SALAH NGOTOT! WAKETUM GERINDRA DIPERMALUKAN LAGI SAAT LIVE

  • Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    KabarTerkini NewsKabarTerkini News

    Lamanya: 15:17

    bela cagubnya ferry waketum gerindra dipermalukan lagi, arteria dahlan menyebut waketum gerindra tak paham hukum tapi ngotot,
    arteria menilai cagub jabar koalisi partai gerindra pks pan lakukan pelanggaran saat debat pilgub jabar 2018, Jika Terbukti Melanggar, Asyik Terancaam Tak Ikut Debat Ketiga Pilkada Jabar 2018
    Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) terancaam absen pada debat publik ketiga Pilkada Jabar 2018.
    Hal ini akan terjadi apabila pasangan Asyik terbukti telah melanggar tata tertib Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat debat kedua di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.
    "Sanksinya bisa berupa teguran, teguran tertulis, hingga tidak diperbolehkan ikut debat pada debat terakhir. Nanti kita lihat dari Bawaslu bobot pelanggaran administrasinya seperti apa," ujar Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat di Bandung, seperti dilansir Antara, Kamis (17/5/2018).
    Sebelumnya, Bawaslu telah memanggil KPU untuk meminta penjelasan secara rinci mengenai kisruh yang terjadi pada debat kedua di Universitas Indonesia.
    Dari hasil pertemuan tersebut, Bawaslu menyimpulkan bahwa Sudrajat-Syaikhu telah melanggar tata tertib pelaksanaan debat publik karena membawa atribut di luar yang ditetapkan KPU.
    Bawaslu pun telah memberikan surat rekomendasi kepada KPU yang nantinya bisa dijadikan sebagai dasar penetapan sanksi pasangan Sudrajat-Syaikhu.
    Menurut Yayat, KPU akan mengkaji surat rekomendasi dari Bawaslu paling lambat hingga tujuh hari ke depan. Setelah itu, kata dia, KPU baru memutuskan apakah sanksi yang akan dijatuhkan kepada Sudrajat-Syaikhu.
    "Lebih cepat lebih baik, tapi paling lambat tujuh hari," kata Yayat.

    WAKETUM GERINDRA  GERINDRA  CAGUB  JAWA BARAT  DEBAT PILGUB  PILGUB JABAR 2018  

edo metar
edo metar

Emang waketum gerindra beserta jajarannya kurng tau tantng hukum, kalau anda memilih gerindra anda kurng cerdas

Hari Yang lalu
kak Acik
kak Acik

Wakil koplak

2 hari yang lalu
Jakaria Daela
Jakaria Daela

Biarin aja jgn diributin... Mao Ngapain kek Terserah... Semua rakyat yg memilih... Rakyat Indonesia dah pada Pinter... Smoga yg terpilih orang yg amanah... Menuju Indonesia sejahtera... Aamiiin

2 hari yang lalu
ayu pratiwi ler
ayu pratiwi ler

perri cuma cengangas cengenges doang ga ngerti apa2

2 hari yang lalu
Bagus Aditya
Bagus Aditya

Perasaan host nya cuma bisa bilang BAIKKKK, gk ada yg lain apa?

4 hari yang lalu
ROMY YULY
ROMY YULY

Setan dukung iblis Lucu lucu hhhhhπŸ˜†πŸ˜†

5 hari yang lalu
Fghu Fhjj
Fghu Fhjj

Org luarngri aj pd bangga dgn jkw,,,kon org dpr mlh memprokatori hal yg memalukan d mata dunia,,,,dsr org srakah dgn.jabatan,,,,

5 hari yang lalu
Marhaen 212
Marhaen 212

Kalo bicara itu semua bisa,tp untuk mewujudkannya itu yg sulit,,,pengamatan sy tokoh gerindra konyol

6 hari yang lalu
Endang Gandos
Endang Gandos

aduh gerindra ini kok g punya kader yg cerdas ...tunggu gerindra g ada yg dukung

6 hari yang lalu
Arie Dongsalak
Arie Dongsalak

Lhah lhah... Grinda mah tk punya etika bngerttt

6 hari yang lalu
Aji Lazuardi
Aji Lazuardi

Feri lo itu sebetulnya pinter tapi kok taek ngono sih

10 hari yang lalu
Meysha Zazkiya
Meysha Zazkiya

garindra pks bodoh2..

13 hari yang lalu
Qatar Zmzam
Qatar Zmzam

Melas gerindra PAN PKS πŸ‘ŽπŸ‘Žpadahal pk prabowo. Orgnya πŸ‘yg bikin smua gk suka gerindra cecunguknya yg gae onar Tetap pilih mbahe janethes

13 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Debat paling canggih Bohongnya Fery

16 hari yang lalu
Sumanta Manta
Sumanta Manta

Ferry lu curiga aja sama Pemerintahan..

16 hari yang lalu
Slamet Ari Yanto
Slamet Ari Yanto

Pinter tapi kepintarannya utk bohongin aja...selalu bawa2 nama rakyat,SDH ketahuan Prabowo ngotot berkuasa Krn ngotot mau menguasai seperti ORDE BARU... Ngurus i rmh tangga sendiri aja sampai bercerai gitu mau ngurusin negara,sok tau...

22 hari yang lalu
Nono Goweng
Nono Goweng

Gerindra,pks ,,,,gak jelas smua

22 hari yang lalu
Ina Umorista
Ina Umorista

Penjilat pantat prabowo,, udah 2x gagal jdi presiden mlah calon lg yg ke 3,, ga malu!! Jdi tni di pecat mlah mw jdi presiden. Urus rumah tngga aja hancur, mlah mw urus rakyat!! Saket prabowo Dan pengikut nya!!!!

25 hari yang lalu
Sulis sri handayani
Sulis sri handayani

Mau koar2 kaya gimana...gue pastiin Keluarga gw pilih yg kerja nyata..kerja kerja kerja No Korupsi..Bpk Jokowi maju truuuss

26 hari yang lalu
nafa seikou
nafa seikou

Haha sangar

27 hari yang lalu
Hum Araa
Hum Araa

Kwkwkkwkwk Twitter w jg msuk ttp jj coblosnya Jokowi ..amin ekwkkwkw

27 hari yang lalu
Abror Fanani
Abror Fanani

Lanjotkan pak jokowi biar negri ini makmorrrrr.

29 hari yang lalu
Yules Pratama
Yules Pratama

Aku pikir2 debat ko g gantian ngomongnya sih, bikin masyarakat bingung, apa lagi mas peri ngeyel g dengerin yg lain bicara, gantian dong biar masyarakat bs konsumsi bicara anda semua,,

Bulan Yang lalu
jhon bonis
jhon bonis

P: artai K:ekuasaan S:etan

Bulan Yang lalu
jhon bonis
jhon bonis

+Dana Coleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

24 hari yang lalu
Dana Coleng
Dana Coleng

P:artai K:orupsi S:api

25 hari yang lalu
Dadan Dayani12
Dadan Dayani12

Peri itu golongan kampret yang bodo

Bulan Yang lalu
RE ANDINATA
RE ANDINATA

wowo Jomblo politik forever..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Tu Ti Tu Ti
Tu Ti  Tu Ti

YANG JELAS TETAP PAK DHE,,,SALAM 2 PERIODE 😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Bulan Yang lalu
Cah Ogall
Cah Ogall

Goblok ngeyel malu dong sama rakyat

Bulan Yang lalu
Cah Ogall
Cah Ogall

Orang gerindra gk ada yang cerdas

Bulan Yang lalu
Bukan Cowo Biasa
Bukan Cowo Biasa

Gerinda Partai Apa Sih?

Bulan Yang lalu
Fatur Rahman7
Fatur Rahman7

Dh pda kblet tmen ny pa prabowo

Bulan Yang lalu
Setya Wibawa
Setya Wibawa

Kok lucu2 ya kadernya....bayangkan klo dipemilihan ketua RT disitu ada calon yg ngomong klo aku jd RT tahun depan mau ganti gubernur....aneh ato gila sih sebetulnya

Bulan Yang lalu
campursari fans club
campursari fans club

Hostnya.nada bicaranya bikin ngilu...hhhaaaa..baiiiiikkkkkkkk

Bulan Yang lalu
Nano Nano
Nano Nano

Gerenda partai ribut..prte ribet..partai kotor..prtai koluptor..haus kekuasaan haus kekayaan..g liht comentar rkya mgkin dh buta..dasar!!!! grenda batu gosok..cocok batu kn krs sm ky partainya krs kpla....yg cntakn khncurn bgsa inddonesia.. n keributn..

Bulan Yang lalu
Nano Nano
Nano Nano

Gerenda ora cerdas cara menangapi g nyanbung..ke rkyat..semua calon gerenda adlh calon pembuli doang..pembawa keributan..doang..g mikrin rkyt..mlh lbh crdas rkyt drpda ures2 wo2kadut..

Bulan Yang lalu
Nano Nano
Nano Nano

Gerenda ora cerdas cara menangapi g nyanbung..ke rkyat..semua calon gerenda adlh calon pembuli doang..pembawa keributan..doang..g mikrin rkyt..mlh lbh crdas rkyt drpda ures2 wo2kadut..

Bulan Yang lalu
Ajji Fauzi
Ajji Fauzi

Ni orang di bayar berape ya ame wowo

2 bulan yang lalu
Ajji Fauzi
Ajji Fauzi

Pantes aja Ahok keluar dari gurinda .. faktanya Ahok orang cerdas ..

2 bulan yang lalu
Ajji Fauzi
Ajji Fauzi

Dasar tolol apa yang salah katanya . Jelas saja salah itu kan acara debat pil gub .. bukan capres . Tolol dasar masa org gituan d mw d pake d pemerintahan .. najis bgt

2 bulan yang lalu
Win Slash
Win Slash

Haha fery junjunganmu njengking :-D belum jadi sudah adigang adigung adiguna sombong

2 bulan yang lalu
Donny Lenon
Donny Lenon

Kebanyakan makan mecin...

3 bulan yang lalu
Sita
Sita

Kenyataannya Prabowo capres seumur hidup sejak 1996

3 bulan yang lalu
pribumi jawa penikmat syurga indonesia
pribumi jawa penikmat syurga indonesia

No.3 ga bertanggung jawab pas buat kegaduhan di ruang debat. Cuma diem aja. Itu mencerminkan bahwa mereka TDK ada untuk masyarakat. Hanya ada untuk PARTAI nya .

3 bulan yang lalu
Ass Zen
Ass Zen

Bener yaak kaya Anak TK DPR

3 bulan yang lalu
Isa Zulkarnain
Isa Zulkarnain

Dah lah terserah aja mau ganti presiden asal jangan dr calon n partai itu....

3 bulan yang lalu
Bowie Ila
Bowie Ila

kader2 partai2 nyiyir itu pola pikirnya terbelakang GUOOOOOBLOKnya permanen...... dah salah Ngeyelll n ngelessssss kaya bajai

3 bulan yang lalu
Santi Nava
Santi Nava

Soal #ganti presiden...andai orba....dah lenyap semua tuh kepala

3 bulan yang lalu
Rudi Aja
Rudi Aja

Gerindra tai

3 bulan yang lalu
Nur Rohman
Nur Rohman

Hhhaa seng menghujat jokowi semua mengatas namakan islam ... apa nggak takut ya dengan disebalik niatnya yang suka menunggangi semua ini

3 bulan yang lalu
Potong Bebek Angsa
Potong Bebek Angsa

hadeh hosnya... ganti napa..

3 bulan yang lalu
hata hata
hata hata

apa jdi nya negri ku ini klo mereka berkuasa

3 bulan yang lalu
Saiful Mahfud
Saiful Mahfud

Ini elit politiknya gerindr* kq gk pinter ea.. Apa kalian gk malu..

3 bulan yang lalu
bunga slavina
bunga slavina

Pilihan. opo wae gw mh oga pili partainya ki duda..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„βœŒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

3 bulan yang lalu
pandu aja
pandu aja

Q akui dulu q bngga sama grrindra..n partai yg kmi ikuti..tp sekarang di huni manusia ngeyel n gk brmoral..jd q nonton aj..100%q gk lg dukung gerindra..

3 bulan yang lalu
kak galoh
kak galoh

Kumpulan 3partai songong...

3 bulan yang lalu
Begu Abg
Begu Abg

Pan pks gerendra golongan partai setan

3 bulan yang lalu
Ecky Sastro
Ecky Sastro

#2019GantiPresiden ??? Emang ada calon penggantinya? Siapa? Amien? PS08? atau HRS?

3 bulan yang lalu
Budak Ndeso
Budak Ndeso

Bilang ke waketum goblok itu.. Udah tolol, salah ngotot lgi..

3 bulan yang lalu
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf

Dulu saya pengagum prabowo, tegas, jujur dan obyektif, tapi skrg sudah tidak lagi, prabowo semakin tidak tegas thd kader 2x yang suka fitnah dan hoak serta asbun, yg jelas jelas merugikan prabowo dan gerindra, rasis dan primordialis........

3 bulan yang lalu
surya purnama
surya purnama

Saya mlu sndiri lihat orang2 gerindra yg ga mau klah pdahal slah

3 bulan yang lalu
Coboy senior
Coboy senior

Jgn bawa bawa presiden dong.ini kan pilgub..maksudnya apa? Wah wah ente kaga tau...pendukung jokowi itu buaaaaanyaaaaak begijibun..bnyak yg kaga senang.ini buktinya gw pendukung jokowi sejati.jelas kaga senang coy

3 bulan yang lalu
Emil Sinum
Emil Sinum

ferry yulianto ini bodoh apa guoblok atw lg sakaw ya,partai dan kader yg model ini mau jd penguasa, hah !!! tai lah

3 bulan yang lalu
Roy vox
Roy vox

Mangan sek ben rak spaneng

3 bulan yang lalu
Widya Ningsih
Widya Ningsih

Calon no 3 org2 bego...semua.

3 bulan yang lalu
Sukarasa Antapani
Sukarasa Antapani

Keliatan bgt pihak yg ngtot pngn brkuasa...

3 bulan yang lalu
Dedi Saputra
Dedi Saputra

Mampus gerindra kalah Haha

3 bulan yang lalu
Dito'ex saputra
Dito'ex saputra

Yg gelisah tu pa wo karna gk pernah jd presiden haus kekuasaan segala cara dlakuin. .sampe mati lu gk akan memimpin indonesia

3 bulan yang lalu
morin hazelda nicola
morin hazelda nicola

Akhirnya ASYIK keok selamat mewek aja makan tu kaos ganti president murahan itu pret

3 bulan yang lalu
masjun kendal
masjun kendal

.....DAGING SAPI.......DI EMBATTTT,,,

3 bulan yang lalu
masjun kendal
masjun kendal

.........Kualitas Nya.......wwwkk

3 bulan yang lalu
rima raj
rima raj

Pa Fery......... meni keukeuh

3 bulan yang lalu
Eva Lutfia
Eva Lutfia

Cara marketing yang salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Nur Sikin
Nur Sikin

Prabowo orangnya kolot anak buahnya ya jelas kolot

3 bulan yang lalu
Asphan Channel
Asphan Channel

Wkwkwkwk dikira gubernur Jabar bisa menjadi center Indonesia buat ganti president. No. 3 terlalu lemah jiwa

3 bulan yang lalu
proletar freed
proletar freed

Gerindong goblokkk

3 bulan yang lalu
Vyan Effendi
Vyan Effendi

Maaf kalo bapak yth feri ini berkuasa, hancurrrrrrrrrrrrrr semua, saya contra dia, tolak di semua pemerintahan, saya sebagai rakyat, ada bagian atasan seperti itu, hancurlah adab

3 bulan yang lalu
Cliquers Erwin41
Cliquers Erwin41

maju terus paslon no. 3

3 bulan yang lalu
Iwan Semiarto
Iwan Semiarto

taiii semua...cuih...

3 bulan yang lalu
Lilis Tamanayun
Lilis Tamanayun

Hasbunnaallah Wani'mal Wakiiiill Ni'malmaulaa Wani'man Nasyiiiir 3x Laaakhaulawalakhuataillaabilahilalilaziiiim CUKUPLAH ALLAH SEBAGAI PENOLONG DAN PELINDUNG YG PALING SEMPURNA BUAT GUBERNUR ASYIIIK NO 3 SEMOGA ALLAH SELALU MEMBERIKAN KEMUDAHAN UNTUK KEMENANGAN NO3 ASYIIIIK AAMIIN YA ROBBAALL ALLAAMIIN

3 bulan yang lalu
Hadi Wijaya
Hadi Wijaya

g ad yg simpatik dngn grinda

3 bulan yang lalu
Hadi Wijaya
Hadi Wijaya

slh ngotot goblok amt luh

3 bulan yang lalu
Hadi Wijaya
Hadi Wijaya

bnr mas bro kl mlh no 3 harammmm

3 bulan yang lalu
Adnan Ngadnan
Adnan Ngadnan

Semua rakyat indonesia mayoritas 2019 ganti presiden yg menolak cm secuil segelintir orang toh 2019 itu kan pemilu wajar kl ganti presiden itulah demokrasi jgn gagal faham

3 bulan yang lalu
Jefri Ardi
Jefri Ardi

demi jabatan demi tunjangan beradu otot

3 bulan yang lalu
kepo lo
kepo lo

jokowi tetep yg ok lah.

3 bulan yang lalu
Irsyad Ichad
Irsyad Ichad

Debat aja sudah bego ,ap lgi kalau jadi pemimpin

3 bulan yang lalu
Chairul Anwar
Chairul Anwar

gua di depok rame 2 tusuk no. 3. pilihan para ulama. cebong pada gerah.

3 bulan yang lalu
Djoko Walujo
Djoko Walujo

munculnya isu bangkitnya PKI sejak adanya gerindra berarti pki nya gerindra

3 bulan yang lalu
Putri Pandini
Putri Pandini

suruh sekolah lagi

4 bulan yang lalu
JOKOWI 2 PRIODE
JOKOWI 2 PRIODE

nomer 3 ucapanya najis.!

4 bulan yang lalu
Fajhar dimna harus utang klo gk apa yg mw di bangun
Fajhar dimna harus utang klo gk apa yg mw di bangun

ko kader gerindra bodoh semua gk nyambung jokowi 2 periode

4 bulan yang lalu
Sas Tito
Sas Tito

PDIP bagus politisinnya jawabannya senua pake dasar hukum.gerindra dan pks ...salahkah saya kalo bilang TOLOL !!SILAHKAN MASYARAKAT MENILAI KUALITAS DAN BOBOT OMONGANNYA...SDH JANGAN PILIH PARTAI ITU !!

4 bulan yang lalu
Papa Pandu
Papa Pandu

lihat aja besuk bang .presinden nya tetep jokowi

4 bulan yang lalu
Asep Sujana
Asep Sujana

butuh inteofeksi diri...

4 bulan yang lalu
Sliat sliut Bedigasan
Sliat sliut Bedigasan

Kader gerindra kok goblok-gblok sih.gimana si prabowo pilih kader kok kayak gini.ndak bermutu.

4 bulan yang lalu
Salfa Salfa
Salfa Salfa

PILIH PASLON PEMIMPIN YANG DIBENCI OLEH AHLUL MAKSIAT, KAUM MUNAFIK DAN KAFIRUN ...ITUH SAJAH SAYAH MAH ...KUMAHA SAUR ULAMA WAROSATUL ANBIYA SARENG IMAM SAYAFEI WAE LAH ....... UMAT ISLAM SAAT INI SUDAH CERDASSSS ..... DEMI KEMASLAHATAN UMAT ISLAM ...TIDAK MEMILIH PASLON YANG "NGAHOK" & "NGOWI" dan sudah tentu Yang Cinta NKRI dan Cinta terhadap Islam tidak terpengaruh oleh kePartaian .... sudah pasti Pilih no. 3 ASYIK ..... dibilang Provokator ??? Yaa Provokator dalam Kebaikan ........... Insya Alloh Umat Islam zaman NOW SUDAH PADA CERDAS semua ...... TIDAK UNTUK PASANGAN YANG DIUSUNG PARA PEMBELA PENISTA AGAMA / AL QUR'AN ....Allohu Akbar !!!!!! #2019 GANTI PRESIDEN

4 bulan yang lalu
Sakin Sakin
Sakin Sakin

Gerenda isine orang2 , gk waras

4 bulan yang lalu
Dhany Broken
Dhany Broken

Kyk ny grindra,,,nafsu bgt jd presiden,,,terlalu over,,,bodohh

4 bulan yang lalu
Edy Satria Purnama
Edy Satria Purnama

Urang bandung... #salam2priode

4 bulan yang lalu
BERITA INDONESIA 26
BERITA INDONESIA 26

Najis rakyat bekasi kususnya dukung asyik atau grindra hahahha

4 bulan yang lalu

Berikutnya