SALAH NGOTOT! WAKETUM GERINDRA DIPERMALUKAN LAGI SAAT LIVE

  • Dipublikasikan tanggal 7 bulan yang lalu

    KabarTerkini NewsKabarTerkini News

    Lamanya: 15:17

    bela cagubnya ferry waketum gerindra dipermalukan lagi, arteria dahlan menyebut waketum gerindra tak paham hukum tapi ngotot,
    arteria menilai cagub jabar koalisi partai gerindra pks pan lakukan pelanggaran saat debat pilgub jabar 2018, Jika Terbukti Melanggar, Asyik Terancaam Tak Ikut Debat Ketiga Pilkada Jabar 2018
    Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) terancaam absen pada debat publik ketiga Pilkada Jabar 2018.
    Hal ini akan terjadi apabila pasangan Asyik terbukti telah melanggar tata tertib Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat debat kedua di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.
    "Sanksinya bisa berupa teguran, teguran tertulis, hingga tidak diperbolehkan ikut debat pada debat terakhir. Nanti kita lihat dari Bawaslu bobot pelanggaran administrasinya seperti apa," ujar Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat di Bandung, seperti dilansir Antara, Kamis (17/5/2018).
    Sebelumnya, Bawaslu telah memanggil KPU untuk meminta penjelasan secara rinci mengenai kisruh yang terjadi pada debat kedua di Universitas Indonesia.
    Dari hasil pertemuan tersebut, Bawaslu menyimpulkan bahwa Sudrajat-Syaikhu telah melanggar tata tertib pelaksanaan debat publik karena membawa atribut di luar yang ditetapkan KPU.
    Bawaslu pun telah memberikan surat rekomendasi kepada KPU yang nantinya bisa dijadikan sebagai dasar penetapan sanksi pasangan Sudrajat-Syaikhu.
    Menurut Yayat, KPU akan mengkaji surat rekomendasi dari Bawaslu paling lambat hingga tujuh hari ke depan. Setelah itu, kata dia, KPU baru memutuskan apakah sanksi yang akan dijatuhkan kepada Sudrajat-Syaikhu.
    "Lebih cepat lebih baik, tapi paling lambat tujuh hari," kata Yayat.

    WAKETUM GERINDRA  GERINDRA  CAGUB  JAWA BARAT  DEBAT PILGUB  PILGUB JABAR 2018  

Lily Lingga
Lily Lingga

Grupe wowo ngipi,

11 hari yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

Feri ula olo,yg kelurin kaos pada gk jd kepala daerah

11 hari yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

La bawaslu pengikut wowo wkwkwkwkwkwkkw

11 hari yang lalu
Tri Astuti
Tri Astuti

seandainya aja capres nya bukan jokowi dan hanya Prabowo mendingan ma aku pilih golongan putih.ingat kawan orang jawa bilang watak angel tambane tapi nek watok gampang di obati

19 hari yang lalu
viek tjandra
viek tjandra

feri waketum gerinda sma kya prabowo ketua'y..sma2 guoblok tpi ngotot sma2 bloon tpi gede omong..sma2 tolol tpi suka ngarang crita

19 hari yang lalu
muhammad ilham
muhammad ilham

Kasian ngeliatnya.... Orang pinter ituh

24 hari yang lalu
Ajisemarnesem semarmesem185
Ajisemarnesem semarmesem185

gobloknya minta ampun pendukung gerinda

25 hari yang lalu
Ninu Sundari
Ninu Sundari

Feri silat lidah.fadli setan.fahri haram.ferdinand huruhara.faldo homreng...

29 hari yang lalu
Karsono Mjs
Karsono Mjs

Feri .. jngn bicara ekspresi semua orang .. anda berbicara dngn tdk sesuai apa yg nyata ... Feri anda memang saya akui klow anda pakar debat . Lucu dengarnya

Bulan Yang lalu
Haer Aple
Haer Aple

kubu sebela memang paling hebat2 soal debat. karna dia blm bisa butiin kejanya . sy mah mau pilih yg dah nyata aja deh

Bulan Yang lalu
Siswoyo Siswoyo
Siswoyo Siswoyo

Pokoknya JOKOWI 1 x LAGI

Bulan Yang lalu
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

Pastikan saja seluruh rakyat Indonesia menangkan JOKOWI-MA. di Pilpres 2019

Bulan Yang lalu
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

Sekolah tinggi tapi nalarnya cupet. Soal. kata kiasan "BUTA" dan "TULI" dianggap menghina difable..amit2. Sdh sering diterangkan tapi tetap saja ga paham...amit2. Semoga Allah membuka nalar sehat nya.

Bulan Yang lalu
Aris Kuntoro
Aris Kuntoro

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kubu sebelah kok orangnya kurang wawasan semua ya.mau bilang bodoh ntar kok kasar...kurang wawasan aja deh lbih sopan

Bulan Yang lalu
Saragih Simarmata
Saragih Simarmata

Ferry sampah HhaHHhaha bodoh

Bulan Yang lalu
Nicko Ashoka
Nicko Ashoka

Jokowi 2 periode.

Bulan Yang lalu
Djaka DNW __
Djaka DNW __

Kok gw cm denger β€œBaiiiiiiikkkkkkk, baikkkkkkkkkkk, baaaaaaiiikkkkkkk” hadeuh

Bulan Yang lalu
Hkusnawi Muhammad
Hkusnawi Muhammad

Ini semua tim Sukses Prabowo apakah semua ini punya Pendidikan ya.

Bulan Yang lalu
Nur Safitri
Nur Safitri

Allah maha mengetahui Allah maha dri segala nya Insya allah,allah akan mnunjukan bukti kkuasaannya d akhir nanti Spa yg benar n spa yg salah Spa yg berbohong n spa yg benar2 membela rakyat N allah pasti akan mnunjukan kkuasaannya

Bulan Yang lalu
Rudi Ramdani
Rudi Ramdani

Demokrasi memang demokrasi... Tp jngn kebablasan berdemokrasi harus ikuti aturan dn per undang2an yg berlaku...

Bulan Yang lalu
K Jakarta
K Jakarta

Feri mulunya nyrocos aja amit" ngoyo banget g pengin pilih tambah takut gua

Bulan Yang lalu
fathor kancil
fathor kancil

Waketum nya ajh gak jelas apa lagi partai nya wkwkwkwkwk Bukan omongan yg kami butuh tapi bukti bung 2019-2024 jokowi

Bulan Yang lalu
Asgar Tuban
Asgar Tuban

Jawa barat bagian mana goblok

Bulan Yang lalu
Dinda As
Dinda As

jawa barat mana dooooh

Bulan Yang lalu
meteorcell pemuda
meteorcell pemuda

MENUNGSO SALAH KOK JEK NGEYEL AE

Bulan Yang lalu
Herwin Winataplawira
Herwin Winataplawira

Sy netral... Tp team sukses prabowo gak ada yg pinter..bisa nya cuma nuduh dan ngeles dan modal ngotot doang.. ..omongan nya bual2 semua..omong kosong

Bulan Yang lalu
Donny M Nurawan
Donny M Nurawan

ahahha bodoh lo fer...karena ketololan lo makanya jadi waketum partai gerakan indomie rasa ayam hahahahah

Bulan Yang lalu
Dimas Ajip
Dimas Ajip

Hahaa ganti aja kalo sanggup !

Bulan Yang lalu
paoz fais
paoz fais

Kakean cocot kbeh grupe prabocor....

Bulan Yang lalu
Putra Ajie
Putra Ajie

Feri......haaadeeehhhhh

Bulan Yang lalu
yatini 77
yatini 77

Tim prabowo ki dancok

Bulan Yang lalu
TARUNA AMBON
TARUNA AMBON

TETAP JOKOWI PRESIDEN NYA..PILIH NO.O1

Bulan Yang lalu
Eva Nurhayati
Eva Nurhayati

Gk ah bgi orang yg cerdas mah gk mau asal ganti presiden,dah terbukti jokowidodo kerjanya kl mslh ekonomi dah biasa dari dulu juga suka naik dollar

Bulan Yang lalu
Satrya Atrasina
Satrya Atrasina

tim gerindra jago bener bikin isu

Bulan Yang lalu
Didik Darmadi
Didik Darmadi

Boleh ganti Presiden,tapi kalau Prabowo penggantinya Indonesi akan mengalami kemunduran. Kalau Head to head Jokowi vs Prabowo,ya tetap pilih Jokowi donk !

Bulan Yang lalu
budi wiyono
budi wiyono

aku bersyukur banget.pilihanku rindu kemarin menang πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Bulan Yang lalu
afri zal
afri zal

engk usah di debatin orang yang teriak" mau menang dan 2019 ganti presiden dah kalah kok pilkada. sekarang tu mikirin gimna pemilu 2019 sukses. damai. dan mendapat pemimpin bangsa yang baik.

Bulan Yang lalu
Faeza Rizky Anwar
Faeza Rizky Anwar

aneh yg kyk si feri koq knp jd waketum ya,

Bulan Yang lalu
Noveni Sutiani
Noveni Sutiani

Partai setan bodoh

Bulan Yang lalu
yon apelay
yon apelay

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ saya tungu ulama gomong harus milih yg mana. biar ada yg tangung jawab dari perbuatan pemimpin nanti.

Bulan Yang lalu
Dilan Pbg
Dilan Pbg

Menang, Menangiis

Bulan Yang lalu
Lucky Chan
Lucky Chan

Jkw

Bulan Yang lalu
Master Game
Master Game

Ku tak peduli kalian bilang kami cebong,kalian pun tak peduli nasib kami di timur seperti apa..baru kali ini kami dapat presiden yang sering kali ketempat kami dan memperhatikan kami yang miskin dan bodoh ini..kalian rame-rame protes presiden banyak pinjam uang untuk bangun daerah kami..dulu dulu presiden pinjam banyak uang untuk bangun jawa dan sumatra pun kami tak protes..kenapa untuk kami kalian protes ?? Kenapa saat ada presiden perhatikan kami kalian tidak suka ?? Coba liat kondisi kami yang kalian tidak sukai waktu diperhatikan presiden..kalian bilang NKRI harga mati keadilan sosial..baru kali ini kami merasakan keadilan sosial dari bapak presiden JOKOWI dan kalian ingin mengganti ?? Kalian bbm naik Rp 200,00 aj protes..kami puluhan tahun bensin Rp 40,000 per liter saja mampu bertahan..padahal kami lebi miskin dari kalian..kenapa kalian orang-orang jawa dan sumatra serakah sekali,,bohong kalian bilang NKRI harga mati..kalian tak menghargai presiden yang peduli sama kami..apakah kami bukan bagian dari kalian atau NKRI ?? Apakah menurut kalian kami tidak pantas untuk di pedulikan ??

Bulan Yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

Jokowi makin di hati

Bulan Yang lalu
Alexander Setiawan
Alexander Setiawan

Karena mereka bicara ga berdasarkan fakta jadi kelihatan bodoh. I

Bulan Yang lalu
Rizal Maulana
Rizal Maulana

Feri tuh ky cah angon ngoceh ga mw gantian

Bulan Yang lalu
Ernezt Radank
Ernezt Radank

2019 tetap Joko Widodo presiden nya. Cari pemimpin ngajak yg pinter, bukan ngajak bloon. Joko Widodo is the Best

Bulan Yang lalu
Rambli Budiman
Rambli Budiman

Mudah2an si sontoloyo feriiii nggk di undang2 di acara manapun..eneeekkk liatnya muter cuma nyinyir aja kerjaannya..ancur partai kalian..partai setan

Bulan Yang lalu
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra

Orang orang gerindra kebanyakn nonton sinetron s

Bulan Yang lalu
Herman Syah
Herman Syah

Pak jokowi lagi pasti 2 periode

Bulan Yang lalu
Bagus Putra
Bagus Putra

FERY Y. ANDA PEMBOHONG BESAR.

Bulan Yang lalu
Indah Srisulami
Indah Srisulami

Itu kubu prabowo sdh sering Di buat mati kutu kalah debat. Knpa ttp aja ngeyel ya.. Semakin ngeyel semakin kelihatan bget bodoh nya..

Bulan Yang lalu
youlo paysa
youlo paysa

2019 bubarkan G

Bulan Yang lalu
Tes Ting
Tes Ting

01 yg terbaik

Bulan Yang lalu
Sam Sidik
Sam Sidik

Saya orang Jawa 2 jempol buat pa Jokowi 2 periode.... Amin

Bulan Yang lalu
Kang Jarum
Kang Jarum

Ngk mutu....

Bulan Yang lalu
Dwi Hariyani
Dwi Hariyani

Hebat hebat PKS sm PAN mantab super"tukang ngotot sok paling benar haus bgt kekuasaan

Bulan Yang lalu
Mufid Fid
Mufid Fid

Berisiknya....sp yg sbnrnya mewakili rakyat..

Bulan Yang lalu
Anggi Mama
Anggi Mama

Partai geridra gk ada yg cerdas,,pada bego semua

Bulan Yang lalu
Win Slash
Win Slash

Tpi Alhamdulillah Asyik mampus..

Bulan Yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Wakil ketum ko guoblok bgt

Bulan Yang lalu
Urang Sunda Urang Sunda
Urang Sunda Urang Sunda

Peri udh salah ngeyel lgi,,haha

Bulan Yang lalu
Sisca Lesmana
Sisca Lesmana

Gerakan Prabowo ganti baju aja, jd pake rok. Gerombolan kampret jahat pake segala cara, dah ketauan pd bego tp maksa .. paraaahh deh. Bisa hancur negara klo ada org2 spt mereka. Perusak NKRI

Bulan Yang lalu
Karyanto Yanto
Karyanto Yanto

Kok jadi gini nih, berebut kebenaran...

Bulan Yang lalu
Yadi Pay
Yadi Pay

Oposisi garindra gak ada yg bener pola pikirnya..jadi kaya orang bego

Bulan Yang lalu
Jackdion
Jackdion

1 suara buat jokowi

Bulan Yang lalu
Khutari Fia
Khutari Fia

Ihhh tuh hantu, nyrocos mulu, ngga ngasih kesempatan yang laen njelasin, seolah tu depat dia sendiri yang ngomong di jawab sendiri

2 bulan yang lalu
BOB boby
BOB boby

Hidup hoax wkwkwkkwkwkwkwkwkw Ngaco trus si hoax wkwkwkkwkw Ga kebukti semua omongannya Karang brahmamah ttp no 1 aja ah sudah kebukti kerjanya

2 bulan yang lalu
Rudi interior design
Rudi interior design

president ku tetap bpk jokowidodo.

2 bulan yang lalu
Rudi interior design
Rudi interior design

president ku tetap bpk jokowidodo.

2 bulan yang lalu
Rudi interior design
Rudi interior design

president ku tetap bpk jokowidodo.

2 bulan yang lalu
Adirizky Riyanto
Adirizky Riyanto

Aduhhhhh ferferrrrr, goblokkkkk mu keliatan betullll

2 bulan yang lalu
Amir mahmud Mahmud
Amir mahmud Mahmud

Wakil ketum kok tambah goblok nggak tau uud tali ngotot goblok amat

2 bulan yang lalu
edo metar
edo metar

Emang waketum gerindra beserta jajarannya kurng tau tantng hukum, kalau anda memilih gerindra anda kurng cerdas

2 bulan yang lalu
kak Acik
kak Acik

Wakil koplak

2 bulan yang lalu
Jakaria Daela
Jakaria Daela

Biarin aja jgn diributin... Mao Ngapain kek Terserah... Semua rakyat yg memilih... Rakyat Indonesia dah pada Pinter... Smoga yg terpilih orang yg amanah... Menuju Indonesia sejahtera... Aamiiin

2 bulan yang lalu
astaga ler ler
astaga ler ler

perri cuma cengangas cengenges doang ga ngerti apa2

2 bulan yang lalu
Bagus Aditya
Bagus Aditya

Perasaan host nya cuma bisa bilang BAIKKKK, gk ada yg lain apa?

2 bulan yang lalu
UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL
UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL

Setan dukung iblis Lucu lucu hhhhhπŸ˜†πŸ˜†

2 bulan yang lalu
Fghu Fhjj
Fghu Fhjj

Org luarngri aj pd bangga dgn jkw,,,kon org dpr mlh memprokatori hal yg memalukan d mata dunia,,,,dsr org srakah dgn.jabatan,,,,

2 bulan yang lalu
Marhaen 212
Marhaen 212

Kalo bicara itu semua bisa,tp untuk mewujudkannya itu yg sulit,,,pengamatan sy tokoh gerindra konyol

2 bulan yang lalu
Endang Gandos
Endang Gandos

aduh gerindra ini kok g punya kader yg cerdas ...tunggu gerindra g ada yg dukung

2 bulan yang lalu
Arie Dongsalak
Arie Dongsalak

Lhah lhah... Grinda mah tk punya etika bngerttt

2 bulan yang lalu
Aji Lazuardi
Aji Lazuardi

Feri lo itu sebetulnya pinter tapi kok taek ngono sih

2 bulan yang lalu
Meysha Zazkiya
Meysha Zazkiya

garindra pks bodoh2..

2 bulan yang lalu
Qatar Zmzam
Qatar Zmzam

Melas gerindra PAN PKS πŸ‘ŽπŸ‘Žpadahal pk prabowo. Orgnya πŸ‘yg bikin smua gk suka gerindra cecunguknya yg gae onar Tetap pilih mbahe janethes

2 bulan yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Debat paling canggih Bohongnya Fery

2 bulan yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Ferry lu curiga aja sama Pemerintahan..

2 bulan yang lalu
Slamet Ari Yanto
Slamet Ari Yanto

Pinter tapi kepintarannya utk bohongin aja...selalu bawa2 nama rakyat,SDH ketahuan Prabowo ngotot berkuasa Krn ngotot mau menguasai seperti ORDE BARU... Ngurus i rmh tangga sendiri aja sampai bercerai gitu mau ngurusin negara,sok tau...

2 bulan yang lalu
Nono Goweng
Nono Goweng

Gerindra,pks ,,,,gak jelas smua

2 bulan yang lalu
Ina Umorista
Ina Umorista

Penjilat pantat prabowo,, udah 2x gagal jdi presiden mlah calon lg yg ke 3,, ga malu!! Jdi tni di pecat mlah mw jdi presiden. Urus rumah tngga aja hancur, mlah mw urus rakyat!! Saket prabowo Dan pengikut nya!!!!

2 bulan yang lalu
Sulis sri handayani
Sulis sri handayani

Mau koar2 kaya gimana...gue pastiin Keluarga gw pilih yg kerja nyata..kerja kerja kerja No Korupsi..Bpk Jokowi maju truuuss

3 bulan yang lalu
nafa seikou
nafa seikou

Haha sangar

3 bulan yang lalu
Henryk SBLC KORJAK/LAMPUNG
Henryk SBLC KORJAK/LAMPUNG

Kwkwkkwkwk Twitter w jg msuk ttp jj coblosnya Jokowi ..amin ekwkkwkw

3 bulan yang lalu
Abror Fanani
Abror Fanani

Lanjotkan pak jokowi biar negri ini makmorrrrr.

3 bulan yang lalu
Yules Pratama
Yules Pratama

Aku pikir2 debat ko g gantian ngomongnya sih, bikin masyarakat bingung, apa lagi mas peri ngeyel g dengerin yg lain bicara, gantian dong biar masyarakat bs konsumsi bicara anda semua,,

3 bulan yang lalu
jhon bonis
jhon bonis

P: artai K:ekuasaan S:etan

3 bulan yang lalu
jhon bonis
jhon bonis

+Dana Coleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Dana Coleng
Dana Coleng

P:artai K:orupsi S:api

2 bulan yang lalu
Dadan Dayani12
Dadan Dayani12

Peri itu golongan kampret yang bodo

3 bulan yang lalu
RE ANDINATA
RE ANDINATA

wowo Jomblo politik forever..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Tu Ti Tu Ti
Tu Ti  Tu Ti

YANG JELAS TETAP PAK DHE,,,SALAM 2 PERIODE 😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

3 bulan yang lalu

Berikutnya