Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

Ipong Comel
Ipong Comel

Tai2

4 jam yang lalu
Jamaludin Muktijamal
Jamaludin Muktijamal

Para cebong sdh panik ,,,giliran #2019 ganri presiden d bubarkan,,, giliran jkwi 2 priode tenang2 sj itukan tdk Adil,,, 2019 Memang hrs ganti presiden,,, Aamiin,,,

6 jam yang lalu
Heru Alber
Heru Alber

Rapatkan barisan wahai umat islam, mari ajak saudara2 kita dimanapun berada untuk pilih prabowo sandi,

22 jam yang lalu
MINANG KABAU
MINANG KABAU

Begitulah rezim ini...pasti ada yg menghalangi

Hari Yang lalu
irfanermawati erma
irfanermawati erma

2019 gnti presiden

2 hari yang lalu
Lastri Dewe
Lastri Dewe

Presiden harus ganti tahun 2019 PAS no 2 Aamin YRA

3 hari yang lalu
alfa rezel
alfa rezel

Sabar2 diulur

3 hari yang lalu
Ipul Wesky
Ipul Wesky

Ganti president 2019

3 hari yang lalu
Sopo jarwo
Sopo jarwo

joko wow pindah kursi goyamg ajh dulu pertama jdi presiden so pakai baju kmeja sderhana sempat nolak juga digusung PDI Hahaa preett pdahal cuma cari simpatik dn topeng doang

3 hari yang lalu
Eko Koesdiantoro
Eko Koesdiantoro

Bahaya jokowi kalau gk diganti negara dijual ke cina.

3 hari yang lalu
gerakan indonesia hijrah
gerakan indonesia hijrah

Yang nyinyir itu. Jelas pki

3 hari yang lalu
Kiki Ayuni
Kiki Ayuni

Klau cebong jelas menginginkan dua priode, krn cebong entar khabisan nasi bungkus,,

4 hari yang lalu
Radiah Muhammad
Radiah Muhammad

Tolong diganti presidenya,,, carivoran yang beragamais laaah

4 hari yang lalu
Mas Bram
Mas Bram

Kog ada bendera hitam.?

4 hari yang lalu
جندالله احمد
جندالله احمد

Subhanallah banyak orang yang kepanasan dan masih tetap mendengarkan Subhanallah subhanallah subhanallah

5 hari yang lalu
Macan Ompong
Macan Ompong

Oh yesss prabowo..oh no jokowi...itu yg nolak acara jalan sehat dikeroyok aja injak injak, sok protes segala, ormas kontol aja sok sok an nolak,, injak aja itu ormas ormas kontol yg cuma segelintir itu.

6 hari yang lalu
Mas Jun
Mas Jun

2024 Save BABNG YUSRIL & AHY...Menuju CAPRES & CAWAPRES....Menuju NKRI JAYA..

6 hari yang lalu
Mas Jun
Mas Jun

....2019 Tetap JOKOWI & Ulama kyai haji Ma'aruf amin

6 hari yang lalu
Jao Tegar
Jao Tegar

wajib ganti... sebl ama mulut mega wati yg munafik. jngn harap menang mege dngan kata gk butuh dukungan orng2 muslim... nyungsep ah. pas no 2 stuju bngt.

6 hari yang lalu
Rini Sarini
Rini Sarini

Wajib ganti

6 hari yang lalu
Aris Rahman
Aris Rahman

2019#GP

6 hari yang lalu
Abdul Muthalib
Abdul Muthalib

Nama apa yg cocok buat rezim , yg membiarkan maksiat Dan korupsi , tapi ulama yg membela AGAMA sama NKRI di persekusi ..

7 hari yang lalu
Relawan Cinta Keadilan Indonesia tercinta
Relawan Cinta Keadilan Indonesia tercinta

Pro dan kontra itu biasa yg luar biasa adalah mencari presiden yg bukan janji manis ujung ujungnya pahit intinya masyarakat indonesia yg ingin ganti presiden itu adalah hak mereka mungkin karena presiden sekarang 1.masalah agama misalnya sangat tidak memihak umat islam karena ,ada pihak pihak tertentu yg ingin pelan pelan menghancurkan umat islam,ulama di dzolimi dll. 2.masalah ekonomi rakyat banyak yg serba susah negara terus berhutang dll. 3.banyak yg lain bikin kecewa

7 hari yang lalu
Keiko Kamila Arindah
Keiko Kamila Arindah

2019. GP

7 hari yang lalu
Darmawati Darmawati
Darmawati Darmawati

Keiko Kamila Arindah 2019 gp harga mati

3 hari yang lalu
afny balqis
afny balqis

Jokowi dr solo. Knp da demo ribuan minta ganti presiden ya di solo tu. 😁😆😁😆

8 hari yang lalu
Balbo Darmento
Balbo Darmento

Koment ga pebting .org sdh punya pilihan.ligat jeadaan sjg ini.politik amburadul saling adu domba.ekonomi anjlok.kesenjangan sisial neningkat...berarti pe ngelola negara gagal.

9 hari yang lalu
Ingin meruvah hidup Yuli
Ingin meruvah hidup Yuli

2019 GANTI BOJO

9 hari yang lalu
Ingin meruvah hidup Yuli
Ingin meruvah hidup Yuli

Pemecah umat itu neno waris.....aq ora ganti...ttp pak jokowi

9 hari yang lalu
D Raharjo
D Raharjo

Banyak yg di bayar.... Wkwkwk... Yg pimpin demo yg gak dpat jatah lagi dri pemerintah...

9 hari yang lalu
S Subagio
S Subagio

Di solo aja ngajak gp2019

9 hari yang lalu
Adri Tuerah
Adri Tuerah

Salam pak Jokowi ... 2019 tetap Jokowi

10 hari yang lalu
eti yusniati
eti yusniati

kalau ngomong harus dgn bukti bandot tua jangan asal ngomong kalau ente dituntut balik rakyat jokowi disuruh membuktikan omongan / tuduhanya !!!!! 🐕🐕🐶

10 hari yang lalu
Riyo Nurbuana
Riyo Nurbuana

Mau komen tapi takut di bilang makar. Mau komen tapi takut di bilang anti pancasila 😥

11 hari yang lalu
pemburu 2743
pemburu 2743

#2019 ganti presiden,solo yessss!!!

11 hari yang lalu
Jhoiskakopa Kakopajhois
Jhoiskakopa Kakopajhois

Jokowi Tetap 2 periode👍👍👍👍👌👌👌👌

11 hari yang lalu
Fawwaz Hidayatullah
Fawwaz Hidayatullah

ganti presidend

11 hari yang lalu
Andy duriyan
Andy duriyan

Emangnya wowo islam yg taat heloooo..wowo semua keluarga nya kapir wowo masuk islam cuma ktp karna nikah sama anak presiden ..puasa aja gak pernah katanya sakit maag kalah ama anak gue yg sd mah ....org kayak ginj mau mimpin umat islam mikir dong ,,hanya org2 tolol aja kali yg dukung gue ma kagak bakalan dukung anak pembetontak ppri di kampung gue ...dan penculik mahasiswa hanya org2 gak waras aja yg dukung wowo mah ..org sombong kayak wowo jadi presiden masarakat gak kan ada artinya di mata wowo ..omongan aja kayak kampret ...cuma org2jakarta yg termakan pitnah aja kali yg dukung wowo ...

12 hari yang lalu
Alan Quaser
Alan Quaser

Wah.....solo ajh udh semantap itu yg inginkan ganti presiden...

13 hari yang lalu
Udin Dony
Udin Dony

LAnjut 2222222 periode pak Jokowi

13 hari yang lalu
Bajuri M
Bajuri M

Saya sudah tdk respek sama jokowi karena pasif dalam menindak laskar mahuni,dan banser yg membakar panji islam

13 hari yang lalu
Okta Vianus
Okta Vianus

2019 ganti president.

13 hari yang lalu
Rendy Putra
Rendy Putra

Yoo yoo ayooo segera Ganti Presiden 2019 !!!

14 hari yang lalu
Michael Essy
Michael Essy

5 thn se kali ganti presiden biar adil

15 hari yang lalu
Roni Ridzuan
Roni Ridzuan

Di solo aja mau ganti presiden,,,,masak mau ngikuti pengikut sprti abu janda yg dungu,,,Gus Nuril,,,yg mencampur aduk dgn Greja,,,dan ngajak perang umat,,,tolong di renungi wahai saudara ku,,,Indonesia butuh aman dan tenteram,,,bkn infrastruktur,,,atau Undang2 yg lemah

16 hari yang lalu
sunatul karimah
sunatul karimah

aneh yh sebutanya kta2 dengn alloh tpi mereka gk sadar klo itu perbuatan jelek

16 hari yang lalu
sunatul karimah
sunatul karimah

gimna imanya MAU di terima olh alloh swt sdngkn isinya hnya mncaci seorang bpk persiden

16 hari yang lalu
Rais Budiman
Rais Budiman

tolong kenali /rt calon pemilih pilpres gar tidak ada penggelembungan suara dan tolong di videokan hasil perhitungan suara agar pilpres jujur dan adil makmur

16 hari yang lalu
Oye Kali
Oye Kali

cebong panikk niee

16 hari yang lalu
Heri Heri
Heri Heri

Cebongers kepanasan

16 hari yang lalu
Heri Heri
Heri Heri

Tetap Jokowi yang pulang ke solo.

16 hari yang lalu
Isk Mania
Isk Mania

2019 tetap Ganti president

16 hari yang lalu
Arsya Barbershop
Arsya Barbershop

Tetaplah tersenyum rakyat indonesia bersamamu p joko wi

16 hari yang lalu
Botak
Botak

@OW bener ga semua hanya 10 % , tapi saya akan mendukung bulet dengan keputusan para ulama .

17 hari yang lalu
Muhammad Bayyin
Muhammad Bayyin

2019wajibgantipresiden jgn sampai rakyat indonesia dibohongi ke 2 kali nya.. bisa2 negra tercinta kita hancuur gra" presiden tolol suka pencitraan. mau kmpanye sja jln tol gratiis 😂 rakyat madura gx tolol jokowi rakyat madura tetap ganti presiden 2019.. agama di buat politiik dsar presiden pncitraan #2019Prabowo_Sandi

18 hari yang lalu
Fajar Zainudin
Fajar Zainudin

#2019 WAJIB GANTI PRESIDEN

18 hari yang lalu
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz

Gus nur aja jadi presiden

18 hari yang lalu
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz

Laskar cari gaji untuk beli beras hhhhhhhhhhhhh

18 hari yang lalu
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz

Colon presiden cari sumbangan Hahhhhhhhhh

18 hari yang lalu
Jukir Parkir
Jukir Parkir

Betul bg saya engga caya

19 hari yang lalu
Jukir Parkir
Jukir Parkir

Ganti presiden tenang bro

19 hari yang lalu
Sri Hartini
Sri Hartini

orang pintar n cerdas harusnya tau siapa saingannya bapak Jokowi

19 hari yang lalu
Anak Rantau
Anak Rantau

Piye pak de...

19 hari yang lalu
Fadillah Effendi
Fadillah Effendi

✌✌✌✌✌2019 Prabowo Presiden RI

19 hari yang lalu
petir kilat
petir kilat

#2019 ganti presiden bukan memilih kembali kaum munafik,,,

19 hari yang lalu
Hasyim bungsu
Hasyim bungsu

Lambag indonesia itu burung gruda.bukan banteng. Grindra vs pdip

20 hari yang lalu
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen

bpk topi hitam hebattttt

21 hari yang lalu
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen

salam buat gus nurrrrrr hhhj manteb

21 hari yang lalu
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen

salam buat bunda neno warisman

21 hari yang lalu
Sasono Sasono
Sasono Sasono

ngomong opo nur..sing munafiq sopo?

21 hari yang lalu
Rahmah Usman
Rahmah Usman

Nomer 2 ok

21 hari yang lalu
Sofi Andika
Sofi Andika

Cocotnya kudu pingin tag njejeli taek

22 hari yang lalu
Agus Albantani
Agus Albantani

Cicitmu Neno earisman dasar tkang nyiyir gx ngefex Dasar kucluk Neno warisman tekoo rene tak patak Dasmu...

22 hari yang lalu
M. Thaisir Hasibuan
M. Thaisir Hasibuan

Hati hati hoax

22 hari yang lalu
Rara Rona
Rara Rona

Pidato koyok Taek...

22 hari yang lalu
Sukur Rama
Sukur Rama

Walahhhhhhh Ngomong Apa Itu.lapaaaaaaaaaarrrrrrrrrr

22 hari yang lalu
Ris Mou
Ris Mou

Projo sdh mulai panik wkwkw

22 hari yang lalu
Irwan Sah
Irwan Sah

kcebong oh kcebongggggggg............ anak nya kodokkkkkkkkkkk, sono brenang d sungai yg kotorrrr.... hussss bauuuuuuu..........

22 hari yang lalu
Ms Ms
Ms Ms

Ora enak yoo dadi presiden

23 hari yang lalu
Ja Herman
Ja Herman

2019 ganti persiden

23 hari yang lalu
Siti Moniq
Siti Moniq

Ngiri ya lihat pendukung prabowo_sandi. ya pasti ngiri lah.. so'alnya relawan projo sepi..

23 hari yang lalu
Porwanto Sukirno
Porwanto Sukirno

Gak tau kalo kita di pecah belah lewat agama

23 hari yang lalu
DERIEL SBASTziAN DERIL
DERIEL SBASTziAN DERIL

Ya allah bener bener sudah ga kuat nie rakyat indonesia untuk ganti presiden ..... muda mudahan siapa yang kadi presiden nya nanti bida menkaga ulama hababib dan NKRI aminn

23 hari yang lalu
Har Yanto
Har Yanto

Ini pasukan kupon gitu...bukan jalan sehat murni.....

24 hari yang lalu
Lany Andy
Lany Andy

Ganti presiden

24 hari yang lalu
Lany Andy
Lany Andy

Ganti presiden

24 hari yang lalu
rezka al gothaz
rezka al gothaz

cebong selalu pgn menang dewe... gak punya urat malu... noraak...

24 hari yang lalu
Suroso Diharjo
Suroso Diharjo

woii ga nyadar yg dukung jokowi rokok buat para petani n buruh lho tega dinaikn hargax... nyadar rokok 22rb sekarang... gmn mw sejahtera

24 hari yang lalu
Asd Wwe
Asd Wwe

22😬😡✌✌👍👍👊👊👆👆👏👏💕💕

25 hari yang lalu
rijal ijal
rijal ijal

2019 Ganti Presiden

25 hari yang lalu
Promosi Lagu Minang
Promosi Lagu Minang

Cebong liat gini pasti punya banyak alasan, mulai dibilang ulama itu gx menghujat, sampai bilang Islam2an. Ketika agama mu dihina, kitab suci mu dihina, rosul mu dihina, apa sebagai ulama harus plonga-plongo saja macam si Jokodok. Punya otak tu dipakai

25 hari yang lalu
Sukanti 66
Sukanti 66

Tenang ya pendukung Prabowo,,kami doakan di rumah ,2019 ganti presiden,habis orang Islam di pojokin terus,jaman SBY ummt Islam sangat terhormat,

25 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

Banyak cebong yang muncul disini,ya.

25 hari yang lalu
Eka Riswara
Eka Riswara

Ya tadi pagi pasukan nasi liwet tasik malaya datang rame rame ke lapangan dadaha ingin melihat mbah nya kecebong ,,, amit amiiiiiiiit

25 hari yang lalu
Eka Riswara
Eka Riswara

Saya dukung ganti prsiden dari pada punya peesiden cuma per hatian di saat butuh suara doang

25 hari yang lalu
endrik efendi
endrik efendi

Kumpulan opo iki

26 hari yang lalu
CAHYO
CAHYO

Mantap! 2019 jok mar KALAH!!!

26 hari yang lalu
Norhan Nanjung
Norhan Nanjung

TumbangKAN Pe Kai Rezim Kecebong La nat tulloh 2019 Prabowo Sandi Presiden RI hidup no 2

26 hari yang lalu
Sidiq Koirul
Sidiq Koirul

Norhan Nanjung sapek mati prabowo tk bisa menang jd presiden

26 hari yang lalu
Mas Jun
Mas Jun

Era Jokowi...TerBUKTI..

26 hari yang lalu
Mas Jun
Mas Jun

Maling maling DUIT Negara....masuk Penjara....Atlet atlet ...berjasa...makin Dihargai NEGARA..

26 hari yang lalu
nandaku1 nandaku1
nandaku1 nandaku1

sawang ae saudaraku

26 hari yang lalu

Berikutnya

Cashier
Cashier

Domics

Hari Yang lalu