SATU PANGGUNG MENANGIS - Bersholawat Bersama Anak" Hebat

Sabyan Channel
Sabyan Channel

Anak" yang hebat dan selalu semangat, semoga mereka selalu dalam lindungan dan naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala

2 bulan yang lalu
Rivella Citra
Rivella Citra

Masya allah....

Hari Yang lalu
pakde saptop
pakde saptop

Amin ttp semangat

2 hari yang lalu
pakde saptop
pakde saptop

Sabyan Channel amin

2 hari yang lalu
Minarti Limo
Minarti Limo

*nikeardi"a

3 hari yang lalu
Ami Rozmey
Ami Rozmey

Signal,,digi paling teruk dlm dunia,,semua sim yg sya jumpa

Hari Yang lalu
Karmini Karmini
Karmini Karmini

😭😭😭😭👍👍👍

Hari Yang lalu
Halifah Fadilla
Halifah Fadilla

aku rindu kaka

Hari Yang lalu
Rosidi Rosidi
Rosidi Rosidi

inilah yg namanya anak surga😢😢😢pasti orangtuanya bangga

Hari Yang lalu
Rachmawati Aganita
Rachmawati Aganita

allahumma sholli ala sayyidina muhammad

4 hari yang lalu
Muslim Manaf
Muslim Manaf

ank syurga

4 hari yang lalu
Sejuta Manusia
Sejuta Manusia

Aku tgk pun nangis

5 hari yang lalu
lilik elisa milyani
lilik elisa milyani

kita malu harus nya kepada mereka yg tidak di beri kesempurnaan wujud .. tapi , mereka takut jika tidak sujud kepada allah ta'ala dan bersholawat kepada para nabiyullah ..

6 hari yang lalu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Kak ini di samarinda ya waktu itu aku lihat ada tulisannya tapi aku nggak nonton Ayah aku kerja

6 hari yang lalu
rahma hafijatun
rahma hafijatun

Allah. Allah 😂

7 hari yang lalu
Ocha Putri
Ocha Putri

:(

7 hari yang lalu
M asrul 88
M asrul 88

Suasana seperti ini yg nenjadi titik lemah diri ini..YA allah ampunilah hamba yg sempurna secara fisik ini tetapi masih saja terbuai dlm dosa dan kesalahan ..

7 hari yang lalu
Om Ria
Om Ria

Bagus suaranya ka nissa sabyan merdu baget ka

8 hari yang lalu
ramadhan syah
ramadhan syah

Subhanallah😢

8 hari yang lalu
Juna INF
Juna INF

nangis aku T^T .. Allahuakbar 😢

9 hari yang lalu
Abi Jhoni
Abi Jhoni

Yg like nya Nungging, kuburan nya meledak..!!!

9 hari yang lalu
Arek Bandung
Arek Bandung

G

9 hari yang lalu
Lya !!!
Lya !!!

Amin ya Allah

11 hari yang lalu
Ari Baretmerah
Ari Baretmerah

Allahu Akbar

11 hari yang lalu
ming moba
ming moba

habib bahar d monas

12 hari yang lalu
Wiwin Dwiyani
Wiwin Dwiyani

subhanallah ya Allah

12 hari yang lalu
HUGO
HUGO

saya dari malaysia turut sedih.. melihat anak syurga ini....

13 hari yang lalu
neha Khanday
neha Khanday

Sabiyan I love u

13 hari yang lalu
Yuli Atmini
Yuli Atmini

kota ku tpi ak ngk nonton ak nonton nya pas tangal 26 oktober di samtinda

13 hari yang lalu
reska emelda
reska emelda

ka nissa apa kah kita bisa bertemu😘

13 hari yang lalu
malaysia boleh
malaysia boleh

Umat nabi muhammad saw.nissa saya from johor rakyat malaysia.suara nan merdu.cantik and rendah hati je..smoga alloh sllu mnjaga adinda.salm..

14 hari yang lalu
Ориф Миркосимов
Ориф Миркосимов

MASHA ALLAH

15 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

😭😭😭😭hanya bisa menangis يا الله Semoga indonesia sejahtra

16 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

سلام عليكم ورحمة الله وبركاته تكبر الله اكبر الله اكبر الله اكبر ياالله انشاءالله كلو شي خير ياربب سلام 2 جاري 👆 👉 😍😍😍😍

16 hari yang lalu
Sella Mdv
Sella Mdv

masya allah suaranya merdu sekali😍😭

16 hari yang lalu
restoss brajamusti
restoss brajamusti

Ketika air mata tak sanggup lagi ku tahan,, hanya dengan melihat video ini,, Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan memberi kesabaran untuk mereka,,

17 hari yang lalu
putri pesek
putri pesek

ya allah kmi ttp bersykur atas nikmatmu😂😂😂😭😭😭😭😭😭

17 hari yang lalu
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani

Tapi sedikit dari nisya sabyan suara nya

18 hari yang lalu
cebong insyaf
cebong insyaf

ALLAHU AKBAR

18 hari yang lalu
Adi Mr Bel's
Adi Mr Bel's

Video ini udah lama selalu gw skip.. karena gw tau kl gw tonton pasti gw nangis. Hari ini gw nekat buat nonton video ini.. ternyata kejadian nangis beneran.😭😭😭😭😭😭😭😭😭

18 hari yang lalu
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani

Orang nya buta y

18 hari yang lalu
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani

Merdu suara nya persis kaya nisya sabyan

18 hari yang lalu
Ripal Oxsjr
Ripal Oxsjr

Amin

18 hari yang lalu
Phuspa Adira
Phuspa Adira

Subbahanallah Kak Nissa sabyan bikin nangis aja😭♡♥

18 hari yang lalu
Phuspa Adira
Phuspa Adira

Nissa sabyan♡♥

18 hari yang lalu
Budiutomo Uut
Budiutomo Uut

ALLAH HU AKBAR

19 hari yang lalu
Murjianto Madang Moel
Murjianto Madang Moel

Dimana ini kak

19 hari yang lalu
Sahabat Mandiri
Sahabat Mandiri

Subhanallah Kakak

20 hari yang lalu
ista mastufah
ista mastufah

Semoga di sukur dan jujur

20 hari yang lalu
Nur Lita
Nur Lita

assalamualaikum,,,ka nissa rumah nya dimna

20 hari yang lalu
parlin panjaitan
parlin panjaitan

Airmata menetes ya Allah nonton ini, semoga kita semua bertemu disyurga.. Amin🙏🙏🙏

21 hari yang lalu
Gembrang Domas Domas
Gembrang Domas Domas

Kak kapan main ke purowodadi

21 hari yang lalu
Mocthar Thajudin
Mocthar Thajudin

Yg dislike gth aja..

22 hari yang lalu
agus putra melayu
agus putra melayu

😢😢😢😢😢😢

22 hari yang lalu
Nur Linda
Nur Linda

Pecah deh 😭😭😭😭

22 hari yang lalu
SAID RAUF
SAID RAUF

ALLAHU AKBER , ALLAHUMA SALLEY ALA SAIDINA MUHAMMED🕋

23 hari yang lalu
Nur muhamad Amin
Nur muhamad Amin

Tak terkata ucapan lidah dan hati.. Aku hanya bisa nangis

23 hari yang lalu
Dina Ayuninda
Dina Ayuninda

Semoga mereka di beri kesehatan semoga cepat sembuh dan dilindungi allah aminnn ya robal alamin

23 hari yang lalu
Muhamad Suyanto
Muhamad Suyanto

Lagunanya bikin nangis kasihan

23 hari yang lalu
Ari Permana
Ari Permana

kakak. nisa aku mau banget ke teme kakak ilove

24 hari yang lalu
Margono Gono
Margono Gono

Subahanallah saya ikut juga membilang amin

24 hari yang lalu
Dyah 96
Dyah 96

Salut juga sama anak kecil yg diberi kebatasan tapi dia bisa hafal, memang benar selagi kita mau usaha pasti bisa🙏🙏❤😍😘

24 hari yang lalu
Dyah 96
Dyah 96

Sukses selalu sabyan gambus, semoga sehat selalu amin🙏

24 hari yang lalu
Dyah 96
Dyah 96

Baru nonton ini, langsung nangis😢buat ka nisa dan ka anisa kalian luar biasa banget, yg bgtu baik ga pandang siapapun❤👍

24 hari yang lalu
kus januar
kus januar

mereka lah para calon penghuni sesungguhnya... di tengah kekurangan nya masih mengingat sang pencipta.. sedangkan gw..?? Yaa Allah ampuni dosa2 kami... semoga kami tidak termasuk orang yg sesat...😥😩😩😩😩

25 hari yang lalu
Doni Damara
Doni Damara

😢😢😢

25 hari yang lalu
Hedhy Setiawan
Hedhy Setiawan

Semoga Allah selalu lindungi mereka Amin ya Allah 😥😥

26 hari yang lalu
Tubagus Aldi
Tubagus Aldi

Yaa Allah😭😭😭😭😭

27 hari yang lalu
Septa Adiyasa
Septa Adiyasa

Masya allah ada habib alwy assegaf...

27 hari yang lalu
Ucok Margondo
Ucok Margondo

dj

27 hari yang lalu
Bravo Na
Bravo Na

Gk bisa coment hanya bisa nangis ya allah...

27 hari yang lalu
Fatima Abouseir
Fatima Abouseir

أنا فاطمة فتاة من المغرب أحبك كثييييرااااا و أعشق صوتك الرائع الحنون تمنيت رأيتك والله

28 hari yang lalu
Boy Tanjilil
Boy Tanjilil

Thank nissa for making their day complete and wonderful😇. Allah Hu Akbar!

28 hari yang lalu
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto

Haloh nisa sabya

28 hari yang lalu
Lem Par
Lem Par

Allahuakbar

28 hari yang lalu
Resta Arema
Resta Arema

Semoga kak Nissa sabyan sukses selalu di beri perlindungan oleh Allah amiin semoga banyak yg suka sholawat supaya ada penerus. Semoga sabyan gambus sukses Y amiin

28 hari yang lalu
Aurell Setiawan
Aurell Setiawan

aku nangis😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

28 hari yang lalu
Yulia Fitri
Yulia Fitri

aku jadi terharu

28 hari yang lalu
Solihin andeci
Solihin andeci

pemandangan yg paling saya "benci" karna saya serasa di tampar di jatuhkan ke jurang yg sangat dalam dan hina!dmn kalian dgn keterbatasan nya bgtu mulia sdngkan saya yg dgn fisik normal,ada harta walau tk byk tapi tk berguna'ibadah lalai,beramal kurang,akhlak jelek,aku malu sama kalian😢😢 astagfirullah ampuni dosa ku ya Allah ya rahman ya rahim

28 hari yang lalu
Maman Suparman ramdani
Maman Suparman ramdani

Kasiaan yah de ade cepet sehat mata nya yah

29 hari yang lalu
Wong cilik elek
Wong cilik elek

Subhanallah.gak tersa air mata ini menetes di pipi sy..

29 hari yang lalu
usman. Hs usman. Hs
usman. Hs usman. Hs

Sampe nangis

Bulan Yang lalu
Deni Afrizal
Deni Afrizal

Nissa sabyan😍😍😍

Bulan Yang lalu
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver

Di mana itu kah

Bulan Yang lalu
Rindi Rindu
Rindi Rindu

alahuakbar amin×

Bulan Yang lalu
Agus Purbaya
Agus Purbaya

Selalu mengingat nabi muhammad dan slalu bershalawat kepada rasulullah saw..

Bulan Yang lalu
Ika Mudrika
Ika Mudrika

Pondok pesantren moderen al gondtori tang sel

Bulan Yang lalu
Dwi Haryatiningsih
Dwi Haryatiningsih

Sukses selalu buat sabyan Gambus. Semoga berjayA terus Aamiin. 🙏🙏👍👍🌹🌹

Bulan Yang lalu
Yusmida Yusmida
Yusmida Yusmida

Subhanallah 😔

Bulan Yang lalu
Alfa Shila
Alfa Shila

Subhanallah❤

Bulan Yang lalu
kawaiii homede squishy
kawaiii homede squishy

Kak kenapa gk ke bontang sekalian? @nissa channel

Bulan Yang lalu
ranggakancill05
ranggakancill05

Sayh melihat ini menangis Melihat mereka sangat kuat dengan kondisi ny seperti itu semoga panjang umur aminn

Bulan Yang lalu
dzul ghoffar
dzul ghoffar

i,m from manchester city

Bulan Yang lalu
muhari gsp
muhari gsp

Subhanallah anak ini bagus amat suara y smoga allah mlndgi dn pnjg kn umur, bagi msrkt k3cil maupun msrkt bsr tlg lh bantu org2 sprti ini

Bulan Yang lalu
Bunda Nafis
Bunda Nafis

Bagus tapi sedih (

Bulan Yang lalu
Aldi Wardana
Aldi Wardana

Bikin nangis sedih

Bulan Yang lalu
Mohamad shahmudin bin nasir Mohd shahmudin
Mohamad shahmudin bin nasir Mohd shahmudin

SUBHANALLAH

Bulan Yang lalu
Amine Mebarkia
Amine Mebarkia

😍😃نرجوا منكم الترجمة باللغة العربية

Bulan Yang lalu
Sofian adinata
Sofian adinata

Semoga dengan solawat nyaa kak sabyan ank muda2nya bisa menjadi tau apa itu solawat...

Bulan Yang lalu
joko susilo
joko susilo

Subhanalloh.... Semoga Sabyan sehat selalu... Terharu liat video ini ... Terima kasih

Bulan Yang lalu
Idang Kandangan
Idang Kandangan

subahannalah

Bulan Yang lalu
Kazama Sugar
Kazama Sugar

Sabyan,, Semoga kalian berkenan datang ke Lombok dan menghibur mereka

Bulan Yang lalu
Erik Eko
Erik Eko

masukan mereka ya allah ke surgamu kelak ya allah...amin3

Bulan Yang lalu
Muhammadrestu Ferdian
Muhammadrestu Ferdian

мaѕya Allah denger ѕнolawaт anaĸ2 ιтυ нaтι ѕaya jadι ѕedιн .. ѕeмoga doa yg dιвerιĸan ѕeмoga dιjaвaн ѕaмa Allah 🙏

Bulan Yang lalu

Berikutnya