Sanggul Pramugari | French Twist

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    BampukiBampuki

    Lamanya: 3:55

    Sanggul Pramugari 1 French Twist
    Simak baik baik untuk para kaum hawa, cantik itu pilihan Wanita hebat itu natural, keep easy going..




    #Model: FR
    #Music: King Can ft Elysha
    #FlightAttendat #Frenchtwist #LionAir

INDAH. INDAH
INDAH. INDAH

MashA Allah cuanticx nyh sygku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค

15 jam yang lalu
Wanda nisya
Wanda nisya

Ikutan aahh sanggul pramugari...

Hari Yang lalu
Desya 16
Desya 16

Pramugari nya cantik

Hari Yang lalu
Hasan Tualeka
Hasan Tualeka

Nama chanelnya ko bampuki.. itu bahasa kotorkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
Neng Risnawati
Neng Risnawati

Bagussss sangul nya

Hari Yang lalu
PVRVDIZ TYMUR
PVRVDIZ TYMUR

Biar pesek tapi ttep klihatan cntik kok ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Dede alhumajah
Dede alhumajah

Aku cinta padamu

Hari Yang lalu
Cicilia Putri
Cicilia Putri

Knapa ea pramugari og cantik cantik

Hari Yang lalu
Tony Geovany
Tony Geovany

Cantik.nya..kau dek..

2 hari yang lalu
Mas Atin
Mas Atin

eh k temu lgi dek fransiska lion r jakarta jogya

2 hari yang lalu
juli handoko
juli handoko

Sungguh cantik.

2 hari yang lalu
LIN diyon
LIN diyon

cantikk

2 hari yang lalu
agus wicaksono
agus wicaksono

Bagus bngt...

2 hari yang lalu
Alden Warouw
Alden Warouw

Cantiknya

2 hari yang lalu
Naswa Bilgis
Naswa Bilgis

Kasihan y

2 hari yang lalu
Anita no Sohanda
Anita no Sohanda

Nice

Hari Yang lalu
nareswarie ae
nareswarie ae

Pramugari Lion air.. Aku langsung ikuti..kereeeeen..

2 hari yang lalu
Sainam Bawean
Sainam Bawean

Kalau memang sudah cantik kayak kamu gk berdandanpun ttp cantik

2 hari yang lalu
Sulaiman Wirasakti
Sulaiman Wirasakti

Mau cari istri pramugari ah biar bisa gulung rambut

2 hari yang lalu
Lia Riyanto
Lia Riyanto

Cantik nya

2 hari yang lalu
Super Koplo Percussion
Super Koplo Percussion

terus nek Rambute kriting/kribo.. piyee kui...

2 hari yang lalu
Andhira Anis Istiqomah
Andhira Anis Istiqomah

Dlu pgin bgt jd pramugari, tp skrg udh g mngkin ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2 hari yang lalu
PVRVDIZ TYMUR
PVRVDIZ TYMUR

+Andhira Anis Istiqomah emg klo jdi pramugari hrus umur brpa

Hari Yang lalu
Andhira Anis Istiqomah
Andhira Anis Istiqomah

+PVRVDIZ TYMUR 26๐Ÿ˜„

Hari Yang lalu
PVRVDIZ TYMUR
PVRVDIZ TYMUR

+Andhira Anis Istiqomah emg skrg brp umur kmu

Hari Yang lalu
Andhira Anis Istiqomah
Andhira Anis Istiqomah

Dah tua aku tuh wkwkwkwk

2 hari yang lalu
Bampuki
Bampuki

semangat kaka๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Embun Pagi
Embun Pagi

Cntik

2 hari yang lalu
Irwanti Astawa
Irwanti Astawa

cantik

3 hari yang lalu
Katingan Sejahtera
Katingan Sejahtera

Wanita Indonesia bagiku tetap yang terbaik.

3 hari yang lalu
Sri Dz
Sri Dz

suka banget tetorialnya

3 hari yang lalu
Dewi Masyitah MM
Dewi Masyitah MM

Gila nma channelnx maki"an..

3 hari yang lalu
Akha Karundeng
Akha Karundeng

Pasti pramugari asal kawanua ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
Atul. tribhuvan
Atul. tribhuvan

My. Hrart. Beautyful

3 hari yang lalu
Oryza Alkhalifi
Oryza Alkhalifi

Kelihatannya mudah, tp klo dicoba susah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 hari yang lalu
Betty Betsaida
Betty Betsaida

luar biasa

3 hari yang lalu
ARMY here
ARMY here

Q keingat ama tragedi pesawat lion air ๐Ÿ˜…

3 hari yang lalu
Cecep Syarifudin
Cecep Syarifudin

Cantik Mbaknya... ๐Ÿ˜‰

4 hari yang lalu
Fitriana Ana
Fitriana Ana

Cantik tapi sayang kerjaannya resiko banget Lo neng

4 hari yang lalu
Fransisca Aini
Fransisca Aini

Cantik mbk sanggul nya bleh ni di coba

4 hari yang lalu
Alan Wael
Alan Wael

Namamu itu lohh...maki siapa...ortu....

4 hari yang lalu
Muhamad Jayadi
Muhamad Jayadi

bener2 cantik

4 hari yang lalu
nabilla nabilla
nabilla nabilla

bgusss dan cantikk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

4 hari yang lalu
restu estu
restu estu

biuty jngan lupa berdoa mbak pramugari

4 hari yang lalu
alia dan jiha
alia dan jiha

Oh apakah anda juga kecelakaan?

4 hari yang lalu
Rudiy LaLu
Rudiy LaLu

Jangn dandan cantik sangat,,nanti makin bayak orng yg naksir ama drimu syantik

4 hari yang lalu
Rudiy LaLu
Rudiy LaLu

Hmmm cntik

4 hari yang lalu
indah justice
indah justice

Hati hati kakak

4 hari yang lalu
Rega mahendra
Rega mahendra

uhuiiii...cantik..... ....gk perlu ngurusin yang ngomng ini itu......sgala maacam.....

4 hari yang lalu
Ibnu fazri
Ibnu fazri

Wah.. ribet juga y jd cz.. untung gw terlahir sebagai cowo..๐Ÿ˜

4 hari yang lalu
Tukang Ngelike
Tukang Ngelike

Sebenernya pramugari tu semakin dekat dgn tuhannya.

5 hari yang lalu
You N'me
You N'me

Masta alloh cantiknya ciptaan alloh

5 hari yang lalu
Mentari Kuto 5
Mentari Kuto 5

Yg nyinyir tanda tak mampu,,,

5 hari yang lalu
Arjuna Wiratama
Arjuna Wiratama

kaka makan nya pakai apa kok bisa cantiq ?? hihi

5 hari yang lalu
Yatun Yatun
Yatun Yatun

So nice

5 hari yang lalu
Kusmi Atun
Kusmi Atun

cantik bgt yh sekedar informasi pengobtan herbal alami penyakit sipilis info lebih lanjut bisa hub whastapp 085329966006

5 hari yang lalu
Ari sius
Ari sius

bagus ,tu kN bagi ilmu gx perlu md zhalon,

5 hari yang lalu
Lucia W Hwignjoatmodjo
Lucia W Hwignjoatmodjo

Thanks utk tutorialnya ya non, sangat membantu utk wanita yg jarang ke salon seperti saya.

5 hari yang lalu
Spin51 Spin
Spin51 Spin

Rambut bawah nya pakai sanggul juga cantik?

5 hari yang lalu
Aini Arek_Jember
Aini Arek_Jember

Ma'af klau di lhat dri bju'y Pramugari dri Lion Air ea? Syantik bngett mbk๐Ÿ˜˜ Saya minta Ma'af klau saya slah๐Ÿ™dlm commentar

5 hari yang lalu
mulyana yana
mulyana yana

Yg pada koment,gak usah panatik,dan jgn sok suci.

5 hari yang lalu
Samsung J1ace
Samsung J1ace

Klaw pramugari itu emang ga boleh ya pake jilbab cuma nanya ssja soalnya tetangga saya itu dulu kn yg berjilbab kn lingkungan religi tp setelah dia jd pramugari berubah drastis sdah lpas jilbab terus ketat2 pakeanya hot lah,mestinya gpp klaw pramugari ad yg pake jilbab lebih santun kn knpa kok mesti dipermasalhkn pake jilbab,terus klaw ada yg ngritik dikatain sok suci,mestinya lebih religi lebih dekat pd tuhan soalnya profesi pramugari itu beresiko ibarat ibarat nyawa dekat ubun2 terus, soalnya krjaanya diawang2 dlm pesawat klaw jatuh wallohu a'lam ya kn semoga profesi pramugari boleh pake jilbab biar ga dipandang agk negatif bagi orang2 yg mungkin tdk setuju dg penampilan pramugari yg sexi2โœŒ

5 hari yang lalu
Samsung J1ace
Samsung J1ace

mahesa sangatta ya mas maksud saya itu upama ada wanita yg berjilbab yg ingin jadi pramugari ya sudah diberi kebebasan dg pake jilbab gitu

4 hari yang lalu
mahesa sangatta
mahesa sangatta

Tergantung maskapainya. Ada maskapai luar, Etihad kalau gak salah, pramugarinya mengenakan penutup kepala. Terlihat anggun. Padahal mereka non muslim.

4 hari yang lalu
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti

Baguus..pinter bkiin cpt..mngkin sdh ahliny....cm gk ngebayang kl yg bnyk kutuu....lingsany pd kliatan y hhhh...guyon mbk.... Kl akuu appn profesiiny...smua bgus asal halal...smua d kmblikn ke takdiir tuhan...bpk2 yg telat it naik lion air jt 610. ....it nurut aku conth...beliauu blm d takdirkn mnggal...jd msh da telat d jln.....mhon maaf kk da slh kt

5 hari yang lalu
Elfrida Tarigan
Elfrida Tarigan

Orang sok suci biasanya org iri dan tidak siap mengikuti gaya zaman, kuno

5 hari yang lalu
Cynthia Labajo
Cynthia Labajo

English please...

6 hari yang lalu
Wanda Kopi
Wanda Kopi

pramugari lion air

6 hari yang lalu
Great Name
Great Name

lihat nya gampang banget,tpi nyoba gk bisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

6 hari yang lalu
Irwanti Astawa
Irwanti Astawa

kk jadi pramugari di pesawat apa

6 hari yang lalu
mohasin 11
mohasin 11

thank you sister very very nice

6 hari yang lalu
uhkty kayla islami pasya
uhkty kayla islami pasya

Cantik

6 hari yang lalu
Riyan Ivalah Ivalah
Riyan Ivalah Ivalah

Sempurna bgt kamu syg ku

6 hari yang lalu
Ferania Persib
Ferania Persib

Cakep

6 hari yang lalu
Thalia Cinta yng hilang
Thalia Cinta yng hilang

Masya allah keren keren

6 hari yang lalu
Hariyanto Yanto
Hariyanto Yanto

Trims, Mbak. Bersanggul tampak anggun dan manis. Sehat dan sukses untuk Mbak.

7 hari yang lalu
putri masa depan
putri masa depan

bagusss... pinter gulungnya syantik

7 hari yang lalu
Adienza Enza
Adienza Enza

Perasaan ribet banget dadi wong wedo

7 hari yang lalu
Heri Pabisangan
Heri Pabisangan

Catiknya

7 hari yang lalu
Naura Puspita
Naura Puspita

Cantik mbak

8 hari yang lalu
Mohamad Darmawan
Mohamad Darmawan

Harusnya kalau Profesi yang Tingkat Resiko Kematiannya besar harusnya Amal Ibadahnya dipersiapkan juga supaya kapan saja siap bahkan bisa Mati Syahid kalau kecelakaan. karena kalau sudah Masuk Alam Kubur gak akan ditanya sama Malaikat Kamu jadi Pilot atau Pramugari udah berapa lama jam terbang. Susah juga kalau Cinta Dunia Takut Mati jadi terlena sama Gaji besar dan lupa sama Amal Ibadah. Nanti kalau Kecelakaan Pesawatnya jatuh dicabut nyawanya di Alam Kubur baru Menyesal Merengek minta dihidupkan lagi ke Dunia untuk Beribadah kepada Allah dan banyak bersedekah. Penyesalan yang terjadi dalam kubur. Kita Ini Hidup di Dunia cuma 63 Tahun paling lama dan itupun hanya sebuah Seleksi Mana yang Layak Masuk Surga dan Mana yang layak Masuk Neraka. Dunia itu cuma Senda Gurau belaka jadi jangan terlena sama kehidupan yang hanya 63 Tahun namun mengorbankan Kehidupan berikutnya di Alam Kubur yang akan kita rasakan Ratusan Tahun sampai hari Kiamat. Mau selama Ratusan Tahun Anda sengsara dalam Kubur silahkan Hidup di Dunia seenaknya. Selama Anda yakin bisa menjawab 3 Pertanyaan dalam Kubur.

8 hari yang lalu
audi febriyanti
audi febriyanti

simpel...cuantik๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Nuryanti Yanti
Nuryanti Yanti

Nice ka

8 hari yang lalu
si ek ha 0808
si ek ha 0808

bacai komen๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฌ..apalah komenny๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Mau ikuti ga mau diem aja toh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keepsilent..

8 hari yang lalu
Andre Julianto
Andre Julianto

Kalo pramugari nya seperti ini, ga bakal turun gue dari pesawat.. :D

8 hari yang lalu
Tiarizal Tia
Tiarizal Tia

Wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
Nur Aishah Jamil
Nur Aishah Jamil

Wow syantik. Saya berhijab tapi mau juga tau sekali sekala gaya sebegini disaat sama suami dirumah. I wanna play stewardess look hehe. Salam singapura

8 hari yang lalu
Emil Emil
Emil Emil

CANTIK KALI LAH YA

8 hari yang lalu
Anggih Prasetiawan
Anggih Prasetiawan

Istimewa

8 hari yang lalu
amanda eva
amanda eva

Kok gw coba gak bisa ya ๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
Monic 1
Monic 1

Mksih atas infonya sanggulnya kka

8 hari yang lalu
Inpoop In
Inpoop In

Miss. Univers. Show2. Tak. Sedar. Kecalakaan

8 hari yang lalu
Devi sembiring
Devi sembiring

Gimana ya Kalau pramugari memakai jilbab

8 hari yang lalu
Soleha Leha
Soleha Leha

pinter dandan

9 hari yang lalu
Pengacau kacau
Pengacau kacau

wah udah dandan cantik, pesawatnya jatuh... tubuhnya hancur, ga ada bagian yang utuh, usus, kulit, daging terkoyak habis. tragedi LION AIR

9 hari yang lalu
Fahmi Hasan
Fahmi Hasan

Masuk buk eko

9 hari yang lalu
citra deniz
citra deniz

Masaallah kalau liat kayanya simple tapi kalau si kerjakan susah kagk rafi hhh

9 hari yang lalu
saQila ahooyy
saQila ahooyy

Msyaallh cntik nya,,sneng liatnya๐Ÿ˜‰

9 hari yang lalu
Simanis Mimis
Simanis Mimis

Masa sanggul pun pke french, Yg Indonesia lah... Kayak yg jawa punya umpamanya

9 hari yang lalu
Imran Khan
Imran Khan

Masya Alloh tabarokalloh pinter banget bikin sanggul nya

9 hari yang lalu
Yuni Dian kusuma
Yuni Dian kusuma

Itu yang buat semprot rambut apa namanya

9 hari yang lalu
A zainuddin
A zainuddin

saya suka pramogari rambut ya loh gaya benner

9 hari yang lalu
Lidya Sary
Lidya Sary

Bagsu

9 hari yang lalu
Devia S
Devia S

Semoga kamu selamat ya dari pesawat lion air jt610 amin

9 hari yang lalu
Handy Classic
Handy Classic

Pesek

9 hari yang lalu
Eva Mimi
Eva Mimi

Keren N Cantik๐Ÿ˜š

9 hari yang lalu
Dian Hermawan
Dian Hermawan

Cantik banget kmu

9 hari yang lalu
Anichka Tan
Anichka Tan

wah keren cepat loh ternyata

9 hari yang lalu
Agil Futgil
Agil Futgil

Sembrek.ane enak palengan iki

9 hari yang lalu

Berikutnya