Rupanya Ini Si Dillon Danis Pria Yg Buat Marah Khabib Nurmagomedov

Edi Goal
Edi Goal

Saya pengen banget liat khabib vs dillon danis, jadikan aja itu pertandingan persahabatan..dan jika kalo dillon kalah, suruh robek tu mulut yg bacot nya gak di jaga, dan suruh mulut itu nelen tai nya dia sendiri...

23 hari yang lalu
Edi Goal
Edi Goal

Gmana ga marah, dia menghina agama, misal dia agama nya di hina juga pasti ga bakal terima,

23 hari yang lalu
al_alie
al_alie

Berani dibelakang doang 😆

Bulan Yang lalu
Afrianto Dungus
Afrianto Dungus

mantap Dilon,karna sdh buat pecah pipi kiri si kabib brutal itu,,menag krna kancigan aja sombong,untung Conor ga ahli kancing mengncing,,ketemu ben askren lo kabi yg berdarah kristen yahudi,dia alih gulat alih kancig leher juga,,kita liat sampe d mna hebat lo kabib...

Bulan Yang lalu
Mas Dodik
Mas Dodik

ente emang berani. jangan bacot doang ente.

Bulan Yang lalu
arjun nusantoro
arjun nusantoro

next : dilon v khabib jangan cuma bacot di sosmed lon dilon.. muke lo kyk tai kuda sdh 2 mnggu

Bulan Yang lalu
Ajo Fherdi
Ajo Fherdi

Dillon Danis anjing gila,cman brani koar" jlkin agama..fuck you danis

Bulan Yang lalu
Andi Safwan
Andi Safwan

Muka laknat pecundang

Bulan Yang lalu
James Bowie
James Bowie

Aku akui hina agama orang emang ga boleh... tapi pertandingan ada kala nya menang ada kala nya kalah.. lalu di akumulasi jumlah pertandingan ulang.. baru bisa di rata rata siapa yg lebih jago ( yg suka pertandingan bola, tinju dan MMA pasti tau hal ini ) jadi jangan terlalu senang dulu karena baru sekali menang bertanding

Bulan Yang lalu
Mohd Azlan
Mohd Azlan

Khabib u pro..fight..I like

Bulan Yang lalu
khenache nacer
khenache nacer

Khabib has flown like a Real eagle Allah Akbar

Bulan Yang lalu
Shino Leve Jivi No
Shino Leve Jivi No

waahhhh si dilon Denis ngajakin berantem nih ,,, si conor aja ambruk ampe lidahnya keluar...hlaah nih si Dilon denis anak kadal nantangin ,bisa2 leher loh patah dibanting khabib

Bulan Yang lalu
abdillah ulu
abdillah ulu

Kristen anjing bangsat,tai,kristen tai,jangan hina agamaku islam

Bulan Yang lalu
abdillah ulu
abdillah ulu

Islam agamaku

Bulan Yang lalu
junaedi dedi
junaedi dedi

fuck mc gregor team

Bulan Yang lalu
harrisman faisal
harrisman faisal

Fuck u dillon....son of abitch.....

Bulan Yang lalu
Hendrista Rasyam
Hendrista Rasyam

Ya allah saya sangat bangga sebagai umat muslimin dan musliman my hero khabib

Bulan Yang lalu
rudi andikapratama
rudi andikapratama

Khabib The Best....

Bulan Yang lalu
Gunk Anthock
Gunk Anthock

Si khabib untung diselameti di luar oktagon,klo ga udah digebugi kyk ANJING..

Bulan Yang lalu
yus wibowo
yus wibowo

O si dilon yg pake kaos gambar anjing itu ya pantes aja persis ky orangnya......weeeeh

Bulan Yang lalu
Jefri Efendi
Jefri Efendi

Kristen emang gitu banyak bacot tapi tindakannya lemah Islam mah kayak singa Diam dingin tapi sekali sergapan gak akan lepas beda Ama Kristen banyakan menggonggong malah dimainin sama Yahudi wkwkwk

Bulan Yang lalu
Jefri Efendi
Jefri Efendi

Hahaha itulah pribadi umat Islam guyss . Pertarungan antar Islam vs Kristen

Bulan Yang lalu
soni chaniago
soni chaniago

kl disini mah yg ngina agama malah di elu2kan..malah mau dijadiin pemimpin..wakakakaka goblok

Bulan Yang lalu
Puji Latip
Puji Latip

Fans khabib like, fanc McGregor komen

Bulan Yang lalu
alfaa 28
alfaa 28

Khabib anjing . islam anjing ,

Bulan Yang lalu
alfaa 28
alfaa 28

Aku tuhan . khabib anjing .

Bulan Yang lalu
Na Me
Na Me

MAA harus diberhenti,kerana ketiadaan beradaapan dantoleransi sesam sendri,dan hrus ingat srnya berlaku apa kematian,kecelakaan MAA tidak akan bertangunjawab,ingat jika kalian mhu ikut MAA tanya sama diri.

Bulan Yang lalu
Andika Prasetya449
Andika Prasetya449

Dia meneriaki khabib dgn sebutan "tikus islam sialan" Lalu dia dan gregor patut di sebut apa jika seekor tikus islam saja mampu mengalahkan nya? UNTUK KALIAN PARA PENGHINA ISLAM lihat lah tikus islam kami mampu mngalahkan singa kalian..jadi "JANGAN BANGUNKAN PARA SINGA ISLAM KAMI".

Bulan Yang lalu
RR Destroyer
RR Destroyer

SAYA AMBIL BUFF

Bulan Yang lalu
dhewe 23
dhewe 23

bantu subscribe kak nanti di subscribe kembali

Bulan Yang lalu
Jubieber Ahmad
Jubieber Ahmad

PROMO BULAN OKTOBER SUZUKI ANGSURAN PALING BERSAING. ALL NEW ERTIGA TDP 13jt-an SUZUKI IGNIS TDP 13jt-an KARIMUN WAGON R TDP 12jt-an MEGA CARRY PICK UP TDP 12jt-an Suzuki All New Ertiga Harga Resmi Area Jadetabek  Harga OTR All New R3 :  - R3 GA : 193.000.000 - R3 GL MT : 211.500.000 - R3 GL AT : 222.000.000 - R3 GX MT : 223.000.000 - R3 GX AT : 233.500.000 Dapatkan Promo Paket Dp Ringan Hanya 15% Info Pemesanan JOIN US CALL IN: ZUBER Wa: 081388494047 Suzuki Dewi Sartika

Bulan Yang lalu
Dewi Cintia
Dewi Cintia

Mampus li McGregor.. Kesombongan lu membuat lu malu

Bulan Yang lalu
Anak Betawi
Anak Betawi

Fuck u dillon ktmu d jln gua injek2 palalo

Bulan Yang lalu
Julius Madrow
Julius Madrow

💿💿💿 #💿💿💿💿 💿💿💿 #💿💿💿💿 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*  *(Mintalah Tuhan)*

Bulan Yang lalu
Timoti Eren
Timoti Eren

tolong jangan berkomentar rasis ya guys ,ada benarnya khabib marah krn dilon menghina keluarganya,dan merendahkan agamanya ,khabib mengajarkan kebaikan agamanya bukan amarahnya jadi tolong ambil sisi positif dari channel ini guys thanks for your respect

Bulan Yang lalu
QUEEN RIANA
QUEEN RIANA

Sumpah aku gk ngerti.. Permasalahan nya apa... Soalnya gk pernh nonton tinju 👊

Bulan Yang lalu
gua celeng
gua celeng

orang bertampang india memang kaya tai

Bulan Yang lalu
Lazyman
Lazyman

Denis benget pitonjokeun

Bulan Yang lalu
K 010 K
K 010 K

Kesombongannya (conor) berbuah memalukan untuk dirinya sendiri... Memalukan yg berlipat" ganda... ibarat kata udah jatuh tertimpa tangga... Udah kalah kena bully lagi.. Masih untung langsung di kunci.. Kalo nambah 1 ronde lagi bisa hancur ntu muka jadi samsak di ground..

Bulan Yang lalu
Fitra Purbowisesa
Fitra Purbowisesa

vidio taik,,, gk bermutu

Bulan Yang lalu
nisa gamers
nisa gamers

Like this mas khabib..

Bulan Yang lalu
Ananda Akmal
Ananda Akmal

khabib vs dilon ufc rekuest kerenn tu biar si banci ngrasain di pecundanggi kaya mcgregon

Bulan Yang lalu
K 010 K
K 010 K

Mcgregor aja jadi samsak khabib..apalagi dilon bro

Bulan Yang lalu
Agus Hariyono
Agus Hariyono

Kalian boleh menghina kami menyakiti kami,, kami pasti akan sabar karena sabar sifat yg di tunjukkan rasullullah.. dan apabila kalian menghina islam akidah kami melecehkan agama kami demi allah sampai raga ini hancurpun kami akan bangkit menghabisi kalian karena mati demi membela agama allah itulah tujuan mati kami demi ridho ilahi...... ayo kita jaga toleransi di indonesia ini jangan saling ejek hargai agama lain,,,apa bila menurut agamamu benar ya jangan nyalahkan agama lain cukup diam simpan sendiri apa yg mau di utarakan... sekiranya tidak menyinggung orang lain utarakanlah dan bila perkataan itu nantinya bisa menyinggung dan melukai hati orang lain maka simpanlah rapat rapat jangan di omongkan... sesungguhnya orang yg sabar tuhan paling cintah.... salam ukuwah cinta damai..

Bulan Yang lalu
apo calypto
apo calypto

Request next match Khabib vs Dilon, biar ketahuan mana yg hebat as a real man atau jago koar koar doank..IDGAF DILON !!!!!!

Bulan Yang lalu
Berita Viral
Berita Viral

semoga azab datang padanya

Bulan Yang lalu
Y4HY4
Y4HY4

Sejarah lama Pada 1845 Irlandia terjadi kelaparan 1 juta lebih mati dan Muslim Turki Otoman yang telah membantu Irlandia .. tapi si conor n tim yg asal negara irlandia mengapa mereka menghina Islam .. Kan anjing yaa..

Bulan Yang lalu
lusiana deolmo
lusiana deolmo

sok tau

Bulan Yang lalu
Syahrul Sidik Sidik
Syahrul Sidik Sidik

Siapa yang menghina Agama ISLAM Maka siap siap saja akan saya Penggal Leher kalian..

Bulan Yang lalu
Sofyan Saputra
Sofyan Saputra

Saya suka cr7... Tapi klo gada yg nama nya messi Hiya hiya hiya

Bulan Yang lalu
Akhmad Farid
Akhmad Farid

Gimana kalo d ajak lawan Khabib nurmagomedov

Bulan Yang lalu
d sand
d sand

Khabib juara dunia Sambo Dillon juara dunia jiujutsu, boleh laa,

Bulan Yang lalu
Khrisna Jhan F
Khrisna Jhan F

Kentu y kak sama sama surabaya🤗🤗

Bulan Yang lalu
100 %
100 %

ramai penonton baru ufc.. haha

Bulan Yang lalu
M Bintang
M Bintang

Bentar lg kena Copyright nih.... UFC punya copyright yg strict

Bulan Yang lalu
pikachu pika pika
pikachu pika pika

Pikachu pika pika

Bulan Yang lalu
ganteng kaleee
ganteng kaleee

ini chanel ngangkat berita nya dari mane?

Bulan Yang lalu
Laskar Merahputih
Laskar Merahputih

Chanel tai, dillon sma mcgrogot kecil bagi khabib, asu iki chanel ny

Bulan Yang lalu
Youtube Gang
Youtube Gang

Apakah kalian akan tau laga ini jika conor tidak mengata katai khabib ?

Bulan Yang lalu
cobra hias
cobra hias

ya krna apapun yg berbau islam akan viral di indonesia

Bulan Yang lalu
Bang Fajrin
Bang Fajrin

Keren....

Bulan Yang lalu
b_xgast senpai
b_xgast senpai

Lo ngejek GPP bro tetapi please jangan ngejek agama Islam agama kami semakin Lo ejek Islam semakin juga Islam kuat dan banyak

Bulan Yang lalu
Garuda 45
Garuda 45

Ir. Soekarno : Berikan aku 10 pemuda akan aku guncang dunia Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu akbar ☺☺

Bulan Yang lalu
Risky Gregory
Risky Gregory

Go to hell dillon dennis...you are cat feminim...cuuuuiiih

Bulan Yang lalu
Asal Ajaya
Asal Ajaya

Mampus

Bulan Yang lalu
nurha yani
nurha yani

Selalu kuat khabib dalam menyelesaikan masalah yang menimpah kamu Semoga berhasil.. Amin

Bulan Yang lalu
Nuel Kasenda
Nuel Kasenda

Take a bere bastard

Bulan Yang lalu
Faidil Ikhsan
Faidil Ikhsan

Jgn bacot doang... Tarung klu berani

Bulan Yang lalu
hendra hadi permana
hendra hadi permana

Mc chicken IDIOT

Bulan Yang lalu
Shella Nadia
Shella Nadia

Luar Biasa Thabib bisa meloncat dg sekuat tenaga mnhajar si Pecundang Dellon...Alhamdullilah

Bulan Yang lalu
raymond t
raymond t

lihat baik2 siapa yang kena,,dillon Danis atau si Khabib itu,bodoh kalau ngak di pisain hancur si khabib

Bulan Yang lalu
Fachrul Rozy
Fachrul Rozy

Berani cuma dibawah ring doang si delon klo brani tarung sama khabib

Bulan Yang lalu
feri setiawan
feri setiawan

Banyak bacot efek kebanyakan makan bekicot,rezim cebok eh cebonk

Bulan Yang lalu
dunia Artis
dunia Artis

khabib keren..

Bulan Yang lalu
arma muhammad
arma muhammad

SELAMAT DATANG PARA PENGEMAR UFC DADAKAN!!!

Bulan Yang lalu
Triandi Yuono
Triandi Yuono

dillon denis sebenarnya manusia pengecut..punya sabuk hitam?apa kamu gak malu denis..emang agamu yg benar..dari mana benarnya dan dari sisi mana minum minuman keras itu diwajibkn..orang bodoh dinegaramu aja tau minuman keras itu tidak baik...ATAU KAMU MMG BODOH...!!!!...IDEOT FUCK

Bulan Yang lalu
Warna Seni
Warna Seni

sifat sombong dan pencaci pasti hancur,, yang terbaik adalah mereka yg selalu rendah hati,,,, iya adalah HAbib

Bulan Yang lalu
Irnanda Rizky
Irnanda Rizky

Muka nya si Dillon kayak anjing, hampir mendekati babi

Bulan Yang lalu
VAvero 624
VAvero 624

Kwkwkwk ngakak

Bulan Yang lalu
david roges
david roges

Ayoo duel lagi sama khabib..di tunggu!!

Bulan Yang lalu
ML NOOB PLAYER
ML NOOB PLAYER

Lucu si Mc Gregor.. udh banyak bacot kalah lagi.. wkwkwk

Bulan Yang lalu
oba Muhammad
oba Muhammad

New Oemar ibnu khattab.... Amiin

Bulan Yang lalu
Calon Santri
Calon Santri

toxic skill ampas report aja!!!

Bulan Yang lalu
Sakman Mongkunci
Sakman Mongkunci

jangan2 video ini juga telah diedit seperti mna gambar khabib telah diedit bukan begitu? haha

Bulan Yang lalu
jailani gojel
jailani gojel

ingin rasanya ku kirim santet buat dilon dannis sekeluarganya ...

Bulan Yang lalu
Exvonsive Pro
Exvonsive Pro

Allah SWT Telah mengingatkan dalam Firman Nya : QS Al Baqarah [2:120] : ''Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.'' Wallahu A'lam...

Bulan Yang lalu
Iget Aja
Iget Aja

Cape bacanya😂😂😂😂

Bulan Yang lalu
Newx Channel
Newx Channel

Khabib keren.. Mantaaapp...

Bulan Yang lalu
Raymond Chang
Raymond Chang

Fuck donis and christian

Bulan Yang lalu
M khafid
M khafid

Yang like dan subscribe channel ini gue doain 1 orang tuanya naik haji 2 Dapat iphone x 3 jadi orang sukses 4 jadi pinter 5 Lulus kuliah AMIN Amin Amin

Bulan Yang lalu
bonek sidoarjo
bonek sidoarjo

Ini ajang mma ufc bukan ajang adu agama...tp ambil hikmahnya saja

Bulan Yang lalu
Royga
Royga

Tim toxid itu hahaha

Bulan Yang lalu
W N
W N

loser

Bulan Yang lalu
Topik Hidayat
Topik Hidayat

Itulah anjing2 kafir.

Bulan Yang lalu
Topik Hidayat
Topik Hidayat

Itulah anjing2 kafir.

Bulan Yang lalu
ari kuala
ari kuala

bukan.semua org kristen.kek gtu

Bulan Yang lalu
viral indonesia
viral indonesia

Yg mau chanelnya gua subscribe komen ya...

Bulan Yang lalu
KaroKustik
KaroKustik

#2019GantiPresiden #2019PAS Prabowo - Sandi Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera. AMIN

Bulan Yang lalu
Bowoo_ Alpenliebe
Bowoo_ Alpenliebe

Woww

Bulan Yang lalu
Nada Rosa
Nada Rosa

deniss...she just lgbt....

Bulan Yang lalu
regita jordan
regita jordan

MAU TARUHAN BOLA YANG SPORTIF ? LANGSUNG KLIK SENTABET-ME YAA !! DIJAMIN FAST RESPONSE DAN TERPERCAYA !!! INGAT SENTABET !!

Bulan Yang lalu
M abdul khabib
M abdul khabib

Kalau loe jantan,, berani gak loe lawan sang juara Khabib ,, we akan jadi penonton spesial buat khabib sang juara ,,

Bulan Yang lalu
fitri arahman
fitri arahman

Denis goblok... Minim prestasi aja luh banyak bacod, ketularan si bodoh MC gregor,, udah kafir... Kalah pula,, kwkwkwkk"gkgkgkgkkk...

Bulan Yang lalu
Dhigo Ples
Dhigo Ples

Bosnya aja dihajar apalagi lawan kroco2nya

Bulan Yang lalu
Virus Bugo
Virus Bugo

denis sini luh,babi gw bacok dari belakang tikus kafir....wkwkekwk

Bulan Yang lalu

Berikutnya