ROCKY GERUNG SINDIR PRESIDEN BEKAS

  • Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Rocky ChannelRocky Channel

    Lamanya: 17:45

Uci Dadam
Uci Dadam

Rocky komentar nya sangat tajam. Tapi juga hati hati. Dia menyindir bukan menghina. Dia menggugat bukan menghujat. Walaupun dia kata katanya keras tapi ga ada celah buat dia di cekal. Sehat selalu bang Rocky , saya kagum dengan anda.

21 menit yang lalu
BangRezky Andhyka
BangRezky Andhyka

Kata kata Prof RG sangat benar apa yang dialami negara ini, setelah saya tonton ini hasrat imaginasi saya terbawa pikiran terdepan sebagai orang awam dan saya bukan orang berpendidikan saya pun bisa mengerti dan memahami apa yang Prof bicara sempet sedikit saya merenungkan kata Prof entah kenapa saya terbawa emosi terharu sehingga tak terasa menitikan air mata sehingga menagis SAYA INGIN SEKALI BERTEMU SAMA PROF RG kami anak bangsa harus terselamatkan dari rezimnya public yang bisa menhancurkan pikiran kita...terima kasih Prof kau memberi jembatan untuk penerus bangsa

32 menit yang lalu
Putra dede
Putra dede

mantul bung roki gerung, IQ 50 lawan IQ 200 sekolam wkwkw

34 menit yang lalu
Dade Mamo
Dade Mamo

#2019GANTIPRESIDEN

Jam Yang lalu
Bayu Hendrawan
Bayu Hendrawan

Mantap bung rocky

Jam Yang lalu
Dhen Treash
Dhen Treash

Top comment

2 jam yang lalu
Nandar Pratama
Nandar Pratama

Semangat terus pa Rocky gerung

2 jam yang lalu
Djohar Djohar
Djohar Djohar

SUNGGUH SAYA BERPIKIR...., JUGA DALAM LUBUK HATI SAYA YANG DALAM.BUNG ROKI GERUNG ADALAH ANUGERAH ALLAH buat KITA UMMAD ISLAM yang mau berpikir.. .. ...AlhamdulilLah .

4 jam yang lalu
Fajri Ansyah
Fajri Ansyah

smg dia dapat hidayah sebagaimana Sayyidina umar yg tegas ttp luluh hatinya kl sdh berhadapan dgn kebenaran.

2 jam yang lalu
Wonge Tuek
Wonge Tuek

SEDIKIT SEDIKIT DELIK !!! SEDIKIT DELIK !!!!! DELIK KOK SEDIKIT SEDIKIT !!!???? EMANGNYA INI REZIEM MENDELIK DELIK SAMPAI MATANYA MELOTOT !!!!! TUMBANGKAN SECARA KONTITUSI !!!!! 2019 GANTI PRESIDEN !!!!!

5 jam yang lalu
Wonge Tuek
Wonge Tuek

SI PLONGA PLONGO INI BONEKA PANDA KUCLUK MADE IN CHINA YG DIIMPORT DAN DIPASARKAN OLEH ASENG DAN DIIKLANKAN BESAR2 AN DAN DANA TAK TERBATAS !!!!!! .UNTUK PENCITRAAN TUJUANNYA MENGUASAI DAN MENGGEROGOTI KEKAYAAN BUMI IBU PERTIWI !!!!!!!!

5 jam yang lalu
Bali Kuta
Bali Kuta

Ini bapak pendiri akal sehat mantp bang RB

5 jam yang lalu
Wonge Tuek
Wonge Tuek

SAYA USULKAN PD BPK SUJIWO SUPAYA JOKUWI DIBERI PENGHARGAAN : JANCUK AWARD - SOALNYA MEMENUHI SYARAT DAN KRITERIANYA !!! MALAH LEBIH!!!!! KARENA ITU SEKALIAN SAJA DIBERI PENGHARGAAN : SIMBOKNE ANCUK JARAN AWARD !!!!!!! .

5 jam yang lalu
Wonge Tuek
Wonge Tuek

KARENA INI SANGAT ISTIMEWA !!!!!! .

5 jam yang lalu
Bothie Prabowo
Bothie Prabowo

ya Allah... lindungi hati bangsa ini.... logika bisa anda permainkan logika lewat kemasan narasi akademis... tapi tidak dengan hati...

7 jam yang lalu
Chairul Fuad
Chairul Fuad

trima kasih ku utk bung rocky atas pencerahan utk kecerdasan bangsa.

8 jam yang lalu
Chou Mhytick
Chou Mhytick

Jokowi pasti mati

9 jam yang lalu
suherman latif
suherman latif

kuliah..kuliah..

9 jam yang lalu
Iwan Tampan
Iwan Tampan

Mantap prof.. maju terus untuk bangsa ini, pesan ana hati2 prof dngn rezim sontoloyo ini yg dngn se enak nya menangkap orang yg tdk di sukai gunderewo.

9 jam yang lalu
fatta ramadhan
fatta ramadhan

Ngomong apa lu bikin orang Puyang doang ngaco lu

10 jam yang lalu
Fransiskus Hiron
Fransiskus Hiron

Terlau pintar untuk menilai dan mengkritik hal yang susah, namun terlalu dungu untuk menilai dan mengkritik hal yang sederhana.

10 jam yang lalu
Kanal Rakyat
Kanal Rakyat

Presiden bekas .. wkwkwkwk.. CUOCOK SEKALI!!

10 jam yang lalu
DEDDY IRWANDI
DEDDY IRWANDI

Sampah

10 jam yang lalu
Paeran
Paeran

Rocky✌️✌️

11 jam yang lalu
suryadi pmii
suryadi pmii

ketika memandang obyek itu dgn mata sebelah mka benda tu tak nampak seutuhnya ......

11 jam yang lalu
DW P
DW P

Otak ku kecanduan Bung Rocky Gerung yg Ganteng and Cerdas. πŸ˜πŸ€—. "kita menikmat perbedaan tapi tidak mempertengkarkannya". tetap berpikir dengan akal sehat. I like Rocky Gerung πŸ’–πŸ’–πŸ’–

11 jam yang lalu
RSZ channel
RSZ channel

Dengarnya kok sedih ya

11 jam yang lalu
The Doctor
The Doctor

Haaaaaaa presiden bekas...

11 jam yang lalu
Nanang Supriyanto
Nanang Supriyanto

kamu itu ngaca tidak pernah ngaca ya rung....

12 jam yang lalu
Nanang Supriyanto
Nanang Supriyanto

apa kamu oikir pikiranmu itu bermutu rung... kamu yg tidak punya otak rung

12 jam yang lalu
Yoggie Ginanjar
Yoggie Ginanjar

Alhamdulillah pencerahan yang teramat berkilau dr prof. RG... Inshaallah #2019WajibGantiPresiden!!!

13 jam yang lalu
Fachrul Dwi
Fachrul Dwi

Presiden bekas dan bekas presiden ??? Yuk yg setuju jokowi jd alumni presiden di 2019...

13 jam yang lalu
Fajar Liong
Fajar Liong

Kesombongan pada level yang paling menjijikkan

14 jam yang lalu
dw Hugos
dw Hugos

Rg.genius.sehat lh bg.aamin

14 jam yang lalu
Putra Kalbar
Putra Kalbar

Lnjt bg RG😊

14 jam yang lalu
Ero Pratama
Ero Pratama

Roki gerung hanya nyidir dan memaki pemerinta doang tanda jasa mu mna buaat indonesia.... Belajarlah mghargai pmimpin .

15 jam yang lalu
Lastri Sumadi
Lastri Sumadi

Astakfirlloh suka bngt manusia ini jelekin orng lain klu mu menang" yng jujur jngn jelekin orng lain

15 jam yang lalu
M. Aryz el fatih
M. Aryz el fatih

HIDUP REPUBLIK AKAL SEHAT,

16 jam yang lalu
2fa hijrah
2fa hijrah

Sadisss...mantul...sekolam seperdunguan....IQ 200 sekolam....✌😎

17 jam yang lalu
Ike Kamilatulizah
Ike Kamilatulizah

Siapa presiden bekas?

17 jam yang lalu
Bicara Damai
Bicara Damai

Kalau mau jujur, harusnya RG bicara pada jaman orba...baru keren... sekarang...pembangunan harus dipikul bersama bung... jangan rusak tatanan ini dengan kritikan murahan dan tak membangun...beri dong jalan keluarnya juga...adil kan....

17 jam yang lalu
Aldi Muhamad
Aldi Muhamad

Pak roki. Idola gua..!! Smoga sllu di beri kesehatan. Dan tambah bermanfaat bagi negara

19 jam yang lalu
jojo paijo
jojo paijo

Bung RG mantab

19 jam yang lalu
zlatan ibrahim
zlatan ibrahim

Sangat cerdas sekalih ya RG Puluhan orang iq sekolam aja bisa kalah debat lawan seorang RG . Mantab

19 jam yang lalu
Abang Gaffi
Abang Gaffi

Mantap Kaka Gerung, saya dari tanah papua pilih prabowo sandi

21 jam yang lalu
Lulu Febiana
Lulu Febiana

Bung Roky intelek kelas tinggi

21 jam yang lalu
irma deliati
irma deliati

Mantap pak RG..cerdas...selalu kutunggu...

21 jam yang lalu
Sardianto Alafu
Sardianto Alafu

Pak ROCKY GERUNG memang orang cerdas kami mahasiswa butuh Dosen seperti Beliau.

23 jam yang lalu
nur hasan
nur hasan

Makash pa rocky,,, smoga bangsa ini smakin cerdas,,

Hari Yang lalu
Marli Abdul hamid
Marli Abdul hamid

Semoga Allah memberi hidayah islam kpd Bliau,supaya mendapatkan balasan terbaik diakhirat dr usaha dan pemikiran baikx didunia...amiin...😧😨

Hari Yang lalu
Indro Gustiawan
Indro Gustiawan

Boleh di share gak ya ke media sosial...??? Kritik yg cerdas dan fakta...!

Hari Yang lalu
Gege Arqiandra
Gege Arqiandra

Nice closing prof.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Chandra Loies
Chandra Loies

Pembangunan infrastruktur tol dll yg nikmatin kan orang2 yg memiliki kepentingan dgn bisnis, jdi bukan rakyat kecil yg nikmatin , hanya penjuak asongan yg nimati, jdi benar Rocky G membuka pikiran dungu di dalam era dungumokrasi

Hari Yang lalu
Isa Albasori
Isa Albasori

Aduh pd rukun.. Mikir bareng... Enaknya ya? Tanpa bedaain agama ras dll. Coba sekali"di undang jokowi ngobrol bareng tukar pikiran. Seru kl ya... Aku pingin hidup rukun ky jaman dl. Kerja bakti tiap minggu ada yg bikin kopi. Teh. Pisang goreng. Rukuuuuun

Hari Yang lalu
Setyo Liverpudlian
Setyo Liverpudlian

Inilah anak bangsa yg sesungguhnya. Anak bangsa yg wajib dirawat karena sang maestro filsafat sanggup memberikan kecerdasan bagi negeri ini. Saya rekomendasikan jika kepemimpinan berubah... Bang Rocky Gerung untuk jadi menteri pendidikan. Pos inilah(kependidikan)paling vital untuk menjadikan Indonesia lebih baik dari sebelumnya.

Hari Yang lalu
Elvin Appps
Elvin Appps

Semua yg dgr pemaparan pencerahan kecerdasan Rocky gerung pada senyam senyum tanda puas dgn penjelasan si otak cerdas.

Hari Yang lalu
Uje Sahreja
Uje Sahreja

Luar biasa makim muak dengan rezim

Hari Yang lalu
Voliana Voliana
Voliana Voliana

RG.. Buat kita berfikir logis.... Membuat kita menjadi tidak dungu Pantas untuk menjadi penasehat presiden

Hari Yang lalu
Reno chanel
Reno chanel

Beberapa hal yg menarik dalam democrasi. Yg barusan disampaikan oleh bp rocki gerung. Walaupun yg terpilih adalah sidungu. Itulah democrasi. Yg bnyak suaranya yg menang. Maka pers berperan untuk mengatasi kedunguan , bukan menambah kedunguan. Mengritik bukan berarti membenci. Mengkritik demi sebuah perbaikan. Orang yg tak mau dikritik. Bertanda tak mau diperbaiki.

Hari Yang lalu
Suyanto Suyanto
Suyanto Suyanto

RG bagaikan secercah harapan anak bangsa utk terhindar dari kedunguan akut krn cuma bisa mengangguk RG sinarilah generasi bangsa yg semakin dungu

Hari Yang lalu
irra bergen
irra bergen

Ga sebut nama tp pd ngeh....Salam dua jari

Hari Yang lalu
Marji Danusetia
Marji Danusetia

Joooooos bang rocky gerung sangat cerdas.

Hari Yang lalu
Azisbaskoro baskoro
Azisbaskoro baskoro

Dari dlu que qk pernah ikut nyoblos dari umur 17 ampe sekaranq umur 26. Tp thun ine udah qerah que liat peresiden kita.. Ganti presiden 02 PRABOWO SANDI karna merubah lebih baik dari menqhancurkan..

Hari Yang lalu
Teuku Basri
Teuku Basri

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‰

Hari Yang lalu
Iyeuky Dholay
Iyeuky Dholay

suka pemikiran dan pemaparan nya cerdass pengamat the best nie sangat gamblang dan mudah d cerna otakk .. omongan yg sangat ber kelas MANTAP salam akal sehat 😊

Hari Yang lalu
Wahyu Gayung
Wahyu Gayung

semoga prof RG sehat slalu..amin

Hari Yang lalu
Andika Pembaharu
Andika Pembaharu

Sadis bray πŸ˜€mantaaap rocky

Hari Yang lalu
bunga darlia darlia
bunga darlia darlia

Love you om rocky

Hari Yang lalu
HALO LIHO
HALO LIHO

lepas dari urusan politik ,kelemahan org pintar itu ,..kebanyakan cenderung sombong , dan ga terlalu smart mengendalikan rasa menghargai org lain , ini masalah insting jadi ga semua org sadar akan kelakuannya ,termasuk org genius sekalipun. "genius" sebenarnya masih ada next levelnya , yaitu genius with control of good attitude , semoga kita semua bisa mnjadi golongan seperti itu ,..untuk urusan politik menurut pribadi saya saat ini (masa sekarang) bangsa ini cm butuh org jujur , bukan org pintar , krn org pintar lebih suka meng-argumentasikan dan mempresentasikan kepentingan golongannya saja demi simpati masyarakat supaya dipilih jadi penguasa, ....bangsa ini sekarang cuma butuh org jujur ,, karena borok bangsa kita dari dulu adalah pejabat yg korup..msalah butuh org pintar itu pasti , tp nanti , setelah korupsi bisa hilang dari indonesia .. amiiin

Hari Yang lalu
Jajsj Hugs
Jajsj Hugs

kalau otak nya nggak nyampai Jangan ngomengi R G karna dia terlalu cerdas

Hari Yang lalu
Anah PiAno
Anah PiAno

Inilah indonesia yang cerdas

Hari Yang lalu
Broden
Broden

RG....πŸ’―πŸ‘

Hari Yang lalu
Gulvan Amir Faqih
Gulvan Amir Faqih

Hatimu muslim bung Rocky...

Hari Yang lalu
herry betawi
herry betawi

Lo mau ngomong apa gerung...tetap aja sebagai pengamat...Jokowi sedikit bicarA banyak prestasi... Jadi Pengusaha,..jadi walikota..jadi gubernur,..dan jadi presiden...bukan retorika..ini faktA

Hari Yang lalu
Rifki Frengki
Rifki Frengki

Kapan ya bisa ketemu bung rocky

Hari Yang lalu
Romli Ifah
Romli Ifah

salut ma RG

12 jam yang lalu
Muhammad Hirzan
Muhammad Hirzan

Walaupun bukan prof.. tapi sungguh luar biasa pak roky Gerung

Hari Yang lalu
Rohiyatul Parhi
Rohiyatul Parhi

Menyindir secara halus roky

Hari Yang lalu
Caplin Caplin
Caplin Caplin

17 april prabowo presiden

Hari Yang lalu
Hery Anto
Hery Anto

top logika

Hari Yang lalu
Iwan Iwan
Iwan Iwan

Moga rocky gerung dapat hidayah.amin

Hari Yang lalu
Songkro Balbud
Songkro Balbud

RG Super

Hari Yang lalu
Fauzan Fauzan
Fauzan Fauzan

R gerung ini sbnrnya org pintar loh tp skrg d jadikan sebagai pelawak oleh teman2nya krn omongannya lucu banget makanya R gerung skrg jari bahan tertawaan tapi dia ga sadar diri kl dia di peralat sm org yg punya kepentingan dan selalu diundang okeh org 2 yg suka bikin kacau negara biar org yg bikin kacau negara itu istrht skrg nah skrg tergantikan okeh R gerung he he he jd R gerung skrg jd provokator dan diperalat tp dianya aja ga sadar diri kasian R gerung hilang wibawanya kami doakan R gerung semoga Allah berikan jalan yg terbaik buat R gerung.amin

Hari Yang lalu
Ricky Pamungkas
Ricky Pamungkas

Kalo Pak Prabowo jadi presiden, Aku berharap Pak Rocky tetap jadi orang yang mengkritik pemerintahan. Mengajak diskusi dan tukar pikiran. Pemerintah perlu dikritik..siapapun yang memerintah. Semoga Alloh berikan hidayah untuk Pak Rocky. Semangat Pak.

Hari Yang lalu
Sahla Aisi
Sahla Aisi

Kereeeen bang rocki

Hari Yang lalu
Ahmad Afandie
Ahmad Afandie

Keren

Hari Yang lalu
perhatikan perhatikan
perhatikan perhatikan

Sya dpat ilmu pengetahuan dari pak rocky gerung

Hari Yang lalu
Best Cellular
Best Cellular

Makin hari makin kerdil otak RG nih ya..nyinyir terus...macam kerasukan setan.kasian ya..apa yg buat dia jd emosi terus..

Hari Yang lalu
Ibrahim Boys
Ibrahim Boys

Yaa Allah cerdaskan bangsa ku

Hari Yang lalu
agus 87
agus 87

Cuma satu kata, jokowi dungu PKI biadab hrs di bunuh. Agusrachman Ex Mhs D3 FE Unsyiah Aceh/Jakarta

Hari Yang lalu
ferry aje
ferry aje

He he he.. Apapun yg di katakan Rg Pak Jokowi tetap pilihan ku.. Lanjut dua Periode Pak Jokowi..

Hari Yang lalu
endang suharini
endang suharini

BENAR BUNG ROKY PERS BANCI

Hari Yang lalu
Astuti Yuni
Astuti Yuni

gerung itu tolol banget, dia nggak bisa mnembedakan presiden yg sdh berpengalaman sama presiden yg nggak punya pengalaman sama sekali....mending pilih presiden yg sdh berpengalaman dari pada presiden baru tapi nggak punya pengalaman sama sekali bahkan suka menyebarkan berita hoax aja....Gerung..gerung.....pinter tapi keblinger...

Hari Yang lalu
Roy Ardiansyah
Roy Ardiansyah

Rocky bekas APA?

Hari Yang lalu
Bojan Chaniago
Bojan Chaniago

Kiri kanan atas bawah TDK kelihatan otaknya hhh disimpan dimana tu otak...mantap BPK RG .

Hari Yang lalu
Bojan Chaniago
Bojan Chaniago

Otak ketemu Otak terciptalah akal sehat , Dungu ketemu Dungu maka terciptalah KEDUNGUAN ...mantap RG.

Hari Yang lalu
Gayah G
Gayah G

bahasanya enak bikin suasana hidup dan bikin org cerdas

Hari Yang lalu
Rajif Aidid
Rajif Aidid

Keren Emang bener pers udh kayak jaman orba aja

Hari Yang lalu
hambali hambali
hambali hambali

Nih org bener2 bodoh klo bilang presiden bekas. Jelas2 Jokowi msh presiden. Beda sama calon yg dy dukung. Capres bekas setiap periode

Hari Yang lalu
Rash Rash
Rash Rash

Rocky gerung mantap jiwa..

Hari Yang lalu
Nandi Darusman
Nandi Darusman

Kerennnn mantap.......sehat selalu pa rocky....😍😍

Hari Yang lalu
Fernando Situmorang
Fernando Situmorang

Benar bangat yg kata RG

Hari Yang lalu
Sapta Hadi
Sapta Hadi

RG si Manusia Langka, Cerdas banget.... Gmna cara belajarnya...

Hari Yang lalu

Berikutnya