Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

Tofiq Fajar
Tofiq Fajar

seolah agama menjadi alat

12 menit yang lalu
a aa
a aa

2019Ganti presiden

Jam Yang lalu
Katnadi
Katnadi

Gak usah ribet, tunggu tgl mainnya, emangnya Neno dijanji apa sih ama P+ S ? Jadi menteri apa Ratu?

3 jam yang lalu
Efdal Rais
Efdal Rais

jdi majikan mu

2 jam yang lalu
Tina Mekartini
Tina Mekartini

Kalau JOKOWI MENANG PASTI CURANG . RAKYAT SDH PADA SADAR. # 2019 GANTI PRESIDEN BPK PRABOWO SANDI . A AMIIIN 3 X

3 jam yang lalu
Sadad Almuse
Sadad Almuse

gk usah ngotot bro, ntar klahnya susah muvon

4 jam yang lalu
Samsul arifin
Samsul arifin

Ganti aja deh

4 jam yang lalu
syaiful ningtyas
syaiful ningtyas

Klo 2019 presidennya ganti knp emang ??

5 jam yang lalu
Rety Sayuna
Rety Sayuna

Gerakan menuju kehancuran itu...klau bapak Jokowi menuju kemajuan indonesia

7 jam yang lalu
B Wicaksono
B Wicaksono

semoga umat islam banyak mencari informasi alternatif yang berimbang jadi tidak di bodohi saja

8 jam yang lalu
Malik Malik
Malik Malik

panaaaaaas..panasssssss

11 jam yang lalu
jokpsrtuono dean
jokpsrtuono dean

aku Islam gak setuju ganti presiden.

11 jam yang lalu
Supendi Vendy
Supendi Vendy

Lu ngomong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik, agama diJadikan topeng,. GW org ISLAM demi ALLAH Gw milih Jokowi...!!!

12 jam yang lalu
inta wijaya
inta wijaya

#GP2019

14 jam yang lalu
Melly Ana
Melly Ana

Ttp pak jokowi

15 jam yang lalu
Husein Susiadi
Husein Susiadi

Kok bisanya menunggangi acara car free day..... Biar yg sono nyinyir sampek ndower menjelek-jelekan pihak lain, biar yg sono ribut dan menghina mulu, biar yg sono main pitnah dan bawa2 isu SARA … ane tetap pilih capres yang telah memberi bukti prestasi besar… bukan yg cuma koar2 dan omong besar …. Yang bisa melihat kenyataan dengan jernih maka Jkw adalah pilihan capres terbaik dari yang ada.... Bravo Jkw-MA

22 jam yang lalu
Eka Febriyansah
Eka Febriyansah

Matilah kau kfir2 solo,,,,, cebong2 Jokowi,,,, tnggu kau kl kplmbg

Hari Yang lalu
Serli Rifda
Serli Rifda

Kalau ga d ganti indonesia hancur, ulama yg beriman habis d bantai densus. Ekonomi hancur.

Hari Yang lalu
luthfi hidayatin
luthfi hidayatin

Mang pak jokowi dholim apa?

Hari Yang lalu
Anwar Batam
Anwar Batam

Aku gak pedulli siapa presidennya kalau aku gak kerja aku gak makan ...makan tu politik ujungnya fitnah saling menjatuhkan antara dua kubu trus terang politik gak ada yg jujur smua ...makin seru dan memanas tahun 2019 perang bukan perang senjata tpi perang ahlak politik moral lebih dahsyat dari perang dunia ...karna mempertaruhkan iman siapa yg iman kuat yg gak dijuap dan digadeikan dia yg selamat dunia ahirat amin

Hari Yang lalu
Bakri Bakri S
Bakri Bakri S

Rezim jokodok panik takut gk bisa planga plongo di midia

Hari Yang lalu
Irsya Permana
Irsya Permana

Ganti presiden..ok.

Hari Yang lalu
Hendri Liwa
Hendri Liwa

insaallah prabowo jadi presiden

Hari Yang lalu
Sarlion Gunarta
Sarlion Gunarta

2019 Ganti yg PAS

Hari Yang lalu
winsudarminto sudarminto
winsudarminto sudarminto

jalan sehat umat islam bagus. tapi bukan ganti presiden. hanya ganti wakilnya..

Hari Yang lalu
Hadi Purwanto
Hadi Purwanto

Biarin gk cerdas sing pnting aq jokowi

Hari Yang lalu
weng Kyut
weng Kyut

banyak bacot lu bong... video ini salah satu bukti rezim bajingan jokowi bakal jatuh... mana video massa si jokowi bong.. jancok

Hari Yang lalu
weng Kyut
weng Kyut

+edi kebo heh tvone? semua media sudah pro jokowi termasuk tvone.. klo media pro jokowi aja udah memberitakan prabowo menang ya alhamdulillah pasti menang

7 jam yang lalu
edi kebo
edi kebo

weng Kyut - ntar aja Kyut, tunggu pas pemilu Wowo pasti menang... tapi cuma di TV One.... 😁😁😁

8 jam yang lalu
yendra nelwan
yendra nelwan

saya ingin perubahan dan ganti presiden

Hari Yang lalu
Ali sadikin
Ali sadikin

Pidato..ngamasuk akal..kuwalat nnatinya..liat aja..

Hari Yang lalu
Leres Pamungkas
Leres Pamungkas

Gak semua muslim dukung #GantiPresiden Karena ada Muslim munafik dan Muslim ta'at

Hari Yang lalu
Abang Iwan
Abang Iwan

Panjimas penyambung suara umat..tetap istiqomahπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Hoho Petir
Hoho Petir

Mau pakai cara licik apapun silahkan ..itu tak akan bisa menghalangi Bpk Jokowi kembali menjadi Presiden untuk 2 periode..

Hari Yang lalu
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA

PAK JOKOWI...SALAM DARI ANAK BANGSA 2019 - 2024...ANDALAH PILIHAN KAMI...KAMI BANGGA DENGAN ANDA. SALAM SOPAN BUAT JOKOWI YANG SABAR...DAN SANTUN TERHADAP RAKYAT INDONESIA....SMOGA APBN TERSELAMATIN DI TANGAN PAK JOKOWI...KAMI BANGGA DENGAN PRESIDENT 2 PRIODE...JOKOWI.

Hari Yang lalu
Pai Paijo
Pai Paijo

Kurang apa lgi presiden kayak itu...yaa allah lindungilah bapak jokowi....salam dua preode.....

2 hari yang lalu
Mandiri Man
Mandiri Man

Orang.. Buayaran lagie muka nasi Bungkus...

2 hari yang lalu
Gepeng Meler
Gepeng Meler

Umat islam NU gk mrsa lau d adu domba am umat islam SEBELA..

2 hari yang lalu
Mad Suri
Mad Suri

Insya alloh tahun depan alloh meridoi rakyat untuk ganti presiden amiin ...

2 hari yang lalu
Rian Mega
Rian Mega

Belum waktunya kampanye kalau di salahkan nanti bilang persekusi

2 hari yang lalu
Lord Ranau
Lord Ranau

Haha banyak yg kepanasan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Susi Su
Susi Su

wala..ni orangΒ² kampret hanya kepentingan pribadi yg sakit hati πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

2 hari yang lalu
faisol ahmad
faisol ahmad

Prabowo sandi....

2 hari yang lalu
edi kebo
edi kebo

faisol ahmad Prabowo -Sandi masuk kardus 😊😁😁😁

8 jam yang lalu
Sumadi Benjot
Sumadi Benjot

gampang nesu ndang mati...

2 hari yang lalu
kacang panjang
kacang panjang

Lanjut . Ganti presiden .... Biar cebong cebong .nyir nyir kepanasan...ha ha ha ha ha ha ha

2 hari yang lalu
Pelangi Biru
Pelangi Biru

YA ALLAH TUNJUKAN KEBENARAN LINDUNGILAH UMATMU YG TERDOLIMI AMIN,AMIN,.

2 hari yang lalu
Musriah A
Musriah A

Preeeeeettttt bocorr bocorrrr wong pada gk punya oatkkk

2 hari yang lalu
Ibnu Mas'ud Ibnu Masud
Ibnu Mas'ud Ibnu Masud

jokower mulai ketakutan

2 hari yang lalu
Umar AlfaruQ
Umar AlfaruQ

Projo jangan ngebacot Mulu dah coba Lo tongolin kampanye Jokowi 2priode paling 10/20 ekor

2 hari yang lalu
zelty zeth
zelty zeth

Kalian sakit hati dan iri terhadap keberhasilan JOKOWI.....

2 hari yang lalu
Tini Reema
Tini Reema

kalo umat islam udah nerasa di sakiti ya maju sekalian πŸ‘ g

2 hari yang lalu
Yuli Jatim
Yuli Jatim

Mau kaya suryah... Ni negara . Dikira enak kali perang sodara

2 hari yang lalu
Suradi Nany
Suradi Nany

lgiii iki islam demo. ustad ulama. saling hujat. islam ktp kayane

2 hari yang lalu
Suradi Nany
Suradi Nany

dadeke hancur negoro ikiiiiii.. kowe kuiiii

2 hari yang lalu
Suradi Nany
Suradi Nany

seng menghinaaaaaa ki sopooo yoooooooo....

2 hari yang lalu
Suradi Nany
Suradi Nany

wong wong ki ra mikirrr sedulure seng enek timurrrr. opo kuiiii

2 hari yang lalu
Rama Eka Nasrulloh
Rama Eka Nasrulloh

wajib ganti presiden,, prabowo prrsidenku

2 hari yang lalu
satria 1
satria 1

Hadewft...agama dibawa2

2 hari yang lalu
Iyan Iyan
Iyan Iyan

2019 Jokowi pulang ke solo Prabowo insya Allah menang

2 hari yang lalu
ikhwan mat
ikhwan mat

Mantap ulama besar datang ...almukaromun dus nur....ofs kardus nur ofs salah lagi...hehe just for fun

2 hari yang lalu
ikhwan mat
ikhwan mat

Ini bner orang solo gak sih...

2 hari yang lalu
Joko Supriyanto
Joko Supriyanto

Berani koar koar tanggung akibatnya ... Jalan sehat ya jalan sehat. Tapi koar koar provokatip... Spti yg pakai kacamata... Perut gendut.

2 hari yang lalu
Dimsik Silver
Dimsik Silver

MANTAAAAAAAAAAAAAB

2 hari yang lalu
Rieza 08
Rieza 08

Mengapa Ummat Islam bergerak serentak bersatu tuk ganti Presiden ??? Kemungkinan di era kpemimpinan Pa jokowi ada kesalahan yg patal menurut pandangan Ummat Islam.. Ini yg perlu dbenahi tuk Pa jokowi ...

3 hari yang lalu
Tian Wira
Tian Wira

Jokowi sak lawase

3 hari yang lalu
KELUARGAKU keluargaku
KELUARGAKU keluargaku

Ganti presiden .bagus tuh

3 hari yang lalu
Madiun City
Madiun City

Islam iman nya gk kuat

3 hari yang lalu
Madiun City
Madiun City

Islam gk berbuat iman nya klu membuat kebencian

3 hari yang lalu
Adeeva Fals
Adeeva Fals

Tetap yakin jokowi dua periode

3 hari yang lalu
Sarana Mantab
Sarana Mantab

kalau jalan sehat yaa jangan dibumbuhi orasi politik yang hasut, cari kedamaian di hati masing masing.

3 hari yang lalu
Akwan Akwan
Akwan Akwan

termasuk yg ngomong jgn dipercaya

3 hari yang lalu
Obrien Sitorus
Obrien Sitorus

semua ini drama sinetron .. jkowi tetap di hati

3 hari yang lalu
sutrisno lanangjagat
sutrisno lanangjagat

Aku mantem jokowi

3 hari yang lalu
sutrisno lanangjagat
sutrisno lanangjagat

Soktau kamu tuu

3 hari yang lalu
Yanto Hindarso
Yanto Hindarso

Mantap

3 hari yang lalu
gamalama mountain
gamalama mountain

Keliatan terlalu ngotot, terlalu memaksa, ane gak suka dengan cara cara ini, awalnya ane pingin pilih pemimpin baru namun dengan cara cara seperti ini akhirnya pilihanku jadi berubah,,,

3 hari yang lalu
Ayu Nova
Ayu Nova

Cuma sebagian kecil umat islam yg mendukung tagar itu tagar itu cuma kumpulan orang2 munafik yg tidak puas dengan pemerintahan yg sah ini

3 hari yang lalu
Suminah Madiri
Suminah Madiri

PRABOWO PRABOWO PILIANKU PRABOWO SANDY PILIANKU

3 hari yang lalu
Sulaeman Eman
Sulaeman Eman

Mantaps

3 hari yang lalu
Muhayar Zbae
Muhayar Zbae

Gua juga ikut pas jalan sehat nya bray di ajkin tetangga sambil di kasih duit gocap.. lumayan buat beli roko..

3 hari yang lalu
Pesona Group
Pesona Group

jangan terpengaruh..jangan terbawa arus,,hati hati dengan jebakan jebakan ..diam di rumah kumpulkan saudara kita,,jangan keluar rumah..diam akan lebih baik

3 hari yang lalu
Agus Sutanto
Agus Sutanto

saya wong solo,,, takut klo solo kena musibah,,,, liat aja akan ada musibah apa di solo sampai ada jalan sehat ganti presiden,,,, mbok sadar relawan ganti presiden ini cuma dipakai kambing hitam,,,

3 hari yang lalu
Mujiono Perdana
Mujiono Perdana

Sebodoh- bodohnya pemilih adalah orang yg memilih jokowi untuk kedua kalinya. Setuju ??

3 hari yang lalu
Rusli Seli
Rusli Seli

setuju

3 hari yang lalu
Adi Alfaris hajat trus
Adi Alfaris hajat trus

ayok kawan,,dan bersama sama kita menyabut cina,,dan semoga cina bnyak dtg ke indo

3 hari yang lalu
Mas Bamz
Mas Bamz

#2019gantipepsodent Ben mulute seng koar2 gonta ganti gonti ra mambu Mulut2 munafik ya kamu ,pake agama sya buat politik praktis ga trima sya sbagai pemeluk rahmatan lil alamin.#2019gasukatagar

3 hari yang lalu
Febri Ajib
Febri Ajib

bodo amat.. rakyat INDONEIA sudah pda pinter mana yg baik n mana yg buruk.. gtu aja kok repot #rakyatpinter

3 hari yang lalu
Nah Robhy
Nah Robhy

Aahhhh itu c mau bgtu jga gk murni dr hatinya.. v karna duiiiitttt... klo gk ada duit gk mau tuhhhhh... Makanya mau jln sehat.. hahahahah.. DUIIT DUIITTT DUIITTT

3 hari yang lalu
Asep Saepudin
Asep Saepudin

Walau berbagi kecaman ancaman halangan dan berbagi larangan umat islam semakin di kekang dlm menyampekan asfirasinya & pendapatnya justru umat islam semakin bersatu yg pasti 2019 mari bersama dukung demi suksesnya 2019 pasti ganti persiden kalo umat islam sudah bersatu siapa pun tidak ada yg bisa menghalang halangi dr sabang sampe merokey udah bulat kalo 2019 ganti presiden itu pasti tak bir tak bir allah hu akbar allah hu akbar hanya kalimat allah ju akbar lah yg bs mempersatukan umat islam jgn gentar untuk menghadapi berbagi ancaman apa pun satukan ht kalian untuk 2019 maru ganti presiden yg prorakyat

3 hari yang lalu
Umar Ali
Umar Ali

Smoga pak jokowi 2periode lgi...amiennnnn...

3 hari yang lalu
Young Meechye
Young Meechye

sok soan

3 hari yang lalu
Teguh Suharmaji
Teguh Suharmaji

Mau berkuasa pakailah dgn cara yg elegan...ngebet amat...

3 hari yang lalu
Teguh Suharmaji
Teguh Suharmaji

Hahaha.....numpang ketawa aja

3 hari yang lalu
Harry Roland
Harry Roland

Penontonnya banyak.....

3 hari yang lalu
Chomi Satun
Chomi Satun

semangat ummat islam yg berada dijalan yglurus,,,Allah bersama kaliaan

4 hari yang lalu
Denny Hass
Denny Hass

Hati hati banyak orang munafik berasa hatinya betul perilakunya baik, terciduk pendukung penista Al maidah 51. Terciduk tak tergerak menentang ketika dewi yg disucikan sang presiden panutan menyebut kiamat dan akhirat ramalan. Nabi bahkan telah menyebut gambaran perilaku dangkal yg mirip para pendukung jokowi dan PDI tersebut dengan permisalan : Sampai masuk kedalam lubang biawak sekali pun mereka akan ikuti. Orang mukmin like

4 hari yang lalu
Rendi Setyawan
Rendi Setyawan

Drama mu basi,, kafir e dewe ora digatekne,, ongkang" ngafirne marang liane,,, miris kami melihat orasi mu,, kenapa,? Sulit mau korupsi lagi,? Awass, itu perut pecah ntar kebanyakan makan duit riba, udah pada buncit gitu,,

4 hari yang lalu
mohamad abdul
mohamad abdul

Saya juga ga suka dg ganti presiden.... Tapi klo bisa ganti prabowo

4 hari yang lalu
Asen Nura
Asen Nura

Jalan sehat bongkar kasus Century ada ga.?..

4 hari yang lalu
Ratna Wati
Ratna Wati

Pak Jokowi pasti 2 periode ....

4 hari yang lalu
mini mini
mini mini

setuju..pk jokowi 2 periode

4 hari yang lalu
PUTRI TUNGGAL
PUTRI TUNGGAL

ini klo cebong nonton pasti kejang kejang

4 hari yang lalu
PUTRI TUNGGAL
PUTRI TUNGGAL

subhanallah

4 hari yang lalu
Sugiyanto Yanto
Sugiyanto Yanto

KARDUSSS

4 hari yang lalu
Heni Herawati
Heni Herawati

ya udah saya dukung Prabowo aja

4 hari yang lalu

Berikutnya