SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

  • Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Presiden Joko WidodoPresiden Joko Widodo

    Lamanya: 5:20

    Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
    Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

    asisten ajudan jokowi  video jokowi  jkwvlog  vlogjkw  

Arham S
Arham S

Hebat fisiknya jokowi bisa full trip....salut dlm hal ini mirip sama JK.

43 menit yang lalu
Gia Ory
Gia Ory

Sehat terus pak.. Wahai presiden yg merakyat.. Sya mengagumi anda. Saya banyak belajar ttg kesabaran dr isu2 tentang anda.. Sehat terus pak sya masih ingin belajar banyak hal dg bpk walau dr sini.. 😊😊😊

5 jam yang lalu
Iqbal Nugih
Iqbal Nugih

Salam ✌️periode, yang nyinyir adalah sampah πŸ˜€

9 jam yang lalu
Iqbal Nugih
Iqbal Nugih

Siap bravo!!! Semoga sukses selalu!!

9 jam yang lalu
TheSvastyos
TheSvastyos

Bapak, kapan bapak punya waktu istirahatnya? 😒😒, segininya pak jokowi kerja memikirkan dan berbuat utk Indonesia, kenapa masih banyak yg nyinyir dan mencaci maki? Saya yg cuma karyawan biasa , cuma kerja di 1 company aja sudah dpt day off 1 hari ngerasa belum cukup, apalagi Pak Jokowi,ngurusin 1 Negara yg berbasis kepulauan mencar sana sini, sehat terus ya pak, semangat utk melanjutkan periode berikutnya, doa kami selalu bersamamu Pak Jokowi, astungkara πŸ™πŸ˜‡ #jokowi2periode ❀️

10 jam yang lalu
Sobi Tipi
Sobi Tipi

Menangis terharu

15 jam yang lalu
Risky Aldi
Risky Aldi

Presiden yg luar biasa the best pak jokowi

15 jam yang lalu
Swe Sa
Swe Sa

Sejahterakan warga medan pak tolong kami warga medan kerja sampai mati gaji sedikit.. Kerja dimedan mah bos nya kayak orang terkaya gaji 2 juta aja mesti lakuin apa aja belum lagi kalao gaji lbh tinggi lagi... Bos medan kelapa sawit bos nya ga ada aturan kasih gaji gak sesuai aturan dipaksa kerja lebih dari 8 jam tanpa gaji tambahan. Bos medan memang sih mau untung aja tapi kalao kegini lama lama dimatiin orang lu bos medan belagu gaji dikit kayak uda beli harkat seseorang. Bos medan ga ada hati kejam. Gaji sikit tenaga dipakai sampai habis bos medan terlalu

22 jam yang lalu
Rinno Pambudi
Rinno Pambudi

Buat para ajudan Presiden maa Syarif dan Mas Teddy , semoga kerja keras dan pengabdian yang kalian lakukan, akan mendapatkan Barokah dari Allah Swt. Salam 2 periode πŸ‘Œ

Hari Yang lalu
BAYMAX GAMING
BAYMAX GAMING

Salat zuhur?

Hari Yang lalu
Zhar Borneo
Zhar Borneo

#2019salam2periode πŸ™

Hari Yang lalu
Eben Simangunsong
Eben Simangunsong

otw 2 periode lads ?

Hari Yang lalu
MIMPI TKD Ashshidiq
MIMPI TKD Ashshidiq

Mantap

Hari Yang lalu
B.j BEJO
B.j BEJO

Kapan nih akun presiden RI kita satu juta subscribe. Ayo kawan kita dukung usaha pak jokowi untuk membangkitkan INDONESIA !!!

Hari Yang lalu
Mat Zani
Mat Zani

Danton teddy is the best. Salam dari Thikaviro. Tetap semangat. Komando.

Hari Yang lalu
Domry Kore
Domry Kore

kalau bertemu masyarakat itu bapak istrahat mas... respect gua.

Hari Yang lalu
Mang Sidhiart
Mang Sidhiart

#kitasatu #2019pilihjokowi terus semangat membangun nusa dan bangsa bapak jokowiπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #keepspirit

2 hari yang lalu
oppajjangjjangman
oppajjangjjangman

Yg seger2 view nya nembus jutaan.. Sering2 gini aja pak Jokowi. Org indonesia kan gtu doyannya yg seger2 hehe

2 hari yang lalu
Reyna watii
Reyna watii

Oh Tuhan berilah kesehatan untuk bpk presiden

2 hari yang lalu
r r
r r

bagus

2 hari yang lalu
Yen Scorpio
Yen Scorpio

Klo fotonya jelek di kembalikan hpnya di suruh foto lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­

2 hari yang lalu
r r
r r

yes

2 hari yang lalu
Alfariani Yasidi
Alfariani Yasidi

Tetesan air mata mengalir.. sehat terus ya pak, saya sendiri baru melek akan politik , dulu mah bodo amat, tapi skrg rasanya ga rela kalo sampe bapak tidak memimpin lagi untuk periode berikutnya. Rasanya tidak ingin negara Indonesia ini maju kalo bukan ditangan yang tdk tepat nantinya. Hanya bapak yang mampu, hanya bapak yang tahu bagaimana mestinya negara ini berkembang. Bapak bekerja dengan hati, bapak orang yang rendah hati, tak terlihat dari kerutan kalo bapak orang yg berambisi, hanya dengan ketulusan dan kerja keras bapak berikan ke bangsa ini. Pak bilamana allah swt berkehendak lain bapak tak terpilih nantinya, masa kepemimpinanmu akan kami selalu kenang pak, jalan2 infrastruktur yg kau buat akan menjadi saksi bisu kesungguhanmu, senang rasanya melihat daerah2 yg tertinggal akan fasilitasnya skrg sudah terlengkapi dan setara dengan kami yg dikota. Kau tidak rakus akan kekuasaan, kau ttp jokowi yg kami kenal. Selalu menunduk kebawah tak kenal lelah. Bismillah ya pak, saya salah satu bangsa INDONESIA ttp memilih bapak nanti.

2 hari yang lalu
P. Sandra Tangkulung
P. Sandra Tangkulung

Mereka berdua mirip2 gitu hahah

2 hari yang lalu
Riska Andriana
Riska Andriana

Bapak presiden ku 😍 bapak yg terbaik 😭 sehat selalu bapak sekeluarga, apapun hinaan & fitnah2 murahan yg menjatuhkan bapak, kami tetap bersama bapak πŸ™πŸ˜­ ❀❀❀

2 hari yang lalu
Sathya Narayana
Sathya Narayana

PAK JOKOWI TOLONG PERHATIKAN NASIB KAMI DOKTER PERAWAT BIDAN DAN TENAGA KESEHATAN LAINNYA YANG SANGAT JAUH DARI PERHATIANMU !!!!!!!

2 hari yang lalu
Dewy Lestary
Dewy Lestary

liat ini kok jadi terharu yaaaa :( :( ..... sehat selalu pak .

2 hari yang lalu
Anom Gunawan
Anom Gunawan

semoga pak JOKOWI tetap amanah memimpin negeri ini, kedua asistan ajudan semoga segera naik pangkat dan menempati pos yg lebih penting

2 hari yang lalu
Rezeky Srie
Rezeky Srie

Haru campur aduk 😭

2 hari yang lalu
IYWSTCM Delivery
IYWSTCM Delivery

Walaupun Saya Pendukungnya Pak Prabowo tapi Saya sangat yakin , Bahwa Pak Jokowi itu Orang Baik Saya sudah Kenal Jokowi itu sudah lama .. dan saya sangat yakin Beliau Orang yg Sangat Baik Cuman yaa Orang yg di Belakang Pak Jokowi banyak yg tidak Baik dan sebenarnya mereka2 itu lah yg harus diganti

2 hari yang lalu
doglas putra
doglas putra

#2019TETAPPAKDEJOKOWI😎

2 hari yang lalu
Abdul Hatim Ad dailami
Abdul Hatim Ad dailami

sukses terus buat pak Jokowi Dodo sang presiden Indonesia.... smngt Berkhidmat

2 hari yang lalu
Hasim Arfah
Hasim Arfah

Aksi Jalan Sehat Jokowi https://youtu.be/_4DT9pH4c6Q

2 hari yang lalu
Gavriel Wollah
Gavriel Wollah

Di Minut(Tumaluntung) sering mati lampu tiap malming ni pak 😊😊

2 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebodohan sedang terjadi, tidak punya inisiatif, mata duitan semua, tidak punya rasa memiliki perusahaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
budi raharjo
budi raharjo

JOKOWI 2019 yg menang lagi di pilpres nanti .

3 hari yang lalu
Ana Ana
Ana Ana

πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘ maaf,aku terharu,semoga,pada,sht,semua,ya,, pa jadi ajudan presiden amin

3 hari yang lalu
yums taco
yums taco

Mirip jovial da lopez ajudanya

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang kebersihan dan keamanan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Call me Big Jack
Call me Big Jack

Sehat selalu ya pak

3 hari yang lalu
rezaoktovian
rezaoktovian

Gue merinding nontonnya :')

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan imbasnya penjualan jilbab, mukena, pasmina, telekung, dll di pasar turun drastis waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami curiga sama polisi, karena setiap ada polisi pasti pencuri masuk rumah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh rumah baru ditinggal sebentar sudah masuk pencuri waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ditambah lagi pajak yang terlalu tinggi dan kebutuhan pokok yang semakin mahal waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang iuran kebersihan dan keamanan serta maintenance pengembang perumahan Riviera ini waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh uang iuran keamanan dan kebersihan di perumahan ini sangat memberatkan bapak presiden, dan mereka tidak peduli dengan kesusahan penduduk, tahunya harus bayar seperti pemaksaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak aksi porno di google dan you tube bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Sabda Putra
Sabda Putra

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Kepada Yth Bapak Presiden Ir.H.Jokowidodo Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden, karena mungkin ini bukan tempat untuk mengadukan keluh kesah warga negara. Karena saya tidak tahu lagi bagaimana untuk mengadukan masalah warga perumahan Bukit Cikasungka yang bertepatnya di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Yang menjadi masalah terpenting masyarakat perumahan bukit Cikasungka termasuk orang tua saya yaitu membeli rumah dengan tidak ada sertifikatnya dikarenakan pengembangnya bangkrut. Mohon dengan sangat bapak Presiden untuk membantu masyarakat di perumahan bukit cikasungka ini. Besar harapan kami pemerintah dapat membantu masalah masyarakat disini. Terimakasih

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak suara anjing menggonggong seperti memperingatkan sesuatu, waspada fitnah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebisingannya mengarah keluar perumahan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pedagang ikut ikutan bawa pisau juga, dan satpamnya masih suka memfitnah di dekat kantor dinas pekerjaan umum perumahan Riviera desa Bangun Mulia kota Medan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Retno Mumpuni
Retno Mumpuni

Menurut Ajudannya, "Bapak itu orangnya PENDENGAR......" Saya sangat tertarik mendengar kata 'PENDENGAR'. Jaman sekarang sulit mencari orang yang "pendengar" dan menurut saya Bapak Joko Widodo itu sekaligus pekerja yang cerdas dan sangat cepat. Gesture rendah hati dan kesederhanaannya terlihat sangat alami dan natural. Wajahnya bahagia bila bertemu rakyat, tidak terburu-buru melayani masyarakat yang begitu antusias ingin bertemu Presidennya. Semoga Bapak Joko Widodo memiliki kesempatan satu periode lagi untuk berkarya dan meneruskan program-programnya, sehingga Presiden berikutnya dapat melanjutkan pembangunan dengan lebih baik dan lebih cepat lagi.

3 hari yang lalu
yanchand
yanchand

awas loohh yg nge DM sosmed pa jokowi ,ngehina beliau,..dibaca satu2 noh,,.jjjhhhahaa

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pelakunya pencuri yang menyamar jadi kenek bangunan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pencuri yang menyamar jadi kenek bangunan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon they still closed market, office and home

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon they still closed market, office and home industri housing

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon this housing very noisy

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon the factory still making pollution near the housing

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon the leader of the mosque very bad Mr president

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon the security like playing the door

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Good afternoon there is a man give learn about crimes to the children in housing

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh belum aman bapak presiden, banyak petugas kebersihan pengembang Riviera dan penduduk membawa senjata tajam di tempat umum dan rumah, waspada fitnah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Kamaruddin Kama
Kamaruddin Kama

Hahahaha Pencitraan

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh parkir liar masih terus dilakukan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh budaya jelek angkat telor kepada atasan masih digunakan para pekerja

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pencari kerja dan pengangguran ditindas satpam perumahan Riviera desa Bangun mulia kota Medan bapak presiden Joko Widodo waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ada yang menyalah gunakan atribut tentara waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pengangguran ditindas bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh biasanya ada bantuan dari malaikat dan pasukan Arab pemancung serta Muhammadiyah, tapi saat ini belum datang waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pengangguran masih terjadi waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pensiunan bertingkah lagi bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Firman Haditya F
Firman Haditya F

Ada yang baca komentar dan nemuin banyak komentar dengan nama Mikha Tambayong?

3 hari yang lalu
Cebong Kampung
Cebong Kampung

Luu....aar...biasa" Maju Terus" Suara Rakyat No1. Lanjut....kan.

3 hari yang lalu
bang yud
bang yud

minyak :v

3 hari yang lalu
Lena Sh
Lena Sh

Semoga Bpk Jokowi sekeluarga sll sehat dan dalam lindungan Allah SWT πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

3 hari yang lalu
PIJE 979
PIJE 979

Knp gk ada hukuman, dn gk dtangkap mrk, mau ambil hak jatahku, blng aku kibus dmana2. Mentara Aku PIJE, mrk teroris, isis, yusup kibus banci dgn nias ma darius sembiring kroyok aku ngancam aku dgn ucok mawar, hrs narkoba awi, bongkok, jol aman dlm negara mrk dri medan. Pulak blik mau bunuh aku sampek mandi darah, mrk pake suku2 mrk, dn aparat juga. Pulang medan dbunuh aku dgn smua jenis batak nias klau tdk ksh mrk kursiku, tetap mrk kerja diotaku dgn saluran otak dtaruk mrk mix otak kopasus, kapolri, mana dtangkap mrk. Dn manahan lubis biang nya dgn budi panggabean, kujumpahi mrk malah kroyok aku ngadu dukun, aparat, ngadu cina bule2 yg dhotel. Tiap ada wanitaku mrk ambil. Mrk pisahkan gk dksh aku kawin atau dkt wanita. Hrs jadi otak mrk kerja, dn sinar juga hrs blng mrk yg sinar. Aku djalan susah. Kisen, weni, deni, jamuna, takt dgn mrk krn diancam mrk juga, Djawa bnyk yg mrk mcm eko, puat, edi byk lg. Krna aku sebatang karang, bkn aku senang, bkn aku kerja DIKSH enak, rumah gk ada, aku susah... Terbang gk mrka ksh.. Udah ngadu aku ke mabes, bin, bnn, komnasham, makamah Agung, radio Rri, istana Negara, pm Bogor, kopasus, mrka udah dibuap diam aja, mau keluar negri aku ngadu, uwang gk mrka ksh, KTP, kk, jg gk bergerak aku. Bunuh YUSUP jalur kibus besar anjing mrka, Agar kejam sadis, maka tp ngadu keluar negri ngadu aparat bgs2 di luar dlm, mentara aku PIJE mau ngadu ma siapa, pengkianat mrka... Aku gk mau besar kan hidup mrka. Maksa, mapia apa mrka, mau apa mrka ketua besar. Kosong kan nmr 1 sampek kiamat, gk lht kmna2 aku udah, capek aku, aku yg buat tahu kerja, aku yg sumber, aku yg kharisma aku yg mrka kunci..... Mrka kmna2 BWAK tembak, aparat jaga, dukun, ilmu kebal, tp beranjak ngadu 2, aku pije mrka kunci gk mrka ksh, selama 3 tahun lbh dijawa, aku tiap hari sms ke iklan, pace buk, youtube, tp diam aparat, bkn batak, nias otak tp pije, dgn mrka alat2 kerja semuanya, mintak ajarkan pula mrka, kerja lht petunjuk kendaraan mcm aku lihat..... Mrka keroyok aku, aku gk takut di bunuh, mentang2 mrka terbang gk nampak manusia dn dibadan masing2 yg kuat di atas, mau berguru, dukun aja mrka kunci, di mna aku ada kawan kenal mau siapa aja, mrka hancurkan dn blng aku teroris, ISIS, kibus, pada hal aku yg buat mrka aparat, tahu ker dn kuat, yg kibus mrka, ngancam pula mrka mau bunuh aku, klau balik, jd biar markas SUMBER ku dgn orang kuat di Jawa yg pegang aparat, jd mrka di medan aman kerja, dn narkoba,,,,,,, pemain2 narkoba asli mrka kibus, mrka tangkap... Dn di penjara,,,,,,,, malah kibus 2 tp pula yg jd bandar dn sembunyi di ketua organisasi...... HARUS ADA HUKUM INI KNP GK ADA JUGA JWB NYA, MSH BNYK MRKA YG BLM KUSEBUT2 NAMANYA, MAU APA ADIK KETUA BESAR ITU. DGN APARAT SEMUA ORANG2 NYA, TAKUT RAKYAT TAHU KERJA, MAMAK 2 BNYK KOYAK KORBAN, MRKA JEBAK, ANAK2 TP DIAM SEMUA ADA YG TAKUT, ADA YG DI BAWAH KERJA, ADA YG UDAH KE ENAKAN ADA YG MATI BNYK, TP DIKUNCI GK DI KSH TAHU, MRKA MACAM PAOK2, BODOH2 KLAU DIJUMPAI, GK COCOK INI, BERANI JUGA DIRUMAH DI KAMPUNG MRKA... MANA PANGKOSTRAD, PANGLIMA, KAPOLRI, PAPA PER, UDAH SEPARUH UMURKU INI MRKA BUAT SAMPEK KAYA..... DN GK USAH KAU DARIUS, YUSUP, NIAS BICARA, KRNA UDAH KUAT KALIAN.. BINATANG KLIAN CENGENG HEBT PUN KLIAN CUMA ANJING LUAR, BKN LAWAN LUAR, KRNA TAKUT DGN MUSUH, JD ANJING MUSUH. AKU SUSAH TAHAN, KLIAN PULA YG ENAK2, KRNA SABU TANGKAPAN KLIAN BNYK, DN SABU LUAR MASUK,,, KIBUS ASLI NYA KLIAN. BIAR MATI SUSAH2, SAKIT2, AKU PULANG, CARI KOST, UWANG DN HIDUP, BIAR SEMUANYA KLIAN KUNCI.. MAU TERKENAL KOK JALAN DARI TANGAN PIJE. INI PIJE. 97

3 hari yang lalu
Benny Chenz
Benny Chenz

https://youtu.be/l3v8-0J5A4o menurut bapak gmna

3 hari yang lalu
Nurah muna
Nurah muna

tuhan ksih 1 buat sya kyk mas2 ini hahaha (ngarep)

3 hari yang lalu
Crack In News
Crack In News

masih ada yang dislike.. wah wah

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan jangan lupa pengeluaran mesjid perumahan juga di audit bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan tolong sering diaudit dinas kebersihan Sumatera Utara karena mobil kebersihan pemerintah yang masuk ke perumahan bobrok semua waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gara gara tanah masuk rumah lalu malas membersihkan semua tanah disemen, resapan air tertutup jadi sering banjir di sini dan pohon pada ditebangi, tentara sudah datang tapi terlambat pohonnya sudah habis ditebangi waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kepala lingkungannya dan Muhammadiyah takut kotor, padahal tanah itu baik waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pengelolaan sawah kurang efektif, bedeng kotor penuh rumput dan tanaman serta tidak terawat, sering jebol, pengairan tersumbat, hama keong, bekicot, kutu dan sapu kaca masih ada waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kondisi disini pasar dan mesjid jauh, ikan dan daging serta sayur dan beras harus didatangkan dari tempat yang jauh sehingga mahal, masih banyak yang memelihara burung, ayam, anjing, kucing, ikan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh stok makanan di kulkas hampir habis bapak presiden, beras tinggal sedikit, sayur menipis, ikan jelek, daging mahal, uang jajan di hemat waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh seharusnya di sini tidak banyak masalah hanya satu masalah saja waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yang jelas suasana di perumahan ini menakutkan dan mencekam, serta peraturan desa banyak dilanggar waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para penjahat ini juga menanam cabe, jagung, pisang dan mengumpulkan bambu, rokoknya rokok Surya, rambutnya diwarna warnai sok turis, suka mengendarai sepeda wanita, suka membawa tempat minuman bergaya militer, suka membawa golok seperti begal, suka bergelap gelapan, suka makan sampai gemuk, suka tidak beradab, suka berjalan jalan diperumahan, suka berteman, suka sama anak kecil, suka berteman dengan wanita, suka memakai pupuk untuk tanaman waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mungkin juga pelaku ini pendatang, yang jelas identitas pelaku tidak jelas dan bergaya preman cerindil waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pelaku ini orang miskin setempat masuk ke perumahan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para penjahat ini masih memata matai penduduk, sangat bebas karena mengatasnamakan hukum sehingga warga takut menindaknya waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Berita Jokowi 2019
Berita Jokowi 2019

Kerja keras kerja pintar.

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sepertinya menghambat kebijakan kebijakan presiden dalam kemajuan pembangunan, atau mencuri bahan bahan bangunan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para penjahat ini juga sering kumpul di tempat tempat pembangunan, dimana ada pembangunan di situ mereka kumpul waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sepertinya kepala lingkungan di sini perlu di ganti juga dengan yang lebih baik waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan kepala lingkungan di sini terkesan tertutup dan tidak di kenal penduduk waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh orang orang kafir masih berada di daerah Islam dan melakukan serangan serangan kecil, bisa jadi seperti muslim Rohingya, bosnia, Palestina, Gaza, Uighur, dll. Tolong diblokade bapak presiden serangan serangan kecil mereka ini sebelum membesar, kalau bisa seperti pemberantasan preman dan partai komunis Indonesia waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh tolong diganti pimpinan keamanan perumahan Riviera bapak presiden, masih belum aman juga dan belum kondusif waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

4 hari yang lalu

Berikutnya