Sandi : Ada Udang Di Balik Dana Kalurahan J0K0W1

Tanti Kustanti
Tanti Kustanti

Oalahhh Mas tempe ATM ini ono 2 aeee.... dana kelurahan itu tergantung keperluannya tiap desa. Nanti khan ada laporannya. Jd wagub.DKI Blm ada 2 thn udah sok pinter.

19 hari yang lalu
Su Kisno
Su Kisno

Ini politikus satu ini sekolahnya dulu mbayar pakai apa Yo...Yo... Kok makin kelihatan bloon.... Jangan sampai salah pilih...lur......dulurr........kok asal ....bunyi.....aja...

19 hari yang lalu
Sungeng Geng
Sungeng Geng

Saya piket

19 hari yang lalu
Sungeng Geng
Sungeng Geng

Sandi2 kamu itu apa br bangun tdr klu cakap ngaca dl jgn asal ngomong klu negara ini km yg jd pemipen spa kt dunia mendeng lm jd badhot aja

19 hari yang lalu
Parzoe Hadi
Parzoe Hadi

klo sandi jadi penguasa yg penting bagi2 kardus. ngga usah ngurusi rakyat.

19 hari yang lalu
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf

PENGUSAHA PENIPU.... CALON WAKIL AJA UDAH NGERUGIIN RAKYAT..... APALAGI JADI ...BISA MAMPUS RAKYAT PADA KELAPARAN .... ABIS AMBILIN DUIT NEGARA BERENTI ...TAR .... WAH ...KAMPRET

19 hari yang lalu
imam nurbudianto
imam nurbudianto

Alhamdulillah pak Jokowi menang 1 poin lagi terima kasih lek sandi

19 hari yang lalu
stevent aidil
stevent aidil

Ada sugeng (susu gandeng) dibalik oke oce

19 hari yang lalu
Yudhis Tira
Yudhis Tira

Apa2 salahkan jokowi... kemaren sm bu susi tdi sama pedagang pasar ... group sengkuni. IMF di bali sdh lama terprogram juga dibilang buang2 uang. Ga tau dech klo sandi jadi cawapres mgkin seperti gabernor DKI 🤣🤣🤣

20 hari yang lalu
Ian Da Dauda
Ian Da Dauda

Sandi hisap kontolku ni.. Dn cium anusku yg brcmpur taik....

20 hari yang lalu
Beerock BH
Beerock BH

Betul ini orang koplak n bego beneran, dana lurah itu sdh dirancang dari th, 2016 dan sdh sepakat dng DPR, orang gerindra sendiri mengusulkan dana untuk lurah... ck.. ck.. ck... Gendeng ini orang pdhl untuk kesejahteraan rakyat

20 hari yang lalu
123.movies
123.movies

Hahaha...gak tau lagi ya.kan dana itu masuk APBN dan di rembukkan di DPR sudah sekian lama.money politik pakai uang pribadi bro.Kalau pakai dana APBN itu merupakan program dan kebijakan pemerintah.

20 hari yang lalu
srigala terakhir
srigala terakhir

dengerin koar2 kampret jadi males mau dukung mending pilih no.1 ajalah yg uda pasti cerdas

20 hari yang lalu
Yanto Suyanto
Yanto Suyanto

Tak,,,,ndelok,,,wong iki,,,sue ",,,mbingungno,,,jiaaan

20 hari yang lalu
Siti Alimah
Siti Alimah

Pemikiran SU bahlul dana desa dikeluarkan untuk dapat di manfaatkan oleh desa yg di pantau pemerintah..lah klo BLT hanya dinikmati segelintir orang dan sangat tidak tepat sasaran

20 hari yang lalu
Diono Ari S
Diono Ari S

Goblok banget ni .....itu dh program pemerintah Joko Widodo dr 2014 tong....

20 hari yang lalu
mustamir amir
mustamir amir

Kalo dana dr pemerinta ke rakyat namanya keadilan mas...kalo dana spy urusan lancar itu namanya sogokan...kalo uang mas Sandi 1 T utk nyalon cawapres baru namanya money politik... faham???

20 hari yang lalu
Djulianus Fina
Djulianus Fina

P.SU....SY CUMAN MEMBGI NALAR SY..KPD..BPK..SU.. JIKA SEANDAINYA SU..BRDA DI POSIS ..PEMERINTAHAN BPKJOKOWI & BPK.JUSUF .K..PASTI BPK SU..AKAN LAKUKAN HAL YG SM SPRTI MRK PERBUAT U RAKYAT. ( ITU PASTI ) & SAYA YAKIN DAN PERCAYA KPD BPK JOKOWI & JK...TIDAK AKAN MENGKRITIK TTG APA YG BPK SDNG MEMBUAT PERNYATAAN YG SANGAT MEMBUI PEMIKIRAN P.SU..SENDIRI..KRN..TDK MEMPUNYAI INOVASI..PEMIKIRAN YG SEBAIK DARI BPK JOKOWI & JK...YG MEREKA PERBUAT UNTUK KESEJAHTERAAN MANUSIA & NKRI. ........ PERUBAHAN...DPT...TERJADI...JIKA....DILANDASI DGN ...KEBENARAN...DALAM DIRI SENDIRI..... ................. PRILAKU YG TULUSNDRI DLM LUBUK HATI YG BENAR ....AKAN....MENJADIKAN...KETULUSAN BAGI....ORANG....YG....MELIHAT...MENERIMA...KEBENARAN..ITU.

20 hari yang lalu
Hindun Mami
Hindun Mami

Uno kebanyakan pakai lipgloss, jadi ngomong asal jeplak aja....lanang kok ngalahno wadon yen ngomong

20 hari yang lalu
Alshifa Nurliana
Alshifa Nurliana

Lah biarin aja itu udh jd program pmrntah, lu aja bego kmpanye aneh aneh. Kl mau dpt simpati bt junjungan elu hrsnya bicara sesuai fkta, bnyk bantu krbn bncana, etika bermoral pk.

20 hari yang lalu
Asri Gajahmada
Asri Gajahmada

Di saat pak sby menjelang pilpres mellakukan hal yg sama bagi2 blt salah kh jokowi??????????????????????

20 hari yang lalu
Ayu Wes
Ayu Wes

Penyebar hoax berjamaah yg mesti didiskualifikasi...

20 hari yang lalu
Yuro Tahe
Yuro Tahe

Prabowo aj mendukung bos! Sandi Pekok! Jd tindakan Jokowi apapun selalu disangkutkan dgn Pilpres 2019! Sandi.... oh Fuckoff!

20 hari yang lalu
Nyoman Sandiasa
Nyoman Sandiasa

Baru jadi cawapres sudah nyogok 1t seharusnya sandiagauno didiskualipikasi

20 hari yang lalu
Cholisku Sayank Sayank
Cholisku Sayank Sayank

Bisanya nyinyir..,it program jg udh jauh"hr di setujui anggota dewan...kebetulan jg awal thun mulai pencairan

20 hari yang lalu
Yan Neil
Yan Neil

ah bikin palsu lgi.entr maaf slh ucap.di bohongi.ngeles la pkde

20 hari yang lalu
joko susilo
joko susilo

Kamu bodoh sandi. Bukan urusan kamu sandi, kamu bukan siapa2 ,

20 hari yang lalu
Ahmad Sanirana
Ahmad Sanirana

Pengusaha kaya Tapi goblokmu ramari mari

20 hari yang lalu
Usman 68
Usman 68

gk salah itu kau sandi jd cawapres nyogok

20 hari yang lalu
Nurmakia Nurmakia
Nurmakia Nurmakia

maklum banci itu enggak ngerti apa2 yg dia tau kalau malam dandan dan mangkal di lampu merah.. tanya sama banci uno gimana caranya dia mangkal di lampu merah.. dia bisa jawab.. tapi kalau di tanya tentang dana desa.. dia enggak mungkin ngerti karena otak nya enggak sampai kesana bro

20 hari yang lalu
dave karo
dave karo

Sdh dr dulu ada dana desa, dr jaman sby jg sdh ada, dasarnya segala fitnah sandi

20 hari yang lalu
Dwie Yanie
Dwie Yanie

Gak ngerti mana yg program pemerintah mana yg money politik, makannya jakarta semakin mundur lah wakilnya saja gak bisa bedakan program kerja.....

20 hari yang lalu
Adi Camat
Adi Camat

Woooww wong bingung iki sandi

20 hari yang lalu
Tomb Hanz
Tomb Hanz

Mgkn uno lupa kalo program pemerintah tanpa persetujuan dpr gak akan bs jln... eh lupa atau mmg bnr² gak tau ya

20 hari yang lalu
Irawan Yohanes
Irawan Yohanes

Cawapres kok mampunya cuma kayak gitu doang... Siapa yg mau percaya sama dia utk kelola negara???

20 hari yang lalu
Aniek Chandra
Aniek Chandra

Kl.uang berkardus kardus itu apa

20 hari yang lalu
Nurlailla Ella
Nurlailla Ella

Gimana kalau jadi pimpin ko nga tau program yg harus di jalan kan.

20 hari yang lalu
endang sukandar
endang sukandar

Gak ada program buat kampanye jadi nyinyir modalnya.

20 hari yang lalu
endang sukandar
endang sukandar

Asal bacot lagi, nnt kalau salah minta maaf lagi, dengan Ridwan Kamil, dengan Bu Susi terus ini mau nyerang Jokowi ....hadeuuuuh calon wakil presiden ,macam apa ni?

20 hari yang lalu
iketut _nmk
iketut _nmk

yg money politik itu adalah uang mahar. kalau mensejahterakan kelurahan/dana desa itu = belanja nrgara yg lain.

20 hari yang lalu
Mochamad Nasir
Mochamad Nasir

Kamu. Jadi wakil gubernur gak becus ae pingin jadi wakil presiden gak berkelas

20 hari yang lalu
Mochamad Nasir
Mochamad Nasir

Sandi jangan asal jeplek mulutmu sudah di bantai bu susi masih aja jeplak

20 hari yang lalu
Samsul Sos
Samsul Sos

Saya kira Dana Kelurahan tidak tergolong sebagai Money Politik, karena telah melalu proses yang panjang secara berjenjang mulai dari Usulan Para Lurah, Bupati/Walikota dan Gubernur ke Presiden dan disampaikan ke DPR untuk di bahas dan disetujui. Masalah Dana Kelurahan sudah diatur dalam Undang2 Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah yang dikucurkan melalui Dana Trasfer ke Daerah yaitu melalui Dana Alokasi Umum (DAU) dan selanjutnya dituangkan ke dalam APBD Kabupaten/Kota. Jadi saya tidak setuju kalau Dana Kelurahan dikatakan sebagai Money Politik dari Presiden. Saya menyarankan kalau memberikan pernyataan berpikir dulu jangan sampai justru merugikan diri sendiri apalagi seorang Cawapres, hal ini justru mengurangi rasa simpati dari Lurah dan Masyarakat yang ada di 8 ribu Kelurahan, kurang lebih 500 Bupati/Walikota dan 34 Gubernur seluruh Indonesia.

20 hari yang lalu
Wong Sawoan
Wong Sawoan

pikirannya elek terus apa itu memang sifat aslinya

20 hari yang lalu
winter soldier Fero
winter soldier Fero

Sandi ga cinta indonesia... apa dia terlalu percayadiri... indinesia ganti presiden bisa lebih baik?? Jakarta ganti gubernur amburadul...

20 hari yang lalu
Asis Oke
Asis Oke

Dari rakyat itu utk rakyat Prettt!!! Lain cerita..klo Dana Hibah sampah dialihkan ke program gagalmu,itu bru gk bener...&ahirnya sampah jdi mengunung bau..,makan itu Sampah sannn... Mimpi boleh...,tpi jgn trLalu tnggi2... Dp 0% Cangkem'mu kuwi sannnn....

20 hari yang lalu
Kang Noer
Kang Noer

Kayak gitu kok nyapres ya mikir. ...

20 hari yang lalu
Anis Ansyari
Anis Ansyari

dana desa itu.program pemerintah untuk rakyat.biar lebih maju dan pemerataan pembangunan dan tenaga kerjaan.dll.itu sah dan tdk ada pencitraan dan kampanye.kalau sandiaga uno minta didis dan dibatalkan sandi itu tdk bisa kerja nol prestasi itu goblok.yg didukung partai allah tapi pembohong dan penyebar hoak.jahat.rakyat tahu siapa yg baik dan yg bobrok

20 hari yang lalu
GENK BOSS
GENK BOSS

Pengen kisah nya ahok terulang? Mimpi kali yeeeee

20 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Kalo Dana 1Trilyun untuk Partai kena Sangsi ...gak Pak Sandi..,Kalo Dana 1 Milyard untuk RW..gimana Pak Sandi...

20 hari yang lalu
Wagianto Yanto
Wagianto Yanto

Bagaimana dengan politik yang menggunakan sara inipun perlu dikenakan sangsi

20 hari yang lalu
dinda paramita
dinda paramita

Dsar oon....klo anģaran itu ada kan melalui prosedur DPR ....DITUDANGKAN DLM APBN ...PAYAH LU GK BISA GENTEL

20 hari yang lalu
Tarkiyat Tarkiyat
Tarkiyat Tarkiyat

Kalao udah ngak suka. Berbuat betul pun salah. Lagi2 berbuat salah. Kalao sehaluan, mencaci mencela bahkan mencelek pun baik. Sifat2 inilah yg merosakan bangsa di masa hadapan. Tetap jokowi. Walao hujan dan panas.

20 hari yang lalu
Al Fatun Nisa
Al Fatun Nisa

Sandi pekok..

20 hari yang lalu
Super Man
Super Man

Hoak lagi sandi...tar masuk bui nangis lg ciut lg...

20 hari yang lalu
Liza Anwar
Liza Anwar

Tolol si Sandi......anjing

20 hari yang lalu
Inglu Gui
Inglu Gui

namanya juga kelompok penyebar hoax.nggak bohong, dosa x???

20 hari yang lalu
Aditya Adit
Aditya Adit

Dasar jd wsguv ja ga bisa jalanin tugas pa gi wapres gmn dan mau dibawa kemana negara kita mknta dana desa tu dh da dr dulu malunya aku maklum

20 hari yang lalu
mas bro
mas bro

KALO MAU NYERAH LAMBAIKAN TANGAN SAJA TIDAK USAH MALU...

20 hari yang lalu
Andri Nugraha
Andri Nugraha

sandi kok bego nya kebangetan

20 hari yang lalu
Lilis Suryani
Lilis Suryani

Bodoh kok di piara san,,, san,,,,🤔

20 hari yang lalu
Ari Wicahyo
Ari Wicahyo

uno takut jokowi makin d cintai rakyat hhh

20 hari yang lalu
Ujang Hidayat
Ujang Hidayat

Klu 1 t udang dibalik apa ..........

20 hari yang lalu
Mbah Li
Mbah Li

Sandi,urus aja pabrik tempe mu... Hahaha....

20 hari yang lalu
Yogi Purnama
Yogi Purnama

trus yg katanya 1t buat 2 partai pengusungmu gmn tu kbrnya

20 hari yang lalu
Tjong Jong
Tjong Jong

ha ha ha kebanyakan omong, yg penting perut rakyat dan kantong rakyat terisi dg baik, nah mau ngompori dg apalagi dg program yg tdk jelas dan sesat?!!! yah skg banyak kabar yg menyesatkan, teguh pegangan yg kuat, , ,jkw of the best, , ,ok

20 hari yang lalu
Agus Agus
Agus Agus

Bawaslu tak tegas politik praktis

20 hari yang lalu
Subur Suripno
Subur Suripno

Dasar bego,..... Ini cawapres berikutnya,...sya jga mungkin gak tau jga tpi mbok ya ngerti dikit gak bego2 amat klo buat pernyataan,klo jamanya SBY ada BLT itu diberiksn door to door ( per keluarga ) ini yg dinamakan money politik yg terselubung sdg itu di kelurahan bagian dri pemerintahan,...

20 hari yang lalu
Ujang Hidayat
Ujang Hidayat

Maaf pak kalau komen yg benar2 memberi solusi untuk rakyat , presiden kan menampung hasil usulan kepala daerah / walikota seluruh indonesia yg sayang sama rakyatnya ya pasti direspon sama presiden sekarang bola nya tergantung DPR mau g dpr menyetujui aspirasi rakyat klu g lihat aja anggota dpr serta dari partai mana yg tidak pro rakyat bukannya nyinyir pak

20 hari yang lalu
Galih Pras
Galih Pras

perasan pak presiden kok egk ada benernya,semua kok disalahin,po wis kehabisan akal,dasar wonge prabowo kabeh wong sirik ,wobg koyo ngono kuwi tandone wong ora mampu.modar wahe,,,kamu kampanye dimana aja bakal dicuwekin karo rakyat.

20 hari yang lalu
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

Pak Lurah..!!! org inilah yg menjegal program pemerintah untuk memberikan dana kelurahan.

20 hari yang lalu
Susilowati Rochim
Susilowati Rochim

Kebanyakan fitnah sampe ga kreativ kelihatan si sandi otaknya hanya uang doang..begonya semakin menjadi

20 hari yang lalu
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

*Pak Jokowi adalah* -PRESIDEN RI -PANGLIMA TERTINGGI -PENGUASA PEMEGANG MANDAT SELURUH RAKYAT. INDONESIA. Berhak melaksanakan program2 pemerintah sesuai koridor hukumnya.

20 hari yang lalu
sumargono sumargono
sumargono sumargono

Hahahahaha......omong opo no

20 hari yang lalu
Sutarmi Sutarmi
Sutarmi Sutarmi

Mmg bs nya kampanye si sandi cuma asal bunyi....tujuannya biar rakyat bingung untuk memilih di pilpres nnt....mau bener apa g bener trus ngonong ....krn emang g punya program yg bs ditawarkan nnt kl kepilih......😭😭😭

20 hari yang lalu
Lestari 123
Lestari 123

Su'udzon... Itu tidak boleh dalam ajaran agama islam. Berprasangkalah yang baik...katanya ulama. Udah jadi ulama..ya ginilah klo jadi ulama dadakan...

20 hari yang lalu
Maharany Rany
Maharany Rany

He he makin aneh sand I

20 hari yang lalu
RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR
RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR

HAHAHA SI GOBLOK INI SDH HBS AKAL BUSUKNYA... PRABOWO SANDI GO TO HELL AJA KRN SDH TDK LAKU & TDK PANTAS LG BERTANDING DI PILPRES 2019

20 hari yang lalu
Jie Hendra
Jie Hendra

Ini kl org awam yg ngomong.. da masuk penjara ini. Pencemaran nama baik. Kl di tuntun nanti bilang kl di politasi.. pdhl dia yg ngomong.

20 hari yang lalu
cheche bongbong
cheche bongbong

CAWAPRES ... DUNGU GUOBLOG

20 hari yang lalu
choelis chaniago
choelis chaniago

Wahai Sandi banyaklah belajar dulu. Jangan ambisi yang didahulukan.

20 hari yang lalu
abduh amir
abduh amir

Membangun desa koq di bilang politic uang!

20 hari yang lalu
Agus Susilo
Agus Susilo

Mulai 2015 di canangkan ,,ya jelas udangnya masyarakat desa makin maju dan makin sejahtera,,dasar cawapres pete ,,

20 hari yang lalu
Mella T
Mella T

Sandi kalau terus2 seperti ini,lama2 rakjat bukan hanja tidak percaja,tapi juga muak.

20 hari yang lalu
Laela Fathoni
Laela Fathoni

Bener2 blo'on ya cawapres oposan ini??? Sblm ada dana lurah kan uda ada dana desa??? Kl dibilang money politik ya km itu yg keluarin 1T bt cawapres??? Tol....ol...ga ketulungan....kampanye ngomongnya salah mulu ga pake data sih asal jeplak aja...cowok melambai ga ada macho2 nya sdkitpun....

20 hari yang lalu
Gondrong Mania
Gondrong Mania

Hahahaha...... Sak omong omong mu San....... Rakyat yg menilai kok..... Jangan jangan kamu nyalon CAWAPRES tujuannya bukan untuk RAKYAT...tapi DEMI DIRI SENDIRI DAN PERUSAHA'AN MU dan PARTAIMMU ya..... haaahahahah......

20 hari yang lalu
Ukan Try
Ukan Try

Makin membabi beruk az nih si uno

20 hari yang lalu
Rina Nur
Rina Nur

Ada udng d balik bakwan enak d mkn sandi pinter dikit kalau kritik kampanyemu semua penipuan memalukan

20 hari yang lalu
Apri Yanto
Apri Yanto

Sandiago dugal iku mestine di cokok rame rame, calon wakil pres pekok alias dungu, itu semua hak rakyat, rakyat juga harus menikmati pembangmunana di pelosok desa,

20 hari yang lalu
bambang prabowo
bambang prabowo

Wah sandi hebat..ide okoc top markotop...berhasil!!!!!!!

20 hari yang lalu
Laela Fathoni
Laela Fathoni

Karena T O P nya minimarketnya ampe jual ikan cupang...😄😄😄

20 hari yang lalu
Suwarno Sumarto
Suwarno Sumarto

Di era sby 2014 Sby mengucurkan dana blt

20 hari yang lalu
yamawiryawan
yamawiryawan

Koplak...

20 hari yang lalu
Ryan Maulana Qp
Ryan Maulana Qp

Diskualifikasi...hore...hore..sujud syukur. Gludak pres rampungan.

20 hari yang lalu
Maria Ulfa
Maria Ulfa

Capres SANDI wara..

20 hari yang lalu
Nico Ong
Nico Ong

Lha ini bmer bner KAMPRET. ...pemerintah... Perhatikan Rakyat kok..... Di cela..... BGNI SAJA DRI PADA KALIAN NYINYIR KAYA CROBONG ASAP.... TUNJUKAN PRESTASI KALIAN.. RAKYAT MENUNGGU... bilang aja kalian TAKUT KALAH DI PILPRES BERES

20 hari yang lalu
Joker Jstar
Joker Jstar

itu adu progam bukan adu hoax

20 hari yang lalu
Boxer Boxer
Boxer Boxer

inilah kwalitas capres ok oc. bukankh program itu sudah ada dari sebelum sandi nyapres. inilah klo ngak bermutu hnya bisa nyinyir .

20 hari yang lalu
Hartini Sutjipto
Hartini Sutjipto

Dasar cawapres bego bin pekok memang disamain kamu yg tukang kardus .

20 hari yang lalu
fitra stojag
fitra stojag

Duhhh rasanya saya mau muntahin ke muka nya ngliat cawapres no 2 ini.

20 hari yang lalu
Gemi Rahayu
Gemi Rahayu

UDANG DIBALIK KARDUS YA PAK SANDI .BUKAN DI BALIK BATU.

20 hari yang lalu

Berikutnya