Reuni Akbar Mujahid & Mujahidah 212 - 2 Desember 2018

  • Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    FRONT TVFRONT TV

    Lamanya: 8:20:53

    Donasi Media Dakwah FPI
    Bank Syariah Mandiri
    No. 720-161-1045 a.n. FPI REK MEDIA

payaan pupus
payaan pupus

ya Alloh satukanlah umat islam, kuatkanlah umat islam dan lindungilah umat islam.. Allohhu Akbar

8 jam yang lalu
Faisal Al
Faisal Al

Maju trus front tv Allahuakbar

Hari Yang lalu
Ardhyaska Amy
Ardhyaska Amy

Beberapa hari lalu saya meeting dg salah satu lembaga pertahanan NKRI terkait pekerjaan saya di dunia teknologi militer. Ada rencana untuk membuat pesawat drone untuk siaran live streaming karena teknologi live streaming beberapa lembaga pertahanan indonesia masih kurang. Mereka lalu cerita soal Front TV. Mereka heran kenapa cuma front tv yg bisa live streaming di 212 sementara belasan drone lain gak bisa. "kita heran teknologi macam apa?" katanya. Dlm hati saya bilang "Teknologi Allah" sambil senyum kemenangan

2 hari yang lalu
shawn
shawn

Gara2 ga ada diberita jd ga tau ad a acara sedamai dan sedamai ini. Untung ada YouTube

2 hari yang lalu
irfan taufik
irfan taufik

Saya bangga jadi muslim, Thanks gad

2 hari yang lalu
ANISA AURA AU LIA
ANISA AURA AU LIA

Amin

2 hari yang lalu
Yusup Komarudin
Yusup Komarudin

Assalamualaikum min afwan film dokumentasi aksi bela islam di upload ke youtube.

2 hari yang lalu
Haryati Batjo
Haryati Batjo

Teman2 sy dr manado juga ikut 212 n dukung PADI

2 hari yang lalu
Titah Prihatini
Titah Prihatini

AllahuAkbar

2 hari yang lalu
Ghayda Aliah
Ghayda Aliah

I love you all yg cinta kepada agama yg memperjuangkan islam dan imannya. Semoga kita semua bertemu lagi di syurga. Saling mengingatkan dlm kesabaran dan ketaqwaan. Bahagiaaaaaaaaaa banyak saudara seiman

2 hari yang lalu
niki bagoes rizky
niki bagoes rizky

😳😳😳

3 hari yang lalu
BONENG Legendary
BONENG Legendary

https://youtu.be/IPQQ8KTqDaQ

3 hari yang lalu
Ali Aman
Ali Aman

Yg air mata nya mengalir nonton ini like

3 hari yang lalu
Forkedo Anggarda
Forkedo Anggarda

ini negara indonesia , bukan negara islam

3 hari yang lalu
m sobri
m sobri

klo misal prabowo jd presiden trs dholim,apa ada reuni macam gini ya, apa ada aksi bela islam ya?? hmmmm.. jd ngebayang klo misal prabowo presiden trs ada reuni macam gini, moga2 j g d karungin semua yg ikut reuni, bsk ny jadi daftar org hilang. wkwkwk

3 hari yang lalu
Sadien Nezz
Sadien  Nezz

subhanallaah

3 hari yang lalu
Story Pertanian
Story Pertanian

Jokowi ngga diundang, pak prabowo malah diundang aneh

3 hari yang lalu
Lukmanul Hakim
Lukmanul Hakim

InshaAllah

3 hari yang lalu
Ndaru Soebandhoro
Ndaru Soebandhoro

Pinter tapi keblinger Bisa di katakan ... "GOBLOK"

3 hari yang lalu
Ndaru Soebandhoro
Ndaru Soebandhoro

Reno Rizki ... paling ujung nya politik

Hari Yang lalu
Reno Rizki
Reno Rizki

andah so bijak tpi hati sudah rusak

Hari Yang lalu
Aep Setiawan
Aep Setiawan

Siapa yg nonton sampe selsai tanpa di skip?

3 hari yang lalu
Akang Jamalludin
Akang Jamalludin

Alhamdulillaah... gak bosen2 liatnya. moga thn depan bisa ktmu lagi, dgn Presiden yg Baru, aamiin..

3 hari yang lalu
BUDAK LEMBUR
BUDAK LEMBUR

Barokallah

3 hari yang lalu
kyoto 91
kyoto 91

BID'AH INI

3 hari yang lalu
Reno Rizki
Reno Rizki

kmu juga bidah pegang hp

Hari Yang lalu
Reno Rizki
Reno Rizki

kmu juga bid'ah. mengang hp.

Hari Yang lalu
zuzu monster
zuzu monster

ada makluk bersayap disini

3 hari yang lalu
azhr yasmin
azhr yasmin

ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!

3 hari yang lalu
dilla hardina
dilla hardina

Gagal paham, ini acara untuk apa ya?? :)

3 hari yang lalu
Demam TV
Demam TV

Amin

3 hari yang lalu
black panji
black panji

Up

3 hari yang lalu
EkoWahyu Perzi
EkoWahyu Perzi

212 goblok

3 hari yang lalu
Adit Saputra
Adit Saputra

Imam besar FPI keles 😂

3 hari yang lalu
bara ashady
bara ashady

Menit 56:14 qunut nazilah tahajjud.. Menit 1:37:00 subuh berjamaah

3 hari yang lalu
Sabiluna Channel
Sabiluna Channel

SubhanALLAH.....Allohu akbar. Jazakumulloh khairan utk FrontTV yg sdh menyiarkan Full Live Streaming. Tanpa ada siaran langsung ini saya gak tau acara yg berlangsung dipanggung. Karena posisi saya dekat Pos Kesehatan RELAWAN IIMF (Pintu Monas arah Istiqlal) dan disana sound systemnya mati. Semoga tahun depan qta bisa adakan Reuni Akbar Mujahid 212 bersama Presiden Baru.... Aamiin.....Allohu Akbar !!!!

3 hari yang lalu
Barwan Harahap
Barwan Harahap

Allahu Akbar ini semua Berkah dari Allah.

3 hari yang lalu
Ihsancoeg _
Ihsancoeg _

Yang belum tahu perbedaan nya trending dengan viral yuk lihat video nya di sini https://youtu.be/8x7Fu9jE5wM jangan lupa untuk like, comment, dan Subscribe

3 hari yang lalu
Dadan Ramadhan
Dadan Ramadhan

MASYA ALLAH

3 hari yang lalu
Adam Perdana
Adam Perdana

Allahu akbar ...

3 hari yang lalu
Wadina Aulia
Wadina Aulia

Masyaallah 😍😍

3 hari yang lalu
agung indrawan
agung indrawan

Umat islam diindonesia bersatu,,rezim sontoloyo semakin panik

3 hari yang lalu
Nigel Romabau
Nigel Romabau

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💜💜♋♋♋ 💙💙💙💙 *Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya.* *Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (Mintalah Tuhan)*

3 hari yang lalu
saiful hidayat
saiful hidayat

Jhost

3 hari yang lalu
Joseph abraham
Joseph abraham

Mantap & kompak... Jiwa yg berakallah yg dapat menyatukan kita... 212 gerakan revolusioner.! Tak ada yg mampu menandingi acara itu.. Tak ada parpol, instansi dan sebagainya yg mampu mengumpulkan masyarakat sebanyak itu. Konser akbar, bahkan pertandingan bola sekalipun . Luar biasa. Untuk semua yg berakal sehat.

3 hari yang lalu
Joseph abraham
Joseph abraham

Mantap & kompak... Jiwa yg berakallah yg dapat menyatukan kita... 212 gerakan revolusioner.! Tak ada yg mampu menandingi acara itu.. Tak ada parpol, instansi dan sebagainya yg mampu mengumpulkan masyarakat sebanyak itu. Konser akbar, bahkan pertandingan bola sekalipun . Luar biasa. Untuk semua yg berakal sehat.

3 hari yang lalu
Adtyafa
Adtyafa

Itu cuma 40 ribu org gblq

3 hari yang lalu
zuzu monster
zuzu monster

haha ada yg sibuk ngitungin orang. kwkwkwwk

3 hari yang lalu
Roni Riansyah
Roni Riansyah

Butuh berapa lama upload Vidio hebat ini "durasi 8 jam lebih"

3 hari yang lalu
Rizha arisandhy
Rizha arisandhy

Alhamdulillah ada yg full.....jadi bisa lihat dan merasakan kebersamaan nya dari awal acara,makasih.....

3 hari yang lalu
Ustadz Abdul Somad Tanya Jawab
Ustadz Abdul Somad Tanya Jawab

Allahuakbar Islam kaffah

3 hari yang lalu
BlaDe MaStEr
BlaDe MaStEr

ingat INDONESIA INI MEMILIKI AGAMA SELAIN ISLAM. JADI JNGN BUAT ATURAN ISLAM DIINDONESIA. KALAU MAU ATURAN ITU PINDAH AJA SONO SEMUA KE ACEH.. INGAT HARGAI AGAMA ORNG LAIN! *mohon maaf kalau menyinggung perasaan anda,karna itulah yg mau saya sampaikan*

3 hari yang lalu
zuzu monster
zuzu monster

ops sepertinya anda salah

3 hari yang lalu
Depts HD
Depts HD

5:21:00

3 hari yang lalu
Ilham Ramadhan
Ilham Ramadhan

Kok ga dikirim ke papua kalau emang mujahi?

3 hari yang lalu
zuzu monster
zuzu monster

buat apa.??? lu orang islam tapi goblok. sperma zina pasti

3 hari yang lalu
Gotoy Chanel
Gotoy Chanel

masya alloh

3 hari yang lalu
MUBU INDONESIA
MUBU INDONESIA

Up

3 hari yang lalu
ismi ziah channel
ismi ziah channel

Gua selalu terharu liat moment video ini... Pdahal.udah beberapa kali diputer gak pernah bosan

3 hari yang lalu
Marc Lim
Marc Lim

TV fpi wkwkwk lawakkk

3 hari yang lalu
aderirl Batu Alam
aderirl Batu Alam

https://youtu.be/8PlR3Js8xU4

3 hari yang lalu
Ummi Kholifah
Ummi Kholifah

Alhamdulillah....terharu,bangga kpd kalian hai saudara"ku😘😊😊

3 hari yang lalu
Mu Nandar
Mu Nandar

Up

3 hari yang lalu
Rosiah Bt Mamuri
Rosiah Bt Mamuri

INTINYA Mari Hijrah dari Jokowi ke PRABOWO .. Coblos No 2.. Yang pilih Prabowo Sandi No 02 silahkan Like 👍✌👆👍

3 hari yang lalu
Blue Wolf
Blue Wolf

komentar tolol katanya 212 bela Islam kok ini nyambung² politik tolol banget

3 hari yang lalu
Bella Evanglista MP
Bella Evanglista MP

Nah tuh dengar, "Mari kita menghormati semua umat beragama". 7:00:02 - 7:00:07😊

3 hari yang lalu
Maghfiroh Kamilahg
Maghfiroh Kamilahg

sapa yang udah nonton ape 8 jam cung??

3 hari yang lalu
sela murni
sela murni

💕

3 hari yang lalu
Safri Nawawi
Safri Nawawi

maju tak gentar bela yg bayar. YG INGIN GANTIKAN PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA HARUS DITUMPAS, TAK PERDULI HTI, ATAU ONTA RADIKAL. DI MUKA BUMI NKRI. HRUS DILAWAN KARENA INI PKI GAYA BARU.

4 hari yang lalu
anafin sarwo edhi
anafin sarwo edhi

Im salafi and im proud

4 hari yang lalu
Plaza Niaga
Plaza Niaga

Hhhh😊😊😊😊

4 hari yang lalu
joko waluyo
joko waluyo

sp yg udah nonton sampai 8 jam?

4 hari yang lalu
Priok 888
Priok 888

Sungguh mengherankan..mestinya media berlomba" menayangkan acara reuni 212..karena bisa menaikan rating mereka..ujung"nya rating naik duit ngalir... Hal ini menunjukkan media dikuasai pengusaha" yg berada di belakang rezim saat ini, di mana mereka ada kepentingan bisnis yg akan tetap langgeng bila rezim skrg tetap berkuasa.. pantas saja rezim saat ini lebih prioritas membangun infrastruktur yg ujung"nya menguntungkan pengusaha.. seperti jalan tol.. siapa yg akan dapat pemasukan tol dari jalan ini dan siapa yg diuntungkan..karena dgn adanya jalan ini para pengusaha" tsb semakin bebas membangun gedung" tinggi di seluruh pulau Jawa ini.. saya acungin jempol bila yg dibangun bukan jalan too..tapi nyatanya apa..hehehe..contoh nyata kerugian mereka dgn terpilihnya gub DKI saat ini ..proyek triliun mereka reklamasi ditutup dan betapa besar kerugian yg harus ditanggung oleh para pengusaha" di belakang rezim saat ini... Ckckckck

4 hari yang lalu
Robi'atul Adawiyyah
Robi'atul Adawiyyah

Alhamdulillah Reuni Lancar salam 2 periode.

4 hari yang lalu
Reza Afrilyana Herman
Reza Afrilyana Herman

negri lawak.😂😂😂😂

4 hari yang lalu
Aep Setiawan
Aep Setiawan

Masya allah sampe 8 jam

4 hari yang lalu
Squidward Pria Tampan
Squidward Pria Tampan

Haha

4 hari yang lalu
Redmi Plusku
Redmi Plusku

Mantap eiii

4 hari yang lalu
qhocim qhojoy
qhocim qhojoy

Mantap👍

4 hari yang lalu
Ryan Andriawan
Ryan Andriawan

MasyaAllah

4 hari yang lalu
Wendy S
Wendy S

Waw... Menakjubkan

4 hari yang lalu
Priok 888
Priok 888

Bunuh Diri Massal Pers Indonesia Jilid II 2 jam lalu  1.762 dibaca dalam 4 menit Story Highlights Dengan mengamati berbagai halaman muka media, kita bisa mendapat gambaran apa terjadi di balik semua itu? Media bersama kekuatan besar di belakangnya, tengah melakukan agenda setting.  Oleh : Hersubeno Arief Tanda-tanda pers Indonesia sedang melakukan bunuh diri massal, semakin nyata. Pemberitaan media massa tentang Reuni 212 yang berlangsung di Monas Ahad (2/12), membuka tabir yang selama ini coba ditutup-tutupi. Kooptasi penguasa, kepentingan ideologi, politik dan bisnis membuat pers menerapkan dua rumus baku, framing dan black out. Peristiwa besar yang menjadi sorotan media-media internasional itu sama sekali tidak “menarik” dan tidak layak berita, bagi sebagian besar media nasional yang terbit di Jakarta.  Sejumlah pembaca Harian Kompas pada Senin (4/12) pagi dibuat terkejut ketika mendapati koran nasional itu sama sekali tidak memuat berita jutaan orang yang berkumpul di Monas. Halaman muka Kompas bersih dari foto, apalagi berita peristiwa spesial tersebut.  Setelah dibuka satu persatu, peristiwa super penting itu ternyata terselip di halaman 15. Dengan judul “Reuni Berlangsung Damai” Kompas hanya memberi porsi berita tersebut dalam lima kolom kali seperempat halaman, atau sekitar 2.500 karakter. Tidak ada foto lautan manusia yang menyemut dan memadati kawasan Monas dan sekitarnya.  Bagi Harian Kompas peristiwa itu tidak penting dan tidak ada nilai beritanya (news value). Halaman 15 adalah halaman sambungan, dan topiknya tidak spesifik. Masuk kategori berita dibuang sayang. Yang penting ada. Karena itu namanya halaman “umum.” Masih untung pada bagian akhir Kompas mencantumkan keterangan tambahan “Berita lain dan foto, baca di KOMPAS.ID. Kompas memilih berita utamanya dengan judul “Polusi Plastik Mengancam.” Ada dua berita soal plastik, dilengkapi dengan foto seorang anak di tengah lautan sampah plastik dalam ukuran besar. Seorang pembaca Kompas yang kesal, sampai membuat status “Koran Sampah!”  Halaman muka Harian Media Indonesia milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga bersih dari foto dan berita Reuni 212. Mereka memilih berita utama dengan judul “ PP 49/2018 Solusi bagi Tenaga Honorer.” Sama seperti Kompas, berita  Reuni 212 diturunkan di halaman dalam dengan judul “Reuni 212 Lançar, Bukti Jokowi Pro Islam.” Berita yang mengutip statemen seorang “pengamat” intelijen Ridlwan Habib yang juga dikenal sebagai buzzer militan Jokowi itu merupakan framing yang terlalu dipaksakan. Kurang “berseni.” Harian Sindo Milik Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe memilih berita utamanya “ Pesona Ibu Negara di Panggung G-30” dengan foto-foto mereka dalam ukuran besar. Koran Tempo memilih berita utama “Menuju Ekosistem Digital” yang ditampilkan dalam seluruh halamannya.   Hanya Koran Rakyat Merdeka, Republika yang memuat berita dan foto peristiwa Reuni 212 di halaman muka. Rakyat Merdeka menulis Judul “212 Makin lama, Makin Besar Kenapa Ya?.” Republika menulis Judul “Reuni 212 Damai.” Sementara Harian Warta Kota memuat foto lepas, suasana di Monas dengan judul berita yang dengan berita utama yang sangat besar “Ketua RW Wafat Usai Reuni.”  Agenda Setting Dengan mengamati berbagai halaman muka media, kita bisa mendapat gambaran apa terjadi di balik semua itu? Media bersama kekuatan besar di belakangnya, tengah melakukan agenda setting.  Mereka membuat sebuah skenario menenggelamkan peristiwa Reuni 212, atau setidaknya menjadikan berita tersebut tidak relevan. Operasi semacam ini hanya bisa dilakukan oleh kekuatan besar, dan melibatkan biaya yang cukup besar pula. Target pertama black out sepenuhnya. Jangan sampai berita tersebut muncul di media. Untuk kasus pertama ini kelihatannya tidak ada media yang berani mati dan mengabaikan akal sehat.  Reuni 212 terlalu besar untuk dihilangkan begitu saja. Kasusnya jelas berbeda dengan unjukrasa Badan Eksekutif Media Se-Indonesia (BEMSI), dan ribuan guru honorer yang berunjuk rasa ke istana beberapa waktu lalu. Pada dua kasus itu mereka berhasil melakukan black out. Target kedua, kalau tidak bisa melakukan black out, maka berita itu harus dibuat tidak penting dan tidak relevan. Apa yang dilakukan Kompas, dan Media Indonesia masuk dalam kategori ini. Target ketiga, diberitakan, namun dengan tone yang datar dan biasa-biasa saja. Contohnya pada Republika. Meski dimiliki oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, harap diingat latar belakang koran ini adalah milik umat. Tidak mungkin mereka menempatkan berita ini di halaman dalam, apalagi menenggelamkannya.  Bisa dibayangkan apa yang terjadi, bila Republika berani mengambil posisi seperti Kompas? Ketika Erick memutuskan bersedia menjadi ketua tim sukses saja banyak pembaca yang sudah mengancam akan berhenti berlangganan. Apalagi bila sampai berani melakukan black out dan framing terhadap berita Reuni 212. Wassalam. Target keempat tetap memberitakan, tapi dengan melakukan framing, pembingkaian berita. Reuni memakan korban. Contohnya adalah Warta Kota yang membuat judul “Ketua RW Wafat Usia Reuni.” Berita ini jelas terlihat sangat dipaksakan. Satu orang meninggal di tengah jutaan orang berkumpul, menjadi berita yang menarik dan penting? Sampean waras? Hal yang sama jika kita amati juga terjadi di media online dan televisi. Hanya TV One yang tampaknya mencoba tetap menjaga akal sehat di tengah semua kegilaan. Mereka masih memberi porsi pemberitaan yang cukup layak dan melakukan siaran langsung dari Monas.  Tidak perlu orang yang punya pengalaman di media untuk memahami semua keanehan yang kini tengah melanda sebagian besar media arus utama Indonesia. Berkumpulnya jutaan orang dari berbagai penjuru kota di Indonesia, dan juga kota-kota dunia di Lapangan Monas, apalagi pada masa kampanye, jelas merupakan berita besar. Tidak alasan untuk tidak memuat, apalagi mengabaikannnya. Bagi kalangan media peristiwa itu jelas memenuhi semua syarat kelayakan berita. Mau diperdebatkan dari sisi apapun, pakai ilmu jurnalistik apapun, termasuk ilmu jurnalistik akherat, atau luar angkasa (kalau ada), Reuni 212 jelas memenuhi semua syarat.  Luasnya pengaruh (magnitude), kedekatan (proximity), aktual (kebaruan), dampak (impact), masalah kemanusiaan (human interest) dan keluarbiasaan (unusualness), adalah rumus baku yang menjadi pegangan para wartawan. Permainan para pemilik dan pengelola media yang berselingkuh dengan penguasa ini jelas tidak boleh dibiarkan. Mereka tidak menyadari sedang bermain-main dengan sebuah permainan yang berbahaya. Dalam jangka pendek kredibilitas media menjadi rusak. Masyarakat akan kehilangan kepercayaan. Mereka akan ditinggalkan. Di tengah terus menurunnya pembaca media cetak, tindakan itu semacam bunuh diri, dan akan mempercepat kematian media cetak di Indonesia. Dalam jangka panjang rusaknya media dan hilangnya fungsi kontrol terhadap penguasa, akan merusak demokrasi yang kini tengah kita bangun. Masyarakat, aktivis, wartawan, lembaga-lembaga kewartawanan seperti PWI, AJI, IJTI, maupun lembaga-lembaga seperti Komisi Penyiaran Indonesia, dan Dewan Pers tidak boleh tinggal diam. Terlalu mahal harga yang harus dibayar bangsa ini, karena medianya larut dalam konspirasi dan dikooptasi. end

4 hari yang lalu
Indra Herdians
Indra Herdians

Ujung2 nya hidup wowo

4 hari yang lalu
kijank Gaming
kijank Gaming

yg seneng like comment

4 hari yang lalu
Budi Santoso
Budi Santoso

politik 212

4 hari yang lalu
Zeyurama
Zeyurama

singgah Di chanel sya yuk guyz !! https://youtu.be/WpKR-vuymqk Jgn Lupa Like,coment dan subscriber ya guyz !! 😊

4 hari yang lalu
Ardian Ardian
Ardian Ardian

lanjuuuuut

4 hari yang lalu
Sialdi lawoh
Sialdi lawoh

https://www.youtube.com/watch?v=5MRUyMtj3Q0&t=16s buat para pelajar jangan kaya gini https://www.youtube.com/watch?v=5MRUyMtj3Q0&t=16s

4 hari yang lalu
Rizki Putri
Rizki Putri

Setidaknya dengan diterapkannya syariah bisa menjaga iman bersama sama. Sebab sekarang maksiat menjadi populer 😬

4 hari yang lalu
Rizki Putri
Rizki Putri

Sayang betul tak bisa nonton offline. Ya Allah bangganya saya jadi orang Indonesia ❤❤❤

4 hari yang lalu
petapa GENIT
petapa GENIT

APAKAH ADA YANG NONTON DARI 0:00 SAMPAI 8:20:53 TANPA DI JEDA DAN DI SKIP ?

4 hari yang lalu
petapa GENIT
petapa GENIT

Anda luar biasa

4 hari yang lalu
Ahmad Faiz
Ahmad Faiz

saya.. dari minggu malam senin kemarin.. dari jam 8 malam sampai jam setengah 5 pagi. accurate screen. real.

4 hari yang lalu
pangeran albari
pangeran albari

Mau komen simple:yg dislike pasti cebong/412 :v tak kotakkk

4 hari yang lalu
Dwi Pujianti
Dwi Pujianti

Top....

4 hari yang lalu
Dendhy wiranto
Dendhy wiranto

Salam 212 2KALI WALIKOTA SOLO 1KALI GUBERNUR DKI 2KALI PRESIDEN RI LANJUTKAN PAK JOWOKI...

4 hari yang lalu
Meigawati Wibowo
Meigawati Wibowo

sy mau ty mengapa ada seorang habib bertutur kata seperti itu ? Yg sy tahu adalah spt Habib Munzir beliau sgt lembut bertutur kata .padahal Nabi Muhamad SAW saja mengajarkan islam untuk saling mengasihi dan tidak saling memghujat, jujur sy beragama islam sangat malu dan sedih melihatnya. sy minta tolong sekali buat Bahar yg notabene katanya seorang habib tlg jgn tampakan ketidaksukaan thdp pemimpin negara dihalayak ramai apalagi mengeluarkan statement smp teriak2 utk apa?? Mdh2an rakyat tahu mana yg harus dilakukan mana yg tidak . Wasalam

4 hari yang lalu
Asep Kamal
Asep Kamal

Yamaha byson jaga bacoooott Lo, dasar cebong dungu...!!!

4 hari yang lalu
Mas Erick
Mas Erick

Masyaallah

4 hari yang lalu
Mas Erick
Mas Erick

Subhanallah

4 hari yang lalu
Nuril Outsider
Nuril Outsider

Andai orasinya di ganti istigosah

4 hari yang lalu
Erland
Erland

kalau ada yang mengatakan ini reuni politik, itu tanda nya MATA,HATI & PENDENGARAN SAUDARA2 BUTA..BUTA..BUTA, Segeralah Cuci Muka Berwuduk, Basuh Kuping, Dan Lihatlah Fakta2 Dan Evaluasi Dengan Hati Dan Pikiran yang jernih apa peristiwa bersejarah yang Allah perlihatkan yang terjadi di monas baik2. kalau hati anda masih bergetar, syukur alhamdulillah..

4 hari yang lalu
M. Ayub toshiyuki
M. Ayub toshiyuki

Yg jempol ke bawah leberal and sekuler and komunis

4 hari yang lalu
felix erza
felix erza

Gak kebayang pas lagi kebelet :(

4 hari yang lalu
muhammad asad
muhammad asad

Allahuakbar

4 hari yang lalu
ide unik
ide unik

Bikin merinding nih lagu https://youtu.be/XxYLc7LBVM8

4 hari yang lalu
Arie RH
Arie RH

Subhannallah.. Allahu Akbar... Penhen dateng ke 212 tahun depan Ya Allah... Aamiim ya Rabb.... Tapi ada satu yg mengganjal... terakhir ada Habib Bahar smith.. kata katanya klo.bisa lebih santun lagi. Bukankah kita harus bersabar pada pemimpin yg zalim sekalipun. Kita vuma suruh bersabar. Bagaimanapun Bapak presiden kita yg sekarang itulan seorang muslim. Doakan beliau... agar di beri hidayah.. di lembutkan hatinya. Diperlihatkan kebenaran diberikan taufik oleh Allah.. Doakan Pak Jokowi... Janganlah kita saling mencaci.. apalagi memanggil pendukung jokowi dengan cebong dan sebagainya.. itu bukan cermin orang muslim... bagaimanapun marilah kita contoh Nabi Muhammad SAW. Bertuturkatalah yg lembut dan baik.

4 hari yang lalu
Jack Channel
Jack Channel

Politik dibalut REUNI AKBAR 212 MUJAHID....andai pak prabowo nanti jd presiden....akankah ada REUNI AKBAR 212 lg?????

4 hari yang lalu
nilammitha fajrina
nilammitha fajrina

Alhamdulillah 💕

4 hari yang lalu
Mariono Ion
Mariono Ion

Allohu akbar Allohu akbar Allohu akbar Kemenangan semakin dekat

4 hari yang lalu
Muhajir Hj
Muhajir Hj

Sholat subuh terbanyak di Indonesia

4 hari yang lalu

Berikutnya