... atw keturunan pki nih..atw jil.. karna 3 golongan itu yang ingkar... nauzhubillahimindzalik

24 hari yang lalu
pencari kebenaran
pencari kebenaran

Ustad somad dan adi hidayat SESAT..MAU MASUK SURGA DGN CARA INSTAN..DGN MEMILIH WOWO DAN UGO...PENDUKUNG KESESATAN FPI.....ulama su' novel

Bulan Yang lalu
BIAS SENJA
BIAS SENJA

Yang tidak suka dengan FPI adalah ahli maksiat dan penyelenggara maksiat

Bulan Yang lalu
email saya
email saya

UAH ini dibenci para cebong karena menolak bergabung dengan rezim, semoga Allah mrlindungi UAH

Bulan Yang lalu
bulualaunatempe
bulualaunatempe

I LOVE..... USTADZ ADI HIDAYAT USYADZ ABDUL SOMAD HABIB RIZIQ SIHAB USTADZ BAHTIAR NASIR USTADZ ARIFIN ILHAM USTADZ AA GYM PARA KIYAI & PARA HABIB Yang Selalu menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar. ORMAS... FPI, I LOVE 😍 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Bulan Yang lalu
Rorschach
Rorschach

ormas yg sewot sama fpi itu apa namanya?

Bulan Yang lalu

Berikutnya