Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

  • Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    Lamanya: 15:18

    Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
    Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
    Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
    "Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
    Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
    "Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
    "Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
    Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
    Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
    β€œKami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
    Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
    Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
    "Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  reuni 212  212  rocky gerung  prabowo  jokowi  

Lois Kevin
Lois Kevin

MONAS jadi MOnumen Akal Sehat?? Lalu kau bilang 212 di layakan sprti hal nya hari kemerdekaan. Rok rok.. ilmu mu emang good tata cara bicara mu memang good. Tapi kau trlalu kencang menggenggam pasir di kepalan mu bung. Netral kok gini.

13 menit yang lalu
Sam J2
Sam J2

212 itu wiro sableung

52 menit yang lalu
Goes Irvan
Goes Irvan

Media TV mainstream menjadi HUMAS nya Rezim πŸ˜‚πŸ€£

58 menit yang lalu
Roby Istighfari
Roby Istighfari

boni.. guk guk guk

Jam Yang lalu
Akuada 260880
Akuada 260880

Hahaha... boni

Jam Yang lalu
irfan piliang
irfan piliang

RG : "assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" Ini inti yg di tangkap akal sehat saya. Dan ini membuat saya bahagia.

Jam Yang lalu
Muhammadferdy Al'ayyubi
Muhammadferdy Al'ayyubi

Mantap jiwa salam akal sehat....anti kedunguan dan kebebalan....thanks pak rocky kau telah membuka tembok kebodohan media mainstream dngan layar2nya tp tak sanggup untuk naluri manusia ingin mengetahui dan mencari kebenaran yg hakiki....bravo rocky.no rock no party.thanks udah bkin rawut mereka panik plus bodoh+dungu+bebal......dkk Skian...salam 2 jari(di larang baper karna baper mengakibatkan kebebalan akut dan tidak bisa mengaktifkan akal sehat.

Jam Yang lalu
Reza Ariawan
Reza Ariawan

Plis jangan undang lagi boni.. tong kosong

Jam Yang lalu
Juki Uki
Juki Uki

B.odoh O.on N.azis I.diot

Jam Yang lalu
puspita tarunapati
puspita tarunapati

RG SY AKUI EMANG CERDAS BEDA RIVALNYA BONI & IRMA , & UTK MEMATAHKAN KECERDASAN RG * IRMA BERUSAHA MENGADU DOMBA DENGAN MEMBENTURKAN MASALAH AGAMA ALQURAN ADALAH FIKSI YG DIKATAKAN RG , TAPI FOKUS TOPIK MASALAHNYA KAN BUKAN ITU KLO DI SAMPAIKAN SAMA IRMA UDAH BASI JADI GAK DPT RESPON DARI UMAT ISLAM BENER 2 IRMA DUNGU , BENER BU IRMA KALO GAK DUNGU BUKAN CEBONG NAMANYA.SELAMAT PANIK BONG TERBUKTI KALO COMENT NGOTOT ITU ADALAH BENTUK KEDUNGUAN YG DI TAMPAKAN OLEH BAHASA GERAK MULUT KITA YG TERLALU AGRESIF NGOTOTNYA DALAM BERBICARA.

Jam Yang lalu
Korban Click bait
Korban Click bait

Boni ini keliatan tol*l nya Pengamat macam apa ini

2 jam yang lalu
utuh gambut
utuh gambut

Rocky memang luar biasa

2 jam yang lalu
Korban Click bait
Korban Click bait

Ke got aja di liput Masa kejadian bersejarah tdk d liput? Rezim macam apa ini? Terimakasih tv one

2 jam yang lalu
Iadnaf Firsa
Iadnaf Firsa

Dr akhlak y ja kita bs mlihat...

2 jam yang lalu
KETEMUK KERIAP
KETEMUK KERIAP

irma dan boni cocoknya jadi aktor javHD hahaaaaa dungu

2 jam yang lalu
Tayaala Fad
Tayaala Fad

Boni ga sakau lagi?bruakakka

3 jam yang lalu
Armansyahislam Mansyah
Armansyahislam Mansyah

Naluri bukan insting

3 jam yang lalu
asu alas
asu alas

No rocky No party😎

3 jam yang lalu
fery smooth
fery smooth

Gerung 1. Bertele tele 2. Murtar muter kl bicara 3. Bahasa ny ketinggian 4. Ga mendidik 5. Talk to much ..Do nothing

3 jam yang lalu
Goes Irvan
Goes Irvan

Memang berat ya menerima kenyataan..wkwk.. sampai mengada2 ttg Pak Rocky.. hahaa.. maju terus Pak Rocky, terus buka Akal sehat ini... πŸ‘‰πŸ˜ŽπŸ‘

59 menit yang lalu
Ratih Nuragustin
Ratih Nuragustin

Menurut saya enggak bertele tele.. Ini penjelasan yang lengkap sekali, apalagi dgn pengandaian pengandaian yang masuk akal. Dan saya yakin orang lain selain saya paham, yang paham dan tidak, perbandingannya mungkin 1000:1, nahh mungkin anda bagian dari 1 nya itu..

Jam Yang lalu
fery smooth
fery smooth

+Khairmanoban Lalisamanoban ini nih...yg blng gerung salah siapa....ente lah sklh yg bener. Biar paham kl baca2 komen. Komen aj ga nyambung ..kok nyuruh orng sekolah. Busyet dah....wkwkwkkw

Jam Yang lalu
Khairmanoban Lalisamanoban
Khairmanoban Lalisamanoban

+fery smooth maknya skolah yg bener,, harus tau mana bener mana yg salah begooo

Jam Yang lalu
fery smooth
fery smooth

+Reza Ariawan kebalik tong....jujur aja dr hati lo yg paling dalam. Ga usah muna...bertele2 ga si gerung. Mmng ending ny sesuai sasaran kl gerung ngomng. Tp ya ga gitu2 amat kali....??? Di tanya 2+2 : tinggal jawab 4. Gerung malah 2 itu hasil dr 1+1 ..menjadi 2. Maka terciptalah angka 2 ..yg kemudian angka 2 td bs menjadi penjumlahan 2+2 ...yg secara matematik hasil ny adlh 4. Ribet tong....

Jam Yang lalu
Sofwan Ahmad
Sofwan Ahmad

ILC gk ada Rocky gk seru,, si boni cemen mudah terpancing, jd mudah d propokasi ,, gkgkgkgk....

3 jam yang lalu
Renaldy Mokalu
Renaldy Mokalu

Mr. Karni Ilyas is the best TV Host/Moderator for political debate. Salute and really appreciate for you, Sir Hopefully other TV Host/Moderator inspire of your style of hosting for political debate, Mr. Karni Ilyas πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

3 jam yang lalu
Sulaiman Alfarizi
Sulaiman Alfarizi

Sehat terus bang RockyπŸ‘

3 jam yang lalu
Seputar islam
Seputar islam

Rocky gerung omongan nya logis,gak macam cebong2 dangakal berfikir,dan nampak penjilat nya

3 jam yang lalu
Annisyah icha
Annisyah icha

Saya kok ngakak pas pak rocky gerung bilang kedunguan kedua ke ke ibu irmaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

3 jam yang lalu
benyamin Ahmad duri
benyamin Ahmad duri

Ternyaya kita sama. Wkwkwwkk

Jam Yang lalu
Ga Jol
Ga Jol

Cipok miring pak rocky gerung wkwkwkwk πŸ˜‚

3 jam yang lalu
Eldi Syafa'at
Eldi Syafa'at

Rocky Gerung ngomong lawan langsung panikπŸ˜‚πŸ˜‚

3 jam yang lalu
Savira Adelia
Savira Adelia

Kedunguan 🀣🀣🀣🀣 astagaaa mantab pak rocky !!! Hahhahaa pak miing aseeeek 🀣🀣🀣,

3 jam yang lalu
Gobel Goth
Gobel Goth

RG smoga bisa bertemu dengan mu aqu pengagum kata" mu dan fikiranmu😘😘

3 jam yang lalu
nixon wonda
nixon wonda

Cebong muncul

3 jam yang lalu
Palentino Harianja
Palentino Harianja

Mati aja ini si Rocky gerung, gak punya otak

3 jam yang lalu
danie firmansyah
danie firmansyah

Rocky ini goblok 212 disamakan dengan 17 agustus....banyak omong otak nya tumpul....

3 jam yang lalu
Rosoky Eky
Rosoky Eky

danie firmansyah..lu ini kedunguan yang ke sekian ya....wkwkwk

2 jam yang lalu
danie firmansyah
danie firmansyah

+FckYou You pasti inj juga bolotnya rocky hahahahha

2 jam yang lalu
danie firmansyah
danie firmansyah

+Gobel Goth pasti ini bolot nya hajahahahahaha

2 jam yang lalu
FckYou You
FckYou You

Cebong Woooooooo

3 jam yang lalu
Gobel Goth
Gobel Goth

Diem u cebong

3 jam yang lalu
cara pintas
cara pintas

Hahaa susah ya mencari kesalahan rocky gerung.. Kasian deh luπŸ˜‚

3 jam yang lalu
Lena Habib
Lena Habib

Asli gak bosan bosan saya lihat referensi dan devinisi Rocky Gerung.... Nich

3 jam yang lalu
Rayan Nasution
Rayan Nasution

Mantap bang rocky(y)

3 jam yang lalu
Yoga Lakers
Yoga Lakers

kedunguan ketiga lawan bicara RG. ...

4 jam yang lalu
J_Yonk Namikaze
J_Yonk Namikaze

2 orang dungu tidak sadar mereka sedang d tonton orang banyak..s dungu interupsi agar semua tidak trsesat atas apa yg d katakan RG..s dungu tidak sadar sebenarnya dia lah yg tersesat..!!!

4 jam yang lalu
Danil Mahyu
Danil Mahyu

wkwkwk... ngak bosan nonton berkali kali ngakak nontonnya wkwkwk

4 jam yang lalu
Kemas Yuli
Kemas Yuli

Bony ga tau etika bicara kali ya? Nyerobot terus kyk lokomotiv kereta

4 jam yang lalu
Amir Mahmud
Amir Mahmud

Lancar jg om Rocky ngucap salam.a d.menit terakhir 😁

4 jam yang lalu
irfan piliang
irfan piliang

Kata2 terakhir nya yg membuat saya menjadi sangat bahagia. Mari doa hidayah untuk dia

Jam Yang lalu
Rasul Munir
Rasul Munir

ILC tanpa kehadiran Rocky Gerung ibarat sayur tanpa garam. Kren RG

4 jam yang lalu
Wina Septianawati
Wina Septianawati

RG ini ngakunya pengamat tp kok kliatan ga netral ya, terus MC nya Si Ilyas kayak ga netral juga, hehe

4 jam yang lalu
Goes Irvan
Goes Irvan

Panas bu? Ga kuat menerima kenyataan?? 🀭🀣

54 menit yang lalu
Sandi Aditya
Sandi Aditya

Mbk coba dikaji lagi deh .liat yg full .bukan karni ilyas ga netral mbk semua itu sudah dikasih porsi waktu sendiri2 tpi dari TKN jokowi yg selalu menyanggah dan memotong pembicaraan. Kan sudah diperjelas bung Rocky .jgn bermain2 dengan retorik kalau retotiknya gamaj diuji.. Belajar lagi deh mbk

Jam Yang lalu
Wina Septianawati
Wina Septianawati

Mengkritisi ga harus nunggu punya prestasi, brrti di akui ya kalau Pa Prabowo ga ada prestasinya... terus apa yg harus d banggakan .. d dunia kerja aja d liat kok prestasinya sejauh apa dan baru bisa d angkat jd atasan :)

3 jam yang lalu
Wina Septianawati
Wina Septianawati

Banyak kok yg mau d kritik, masalah sikap beliau kepada wartawan, kepada pengambilan sikap konferensi pers ratna juga, :)

3 jam yang lalu
Doni Saputra
Doni Saputra

sadar sadar

4 jam yang lalu
Tribuana Kartika Jaya
Tribuana Kartika Jaya

orang-orang kayak irma dan boni yg bikin suara jokowi berkurang. kasian sekali pak jokowi.

4 jam yang lalu
Putri Atik
Putri Atik

Rocky πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 jam yang lalu
Roni Oni
Roni Oni

Orang miskin mah kaga butuh ocehan2 seperti ini. Bukti kan kalau anda bisa kerja. Bikin mules perut orang miskin aja...

5 jam yang lalu
risna rusdiyanti
risna rusdiyanti

Masa sebanyak tu tertib dan lancar tu mang luar biasa.. tpi siapa sh yg gk jadi was2 klo dh ada masa sebanyak tu kumpul.. ku yakin pemerintah bekerjasama dgn media.. niatnya baik demi kepentingan bangsa.. tdk disiarkan..

5 jam yang lalu
ade putra
ade putra

Ya makanya pers itu diblg menjadi humas / brosurnya pemerintah ga salah dong. Gw bukan wartawan, tp seorang wartawan mana pun ketika ada peristiwa pasti diliput. Sangat aneh bisa semua media tv kecuali tv one kompak, jadi was2 itu bisa juga kalau diblg gugup. Gugup kalau diliput menurunkan elektabilitas pemerintah, undangan pasti disebar juga ke pemerintah karena niatnya damai, bukan rusuh atau radikal, tapi memilih ga hadir dan minta ga diliput media

2 jam yang lalu
Net Mot
Net Mot

Rocky gerung memang is the best

5 jam yang lalu
Imas Wardani
Imas Wardani

Rocky Gerung analoginya lucu2

5 jam yang lalu
Goes Irvan
Goes Irvan

Imas Wardani gemesin juga.. hehee

53 menit yang lalu
Firman Frank
Firman Frank

Stadion Gelora bung karno saja kapasitas nya cuma 80 ribu orang penonton,,, Yakin dimonas 11 juta? Butuh berapa stadion agar berkapasitas 11 juta?

5 jam yang lalu
Goes Irvan
Goes Irvan

Stadion ?? Woy di Monas woyy.. hahahaa

52 menit yang lalu
Mancing Mania
Mancing Mania

Coba anda bayangkan kepadatan di acara reuni 212 .. angka jutaan itu juga dari data imei yg tercantum pada lokasi kejadian bukan waton mangap om

4 jam yang lalu
Adip Kuswanto
Adip Kuswanto

pas terakhir aa gym aja tersenyum kepada rocky, niat irma mengadu domba gagal dengan mengungkit masalah peryataan rocky bahwa "kitab suci adalah fiksi" 😁

5 jam yang lalu
Nurdin Mohan Nurdin
Nurdin Mohan Nurdin

Kalimat terakhir memberi salaam. Smoga d beri hidayah om RockyπŸ˜‡

5 jam yang lalu
junaidi bakar
junaidi bakar

mantap bung rocky.semoga banyak para politik di indonesia ini.mempunyai pemikiran yg cerdas dan bernas untuk kemajuan bangsa negara ini.bukan untuk kepentingan diri kroni bangsa asing yg mau menguasai negara ini.berpikirlah untuk kepentingan bangsa mu lagi gundoruwo.

5 jam yang lalu
Tika Priyantini
Tika Priyantini

Saya lanjut ya......asem

5 jam yang lalu
Amin Ajah
Amin Ajah

Wkwkwkwk pak rocky πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

5 jam yang lalu
Dayat Kacrut
Dayat Kacrut

Semangat pak rocky hancurlah sidungu dunguπŸ˜„πŸ˜†

5 jam yang lalu
ibra saverio
ibra saverio

rekaman kitab suci fiksi saya lihat episode tsb, tidak ada dia sebut Al-Quran.

5 jam yang lalu
Wina Septianawati
Wina Septianawati

ibra saverio iyaaa tapi Al Quran termasuk kitab suci bukan nya ? Serius nannya ...

4 jam yang lalu
Tika Priyantini
Tika Priyantini

Joss rocky gerung logikanya memang lebih cerdas

5 jam yang lalu
Au Rel
Au Rel

S boni ini pengamat bodoh

5 jam yang lalu
Rizki Mulyadi
Rizki Mulyadi

udah lebih dari 20 kali gua nonton ini gak bosen bosen. ada orang dungu panik lah tambang dungu

5 jam yang lalu
Erick Saputra
Erick Saputra

dungu triak dungu.. knp bang Rocky membuka aid pak Prabowo.. GK punya prestasi... hadeeehh.. dungu triak dungu... sabar y pak Prabowo..

5 jam yang lalu
nixon wonda
nixon wonda

Coba nyimak lagi bung.. ngak punya prestasikan kata timses jokowi..

3 jam yang lalu
Dea Citra
Dea Citra

Itu yg ibu" team sukses bapak JOKOWI ya ?? Cman bertanya

5 jam yang lalu
Zidane Ra
Zidane Ra

Iya, anggota dpr wakil sumatra barat dari partai nasdem...

5 jam yang lalu
Cemal Cemil
Cemal Cemil

Rezim panik

5 jam yang lalu
Afma Nidarti
Afma Nidarti

Inilah model cebong otak dungu dan kotor kalau orang bodoh sifatnya tidak mau disalahkan kalau menyalakan orang jawabnya tidak tahu

5 jam yang lalu
Asip Supriyadi
Asip Supriyadi

di saat kucing benar2 menyepelekan anjing https://youtu.be/gHVf_nWV8pM

5 jam yang lalu
Bagus Oki
Bagus Oki

#No Rocky No Party

5 jam yang lalu
hriez fadh
hriez fadh

Dungu itu identik dgn ngotot ya bung rocky.. contohnya 2 org itu bung😬.. sehat trus buat bung rockyπŸ˜‡

6 jam yang lalu
Tania warmin
Tania warmin

Ihhh bang rocky gerung ni paling2lah...bikiin lawan jd bodohπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… jd pada ngeblank kata2nya..korban kedunguanπŸ˜‚πŸ˜‚

6 jam yang lalu
Sumarto no
Sumarto no

Memang otak orang politik ya otak bajingan cari fulus ! Tolong cakeme gerung sumpal dengan sampah klo ngomong.

6 jam yang lalu
Mancing Mania
Mancing Mania

Kalau omonganmu itu otal orang apa gan

4 jam yang lalu
Yurel Marry
Yurel Marry

Ga seru ah ILC gak ada yg bisa ngalahin rocky gerung... Kasi donk lawan bicara yg seintelek dan sejenius rocky jgn yg itu2 aja.. Dari hari ke hari itu itu mulu lawan nya yaiyalah ga imbang otaknya makanya kalah ngomong mulu sm rocky, hrus nya cari org sekelas BJ habibie buat lawan rocky gerung baruuuu ILC dijamin seru dan gak membosankan

6 jam yang lalu
Jack Muhammad
Jack Muhammad

14:48 ALLAHUAKBAR O////O

6 jam yang lalu
AIS Channel
AIS Channel

Aku kalau boni menyela aq skip , jengkel...sumpah

6 jam yang lalu
Rina M
Rina M

Ibu Irma masalah kitab suci fiksi dah dikritik oleh yahya waloni ya. turun aja dri kursi tu krna anda dah menyebar hoax

6 jam yang lalu
Ranggi Toraja
Ranggi Toraja

Roky Gerung terlalu kuat retorikax, berimajinasi, makax kelihatan kayak tdk bertuhan.

6 jam yang lalu
Ali Pribadi
Ali Pribadi

3 org oon dan tolol org lagi ngm ikut ngomng. Panik aja lo bawaan nya. #2019ganti baru

6 jam yang lalu
M Fajar
M Fajar

libas trus pa r0cky..yg sbelah biar tmbh dungu

6 jam yang lalu
Uyan Paint
Uyan Paint

rocky gerung, pengamat politik yg apa adanya, salah tetap salah benar akan selalu benar

6 jam yang lalu
fery smooth
fery smooth

Sejak kapan jadi pengamat politik.

Jam Yang lalu
Fauzan Zamzami
Fauzan Zamzami

Bedebes om rocky.. πŸ‘Œ πŸ‘Œ di

6 jam yang lalu
zacy malik
zacy malik

Semoga bung Rocky diberi hidayah.... Aamiin....

6 jam yang lalu
JeanEthes Aspaw
JeanEthes Aspaw

Berulang ulang saya muter video ini.

6 jam yang lalu
Aulia Rahman
Aulia Rahman

No rocky gerung no party😁bodat kau boni

6 jam yang lalu
andikwahyu kurniawan
andikwahyu kurniawan

rocky gerung dengan pemikiran intelektual mampu membuat saya terinspirasi.

6 jam yang lalu
Diah Iskandar
Diah Iskandar

Ada yg tegang,cemas,grogi ,ada yg gelisah g tenang dudukny ky orsng ambeien ....siapa dia?

6 jam yang lalu
Hendrik Purnomo
Hendrik Purnomo

https://youtu.be/_zqhy-Zzs2c Lagu sontoloyo jossssπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

7 jam yang lalu
Compo Cemara
Compo Cemara

Salam buat keluarga irma & boni.... mending klian sekeluarga berdiam diri drumah ja.. malu ma kualitas & cara berpikir kalian. MIRIS.

7 jam yang lalu
Firman Ningrat
Firman Ningrat

Presiden kerja d bilang curi star ... Loe yg dungu rung.... πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

7 jam yang lalu
Firman Ningrat
Firman Ningrat

Isman Hamdani ... Mantap bagi yg fikirannya terbalik πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

15 menit yang lalu
Isman Hamdani
Isman Hamdani

tolol koe, rocky itu mantap

7 jam yang lalu
ahmadsofyan abdulmalik
ahmadsofyan abdulmalik

Ada yg masih dungu setelh liat ini πŸ˜›

7 jam yang lalu
Aca aje
Aca aje

Kenapa ILC malam ini di hentikan ya????

7 jam yang lalu
Firman Ningrat
Firman Ningrat

Lebih banyak lagi yg akalnya lebih sehat ketimbang itu kok...

7 jam yang lalu
jai ni
jai ni

Setan nyinyir

7 jam yang lalu
Widi 1991
Widi 1991

Makanya lo klo ngomong yg waras,klo ga mau di intruksi 212 ko disamain sama 17agustus goblok

7 jam yang lalu
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan

Gk pham arah berpkir pembicara ya mbak, jngan ikutan dungu yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 jam yang lalu
madani syahputra
madani syahputra

212 artinya paslon nomor 1 dikurung kiri 2 dan kanan 2,

7 jam yang lalu
Prima Reski
Prima Reski

Hahahaha.....mantaaabbb....pak Rocky Gerung...

7 jam yang lalu
Putra One
Putra One

Ini orang otak nya dibuat dr apa ya pinternya kebangaten good jobs sehat sll bung RG

8 jam yang lalu
Zidane Ra
Zidane Ra

Irma ngadu domba umat islam. Untung rocky langsung sanggah mentah mentah... Jadi keliatan dongo nya

8 jam yang lalu
heboh woi
heboh woi

Entah berapa kali gw ngulangnya😎,,

8 jam yang lalu
Bambang Hafizar
Bambang Hafizar

Dulu bilang fiksi, sekarang akal sehat. Nih orang kepinteran kaliya...

8 jam yang lalu
Suryadi Oday
Suryadi Oday

Tenang pak kalo saya nanti jadi presiden, indonesia ini akan saya bawa kearah yg lebih baik lagi dan media pun akan sayaberi kebebasan untuk memberitakan fakta" yg semestinya diberitakan dan tidak ada tekanan dari pihak mana pun (wooww)😁

8 jam yang lalu
Bang Feb
Bang Feb

Jangan undang Lagi si boni Pengamat apa itu malah debat Tidak menghargai narasumber .... Semua yg bicara di komentari Apa baru masuk TV

8 jam yang lalu
insan ncan
insan ncan

2019 GP

8 jam yang lalu
Yudha Siregar
Yudha Siregar

Tersesat di jalan yang benar ???

8 jam yang lalu
abdul azis
abdul azis

Rocky...Rocky...Rockyyy...

8 jam yang lalu
ismail abong
ismail abong

Ngapain akal sehat dibuat reuni. Akal sehat itu dibuat untuk sesama, berbaik sesama, berbuat sesuatu yg baik untk lingkungan kita. #reuni212untukapa

8 jam yang lalu
ismail abong
ismail abong

Keadilan πŸ€”? Dmn letak keadilan yg direunikan? Apakah masalah ahok? Kan ahok sdh dipenjara? Apakah ahok hrus dihukum mati? Kira2 keadilan apa yg klian khendaki?

4 jam yang lalu
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan

Utk memperingati kejadian dimna keadilan tumpul

4 jam yang lalu

Berikutnya